Blog / Selamat NATAL 2014

Admin buktidansaksi.com mengucapkan,

Selamat merayakan Natal bagi setiap pengunjung yang merayakannya

Kiranya damai sejahtera dan berkat TUHAN memenuhi hidup anda dan keluarga

 

 

"Dan di wilayah yang sama, para gembala sedang tinggal di padang dan menjaga ternak mereka.

Dan tampaklah seorang malaikat YAHWEH tiba-tiba berdiri di dekat mereka dan kemuliaan YAHWEH menyinari mereka dan mereka dicekam ketakutan yang luar biasa.

Dan malaikat itu berkata kepada mereka, “Jangan takut, karena lihatlah, aku memberitakan kabar baik kepadamu, suatu sukacita besar yang akan terjadi bagi segala bangsa,

karena pada hari ini telah dilahirkan bagimu seorang Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Dan inilah tandanya bagimu: Engkau akan menemui seorang bayi yang dibungkus dengan lampin, terbaring dalam palungan.”

Dan tiba-tiba ada bersama malaikat itu sekumpulan bala tentara surga sambil memuji Elohim dan berkata,

“Kemuliaan bagi Elohim di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan!”

(Lukas 2:8-14)

 


Add a Comment
| 16
james
Reply| 09 Jan 2015 01:00:00
Selamat Natal 2014 Bagi Blog Bukti&Saksi, semoga artikel artikelnya selalu dalam Kebenaran yang di Urapi sehingga dapat memberikan Terang bagi Para Pembacanya, Semoga Damai Natal selalu Terang Bercahaya di kegelapan dan memberikan selalu penghiburan damai sukacita bagi semua pembaca, sehingga kontribusi berupa informasi informasi yang menginspirasi Iman yang dimenangkan. GBU dan selalu Berdoa dan Semangat
Laskar Papua
Reply| 06 Jan 2015 02:34:57
Selamat Natal Juga kepada ADMIN Bukti dan Saksi, TUHAN Memnyertai anda dalam kehidupan sehari-hari. Semoga diberikan Umur Panjang. Assalam Uaalaiqum. Salam Sejahtra bagi seluruh umat manusia.
Bathaco
Reply| 31 Dec 2014 21:39:20
selamat natal admin bukti dan saksi serta saudara saudariku dalam Tuhan ..kiranya kasih Tuhan kita Yesus Kristus senantiasa menyertai kita sekalian...GBU
Al Katab
Reply| 28 Dec 2014 11:11:51
Tuhan Yesus memberkati segenap redaksi buktidansaksi serta seluruh penghuni forum!
Selamat Natal 2014 dan Selamat Tahun Baru 2015.
Crossway
Reply| 27 Dec 2014 00:22:02
Namun engkau, hai Bethlehem Efrata, yang kecil untuk berada di antara pasukan seribu dari Yehuda, dari padamu akan terbit bagi-Ku, Seorang yang akan menjadi pemerintah di Israel, dan yang tampilnya dari semula sejak zaman dahulu kala. (Mikha 5:2)

Demikian Firman YAHWEH Elohim kepada Nabi Mikha bahwa akan datang seorang juru selamat di kota kecil Bethlehem yang sebetulnya sudah ada sejak zaman dahulu kala yang tidak lain adalah Diri-Nya sendiri yang menjadi manusia, yaitu Yesus Kristus.

Selamat Natal 2014, semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati anda semua.
braveheart
Reply| 26 Dec 2014 20:49:27
sifat ALLAH adalah MAHA HIDUP,MAHA AWAL MAHA AKHIR MAHA SUCI,tuha nkok dilahirkan itu manusia :D,
Tuhan kok menikah ( dengan Maria magdalena,Lidia dan satunya dari khsasmir) hmmm poligami lagi 3 ,untungnya gak sama dengan kakek moyangnya yang menikah sampai 1000 wanita :D,( Nabi Daud)
Daviel
Reply| 26 Dec 2014 15:55:41
Selamat Natal 2014, God Bless Us
Hamel
Reply| 25 Dec 2014 13:44:44
@Males
Sepertinya otak anda sdh koplak karena anda adu dengan lantai lima kali sehari.

Berhentilah membenturkan otak anda dan mulai isi dengan pengetahuan, biarkan otak anda berpikir bebas. Sehingga nantinya hati dan otak anda bisa menemukan kompromi
Margono
Reply| 25 Dec 2014 10:19:42
@Males
Menghina, memperingatkan dan mengatakan yg sebenarnya bisa jadi sangat mirip dengan penghinaan.

