Blog / Buku Al Quran Bohong dan Nabi Muhammad Beristri 20 Hebohkan Aceh

Dalam buku tersebut disebutkan bahwa kitab suci Al Quran isinya penuh kebohongan dan juga Nabi Muhammad mempunyai istri hingga 20 wanita. H Faisal Ali mengatakan, kasus-kasus serupa sebelumnya pernah terjadi namun pada kasus terakhir ini terlihat terstruktur, sistematis dan masif.

 

 

Empat buah buku yang berisi hujatan terhadap agama Islam dan Nabi Muhammad gemparkan warga Aceh. Empat buku yang diduga untuk memurtadkan warga muslim Aceh itu beredar di Pidie Jaya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Besar dan Bireuen.

H Faisal Ali, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menemukan empat buah buku yang diduga untuk memurtadkan warga muslim aceh itu. “Buku yang beredar pada masyarakat itu beragam, ada 4 jenis. Intinya dalam buku itu adalah upaya pemurtadan siapa yang membacanya,” kata H Faisal Ali di kantor MPU Aceh, Rabu (3/12/2014).

Dari penyelidikan MPU Aceh, buku-buku tersebut disebarkan dengan beragam cara, di Kabupaten Aceh Besat dan Aceh Jaya buku-buku tersebut disebarkan dengan cara dititipkan di warung-warung makan. Sementara itu, di Pidie buku-buku itu dititipkan di sebuah pesantren. “Kalau di Pidie Jaya itu justru dititipkan di sebuah pesantren yang ada di Pidie Jaya,” terangnya, dilansir merdeka.com, Kamis (4/12/2014).

Dalam buku tersebut disebutkan bahwa kitab suci Al Quran isinya penuh kebohongan dan juga Nabi Muhammad mempunyai istri hingga 20 wanita. H Faisal Ali mengatakan, kasus-kasus serupa sebelumnya pernah terjadi namun pada kasus terakhir ini terlihat terstruktur, sistematis dan masif.

“Ini semua upaya menyudutkan Islam dan modus operandinya setiap beredar buku penangkalan aqidah sama. Namun sekarang ini intensitasnya yang semakin masif terjadi di Aceh,” pungkasnya.

Nur Zahri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA meminta peran serta Pemerintah Provinsi Aceh dan juga Gubernur Aceh dalam menangani kasus peredaran buku pemurtadan tersebut. Nur Zahri khawatir, beredarnya buku tersebut bisa memicu terjadinya konflik lagi di Aceh.

“Pemerintah Aceh yaitu Gubernur Aceh harus mengambil langkah pro aktif, jangan sampai ada pembiaran terus terjadi, karena ditakutkan nanti ada konflik baru terjadi di Aceh,” kata Zahri.

Nur Zahri juga mengaku heran dengan beredarnya buku-buku pemurtadan tersebut. Menurutnya, hal itu aneh karena bisa lolos dari intelijen polisi. Nur Zahri menilai intel polisi di Aceh tidak melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

“Pihak kepolisian harus bekerja sesuai dengan mekanisme hukum yang berlaku, kasus seperti ini seharusnya polisi bisa bertindak pencegahan dengan memfungsikan fungsi intelijen, pihak intelijen pasti tau, gak mungkin mereka tidak tau,” pungkasnya.

 

Mediajurnal.com

 

Catatan: Salah satu dari keempat buku yang dimaksud adalah “Christ-Muhammad-and I” karangan Muhammad al Ghazoli (mantan sekretaris Moammar Khadafy), seorang mantan Muslim yang justru meninggalkan Islam setelah membaca dan mempelajari secara seksama kitab-kitab Suci Islam yang paling sahih. Buku tersebut dapat anda download gratis di SINI


Add a Comment
| 40
hakkullah
Reply| 15 Sep 2015 08:12:22
@Ali Sina
gak perlu tanye seperti itu, toh kalau diberitahu juga, gak akan beriman..masalahnye, kamu mencari kebenaran atau tidak?.Nabi Musa diberi mukjizat, toh mereka juga gak beriman..adanya mukjizat atau tidaknye, bukan tolak ukur menjadi orang beriman, sebab Allah telah memberi akal, yang selama mereka tidak terbuka, contoh: menyembah patung, menyembah yesus. jika mereka berfikir, pada saat itu mereka bingung, lalu mencari ke mana untuk mendapatkan kebenaran?..waallahu a'lam
zaki yamani
Reply| 06 Mar 2015 23:59:54
@all Mukminin
antum SUDAHKAH HAPAL quran surah at tahrim 66:1-5 dalam bahasa Arab yang fasih? Apakah putra antum juga sudah menghapalkannya? SUDAHKAH MENGERTI DAN PAHAM KANDUNGAN MAKNA AYAT-AYAT quran tersebut ?

