Blog / Membenarkan Pedofilia Muhammad

Ketika saya menekuni studi mengenai Arab pra Islam, saya tidak pernah menemukan insiden seorang pria tua menikahi anak-anak. Orang Arab biasa menjodohkan anak-anak mereka saat masih kecil. Anak-anak itu berusia sebaya. Pernikahan yang sesungguhnya terjadi ketika anak-anak itu telah dewasa. Praktik pria tua menikahi anak-anak dimulai oleh Muhammad, yang dipandang orang Muslim sebagai teladan terbaik untuk diikuti.

Oleh  Alisina · 9 Maret, 2015

 

Segelintir orang Muslim merasa malu dengan adanya fakta bahwa nabi mereka berhubungan seks dengan seorang anak ketika ia telah berusia 53 tahun. Namun demikian, alih-alih meninggalkannya, mereka berbohong mengenai usia Aisha dan berusaha keras untuk membuktikan bahwa ia sudah berusia (sedikit) lebih tua seperti yang dikatakannya dalam banyak hadith. Yang lainnya sangat tidak punya malu sehingga mereka bahkan tidak berusaha melakukan pendekatan itu, namun tetap membenarkan pedofilia nabi mereka.

Muhammad melakukan banyak kejahatan yang mengerikan. Mungkin yang paling menjijikkan dan memalukan adalah relasi pedofilnya dengan seorang anak berusia 9 tahun. Tidak ada seorangpun yang waras – jika ia memang pantas disebut manusia – yang akan membenarkan, mengijinkan dan merasionalisasikan kejahatan seperti itu. Sedihnya, orang Muslim telah membuang kemanusiaan mereka. Tidak ada lagi jejak kemanusiaan yang tersisa dalam diri mereka. Mereka berpenampilan, berbicara, makan dan buang air seperti orang lain. Namun mereka tidak punya nurani. Itulah yang membedakan manusia dengan makhluk rendah lainnya seperti reptil dan serangga.

Pembenaran mereka atas kejahatan nabi mereka ini menunjukkan kedalaman kebobrokan mereka. Ketika ada orang-orang yang membela seorang pedofil sesungguhnya mereka sedang membuktikan pada dunia betapa mereka adalah binatang buas yang keji. Seseorang telah menulis sebuah buku yang mengumpulkan semua yang dikatakan orang Muslim mengenai hal ini.

http://islamhouse.com/en/books/330161/

 

1. Apakah Tujuan Mengkritik Pernikahan Anak-anak Perempuan Atau Merusak Gambaran Mengenai  Muhammad? …

Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa manusia menjijikkan ini tidak bermoral, sesat, dan tidak waras dan ia bukanlah manusia sempurna dan teladan terbaik seperti yang ia klaim. Orang seperti itu tentu bukanlah nabi Tuhan. Tindakan-tindakannya bersifat demonis dan jahat. Ia harus dihukum dan bukan diteladani.

2. Jika pernikahan seperti itu adalah hal yang tidak lazim, lalu mengapa orang-orang Quraysh yang tidak beriman itu tidak menggunakannya sebagai acuan untuk menentang Muhammad?

Tidaklah normal bagi seorang pria dewasa mempunyai perasaan-perasaan seksual terhadap seorang anak, kecuali ia adalah seorang pedofil, demikian pula tidak mungkin seorang heteroseksual mempunyai perasaan seksual terhadap sesama pria kecuali ia adalah seorang homoseksual. Ini bukan soal moralitas atau budaya. Ini soal gangguan mental. Hanya pedofil yang dapat terangsang melihat anak kecil.

Ketika saya menekuni studi mengenai Arab pra Islam, saya tidak pernah menemukan insiden seorang pria tua menikahi anak-anak. Orang Arab biasa menjodohkan anak-anak mereka saat masih kecil. Anak-anak itu berusia sebaya. Pernikahan yang sesungguhnya terjadi ketika anak-anak itu telah dewasa. Praktik pria tua menikahi anak-anak dimulai oleh Muhammad, yang dipandang orang Muslim sebagai teladan terbaik untuk diikuti.

Lebih jauh lagi, jika kita berasumsi bahwa ini adalah praktik Arab kuno, apakah ini baik? Praktik ini sudah tentu adalah perbuatan yang menjijikkan. Seorang anak tidak mempunyai kapasitas mental untuk menentukan masa depannya sendiri, dan memaksanya menikahi seseorang yang bukan pilihannya adalah sebuah pelecehan terhadap hak azasinya, terutama jika orang itu sangat pantas untuk menjadi kakeknya. Saya bahkan tidak ingin membicarakan kerusakan yang akan terjadi pada tubuh anak perempuan itu karena orang yang waras pun pasti sudah mengetahuinya. Pertanyaannya adalah mengapa alih-alih mengutuk pratik keji ini Muhammad malah melakukannya? Dengan demikian ia membuat praktik keji tersebut menjadi sunnah bagi para pengikutnya yang sudah mati dan gelap otaknya. Seperti zombi (mayat hidup), orang Muslim melakukan apa yang dilakukan Muhammad. Tidak ada orang yang cerdas di antara mereka. Apapun yang ia lakukan, tak peduli sekejam apapun, mereka akan melakukannya. Mereka bahkan minum air kencing unta karena Muhammad melakukannya. Jika seseorang menjadi Muslim, otaknya hilang. Ia bukan manusia lagi.