Ketika seseorang pernah berbuat hal-hal jahat dan tidak pernah menyesali perbuatan jahatnya lalu saya katakan dia "penjahat", itu bukan penghinaan tetapi pengungkapan fakta atas perbuatan hina.

Ketika saya memperingatkan teman saya untuk menjauhi seorang penjahat, apakah saya telah menghina penjahat tersebut?.

Ketika saya memperingatkan saudari saya untuk menjauhi seorang lelaki bandot tua tukang kawin, apakah saya telah menghina si bandot tua tersebut?.

Benar sih !, kalau saudari perempuan saya itu ternyata sudah duluan jatuh cinta kepada si bandot tua, maka dia akan menolak semua peringatan yg saya berikan, dia tidak akan percaya dengan apa yg saya katakan, maka saya akan dituduhnya telah menghina si bandot tua itu, paham !.

Jangan terlalu cepat mengatakan suatu peringatan adalah "penghinaan" sebelum kita membuktikannya.

Selamat Hari Natal untuk umat kristiani, terima kasih untuk admin yg menyediakan waktu, tenaga dan pikiran. salam damai untuk semua netter di blog ini.

Akal budi yg terbuka terhadap kritikan yg membuat seseorang semakin cerdas, semakin maju dan semakin beradab, sebaliknya orang yg selalu menolak kritikan, bertahan dengan pandangannya sendiri, menutup pintu akal budinya, akan segera menjadi bagian masa lalu.
noname
Reply| 25 Dec 2014 10:09:28
@Males
pret ah, ngga sadar yang pertama x menghujat itu siapa? islam dan nabi sangenya, lagian gak masalah gak dikenal oleh aloh quran, mending di kenal TUHAN PENCIPTA SEMESTA
alloh = Bukan TUHAN PENCIPTA SemESTA
SOK MANA BUKTI KALO ALOH TUHAN PENCIPTA SEMESTA
Rinto
Reply| 25 Dec 2014 09:01:37
Di Alkitab tertulis:
"Dan malaikat itu berkata kepada mereka (para gembala), “JANGAN TAKUT, karena lihatlah, aku memberitakan kabar baik kepadamu, suatu sukacita besar yang akan terjadi bagi segala bangsa..."

Sebaliknya ada 'oknum' malaikat yang melakukan hal yang sebaliknya pada baginda Muhammad.

Ruh itu (kelak saat Muhammad telah berada di Medinah dan bertemu orang Yahudi dan Kristen serta mendengar ada malaikat di Alkitab yang bernama Gabriel; baru ia kemudian memberi nama ruh yang mencekinya dengan nama Jibril)...., MENCEKIK dan MENTEROR Muhammad hingga akhirnya Muhammad sedemikian ketakutan dan lari ke rumah sehingga Khadijah harus menenangkan dan menyelimutinya.

ALANGKAH BERBEDANYA!!!

Apakah peristiwa ini adalah alasan mengapa sumbangan Islam bagi dunia ini hanyalah teror - ketakutan - air mata - dan kematian???

Sebaliknya peristiwa Natal dimana TUHAN sendiri datang ke dunia dalam wujud YESUS Kristus, benar-benar peristiwa yang mendatangkan damai sejahtera dan sukacita.

Bagi para gembala di padang, juga bagi orang-orang kafir Majus dari Timur (Matius 2) yang diijinkan Tuhan untuk bertemu dengan Sang Juru Selamat.

Selamat NATAL, kiranya damai sejahtera turun atas dunia ini lewat kelahiran Sang Juru Selamat dunia.
ungke
Reply| 25 Dec 2014 08:02:51
Kok beda ya cara PENAMPAKAN malaikatnya....kalo yang di seberang...munculnya di dalam GOA GELAP, tidak pake salam perkenalan, tidak menenangkan, pake acara CEKIK MENCEKIK, pake acara PAKSA MEMAKSA, jadi bingung.....apa benar itu sama sama malaikat?
Si momad69Aisha
Reply| 25 Dec 2014 06:20:08
Natal adalah bukti kasih Tuhan kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Selamat Natal Admin dan saudara-saudariku semua.
Males
Reply| 25 Dec 2014 02:25:07
ANDA MENGHINA, MENGHUJAT AGAMA LAIN = ANDA MENGHINA AGAMA SENDIRI, ALLAH TIDAK PERNAH MENGENAL MANUSIA SEPERTI ANDA DAN MANUSIA YANG SUKA MENGHINA, MENGHUJAT AGAMA LAIN. BERTOBATLAH DAN JAUHI SEGALA LARANGAN PENGHINAAN DAN PENGHUJATAN AGAMA LAIN JIKA INGIN DIKENAL ALLAH
Fetching more Comments...
↑ Back to Top