SUDAHKAH TAHU ASBABUN NUZUL quran at tahrim 66:1-5 ?

SUMBER-SUMBER islami:
Sejarah Nabi oleh Imam Al-Tabari,vol.9,h.120-141 HSB,vol.1,buku.5,bab.25,no.282
Imam Jalaludin as-suyuthi, Asbabun Nuzul qur’an,Surah At-Tahrim,66:1-5.

Pada saat tiba giliran Hafsah binti Umar UNTUK MENDAPATKAN JATAHNYA SEBAGAI ISTRI nabi Muhammad saw untuk BERHUBUNGAN INTIM DENGAN SUAMINYA,nabi Muhammad saw TERNYATA nabi yang mulia BERTAQQIYAH=BERDUSTA/BERBOHONG DEMI Islam KEPADA Hafsah binti Umar, ISTRInya SENDIRI AGAR BISA MENGGENJOT MAIN KUDA-KUDAAN DENGAN MARIYAH QUBTIYAH TKW YANG BEKERJA DI RUMAH HAFSAH binti Umar PADA HARINYA JATAHNYA HAFSAH binti Umar UNTUK MENDAPATKAN JATAHNYA SEBAGAI SALAH SATU ISTRI nabi yang mulia Muhammad saw DARI 21 ISTRI nabi SERTA BUDAK-BUDAK SEKS TANPA BATAS YANG DIDAPATKAN nabi Muhammad dalam operasi PERAMPOKANNYA KEPADA KAUM KUFUR (Sejarah Islam oleh Imam Tabari volume 9, halaman 120-141).

INIKAH KEADILAN nabi Muhammad saw KEPADA ISTRI-ISTRI beliau SENDIRI ?

APAKAH antum SUDAH MEMPRAKTEKKAN TELADAN BEJAT nabi antum DENGAN MENGGAULI MENGGENJOT IYEM MANIS PRT YANG BEKERJA DI RUMAH antum PADA HARI antum SEPAKAT DENGAN ISTRI antum untuk BERHUBUNGAN SUAMI-ISTRI DENGAN ISTRI antum SENDIRI ?

ANA TIDAK HERAN MENGAPA SAUDARI-SAUDARI KITA, PUTRI-PUTRI KITA BANGSA INDONESIA YANG BEKERJA KERAS SEBAGAI TKW DI orob soudi SAMPAI DIPERKOSA OLEH MAJIKAN-MAJIKAN MEREKA si asu orob-orob muslim BAHLUL KARENA MEMPRAKTEKKAN TELADAN BEJAT nabi CABUL mereka,Muhamad BERSUMBER DARI kitab syaiton/jin gua hirah quran surah al mu'minuun 23:5-6:" dan mukmin yang menjaga kemaluannya, kecuali kepada ISTRI-ISTRInya atau PELAYAN-PELAYANnya, MAKA SESUNGGUHNYA mereka tidak TERCELA ".

BAGAIMANA PERASAAN antum SEANDAINYA BIBI-BIBI,SAUDARI-SAUDARI PUTRI-PUTRI DAN ISTRI antum SENDIRI YANG BEKERJA SEBAGAI TKW DI orob DIPERKOSA OLEH MAJIKAN-MAJIKAN MEREKA asu orob muslim bahlul
soleh
Reply| 04 Feb 2015 20:36:18
muhammad MENYANGKAL SEBAGAI KETURUNAN ABRAHAM ATAU ISHMA-EL
muhammad MENGAKUI KAKEK MOYANGNYA SAMPAI GENERASI KE 17 YAITU:Al Nadr Bin Kinaneh.
Siapapun YANG MENGATAKAN LEBIH DARI ITU ATAU MENAMBAHKAN KAKEK MOYANG Muhammad LEBIH JAUH DARI PENJELASAN muhammad BERARTI dia SUDAH BERDUSTA=BERTAQQIYAH.Sumber-islami:Sirah-Halabiyah,hal.36

