Daily Devotional - Hidup Dekat Dengan Tuhan

Hanya dekat Elohim saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.”

(Mazmur 62:2-3)

Dalam sebuah keluarga, pastilah orang tua akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Orang tua kita juga pasti akan selalu menjagai kita dan membantu kita dalam melakukan apapun. Selain itu, kita juga akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari mereka.

Demikian juga dengan Bapa di sorga. Jika kita hidup dekat dengan Tuhan, maka kita  pun akan menjadi anak kesayangan-Nya. Hidup dekat dengan Tuhan akan mendatangkan ketenangan dan damai sejahtera. Tuhan juga akan menjaminkan sebuah keselamatan kepada kita.

Saat kita berseru-seru, maka Tuhan akan datang dan memberikan pertolongan. Tuhan juga tidak akan pernah melepaskan penyertaan-Nya dalam hidup kita, bahkan Tuhan akan menyertai kita sampai akhir hidup kita.

Hidup dekat dengan Tuhan juga akan mendapatkan kelimpahan. Dia akan selalu memberkati kita dan tidak membiarkan kita kekurangan. Kasih-Nya akan selalu ada dalam hidup kita dan Dia akan menjagai kita kemanapun kita pergi.

 


↑ Back to Top