Blog / QS.17:85: Membuka Kedok Roh Pengiring Muhammad

Inspirasi Jibril dilakukan  dalam pendiktean yang misterius oleh oknum yang tidak diketahui jati-dirinya – tidak manifestasinya, tidak kuasanya – namun Muhammad dan Muslim tidak pernah menguji siapakah sosok ruh yang memperkenalkan Islam itu.

Ruh ini menteror Muhammad dengan menggencet/mencekik di gua Hira sampai Muhammad ketakutan luar biasa dan sampai mau bunuh diri. Nabi menerima wahyu pada hari yang sangat dingin dan terlihat keringat menetes dari kening-nya (SahihBukhari 1:1:2). Ruh juga menyiksa Muhammad ketika menurunkan wahyuNya yang disertai dengan bunyi lonceng yang keras dan terus menerus di telinga sang nabi. Ruh ini juga berdusta tatkala berkata bahwa dirinya sangat kuasa, namun tidak pernah mampu menunjukkannya (53:5;81:19, 20). Dia bahkan sosok yang memprovokasi Muhammad untuk membunuh 800 bani Quraizah seusai Perang Parit (Bukhari 5.448). SIAPA DIA?

 

Inspirasi Alkitab dan Inspirasi Quran adalah berbeda. Yang satu diinspirasikan oleh sosok yang disebut Roh Kudus (Ilahi, Rohnya Tuhan sendiri), yang lain oleh ruh Jibril yang disebut mirip-mirip, sebagai Rohulqudus (ruh makhluk ciptaan). Kenapa Jibril dianggap “sama dan identik” dengan Rohulqudus islam itu tidak pernah meyakinkan siapapun. Tak ada pendasarannya, kecuali asumsi.

Inspirasi Roh Kudus Alkitab dibukakan dan dituntun oleh hikmat (bukan dikte) dan kuasa dari Roh Kudus yang sudah dipertontonkan terbuka ke publik (Baca Kisah Rasul). Sebaliknya, inspirasi Jibril dilakukandalam pendiktean yang misterius oleh oknum yang tidak diketahui jati-dirinya – tidak manifestasinya, tidak kuasanya – namun Muhammad dan Muslim tidak pernah menguji siapakah sosok ruh yang memperkenalkan Islam itu.

Ruh ini menteror Muhammad dengan menggencet/mencekik di gua Hira sampai Muhammad ketakutan luar biasa dan sampai mau bunuh diri. Nabi menerima wahyu pada hari yang sangat dingin dan terlihat keringat menetes dari kening-nya (SahihBukhari 1:1:2). Ruh juga menyiksaMuhammad  ketika menurunkan wahyuNya yang disertai dengan bunyi lonceng yang keras dan terus menerus di telinga sang nabi.  Ruh ini juga berdusta tatkala berkata bahwa dirinya sangat kuasa, namun tidak pernah mampu menunjukkannya (Qs. 53:5;81:19, 20).  Dia bahkan sosok yang memprovokasi Muhammad untuk membunuh 800 bani Quraizah seusai Perang Parit (Bukhari 5.448). SIAPA DIA?

Yang sangat jelas ditangan kita kini adalah dia menyampaikan kepada Muhammad wahyu Quran yang kontras berbeda dengan Injil/Alkitab. Bayangkan, diabad ke-1 malaikat Gabriel turun dan berkata kepada perawan (virgin) Maria bahwa ia akan mengandung dan melahirkan YESUS yang akan disebut sebagai ANAK ELOHIM. Ini dia tegaskan dua kali. Tetapi kandungan & kelahiran virgin ini dikisahkan kembali oleh Jibril pada abad ke-7, dengan message yang sangat berbeda. Apakah sosok yang sama dari Tuhan bisa membuahkan hal yang demikian membegal? Bukan YESUS yang dilahirkan melainkan ISA, bukan Putra Elohim, tetapi Putra Maryam. Tentu saja bagi orang yang awas akan bertanya, kenapa beritanya berbeda? Ada banyak kemungkinannya.

1. Tampaknya Gabriel yang membawa message diabad ke-1 itu bukan sama sosoknya dengan Jibril (atau Rohulqudus) dalam abad ke-7. Salah satunya tentulah hanya jadi-jadian saja. Dan peniru tentulah dibelakang yang ditiru.

2. Jibril lupa apa yang pernah dikatakan ratusan tahun yang lalu. Maklum setiap mahkluk selalu ada lupa-lupanya. Tidak kecuali Muhammad (lihat dibawah).

3. Yesus tampaknya tidak juga sama dengan Isa, apalagi kisah selanjutnya membedakan keduanya. Tapi ada usaha rekayasa untuk mengaburkannya.

4. Putra Elohim mustahil bisa sama dengan Putra Maryam? Arti teologisnya beda langit dengan bumi. Penyamaan keduanya adalah penghujatan terhadap yang lebih tinggi! Satu telah menghujat lainnya!