 

3. Apakah mereka tahu batas usia untuk menikah dalam Yudaisme?

Kita sedang membicarakan pernikahan pria tua dengan anak-anak. Banyak budaya menikahkan anak-anak mereka yang masih berusia muda. Gandhi menikahi istrinya ketika mereka berdua berusia 10 tahun. Pernikahan-pernikahan seperti itu dimaksudkan agar pasangan itu bertumbuh bersama dan membentuk semacam ikatan. Ini adalah keyakinan kuno yang menggelikan, dan tidak ada hubungannya dengan pedofilia yang disahkan Muhammad.

 

4. Eropa juga mengijinkan Menikahi Gadis-gadis Muda!

Usia minimal yang sah untuk menikah di seluruh negara Eropa adalah 18 tahun. Hanya ada 2 negara yang mengijinkan usia minimum 16 tahun, yaitu Albania dan Malta. Kedua negara itu sangat dipengaruhi budaya Islam. Sekali lagi, kita sedang berbicara mengenai hubungan seksual pria tua dengan seorang anak. Ini tidak sama dengan dua orang remaja yang saling mencintai dan berpacaran. Itu sesuatu yang normal bagi remaja. Tetapi tidak normal bagi seorang pria berusia 50 tahun bernafsu pada anak berusia 6 tahun.

 

5. Usia Yang Diperbolehkan Di Banyak Negara Di Seluruh Dunia!

Usia yang diperbolehkan di seluruh dunia berkisar antara 18 – 21 tahun dengan beberapa pengecualian yang mengijinkan usia minimum 16 tahun.

http://en.wikipedia.org/wiki/Marriageable_age

 

6. Apakah Logis Menghakimi Sebuah Kasus Pernikahan Yang Terjadi sebelum 1400 Tahun lalu Dengan Menggunakan Hukum Abad Pertama?

Ya, itu sangat logis. Jika kita tidak diperbolehkan untuk membuat penilaian seperti itu maka kita tidak dapat menghakimi kejahatan tokoh sejarah manapun. Orang yang tidak mampu mengetahui bahwa perbuatan ini jahat tidak pantas disebut seorang yang rasional.

Tambahan lagi, ini bukan soal masa lalu. Orang Muslim memandang Muhammad sebagai teladan terbaik untuk ditiru sepanjang masa. Jadi, anak-anak diperkosa di seluruh negara Islam setiap hari pada abad 21 karena Muhammad melakukannya pada abad ke-6.

 

7. Para Pengantin Wanita di Afrika Berusia Tidak Lebih Dari 10 Tahun.

Tidak benar. Perhatikan tautan di atas. Orang Muslim melakukannya dengan melanggar hukum dan dapat meloloskan diri.

 

8. Praktik itu Bukan Untuk Memuaskan Hasrat.

Itu adalah argumen terbodoh. Memangnya menikah itu untuk apa? Jika idenya adalah untuk membuat aliansi dengan suku-suku yang kejam, seperti yang dikatakan orang Muslim, bukankah itu berarti anak-anak digunakan sebagai senjata politik? Bagaimana dengan hak-haknya? Mengapa tidak menikahi wanita dewasa? Lebih jauh lagi, Abu Bakr sudah menjadi pengikut setia Muhammad. Ia tidak perlu memperkosa anak perempuan orang itu agar dapat bersahabat dengannya. Abu Bakr adalah seorang penganut bidat yang sudah mati otaknya. Si bodoh itu mengijinkan Muhammad memperkosa putrinya karena ia tamak ingin pergi ke firdaus dan meniduri 72 perawan. Mereka berdua kini berada di neraka dan setan-setan menjahati mereka. Orang Muslim yang membela praktik Muhammad juga akan bergabung dengan mereka berdua di neraka.

 

9. Tidaklah logis jika membandingkan gadis Amerika atau Barat abad 21 dengan gadis Arab di Timur 1400 tahun lalu. 

Fisiologi manusia tidak berubah selama jutaan tahun terakhir. Fetus manusia (janin) bertumbuh dewasa/menjadi matang dalam 9 bulan apapun ras dan iklimnya, dan semua anak perempuan menjadi puber kira-kira ketika ia berusia 13 tahun. Angka-angka ini tidak berubah dalam 2 juta tahun terakhir. Seorang anak berusia 9 tahun masih disebut kanak-kanak di Afrika, di Alaska, atau di Arab. Aisha meriwayatkan walaupun bermain dengan boneka dilarang dalam Islam, Muhammad tidak keberatan jika ia bermain dengan boneka-bonekanya karena ia belum mencapai usia puber ketika “nabi” membawanya ke ranjangnya. Ia sedang bermain dengan boneka-bonekanya dan Muhammad ingin berhubungan seks dengannya.

