Blog / Islamic State di Libya Memasang Papan Billboard, Memerintahkan Wanita untuk Tampil Tertutup Seluruhnya

Islamic State di Libya Memasang Papan Billboard, Memerintahkan Wanita untuk Tampil Tertutup Seluruhnya

 

Libya billboard

 

Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al Ahzab 33:59)

 

 

Muslim tidak boleh mengenakan apapun yang “memiliki kesamaan dengan orang tidak percaya.” Lewat papan-papan billboard ini, Islamic State (IS) bersikeras menginginkan seluruh aspek kehidupan berada di bawah hukum Syariah, hukum Islam. Akan tetapi para pemimpin dunia barat tetap bersikeras bahwa fenomena IS, yang makin hari semakin mematikan, tidak ada kaitannya dengan Islam.

Dan di dunia barat,  budayawan aliran kiri dan kaum konservatif seperti Robert George menyelenggarakan “Hijab Day”, yang merupakan pernyataan melawan tekanan yang diduga dialami oleh wanita yang mengenakan hijab di Barat. Sementara itu, mereka sepenuhnya tidak menghiraukan bahaya sesungguhnya yang mengancam para wanita yang tinggal di mana papan billboard tersebut dipasang apabila mereka tidak mengenakan busana menurut peraturan yang ditetapkan.

“Bagaimana ISIS mencoba memberlakukan Syariah di Libya: kelompok teror ini memasang billboard yang mengerikan, mengharuskan para wanita untuk mengenakan hijab yang berat dan longgar sehingga menutupi seluruh badan dan tidak boleh menggunakan parfum,” ujar Jenny Stanton, Mailonline pada tanggal 15 Juli 2015.

“Papan-papan billboard besar telah terpasang di daerah kekuasaan IS di Libya, mengingatkan para wanita bahwa mereka harus mengenakan hijab longgar di sekujur tubuh mereka dan tidak boleh ada parfum.

Poster-poster memberlakukan ‘ketentuan-ketentuan hijab menurut Syariah’, yang termasuk menggunakan bahan tebal yang bukan merupakan merk terkenal dan jubah yang tidak menunjukkan ‘kemiripan dengan pakaian orang tidak percaya’.

Papan-papan tersebut telah dipasang di Sirte di Libya, di mana militan sibuk menanamkan interpretasi brutal mereka akan hukum Syariah yang radikal.

Tidak ada hukum Syariah lain – misalnya yang tidak “radikal”. Hanya saja pada kebanyakan negara Muslim, mereka tidak sepenuhnya memaksakan hukum tersebut.

“.....Tekanan terakhir – billboard besar tersebut – menggambarkan seorang wanita yang tertutup dari kepala hingga kakinya, mengenakan jubah hitam, lengkap dengan daftar ‘ketentuan-ketentuannya’.

Hijab tersebut haruslah longgar dan menutup seluruh badan, dan terbuat dari bahan yang berat. Bahan tersebut tidak boleh berasal dari merk terkenal, tidak boleh menyerupai pakaian pria atau bahan yang digunakan oleh ‘wanita tidak percaya’, tidak dihias hingga menarik perhatian ataupun diberi parfum.

Sebuah poster besar lainnya juga dipasang di kota tersebut, menyatakan: “Kita tidak menginginkan hal lain selain hukum Tuhan di antara kita.” Hal ini menunjukkan keinginan teroris agar masyarakat hidup di bawah hukum Syariah.

Sangsi untuk pelanggaran peraturan ini brutal dan penuh darah, dari 80 cambukan akibat meminum minuman beralkohol dan memotong tangan untuk kasus pencurian, hingga kematian untuk sebuah penghujatan.

Mereka yang melakukan perselingkuhan akan dirajam dengan batu hingga mati jika pelaku telah menikah dan dicambuk sebanyak 100 kali dan diasingkan bila dia belum menikah.

Mereka yang melakukan sodomi (homoseksual) akan dikenakan hukuman mati, begitu juga dengan mereka yang “melakukan kegiatan mata-mata bagi kaum tidak percaya”

Sebuah dokumen pada akhir tahun lalu mengungkapkan daftar kejahatan dan hukuman yang dilakukan, akan tetapi ISIS menambahkan metode yang makin sadis untuk menghukum masyarakat....