 

Dan untuk menguji keduanya, kita punya tips yang amat sederhana. Yaitu siapa yang lebih terbuka dan berani untuk diuji! Dan sungguh aneh, tidak ada Muslim yang bertanya kenapa keduanya berbeda. O, ya, ternyata sang Jibril lewat Quran telah menciutkan setiap orang untuk menguji siapa jatidirinya. Ia mengetok palu hakim dengan berkata dari mulutnya sendiri kepada Muhammad (bisa dan gampang saja berpura-pura atas nama Allah):“Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang roh. Katakanlah: "Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit" (QS.17:85).

Sebaliknya Alkitab mendorong sambil memperingati kita agar setiap roh justru harus diuji (1Yohanes 4:1) sebab roh sungguh sangat lihai menipu umat manusia. Diingatkan:  “Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang” (2Korintus11:14).

 

DAN SI PENYAMAR KINI KEPERGOK!

Karena wahyu Islamik mengandalkan pendiktean Jibril yang perannya sebatas masa hidup Muhammad saja dan selesai, maka setelah kematian Muhammad, Quran yang sebagian terserak diantara goresan lempeng batu, tulang, kayu, kulit dll itu-pun dihimpun bersama ingatan (memory) para Qurra (penghafal ayat Quran) terhadap apa yang pernah dibacakan oleh Muhammad. Disinilah BIAS islamik akan masuk seturut “faulty memory” dari manusia qurra. Namun Muslim berkilah bahwa otak dan memory qurra itu sempurna dalam menghafal ayat. Sempurna? Tanpa salah dan cacat? Mampu melebihi otak Nabi dalam hal mengingat-ingat?
SEBAB, Muhammad sendiripun tidak berani mengklaim otak dan memorinya sempurna. Telah terjadi kelupaan ayat oleh Muhammad, dan ia sendiri justru mengakui pelbagai kelupaan-otaknya terhadap ayat Allah! Diantaranya:

“Ketika sedang membaca Quran dalam shalatnya, Muhammad tidak membaca satu ayat. Ubay mengira bahwa ayat itu telah dinasakh-kan (digantikan). Ia bertanya kepada Muhammad, yang menjawabnya: ‘Saya lupa itu’(Tafsir Al-Zamakhshari, untuk Qs. 87:6-7).


“Aku hanya seorang manusia, dan aku lupa seperti halnya kalian lupa; jadi bilamana aku lupa, ingatkanlah aku, dan apabila ada seseorang kalian yang ragu tentang shalat-nya, ia harus mengusaha kepada yang benar…”
[Sunan Abü Däwüd: Book II: Kitäb al-Salät, pasal 347 no.1015 Vol. I, pp.260-261]

Bahkan Muhammad sempat lupa seterusnya untuk salah satu peristiwa islamik yang paling penting, yang merupakan nikmat-islam yang amat besar.

“Maka Nabi bersabda, “Saya keluar hendak mengabarkan tentang terjadinya malam qadar; kebetulan saya melihat dua orang sedang berbantah, maka aku jadi lupa. Mudah-mudahan kelupaan itu berguna untuk Anda sekalian. Carilah malam qadar itu dimalam ketujuh, kesembilan dan kelima.” (Bukhari I/ 41)

Kelupaan yang satu ini sesungguhnya fatal dihadapan Allah! Tapi Muhammad cepat berkelit. Ia membalikkannya sebagai semacam KUIS teka-teki tebakan bagi umatnya untuk mendapatkan berkat tersembunyi! Dan umatnya ramai-ramai mencari sesuatu yang kosong untuk mendapatkan pepes-kosong. Untunglah  datang pendapat kaum Syiah yang lebih cerdik  membuka KEDOK ROH, dan mereka berkata menelanjangi:

“Lailatul Qadar sudah tidak ada lagi! Kosong di kalender! Alasannya?
Rasulullah sendiri telah lupa tentang waktu Lailatul Qadar! “

 

Artikel terkait: http://bacabacaquran.com/blogs/671/2012/08/lailatul-qadar-yang-malang

 

Dipetik dari, Bacabacaquran.com


Add a Comment
| 42
onanon
Reply| 20 Oct 2015 08:31:43
@dony & all moslem: kalian itu mental budak, budak allahswt, mental budak ingin mengajak(memaksa) oranglain menjadi budak,jadi budak yang ingin memperbudak, tulisanmu:Segeralah bertaubat dgn mengikrar syahadat. LaailaahailAllah Muhammad rasullullah. Sebelum terlambat tanggapan: bagaimana mungkin orang tidak melihat langsung kejadian itu menjadi saksi, katanya allahs wt beragama islam, bagaimana bunyi sahadatnya, juga bagaimana bunyi sahadat nabi muhammad saw?
dony
Reply| 20 Oct 2015 07:35:45
Segeralah bertaubat dgn mengikrar syahadat. LaailaahailAllah Muhammad rasullullah. Sebelum terlambat
mbah sawer
Reply| 19 Mar 2015 16:37:31
@iwan koplak sak'karepe dewe....
ini ayat versimu...
QS 52:20
Mereka duduk berbaring/bertelekan di atas pelamin-pelamin yang berderet; dan Kami jadikan KAWAN teman mereka bidadari-bidadari yang putih melepak, lagi luas cantik matanya.