Orang Muslim mengetahui hal ini, tetapi terus membela orang yang sakit jiwa itu dan ironinya adalah mereka menuntut penghormatan. Tidak! Kalian tidak pantas menerimanya. Babi lebih layak dihormati daripada siapapun yang mengikuti seorang pedofil yang gila.

 

http://alisina.org/?p=5076

 

Baca artikel lainnya: Wahyu ALLAH hanya turun di ranjang Aisyah


Add a Comment
| 73
John Calvin
Reply| 27 Aug 2017 17:26:31
@nuha al-haqi
bukan begitu oom tapi membuka suatu kenyataan, dan terima lah kenyataan itu. satu pilihan AMBIL atau BUANG kan ajaran itu, itu saja.
Si momad69Aisha
Reply| 26 Aug 2017 14:40:30
@kang dori

Kakek-kakek Rosulullah Bukan PEDOFIL

Demikianlah Kisah-Kasih Kakek-kakek Rosulullah Terhadap Kekasih Ciliknya Bocah-Aisha 9 Tahun.

Ya.. namanya juga seorang bocah, kemana saja perginya selalu tidak bisa lepas dari bonekanya yang lucu. Namun demikian sejak kejadian itu tuh..., boneka ini menjadi kuyu dan terkesan sangat jorok, sehingga tidak lucu lagi seperti sebelum-belumnya. Demikianlah sejak kontak seksual secara langsung terjadi, yaitu kontak seksual langsung antara PENIS KAKEK-KAKEK ROSULULLAH (54 tahun) dengan alat vital sang bocah 9 tahun (disenggamai secara lansungnya dan sama sekali bukan inseminasi buatan), boneka sang bocah sering menjadi korban cipratan ceceran semen cairan putih yang keluar dari penis kakek-kakek 54 tahun itu.

SahihMuslim3327:
Aisyah melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan BONEKA-BONEKANYA dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (Aisyah) berusia delapanbelas tahun.

SahihBukhari62:64
Diriwayahkan Aisyah: bahwa nabi menikahi saya ketika saya berumur ENAM TAHUN dan berhubungan suami istri saat saya SEMBILAN TAHUN, dan kemudian saya tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yaitu sampai kematiannya).

SahihBukhari62:88
Diriwayahkan 'Ursa: Nabi menulis kontrak perkawinan dengan Aisyah saat ia ENAM TAHUN dan melangsungkan perkawinan dengannya saat ia SEMBILAN TAHUN dan ia tinggal dengan nabi selama 9 tahun..

SahihBukhari73:151
Dinyatakan Aisyah: Aku biasa bermain dengan BONEKA-BONEKA di depan sang Nabi, dan kawan-kawan perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan BONEKA-BONEKA atau bentuk-bentuk yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisyah saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)

Dalam aturan hukum Islam yang ketat pada jaman Nabi, BERMAIN BONEKA HANYA DIPERBOLEHKAN BAGI ANAK-ANAK KECIL YANG BELUM AKIL BALIK (belum mens).
Si momad69Aisha
Reply| 24 Aug 2017 18:32:31
@kang dori

Kakek-kakek Rosulullah Bukan Pedofil

Kakek-kakek rosulullah 51 tahun, hanya mengambil bocah Aisha menjadi istrinya dan bukan untuk keperluan sex. Sebab ketika bocah Aisha dijadikan istri oleh kakek-kakek rosulullah, bocah Aisha SUDAH berumur 6 tahun dan SUDAH bermain-main dengan bonekanya. Kakek-kakek rosulullah tidak menyenggamai bocah 6 tahun ini ketika itu, walaupun saat itu bocah Aisha sudah resmi menjadi istrinya. Kakek-kakek 51 tahun ini sangat tahan nafsu sexnya, sebab sangat nyata dia tahan selama 3 tahun dan tidak sekalipun menyenggamai bocah 6 tahun ini. Baru SETELAH bocah Aisha GENAP 9 tahun, LANGSUNG KAKEK-KAKEK ROSULULLAH INI MEMBAWA PULANG BOCAH AISHA beserta dengan boneka mainan bocah Aisha ke rumahnya, untuk dijadikannya BUDAK SEXNYA siang dan malam. Boneka bocah Aisha tetap besertanya dan tidak menjadi hambatan dalam kontak seksual antara kakek-kakek ini (saat itu 54 tahun) dengannya.