Pada masa islam MENJAJAH SELURUH TANAH ARAB, muhammad MENYATUKAN SEMUA RITUAL IBADAH PAGAN/BERHALA SUKU-SUKU ARAB UNTUK MEMBENTUK SATU AGAMA ARAB YANG MEMUASKAN SEMUA SUKU-SUKU ARAB PENGIKUT-nya.Sumber-islami:HSB,Volume.2,Halaman.169-170
hasan
Reply| 20 Jan 2015 07:33:38
Seringkali Muslim dengan ANGKKUH/SOMBONG MENUDUH TORAH DAN INJIL KAUM YAHUDI-NASHRONNI telah dikorupsi dan diubah secara serius TANPA BISA MENUNJUKKAN BUKTI-BUKTI YANG SAHIH DIMANAKAH TORAH DAN INJIL YANG ASLI ITU BERADA. Mereka katakan, supaya sebuah Kitab Suci bisa dikatakan sebagai otoritatif, maka ia harus dipelihara tetap tanpa perubahan sama sekali, dan menunjuk pada Qur’an mereka sebagai kitab suci yang diwahyukan kata demi kata dan surat demi surat kepada Muhamamad oleh olloh. Quran mengklaim, “Tidak boleh ada perubahan dalam kata-kata allah” (10:64), dan “Tidak ada yang bisa merubah kata-kata olloh” (6:34).

Tetapi SANGAT ANEHNYA ‘NASAKH DAN MANSUKH=doktrin pembatalan’ ini, dimana wahyu-wahyu yang datang kemudian membatalkan wahyu-wahyu terdahulu, sebagaimana Quran (2:106) menegaskan, “Wahyu-wahyu… kami,olloh membatalkan/mencabut atau menyebabkan untuk dilupakan.” Juga, sebuah Hadis (6:558) dari Sahih Bukhari menegaskan bahwa Muhammad melupakan banyak ayat. Disamping itu, Sunan ibn Majah (3:1944) mencatat bahwa setelah kematian Muhammad, sejumlah wahyu dimakan oleh seekor kambing. Bagaimana kata-kata olloh BISA DIMAKAN-KAMBING?, diubah, dibatalkan atau dihapuskan, meskipun ada klaim dari olloh dalam Sura 10:64 dan 6:43?

Tidakkah semua klaim-klaim dari olloh ini berkontradiksi dengan dirinya sendiri? Tetapi ajaibnya; kenyataan ini sama sekali tidak mengganggu pemikiran orang-orang Muslim.Barangkali, jika kita bisa menghadirkan Quran lain yang “otentik”, dan yang berbeda dengan bentuk standar Quran yang ada saat ini,maka muslim akan mulai menggunakan logika mereka.

Kebenaran yang sangat menghancurkan adalah bahwa sejumlah besar naskah-naskah kuno, berasal dari abad pertama Hijrah ditemukan di Masjid Agung di Sana’a (Yaman), yang secara SIGNIFIKAN=ISINYA berbeda dengan Quran standar yang ada sekarang. Sistem penanggalan dengan menggunakan Carbon meyakini bahwa naskah-naskah Quran ini tidak dibuat oleh lawan-lawan keagamaan.Disamping itu, naskah-naskah Quran ini ditemukan oleh orang-orang Muslim sendiri, bukan oleh orang-orang non-muslim.

