Blog / Budak Seks ISIS “Harus” Anak Dibawah Usia 10 Tahun, keterlaluan!

Sebagian dari sumber keuangan ISIS ialah meminta uang tebusan para korban yang mereka tawan dan penjualan tahanan wanita sebagai prostitusi ke negara-negara Arab.

Pernyataan ini benar-benar membuat shock seluruh dunia, bahwa ISIS menculik, melakukan pelecehan seks, menyiksa dan akhirnya menjual anak-anak perempuan yang masih di bawah usia sepuluh (10) tahun, sebagai pemuas birahi seks dan sumber finansial. Berita yang sangat menyayat hati dan memilukan baik bagi para korban dan keluarga korban, dan bagi kita umat manusia umumnya di seluruh dunia.

Berita ini saya saksikan  pada program televisi tanggal 27/01/2015 dari hasil reportase  jurnalis televisi Belanda untuk KRO-NCRV /NPO, Aart Zeeman dan Harry van de Westelaken yang bekerja sama dengan seorang wanita muda usia asal Iraq, Pari Ibrahim yang sekitar tahun 1990 beserta keluarganya melarikan diri dari Iraq ketika rezim Sadam Hussein berkuasa.

Perjalanan yang sangat berbahaya mengingat sewaktu-waktu bisa saja mereka tertangkap dan nasibnya akan sama seperti para jurnalis lainnya yang tertangkap dan akhirnya dibunuh oleh kelompok ISIS, bila negara dari korban bersangkutan tidak membayar uang tebusan.

Daerah yang mereka tuju adalah daerah pegunungan Sinjar - Iraq utara, perbatasan antara Iraq dan Syria. Pegunungan Sinjar ini terkenal dengan nama lain yaitu “Mount between death and destruction.”

 

Pada daerah lereng gunung Sinjar ini terperangkap sekitar sepuluhribu (10.000) pengungsi tua muda yang melarikan diri meninggalkan tempat kediamann mereka. Mereka tidak bisa lagi melarikan diri ke negara lain karena tekanan kelompok ISIS. Baru ketika ISIS terdesak mundur dari Sinjar dan akhirnya mengalami kekalahan karena serangan koalisi AS dengan beberapa negara EU termasuk Belanda dengan bantuan F-16 nya  serta sukarelawan dan gerilyawan Kurdis- Yezidi’s danPeshmerga. Maka datanglah bantuan internasional melalui UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees) yang berusaha meringankan beban mereka dengan memberikan tenda-tenda sementara, makanan dan obat-obatan. Kondisi mereka sangat memprihatinkan dan belum jelas sepanjang ISIS masih berkuasa di beberapa tempat di Iraq dan Syria.

Kini semakin terbuka dan dunia mulai mengetahui bahwa ISIS memang semakin melemah, baik dari segi finansial terutama untuk membiayai persenjataan, obat-obatan dan makanan. Harga minyak mentah yang kini menurun memberikan dampak yang sangat keras bagi ISIS. Oleh sebab itu sumber finansial yang lainnya hanyalah dari uang tebusan para korban yang mereka tawan dan penjualan tahanan wanita sebagai prostitusi ke negara-negara Arab.

Kesaksian dua (2) orang anak wanita muda usia yang tertangkap dan dijadikan budak seks oleh kelompok ISIS menceritakan kisah hitam sejarah kehidupan masa pertumbuhan mereka sebagai seorang gadis muda dalam kamp tahanan ISIS, yang berhasil melarikan diri baik dari kamp tahanan atau dari rumah bordil di beberapa negara Arab.

Menurut mereka, ISIS menangkap siapa saja. Tidak menjadi soal dia pria atau wanita dan anak-anak. Mereka yang lemah dan sakit-sakitan akan langsung dibunuh. Pria dewasa yang sehat dimasukkan ke dalam penjara dan dianggap sebagai sumber finansial - uang tebusan. Para wanita tua dan anak-anak bayi banyak yang di bunuh. Wanita dewasa, remaja dan anak -anak perempuan yang masih di bawah usia sepuluh (10) tahun akan dipisahkan menurut statusnya. Termasuk para gadis yang masih “virgin / perawan.”

Wanita dewasa yang masih kuat akan diselundupkan keluar Syria dan Iraq, dan diperjual belikan ke rumah-rumah bordil di negara-negara Arab. Sedangkan anak-anak perempuan yang masih berusia di bawah sepuluh (10) tahun, akan mendapat tempat tersendiri. Oleh karena ISIS akan menjadikan mereka sebagai “budak seks.”

 

 

Anak usia dibawah 10 tahun, tetapi harus melayani kebutuhan seks pria dewasa

Para korban yang menjadi budak seks ISIS menceritakan terkadang sehari mereka harus melayani lebih dari 4 (empat) sampai 5 (lima) lelaki ISIS. Padahal mereka masih muda usia dan belum menginjak usia  sepuluh (10) tahun. Apabila menolak melayani maka mereka akan disiksa berat dan akan dikatakan mereka menghujat nama Allah. Banyak yang dalam pergumulan mereka akhirnya mati mengenaskan. Mereka  yang berhasil lolos dari maut adalah mereka yang akhirnya di perjual belikan untuk rumah bordil di negara-negara Arab. Dan mereka yang secara kebetulan para sanak keluarganya mengetahui dimana keberadaan mereka, bernasib untung oleh karena para sanak keluarga segera mengumpulkan uang tebusan untuk rumah bordil agar bisa membebaskan mereka sebagai pekerja di sektor industri seks. Bisa jadi memang anak-anak dan para wanita ini tersebar di pelbagai tempat di pelosok dunia dan dipekerjakan sebagai prostitusi.

Terharu saya menyaksikan kesaksian ini. Sedih oleh karena anak-anak di lokasi peperangan seperti ini tercerai-berai dengan sanak keluarganya. Peperangan bukan hanya memberikan status pahlawan untuk seseorang, namun peperangan menyuguhkan kisah kehidupan yang hitam kelam bagi mereka yang tercatat sebagai korban pelecehan hak-hak azasi manusia. Tragis !

