Blog / Sunni Bantai Syiah - Masjid Dibom Saat Salat Jumat, 35 Tewas

Islamabad, Jumat 30 Januari 2015 – Sebanyak 35 orang tewas seketika dan puluhan lainnya luka-luka saat sebuah bom menghantam masjid milik kaum Syiah di Pakistan bagian selatan ketika jemaah tengah salat Jumat.

 

Pihak keamanan Pakistan memeriksa lokasi terjadinya ledakan bom di masjid kaum Syiah,di propinsi Sindh Pakistan, pada 30 Januari 2015 . (sumber: AFP Photo/Fida Hussain)

 

Pejabat keamanan setempat menyebutkan, ledakan itu merupakan rangkaian serangan sektarian mematikan yang melanda Pakistan dalam beberapa bulan ini. Peristiwa itu dikabarkan sebagai lanjutan aksi brutal yang sebelumnya juga terjadi yakni tragedi serangan sekolah di Peshawar yang menewaskan 150 orang pada Desember lalu.

Kelompok militan Sunni Jundallah mengaku bertanggung jawab atas serangan Jumat siang itu. Peristiwa itu terjadi di Kota Shikarpur, Provinsi Sindh, sekitar 500 kilometer sebelah utara dari Karachi.

Selama ini, daerah itu aman dari serangan konflik sektarian yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Hal ini menunjukkan tantangan terorisme di negara itu bisa meluas ke wilayah baru.

Sementara itu, Sain Rakhio Mirani, wakil inspektur jenderal wilayah Shikarpur menjelaskan, sebanyak 31 jenazah dievakuasi ke rumah sakit Shikarpur. Sedangkan empat korban terluka tewas saat perjalanan ke rumah sakit di kota terdekat dari Sukkur.

Peristiwa bom di masjid itu dikabarkan sangat serius. Bahkan, Dr Shaukat Ali Memon, yang memimpin rumah sakit di Shikarpur muncul di stasiun televisi pemerintah dan mengimbau warga Pakistan untuk menyumbangkan darah mereka bagi korban yang terluka.

Televisi Pakistan memperlihatkan bagaimana warga Sukkur panit dan puluhan jemaah histeris mengangkut korban yang tewas dan terluka ke rumah sakit. Media lokal melaporkan bahwa bagian atap masjid runtuh dan menimpa jemaah yang tengah salat. Sejumlah jemaah masih ada yang terperangkap di bawah reruntuhan. Laporan awal menunjukkan bahwa bom itu ditanam di masjid.

Sementara itu, Fahad Mahsud, juru bicara kelompok militan Sunni Jundullah mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Pengakuan itu ia sampaikan melalui pembicaraan telepon kepada The Associated Press. Namun, ia tidak memberikan rincian tentang bagaimana hal itu dilakukan.

Sebelumnya, kelompok militan itu juga mengklaim bertanggung jawab atas serangan terhadap kaum Syiah dan minoritas agama lainnya, termasuk serangan terhadap sebuah gereja di kota barat laut Peshawar pada tahun 2013 yang menewaskan 85 orang.

Berdasarkan catatan, banyak ekstremis Sunni tidak menganggap Syiah sebagai Muslim sejati.

 