kalo ini ayat versiku...
"mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli." (Qs. Ath-Thuur [52]: 20)

kesimpulannya :::

waw, hebat kamu wan!!! sejak kapan kata "kawin" kau rubah seenak udelmu jadi "kawan" ? ntar kamu dilaknat awloh lho???? tapi kalau yang kau maksud kawan buat bobo2 siang sih aku setuju saja...
kamu menang wan....
selamat deh!!!
muhammad nabi jin/syaiton
Reply| 19 Mar 2015 04:03:26
Kita baca dalam qur’an mengenai ketauhidan allah:Surat 112:1,Katakanlah: "dia-lah allah,yang-maha-esa (Terjemahan-Bahasa-Indonesia),”
Herannya,tulisan arab yg sebenarnya dari ayat pertama tidak berkata allah itu satu,tapi berkata allah ADALAH SALAH SATU DARI (is one of).Ini karena penggunaan kata satu dalam kalimat, yaitu ahad. Disini penterjemahan dari teks Arab quran: Qul huwa allahu ahad(un), yg artinya adalah:
"Say:he,allah, is one of (SALAH-SATU-DARI)."

Lihat bagaimana kata yg artinya Satu ini, Wahid, digunakan dalam teks berikut dalam hubungannya dg ke-esaan Tuhan:
Adakah kamu hadir ketika Yakub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" Mereka menjawab: "Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu, Ibrahim, Ismail dan Ishak, (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa (ilahan wahidan) dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya." Surat 2:133
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa (Wa-ilahukum ilahun wahidun); tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Surat 2:163

MENARIK UNTUK DICATAT bahwa diluar dari Surat 112:1, AHAD TIDAK PERNAH DIGUNAKAN DALAM HUBUNGANNYA dg ketauhidan allah.Kata yg selalu digunakan utk mengatakan ketauhidan allah adalah WAHID.

INI KESAKSIAN DARI KAUM QURAISY PAGAN DALAM alquran SENDIRI:

Mengapa ia (muhammad) menjadikan tuhan-tuhan=ilah-ilah itu, Ilah/tuhan Yang satu saja (ilahan wahidan)? SESUNGGUHNYA INI BENAR-BENAR SUATU HAL YANG SANGAT MENGHERANKAN.Surah.38:5

KAUM QURAISY MERASA HERAN DAN BERTANYA KEPADA muhammad,nabi allah: MENGAPA muhammad MENJADIKAN ilah-ilah sembahan kaum quraisy MENJADI satu ilah/Berhala saja? 360 BERHALA DITAUHIDKAN MENJADI 1 BERHALA BERNAMA allah-swt DALAM-KA'BAH,RUMAH-SARANG-BERHALA.(Sirah Ibn Ishaq)

QS.27.91:Aku,(muhammad) hanya diperintahkan untuk menyembah tuhan=ilah NEGERI INI,(MEKKAH) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

JADI ELOHIM=TUHAN=KANJENG-GUSTI=DEBATTA=SANGHYANG-WIDHI-WASA YANG DISEMBAH KAUM YAHUDI-NASHRONNI YANG BERNAMA YAHWEH TIDAKLAH SAMA DENGAN Berhala=ilah yang disembah oleh muhammad dan semua muslim,BUDAK-muhammad,nabi jin/syaiton/allah

HATI-HATILAH-DENGAN-PENYESATAN-iblis/syaiton/jin/allah-gua-hirah-YANG-OMDO-MENGAKU2-SEBAGAI-tuhan.q.3:54;q.8:30;q.15:39;q.16:93
iwan
Reply| 17 Mar 2015 15:08:48
@muhammad nabi PALSU
ente nulis :
Mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderatan dan kami,allah=jin=syaiton-islam kawinkan mereka,mukmin-jihadis dengan bidadari-bidari yang cantik bermata Jeli.(52:20)

Respon :
terjemahan diatas adalah fitnah!!!!
ane hanya membahas satu sj karena yg lain jg intinya sama hanya fitnah dan sekedar menjual ayat Quran :

QS 52:20
Mereka duduk berbaring/bertelekan di atas pelamin-pelamin yang berderet; dan Kami jadikan KAWAN teman mereka bidadari-bidadari yang putih melepak, lagi luas cantik matanya.

tidak ada makna tersirat surga untuk tujuan SEX!!!!
kalau di injil lihat zehezkiel, ulangan dsb,, jelas secara terang benderang diajarkan sex bebas!!!!!
muhammad nabi PALSU
Reply| 17 Mar 2015 12:41:01
Mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderatan dan kami,allah=jin=syaiton-islam kawinkan mereka,mukmin-jihadis dengan bidadari-bidari yang cantik bermata Jeli.(52:20)

Surganya allah hanya untuk kaum laki-laki saja, isinya 72 bidadari perawan nan cantik siap untuk berbirahi ria (55:70).Sementara Nasib-Muslimah tidak dipedulikan.Tidak hanya itu! Surga yang dijanjikan oleh allah pun rancu, jumlahnya ada 4 (55:46, 55:62) dan isinya lagi-lagi hanya kenikmatan jasmaniah (52:17-18, 52:22) dan birahi belaka.(52:20).