Mereka menceritakan pula, bahwa lelaki pejuang kelompok ISIS lebih menyukai melakukan seks dengan anak-anak di bawah umur ketimbang dengan wanita dewasa. Sungguh perbuatan biadab yang menohok nama Allah dan agama.

 

Referensi: Kro-ncrv.nl/brandpunt

©DellaAnna2015

Sumber: Kompasiana.com

 


Add a Comment
| 126
islamDinJin=AllahSyaiton
Reply| 02 Apr 2018 22:31:00
masyaAllahSyaitonIblisSesatLaknat! apakah gerombolan ibliskafirun si-orobNAJIS penungging batusilit bernama Syaiton=AllahNajis=Iblis tersebut SAMA SEKALI TIDAK PERNAH LAHIR KELUAR DARI GUA GARBA RAHIM MULIA AGUNG SEORANG IBU PEREMPUAN MULIA AGUNG??? Jangan jangan gerombolan kera orobnajiskafirun tsb lahir dari lobang silitnya b2jantan makanya SAMA SEKALI TIDAK PUNYA RASA HORMAT DAN RASA BELASKASIHAN TERHADAP KAUM PER-EMPU-AN KAUM IBU YANG MULIA YANG MELAHIRKAN RAJA-RAJABESAR BANGSA-BANGSA NABI-NABI ISRAEL TOKOH TOKOH TERHORMAT DI DUNIA INI.
Muslim2Muslimah2 INDONESIA AL-AJAM YG ALWOJ dimatanya kera=orobnajiskafirun penungging sibatu silit bernama Syaiton=AllahNAJIS(SWT)=Iblis.Bagaimana kalau ada tokoh akbar Din lain yg ngaku-ngaku Utusan TUHAN Lantas Membunuh Ente Merampas Harta Benda Keluarga ente Memperbudak Istri dan anak2 perempuan ente. siang hari kepala ente dipenggal dan lantas sore harinya istri dan anak2 perempuan ente diperkosa dengan biadab sama gerombolan syaiton laknat muslim orobnajiskafirun pemuja berhala batu silit bernama sisyaiton=allahnajis(stw)=iblisLaknat tanpa diberi kesempatan untuk meratapi suami serta ayah mereka ??? Karena ente tidak mau menyembah TUHAN mereka ??? Holol darah ente ditumpahkan Holol Istri dan anak2 perempuan Ente diperkosa sesuai ajaran iblis=ollohNajis=syaitonLaknat sesembahan mereka
Jadi Pelaku Kriminal memang nikmat sekali nikmat kelamin dari syaiton=allahnajis(swt)=iblislaknat bisa menikmati rasa sakit korban-korban ente seperti perbuatan syaitonbejat-akhlak nabi iblis AllahNAJIS=syaitondajjal simomotsownajis yang membunuh orangtua serta suami dan satu klan sukunya perempuan Yahudi macam Rayhanna, Safiyah binti huyay,Maemunah di siang hari dan sore harinya memperkosa mereka tanpa diberi kesempatan untuk meratapi keluarga mereka yang mati terbunuh. Benar-benar perbuatan syaiton=allahNajis=iblisLaknat!
islam din mulia syaiton=allahnajis=iblisLaknat! Amin!
Sumbernya di sirah nabawiyah ibn ishaq diedit oleh ibn hisham
murtadin
Reply| 08 Apr 2015 22:45:52
@semuamuslim,nabi Antum BENAR2 PEMBUNUH,PERAMPOK,PEMERKOSA,PEDOFILIA,SUMBER2-Islaminya:
1.PEDOFILIA
HSB,vol.8,buku.82,no.828;
HSM,buku.8,no.3310;
Imam-Gazzali,IhyaUlum-Id-Din,buku kedua,Kitab-Bhavan,New-Delhi;
HSB,vol.3,buku.47,no.755;
HSB,vol.7,buku.62,no.17;
HSM,vol.4,no.2127;
Al-Tabari,Kitab-Sejarah-Nabi,vol.9,h.120-141;
HSB,vol.7,buku.62,no.48;
HSB,vol.4,buku.53 ,no.400; HSB,vol.4,no.558;
Ibn-Sa’d, Al-Tabaqat,vol.1,h.37, Al-Ansab-Al-Ashraf oleh Al-Baladhuri; HSB,vol.7,buku.62,no.18.

2.PERAMPOK,PEMERKOSA,PEMBUNUH
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;
HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;
Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;
Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-ollo,h.515. ref. Al-Bayhaqi, Dala’il an-Nubuwwah, vol.4,hal.230:MERAMPOK KAUM YAHUDI KHAYBAR,MEMBUNUH KINANAH IBN AL RABI' SUAMINYA SAFIYAH BINTI HUYAY DAN MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRINYA KINANAH IBN AL RABI' SETELAH MEMBANTAI HABIS KAUM-KELUARGA/SANAK-KELUARGA AYAH-IBU,SAUDARA2DAN SUAMI SAFIYAH DISIANGHARILALU MALAMHARINYA MEMPERKOSA SAFIYAH.MAAF ANA PUNYA PELIHARAAN ANJING SEBAGAI PENJAGA KANDANG TERNAK NAMUN ANJING YANG NAJIS MENURUT HUKUM SYARIAH 0slam TAK PERNAH MEMBUNUH/MERAMPOK PEJANTAN LAIN DEMI MEREBUT BETINANYA SERTA TAK PERNAH ADA ANJING JANTAN TUA MENGAWINI BETINA YANG MASIH BELUM MENS