Add a Comment
| 60
Bathaco
Reply| 15 Feb 2015 12:08:46
@iwan
ada nabi Islam yg berasal dari Yahudi (bani Israel), tidak ada masalah,
mohon maaf sebagai contoh saat kita membaca PL, apakah benar itu perintah dr nabi atau Tuhan ?
lepas itu PL sudah tdk berlaku lg, tp masalahnya Tuhan sdh mengeluarkan ayat itu, dan jelas itu adalah perintah yg pernah dikeluarkan Tuhan.
Contoh lg kita semua org yg mengaku muslim pastilah mengimani dan menyayangi Isa as, tp mohon maaf bagi kami Isa tidak wafat dengan salib ?
karna sepanjang nabi dan rasul yg kami imani, yg namanya nabi dan rasul pasti dijaga dan dibela oleh Tuhan. tidak ada nabi/rasul dalam Islam yg riwayatnya sampai meniggal secara tragis bahkan sampai disalib, Tuhan maha kuasa pasti tidak akan terima nabinya/rasulnya dianiaya manusia apapun alasannya.
makanya sebenarnya islam bs marah besar karna nabinya (Isa) dikatakan meninggal dengan cara disalib bagi Muslim itu adalah penghinaan besar, karena Isa tidak disalib tp diangkat ke langit.
nah itulah perbedaannya..akhirnya perbedaan inilah yg memicu sebagian keciil umat diantara keduanya untuk bermusuhan mulai dulu sampai saat ini.
--------------------------------------
tolong anda sebutkan nabi islam dari yahudi.?jangan hanya klaim sepihak terus..
bukankah kata nabi anda ,yahudi itu keturunan monyet?..masa keturunan monyet dijadikan nabi..?
sekali lagi bang...jangan klaim sepihak..nyatanya nabi islam cuma mumed....
dan lagi kematian Yesus sudah dinubuatkan Nabi-Nabi terdahulu bahkan Yesus sendiri menubuatkan bahwa Ia akan mati di salib'
(Matius 26:2 ;Kamu tahu, bahwa dua hari lagi akan dirayakan Paskah,maka Anak Manusia akan diserahkan untuk disalibkan.)
ini adalah pernyataan Yesus kepada murid-muridnya

jadi jelas kita berbeda pendapat,,dan pendapat islam bahwa Yesus tidak mati di salib sudah pasti salah..sekarang pertanyaan untuk anda ..anda mau ikut Yesus atau mumed
ayad
Reply| 13 Feb 2015 17:11:20
syiah tidak mengenal shplat jumat
kebenaran sejati
Reply| 13 Feb 2015 14:16:18
@Iwan :
Yesus Mengajarkan kita untuk Mengasihi semua orang termasuk musuh kita. Jadi tidak selayaknya pembunuhan yang dilakukan Teroris Muslim di balas dengan pembunuhan . Jika kita melakukan pembalasan, maka tidak ada bedanya antara ajaran mereka dengan Ajaran Kasih dari Yesus.
TUHAN YESUS, AJAR KAMI UNTUK MENGAMPUNI DAN MENGASIHI SEMUA MANUSIA TANPA TERKECUALI - SALAM DAMAI.

@iwan :

