Blog / ISIS Menyiramkan Cairan Asam Sebagai Hukuman Karena Tidak Menggunakan Niqab

 

Mosul – Anggota Brigade Wanita Negara Islam (Al-Khansa), telah menangkap dan menghukum 15 orang wanita di Mosul. Para wanita tersebut ditangkap karena tidak menggunakan niqab.

Saed Mamuzini, seorang pejabat dari Partai Demokrat Kurdistan menyatakan bahwa para wanita tersebut ditangkap pada hari minggu di wilayah Salamiya. Dia juga menyatakan bahwa para anggota dari Al-Khansa menyiramkan cairan asam ke wajah para wanita tersebut sebagai hukuman karena tidak menggunakan niqab.

 

(Berbagai foto para wanita yang menjadi korban penyiraman cairan asam)

Hukuman tersebut dilakukan supaya para wanita lainnya yang  berada di kota Mosul tidak akan pernah untuk berpikir atau melepaskan niqab. Akibat dari hukuman yang diberikan tersebut menyebabkan cacat permanen dan trauma yang luar biasa bagi korbannya.

Sumber: BasNews

 

 

 


Add a Comment
| 78
Bang kumis
Reply| 24 Mar 2015 02:03:15
Boleh Ikut nimbrung?
dengarkan hati nuranimu
Reply| 18 Mar 2015 09:10:29
muhamat HANYALAH BAJINGAN KRIMINAL dan dia LAHIR UNTUK MENJADI BAJINGAN KRIMINAL apapun pernah dilakukannya, MERAMPOK, MEMPERKOSA, PEDOFILIA, POLIGAMI ISTRI SAMPAI 22 orang dan yang mengerikan dia adalah PENDUSTA juga PENINDAS, wajar karna yang disembahnya adlah iblis dan syaiton Laknat.
Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter allah swt:
allah swt Penyesat Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Sama seperti IBLIS
QS8 : 24
allah swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin=PENDUSTA TERLICIK=PENDUSTA TERHEBAT
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
allah pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
allah Pembuat kacau
QS 6 : 123
allah sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
Baca Juga Sirah Rasul allah ditulis oleh Penulis Awal muslim ibn ishaq dalam http://www.faithfreedom.org/Articles/sira/index.htm
[141] Tarikh al-Tabari, I, hal. 525
[142] Taj Al Aruss, 9, hal. 410
[143] Taj Al Aruss, I, hal. 147, 284
[144] Taj Al Aruss, 9, hal. 165
[145] Al-Jaheth, Al Haiwan, 4, 203; dikutip oleh Jawad Ali,vi, 726.
TERNYATA,allah-ADALAH-NAMA-BERHALA-BINATANG-ULAR-YANG-DISEMBAH-PAGAN-ARAB-YANG-DIWARISKAN-muhammad,nabi-PALSU-KEPADA-muslim,BUDAK-allah.
ungke
Reply| 18 Mar 2015 08:01:31
IWAN PENIPU TIDAK HEBAT
Mana jawaban kamu berdasarkan quran yaitu sejak kapan si tuhan Islam memperkenalkan namanya sebagai aulloh swt kepada Muhammad?
Selama anda terus menghindar, selama itu saya akan tetap sebut kamu sebagai PENIPU seperti penyakit asma aolloh kamu ke 100
myunus
Reply| 18 Mar 2015 00:17:36
Dikutib dari voa islam,

Pada dasarnya, istri wajib memenuhi ajakan jima’ suaminya selama tidak membahayakan dirinya atau menghalanginya dari menjalankan kewajiban agamanya. Baik siang atau malam, baik dirinya sedang bersyahwat atau tidak. Jika ia enggan dan tidak mau melayani suaminya maka ia telah melakukan kemaksiatan dan nusyuz yang termasuk dosa besar.