3.PEMERKOSA TKW YANG BEKERJA DIRUMAH ISTRI KE-4-NYA,HAFSAH BINTI umar:
Sejarah-Nabi oleh Al-Tabari,vol.9,h.120-141
HSB,vol.1,buku.5,bab.25,no.282
Imam-jalaludin as-suyuthi,-ASBABUN-NUZUL-qur’an,-surah-At-Tahrim,66:1-5.
“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.”(QS.23:5-6)

4.MEMPERKOSA ANAK WANITA MENANTUNYA SENDIRI,
Al-Tabari,Sejarah-nabi-muhammad,vol.8,h.2-3;
Jalaludin al Wahidi,-Asbab-al-Nuzul-Surah-Al-Ahzaab.33:36-37.
PESAN-MORAL q33:37 adalah:
Kalau-omot,nabi-BOSOK-jin-islam-BERNAFSU-PADA-WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI,-MAKA SUAMI-WANITA-TERSEBUT-WAJIB-HUKUMNYA-MENURUT-HUKUM-SYARIAH-islam-MENCERAIKAN-ISTRINYA-SUPAYA-omot,nabi-CABUL-islam BISA-MENGAWINI WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI-TERSEBUT,Sumber-islami:-Al-Sirah-Al-Halabiyah oleh Al-halabi,vol.3,h.377.Subhahanallo
q33:36-37,AYAT 36:momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MEMAKSA ZAINAB BINTI JASH YANG TAK MAU KAWIN DENGAN ANAKnya momot,ZAID BIN momot DENGAN AZAB/ASAP ollo AGAR ZAINAB BINTI JASH TUNDUK-KETAKUTAN MAU-MENIQAH DENGAN ZAID BIN momot
AYAT 37,ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MENGHALALKAN/MERESTUI HUBUNGAN-NAJIS-HARAM momot SEBAGAI BUAHPAK MERTUA DENGAN ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot SENDIRI.ZAINAB ITU ISTRINYA ZAID BIN momot LHO,ANAK-MENANTUNYA momot DEWE.MALAH ollo-pts MENEGOR momot,TUANnya ollo/allah-pts KARENA MENYEMBUNYIKAN APA YANG ADA DALAM HATINYA momot (BERNAFSU/BERAHI SAMA ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot,nabi-jin/syaiton/iblis/allah-DEWE) APA YANG ollo-pts AKAN NYATAKAN/KABULKAN KEPADA momot TAK PERLU TAKUT MALULAH SAMA OMONGAN TETANGGA-MUSLIM KIRI-KANANNYA DI YATHRIB KAN ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot SUDAH MERESTUI-MENGHALALKANNYA KAWIN-DENGAN ANAK-MENANTUNYA DEWE

5.YANG INI ANA SAMASEKALI TAKTAHU APA BAHASANYA
HSB-Al-Bukhari Volume.7,Buku.71,Nomer.660: Diceritakan oleh Aisyah-ra, ketika rosulullo SEDANG DIPENGARUHI SIHIR beliau sering mengira sedang menggauli isteri-isterinya, padahal sebenarnya omot,nabi-BEJAT-islam SEDANG MENGGAULI/MEMPERKOSA KAMBING BETINA PELIHARAAN AISYAH."Subhahanallo.Demi-Kemuliaan-0slom
FAKTA MEMANG PAHIT TAPI ITULAH FAKTA2NYA-DARISUMBER2ISLAMDEWE SAMASEKALI BUKAN KARANGAN NON-MUSLIM YANG-DITUDUHMUSLIMSEBAGAIKAUM-KUFUR,NAJIS,HARAM,BINATANG,DSBNYA.AMIN
momot nabi RAMPOK kelamin
Reply| 04 Apr 2015 18:41:17
Surah,112:1:Qul huwa allahu ahad(un),YG-ARTINYA-ADALAH:KATAKANLAH:"dia,allah,ADALAH SALAH SATU

KATA-KATA-YANG-SENGAJA-DIHILANGKAN-DALAM-quran.(An-Nisaa’:24)
Kalau kita SIMAK ayat-ayat-Alquran,Banyak sekali kalimat-kalimat YANG-TIDAK-JELAS, sehingga para penerjemah perlu menambahkan kata-katanya sendiri ke dalam ayat tersebut dengan tujuan agar kalimatnya bisa dimengerti.Ada kalanya, tambahan kata-kata penerjemah di dalam ayat itu tepat, tetapi lebih banyak lagi tambahan kata-kata penerjemah di dalam ayat itu TIDAK-TEPAT-dan-CENDERUNG-UNTUK-MENGABURKAN-MAKNA-SESUNGGUHNYA-DARI-SUATU-KALIMAT.
Mengapa ayat-ayat Alquran yang kata muhamat adalah ayat-ayat yang jelas dan terperinci (QS 6:114, QS 11:1, QS 2:99, QS 47:20, QS 45:25, QS 36:17, QS 26:194-195, QS 24:1, QS 6:149), ada sebagian kalimat-kalimatnya yang tidak jelas dan seolah-olah ada-beberapa-kata-YANG-MEMANG-SENGAJA-DIHAPUS/DIHILANGKAN-AGAR-MAKNA-SUATU-AYAT-MENJADI-KABUR?
Contoh.1:Kalimat-Pertama dari QS 4:24
QS 4:24 dan wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki
Kalau kita baca ayat di atas, kita akan bingung apa sebenarnya yang dimaksud ayat tersebut. Karena itu kita PERLU MENGETAHUI APA LATAR-BELAKANG-DIKARANGNYA-ayat-syaiton-TERSEBUT, dari situlah kita dapat mengerti maksudnya.Menurut Kitab Asbabun Nuzul=ASAL-USUL MUNCULNYA ayat2 syaiton-quran-surah-an-Nisaa':24 oleh Jalaludin As-Suyuti, halaman 158-159, SEBAB-SEBAB-DIKARANGNYA ayat tersebut oleh muhamat,nabi-jin/syaiton/allah adalah sebagai berikut:
DALAM-PERAMPOKAN di Khaybar OLEH-Gerombolan-RAMPOK-BEJAT-muhamat mau memperkosa para wanita ahlul-kitab.Saat para wanita ahlul-kitab AKAN DIPERKOSA MEREKA MENOLAK DENGAN BERKATA:KAMI SUDAH BERSUAMI