Dapat dipastikan air mani atau semen cairan putih yang keluar dari penis kakek-kakek 54 tahun ini, ketika mengalami ejakulasi setiap kontak dengan alat vital bocah Aisha 9 tahun ini, turut membasahi dan mencemari boneka mainan bocah ini.

Salah satu tujuan mulia kakek-kakek rosulullah mengambil bocah ini, bukan sekedar untuk disenggamainya saja, melainkan untuk turut melindunginya dan menyayanginya siang dan malam, terutama selama kontak seksual dengannya, walaupun sesungguhnya bocah ini masih lengkap orang tuanya.

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:

Bahasa Indonesia:
Dikisahkan oleh Aisyah:
Aisyah berkata, “Di suatu malam, Nabi mengunjungiku saat aku lagi mens. Katanya: Kesini dekat aku. Aku berkata: Aku lagi mens tuh. Dia bilang: Buka pahamu. Karena itu aku lalu membuka kedua pahaku. Lalu dia menempelkan pipinya dan dadanya ke paha-pahaku dan aku membiarkannya sampai dia jadi hangat dan tertidur.
kang dori
Reply| 23 Aug 2017 16:14:11
Dalam sejarah Kristen, pernikahan dini dianggap hal yang wajar. Santo Agustinus (354-439 M) menikahi gadis usia 10 tahun saat usia dia 31 tahun. Santa Hedwig dari Andechs (1174-1243 M) menikah usia 12 tahun. Dalam ensiklopedi Katolik, Maria ‘si perawan suci’ saat usia 12 tahun menikah dengan Yoseph yang berusia 89 tahun. Usia mereka selisih 77 tahun! Tidak ada yang bilang ibunda Maryam korban pedofili-nya Yoseph.
Kemudian memasuki abad modern, seperti yang kita lihat pada tabel usia legal untuk menikah, tahun 1880 di Rusia usia legalnya 10 tahun, di negara bagian Amerika Serikat Delaware adalah 7 tahun, Florida 10 tahun. Jadi jika Rasulullah hidup pada 130 tahun yang lalu di Delaware dan bukan 1400 tahun yang lalu dan menikah tinggal serumah saat ‘Aisyah 9 tahun, .. maka tidak ada yang menuduhnya pedofil, karena usia layak nikah di Delaware tahun 1880 adalah 7 tahun.”
Elena
Reply| 29 Sep 2016 03:36:05
@basrie bego amat sih u basri..u orang indo bukan arab..jangan mau di bkin primitif ama orang arab. PINTERNYA SI ARAB DAH DARI DULU,. Lagian u kan masuk haji..nguntungin sapa? Kalo gitu kami org non muslim wajib membunuh pengikut pria pedofil.. apa kamu setuju? Kami membela keadilan dimana hati nurani.. seorang gadis kcl di tidurin dan si pemerkosa malah di puja. TANYA NURANI! PERCYALAH NURANI KALIAN MSH LBIH BAIK DRPD SEORANG PSIKO SPT MUHAMMAD. MUHAMMAD ADALAH BUKTI NERAKA,,BAHWA SEORANG JAHAT AKAN JD PUJAAN MANUSIA2 BODOH. SELAMAT MENIKMATI KEBODOHAN KALIAN.KELAK KALIAN GA AKAN KTEMU PSK SURGA.KRN MRK HANYA KARANGAN NAFSU DR MUHAMMAD.HAHAHAHAH
nuha al-haqi
Reply| 22 Sep 2016 11:46:24
Ternyata beginilah tabiat asli orang nasrani, padahal tuhan, nabi & kitabnya mengajarkan kasih sayang. tp umatnya memang ahli mencaci maki org lain.
jumi
Reply| 24 Aug 2016 01:06:10
cara kawin yang serakah hingga memiliki banyak istri dengan alasan kasian , padahal karakternya memang sering sange itu orang
jihad
Reply| 13 Oct 2015 16:09:08
Muhammad emang hypersex...berap jumlah yg tertulis & tidak terulis (gundiknya) wadon yg pernah di gaulinya...? sampai2 pembantunya juga di embat...Baginya Babi haram...Tapi BABU...perbanyaklah...karena Halal memeknya...(itu otak Muhamad)...
Sebentar lagi Kiamat...Isa akan menjadi Raja di Raja (raja segala raja) & Hakim Yang Adil... kita semua akan menyaksikan Muhammad akan diadili bagaimana oleh ISA (sang Hakim yang Adil)...ya karena Hypersexnya; ya karena penyebar terorismenya...& karena penipuannya,dll
Mr.Nunusaku
Reply| 23 Jun 2015 00:46:52
ini pertayaan orang bodoh, dapat saya beri contoh; mengapa anda tahu;\
2x2=4 karena kan anda belajar sekolah dasar.
orang tahu sejarah nabi cabulmu, karena mereka belajarb sejarah
Biaografie nabi cabul Muhammad yang mempeunyai kekuatan sekesuel setara dengan 30 lelaki dewasa.
Mr.Nunusaku
Reply| 23 Jun 2015 00:42:02
itulah gambaran islam dalam kenyataan, ajaran onta Arab
mangkin kita beriman pada Al Quran, kita seperti manusia binatang buas.
Yang baik dirobah menjadi watak seperti nabi palsu Muhammad bin Abdulah...bunuh....bunuh....perkosaan babi haram kata nabi yang muliah Muhammad, tetapi babu Hafsa Mariah dapat dinikmati...ini ajaran Onta Arab.
basrie
Reply| 23 May 2015 17:52:44
Dalam:islam:YANGSALAH,BISADISULAP/DISIHIR,JADI:BENAR,SEDANGKAN YANGBENAR,MALAH:DITOLAK,DAN:DIANGGAP:SALAH:
1.MEMBUNUH SUAMI ORANG,HANYA:KARENA MEREKA BEDA KEYAKINAN,BEDA KEPERCAYAAN,BEDA AGAMA DALAM oslom,MALAH DIANGGAP BENAR DAN HALAL:qs.47:4;qs.9:5
2.MANUSIA-MANUSIA YANG BERBEDA KEYAKINAN DIANGGAP SEBAGAI BINATANG TERNAK BISA DIPERLAKUKAN SEENAKNYA TANPA ADA PERASAAN BELASKASIHAN TERHADAP SESAMA MANUSIA,HANYA KARENA MEREKA BERBEDA KEYAKINAN/KEPERCAYAAN/BEDA IMAN:qs.8:55;qs.7:179;qs.98:6
3.HALAL MEMPERBUDAK KAUM:WANITA,YANGTIDAK:SEIMAN/TIDAK SEAGAMA/SEKEYAKINAN:qs.47:4;qs.23:5-6 DAN BANYAK DALAM BLOG-BLOG MUSLIMSENDIRI,YANGMENGHALALKAN PERBUDAKAN MANUSIA,KHUSUSNYA:KAUM:WANITA+ANAK2,HANYA KERANA MEREKA ENGGAN/TIDAK MAU MENYEMBAH allahswt,allah ta'ada,ilahnya:muslim