 

Sumber: jihadwatch.org


Add a Comment
| 106
Aaron
Reply| 26 Jul 2015 23:31:41
@rianti
Seperti anak STM mesin, karena jarang ketemu cewek. Liat kambing dibedakin aja bisa ser ser an...
ismail
Reply| 23 Jul 2015 08:58:51
@Nurani
saya ingin menambahkan sedikit tentang kerudung atau yg di sebut jilbab.
sebenarnya yg mengunakan kerudung tidak hanya kaum wanita saja,bahkan pria juga suka memakai kerudung di kepalanya.kenapa...?semua tau bahwa darah timur tengah adalah daerah yg gersang dan banyak terdapat gurun pasir.curah hujan sangatlah sedikit.bahkan di arab sendiri 1 tahun mungkin hanya 1 x turun hujan.jadi kesimpulannya adalah kerudung berfungsi seperti payung dan melindungi kotoran debu pasir.

Tanggapan : Nur, sayya mau tambahkan lagi, di Arab suhu udara sudah mencapai 40 derajat keatas. Sedang suhu badan kita 36, maka suhu luar lebih panas dari suhu badan, maka badan harus dilindungi dengan burka atau apa saja yang menutupi badan. Lain dengan Indonesia, suhu di Jakarta 31 derajat, jadi suhu badan lebih tinggi dari suhu luar. Jika pakai pakaian Arob, maka akan mandi keringat dan bau.
Nurani
Reply| 22 Jul 2015 21:29:40
lvin
Reply| 22 Jul 2015 13:29:12
sudahlah apapun yang dilakukan ISIS tidak dan bukan Islam....

comen:
sudalah,apapun yg di sebut kekerasan membunuh,merampok dan memperkosa pasti islam...
thank
Jelita
Reply| 22 Jul 2015 14:29:27
shalom @Nurani

Terima Kasih u.tambahan keterangan dan juga info nya, terutama perihal CD = Celana Dalam. ( sy tersenyum ).
GBUs.
Nurani
Reply| 22 Jul 2015 14:27:33
@antimajos

gimana nihh saya sudah menunggu 2 hari tapi kq anda malah sibuk komentar yg lainnya....?apakah anda sudah menyerah sebelum berperang...?
JANGAN GITU AH
Reply| 22 Jul 2015 14:27:06
MUHAMMAD MEMERINTAHKAN GEROMBOLANNYA MERAMPOK KAFILAH DAGANG QURAISY.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I hal 582 paragraf ke 4
----------------------------------------------

Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak kaum Muslimin keluar. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka!' Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan mereka kepada kalian! Kaum Muslimin merespon ajakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Sebagian kaum Muslimin merasa ringan tanpa beban untuk berangkat, dan sebagian lain merasa berat hati untuk berangkat, karena mereka tidak menyangka kalau Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perlawanan."
--------------------------------

Nabi Rampok Islam mendapat bagian 20 % dari total harta jarahan milik Abu Sufyan.
alvin
Reply| 22 Jul 2015 13:29:12
sudahlah apapun yang dilakukan ISIS tidak dan bukan Islam....


Thanks!
bestofthebest
Reply| 22 Jul 2015 11:44:48
@Wasis Asmara
bang wasis kalo mau bikin berita palsu jangan disini non muslim make jilbab kurang kerjaan aja kalo pun bener tuh berita pasti uda diblow up ama media islam bilangin kalo lkafir coba2 firtnah islamw kwk.. kaya situ ngaku anak pendeta tapi ga mau nyebut kristen maunya nyebut nasrani uda ketahuan jelas2 anak pak haji atau pak ustad ini mahw kwk
bestofthebest
Reply| 22 Jul 2015 11:44:48
@Wasis Asmara
bang wasis kalo mau bikin berita palsu jangan disini non muslim make jilbab kurang kerjaan aja kalo pun bener tuh berita pasti uda diblow up ama media islam bilangin kalo lkafir coba2 firtnah islamw kwk.. kaya situ ngaku anak pendeta tapi ga mau nyebut kristen maunya nyebut nasrani uda ketahuan jelas2 anak pak haji atau pak ustad ini mahw kwk
Nurani
Reply| 22 Jul 2015 08:23:30
@jelita
saya ingin menambahkan sedikit tentang kerudung atau yg di sebut jilbab.
sebenarnya yg mengunakan kerudung tidak hanya kaum wanita saja,bahkan pria juga suka memakai kerudung di kepalanya.kenapa...?semua tau bahwa darah timur tengah adalah daerah yg gersang dan banyak terdapat gurun pasir.curah hujan sangatlah sedikit.bahkan di arab sendiri 1 tahun mungkin hanya 1 x turun hujan.jadi kesimpulannya adalah kerudung berfungsi seperti payung dan melindungi kotoran debu pasir.karna semua tau di daerah timut tengah air sangatlah langkah dan mahal.dulu saya heran,kenapa order permintaan timur tengah kq CD kq banyak sekali....?mereka memakai CD 1 atau 2 hari kemudian di buang.bahkan bisa di bilang banyak orang timut tengah yg kelas menengah kebawah tidak memakai CD malah.jadi memakai kerudung adalah untuk melindungi rambut agar tidak mejadi kotor terlalu cepat,anda tau untuk keramas butuh berapa banyak air buka,,,,?
ini hanya tambahan bonus aza tentang kerudung yg sebenarnya.
putih
Reply| 21 Jul 2015 23:20:35
@antimajos