SAAT ITU GEROMBOLAN-RAMPOK-muslim-MAU-MEMPERKOSA-WANITA-WANITA-AHLUL-KITAB, MAKA-KELUARLAH ayat2-syaiton quran.4:24 di congornya-momot,nabi-RAMPOK-jin/syaiton-islam:

…dan DIHARAMKAN MENGGAULI/MEMPERKOSA WANITA2 YANG BERSUAMI,-KECUALI-BUDAK-BUDAK-YANG-KAMU-MILIKI.(QS.4:24)

KONTEKS ayat-qs,4:24=ayat-syaiton/jin/allah itu-SAMASEKALI-BUKAN-TENTANG-MENIKAHI,MELAINKAN MENGGAULI=MEMPERKOSA.

Tetapi penerjemah YANG-MALU-TERHADAP-KONTEKS-AYAT-ITU, DENGAN-SENGAJA-MEROBAH-MAKNA-AYAT-TERSEBUT DARI MENGGAULI=MEMPERKOSA-TAWANAN-TAWANAN-WANITA-NON-muslim-DALAM-PERAMPOKAN-gerombolan-muslim MENJADI menikahi, sehingga jadilah kalimatnya seperti berikut:

QS 4:24 dan (DIHARAMKAN JUGA KAMU menikahi) wanita yang BERSUAMI, kecuali budak-budak yang kamu miliki…

Penerjemah rupanya MAU-MENYEMBUNYIKAN-MAKNA-BEJAT/MAKNA-BOSOK DARI ayat-syaiton/jin/allah/wewe/gerandong-TERSEBUT.

KALIMAT-ASLI QS.4:24-TERSEBUT-ADALAH:“DAN-DIHARAMKAN-KAMU-MENGGAULI WANITA-YANG-BERSUAMI,KECUALI budak-budak yang-kamu miliki” Lalu kenapa kata-kata “DIHARAMKAN-MENGGAULI” itu tidak ada lagi pada ayat tersebut?

Apakah para-penyalin Quran masa khalifah-Usman-MERASA-MALU-MENCANTUMKAN-KATA-KATA-NISTA-TERSEBUT-SEHINGGA-KEMUDIAN-MEREKA-SENGAJA-MENGHAPUSNYA?BUKTI-BAHWA-olqur'on-SUDAH-DINODAI-OLEH-tangan2-NAJIS-para-khalif-islam-seperti-utsman-dan-penerusnya-SERTA-DINODAI-OLEH-TANGAN2-NAJIS-para-penyalin-qur'on-DEMI-RAKUS-KEKUASAAN-TAHTA,HARTA,-DAN-WANITA

APAKAH-BISA-NAMA-RABB-PENCIPTA-LANGIT-BUMI-SAMA-DENGAN-NAMA-BERHALA-ULAR?
[141] Tarikh al-Tabari, I, hal. 525
[142] Taj Al Aruss, 9, hal. 410
[143] Taj Al Aruss, I, hal. 147, 284
[144] Taj Al Aruss, 9, hal. 165
[145] Al-Jaheth,Al-Haiwan,4,203; dikutip oleh Jawad-Ali,vi,726
allah-ADALAH-NAMA-BERHALA-NAJIS-BINATANG-ULAR-YANG-DISEMBAH-KAUM-MUSYRIK-ARAB-DAN-DIWARISKAN-OLEH-muhammad,nabi-jin/syaiton/allah-KEPADA-MUSLIM
momot nabi RAMPOK kelamin
Reply| 04 Apr 2015 18:35:58
[141] Tarikh al-Tabari, I, hal.525
[142] Taj Al Aruss, 9, hal.410
[143] Taj Al Aruss, I, hal.147,284
[144] Taj Al Aruss, 9, hal.165
[145] Al-Jaheth, Al Haiwan,4,203; dikutip oleh Jawad Ali,vi,726
allah-ADALAH-NAMA-BERHALA-NAJIS-BINATANG-ULAR-YANG-DISEMBAH-KAUM-MUSYRIK-Tanah-orob-JAUH-SEBELUM-momot,nabi-jin/syaiton/iblis/allah-Lahir
1.allah:Nama DEWA bangsa ARAB, yang mengairi bumi ( “PASING OVER” Oleh Muh. Wahyuni Nafis 1998, halaman 85)
2.allah:Nama DEWA yang disebut-sebut suku QURAISY, bangsa ARAB, bersama-sama dewi AL LATA dan dewi AL UZZA (Kelengkapan Tarikh Nabi MUHAMMAD SAW, Oleh K.H Moenawar Chalil, Jilid 1, halaman 223
3.allah:Nama DEWA yang disembah penduduk MEKKAH (Agama Manusia, Kata pengantar Djohan Ef fendi, 1985, halaman 258)
4.allah:Nama DEWA tertinggi bangsa ARAB bersama-sama DEWI AL LATTA dan DEWI AL UZZA yang disembah sejak dahulu kala, tertulis didalam inskripsi Arab (Keberagaman Yang Saling Menyapa, Oleh Drs. Moh Sabri MA, 1999, halaman 70)
5.allah:Is the name of pagan deity from Babylon; he had wife name AL LATA, and who migrated with him, over 3500 years period, to Mecca. Based on inscriptions found in stone, Quran and Hadits. (Allah Devine of Demonic, by Steven van Natan, 1995, page 1)
6.allah:Orang Kafir Quraisy menyembah dewa yang bernama allah. Bagi Islam Tuhan sesungguhnya bernama allah. Lalu orang barat menganggap umat Islam itu musrik (pagan) karena menyembah allah. Orang Islam menjelaskan bahwa yang mereka sembah bukan allah masyarakat Purba. (Konflik Islam-Kristen, Pengantar. Deliar Noer, H. Sudarto, 1999, Halaman 162-163)
7.allah:Diam didlm Ka’bah yang disebut Baitullah atau Rumah allah. Sebelum Islam, terdapat 360 berhala didalam dan disekitar Ka’bah Baitullah. Disekeliling Baitullah ini terdapat Patung AL LATA sebagai dewi musim panas, AL UZZA dewi musim dingin, AL MANAH dewi penentu nasib, AL HUBAL ada didalam Baitullah sebagai menantu allah,yaitu suami-AL MANAH. (Hadits Shahih Bukhori 1187, Bidah-bidah di Indonesia,Oleh DrsK.H Bad ruddin Hsubky,1994,Halaman.81)
QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad) MENJADIKAN ilah-ilah itu ilah-Yang-satu-saja (ilahan-wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.
momot nabi RAMPOK kelamin
Reply| 04 Apr 2015 18:30:20
@ saudara ungke
iwan MUNAFIQ si PENIPU mengikuti TELADAN nabi syaiton/jin/iblis/allah/wewe/gerandong/genderuwo SEDANG BERTAQIYEH=BERDUSTA DEMI islam/wewe/gerandong/genderuwo=allah/jin/syaiton/iblis MENYAMAR DENGAN NAMA SAMARAN ibu/nona MUSE BERPURA2 MENJADI KAFIR UNTUK MENIPU/MENDUSTAI SEMUA NETTER DISINI.