Cobalah Antum pikir dengan akal sehat, mengapa surga-islam isinya kenikmatan jasmaniah dan bahkan NAFSU-BIRAHI BELAKA! Bukankah seharusnya Surga-ASLI adalah TEMPAT ROHANIAH MAHA-KUDUS?

Doa nabi MEMOHON-AGAR-JANGAN-DITIPU-allah:(3551.Ibn-Abbas;q,16:93;q,4:60;q,15:39;q,3:54;q,7:99;q,8:30;q,19:71)
Rabbi A‘inni Wa La Tu‘in ‘Alayya, Wansurni Wa La Tansur ‘Alayya, WAMKUR Li Wa La TAMKUR ‘Alayya, Wahdini Wa Yassir Lil-Huda, Wansurni ‘Ala Man Bagha ‘Alayya. Rabbij‘alni Laka Shakkaran, Laka Dhak-karan, Laka Rahhaban, Laka Mitwa‘an, Laka Mukhbitan, Ilaika Awwahan Muniba. Rabbi Taqabbal Tawabati, Waghsil Hawbati, Wa Ajib Da‘wati, Wa Thab-bit Hujjati, Wa Saddid Lisani Wahdi Qalbi, Waslu Sakhimata Sadri.

Ya,rabbi belalah aku dan jangan membela lawanku,buatlah aku jadi pemenang,bukan pecundang, rancanglah pengelabuan (tipu-daya/TIPU-MENIPU) bagiku DAN “RANCANGLAH-PENGELABUAN-BUKAN-MELAWAN-aku”,tuntun dan berilah bimbingan untukku,berilah kemenangan untukku dan bukan untuk mereka yang menentang aku. Ya,rabbi,biar aku senantiasa bersyukur kepadamu,senantiasa mengingat engkau,selalu takut akan engkau,selalu taat kepadamu,senantiasa merendah di hadapanmu,selalu kembali kepadamu.Ya,rabbi,terimalah taubatku,sucikanlah aku dari dosa-dosaku,jawablah doa-doaku,kokohkanlah kesaksianku, teguhkanlah ucapan-ucapanku,bimbinglah kalbuku dan singkirkanlah sifat khianat dari hatiku.

Walaupun-quran-PENUH-DENGAN-KEBOHONGAN=TIPU-MUSLIHAT Iblis/syaiton=allah tapi RABB yang Maha Benar dan Kuasa mampu menyusupi Quran dengan kebenaran-NYA.Hanya ada SATU TOKOH dalam Alquran yang tercatat yang BENAR perkataan-NYA:

Itulah ISA putra Maryam, yang mengatakan PERKATAAN YANG BENAR, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.(19:34)

Dan inilah KEBENARAN tersebut:

Kata YAHSYUAH-ALMASIH kepadanya:‘AKULAH JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP.(Yohanes 14:6)

Sebagai pengikut YAHSYUAH-ALMASIH, ana tidak perlu berdoa supaya YAHSYUAH-ALMASIH jangan menipu ana karena ana tahu persis YAHSYUAH-ALMASIH adalah KEBENARAN,dan DIA tidak akan menipu siapapun
KAPOKJADIMUSLIM
Reply| 02 Mar 2015 18:01:19
HELLO MUSLIMS, BESOK-BESOK BILA DATANG PUASA RAMADHAN, MOHON INGAT-INGAT UNTUK TIDAK MENCARI RIDHA LAILATULQADAR, YA? SOALNYA,
“Lailatul Qadar sudah tidak ada lagi! Kosong di kalender! Alasannya?
Rasulullah sendiri telah lupa tentang waktu Lailatul Qadar! “
ungke
Reply| 26 Feb 2015 16:40:18
#suara hati
tapi saya tetap percaya kalo quran itu adalah kitab yang TERANG lagi JELAS, maksudnya "Terang" sekali kalo itu cuma karangan,dan "jelas" sekali kalo karangan itu sangat ngawur
masakan kita suci panjang lebar membahas perihal wanita, budak, kelamin, cara bersanggama, bahkan harta jarahan,giliran hal yang paling penting yang merupakan "TIANG AGAMA" justru minus, misalkan masalah waktu solat dan ibadah haji, sampai sampai saat ini di indonesia lagi gencar promosi SOLAT 3 Waktu...dan masing masing bersikeras sesuai firman aulloh dan quran. nda heran umat ini bawaannya ribut melulu,bahkan untuk masalah reme teme semisal menentukan 1 syahwal
dengarkan hati nuranimu
Reply| 26 Feb 2015 04:49:12
Kata-kata-yang-Hilang-Dalam-Alquran.(An-Nisaa’:24)