Allah itu MAHA KUASA sehingga tidak perlu pembelaan dari umat nya........Baca Kitab anda, Siapakah Yang akan datang mengadili semua umat manusia, tidak terkecuali semua Nabi yang pernah ada, pada AKHIR JAMAN ??????? Pikirkan........................................
iwan
Reply| 12 Feb 2015 16:31:08
@kebenaran sejati
soal kafir ente liat penjelasan ane di blog ini.
soal syiah sunni,, Islam tidak mengajarkan spt itu.
tidak dipungkiri memang ada org Islam yg tidak baik, ane setuju tp tidak ada hubungannya sama ajaran Agama.
iwan
Reply| 12 Feb 2015 16:27:57
@ismail
ane salah.
justru peradaban dan tekonologi dimulai dari Timur tengah,
ente liat..semua nabi dan rasul baik itu kristen ato islam datangnya dari timur tengah, emang ada nabi/rasul datang dari eropa??
justru dasar teknologi jg dari timur tengah, ilmu matematika yg namanya Aljabar itu jg dari timteng (cb kalau dl gak ada yg namanya Aljabar yaa pasti gak ada motor, hp dsb, Ibnu sina/Acciena peletak dasar ilmu kedokteran.. ente gak bs gt, itu namanya kacang lupa sm kulitnya)
yg sekarang ini adalah karna inovasi, dsarnya udah jaman dulu dari timteng.
ane tau freeport.. apa yg Amrik blg.. freport untungnya cuma kecil, padahal apa ente tau kandungan freeport, newmont dll bs bikin semua org indonesia kaya raya, tp siapa yg untung ??
ente tau sebelum Amrik nyerang Irak? katanya ada senjata Nuklirnya...skarng apa ada nuklir di Irak??? nah apa ente pernah ke Irak ?? dsana semua pengeboran made in USA, lantas ente bilang karna Irak bodoh ?? sekarang Amrik bilang di Iran ada Nuklir jg.. Ahmadinejad marah dan nantangin PBB datang ke Iran.....Nuklirnya cm skala lab,, kalah sm punya Zionis.
Ente liat sekarang di Syiria ditemukan tambang minyak besar....tp yg muncul ISIS.
ente liat sbl Amrik masuk arab, ribut osama bin laden, pdal osama gak ada di arab ??
emang ente pernah liat mayat osama di TV ??
br ada Alqaeeda Amrik menguasai Arab,
cb ente nanya Pak Alim markus yg punya Maspion itu kemane dipasrkannya produknya?? ke arab sm timteng,,skrg ente ke arab uda jarang produk maspion yg ada skrg cuma made in USA.
iwan
Reply| 12 Feb 2015 14:21:05
@noname
ane gak komen ke org Atheis ente ganti nama dl br ane komenin!!
iwan
Reply| 12 Feb 2015 14:20:05
@Bathaco
ente nulis :

nah saya mau tanya balik pada anda..jika anda tahu bahwa Tuhan Yahudi dan Kristen seperti itu..mengala islam mau mengklaim bahwa nabi2 yahudi adalah juga nabi islam.? mengapa islam mngklaim bahwa islam adalah lanjutan dari yahudi dan kristen....?
mengapa islam selalu mengklaim sepihak bahwa islam adalah penyempurna ajran Yahudi dan Kristen..?
oadahal ajran islam berbeda 180 derajat dari Yahudi dan Kristen..
dptkah anda jelaskan bang iwan..?

ane jawab :

ada nabi Islam yg berasal dari Yahudi (bani Israel), tidak ada masalah,
mohon maaf sebagai contoh saat kita membaca PL, apakah benar itu perintah dr nabi atau Tuhan ?
lepas itu PL sudah tdk berlaku lg, tp masalahnya Tuhan sdh mengeluarkan ayat itu, dan jelas itu adalah perintah yg pernah dikeluarkan Tuhan.
Contoh lg kita semua org yg mengaku muslim pastilah mengimani dan menyayangi Isa as, tp mohon maaf bagi kami Isa tidak wafat dengan salib ?
karna sepanjang nabi dan rasul yg kami imani, yg namanya nabi dan rasul pasti dijaga dan dibela oleh Tuhan. tidak ada nabi/rasul dalam Islam yg riwayatnya sampai meniggal secara tragis bahkan sampai disalib, Tuhan maha kuasa pasti tidak akan terima nabinya/rasulnya dianiaya manusia apapun alasannya.
makanya sebenarnya islam bs marah besar karna nabinya (Isa) dikatakan meninggal dengan cara disalib bagi Muslim itu adalah penghinaan besar, karena Isa tidak disalib tp diangkat ke langit.
nah itulah perbedaannya..akhirnya perbedaan inilah yg memicu sebagian keciil umat diantara keduanya untuk bermusuhan mulai dulu sampai saat ini.
Bathaco
Reply| 07 Feb 2015 14:45:39
@iwan