Genderuwo=Gerandong=allah=wewe/jin/syaiton/iblis berkata: “Dan orang-orang yang menjaga penisnya,kecuali terhadap isteri-isteri mereka ATAU BUDAK2 YANG mereka MILIKI, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela!”.(QitabSyaiton,Al-Mukminun:5-7).
Genderuwo=Gerandong=allah=wewe/jin/syaiton/iblis berkata: “Dan diharamkan bagimu MENGGAULI/MEMPERKOSA/MENYETUBUHI WANITA YANG BERSUAMI KECUALI BUDAK-BUDAK yang kau miliki,wewe/genderuwo/gerandong/allah/jin/syaiton/iblis telah menetapkan hukum itu sebagai ketetapan kepadamu!”.(QitabSyaiton,An-Nisa':24).

PERHATIKAN BAIK2 qur'an qitabSyaiton/iblis/jin/allah/wewe/genderuwo/gerandong SAMASEKALI TIDAK MENENTANG PERBUDAKAN MANUSIA MALAH MENDORONG muslim2BODOH PENGIKUTnya UNTUK MEMPERBUDAK MANUSIA WANITA DAN ANAK2GADIS NON muslim SEBAGAI SESUATU YANG HALAL.HANYA MEREKA YANG RUSAK/BOSOK HATI-NURANINYA YANG BELERO/BELOROK MATANYA TIDAK MAMPU MELIHAT BETAPA JAHATNYA AJARAN SESAT syaiton/jin/iblis/allah/wewe/gerandong/genderuwo DARI TANAH BERHALA MUSYRIK ARAB INI
“Merampok NON-muslim itu HALAL” (QS 8:69, QS 48:20)
“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)
[141] Tarikh al-Tabari, I, hal.525
[142] Taj Al Aruss, 9, hal.410
[143] Taj Al Aruss, I, hal.147,284
[144] Taj Al Aruss, 9, hal.165
[145] Al-Jaheth, Al Haiwan,4,203; dikutip oleh Jawad Ali,vi,726
allah-ADALAH-NAMA-BERHALA-NAJIS-BINATANG-ULAR-YANG-DISEMBAH-KAUM-MUSYRIK-Tanah-orob-JAUH-SEBELUM-momot,nabi-jin/syaiton/iblis/allah-Lahir
1.allah:Nama-DEWA/(BERHALA) bangsa-ARAB,yang mengairi-bumi (“PASING-OVER” Oleh Muh.Wahyuni-Nafis,1998,halaman.85)
2.allah:Nama-DEWA yang disebut-sebut suku-QURAISY,bangsa-ARAB,bersama-sama dewi AL LATA dan dewi AL UZZA (Kelengkapan-Tarikh Nabi MUHAMMAD-SAW, Oleh K.H Moenawar Chalil, Jilid 1, halaman 223
3.allah:Nama-DEWA yang disembah penduduk MEKKAH (Agama Manusia, Kata pengantar Djohan Ef fendi, 1985, halaman 258)
4.allah:Nama-DEWA tertinggi bangsa ARAB bersama-sama DEWI AL LATTA dan DEWI AL UZZA yang disembah sejak dahulu kala, tertulis didalam inskripsi Arab (Keberagaman Yang Saling Menyapa, Oleh Drs. Moh Sabri MA, 1999, halaman 70)
5.allah:Is the name of pagan deity from Babylon; he had wife name AL LATA, and who migrated with him, over 3500 years period, to Mecca. Based on inscriptions found in stone, Quran and Hadits. (Allah Devine of Demonic, by Steven van Natan, 1995, page 1)
ungke
Reply| 29 Mar 2015 11:49:10
#All
Kemana si PENIPU iwan?....Kok dia sama persis dengan junjungannya yang melarikan diri dari 3 pertanyaan sederhana dari kafir Yahudi yg mengindikasikan dia adalah NABI PALSU yg sama sekali tidak disertai Tuhan Sejati..
Hai Iwan PENIPU.... segerah jawab pertanyaan saya, katanya kamu paham ajaran CULTmu, tapi nama tuhan sendiri kok nda tau .
Romli
Reply| 28 Mar 2015 20:30:24
alqur’an,kitab-syaiton/jin/iblis/allah SENDIRI MENGHALALKAN PERKAWINAN DENGAN ANAK2GADIS/BOCAH DIBAWAH UMUR/BELUM-HAID