Kalau kita SIMAK ayat-ayat-Alquran,Banyak sekali kalimat-kalimat YANG-TIDAK-JELAS, sehingga para penerjemah perlu menambahkan kata-katanya sendiri ke dalam ayat tersebut dengan tujuan agar kalimatnya bisa dimengerti.Ada kalanya, tambahan kata-kata penerjemah di dalam ayat itu tepat, tetapi lebih banyak lagi tambahan kata-kata penerjemah di dalam ayat itu TIDAK-TEPAT-dan-CENDERUNG-UNTUK-MENGABURKAN-MAKNA-SESUNGGUHNYA-DARI-SUATU-KALIMAT.
Mengapa ayat-ayat Alquran yang kata muhamat adalah ayat-ayat yang jelas dan terperinci (QS 6:114, QS 11:1, QS 2:99, QS 47:20, QS 45:25, QS 36:17, QS 26:194-195, QS 24:1, QS 6:149), ada sebagian kalimat-kalimatnya yang tidak jelas dan seolah-olah ada-beberapa-kata-YANG-MEMANG-SENGAJA-DIHAPUS/DIHILANGKAN-AGAR-MAKNA-SUATU-AYAT-MENJADI-KABUR?
Contoh.1:Kalimat-Pertama dari QS 4:24
QS 4:24 dan wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki
Kalau kita baca ayat di atas, kita akan bingung apa sebenarnya yang dimaksud ayat tersebut. Karena itu kita PERLU MENGETAHUI APA LATAR-BELAKANG-DIKARANGNYA-ayat-syaiton-TERSEBUT, dari situlah kita dapat mengerti maksudnya. Menurut Kitab Asbabun Nuzul=ASAL-USUL MUNCULNYA ayat2 syaiton-quran-surah-an-Nisaa':24 oleh Jalaludin As-Suyuti, halaman 158-159, SEBAB-SEBAB-DIKARANGNYA ayat tersebut oleh muhamat adalah sebagai berikut:
Dalam-PERAMPOKAN di Khaybar OLEH-Gerombolan-RAMPOK-BEJAT-muhamat mau memperkosa para wanita ahlul-kitab.Saat para wanita ahlul-kitab AKAN DIPERKOSA MEREKA MENOLAK DENGAN BERKATA:KAMI SUDAH BERSUAMI

SAAT ITU GEROMBOLAN-RAMPOK-muslim-MAU-MEMPERKOSA-WANITA-WANITA-AHLUL-KITAB, MAKA-KELUARLAH ayat2-syaiton quran.4:24 di congornya-momot,nabi-RAMPOK-jin/syaiton-islam:

…dan DIHARAMKAN MENGGAULI/MEMPERKOSA WANITA2 YANG BERSUAMI,-KECUALI-BUDAK-BUDAK-YANG-KAMU-MILIKI.(QS 4:24)

Konteks ayat itu bukan MENIKAHI, melainkan MENGGAULI=MEMPERKOSA.

Tetapi penerjemah YANG-MALU-TERHADAP-KONTEKS-AYAT-ITU, DENGAN-SENGAJA-MEROBAH-MAKNA-AYAT-TERSEBUT DARI MENGGAULI=MEMPERKOSA-TAWANAN-TAWANAN-WANITA-NON-muslim-DALAM-PERAMPOKAN-gerombolan-muslim MENJADI menikahi, sehingga jadilah kalimatnya seperti berikut:

QS 4:24 dan (DIHARAMKAN JUGA KAMU menikahi) wanita yang BERSUAMI, kecuali budak-budak yang kamu miliki…

Penerjemah rupanya MAU MENYEMBUNYIKAN MAKNA-BEJAT DARI ayat-syaiton-TERSEBUT.

KALIMAT-ASLI QS.4:24-TERSEBUT-ADALAH:“DAN-DIHARAMKAN-KAMU-MENGGAULI WANITA-YANG-BERSUAMI, KECUALI budak-budak yang kamu miliki” Lalu kenapa kata-kata “DIHARAMKAN MENGGAULI” itu tidak ada lagi pada ayat tersebut?

Apakah para-penyalin Quran masa khalifah-Usman-MERASA-MALU-MENCANTUMKAN-KATA-KATA-NISTA-TERSEBUT-SEHINGGA-KEMUDIAN-MEREKA-SENGAJA-MENGHAPUSNYA?
Crossway
Reply| 26 Feb 2015 04:37:43
@Jelita