ente jawab (cb loe pahami ayat setan berikut ini)
Tuhan membunuh pengikutnya
[2 Samuel 6:6-7]
[Ulangan 17:2-5]...lempari dengan batu sampai mati.
Bunuhlah istrimu bila tidak perawan[Ulangan 22:20-21]
Bunuhlah manusia yg tidak mendengarkan perkataan Imam
[Ulangan 17:12]
Bunuhlah paranormal [Keluaran 22:18]
Bunuhlah para waria[Imamat 20:13]
Bunuhlah para peramalL[Imamat 20:27]
Bunuhlah anak yang memukul orang tua
Hukuman mati bagi anak yg menyumpah ortunya [Amsal 20:20]
[Imamat 20:9] , [Imamat 20:10], [Imamat 21:9/ bunuh anak gadis yg ngesex pranikah)
[Keluaran 22:20] [2 Tawarikh 15:12-13][Zakharia 13:3] [Ulangan 13:1-5] [Ulangan 18:20-22] [Ulangan 13:13-18] [Imamat 24:10-16][Keluaran 31:14-15]
[2 Raja-raja 2:23-24]
---------------------------------

tulisanmu ini sudah di jawab dngan sangat jelas oleh bro ismail..jadi jangan ngulang2 pertanyaan yg sama di artikel yg lai lagi bang..entar anda seperti orang dungu yg gak bisa ngerti2.

nah saya mau tanya balik pada anda..jika anda tahu bahwa Tuhan Yahudi dan Kristen seperti itu..mengala islam mau mengklaim bahwa nabi2 yahudi adalah juga nabi islam.? mengapa islam mngklaim bahwa islam adalah lanjutan dari yahudi dan kristen....?
mengapa islam selalu mengklaim sepihak bahwa islam adalah penyempurna ajran Yahudi dan Kristen..?
oadahal ajran islam berbeda 180 derajat dari Yahudi dan Kristen..
dptkah anda jelaskan bang iwan..?
noname
Reply| 07 Feb 2015 10:29:47
@iwan
ada bung iwan, yayasan arimatea bertujuan utk menguburkan kekristenan.
tp kalo islam kaga usah devide et impera, dari awal mrk udah hancur lebur.
baca sejarah islam bagaimana abu bakar, ali dan ustman dan uthman saling
berebut kekuasaan sd muawiyah dan sejarah berdarah dari mulai nya islam, islam hancur ditangannya sendiri, ga butuh org lain
islam adl rencana sempurna SETAN U/ MENGHANCURKAN UMAT MANUSIA
noname
Reply| 07 Feb 2015 10:26:44
@iwan
so what iwan, ga ada sekarang org kristen bunuh org demi nama yesus,
perjanjian baru adalah kasih, perjanjian lama adl awal
cape jg kudu jelasin ke org beginian, mending ente belajar sendiri aja
nti kalo ente pinter baru ente comment.

adanya muslim bunuh org demi nama alooh

kamu punya balok dimatamu coba u/ keluarin selumbar di mata kafir coba muslim keluarin dulu tuh baloknya.
ismail
Reply| 06 Feb 2015 09:08:55
@iwan
Wan, sampean hanya melihat Arab dari kulitnya saja. Seratus tahun lalu Arab tidak ada apa-apanya. Setelah orang Eropah menemukan mesin motor untuk industri, barulah Arab menjual minyak, sehingga kaya mendadak. Ingat bahwa sekalipun Arab memiliki cadangan minyak, namun statistik sampean salah. Mungkin tinggal 30-50 tahun lagi kalau dikeruk seperti sekarang. Itulah sebabnya Arab sekarang khawatir dan cepat-cepat tanam modal diberbagai negara, jika tidak mungkin nanti Arab akan menjadi negara miskin. Amerika adalah negara kedua memiliki cadangan minyak terbesar dan Tiongkok menjadi urutan ketiga, dan mungkin Indonesia diurutan ke delapan. Amerika sampai hari ini tidak menggarap minyak dalam negrinya, mereka menunggu sampai semua minyak Arab habis baru mulai. Arab sangat bergantung pada Amerika, karena Arab terlalu melimpah minyaknya sehingga jadi malas, otaknya tidak dipakai, ditambah lagi ajaran islam yang sepertinya membodohi mereka. Coba pikirkan adakah sepeda buatan Arab, TV buatan Arab, HP buatan Arab? Negara-negara lain sudah mulai berlomba-lomba mencari pengganti enerji minyak yang tidak polusi. Dan satu hari kelak minyak sudah tidak diperlukan lagi, Arab ketinggalan jauh di belakang dan menjadi pengemis. Mungkin satu-satunya prooduksinya yang masih laku yaitu islam, haji, quran, kurma, dan siapa tahu nanti ada TKA ke manca negara, tenaga kerja Arab. Jangan khawatir saya akan memperlakukannya secara manusiawi dan biar mereka rasakan betapa besarnya anugrah TUHAN YESUS KRISTUS.
ismail
Reply| 06 Feb 2015 08:41:23
@iwan
soal ajaran ngesex bebas dan sebagainya udah gamblang bible njelasin
Kejadian 9:18-27, kejadian 19:30-38, 2samuel II:2-27, Kejadian 27:1-46, kejadian 38:13-19 ttg ayah ngesex ama menantu, 2samuel 13:7-14, kejadian 35:22, lihat jg Yehezkiel 23:1-21 (niih bukti nyata Tuhan ente porno banget), Kejadian 19:29-36 (pesta miras sama sex bebas)
Nah tolong dijelaskan tapi yang nalar