KALAU MEMANG PERBUDAKAN ADALAH KODRATNYA MANUSIA,APAKAH ADA MUSLIM-MUSLIM:INDONESIA,AL-AJAM,YANGMASIH:SEHAT:AKALNYA YANG MAU DENGAN:SUKARELA/SENANGHATI JADI:BUDAK-BUDAK ARAB,BANGSANYA nabi arab:muhammadsaw.SILAHKANMENDAFTAR MENJADI TKI/TKW DI:orob,TANPA DIGAJI....MAU????

APAKAH ADA MUSLIM2 INDONESIA,AL AJAM YANG MASIH SEHAT AKALNYA+NURANINYA MAU ANAK GADISNYA YANG MASIH BERUMUR:9 TAHUN,DIKAWINSAMA:KAKEK:ULAMA:TOKOH-AGAMA:TOKOH-MASYARAKAT:PEOT:BERUMUR:53:TAHUN????

SEMUA MANUSIA YANG SEHAT BATINNYA TAHU PASTI DALAM NURANINYA BAHWA PERBUDAKAN,PEDOFILIA,MEMBUNUH SUAMI ORANG DILUAR AGAMANYA,MEMPERKOSA MEMPERBUDAK ISTRI DAN ANAK-ANAK NON-muslim HANYA KARENA MEREKA BEDA KEYAKINAN,BEDA AGAMA ADALAH JAHAT/KEJI BERTENTANGAN DENGAN WATAK:NALURINYA,SEBAGAI:MANUSIA
QS.2:216:Diwajibkan atas kamu berperang,padahal berperang itu adalahSesuatu yang kamuBenci.

QS.9:14:Perangilah mereka,niscaya siallah akan menyiksa merekaDengan-tangan-tanganmu dan allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadapMereka,serta melegakan hati orang-orang beriman,

QS 9:29:Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada siallah dan tidak kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh allah dan rosul-nya dan tidak beragama dengan agama yang benar,yang diberikan AlKitab kepadaMereka,sampaiMereka-MembayarJizyah dengan patuh,sedangMerekaDalamKeadaanTunduk.