Barangkali inilah peristiwa yang paling memalukan dalam sejarah islam yang sudah berlangsung selama 14 Abad.
nurani
Reply| 19 Jan 2015 05:51:57
Sahih-Bukhari.7.18:Dinarasikan oleh Ursa:
Nabi meminta Abu-Bakr untuk menikahi Aisyah.Abu-Bakr berkata “Tetapi saya saudaramu.” Nabi berkata,“Kamu saudara saya dalam agama allah dan kitabNya,tetapi dia (Aisha) secara hukum syah untuk saya nikahi”.
Abu-Bakr dan Nabi sudah-seperti-saudara-sendiri. Abu Bakr juga menjadi salah-satu-orang-paling-awal-yang-memeluk-Islam.Dalam-hal-ini,-Aisyah sudah-seperti-keponakannya-sendiri.
q33:36,surah-Al-Ahzaab:Dan tidaklah pantas bagi orang-orang mukmin,muslim-muslimah,Apabila ouwloh dan rosulnya menetapkan-keputusan mengenai-suatu-masalah- akan ada bagi-mereka pilihan-yang-lain mengenai-urusan mereka.Dan siapa yang tidak-taat kepada-hukum-ouwloh-dan-rosulnya,maka-sesungguhnya ia-telah-sesat.
Ayat-ini-dikeluarkan-muhammad untuk-mengancam-memaksa zainab-binti-jash yang menolak-kawin dengan zaid bin muhammad karena status-sosial zainab binti jash sebagai-Wanita-Bangsawan-kaum-quraisy agar mau-kawin dengan Zaid-bin-muhammad (yang-sudah-lama-diangkat-anak-oleh-muhammad-dengan-BERSUMPAH-KEPADA-ouwloh).
q33:37 surah-al-ahzaab:Dan (ingatlah-muhammad) ketika engkau berkata kepada orang (zaid bin muhammad) yang telah dilimpahkan-nikmat oleh ouwloh dan yang engkau juga telah-melimpahkan-nikmat kepadanya:-"Jangan ceraikan isterimu itu dan bertaqwalah kepada ouwloh", sambil engkau menyembunyikan dalam hatimu (muhammad sebagai babe-mertua pengen kawin dengan zainab binti jash anak-menantunya sendiri,-istri anaknya zaid bin muhammad) apa yang ouwloh akan menyatakannya;-dan engkau takut kepada (gosip-gosipan) manusia padahal ouwloh jualah yang berhak engkau takuti.-Maka tatkala Zaid sudah mengakhiri keperluannya terhadap isterinya=(menceraikannya),-maka kami kawinkan engkau,muhammad dengan dia (Zainab anak-menantu dari muhammad sebagai babe mertua) supaya tidak ada keberatan atas orang-orang-mukmin untuk kawin dengan isteri-isteri anak-anak angkat mereka,-apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya terhadap isterinya (menceraikannya).-Dan adalah ketetapan ouwloh itu pasti terjadi.
Ayat ini dikeluarkan oleh muhammad rosul auwloh saat muhammad digosipin dirasan-rasani oleh orang2 arab-muslim-medinah karena mengawini anak menantunya sendiri zainab binti jash istri zaid bin muhammad demi menutupi AIB-dirinya karena mengawini zainab anak menantunya sendiri tanpa wali maupun saksi
Sumber:Al-sirah al-halabiyah oleh al-halabi vol.3 hal.377:-Jika muhammad terangsang pada wanita yang telah bersuami,-maka suami wanita tersebut wajib-hukumnya menurut syariah-islam menceraikan-istrinya tersebut agar muhammad-bisa-mengawini-wanita yang-sudah-bersuami-tersebut mengomentari q33:36-37 surah al-ahzaab;Al-Tabary Sejarah-Nabi,Vol.8 h.2-3-;-Jalaludin al wahidi Asbab al-nuzul al-quran q33:53 surah al-ahzaab.
Kalau zaid bin muhammad bukan anak-kandung-muhammad mengapa muhammad-HARUS-BERSUMPAH-SEGALA-KEPADA-ouwloh di Ka'bah mengangkat zaid-bin-muhammad jadi-anaknya?
Mengapa Zainab harus-dipaksa-kawin-dengan Zaid-bin-muhammad dahulu-baru-kemudian-dikawin-sama-muhammad,mertuanya-dewe?Apa-ini demi-persatuan-suku-suku-arab,-demi-membangun-masyarakat-muslim-madani,-ATAUKAH-DEMI-NAFSU-muhammad,YANG-TIDAK-BISA MENGENDALIKAN-NAFSUnya MAU-KAWIN-DENGAN-ANAK-MENANTUNYA-DEWE?
zaki yamani
Reply| 09 Jan 2015 10:36:40
Saat nabi MESUM Muhammad masih hidup :
Hadits Sahih Muslim 1190 Mengisahkan:
Tatkala Rosululloh-SAW tiba di Mekkah,mula-mula beliau mendatangi Hajar Aswad lalu beliau mencium Batu Tersebut.Sebelum Beliau mencium Batu Hajar Aswad tersebut,nabi RAMPOK Muhammad-SAW Berteriak kepada Batu Hajar Aswad Tersebut: “ Labbaika Allahuma Labbaik ” yang Berarti : Ya ouwloh atas panggilanmu,aku datang kepadamu (HSM 1150).

Saat nabi CABUL Muhammad sekarat menjelang sakaratul maut beliau :
Muhammad sang nabi allah berteriak sebelum dia mati, dia berseru, “oh, TUHAN! Ampunilah saya” Kasihanilah saya dan hubungkan saya dengan TEMAN MAHATINGGI” (Shahih Bukhari no.1573).