Tanggapan : Semua yang sampean kutip itu adalah kejadian sesungguhnya. Memang alkitab menceritakan apa adanya, bahwa manusia ini berdosa dan melakukan perbuatan asusila. Tidak ada yang disembunyikan dan tidak ada yang dibela. Apa lagi diplintir. Termasuk Adam dan Hawa yang jatuh dalam dosa, dicatat. Bukankah quran juga mengutiap kisah Adam dan Hawa? Nabi Lut, Ibrahim, Musa, Daud, Sulaiman, bukankah juga dikutip oleh quran dan hadits. Namun dalam alkitab orang ini dikisahkan lengkap, kebaikannya dan dosanya. Kalo quran mungkin hanya jasanya, dosanya tidak dibeberkan, karena quran tidak lengkap, menciplak, nyalin dari alkitab. Tahukah sampean bahwa Ibrahim itu pernah berbohong. Daud membunuh suami orang dan merampas istrinya. Sulaiman beristrikan seribu perempuan. Hanya muhammad tidak pernah disebut dalam alkitab karena lahirnya belakangan dan sama sekali tidak penting dan tidak ada bagian dalam sejarah keselamatan.
Kalo alkitab menceritakan tentang dosa seks sampean katakan porno, bagaimana dengan muhammad di depan pengadilan ALLAH, dituduh memperkosa budaknya Maria? Apakah ALLAH juga porno karena mengungkit dosa muhammad doal ngeseks? Dipengadilan jika ada orang pemerkosa diadili, lalu hakim mengatakan ceritakan peristiwa sebenarnya, dan orang itu berkisah tentang apa yang diperbuat. Apakah sampean katakan bahwa hakim porno?
kebenaran sejati
Reply| 05 Feb 2015 15:00:50
@ Iwan :
1. Mengapa Sunni bunuh dan bilang Syah Kafir ?
2. Kenapa Syah bunuh dan bilang Sunni Kafir
3. Kenapa Syah dan Sunni bunuh bilang Ahmadiyah kafir ?