Jelita, anda harus tahu Bangsa Turki sejak ratusan tahun adalah musuh utama Suriah (Assuria) karena dianggap sebagai rival mereka, Suriah memang negara dengan mayoritas Islam (Shiah) tetapi umat Kristen Suriah mendominasi Politik, Ekonomi dan Kebudayaan di Suriah selama lebih dari 1500 tahun, inilah yang tidak disukai oleh Turki sejak era Ottoman di abad ke 18 dan 19 Turki beberapa kali berusaha menguasai Suriah tetapi gagal karena itu sebetulnya Turki adalah negara yang pertama kali terlibat menjatuhkan Presiden Assad, Turki terbukti secara rahasia mendanai pemberontak (teroris) untuk menjatuhkan Presiden Assad karena Turki sejak lama mengincar wilayah Kurdistan dibagian utara Suriah yang sudah sejak tahun 60-an diklaim oleh Turki sebagai wilayah mereka tetapi tidak berani menyerang Suriah karena pada saat itu Suriah didukung oleh Uni Soviet sementara USA otomatis sampai sekarang tetap mendukung Turki karena Turki adalah anggota NATO, tapi cepat atau lambat sepertinya Suriah akan dikuasai ISIS karena Firman Tuhan harus digenapi, pasukan ISIS-al shabab- Boko Haram- Kaukasus Emirat dan Anshar al Sharia akan bergabung menyerang Israel (Yehezkiel 38) dan disinilah kehancuran Islam karena Tuhan akan membantai mereka dengan hujan batu dan hujan api (Yehezkiel 38:22)
Jelita
Reply| 26 Feb 2015 01:33:21
Untuk: netter kristiani , dan semua netter / pembaca situs buktidansaksi.com,

Berita terbaru 25 Feb 2015, situs: satauharapan.com,
Dimana dikutip dari walid shoebat.com, diberitakan bhw:
Presiden Obama malah membantu Tentara Pembebasan Suriah dengan bekerjasam dengan Turki dan melatih 5.000 (lima ribu) orang pejuang islam untuk: menggulingkan regim/pemerintahan dan presiden Bashar Al Ashad. yang sekarang masih berkuasa .

Padahal: justru HANYA tentara -tentara dari bashar Al Ashad ini membantu orang-orang kristen di Asyur, Suriah (Syria).
semtr tentara-tentara pemberontak presiden Assad, bahkan: Tidak membantu orang-orang kristen/Komunitas Kristen baik di Irak, Suriah. ///

Terjadi penculikkan 117 orang Kristen, terdiri dari: orang tua , orang tua, wanita dan anak-anak. Pertempuran msh tejadi di Tel Tamar.
Terdiri dr: 12 org Kristen di/dari : Tel Hurmiz, 15 org dari Tel Goram, 50 org dari TelShaman, 40 org dari Tel Jazira.

ISIS mengebom gedung-gedung gereja, antara lain:
-di Tel Hurmiz (salah satu dari gereja Tua dan tertua di Suriah),
-di Tel Shamiran yakni: Gedung gereja Mar Bisho.
-di Qabr Shaming.
-di Tel Baloua.

ISIS memeritahkan untuk menurunkan salib-salib di gedung gedung gereja dan mengebomnya/menghancurkan.

Asyur memerlukan bantaun Dunia International, juga: komunitas2 kristen di Suriah memerlukan bantuan dunia international. ---Mengingat Presiden HUSEIN BARACK OBAMA (PRESIDEN AMRIK ) MALAH BEKERJASAMa dengan ngr DAN PMERTH : TURKI untuk menggulingkan regim (pemerintahan) dan presiden Suriah yang sekarang, yaitu: Bashar Al Assad.
Tindakan presiden Obama, nyata-nyata mengorbankan : orang-orang Kristen dan penduduk kristen di Suriah, Irak.
CATATAN : Rupa-rupanya Obama tidak belajar dari pengalaman2 Eks presiden Amerika Serikat, sebelumnnya yang menggulingkan: Eks presiden Saddam Husein dan Eks presiden Moammar Khadafi, ---demi: mengganti regim/pemerintahan ngr2 Irak, dan Libia --
Crossway
Reply| 22 Feb 2015 18:39:05
Kalau mau melihat daftar-daftar perampokan dan pembantaian yang dilakukan oleh si Nabi paling mulia Googling saja disini :

