Blog / Kotbah ISIS: Muslimin Harus Mencium Kepala dan Tangan Para Penyerang Paris

Biarlah seluruh dunia mendengar: Mereka yang mengutuki nabi Muhammad, jika kami tidak membunuh mereka tahun ini, maka kami akan membunuh mereka tahun depan. Jika kami tidak membunuh mereka tahun depan, maka anak-anak kami, orang-orang muda ini, akan membunuh mereka.

Lihat Videonya di SINI

 

Kotbah ISIS dari Al Raqqah: Ulama Tunisia Kamal Zarouq

13 Januari 2015

 

Semua Muslimin harus mencium tangan dan kaki para jihadis yang telah membunuh para jurnalis itu.

Semua penganut monoteis harus mencium tangan mereka.

Orang-orang yang mengecam mereka (pembunuh para jurnalis) adalah orang-orang yang telah murtad.

Mereka telah menolak Islam dan menjualnya dengan harga murah.

Mereka yang mengutuk Nabi Muhammad Saw, maka sebagai negara Islam ini adalah sebuah kewajiban yang menjadi tanggungjawab kita, yaitu untuk memobilisasi (kekuatan) demi menentang orang-orang kafir dan mencegah kemungkaran serta dosa.

Ini adalah kewajiban bagi setiap para pendukung kita yang mampu mengangkat senjata untuk membela Islam dan negara Islam.

Ada orang-orang yang mengutuki Nabi Muhammad, tapi masih saja ada orang-orang yang tidak ingin bangsa Islam untuk menembak dan membunuh mereka.

Berdasarkan kitab suci dan kesepakatan para sarjana Islam, mereka yang mengutuki nabi Muhammad harus dibunuh, tak perduli apakah mereka bertobat atau tidak.

Mereka yang mengutuki nabi Muhammad harus dibunuh.

Biarlah seluruh dunia mendengar: Mereka yang mengutuki nabi Muhammad, jika kami tidak membunuh mereka tahun ini, maka kami akan membunuh mereka tahun depan.

Jika kami tidak membunuh mereka tahun depan, maka anak-anak kami, orang-orang muda ini, akan membunuh mereka.

Sesungguhnya aku membawa kepadamu kabar baik bahwa Perancis akan ditaklukkan, jika ALLAH berkehendak.

Kami tidak akan memboikot produk-produk Perancis, sebagaimana yang diusulkan oleh beberapa orang yang bodoh.

Kehendak ALLAH adalah agar kita memenggal kepala orang Perancis, dengan pedang bertuliskan “Tiada Tuhan selain ALLAH”.

_________________

Sayang, ternyata ancaman hukuman mati sama sekali tidak mengecilkan nyali Tabloid mingguan Charlie Hebdoe yang sejumlah karyawan-nya telah terbunuh di tangan para jihadis Muslim beberapa waktu lalu. Tabloid ini kembali menampilkan karikatur Muhammad seperti gambar dibawah ini, yang dicetak sebanyak 3 juta kopi dan habis hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Edisi baru Charlie Hebdo ini menampilkan kartun Nabi Muhammad pada sampul majalah, dengan memegang tulisan "Je Suis Charlie" atau "Saya Charlie" di bawah headline "TOUT EST PARDONNE" ("Semua Dimaafkan").

 

Memritv

 

 


Add a Comment
| 29
Hun
Reply| 28 Jan 2015 17:36:01
@Hun menulis;
Kwotes:
Bagus ada kemajuan...jadi kamu sudah mengakui kalau islam adalah agama ciptaan CIA dan Zionis Yahudi.....

Jawaban alhayat SAg (SangatAmatgoblok) MAg (MemangAmatgoblok)
Jadi benar kamu tukang fitnah yah?? Senang memfitnah ya. Baguslah kalau sudah mengaku.

Respon;
Gak nyambung blass...
Beginikah kwalitas seorang dosen Sekolah TAI Lubuk Sikaping??

Fakta;
1. Hun mengatakan islam adalah agama ciptaan CIA dan Yahudi..
2. Alhayat mengakui islam adalah agama ciptaan CIA dan Yahudi...