“Perempuan-perempuan yang tidak haid lagi di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya),maka-masa-iddah mereka adalah tiga bulan;dan begitu (pula) PEREMPUAN-PEREMPUAN YANG BELUM HAID.Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu iddah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan-kandungannya.Siapa siapa yang bertakwa kepada allah, niscaya allah-menjadikan-baginya-KEMUDAHAN-DALAM-URUSAN-(kelamin)nya.”(Q.s.at-Thalaq,[65]:04),allah menetapkan perempuan dengan predikat:wa al-la’i lam yahidhna (yang belum haid) dengan ‘iddah selama 3 bulan,
Mukjizat-mukjizat nabi islam muhammad saw :
Mengawini anak gadis ingusan bau kencur ummi al mu’minin Aisyah binti abubakar Ra,Keponakan-nabi-sendiri/Membelah-Duren-BOCAH-Aisyah-Binti-abu-bakar.
Sumber-Sumber-islami:HSB,vol.8,buku.82,no.828 ; HSM,buku.8,no.3310; Imam-Gazzali, Ihya Ulum-Id-Din,buku kedua,Kitab-Bhavan,New-Delhi; HSB,vol.3,buku.47,no.755;HSB,vol.7,buku.62,no.17;HSM,vol.4,no.2127; Al-Tabari,Kitab-Sejarah-Nabi,vol.9,h.120-141;HSB,vol.7,buku.62,no.48; HSB,vol.4,buku.53 ,no.400;HSB,vol.4,no.558 ; Ibn-Sa’d, Al-Tabaqat,vol.1,h.37, Al-Ansab-Al-Ashraf oleh Al-Baladhuri; HSB,vol.7,buku.62,no.18.
Menggenjot Mariyah-Qubtiyah,Pembantunya Hafsah binti umar Pas DiHari Giliran Hafsah binti umar mendapatkan Jatah dari muhammad nabi olloh sekaligus suami tercintanya (Ingat muhammad nabi olloh punya 21 istri serta gundik dan budak-budak seks tanpa batas) di Ranjang Hafsah binti umar. nabi-muhammad -SEKALIGUS-MENYULAP Mariyah-Qubtiyah,-PRT Hafsah menjadi GUNDIK/SELIR-nya-muhammad.
Sumber-islami:-Sejarah-Nabi oleh Al-Tabari,vol.9,h.120-141 dan HSB,vol.1,buku.5,bab.25,no.282.
MENYULAP NYONYA-Zaid bin muhammad (Zaid bin muhammad adalah ANAK muhammad sendiri SEBAB muhammad bersumpah-kepada olloh dengan saksi-saksi-kaum-quraisy) MENJADI nyonya muhammad bin abdullah=MENGAWINI ANAK-MENANTUnya (muhammad) SENDIRI.Subhahanalloh. Sumber-islami:Al-Tabari,Sejarah-nabi-muhammad,vol.8,h.2-3;Jalaludin al-Wahidi,-Asbab-al-Nuzul-Surah-Al-Ahzaab.33:36-37.
PESAN-MORAL,q33:37 adalah:
Kalau-muhammad-BERNAFSU-PADA-WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI,-MAKA SUAMI-WANITA-TERSEBUT-WAJIB-HUKUMNYA-MENURUT-HUKUM-SYARIAH-islam-MENCERAIKAN-ISTRINYA-SUPAYA-muhammad-BISA-MENGAWINI-WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI-TERSEBUT,Sumber-islami:-Al-Sirah-Al-Halabiyah-oleh Al-halabi,vol.3,h.377.Subhahanalloh
MENYULAP/MEMPERKOSA NYONYA KINANAH IBN AL-RABI’, SAFIYAH BINTI HUYAY MENJADI nyonya muhammad bin abdullah DENGAN MEMBUNUH SUAMI SAFIYAH,KINANAH TERLEBIH DAHULU DISIANG-HARI DAN MALAMNYA LANGSUNG-MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRI KINANAH IBN AL RABI’. Sumber-islami:HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-olloh,h.515.
ollo SANGAT TANGKAS MEMENUHI KEBUTUHAN SEKS muhammad,TAPI SAYANGNYA ollo TIDAK MAMPU MENOLONG mumed SAAT MENGHADAPI TIGA PERTANYAAN SULIT DARI PARA-RABBI-YAHUDI.mumed bilang dia akan menjawab ketiga pertanyaan itu BESOKNYA,-TAPI-TERNYATA mumed INGKAR-JANJI KARENA wahyu ollo TIDAK-DATANG.(Sirah-rosul-ollo,Ibnu-Ishaq,p.351)
ollo MENYESATKAN=MENIPU=MENDUSTAI siapa yang dikehendaki-nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-nya.Dan sesungguhnya kamu akan ditanyai ollo tentang apa yang telah kamu kerjakan”.(Qs.16:96)
Surah-Maryam:71:"DAN TIADA (SEORANGPUN) DARI KAMU(muslim),-MELAINKAN-SEMUANYA AKAN-MEMASUKI NERAKA-JAHANAM.(YANG DEMIKIAN ITU) BAGI ollo Pemelihara-kamu,(kaum-muslim) ADALAH SUATU KEPUTUSAN YANG-PASTI."AMIN
mau jadi BUDAK orob islam ?
Reply| 28 Mar 2015 20:01:34
Mari kita selidiki!
muhammad mengatakan kita harus membenci semua orang tidak beriman. Bukankah ROH TUHAN ada dalam semua makhluk hidup dan dalam diri semua manusia? Jadi bagaimana kita dapat lebih dekat kepada TUHAN dengan jalan saling membenci sesama manusia? Di sisi lain, YESUS mengatakan bahwa Tuhan ada dalam seluruh ciptaan-Nya dan ketika kita memberi pakaian pada orang yang telanjang, atau kita menzolimi orang lain, kita melakukannya kepada Tuhan.