Tepat, Memang di al kitab disebutkan jika mukzizat pertama Jesus/ nabi Isa ialah mengubah air menjadi anggur saat pernikahan. Yang menjadi pertanyaan, siapa yang menikah di upacara tsb?

^^tanggapan
Apakah anda sudah membaca alkitab sebelum anda memulai diskusi ini?? Yohanes mencatat kehadiran ibu Yesus pada pesta tersebut. Dan Yesus diundang untuk menghadiri pernikahan itu.

@antimajos
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih utk kesopanan bahasa dan tanggapan saudara, Anda adalah kristen yang baik.

^^tanggapan
Terima kasih atas pujian anda, saya juga banyak berharap andapun sopan dan benar2 menghindari taqiyah...


@antimajos
No no dont tell me JBU :d

^^tanggapan
sorry but your grammar is very bad, you should write told not tell, simple past tense dude.... :p
Jelita
Reply| 21 Jul 2015 22:37:09
(ke.4).

Jwbnya adlh: " Kita hrs melihat apa sesghnya Fungsi mans berpakaian ??? termsk: sbg seorg wanita ?? Tidak pandang mau muslimah , mau wnt Kristiani, wnt hindu, wnt khonghucu, wnt buddha, dlll.....".
Jwb:
1) prinsip berpakaian adlah: melindungi tubuh dan bagian2 tubuh (organ2tbh) dari bahaya alam, misal: sengatan panas terlalu menyengat, maupun sengatan udara dingin terlalu tajam , dan udara2 kotor.
2). prinsip berpakaian adalah: demi kenyamanan, namun juga: kepraktisan hidup da dalam beraktifitas.
3) prinsip berpakaian : menjaga kehormatan si wanita (misalkan: pake bikini kok di halaman rumah dan berjemur, wlu rumah sdri, tapi klu dilihat tetangga kan tidak sopan ---klu mau pake bikini pakelah di pantai ).
Apalagi klu misalnya: rumah tetangga Tidak berpagar dengan rumah kita, atau berpagar tapi tembus pandang.
4). prinsip berpakaian : untuk menjaga kesopanan / estetika.
5).Prinsip berpakaian: " TIDAK UNTUK MERASA DIRI SENDIRI (TERMSK: WANITA2 AGM APAPUN) MERASA TERINTIMIDASI ".
Apa artinya ?? jwb: " jangan s/d misalkan gara-gara terus pake niqap / jilbab / hijab , trs gara-gara misalkan satu hari tidak pake aja dalam beraktifitas keluar rumah, seperti: ada perasaan kehilangan ".
Nah............itu namanya: " terinitimidasi oleh pakain tsb ( baik itu: kerudung, jilbab / hijab , maupun apalgi Niqap ).
6). prinsip berpakaian juga adlh: tetap untuk keharuman . Lho kok ??
jwb: dgn berpakaian dan dgn bahan menyerap keringat, maka: keringat /bau tidak merebak memabukkan atau memualkan org2 lain, kebetulan berpapasan, berjajaran jalannya. mgp?? krn: dgn berpakaian tertutup dari kepala s/d mata kaki, dan terlbh dgn cuaca panas terik matahari menyengat dan beraktifitas padat, ,kelenjar keringat lbh aktif berproduksi.

sebab itu sy katakan : SALAH ADANYA, apabila seseorg2 / org2 MENGKAITKAN : BERPAKAIAN KERUDUNG, MAUPUN BAHKAN : BERJILBAB = HIJAB , BAHKAN BERNIQAP , SBG; BUKTI KEKUDUSAN SESEORG !!
Kasihan-Lu-Slims
Reply| 21 Jul 2015 22:24:34
Terkadang kita tak habis mengerti,