QS.9:123:Hai orang-orang yang beriman,perangilah orang-orangkafir yang disekitar kamu itu,dan hendaklah mereka menemuiKEKERASAN-daripadamu,dan ketahuilah,bahwasanya siallah beserta orang-orangyang-bertakwa.
QS.2:191:Danbunuhlah merekaDimanasajakamuJumpaiMereka,danUsirlah-mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu;dan fitnah itu lebihbesar-bahayanya dari pembunuhan.DemikianlahBalasanBagiOrang-orangKafir.
QS.8:12:Ingatlah,ketika ilahmu mewahyukan-kepadaparamalaikat:“Sesungguhnya aku,allah bersama-kamu,mukmin,maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan kedalamHati orang-orang-kafir,makaPENGGALLAH KEPALA MEREKAdanPANCUNGLAH:TIAP-TIAP-UJUNGJARI:MEREKA.PERAMPOK,PEMERKOSA,PEMBUNUH:
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;
HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;
Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;
Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-ollo,h.515.ref.Al-Bayhaqi,Dala’il an-Nubuwwah, vol.4,hal.230:MERAMPOK:KAUM:YAHUDI:KHAYBAR,MEMBUNUH:KINANAH IBN AL RABI',SUAMINYA:SAFIYAH BINTI HUYAY,DAN:MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY,ISTRINYA KINANAH IBN AL RABI',SETELAH:MEMBANTAIHABIS:KAUM-KELUARGA/SANAK-KELUARGA AYAH-IBU,SAUDARA2DAN:SUAMI:SAFIYAH,DISIANGHARILALU MALAMHARINYA:MEMPERKOSA:SAFIYAH.MAAF ANA PUNYA PELIHARAAN ANJING SEBAGAI PENJAGA KANDANG TERNAK NAMUN ANJING YANG:NAJIS,MENURUT:SYARIAH:oslom,TAKPERNAH-MEMBUNUH/MERAMPOK:PEJANTANLAIN,DEMIMEREBUT:BETINANYA,SERTA TAKPERNAH:ADA:ANJINGJANTAN-TUA,MENGAWINI:BETINACILIK,YANGMASIHBELUM:MENS
MUSLIM,MAUKAH:ENTE:ISTRIMU,YANG:BEKERJA,DI:PERUSAHAAN:MUSLIM/KAFIR:DIGAULI/DISETUBUHI:BOS:MEREKA:YANG:MUSLIM/KAFIR????=qs.23:5-6;qs.66:1-5;qs.33:36,37,50
gembala sempak
Reply| 22 May 2015 06:36:45
@At-Tahrim.66:1-5
Bhaha..berapa lama tuh ente ngarang ayat2 palsumu itu. Apakah DOGMA kristenmu ingin ente buat di islam. Gk bisa kawan...pelajari z dulu injilmu baik2.
Yesus itu tuhan gk???
Yesus itu pnya istri gk??
Yesus itu minta di sembah gk????
Ente dilarang makan babi (imamat 11:7) tp masih ente makan jg, makanya ente kyk babi.
Klo yesus mati di wc apakah yg ente kalungkan di lehermu itu jg gambar wc.
Diskusi z dulu sm pendetamu, tanya yg kukatan itu.
Aku geli baca ayat2 fiktif mu itu. Dari gereja y sumbernya?????
Injilmu z dirubah2 sm vatikan apalagi kitab agama lain.....belajar dulu y baru berbuat. Maling z belajar dulu jd maling.
At-Tahrim.66:1-5
Reply| 18 May 2015 19:17:05
@semuamuslim,nabiAntum,BENAR2:PEMBUNUH,PERAMPOK,PEMERKOSA,PEDOFILIA,SUMBER2-Islaminya:
1.PEDOFILIA
HSB,vol.8,buku.82,no.828;
HSM,buku.8,no.3310;
Imam-Gazzali,IhyaUlum-Id-Din,buku kedua,Kitab-Bhavan,New-Delhi;
HSB,vol.3,buku.47,no.755;
HSB,vol.7,buku.62,no.17;
HSM,vol.4,no.2127;
Al-Tabari,Kitab-Sejarah-Nabi,vol.9,h.120-141;
HSB,vol.7,buku.62,no.48;
HSB,vol.4,buku.53 ,no.400; HSB,vol.4,no.558;
Ibn-Sa’d, Al-Tabaqat,vol.1,h.37, Al-Ansab-Al-Ashraf oleh Al-Baladhuri; HSB,vol.7,buku.62,no.18.

2.PERAMPOK,PEMERKOSA,PEMBUNUH
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;
HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;
Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;
Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-ollo,h.515. ref. Al-Bayhaqi, Dala’il an-Nubuwwah, vol.4,hal.230:MERAMPOK KAUM YAHUDI KHAYBAR,MEMBUNUH KINANAH IBN AL RABI' SUAMINYA SAFIYAH BINTI HUYAY DAN MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRINYA KINANAH IBN AL RABI' SETELAH MEMBANTAI HABIS KAUM-KELUARGA/SANAK-KELUARGA AYAH-IBU,SAUDARA2DAN SUAMI SAFIYAH DISIANGHARILALU MALAMHARINYA MEMPERKOSA SAFIYAH.MAAF ANA PUNYA PELIHARAAN ANJING SEBAGAI PENJAGA KANDANG TERNAK NAMUN ANJING YANG NAJIS MENURUT HUKUM SYARIAH 0slam TAK PERNAH MEMBUNUH/MERAMPOK PEJANTAN LAIN DEMI MEREBUT BETINANYA SERTA TAK PERNAH ADA ANJING JANTAN TUA MENGAWINI BETINA YANG MASIH BELUM MENS