Jawabannya sudah jelas. Satu-satunya jalan kita dapat mengasihi Tuhan adalah dengan mengasihi orang lain, karena Roh Tuhan ada dalam semua orang. Jika anda memahami kebenaran ini yang dijelaskan dalam Matius 25:31-46, anda tidak lagi dapat membenci siapapun atau menyebut mereka najis, atau membunuh mereka karena mereka tidak percaya pada apa yang anda percayai. Bagi saya sudah jelas bahwa YESUS ADALAH JALAN KEPADA TUHAN dan muhammad,nabi-jin/syaiton/iblis/allah ADALAH JALAN MENUJU KE NERAKA.

QS,38:4:Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi-peringatan/(rasul) dari kalangan-mereka;Dan orang-orang kafir-berkata:"(orang) INI (muhammad)-ADALAH-seorang-AHLI-SIHIR-YANG-BANYAK-BERDUSTA".

QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad) MENJADIKAN tuhan-tuhan=ilah-ilah itu ilah Yang satu saja (ilahan wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.

Surah,112:1:Qul huwa allahu ahad(un),yg-artinya,adalah:Katakanlah:"dia,allah,ADALAH SALAH SATU

APAKAH-BISA-NAMA-RABB-PENCIPTA-LANGIT-BUMI-SAMA-DENGAN-NAMA-BERHALA-BINATANG-ULAR-NAJIS?
[141] Tarikh al-Tabari, I, hal. 525
[142] Taj Al Aruss, 9, hal. 410
[143] Taj Al Aruss, I, hal. 147, 284
[144] Taj Al Aruss, 9, hal. 165
[145] Al-Jaheth, Al Haiwan, 4, 203; dikutip oleh Jawad Ali,vi, 726
allah-ADALAH-NAMA-BERHALA-BINATANG-ULAR-YANG-DISEMBAH-KAUM-MUSYRIK-ARAB-DAN-DIWARISKAN-OLEH-muhammad,nabi-jin/syaiton/allah-KEPADA-MUSLIM-SAMPAI-SEKARANG

kesalahan ilmu-pengetahuan DALAM-quran:
matahari terbenam di laut yang berlumpur hitam (surat 18:86)

kontradiksi:
1. surat 32:5 bertentangan dengan surat 70:4
2. surat 47:4, 9:5, 9:29 bertentangan dengan surat 2:256 dan 109:6

islam disebarkan dengan kekerasan,baik oleh muhammad maupun pengikutnya,Berikut ini adalah contohnya:

"Ketika Umair bin Wahb telah tiba di Makkah, ia menetap di sana guna mengajak manusia kepada Islam, dan menyiksa dengan siksaan keras siapa saja yang menentangnya.sumber: Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Halaman 638
ungke
Reply| 28 Mar 2015 18:18:40
#iwan PENIPU
Mana penjelasan kamu perihal nama aulloh swt, kenapa kamu mirip sekali dengan muhammad saat ditanya kafir yahudi perihal 3 hal untuk menguji kenabiannya, bukannya langsung dijawab, malah ditunda sampai lebih dari 15 hari dengan alasan jibril tidak muncul, padahal doi lagi sibuk cari CONTEKAN untuk pertanyaan itu, dasar slimer..nda nabinya . nda aullohnya, nda umatnya semuanya PENIPU
myunus
Reply| 27 Mar 2015 20:48:21
@iwan hahahahahahaha iwan TKO lawan bro Hun..... udah wan ngaku kalah saja karna kau tak bisa memberikan alasan untuk pertanyaan bro Hun. Ngakulah klo si muhammad adalah penjahat kelamin,memperkosa aisyah pd saat usia 9tahun ketika aisyah lagi main boneka diajak main kuda lumping sama si muhammad. Hal2 busuk tidak bisa disembunyikan, perbuatan dosa si muhammad sekarang dibayar dgn siksa neraka.
ungke
Reply| 27 Mar 2015 20:39:16
Respon ke iwan Penipu
surat Al-Muddatstsir-lah yang turun secara penuh sebelum surat Iqrah’ (Al-Alaq) selesai diturunkan semuanya.
kamu jangan Menipu lagi, mana surat yg pertama diturunkan, Al-Muddatstsir atau Al-alaq? lagian Al-alaq yang pertama turun bukan ayat 14 tapi ayat 1 -5, belum lagi perihal Basmallah yg disebut juga pertama kali turun,...
silahkan kamu tampilkan terjemahan ayat Al-alaq 14..
hans
Reply| 27 Mar 2015 20:16:12
@iwan
anda menulis ..baca surat Al-Alaq:14; sebagai surah yang pertama kali diwahyukan kepada Muhammad disana dikatakan dengan jelas "ALLAH"!!!!!S
Silakan diplintir karena memang itu kerjaanmu sebagai pendusta agama!!!

jawab al alaq :14 (Qs96 :14)أَلَمْ يَعْلَمْ بِأَنَّ اللَّهَ يَرَى
Tidakkah dia mengetahui bahwa sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?....
sepertinya kamu dusta ... mana ada makna yang memperkenalkan nama allah disana
ungke
Reply| 27 Mar 2015 20:10:02
#Iwan Penipu
Silahkan kamu tampilkan bunyi ayat yang kamu sebutkan itu disertai terjemahan resminya...nanti kita lihat dibagian mana ada penyataan aulloh ke muhammad kalo namanya adalah aulloh swt.
Hun
Reply| 27 Mar 2015 16:42:47
@iwan
Yng ini koq tidak kamu jawab??

Bodohnya kamu itu... setelah muhammad menikahi aisyah, tapi baru 3 tahun kemudian mereka serumah...untuk apa?? Sudah ngertiiii....????
Kalau memang saat menikah usia aisyah adalah 19-20 seperti karanganmu itu, lalu kenapa baru 3 tahun kemudian mereka serumah?? Kenapa setelah nikah tidak langsung serumah??