Pertanyaannya;
Dibagian manakah Hun melakukan fitnah??
ibrahimmanaf
Reply| 28 Jan 2015 16:00:27
@alhayat

gausah ilmu dalam2 pak buat mengetahui hal yg sudah basic.
BERADAB atau BIADAB, cukup dinilai pake hati nurani.
Masalahnya, apakah anda masih mendengar apa yg hati nurani anda katakan??

Gausah lari lari nyalahin pihak lain pak.
Logika aja, "KALAUPUN MEMANG BENAR ADA PIHAK LAIN YANG MENUNGGANGI AKSI TERKUTUK MUSLIM-MUSLIM BIADAB INI. SE-INFERIOR ITUKAH AGAMA PARA MUSLIM-MUSLIM TERSEBUT, SEHINGGA BISA DIMANFAATKAN PIHAK LAIN UNTUK MENGHASILKAN SUATU TINDAKAN BIADAB"

ente pikir tuh hai manusia ga berhati nurani, agama seperti apa sih yg bisa dimanfaatkan untuk berbuat jahat?? itu saya masi ngepur dengan pake kata 'kalaupun'.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 28 Jan 2015 10:03:07
@Hun
Kwotes:
Bagus ada kemajuan...jadi kamu sudah mengakui kalau islam adalah agama ciptaan CIA dan Zionis Yahudi.....

Case closed...
----------------------------------------------------------------------
Jadi benar kamu tukang fitnah yah?? Senang memfitnah ya. Baguslah kalau sudah mengaku.

Case closed
Alhayat SAg, MAg
Reply| 28 Jan 2015 10:02:01
@Kwotes
Pak, tolong kirimin hasil riset dari mahasiswa bapak itu donk disini, jangan suruh kami datang sendiri ke kampus bapak, itu namanya kami bunuh diri..Kami ini tulus meminta nya, tapi gak bego...................
--------------------------------------------------------------------
Saya meminta datang ke sekolah untuk melihat hasil riset kami, bukan menyuruh bubuh diri. Kalau mau bunuh diri yan di rumahmu saja atau di di laut sana. Aneh2 saja kamu ini.

Kamu tak pernah sedikitpun mampu membuktikan secara komprehensif bahwa Alloh SWT dan Al Quran adalah ciptaan Rosulillah. Ocehan yang kalian berikan cuma sampah kosong tak berarti.

Mana buktinya bahwa banyak ummat beriman akan murtad??? mana, Hanya klaim kosong. Tunjukkan nama-nama yang sudah murtad dan nomor hape supaya saya bisa kroscek langsung. Yang tjd justru karena ada blog ini membuat iman kami makin kokoh dan tangguh.

Silakan ke sekolah kami, marilah datang demi sebuah kebenaran keilmuan. Lihat hasil penelitian itu sendiri di majalah dinding kami. (tapi gak usah bunuh diri yaaa)
ismail
Reply| 28 Jan 2015 05:41:31
@Alhayat SAg, MAg
Kafirun laknatulloh juga paranoid thd Islam, seperti anda inilah contohnya. Islam ditakuti, Islam dibenci, dan islam didzolimi. Apakah kalian iri dengan kemuliaam Islam, kalau iri ya tinggalkan saja ajaran kafir laknatulloh dan ambillah jalan lurus ini. Gitu aja kok revot.

Tanggapan : Jalan lurus yang mana? Dalam Alkitab Amsal ada ayat bunyinya demikian "Ada jalan yang disangka lurus, tetapi ujungnya menuju kebinasaan." Hati-hati terhadap jalan yang "hanya disangka" lurus. "Mulia" ialah yang bernilai positif. Misalnya logam mulia, yah itulah emas yang berharga. Apakah kemuliaan islam? Meskipun Perancis banyak yang ateis, mereka masih punya hati nurani, mereka pernah dipengaruhi Kristen. Baca kata dalam kartun itu yang artinya "semua dimaafkan". Luar biasa. Ini yang tidak ada dalam islam yaitu memaafkan orang yang bersalah. Doa Bapa Kami berbunyi : "...ampunilah kesalahan kami seperti kami mengampuni orang yang bersalah kepada kami...." Yesus di atas kayu salib berkata "...ampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat...." Inilah kata-kata mulia. Artinya "berbobot" "bernilai tinggi", bukan slogan palsu. Satu hal lagi yang sepertinya mustahil dilakukan oleh muslim yaitu minta maaf. Sudah berbuat jahat menuduh orang lain jahat. Menzolimin orang lain malah menyangka sedang dizolimin. Otak mereka terbalik, logikanya aneh bin konyol. Dibilang bentukan dan perbuatan Cia segala, tidak ada buktinya. Sangkaan belaka. Inilah jalan yang disangka lurus.
jojo
Reply| 25 Jan 2015 02:10:01
Surat terbuka untuk bapak Alhayat SAg, MAg