3.PEMERKOSA TKW YANG BEKERJA DIRUMAH ISTRI KE-4-NYA,HAFSAH BINTI umar:
Sejarah-Nabi oleh Al-Tabari,vol.9,h.120-141
HSB,vol.1,buku.5,bab.25,no.282
Imam-jalaludin as-suyuthi,-ASBABUN-NUZUL-qur’an,-surah-At-Tahrim,66:1-5.
“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.”(QS.23:5-6)

4.MEMPERKOSA ANAK WANITA MENANTUNYA SENDIRI,
Al-Tabari,Sejarah-nabi-muhammad,vol.8,h.2-3;
Jalaludin al Wahidi,-Asbab-al-Nuzul-Surah-Al-Ahzaab.33:36-37.
PESAN-MORAL q33:37 adalah:
Kalau-omot,nabi-BOSOK-jin-islam-BERNAFSU-PADA-WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI,-MAKA SUAMI-WANITA-TERSEBUT-WAJIB-HUKUMNYA-MENURUT-HUKUM-SYARIAH-islam-MENCERAIKAN-ISTRINYA-SUPAYA-omot,nabi-CABUL-islam BISA-MENGAWINI WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI-TERSEBUT,Sumber-islami:-Al-Sirah-Al-Halabiyah oleh Al-halabi,vol.3,h.377.Subhahanallo
q33:36-37,AYAT 36:momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MEMAKSA ZAINAB BINTI JASH YANG TAK MAU KAWIN DENGAN ANAKnya momot,ZAID BIN momot DENGAN AZAB/ASAP ollo AGAR ZAINAB BINTI JASH TUNDUK-KETAKUTAN MAU-MENIQAH DENGAN ZAID BIN momot
AYAT 37,ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MENGHALALKAN/MERESTUI HUBUNGAN-NAJIS-HARAM momot SEBAGAI BUAHPAK MERTUA DENGAN ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot SENDIRI.ZAINAB ITU ISTRINYA ZAID BIN momot LHO,ANAK-MENANTUNYA momot DEWE.MALAH ollo-pts MENEGOR momot,TUANnya ollo/allah-pts KARENA MENYEMBUNYIKAN APA YANG ADA DALAM HATINYA momot (BERNAFSU/BERAHI SAMA ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot,nabi-jin/syaiton/iblis/allah-DEWE) APA YANG ollo-pts AKAN NYATAKAN/KABULKAN KEPADA momot TAK PERLU TAKUT MALULAH SAMA OMONGAN TETANGGA-MUSLIM KIRI-KANANNYA DI YATHRIB KAN ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot SUDAH MERESTUI-MENGHALALKANNYA KAWIN-DENGAN ANAK-MENANTUNYA DEWE

5.YANG INI ANA SAMASEKALI TAKTAHU APA BAHASANYA
HSB-Al-Bukhari Volume.7,Buku.71,Nomer.660: Diceritakan oleh Aisyah-ra, ketika rosulullo SEDANG DIPENGARUHI SIHIR beliau sering mengira sedang menggauli isteri-isterinya, padahal sebenarnya omot,nabi-BEJAT-islam SEDANG MENGGAULI/MEMPERKOSA KAMBING BETINA PELIHARAAN AISYAH."Subhahanallo.Demi-Kemuliaan-0slom
FAKTA MEMANG PAHIT TAPI ITULAH FAKTA2NYA-DARISUMBER2ISLAMDEWE SAMASEKALI BUKAN KARANGAN NON-MUSLIM YANG-DITUDUHMUSLIMSEBAGAIKAUM-KUFUR,NAJIS,HARAM,BINATANG,DSBNYA.AMIN
Anon
Reply| 18 May 2015 15:36:50
@dodol garut
kamu tau darimana kalau Nabi Muhammad pedofil? cuma lihat begituan aja percaya, kalo aku mah gk percaya. Kalo kamu mau tau kebenarannya tanya tu sama Nabi Muhammad dan Nabi Isanya langsung. Kalo kamu dikasih tau orangnya sendiri baru kamu boleh percaya. Yaelaah, perkataan gitu aja langsung percaya.
ervana
Reply| 15 May 2015 13:11:55
samb:
Ttg Renungkanlah dan jawablah pertanyaan2 dibawah ini :

13.Siapakah Nabi yang ditetapkan ALLAH menjadi Jalan Yang Lurus , menurut QS 43 : 61 ?
Dan menurut Yoh 14:6 ; Muhamad atau Yesus ?