Susah ya?? Tidak ada jawabannya ya??
Hun
Reply| 27 Mar 2015 16:40:25
@iwan menulis;
baca surat Al-Alaq:14; sebagai surah yang pertama kali diwahyukan kepada Muhammad disana dikatakan dengan jelas "ALLAH"!!!!!S
Silakan diplintir karena memang itu kerjaanmu sebagai pendusta agama!!!

Respon;
Kamu memang muslim yang beriman dengan memperbodoh diri...biar iman islamnya tidak luntur...
Selama 13 tahun pertama sejak mengaku jadi nabi, muhammad tidak pernah memberi nama tuhan karangannya... Setelah 13 tahun baru muhammad memberi nama "allah swt" pada tuhannya itu sekaligus memberi nama "jibril" bagi jin yang mencekiknya di goa hira... Nama "allah" dicontek dari nama dewa bulan pagan arab..untuk membedakan ditambahlah "swt"...
Silahkan baca ajaran islam yang benar..biar kamu tahu dan sadar...
Silahkan bantah kalau kamu punya fakta yang kuat...
Hun
Reply| 27 Mar 2015 16:31:38
@iwan menulis;
guobloknya ente itu dikasih tau sok tau sedikit-dikit dalil shoheh....
sudah dikasih tau yang benar ...eeeh malah bikin tafsiran sendiri...emang yang islam itu ente apa ane.....

Respon;
Hahaha..putus asa ya..??? Keluar semua makian islaminya....
Mana ada tafsiran saya?? Bukannya kamu yang membawa tafsiran hadis?? Hadis koq ditafsir..!!! Saya malah membawa hadis..tapi kamu katakan tidak sahih...padahal hadis yang sama memuat tatacara sholat dan haji...berarti tidak sahih juga ya??
Mana jawabanmu; Kenapa setelah menikah muhammad tidak langsung serumah dengan aisyah?? Kenapa menunggu 3 tahun baru serumah??

@iwan menulis;
harusnya ente itu ngaca....kapasitas ente itu apa jadfi sok tau dan sok benar menghakimi islam?????

Respon;
Kapasitas saya adalah sebagai orang yang menggunakan akal sehat...dan kamu sudah mematikan akal sehatmu...makanya kamu tidak bisa menjawb ini;
Kenapa setelah menikah muhammad tidak langsung serumah dengan aisyah?? Kenapa menunggu 3 tahun baru serumah??

@iwan menulis;
gak amasalah kalo ente punya keyakinan sendiri...dan gak perlu menghujat sana-sini....

Respon;
Itu bukan keyakinan saya..tapi kamu... Sebagian besar muslim menerima muhammad memang menikahi aisyah pada umur 6 tahun, dan itu tertulis di hadis sahih... Lha pendapatmu tertulis dimana??
Mana jawaban dari ini;
Kenapa setelah menikah muhammad tidak langsung serumah dengan aisyah?? Kenapa menunggu 3 tahun baru serumah??

@iwan menulis;
ane itu sudah sering kirim bantahan tapi gak dimuat.....makanya berkali ane bilang ente sama admin setali tiga uang alias sm-sm yang punya blog ini!!!!!!

Respon;
Hahaha..ngeles gaya muslim..taqyia...
Jawab saja ini;
Kenapa setelah menikah muhammad tidak langsung serumah dengan aisyah?? Kenapa menunggu 3 tahun baru serumah??

Kalau gak bisa...akui saja..kamu sudah KO...ajaran islam tidak mampu kamu bela karena memang islam itu salah....pahaaaammmm???
iwan
Reply| 27 Mar 2015 13:14:05
@ungke
ente nanya :
Mana jawaban kamu perihal...kapan tuhan negeri mekah pertama kali memperkenalkan namanya sebagai aulloh swt kepada muhammad?

Respon :
begini ungke pendusta:

baca surat Al-Alaq:14; sebagai surah yang pertama kali diwahyukan kepada Muhammad disana dikatakan dengan jelas "ALLAH"!!!!!S
Silakan diplintir karena memang itu kerjaanmu sebagai pendusta agama!!!
iwan
Reply| 27 Mar 2015 13:04:49
@Hun
ente nulis :
Yang masuk akal adalah, saat dinikahi muhammad usia aisyah adalah 6 tahun, kemudian 3 tahun kemudian saat usia aisyah 9 tahun barulah mereka tinggal serumah...dan hebatnya lagi...ini tertulis di hadis sahih...

Respon :
guobloknya ente itu dikasih tau sok tau sedikit-dikit dalil shoheh....
sudah dikasih tau yang benar ...eeeh malah bikin tafsiran sendiri...emang yang islam itu ente apa ane.....
harusnya ente itu ngaca....kapasitas ente itu apa jadfi sok tau dan sok benar menghakimi islam?????
gak amasalah kalo ente punya keyakinan sendiri...dan gak perlu menghujat sana-sini....
ane itu sudah sering kirim bantahan tapi gak dimuat.....makanya berkali ane bilang ente sama admin setali tiga uang alias sm-sm yang punya blog ini!!!!!!
hans
Reply| 27 Mar 2015 09:40:34
@iwan
kamu menulis ..
karena memang Muhammad menunggu waktu yang tepat untuk menikahi Aisyah!!!!!
dan asal ente tahu adat arab wanita umur 19-20 sudah lazim menikah...
sekarangpun juga berlaku demikian tidak peduli agamanya apa!!!

jawab ...baca baik baik hadis ....usia aisyah pada saat muhammad saw meninggal adalah 18 tahun .....aisyah hidup bersama muhammad saw selama 9 tahun ..... berarti aisyah dinikahi pada usia 9 tahun ..
ungke
Reply| 27 Mar 2015 08:24:19
#iwan PENIPU
Mana jawaban kamu perihal...kapan tuhan negeri mekah pertama kali memperkenalkan namanya sebagai aulloh swt kepada muhammad?
Kenapa kamu terus MENIPU di forum ini dan terus menskip pertanyaan dari saya?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top