Mafia Berkedok Pedagang

Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. II Korintus 11 : 14

 

 

Pertengahan Bulan Februari 2011, polisi Kanada menggerebek sebuah restoran pizza di Toronto, Kanada. Aparat menemukan narkoba bernilai lebih dari satu juta dollar AS atau sekitar Rp 9 miliar. Kepolisian Kanada mengatakan, Salvatore Crimi (57) si pemilik restoran, kemungkinan menjalankan bisnis narkoba dari restorannya yang bernama Pizza Gigi. Lokasi restoran terletak di antara Central Techical School dan kampus University of Toronto, sebuah kampus terkenal di Kanada. Bisnis narkoba ini terbongkar setelah aparat curiga dengan kesibukan orang-orang yang keluar masuk restoran pizza itu, tetap sama sekali tak membeli pizza. Setelah mengadakan penggerebekan, polisi menemukan berbagai produk, seperti Oxycontin, Oxycocet, ekstasi, dan kokain. Salvatore pun akhirnya masuk penjara dan diadili.

Keluarga yang dikasihi Tuhan, banyak cara dilakukan para mafia di berbagai negara untuk bisa memasarkan dagangannya dan tidak diketahui aparat. Salah satu caranya dengan menyamar. Tak hanya mafia atau polisi yang pintar menyamar agar tidak diketahui jati diri aslinya, iblis pun suka menyamar menjadi malaikat terang untuk menyesatkan anak-anak Tuhan. Iblis bisa mengadakan mujizat seperti membuat manusia bisa kaya dalam sekejab, menyembuhkan sakit-penyakit kita yang parah dengan singkat, membuat wanita yang kita sukai bertekuk lutut dan pasrah kita perlakukan seperti apapun, tubuh kebal senjata, dan lain-lain. Jangan heran pula kalau iblis pun sangat hapal firman Tuhan dan bisa dengan tepat sasaran menembak kelemahan-kelemahan kita karena dia sangat cerdik dan berpengalaman. Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara kita bisa membedakan mana ajaran yang sesat dan mana ajaran yang sesat? Lihat buahnya dan waspada. Orang yang sungguh-sungguh murid Yesus dan mengajarkan kebenaran firman Tuhan, pasti hidupnya sesuai firman itu. Contohnya seseorang mengajarkan kita hal mengumpulkan harta. Lihatlah dahulu hidupnya dan cocokkan dengan firman Tuhan, kalau sesuai barulah kita ikuti

Keluarga yang dikasihi Tuhan, perbuatan selalu lebih memberikan pengaruh daripada hanya sekedar ajaran. Waspadalah dan lihatlah buah perbuatan setiap orang yang mengajari atau mengajak kita melakukan ini dan itu sehingga kita tidak tersesat dan bisa mengambil keputusan yang tepat.

 

 

Waspadalah, sebab iblis bisa menyamar menjadi malaikat terang.

 


Add a Comment
No comments yet
↑ Back to Top