14. Muhamad mengakui Yesus, tetapi sebaliknya TIDAK , atau
Yesus mengakui Muhamad, tetapi sebaliknya tidak ?

15. Siapakah Nabi yang SANGGUP MENGHAPUS / MENEBUS DOSA umat yang percaya kepadaNya ? Dan SANGGUP MEMBAWA umatNya NAIK KE SURGA ? Sehingga Dia tidak perlu lagi didoakan umatNya supaya selamat, sebab justru Dia Juruselamat.
Muhamad atau Yesus ?

16. Mana kitab suci yang DIAKUI / DIBENARKAN oleh kitab suci lainnya , tetapi SEBALIKNYA TIDAK ?
Maksudnya : -Alkitab diakui/ dibenarkan Quran, tetapi sebaliknya tidak, atau
-Alquran diakui/ dibenarkan Alkitab, tetapi sebaliknya tidak ?
Jujurlah demi kebaikan dan keselamatan diri anda sendiri !
Nabi dengan ciri2 yang seperti itulah yang LAYAK ANDA IKUTI dan IMANI
ervana
Reply| 15 May 2015 13:08:56
PERTANYAAN2 PENTING YG PERLU ANDA JAWAB DGN JUJUR :
1.Siapakah Nabi YANG SUCI(tidak cabul dantidakada dosa sama sekali ) menurut Alkitab dan Quran (Qs 19:19; I Pet 2:22; I Yoh 3: 3&5; 2Kor 5:21)? Muhamad atau Yesus ?

2. Siapakah Nabi yang sudah diputuskan Allah menjadi TANDA dan RAKHMAT ALLAH bagi manusia , menurut Qs 19:21 & Qs 21:91 ? Muhamad atau Yesus ?
3.Siapakah ygmemiliki gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH,menurut QS 4:171?
4.Siapakah Nabi,menurut Qs43:61yang BENAR2MENGETAHUI tentang Hari Kiamat,SAMA seperti TuhanAllah(di Qs 7:187 & 31:34 )?
5.Siapakah Nabi yang SANGGUP MEMBUAT MAKHLUK HIDUP(burung) dari segumpal tanah SAMA seperti Allah ketika menciptakan Adam,juga dari segumpal debutanah ?
MuhamadatauYesus? Mungkin andaberkata: Itu kan seijin Allah;Tapi coba renungkan: Kenapa HANYA kpd Isa, ijin diberikan dankenapa TIDAK kpd muhamad dan nabi2 lain?
6.Siapakah nabi didalam Qs 5:110 yang begitu SAKTI DAN BERKUASA utk membuat banyak mujizat ? Andai dikatakan, seijin Allah; kenapa HANYA Dia yg diijinkan Allah ?
7.Siapakah Nabi yangdiperkuat/ diisi/DIPENUHI OLEH ROHUL QUDUS(ROH ALLAH)?
8.Siapakah Nabi yang SANGGUP MEMBUNUH DAJJAL hanya dengan hembusan nafasNya ?
9.Siapakah Nabi yang akan datang lagi ke dunia pada akhir zaman ( berarti Dia HIDUP ) utk menjemput/ menyelamatkan umatNya ( dari Aniaya Besar ) naik ke surga ?
Muhamad atau Yesus ?
10.Siapakah Nabi yang akan menjadi HAKIM SEMUA MANUSIA (menjadi Saksi/Jaksa manusia saat hari kematiannya , menurut Qs 4:159 ) ? Muhamad atau Yesus ?
11.Siapakah Nabi yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHITAT menurut Qs 3:45 ?
Muhamad atau Yesus ?
12.Siapakah Nabi yang memegang KITAB KEHIDUPAN ( Wah 21:27 ) yang MENCATAT nama2 orang calon penghuni Surga ? Muhamad atau Yesus ?
asrie
Reply| 13 May 2015 14:21:07
Utk mengetahui suatu agama apakah berasal dari tuhan atau dari iblis, lihat saja perilaku kehidupan nabinya, apakah suci kudus atau cabul, dan bejat nafsu sexnya
asrie
Reply| 13 May 2015 14:21:07
Utk mengetahui suatu agama apakah berasal dari tuhan atau dari iblis, lihat saja perilaku kehidupan nabinya, apakah suci kudus atau cabul, dan bejat nafsu sexnya
Alhayat SAg, MAg
Reply| 09 May 2015 23:57:22
@dodol garut

ID ente kok dodol garut..?
Kalau aku sih.. "dodol beneran"..!
hehehe..!
Daviel
Reply| 09 May 2015 22:07:30
what if.....muhammad hidup di jaman sekarang.....??? sdh pasti nasib nya kek osamah bin laden, saddam hussein dan moamar qadhafi.....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top