Jangan 2 memang semuanya adalah KAFIR.....................Kafir bilang orang Kafir.........................................................Cape deh.
iwan
Reply| 05 Feb 2015 11:52:48
@soleh
anda nulis tentang haji
ane kasih tau, justru Indonesia adalah negara termahal untuk ongkos naik haji. di arab saudi semua jemaah haji tidak mbayar pajak atau mbayar fasilitas,, semuanya masuk Indonesia dan pemerintah saudi tidak memungut sepeserpun dari negara manpun soal haji, bahkan seandainya ada jamaah cuci darah di arab akan ditanggung 100% sampai sembuh atau ampe mati.. Di arab tidak ada pajak apapun untuk warganya bensin jg gratis, tapi sejak amrik masuk arab karena alasan membantu pembangunan infrastruktur pencegahan terorisme, dan BBM di arab dikendalikan amrik, maka oleh Amrik bensin 4 liter dihargai satu riyal (Rp3500) berlaku untuk semua masyarakat, makanya ketika ane ke arab dua tahun lalu bensin ternyata ga gratis lg beda dengan 5 taon lalu yang serba gratis. dan jangan lupa mulai air minum ampe perkakas rumah, kartu kredit dll semua made in Amrik.dan ga ada yang anti amrik,
dan ente liat penduduk asli arab tiap taon menyusut, lebih banyak pendatang dari negara lain yg jadi warganegara arab, dan mereka disana sukses kaya raya, melancong ke seluruh dunia, kalo ke arab banyak pedagang toko, polisi, pegawai semuanya imigran, makanya kalau ente liat di Bogor yg tukang kawin biasanya imigran arab, emang pernah ketemu orang kuwait ato qatar yg kawin kontrak sm org kita,, mereka nya yg gak mau.
dan kandungan minyak arab saudi cukup untuk seluruh dunia ampe 300 taun lg, asal tau aj BBM yang kita pake itu dari arab, lha punya kita yg cuma dikit itu malah di ekspor ke eropa (eropa demen minyak kita soale kadar belerangnya rendah dibanding arab).
jadi arab tanpa haji uda kaya raya, cuma sekarang kudu dibagi dua sm amrik, kalo gak mau kena terorisme atau dibilang nyimpan nuklir.
asal tau ane ke arab untuk umroh uda 4 kali, jadi dikit2 tau ceritanya.
iwan
Reply| 05 Feb 2015 11:18:27
@ismail
ente nanya
soal Syiah & Sunni
Ane jawab (seneng ane kalo nanya santun gn):
sebagian dari perbedaan antara aqidah Sunni dan Syiah
Ahlussunnah : Rukun Islam sunni ada 5:
a) Syahadatain
b) As-Sholah
c) As-Shoum
d) Az-Zakah
e) Al-Haj
Syiah : Rukun Islam Syiah juga ada 5 tapi berbeda:
a) As-Sholah
b) As-Shoum
c) Az-Zakah
d) Al-Haj
e) Al wilayah
Ahlussunnah : Rukun Iman sunni ada 6:
a) Iman kepada Allah
b) Iman kepada Malaikat-malaikat Nya
c) Iman kepada Kitab-kitab Nya
d) Iman kepada Rasul Nya
e) Iman kepada Yaumil Akhir/hari kiamat
f) Iman kepada Qadar, baik-buruknya dari Allah.
Syiah : Rukun Iman Syiah ada 5:
a) At-Tauhid
b) An Nubuwwah
c) Al Imamah
d) Al Adlu
e) Al MaÂ’ad
Ahlussunnah : Dua kalimat syahadat
Madzab (kaidah) dalam Islam sbb :
Versi Suni 4 = Maliki, hambali, syafiie dan hanafi,
Syiah = 3 Ja'farii, Ismailiyah, Zaidiyah
Hanafi = India,syria, irak, palestina dsb,
Maliki = Jasirah Afrika
Syafi'i = brunei, mesir yaman dll,
Hambali = arab saudi dan sekitarnya
Masyrakat Indonesia mayoritas Sunni, tidak terlepas karena yg membawa masuk Islam Indonesia adalah wali songo (pedagang dari Gujarat India).
Sunni & Syiah lbh banyak faktor politisnya, inilah yg dimanfaatkan untuk menghancurkan Islam.
iwan
Reply| 05 Feb 2015 10:54:30
@ismail
ente nulis :
Tanggapan : Benar saya kurang paham betul karena ditulis dalam bahasa Arab. Namun dari kelakuan dan tindakan orang yang atas namakan islam dapat mencerminkan ajaran itu. Misalnya mengawini anak enam tahun, mengambil istri anaknya, memperkosa budak istrinya Hafsa yang bernama Maria dll. ....
Jawaban ane :
Nah itu mananya propaganda murahan...banyak yg udah diplesetkan, tp gpp itu hak ente, yg penting ane tau itu cm propaganda,
cb ente liat :
soal ajaran ngesex bebas dan sebagainya udah gamblang bible njelasin
Kejadian 9:18-27, kejadian 19:30-38, 2samuel II:2-27, Kejadian 27:1-46, kejadian 38:13-19 ttg ayah ngesex ama menantu, 2samuel 13:7-14, kejadian 35:22, lihat jg Yehezkiel 23:1-21 (niih bukti nyata Tuhan ente porno banget), Kejadian 19:29-36 (pesta miras sama sex bebas)
Nah tolong dijelaskan tapi yang nalar
iwan
Reply| 05 Feb 2015 10:03:28
@hans
ente nulis
ternyata allah ber sholawat Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, vol. 1, hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra dan Mi’raj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya, “Sst! Tunggu, karena Allah lagi sholat.”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan sholat?”....
bershalawat beda dengan sholat..trus pake ..ssssttt eh elo kyk sinetron aj.(bershalawat = memuji Muhammad).
aah...lg..lg pastor ente bego kasih propaganda gak keren blasszz,,,cp..d