Pak, tolong kirimin hasil riset dari mahasiswa bapak itu donk disini, jangan suruh kami datang sendiri ke kampus bapak, itu namanya kami bunuh diri..Kami ini tulus meminta nya, tapi gak bego..

Kasihan pak, temen² muslim disini apalagi pendatang (bisa pada murtad loh pak, karena bapak ga kasih bukti riset nya)...Tolong yah pak, tolong kasih hasil riset nya disini, cuma copy paste aja kan, ga repot kan pak ??

Kami disini bisa buktiin kalau olloh dan alquran itu ciptaan muhammad, sekarang gantian donk pak, buktiin kalau ISIS itu ciptaan CIA..Adil kan pak ??
Maaf yah pak, kalau kata2 saya menyinggung bapak, karena dari awal saya penasaran banget sama hasil riset nya..
Dari awal bapak selalu bilang ISIS, Al Qaeda, dll buatan CIA, tapi ga pernah kasih bukti nya..Kok mirip sama muhammad yah pak, suka fitnah ,sumpah serapah yahudi dan kristen sana-sini tanpa bukti dan hasil...

Sekian surat terbuka ini saya buat,
Hun
Reply| 23 Jan 2015 11:23:20
@Hun bertanya:
Kamu koq mau menganut agama ciptaan CIA dan Zionis??

@Alhayat SAg, MAg menjawab;
Sebab aku ingin menghibur kamu yang mulai sakit jiwa dan gegar otak!
Paham?!

Respon;
Bagus ada kemajuan...jadi kamu sudah mengakui kalau islam adalah agama ciptaan CIA dan Zionis Yahudi.....

Case closed...
Alhayat SAg, MAg
Reply| 22 Jan 2015 17:33:45
@Hun
Kwotes:
Bukannya kamu yang tukang fitnah?? Emang kamu pernah mengajukan referensi??
---------------------------------------------------------
Inilah ciri kafirun laknatulloh. Sedang menfitnah pun tak sadar kalau dirinya membuat fitnah, malah menuduh orang lain. Benar2 tak memiliki kemampuan bertabayyun.


Kwotes:
Malah sekalinya ngajukan referensi malah mading Sekolah TAI Lubuk Sikaping...
----------------------------------------------------------------------
Saya tak pernah menuliskan nama 'Sekolah TAI Lubuk Sikaping', karena sekolah semacam ini tak ada di tempat kami. Keliatan kau makin kecewa dan gegar otak.


Kowtes:
Makanya kata-katamu saya balik ke kamu..
Masa' yang begini seorang dosen Sekolah TAI Lubuk Sikaping gak ngerti???
--------------------------------------------------------------------
Lagi saya tegaskan, bahwa tak ada sekolah TAI Lubuk Sikaping, sehingga tentu saja saya tak mengajar di tempat yang kau sebutkan. Itu sekolah hayalanmu saja karena gegar otak yang kronis.

Kwotes:
Kamu kaya' allah swt saja, suka salah kaprah dan suka memfitnah lagi...
---------------------------------------------------------------------
Saya hanya manusia lemah, Pak. Kalau saya seperti alloh SWT pasti kamu sudah kutiup jadi kopi bubuk atau lada hitam. Saya suka memfitnah???? Kalau begitu hentikan fitnah anda supaya tidak menjadi tauladan saya.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 22 Jan 2015 17:24:45
@Hun
Kwotes:
Kamu koq mau menganut agama ciptaan CIA dan Zionis??
--------------------------------------------------------------------
Sebab aku ingin menghibur kamu yang mulai sakit jiwa dan gegar otak!
Paham?!
Hun
Reply| 22 Jan 2015 15:35:43
@Alhayat SAg, MAg
Kamu koq mau menganut agama ciptaan CIA dan Zionis??
Hun
Reply| 22 Jan 2015 15:34:06
@Alhayat SAg(Sangat Amat goblok), MAg(Memang Amat goblok) menulis;
Ohh jadi kau setuju memang dirimu tukang fitnah, bicara tanpa bukti, tanpa referensi.