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:

أَيُّمَا رَجُلٍ دَعَا زَوْجَتَهُ لِحَاجَتِهِ فَلْتَأْتِهِ وَلَوْ كَانَتْ عَلَى التَّنُّوْرِ

“Suami mana saja yang memanggil istrinya untuk memenuhi hajatnya (jima') maka si istri harus/wajib mendatanginya (memenuhi panggilannya) walaupun ia sedang memanggang roti di atas tungku api.” (HR. Al-Tirmidzi dan al-Nasa’i. Dishahihkan Ibnu Hibban dan Al-Albani)

Dalam hadits lain,

إِذَا دَعَا الرَّجُلُ امْرَأَتَهُ إِلَى فِرَاشِهِ فَأَبَتْ فَبَاتَ غَضْبَانَ عَلَيْهَا لَعَنَتْهَا الْمَلَائِكَةُ حَتَّى تُصْبِحَ

"Apabila seorang suami mengajak istrinya ke ranjangnya (untuk berjima'), lalu ia menolak sehingga suaminya di malam itu murka kepadanya, maka para malaikat melaknatnya hingga pagi." (Muttafaq 'Alaih, dalam redaksi lain, “sehingga suaminya ridha kepadanya”)

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimahullah pernah ditanya tentang sikap suami jika istrinya enggan melayaninya setelah memintanya. Beliau menjawab, “istri haram berbuat nusyuz (membangkang) terhadap suaminya. Istri tidak boleh menolak melayani suaminya. Bahkan, apabila istri menolak dan tetap ngeyel maka suaminya boleh memukulnya dengan pukulan yang tidak menyakitkan (-yaitu yang tidak membuat luka dan cacat-pent). Istri juga tidak berhak menerima nafkah dan jatah…” (Majmu’ Fatawa: 32/279)

Kasian banget istri2 muslim.
Margono
Reply| 08 Mar 2015 20:41:39
@umar
(QS 3:54) Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

(QS 47:1) Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka.

Dek Umar, mohon pergunakan akal budimu, kalaupun benar kafir pembuat tipu daya, kenapa si alloh swt membalasnya dengan tipu daya yg lebih lihai, terlihat si alloh swt tidak maha perkasa, tidak maha bijak....si alloh swt memang tuhan yg maha konyol.

Lihat lagi di (QS 47:1), sebenarnya kafir itu menjadi kafir karena si alloh swt yg menyesatkannya sehingga si alloh swt gak boleh marah ke kafir. Kalau kafir mengolok-olok ajaran Islam, muslim gak boleh marah, karena kami melakukan itu atas kehendak si alloh swt yg sudah menyesatkan kami, paham !.

Dari dua kutipan ayat di atas, aku pastikan si alloh swt tidak maha perkasa, tidak maha kuasa, tidak maha bijak, tidak maha penyayang dan tidak maha pengasih tetapi MAHA KONYOL (KOPLAK). Saya tidak bersedia mendapat hidayah dari tuhan yg seperti itu karena si alloh swt adalah tuhan yg tolol yg hanya pantas disembah oleh orang-orang tolol, paham !.
mbah sawer
Reply| 08 Mar 2015 14:57:09
@umar

kalau ente menganggap netter @dengarkan hati nuranimu adalah musuh allah dan akan berakibat bagi ybs akan menerima azab atas ucapannya itu, berarti info yang dirilis mengenai bukti2 kejahatan nabimu itu memang benar-benar nyata dan nyata-nyata benar 'kan bro...?
LOL
myunus
Reply| 08 Mar 2015 10:12:42
@umar : alllah swt yg kau bilang dzat itu ga bisa apa2 tanpa si bandot tua muhammad dan muslim lainnya. Sehingga terjadilah tolong menolong antar allah swt dan muslim. allaht swt mu mandul, ga ada dan ga perna buat mujizat selama bersama si bandot tua muhammad. Beda ma Tuhan Sejati Yahudi dan Nasrani yg banyak melakukan mujizat a jak jaman dulu Hingga Saat ini. Itulah bukti Tuhan Sejati yg hidup tidak seperti allah swt yg nyungsep stelah muhammad mati diracun.
umar
Reply| 07 Mar 2015 21:52:48
@dengarkan hati nuranimu
Hai musuh Allah! Kau akan terima azab akibat ucapanmu.
Bathaco
Reply| 04 Mar 2015 11:38:31
@iwan
pertanyaan konyol...? jadi menurutmu Isa adalah ponakannya Musa gitu...?
rianti
Reply| 24 Feb 2015 18:01:36
kayaknya ente kurang baca-baca , coba baca voa Islam,daulah islamiyah, al rachma. semua dukung isis. apalagi fpi. karena mereka tahu benar tentang quran hadist dan sirat nabi. nah ente tau cuma sedikit.
Hun
Reply| 24 Feb 2015 12:21:48
@iwan menulis;
ente gak usah jualan jamu!!!
baca di Internet ISIS udah digempur banyak negara Muslim!!