Bukti-bukti yang ada di depan mata sudah tak bisa lagi dibantah,

bahwa Muhammad bin Abdullah itu bukan Nabi Tuhan,

melainkan seorang:

*pedofil (menikahi Aisyah yang baru berusia 6 tahun dan menyetubuhinya saat berusia 9 tahun),

*pembunuh massal (membantai 800 pria bani Qurayzah dalam satu hari),
perampok harta kafir,

*pezinah (menidurin budak Mariyah Qubtidaiyah di ranjang isterinya sendiri, Hafsah, pada saat giliran Hafsah),

*menikahi isteri anak angkatnya sendiri bernama Zaynab bint Jash (eks istri Zaid) hanya gara-gara tergoda melihat kesintalan tubuh mantunya itu.

Tapi Muslimin sedunia tetap saja mengakui manusia laknat ini sebagai Nabi Tuhan???!!!

Muslimin ..... oh ..... Muslimin .....

Kasihan dan dungu banget ente Slims .....
Jelita
Reply| 21 Jul 2015 22:23:12
(ke.3),

sprti dibilang salah satu / bbrp pria islam / wnt islam berkunjung di web.buktidansaksi.com , bhwsanya : " untuk keamanan si wanita tsb ".
sy jawab: " Tidak juga ". Artinya: " bisa iya , namun bisa pula : Tidak ".
Mgp ?? jawab: a) contoh di ngr Saudi Arabia, dimana TKW2 Inds bekerja di ngr Arab islam tsb, kok justru bnyk diperkosa ama majikan lakinya. bahkan pulang2 hamil. padalah TKW2 Inds tsb rata-rata berjilbab (=hijab), bahkan bisa jadi ber Niqap. --- scr Logika kan sehrsnya aman (krn: tertutup dr.atas kepala s/d tumit kaki ).
b) contoh lain di Mesir, juga bnyk wanita2 muslimah, yg pake kerudung bahkan berhijab (=jilbab), tapi kok ya.......tetap bnyk kejadian di jahili laki-laki. -- pdhl muslimah tsb sdh berpakaian tertutup dari atas kepala s/d tumit kaki.

sbb itu sy bilang: BERJILBAB ( = HIJAB) BAHKAN BERNIQAP BUKANLAH JAMINAN KEKUDUSAN , KESUCIAN HIDUP SEORANG WANITA. NAMUN JUGA BUKAN KARENA UNTUK KEAMANAN SI WANITA / PERSOON TSB !!

Walau memang sbg: orang-orang Timur secara khususnya bukanlah: suatu yang aneh, bila seorang wanita mengenakan: kerudung, atau bahkan jilbab maupun hijab, karena: PERTIMBANGAN SESUNGGUHNYA BUKANLAH DARI SEGI AGAMA, TAPI: LEBIH SEHRSNYA DARI SEGI BUDAYA !!

karena ngr2 lain di Asia ( jaman dulu juga sama, pake pakaian rapat tertutup dari bagian atas badan s/d semata kaki ). Wajah dan rambut masih bisa terlihat. < misal: disanggul >.

Namun bila sprti dikemukakan di artikel diatas ttg: org2 islam di Timur tengah ( termsk: di Asia, semacam Afganistan, Pakistan, dll), tidak hny menghendaki berjilbab = hijab, tapi " lebih kpd Niqap ".
Dimana: Niqap sbg: pembeda dari wanita2 islam (muslimah) dgn wanita2 Non islam, menurut sy itu berkelebihan. Mgp ???

( ke.4).
Jelita
Reply| 21 Jul 2015 22:13:01
(ke.2),

Namun Permasalahan bagi wanita-wanita Non Islam , yakni: wanita-wanita Kristiani atau wanita-wanita beragama lain selain islam, kalau memakai :
Jilbab atau kerudung, " seringkali disalah artikan masyarakat ".
Dikiranya : sebagai wanita islam agamanya , alias: muslimah.

Padahal: bagi wanita-wanita Non islam memakai krudung, atau jilbab ( hijab), kerap kali ditanya2 : " apakah anda seorang beragama islam = muslimah (bagi wanita)".
Dan kendala lainnnya lagi adalah: " karena sudah tidak membudidaya di masyrakat modern skrg, terutama: bagi wanita2 non islam, maka: selain dikira kerap sbg: muslimah, walau sdh diterangkan berulangkali sbg kristiani, adalah: ......mereka2.....yang bertanya heran dan bertatapan mata aneh, " mengira bahwa satu-satunya budaya dan agama yang membolehkan dan mewajibakan seorang wanita berjilbab atau tidak berjilbab tapi cukup berkerudung adalah: pasti islam agamanya ".
Nah...............ini adalah: kekeliruan di jaman modern skg.