Respon;
Bukannya kamu yang tukang fitnah?? Emang kamu pernah mengajukan referensi?? Malah sekalinya ngajukan referensi malah mading Sekolah TAI Lubuk Sikaping...
Makanya kata-katamu saya balik ke kamu..
Masa' yang begini seorang dosen Sekolah TAI Lubuk Sikaping gak ngerti??? Kamu kaya' allah swt saja, suka salah kaprah dan suka memfitnah lagi...
Alhayat SAg, MAg
Reply| 22 Jan 2015 13:48:52
@Hun
Kwotes: Hati2 kalau anda berkomentar, tunjukkan bukti2 sahih pernyataan anda. Mana link yang mendukung, refernsi apa? Hentikan membuat fitnah karena ini hanya membuat anda makin tolol. Bisakah anda berfikir komprehensif integral????
--------------------------------------------------------------------
Ohh jadi kau setuju memang dirimu tukang fitnah, bicara tanpa bukti, tanpa referensi.

Kalau jurus ngeles-ngeles macam begini apa artinya???? Bagaimana kebenaran terungkap? Yang ada justru membuktikan kau bodoh bukan alang kepalang. Tetapi aku maklum, memang kafirun laknatulloh bakatnya adalah pembenaran diri dan stikma 'yang penting Islam SALAH!'
Hun
Reply| 22 Jan 2015 12:00:36
@Alhayat SAg(Sangat Amat goblok), MAg(Memang Amat goblok)
Saya kembalikan kata-katamu ke kamu..

Hati2 kalau anda berkomentar, tunjukkan bukti2 sahih pernyataan anda. Mana link yang mendukung, refernsi apa? Hentikan membuat fitnah karena ini hanya membuat anda makin tolol. Bisakah anda berfikir komprehensif integral????
Alhayat SAg, MAg
Reply| 22 Jan 2015 11:02:24
@Hun
Kwotes:
Islam itu juga agama ciptaan CIA dan Zionis Yahudi koq. Mereka sengaja menciptakan agama itu dengan melantik seorang manusia bodoh bernama muhammad jadi nabi. Karena bodoh, muhammad mudah disetir untuk membuat ajaran yang sadis dan biadab.............. dst dst
----------------------------------------------------------------------
Hati2 kalau anda berkomentar, tunjukkan bukti2 sahih pernyataan anda. Mana link yang mendukung, refernsi apa? Hentikan membuat fitnah karena ini hanya membuat anda makin tolol. Bisakah anda berfikir komprehensif integral????
made
Reply| 22 Jan 2015 10:57:34
@Alhayat SAg, MAg, ini tulisanmu:
Berdasasarkan temuan para mahasiswa kami, ternyata ISIS merupakan kelompok yang membajak Islam. Setelah ditelusur lebih jauh ternyata ISIS dibentuk oleh CIA.

Menurut pendapat ana, ollo-pts sesembahannya pak al hayat itu juga SAMA DENGAN KACUNGNYA YAHUDI DAN SEKALIGUS JUGA JADI KACUNGNYA CIA
Alhayat SAg, MAg
Reply| 22 Jan 2015 10:55:28
@Margono
Kwotes:
Tolong paparkan hasil riset mahasiwamu itu disini, metode risetnya dan sampling datanya, sumber datanya dan analisa sehingga bisa disimpulkan bahwa ISIS adalah CIA.
----------------------------------------------------------------------

Hasil temuan bisa anda lihat sendiri di majalah dinding kami. Datang aja ke LS. Siapapun boleh kok. Lengkap dan akan membuat anda tak bisa berkata2.

Kwotes:
Pendapat kwantitatif saya menduga bahwa mahasiswamu itu yg tolol karena dosennya juga tolol.
--------------------------------------------------------------------
Pendapat kwantitaip saya sama, pasti ajaranmu bar-bar karena kafirun laknatulloh perilakunya bar-bar.