Respon;
Muslim menggempur muslim...siapa juga yang heran?? Sudah biasa...emang selama ini sesama muslim tidak saling membantai, bahkan saling mengkafirkan?? Sunni dan Syah saja perang melulu. Di Indonesia saja Ahmadiah dan Syiah dibantai muslim juga..
Berdamai sesama muslim saja tidak bisa..gimana berdamai dengan yang lain??
iwan
Reply| 24 Feb 2015 11:33:05
@rianti
ente gak usah jualan jamu!!!
baca di Internet ISIS udah digempur banyak negara Muslim!!
hadeehhh... ane gak percaya apa yang diomongkan Yesus.
lha di sendiri mau disalib aja takutnya setengah mati kok!!
kalau dia yakin ajarannya benar..gak perlu takut mati atau merengek saat mau disalib!!!!
lha kalo uda pengecut gt apanya yang mau dipercaya????
iwan
Reply| 24 Feb 2015 11:19:28
@Bathaco
lha ente jg punya Quran kan ???
isinya sama kan???
kenapa ente kok berpandangan gak sama dengan ane atau muslim yang lainnya padahal Qurannya sama????
pertanyyaan ente sungguh konyol dan gak berotak!!!!
dengarkan hati nuranimu
Reply| 24 Feb 2015 06:56:19
muhamat HANYALAH BAJINGAN KRIMINAL dan dia LAHIR UNTUK MENJADI BAJINGAN KRIMINAL apapun pernah dilakukannya, MERAMPOK, MEMPERKOSA, PEDOFILIA, POLIGAMI ISTRI SAMPAI 22 orang dan yang mengerikan dia adalah PENDUSTA juga PENINDAS, wajar karna yang disembahnya adlah iblis dan syaiton Laknat.
Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter allah swt:
allah swt Penyesat Sendiri
QS 04 : 143
QS 04 : 88
QS 05 : 41
QS 06 : 39
QS 07 : 178
QS 13 : 27
QS 14 : 4
QS 16 : 93
QS 18 : 17
QS 30 : 29
QS 35 : 8
QS 39 : 23
QS 39 : 36
QS 40: 74
QS 40 : 34
QS 42 : 44
QS 42 :46
QS 45 : 23
QS 47 : 1
QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82
Sama seperti IBLIS
QS8 : 24
allah swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin=PENDUSTA TERLICIK=PENDUSTA TERHEBAT
QS 3 : 54
QS 8 : 30
QS 4 : 142
QS 10 : 21
QS 27 : 50
QS 43 : 79
QS 86 : 16
allah pembohong
QS 42 : 51
QS 2 : 259
allah Pembuat kacau
QS 6 : 123
allah sadis
QS 9 : 5
QS 8 : 12
QS 4 : 89
Baca Juga Sirah Rasul allah ditulis oleh Penulis Awal muslim ibn ishaq dalam http://www.faithfreedom.org/Articles/sira/index.htm
hans
Reply| 19 Feb 2015 13:37:30
@iwan
bukankah quran itu jelas dan mudah di fahami ../
Bathaco
Reply| 19 Feb 2015 11:37:53
@iwan
to hans
ane jawab :
semua isi Al-Quran adalah benar dan tidak ada yg salah !!
ente hanya perlu memahaminya dengan baik dan benar.
hadist jumlahnya bs ribuan..ane tdk apal..
ente cukup nulis disini hadist yg ente maksud nanti ane bantu ngejawab asli atau palsu.
------------
nah seperti kata anda bang iwan.bahwa semua isi quran adalah benar dan tidak ada yg salah.nih saya mau ulango pertanyaannya bro ismail..saya copas
-------