Wanita2 yang memakai Kerudung , atau bahkan Jilbab , sesungguhnya adalah: ' BUKAN BUKTI KEKUDUSAN SESEORANG, atau juga KESUCIAN HIDUP SI INDIVIDU TSB '. --- Bukan !!!
Kekudusan, kesucian hidup seseorang / wanita , bukan dinilai dari Penampilan. Karena: penampilan bisa aja di kamuflase dan dimanipulasi. !!

Contoh: wanita2 pake kerudung dan jilbab (hijab) lalu bawa bom dan dipasang di diri wanita tsb dan ngebom bunuh diri dan sekalgius ngebom (ngebunuh) nyawa mans mans lain yang jumlah kerap kali : tidak sedikit / alias banyak dan bisa sgt banyak dan sgt sgt bnyk.

kalu dibilang sprti org2 islam di web ini yg berkunjung, dgn mengatakan salah satu demi keamanan si wanita : " tidak juga ". --- Bisa iya, tapi tidka mutlak . mgp ??

(ke.3).
Jelita
Reply| 21 Jul 2015 22:03:49
Menurut sy pribadi ya: Kalau seorang wanita ( TIDAK HARUS BERAGAMA ISLAM) , berarti: (TERMASUK: WANITA KRISTIANI ), adalah: SAH-SAH SAJA dan berHAK PULA memakai Kerudung ( bukan Jilbab ), maupun Jilbab. << catatan: " bukan niqap lho ya -----klu niqap itu kan sprti Ninja jepang, cuma kelihatan matanya doang, bahkan seringkali matanya aja kagak kelihatan krn: masih ada cadarnya lagi ).

Mgp ?? jawab: mengingat sesungguhnya Ajaran kristiani, Pengikut YESUS di Timur Tengah dan di ngr-ngr Asia Jauh, sebelum kedatangan Agama Islam, dalam kehidupan sehari-hari waniata biasa / awam, sudah memakai: Kerudung, atau bahkan Jilbab. --- Baik wanita awam (biasa, rakyat jelata) maupun Para Biarawati ( zuster ).
Demikian pula di kehidupan sehari-hari di negara negara barat di Benua
Eropa ( bisa dilihat di museum2, kalau misalkan anda bertandang ke ngr2 ) ( sy suka melakukannya ke museum ).
Demikian pula di ngr-ngr Asia ( bahkan : bukan pemercaya, pengikut Abrahama (ibrahim)). --- adalah sebagai: pakaian sehari-hari .
<< Belum ada rok mini, pakaian berbelahan tinggi pada betis atas dan punggung , atau bahkan dada >>.

Tapi karena seiring jaman yang berkembang, juga tehnologi, termasuk: dari cara praktis, dan segi keamanan, contoh: misal para wanita yang harus naik kendaraan roda dua, atau naik sepeda , trus kalau : misalkan harus dan wajib pakenya cuma pakaian (rok panjang s/d semata kaki ), trus naik kendaraan semacam tsb, kan ya...........ribet , bisa....bisa klu nggak kebetulan, roknya melambai-lamabi bisa masuk jeruji diantara jeruji pada roda-roda kendaraan roda dua atau sepeda.

Makanya : Praktisnya ya.........sprti jaman modern skg: wanita2 pakai celana panjang, baik dari bahan Jeans, mauapun bahan lain-lain (non jeans). Demikian juga: Tidak pake Kerudung, dan ataupun Jilbab.

( bersambung ke.2).
antimajos
Reply| 21 Jul 2015 21:28:45
@putih
Tepat, Memang di al kitab disebutkan jika mukzizat pertama Jesus/ nabi Isa ialah mengubah air menjadi anggur saat pernikahan. Yang menjadi pertanyaan, siapa yang menikah di upacara tsb?
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih utk kesopanan bahasa dan tanggapan saudara, Anda adalah kristen yang baik.
No no dont tell me JBU :d
Jelita
Reply| 21 Jul 2015 19:36:36
(ke.3).