Kwotes:
Dulu sewaktu gempa dan tsunami di Aceh juga dikatakan para muslim tolol juga ulah CIA yg meledakkan bom nuklir di dasar laut dekat ke pantai Aceh, demikian juga gempa di Sumbar katanya akibat ulah CIA.
---------------------------------------------------------------------
Fakta kok dibantah. Kalau opini boleh dibantah.

Kwotes:
Muslim mempunyai penyakit kronis sejenis paranoid kepada USA dan Israel......geleng-geleng kepala aku melihat ketololan berpikir muslim.
----------------------------------------------------------------------
Kafirun laknatulloh juga paranoid thd Islam, seperti anda inilah contohnya. Islam ditakuti, Islam dibenci, dan islam didzolimi. Apakah kalian iri dengan kemuliaam Islam, kalau iri ya tinggalkan saja ajaran kafir laknatulloh dan ambillah jalan lurus ini. Gitu aja kok revot.
Yeshua Gembalaku
Reply| 22 Jan 2015 09:04:51
@Alhayat SAg, MAg menulis:
Berdasasarkan temuan para mahasiswa kami, ternyata ISIS merupakan kelompok yang membajak Islam. Setelah ditelusur lebih jauh ternyata ISIS dibentuk oleh CIA.

Modus ini merupakan cara usang seperti ketika CIA membentuk AlKaidah. Hendakalah masing2 bisa berfikir komprehensif integral
Respon:
Hhahahahahahaha, jauh lbh mudah meyakini kalo om alhayat itu bisa hensin (berubah) menjadi satria baja hitam, dr pd percaya pernyataannya...... hahahaha
Gua tarik dah kata-kata gua kalo om alhayat udh penuhin permintaannya pak Margono.... Om blng udh ditemukan apa susahnya dipublikasikan.... cepat yoo om di publikasikan.... gua tunggu nih....
mbah sawer
Reply| 22 Jan 2015 08:41:32
kadang susah mendapatkan berita2 seperti ini di media konvensional, 'krn berita spt ini terlalu memalukan buat kemuliaan syiar islam' ...salut buat admin atas rilis updatenya, ditunggu berikutnya ya pak admin? :)
Hun
Reply| 22 Jan 2015 07:32:06
@Alhayat SAg, MAg menulis;
Berdasasarkan temuan para mahasiswa kami, ternyata ISIS merupakan kelompok yang membajak Islam. Setelah ditelusur lebih jauh ternyata ISIS dibentuk oleh CIA.

Modus ini merupakan cara usang seperti ketika CIA membentuk AlKaidah. Hendakalah masing2 bisa berfikir komprehensif integral.

Respon;
Islam itu juga agama ciptaan CIA dan Zionis Yahudi koq. Mereka sengaja menciptakan agama itu dengan melantik seorang manusia bodoh bernama muhammad jadi nabi. Karena bodoh, muhammad mudah disetir untuk membuat ajaran yang sadis dan biadab. Tujuan CIA dan Zionis menciptakan islam adalah untuk membuat kekacauan di dunia. Dan sampai saat ini mereka cukup berhasil membuat dunia kacau melalui islam..
Margono
Reply| 21 Jan 2015 23:16:45
@Alhayat SAg, MAg, ini tulisanmu:
Berdasasarkan temuan para mahasiswa kami, ternyata ISIS merupakan kelompok yang membajak Islam. Setelah ditelusur lebih jauh ternyata ISIS dibentuk oleh CIA.

Modus ini merupakan cara usang seperti ketika CIA membentuk AlKaidah. Hendakalah masing2 bisa berfikir komprehensif integral.

Tanggapan:
Tolong paparkan hasil riset mahasiwamu itu disini, metode risetnya dan sampling datanya, sumber datanya dan analisa sehingga bisa disimpulkan bahwa ISIS adalah CIA.

Pendapat kwantitatif saya menduga bahwa mahasiswamu itu yg tolol karena dosennya juga tolol.

Dulu sewaktu gempa dan tsunami di Aceh juga dikatakan para muslim tolol juga ulah CIA yg meledakkan bom nuklir di dasar laut dekat ke pantai Aceh, demikian juga gempa di Sumbar katanya akibat ulah CIA. Muslim mempunyai penyakit kronis sejenis paranoid kepada USA dan Israel......geleng-geleng kepala aku melihat ketololan berpikir muslim.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top