List of expeditions of Muhammad Wikipedia
qolbu
Reply| 22 Feb 2015 13:46:20
Agama-Jin-Arab-MEMAKAI-MONOPAGAN-Untuk-Menentang-Agama-Nashronni.
Di jaman-muhammad,-banyak-Kahin/Dukun-agama-Jin-Arab yang mengaku-sebagai-nabi allah.Mereka mencari cara untuk menentang agama Nashronni.Sebagian dari mereka lalu mempromosikan “Slogan² MONOPAGAN” YANG BERTOLAK-BELAKANG dengan MONOTHEISME-DALAM-TORAH-MAUPUN-INJIL, yang telah menjadi saingan bagi agama-Jin-arab-mereka.MONOPAGAN agama Jin-Arab berdasarkan pada allah, yang dikenal di Arabia sebagai Bintang/Planet Terbesar yang muncul di paruh ketiga setiap malam.muhammad juga berkata, “tuhan/ilah kami,mukmin muncul di horison langit di paruh ketiga setiap malam.” [50] Sekarang kita ketahui bahwa bintang yang dimaksud itu adalah PLANET VENUS.Dari keterangan ini diketahui bahwa agama Jin/syaiton-Arab MENYERAP PENYEMBAHAN-BINTANG/PENYEMBAHAN-PLANET untuk MENENTANG KONSEP-SATU-TUHAN-DALAM-TORAH-MAUPUN-INJIL. Jin menjadi agen penting dalam melayani allah. Konsep jin-syaiton sebagai pembantu allah yang berguna ditemukan di berbagai Surah dan ayat² Qur‟an. [50] Sahih al-Bukhari, 2, hal. 47 Para Kahin/Dukun-arab yang mengaku sebagai nabi-jin=allah ternyata saling mendukung satu sama lain.Setelah berkonsultasi dengan Saf bin Sayyah, muhammad bertanya padanya apakah Saf percaya dirinya (muhammad) adalah seorang nabi, dan Saf menjawab “Ya.” Lalu Saf bin Sayyah bertanya pada muhammad apakah dia percaya bahwa Saf bin Sayyad adalah seorang nabi allah.muhammad menjawab, “Aku percaya pada allah dan nabi²nya,” dan jawaban ini berarti muhammad mengakui Saf bin Sayyad sebagai salah satu nabi allah. [51] Umar bin al-Khattab, yang nantinya
menjadi Kalifah-kedua-islam, meminta ijin pada muhammad agar dia boleh memukul leher Saf bin Sayyah karena telah mengaku sebagai nabi-allah, sama seperti muhammad.Tapi muhammad menjawab Umar, “Jika dia adalah-nabi-allah, kau-tak-berkuasa-atasnya.” [52] Jawaban-muhammad ini menunjukkan bahwa dia menghormati Saf bin Sayyad.Dia,muhammad percaya pada kemungkinan bahwa Saf bin Sayyad adalah nabi-allah, dan memperingatkan Umar untuk tidak menyakitinya.Hal ini juga menunjukkan bahwa muhammad,-yang-awalnya-mengakui-sebagai-nabi,-percaya-pada-jenis-MONOPAGAN yang dipraktekkan oleh Saf bin Sayyad,-yang-menganut-agama-Jin-Arab.Agama-Jin/syaiton-Arab ini menampilkan berbagai Kahin/Dukun-arab sebagai nabi allah yang mengajarkan MONOPAGAN versi mereka sendiri.Dukungan muhammad pada para Kahin/Dukun-arab menunjukkan bahwa muhammad MERUPAKAN SALAH SATU nabi agama Jin-Arab yang mengakui MONOPAGAN versi mereka.[51] Sahih al-Bukhari, 7, hal. 113, 215 [52] Sahih al-Bukhari, 7, hal. 114
ikben
Reply| 22 Feb 2015 11:25:32
@kholil,
Saya memang kepikiran mengapa untuk masuk ke "buktidansaksi" tidak semudah di waktu-waktu yang lalu.
Beberapa hari terakhir ini memang untuk masuk ke "buktidansaksi" agak lama dan akan muncul terlebih dahulu tulisan yang menjelaskan bahwa web ini tidak bisa dibuka dan setelah di refresh baru terbuka demikian juga kalau hendak scroll ke bawah kadangkala harus di refresh.
Untuk me-upload tulisanan juga sangat sulit tidak seperti biasanya dapat langsung terkirim.
mbah sawer
Reply| 21 Feb 2015 23:42:15
@kholil
terima kasih infonya ...
mbah sawer
Reply| 21 Feb 2015 23:41:28
@USTADZ MENJAWAB
yang jelas pak, quran (lagi-lagi fakta sejarah...) tidak bisa meralat alkitab atau injil tetapi sebaliknya bisa, karena otoritasnya berdasarkan pada fakta sejarah penulisan kitab itu sendiri yang didasarkan pada ilham Roh Kudus dan Roh itu berperan sebagai pemandu dalam alkitab untuk meralat kitab-kitab sesudahnya dan menggenapi kitab-kitab sebelumnya...
Suara Hati
Reply| 21 Feb 2015 23:36:49
Peran Jibril memerintahkan Muhammad membantai bani Qurayza

Military Expeditions led by the Prophet (pbuh) (Al-Maghaazi)
Bukhari :: Book 5 :: Volume 59 :: Hadith 448
Narrated 'Aisha:

Sad was wounded on the day of Khandaq (i.e. Trench) when a man from Quraish, called Hibban bin Al-'Araqa hit him (with an arrow). The man was Hibban bin Qais from (the tribe of) Bani Mais bin 'Amir bin Lu'ai who shot an arrow at Sad's medial arm vein (or main artery of the arm). The Prophet pitched a tent (for Sad) in the Mosque so that he might be near to the Prophet to visit. When the Prophet returned from the (battle) of Al-Khandaq (i.e. Trench) and laid down his arms and took a bath Gabriel came to him while he (i.e. Gabriel) was shaking the dust off his head, and said, "You have laid down the arms?" By Allah, I have not laid them down. Go out to them (to attack them)." The Prophet said, "Where?" Gabriel pointed towards Bani Quraiza. So Allah's Apostle went to them (i.e. Banu Quraiza) (i.e. besieged them). They then surrendered to the Prophet's judgment but he directed them to Sad to give his verdict concerning them. Sad said, "I give my judgment that their warriors should be killed, their women and children should be taken as captives, and their properties distributed."
________________

Menurutku agen pewahyu Quran yang bernama Jibril PASTILAH Satan itu sendiri!!!