smtr buat org2 Kristiani yang sudah terlanjur / sudah jadi murtad dari Kristiani menjadi islam. Dan yang mana Tidak lagi mempercayai YESUS sbg MESSIAS ( krn: hakekat pemahaman yg berbeda antara Nabi di Kristiani dan nabi di islam ), " semoga saja kembali kepada iman dan percaya yang mula mula kepada YESUS ). -- Karena TUHAN ABBA sbg diriNYA sdri dan dalam wujud dan sbg dan dlm nama YESUS dan sbg wujud YESUS sangat baik dan selalu dan masih membuka pintu maaf dan pengampunan, dan pertobatan , karena: mumpung anda...anda masih hdp di dunia. alias belum Koit / mati. ---/// krn kalu sdh terlanjur dalam dan terpengaruh dalam , maka: anda...anda sudah menjadi islam agamanya, maka: ' pasti akan menyangkal YESUS sbg MESSIAS dan peranNYA sbgdan sebutanNYA sbg PUTERA TUNGGAL ALLAH ISRAEL ' , dan menyangkal Fakta YESUS disalib dan bangkit---wlu bicaranya pasti " o...toch sama dan masih diakui sbg nabi " --- << padahal: jelas jelas pemahaman hakekat " nabi " tidaklah sama antara: Kristiani dan islam. --- Versi hakekat pemahaman arti nabi dan penelusurannya berbeda >>.

Karena walau disebut-sebut bhw; " o.....toch Yahudi, Kristiani, islam" sama-sama disebut pemercaya Abraham, tapi kalau s/d kedalamannya , maka: " akan nampak bedanya ", contoh: di hal.1 , 2 , 3 ini sudah sy kemukakan ( juga: Para Opiniers kristiani , maupun Ex islam yang menjadi kristiani , maka: jelas jelas akan mengetahui perbedaannya ).
sebab itu: " tidak lagi bisa dijadikan acuan dgn perkataan " o....toch sama-sama pemercaya Abraham (ibrahim). ".

lalu bagaimana dgn org2 Non islam dan org2 Non kristiani , sy tidak akan mengemukakan pada saat ini. (( lain kali ) --- cuma saat ini sy kemukakan perihal: hal.1,2,3 aja .

( sekian ).
kafir13
Reply| 21 Jul 2015 19:11:15
@antimajos

eh slemot, di sini gngebahas ajaran sesat dari arabmu loh hahaha

mau OOT?? Sorry kagak ngaruh deh.

Belain tuh iblis goa hiramu yang maha lemah itu,perlu di tolong karena di gempur habis2an di sini oleh kafir mot.
Jelita
Reply| 21 Jul 2015 19:08:13
(ke.3),

mana jelas-jelas : Tidak dapat dipungkiri bhw: " bangsa pilihan TUHAN ALLAH ISRAEL adalah memang bangsa Yahudi , dan bukan bangsa Arab ".
< walau serumpun >.

Walau juga: sams sprti bangsa Yahudi yg beragama islam dan Non Kristiani ( tidak mau mengakui keberadaan YHWH dalam wujud YESUS dalam dan dengan kuasa ke TUHAN_ANNNYA ).
Walau org2 Yahudi REALITA juga sesghnya: sadar dan akhrinya tahudan menyadari klu memang mereka menyalibkan YESUS> pada jaman YHWH hadir kedunia mengambil rupa mans YESUS dan bekerja dlm kemanusiaan YESUS.

sama precies sprti: bangsa -bangsa didunia ( org2 didunia ) yang islam agamanya, juga persis sama , yang masih bersikeras hati dan menolak YESUS dan bahkan membenci YESUS dan menghina YESUS, karena: FAKTA YESUS diSALIB dan BANGKIT. -- Dengan memalsu dgn mengatakan: " yang disalib Yudas / pria lain yang wajahnya mirip doang ama YESUS (ISA) ".
( cuma bedanya islam, tidka menyalibkan YESUS (ISA) tapi menolak dan menghina pula, sprti: org2 Yahudi yang islam agamanya maupun non kristiani ).

Maka doa saya " Agar YHWH = ADONAI = TUHAN ISRAEL segera datang ke 2X dalam wujud dan didalam YESUS = YESHUA , dan mempercepat waktuNYA datang ke 2X ke dunia ini ", agar semua mata dicelikkan, juga hati dan pikiran mans mans yang menolakNYA dan mengolok-olok / mengejek dan menghinaNYA dan bertelut lutut mengakuiNYA pada akhirnya ".

( ke. 3).
Fetching more Comments...
↑ Back to Top