CELAKANYA LAGI beliau nabi-PALSU Muhammad saat mendekati sakaratul maut TIDAK SEMPAT LAGI MENGUCAPKAN KALIMAT SYAHADAT sebagaimana seorang muslim LAKUKAN menjelang AJAL

allah MENYESATKAN (MENIPU-MENDUSTAI) siapa yang dikehendaki-nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan” (Qs 16:96)

muhammad bicara dalam alquran : “…aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat (allah) terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu” (Qs.46:9).

Quran surah 19 surah Maryam:71,-ouwloh bicara langsung kepada kaum muslim-penyembahnya : Dan Tidak Ada Seorangpun dari kamu, melainkan SEMUANYA AKAN MASUK KEDALAM NERAKA JAHANAM. Hal itu bagi ouwloh Pemeliharamu ADALAH SUATU KEPUTUSAN YANG PASTI.AMIN

qs,surah al-qalam:10,JANGANLAH KAMU IKUTI DIA YANG BANYAK BERSUMPAH LAGI HINA.
allah BERSUMPAH-KEPADA-PLANET/BINTANG-BINTANG…81:15
allah BERSUMPAH KEPADA-Mahomed BAHWA dia,allah AKAN menghukum KAUM-KUFUR…15:92-93
allah BERSUMPAH KEPADA-SEPASUKAN-MALAIKAT…37:1
allah BERSUMPAH KEPADA-BUALAN-Mahomed;allah TAHU BAHWA KAUM-nya Mahomed TAK-AKAN-PERCAYA KEPADA-BUALAN-mahomed …43:88
qs,surah al-qalam:10,JANGANLAH KAMU IKUTI DIA YANG BANYAK BERSUMPAH LAGI HINA.
allah BERSUMPAH KEPADA GUNUNG SINAI…52:1
allah BERSUMPAH KEPADA ADAM DAN BERSUMPAH-KEPADA-KOTA-MEKKAH DIMANA Mahomed TINGGAL…90:1-3
allah BERSUMPAH KEPADA MATAHARI…91:1
allah BERSUMPAH KEPADA SIANG HARI…103:1
Qs70:40,Maka aku(allah-pts) bersumpah kepada TUHAN Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari,bulan dan bintang.
Qs surah 68 surah al-qalam:10,JANGAN KAMU IKUTI DIA YANG BANYAK BERSUMPAH LAGI HINA
rianti
Reply| 05 Jan 2015 22:48:28
@ismail
yang dikatakan berbohong itu tidak sama dengan klaim dipalsukan . jadi jelas dong yang dikupas ya isi quran yang bohong itu. emang mau ngambil refrensi dari quran yang mana lagi.lain halnya klaim alkitab dipalsukan itukan berarti ada yang asli? tapi kan slimmers sendiri selalu saja merefrensikan alkitab yang dibilang palsu , tak satu slimmerpun yang tau dimana gerangan kitab yang asli , termasuk nabinya sendiri.
machmud
Reply| 01 Jan 2015 13:35:51
salah satu tanda kebesaran allah swt ada dalam QS 27 An-Naml 91:aku hanya diperintahkan untuk menyembah ilah negeri Mekah ini Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-nya-lah segala sesuatu,dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
QS 18:86,“Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam kolam berlumpur hitam,dan dia mendapati di situ segolongan umat yang kufur dan kami perintahkan dia lakukanlah menurut maumu apakah engkau akan menyiksa mereka atau membiarkan mereka”
Aku(=Abu Dzar) pernah membonceng rasulullah berada di atas keledai saat matahari berada di arah barat.Kemudian beliau bersabda:“Tahukah kau dimanakah matahari ini tenggelam?”.Aku menjawab:“allah dan rasul-nya lebih mengetahui”.Beliau bersabda:“Sesungguhnya matahari tenggelam di KOLAM(= aynin) BERLUMPUR HITAM”.(Hadist HR.Abu Daud,no.3488).
QS.19 Surah Maryam:71:Dan TIDAK ADA SEORANGPUN DIANTARAMU MELAINKAN SEMUANYA AKAN MASUK NERAKA JAHANAM.HAL ITU BAGI ALLAHMU PEMELIHARAMU ADALAH SUATU KETETAPAN YANG PASTI.AMIN
Inilah kebesaran allah swt bagi kami mukmin yang bertaqwa kepadanya.
ismail
Reply| 14 Dec 2014 19:20:12
@Alhayat SAg, MAg
Dibilangkan Al quran berbohong, ini benar-benar manusia hendak berjenaka. Kalau Al Quran berbohong mengapa Gazholi (Gas Oli) menggunakan Al Quran sebagai reverensi???? Ternyata Gas Olie CIA kurang tangkas vikir. Lagipula bagaimana mungkin kitab sempurna berbohong, kalau berbohong namanya bukan kitab sempurna.