Lihat aja buah-buah Islam diseluruh dunia sejak era Muhammad hingga hari ini,

Tak jauh-jauh dari: pembunuhan, perampokan, perbudakan, penjarahan ... ISLAM AGAMA SATANIS!!!
kholil
Reply| 21 Feb 2015 23:12:19
Salam Agan2 Semuanya, Blog Bukti dan Saksi ini Sudah mulai Diserang Sama Bajingan muslim di Dunia Maya UNTUK DIBLOKIR SUPAYA TIDAK BANYAK ORANG muslim maupun NON muslim TAHU TENTANG AJARAN SESAT islam YANG SEBENARNYA KARENA SAYA SEBAGAI PENGUNJUNG SETIA BLOG YANG RAJIN MEMBACA ARTIKEL DALAM SITUS INI MULAI KESULITAN UNTUK MASUK DALAM SITUS www.buktidansaksi.com.

Ini ADALAH SATU BUKTI LAGI BAHWA APA YANG DITAMPILKAN DALAM SITUS INI MENGENAI AJARAN JAHAT jin/setan islam ADALAH KEBENARAN YANG JUJUR BERDASARKAN FAKTA2 DARI olquron dan hadis2 sumber jin/setan islam itu sendiri.

Saran Saya kepada Saudara-saudara Pengunjung Setia Blog Ini Yang Mencari Kebenaran Terbuka Yang ASLI Berdasarkan Fakta BUKAN kebenaran PALSU dalam AJARAN JAHAT jin/setan islam coba pakai aplikasi Add Ons dalam modzilla fire fox : Aplikasi ZenMate AGAR BISA MEMBUKA SITUS INI.

RABB Semesta Alam Memberkati Kita Semuanya Termasuk Juga para penghujat yang cuma bisa maki2 saudara2nya kaum nashronni yahudi serta non muslim lainnya sebagai kafir laknat dalam situs ini PADAHAL IBARAT MENEPUK AIR DALAM BELANGA TERPERCIK KE MUKA SENDIRI. itulah islam YANG SEBENARNYA MENYEMBAH BATU BERHALA hajarul aswad DI SUDUT ka'bah NAMUN MENUDUH NASHRONNI DAN YAHUDI SERTA NON muslim LAINNYA SEBAGAI penyembah berhala.Ibarat Pepatah Arab :
dia memukulku dan melukaiku NAMUN KEMUDIAN dia datang lagi kepadaku DAN MENUDUHKU MEMUKULNYA DAN MELUKAINYA ITULAH MENTAL islam YANG SEBENARNYA, contohnya teroris islam macam amrozi imam samudra membom cafe2 di bali padahal cafe2 tersebut TAK ADA SATUPUN PENGUNJUNGNYA YANG BERSENJATA DAN MENYERANG MELUKAI ummah muslim SECARA FISIK MAUPUN LEWAT KATA2 TETAP SAJA DI BOM SERTA kerusuhan di poso, ambon dan kalimantan TAK ADA SATUPUN PENDUDUK LOKALNYA YANG NON MUSLIM YANG BERSENJATA DAN MEMERANGI ummah muslim SECARA FISIK TAPI TETAP SAJA DIMUSUHI DIPERANGI muslim SAMPAI DIGENOSIDA SEGALA PADAHAL MEREKA ADALAH SESAMA SAUDARA KITA BANGSA INDONESIA.BENAR2 islam ADALAH AJARAN_BIADAB jin/setan gua hirah
pecinta kebenaran
Reply| 21 Feb 2015 10:13:35
Wuuiih.....hebat juga artikel ini. Kembali di ulas hal-hal yang kelihatannya sepele, diabaikan, tetapi justeru sangat menohok hakekat wahyu qur'an. Saya yakin muslimer yg OON & OOT, lama-lama akan terbuka juga Mental Block mereka. Sepertinya Blog ini " mencuci otak "mereka yang sejak usia dini/bayi ditemplate oleh sisi "baiknya', 'hebat', 'indahnya' ajaran islam + nabi muhamad yg dikagum-kagumi walau .....(kita udah tahu dah, ngerti ...siapa sebenarnya nabi ini ??) Terima kasih admin.GBU.

Itu pun kalau mereka mau diselamatkan melalui Percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka. Kalau gak mau juga.....siap,siap,siap aja........... terima hukuman kekal api neraka. Lihat 2 Kor.4:3. Amin.
USTADZ MENJAWAB
Reply| 21 Feb 2015 07:33:47
@mbah sawer,

ANDA BENAR, mbah! BGMN OTENTISITAS MESSAGE ABAD KE-7 BISA DIJEJERKAN KEPADA MESSAGE ABAD KE-1, abad terjadinya kasusnya?
Saya perlu jawaban Muslim secara cerdas, bukan maki2 situs ini terus!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top