Q33:56 Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi.. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya
pertanyaannya siapa allah ..siapa tuhan ...?
Tuhan itu banyak ada Tuhannya tetangga sebelah ada Tuhan sodara jauh, tapi kalau Allah SWT cuma Esa...
iwan
Reply| 05 Feb 2015 09:56:45
@noname
ente nulis :
guess what.... cmment muslim pasti gini
subhanaloh... syiah memeang bukan islam jadi wajar dibunuh
wkwkwkwkwkwkwwkwkw apa2 pasti nyebut subhanaloh dasar bgo

ente jawab (cb loe pahami ayat setan berikut ini)
Tuhan membunuh pengikutnya
[2 Samuel 6:6-7]
[Ulangan 17:2-5]...lempari dengan batu sampai mati.
Bunuhlah istrimu bila tidak perawan[Ulangan 22:20-21]
Bunuhlah manusia yg tidak mendengarkan perkataan Imam
[Ulangan 17:12]
Bunuhlah paranormal [Keluaran 22:18]
Bunuhlah para waria[Imamat 20:13]
Bunuhlah para peramalL[Imamat 20:27]
Bunuhlah anak yang memukul orang tua
Hukuman mati bagi anak yg menyumpah ortunya [Amsal 20:20]
[Imamat 20:9] , [Imamat 20:10], [Imamat 21:9/ bunuh anak gadis yg ngesex pranikah)
[Keluaran 22:20] [2 Tawarikh 15:12-13][Zakharia 13:3] [Ulangan 13:1-5] [Ulangan 18:20-22] [Ulangan 13:13-18] [Imamat 24:10-16][Keluaran 31:14-15]
[2 Raja-raja 2:23-24]

TUHAN MEMBUNUH KARENA PENASARAN
[1Samuel 6:19-20] Dan ia membunuh beberapa orang Bet-Semes, karena mereka melihat ke dalam tabut TUHAN; Ia membunuh tujuh puluh orang dari rakyat itu. Rakyat itu berkabung, karena Tuhan menghajar mereka dengan dahsyatnya. Dan orang-orang Bet-Semes berkata: "Siapakah yang tahan berdiri di hadapan TUHAN, Allah yang kudus ini ? Kepada siapakah Ia akan berangkat meninggalkan kita?"

AJARAN UNTUK MEMBANTAI
[Yesaya 14:21] 'Dirikanlah bagi anak-anak tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota."