Tanggapan : Alhayat sampean sendiri juga sering pakai alkitab. Itu namanya maling teriak maling.
hamba YAHWEH
Reply| 13 Dec 2014 15:58:59
Tidak pernah AKU berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah AKU menyuruh keturunan Yakub* untuk mencari AKU dengan sia-sia! AKU, YAHWEH, selalu BERKATA-BENAR, selalu memberitakan apa yang LURUS.”
“Berhimpunlah dan datanglah, tampillah bersama-sama, hai kamu sekalian yang terluput di antara bangsa-bangsa! Tiada berpengetahuan orang-orang yang mengarak patung dari kayu dan yang berdoa kepada allah yang tidak dapat menyelamatkan. (Yesaya 45:19-20)
Keturunan Yakub: sama dengan ”keturunan-Israel,” artinya semua bangsa-bangsa yang adalah umat-pilihan YAHWEH. Alkitab juga mengatakan bahwa Bapa-Surgawi mengasihi setiap pribadi tanpa memandang suku-ras-agama-golongan maupun kelompoknya, Ia ingin membawa setiap orang, ya TERMASUK Anda-semuanya, menemukan-menikmati kehidupan Surgawi BERSAMANYA (BERSAMA-YAHWEH).

Silahkan Bandingkan dengan ajaran jin-gua-hirah-dalam-alquran,

allah menyesatkan (menipu-mendustai) siapa yang dikehendaki-nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan” (qs 16:96)

orang-orang kafir itu merancangkan Tipu-Menipu dan allahpun menipu-mendustai mereka.Dan allah adalah Penipu-Pendusta Terhebat (qs 3:54)

“Sesungguhnya orang-orang kafir itu melakukan tipu-menipu yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan akupun (allah-pts) melakukan tipu-menipu dengan sebenar-benarnya” (q86:15-16)
hamba YAHWEH
Reply| 13 Dec 2014 12:11:07
Kisah ini diambil dari Hadis Abu Dawud dan disampaikan oleh Ibn Abbas, pamannya Muhammad.
Sunan Abu-Dawud, Buku 38, Hadith 4348
Disampaikan oleh Abdullah Ibn Abbas:
Seorang pria buta punya seorang wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya di perut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya ke luar diantara kakinya berlumuran darah. Pagi harinya, sang nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang-orangnya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku.Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri.
Dia duduk di sebelah sang nabi dan berkata: rosulullah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Aku punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemarin malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya di perutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
Sang nabi berkata: “Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.
Menurut pengamat islam, hadis ini adalah sahih, meskipun isinya sangat mengerikan dan sangat bertolak belakang dengan apa yang kuyakini tentang islam. Aku tidak percaya bahwa sang nabi yang penuh pengampunan bisa mengijinkan pembunuhan seperti itu.
Dan akhirnya aku sadar bahwa apa yang diceritakan oleh guru-guru agamaku, para uztad-uztadzah tentang muhammad-bin-abdullah-bin-abdul-muttaliq adalah SEKUMPULAN KEBOHONGAN BESAR UNTUK MENUTUPI KENYATAAN SEBENARNYA YANG SANGAT MENGERIKAN TENTANG muhammad.
USTADZ MENJAWAB
Reply| 11 Dec 2014 21:22:38
Para Muslim,
Catatan jumlah istri2 Muhammad tidak pernah akan 1 angka yang benar. Itu hanya diketahui oleh TRINITAS-ISLAM, yaitu: MHD dan Allah dan Jibril.