Wan, rupanya sampean ada dasar quran juga, mungkin sampean bisa bantu menjawab pertanyaan yang belum ada yang jawab sampai sekarang termasuk Alhayat. Bahwa qs 19 berbicara tentang Isa, yang lahir di bawah pohon kurma. Dan Isa ini adalah anak dari siti Maryam adik perempuan Harun. Yang berarti keponakan Musa. Pertanyaan saya, siapakah Isa menurut qs 19 ini? Apakah itu Yesus? Atau tokoh quran yang lain yang tidak ada hubungannya dengan Yesus? Jawaban sampean akan membuktikan pengetahuan quran sampean sampai di mana. Benarkah quran bisa salah catat? Monggo mas.
rianti
Reply| 18 Feb 2015 22:36:05
apakah wanita2 ini sadar kalau apa yang telah terjadi pada dirinya adalah buah dari ajaran islam? jangan2 mereka tetap mempercayai bahwa islam agama rahmatanlilalamin.sama yang terjadi di negara ini, sebagian mereka tidak mengakui isis sebenarnya islam sejati, malah balik menuduh isis buatan mamarika dan wahyudi .tapi mereka yang radikal sebagian bergabung dengan isis sebab isis punya slogan untuk mendominasi dunia, bukankah ini sesuatu yang dianjurkan si mamad , supaya seluruh dunia menjadi islam??ingatlah apa yang dikatakan yesus , " dari buahnyalah engkau akan tahu nabi itu palsu atau tidak"
Margono
Reply| 17 Feb 2015 07:25:05
@iwan, ini tulisanmu:
sbg komandan pasukan kalau ada anak buah ane salah pasti ane tendang, itu buat ndidik dan memang gt di militer,,,nah lantas apa karna ane komandan pasukan lantas begitu ane ketemu org di pasar ada salah ane tendang,,lantas org itu marah..ane kemudian bilang itu karna ane sayang ente...???
ane kasih tau anak itu peniru yang hebat.
makanya saat ane ndidik kedua anak ane, tak pernah sekalipun ane pukul, paling banter ane bentak...

Tanggapan:
Saya sangat setuju dengan pandanganmu ini, dalam diri setiap manusia ada karunia kasih sayang, demikian juga pada dirimu. Binatang juga punya insting untuk mengashi anaknya, sebagai manusia kita tidak boleh kalah dari binatang. Kita harus bisa mengasihi sesama manusia.

Kalau kamu komandan pasukan, lalu ada anak buahmu berbuat salah, lalu kamu hukum dengan tendangan, itu bukan kasih sayang tetapi aturan standar baku operasi, tidak ada kasih sayang di sana. Kalau kamu pelajari Al'quran lebih dalam, sebagian ayat Al'quran menempatkan si alloh swt dan nabinya diposisi komandan pasukan. Tidak ada kasih, tetapi penghasutan untuk untuk berperang membunuh sesama manusia, kalau tidak ikut berperang, si alloh swt akan menghukum dengan pedih, si alloh swt tidak maha kuasa dan tidak perkasa, minta dibantu sama manusia.

Umat Kristen menempatkan Tuhannya diposisi "Bapa" yang penuh kasih sayang kepada seluruh umat manusia tanpa pandang suku bangsa dan agama. Seperti kamu mengasihi anak-anakmu, begitulah Tuhan mengasihi seluruh umat manusia tanpa pandang bulu. Umat Kristen tidak menempatkan Tuhannya sebagai "Komandan" pasukan ala militer.

Mohon kamu hayati posisimu sebagai seorang ayah bagi anak-anak mu, kamu akan korbankan apa saja demi mereka, nyawamupun akan kamu korbankan demi anakmu yg sangat kamu kasihi. Seorang ayah akan sedih seandainya anak-anaknya saling bunuh. Saya suka kasihan melihat muslim saling bunuh hanya karena beda pandangan.
pecinta kemanusiaan
Reply| 16 Feb 2015 10:09:24
Kalo lihat tampilan wajah wanita-wanita bernasib malang seperti ini semua pasti terenyuh, sedih. Terlalu sadis.!!! Sangat biadab!!!. Gak usah pake bersilat kata, berkungfu kata. Cukup ! Renungkan sendiri dalam hati, siapa yang ngajarin supaya berbuat sadis seperti itu. Orang yang berwatak iblis !!!
Bathaco
Reply| 15 Feb 2015 09:08:59
@iwan
iwan,,iwan..iwann!!!! sepandai apapun anda bersilat kta-kata di sini..wajah islam sudah terbongkar dan itu sudah dilakukan dengan sangat baik oleh isis karen sudah mengamalkan ajaran islam..jadi tidak usah berkelit menyatakan bahwa isis bukan islam...saya mau tanya quran anda sama gak dengan punya isis?
islam itu sdh hancur dari mulanya..karena mumed menyebarkan dengan perang..apalagi setelah si mumed mati..islam terpecah dan menyatakan islam lain kafir...jadi sekarang yg kita lihat di dalam isis ug juga membunuh muslim lain yg dituduh kafir..nah bang iwan jika anda aliran sunni..andapun akan menyatakan aliran lain kafir..begitu sebaliknya..dan darah kafir itu hala di bunuh..so..islam sudah hancur dari dalamnya sendiri...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top