PELOPOR UTAMA AJARAN MUTILASI DARI AJARAN KASIH
[Hakim-Hakim 19:29) "Sesampai di rumah, diambilnyalah pisau, dipegangnyalah mayat gundiknya, dipotong-potongnya menurut tulang-tulangnya menjadi dua belas potongan, lalu dikirimnya ke seluruh daerah orang Israel.
iwan
Reply| 05 Feb 2015 09:41:46
@Si momad69Aisha
ente nulis :
udah kubilang umat muslim berhentilah terus-menerus mencari-cari kambing hitam dan mempersalahkan pihak lain hanya karena membela Islam! Beranilah mengakui bahwa pada esensinya Islam, quran dan Muhammadlah yang jahat dan bukan pihak lain. Jangan lagi ....

jawaban ane :

ketahuilah di arab, irak syria jg banyak kristennya wajahnya jg sama, yag tukang hasut jg banyak, yg tukang adu domba jg banyak, sulit dibedakan, toh masih inget ajaran penjajah devide it impera, ancurin umat muslim,, emang ada devide it impera ancurin kristen
soleh
Reply| 05 Feb 2015 08:10:50
@Bapak Margono
ana mengutip tulisan anda pak margono :

Sejujurnya aku kasihan melihat muslim sampai kapan mereka ini hidup dalam khayalan dan ketololan. Terkadang saya suka terenyuh kasihan melihat seorang gadis kecil yg lucu, anak muslim yg masih kecil sudah dipakaikan jilbab. Kasihan anak ini, dia akan menjadi korban kebodohan ajaran Islam. Kecil-kecil dia sudah mempunyai musuh sesama islam aliran lain, bahkan mungkin dia sudah diajarkan untuk memusuhi aliran lain, agama lain, kepercayaan lain. Kecil-kecil anak muslim sudah dilatih untuk sakit jiwa, kasihan. Tak heran kemudian banyak gadis remaja muslim yg suka kerasukan setan, sebetulnya itu adalah bagian dari penyakit stress di alam bawah sadar.

Terus terang ana Miris juga mengetahui nasib para gadis muslimah cilik ini karena sebelum mereka berumur 10 tahun mereka sudah Halal Boleh DIRUDAL=DIPERKOSA sama muslim2 orob kayaraya yang melancong ke negara kita Indonesia yang kawin siri dengan anak2 gadis miskin di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

Terus terang saja ini sangat merendahkan derajat dan martabat kita sebagai Sesama Manusia Ciptaan RABB=TUHAN=SANGHYANG WIDHI WASA.

Ironisnya orangtua muslim gadis cilik ini malah Bersyukur kalau anak gadisnya yang belum berumur 10 tahun sudah KEHILANGAN KEHORMATANNYA DIMAKAN muslim2 orob kayaraya sana KARENA SUDAH DIPERBUDAK MENTAL MENJADI BUDAKNYA orang orob muslim SAMA ajaran jin/syaiton-islam-Bahlul

Saat kita muslim indonesia yang sudah menjadi Budak Mental ajaran SESAT islam YANG TANPA KITA SADARI SUNGGUH SUNGGUH MELAYANI majikan orob muslim DENGAN NAIK HAJI KE mekkah dan madinah. Saat itu Tanpa Kita Sadari mereka muslim2 orob itu memakai uang kita muslim indonesia untuk Piknik Ngeseks dengan anak2 kita yang masih kecil2 YANG BELUM MENGERTI APA ITU KAWIN MERUSAK GENERASI MASADEPAN KITA BANGSA INDONESIA.

SEGERALAH TINGGALKAN Ajaran Sesat jin/setan islam bahlul. DIJAMIN orang2 orob muslim bahlul CONGKAK itu pasti akan JATUH MISKIN kalau semua muslim non orob bersatu-hati-murtad-meninggalkan-jin/setan-islam-bahlul
Fetching more Comments...
↑ Back to Top