Muhamad menikahi 15 wanita dan melakukan hubungan sex dengan 13 wanita lain. (al-Tabari vol.9 hal.126-127)
Bukhari vol.1 Buku 5 bag.25 no.282 hal.172-173 mengatakan bahwa [dalam satu waktu] Muhamad bisa mempunyai sembilan istri.
Ali Dashti mencatat bahkan sampai 30 istri!
John Calvin
Reply| 11 Dec 2014 10:37:08
@Alhayat SAg, MAg
yah saya Setuju Al-Quran adalah Kitab yang sempurna NGAWURnya.
salah satu yang Ngawur adalag Iskandar Agung hidup sejaman Ibrahim ...
so pasti NGAWURnya tuh
hamba YAHWEH
Reply| 10 Dec 2014 13:21:14
“Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka (musyirikin-quraisy): “Siapakah yang menciptakan mereka, niscaya mereka menjawab: “allah”, maka bagaimanakah mereka dapat dipalingkan?” [QS. 43: 87]. KESIMPULAN, allah yang disembah-muslim=allah yang disembah kaum-Musyrik-Quraisy.
QS 47:7
Hai orang-orang yang beriman, "jika kamu menolong allah", niscaya dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.
QS 22:40
...Sesungguhnya allah pasti menolong orang yang menolong-nya. Sesungguhnya allah benar-benar maha-kuat lagi maha-perkasa.
KESIMPULAN, hanya khusus dalam islam saja agama yang benar-benar istimewa bahwa antara ummah yang menyembah dengan allah yang disembah saling membentuk perkumpulan AMAL-TOLONG-MENOLONG.ummah-muslim WAJIB menolong allahnya yang sama sekali TEKOR KEMAMPUAN TEKOR SUMBER DAYA tidak maha supaya allah juga balas menolong ummahnya agar allah dan ummahnya saling melengkapi

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan, sedang allah BELUM MENGETAHUI (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil menjadi teman yang setia selain allah, rosul-nya dan orang-orang yang beriman. Dan allah maha-mengetahui apa yang kamu kerjakan (QS:At-Taubah Ayat: 16) KESIMPULAN, allah sama sekali TIDAK TAHU (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad diantara para perampok kacung-kacung muhammad budak-allah.

q21:98, orang-orang-kafir adalah bahan bakar neraka
q48:29, muslim harus berlaku keras-kejam-biadab terhadap kafir
q8:55 surah al-anfaal, binatang yang paling hina disisi allah adalah orang-orang kafir yang tidak mau beriman (menyembah allah Berhala NAJIS batu hajarul-aswad di ka'abah-mekkah)
q9:28, orang-orang kafir itu najis (kotoran binatang)
KESIMPULAN, khusus dalam ajaran SESAT-islam saja yang menganggap para penganut-keyakinan-agama lain diluar islam sebagai kafir, najis,binatang dan bahan bakar neraka.Bayangkan kalau dalam ajaran-HINDU ada kata-katanya SRI-KRISHNA (TITISAN dewa syiwa) kepada ummah-penyembahnya : mereka yang muslim tidak-mau menyembah brahma-wishnu-syiwa adalah binatang-najis-kafir-bahan bakar neraka dan kaum-laki-laki-muslim harus diperangi-dipenggal kepalanya, wanita-muslimah diperkosa-diperbudak.Bagaimana tanggapan muslim sendiri? (q8:12-q47:4)
Untungnya dalam ajaran-Hindu dalam Weda-Upanisyad-Bhagavadgita semua ajarannya baik-bermoral Lakukan Dharmamu sesuai jabatan-tugasmu.Dharma kaum-Ksatrya adalah membela bangsanya-rakyatnya dari penindasan-penjajahan
Kosaki
Reply| 10 Dec 2014 10:12:59
@Alhayat SAg, MAg
Memang quran bukan kitab yang sempurna kok..anda aja yang masih belum mau terima fakta itu
Hun
Reply| 10 Dec 2014 09:42:06
@Alhayat SAg, MAg
Lagipula bagaimana mungkin kitab sempurna berbohong, kalau berbohong namanya bukan kitab sempurna.

Respon;
Lha itulah buktinya alquran bukan kitab sempurna. Hanya buku amburadul karangan si buta huruf dari gua hira... Hanya muslim yang mengatakan itu sempurna. Lha manusia bejad saja dikatakan berahlak agung koq...logika muslim memang koplak..
Past dengan bodohnya muslim akan bertanya; Bagaimana mungkin buta huruf bisa mengarang buku?? Mari kita tunggu...
Alhayat SAg, MAg
Reply| 10 Dec 2014 07:46:57
Dibilangkan Al quran berbohong, ini benar-benar manusia hendak berjenaka. Kalau Al Quran berbohong mengapa Gazholi (Gas Oli) menggunakan Al Quran sebagai reverensi???? Ternyata Gas Olie CIA kurang tangkas vikir. Lagipula bagaimana mungkin kitab sempurna berbohong, kalau berbohong namanya bukan kitab sempurna.

Buat saudara-saudara seiman seperjuangan, mari kita lawan kafirun laknatullah dengan sikap komprehensif integral. Terbukti mereka KO ronde 1 detik ke 2.
Ali Sina
Reply| 09 Dec 2014 20:51:17
@John Calvin...
Iya bung John ....syalom....salam damai....
Dulu aku muslim....dan telah mengucapkan 2 kalimah syahadat, tapi hati nurani ku koq bertanya-tanya : benarkah 'kesaksian' kalimah ini...? Aku koq ragu....akhirnya setelah ku pelajari islam lebih dalam.....weleh-weleh justru makin amburadul nian kitab alquran dan hadisnya....!!!
Percayalah....isinya benar2 kagak nyambung dan sungguh sangat keblinger dari sebutan "suci" .....!!! Maka kutinggalkan ajaran setan yg hampir menjerumuskan saya ke jurang neraka....!!! Dan kutinggalkan islam....dan saat ini saya perangi habis2an lewat internet. Hampir semua situs islam sdh saya masuki dan mereka sungguh kebakaran jenggot...! Sampai2 semua kolom komentar dialihkan ke media sosial spt. facebook, twitter, dll.... He....he....he.....
myunus
Reply| 09 Dec 2014 20:44:30
@alhayat, budak muhammad, kaum kafir penyembah batu item, satu kakimu sdh di neraka, tinggal menunggu waktu nyawamu dicabut, maka resmilah kau menjadi penghuni neraka. Iblislah yang menjadi allah swt mu, yang suka menipu, merubah wajah yudas menjadi serupa wajah isa. Tuhan sejati TIDAK MUNGKIN menipu umatnya kecuali iblis swt yang dipanggil allah oleh alhayat dan smua muslim.
Nabimu muhammad mu itu perampok, pembunuh, pemerkosa, berada di neraka saat ini krn belum diampuni dosanya. Bertobatlah alhayat, hanya Tuhan Yesus yang sanggup menyelamatkanmu.
Margono
Reply| 09 Dec 2014 18:16:59
@Alhayat SAg, MAg
Untuk membuktikan "kebenaran" harus dimulai dari "keraguan". Sementara dalam ajaran Islam bahwa, meragukan alloh swt dan nabinya adalah dosa besar, oleh karena itu para muslim akan menerima segala sesuatu yang ada di Al'quran adalah kebenaran mutlak.

Ketika ada yang tertulis di Al'quran "matahari terbenam dilumpur hitam" maka muslim akan berusaha menolak dan menutup mata walaupun itu bertentangan dengan akal anak SD.

Masih banyak kesalahan lain yang bertentangan dengan akal budi manusia, seperti : halal merampok kafir, halal membunuh kafir, halal memperkosa perempuan kafir, muslimin masuk surga dapat 72 bidadari, muslimat dapat apa, hanya sebagai penonton?.

Kelakuan Muhammad yang sangat bejad dan sadis akan ditolak oleh muslim karena si Muhammad telah membuat mental block "meragukan si alloh dan nabinya adalah dosa besar".

Ketika ada muslim yang cerdas mencoba mencari kebenaran akan si alloh swt dan nabinya, maka sudah pasti dimulai dari keraguan. Ketika mental block tadi mulai retak maka pencarian kebenaran mulai terjadi. Proses pencarian berlanjut terus maka akhirnya tembok mental block tadi akan runtuh.

Ketika mental block tersebut hancur lebur maka terbukalah akal si muslim cerdas tersebut, dia akan merasa lega, terbebas dari doktrin ancaman-ancaman yang membuat hidup tidak merasa nyaman yang selalu menakut-nakuti hati dan pikiran para muslim.

Tuhan yang sejati tidak "gila disembah" tetapi "wajar disembah". Tuhan yang sejati bisa berbahasa apa saja karena sebenarnya Tuhan jauh lebih pintar dari sepintar-pintarnya manusia jenius. Kalaupun ucapan do'a mu salah tetapi Tuhan yang sejati tau apa yang di dalam hatimu, Dia akan tetap mendengarkan do'a mu. Tuhan yang sejati sangat berkharisma, penebar kedamaian.

Si alloh swt itu cengeng, gila disembah, kadang kekanak-kanakan, lebay, bawel kayak emak-emak, provokator, penebar kebencian, kadang pikun dan tolol juga, mirip sifat iblis.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top