Blog / Lagi! ISIS Mengeksekusi Dua Pria Gay

Kedua pria gay tersebut dilempari batu untuk memastikan bahwa mereka benar-benar tewas setelah dilempar dari ketinggian.

 

Sekali lagi, ISIS melempar dua orang pria gay sampai mati dari atas sebuah atap di Suriah sambil ditonton oleh khalayak ramai termasuk anak-anak.

Adegan ini, dilaporkan diambil di Palmyira, Suriah, memperlihatkan kebiadaban eksekusi dari dua orang pria Suriah yang dituduh melakukan aksi homoseksual.

Mereka dilempar dari atap sebuah sebuah lalu dirajam dengan batu sampai mati oleh segerombolan orang dari kalifah tersebut. Anak-anak hadir dan menyaksikan di tengah kerumunan massa.

 

Jurnalis Timur Tengah Zaid Benjamin berkicau melalui Twitter bahwa kedua orang pria Suriah tersebut dieksekusi karena "melakukan aksi homoseksual." IBT melaporkan bahwa ISIS telah menggunakan para pejuangnya yang ganteng sebagai perangkap dalam menangkap para pria homoseksual tersebut lalu membunuh mereka.

 

Lembaga observasi yang bermarkas di Inggris tersebut mendokumentasikan bahwa terdapat 3.027 penduduk sipil, pemberontak, anggota dari angkata bersenjata rejim yang berkuasa dan para pejuang milisi sekutu juga para anggota ISIS yang telah dieksekusi oleh ISI sejak pengumuman "kalifah" mereka.

 

Kelompok teror tersebut mengeksekusi 1.787 penduduk sipil, termasuk 74 anak-anak dan 86 wanita, dengan berbagai cara: ditembak, dipenggal, dirajam, dilempar dari gedung tinggi dan dibakar.

 

Sumber: BNI


Add a Comment
| 86
Hun
Reply| 10 Aug 2015 16:12:20
@nay
Nih saya copas tulisan saudara seukwuahmu;
===================================================
daripada sibuk ngurusin kafir-kafir infidel ini, mendingan akhi semua sholawat nabi, supaya selamat dunia akherat.
========================================================
Hoho..ternyata allah swt juga bersolawat agar selamat duni dan akhirat...

NB:
Paling kamu ngeles...sholawat kalau dari allah swt beda artinya...iya kan??
Hun
Reply| 10 Aug 2015 16:10:28
@nay menulis:
"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (QS. Al-Ahzab' 33:56)

Respon:
Hebat...samapai allah swt juga bersholawak ke muhammad...diciptakan sendiri..dimuliakan sendiri...dihormati sendiri...

@nay menulis:
Jika dilihat, shalawat itu memang hampir mirip seperti doa, tapi sesungguhnya tidak bermakna doa manusia pada umumnya. Bershalawat dari Allah berarti pemberian rahmat oleh Allah, malaikat bershalawat kepada Nabi maksudnya malaikat turut memohon ampunan kepada Allah, dan shalawat orang-orang beriman kepada Nabi bermakna ucapan salam dan penghormatan atas rahmat dan kesejahteraan yang diberikan kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam.

Respon;
Hahaha...kata yang sama (sholawat) tapi koq bisa berbeda arti???
Koq jadi beda artinya kalau sholawat dari manusia dan dari allah swt??
Adakah dalil dari kata-kata ngelesmu di atas?? Bisa tunjukkan??

@nay menulis:
saran saya kamu belajar islam dulu yang benar, lima tahun balik diskusi sama saya lagi.

Respon:
Mau adu ilmu islam dengan saya??
Mari debat terus...jangan kabur kamu...
Sudah beberapa tulisan saya yang kamu lewati...pura-pura tidak kamu baca..karena tidak mampu kamu sanggah dan jawab..
Terbukti..kamu yang harus belajar islam...bukan saya...
Saya tidak jadi muslim..karena saya tahu islam itu salah...
Lha kamu masih muslim..artinya kamu belum sadar islam itu salah...saya selangkah lebih maju dari kamu...

@nay menulis:
tapi saya tahu kamu memang pendeta yang masih seumuran kacang

Respon:
Hah..pendeta?? Lha pengetahuan Kristen saya tidak saya keluarkan sama sekali di sini...koq kamu menuduh saya pendeta??
Gak perlu pendeta..anak kecil juga tahu kalau islam itu salah...
Kamu gak heran melihat saya lebih tahu islam dari kamu?? Kenapa kamu gak menuduh saya mantan ustad??
putih
Reply| 10 Aug 2015 12:28:19
@nay
Kami umat muslim tidak butuh orang ISIS mungkin kamu benar sebaiknya mereka masuk Kresten saja

^^tanggapan

islam = isis = iblis........sama kan !!! isis pun tidak butuh anda....karena anda adlah islam munafik. Si momod tidak butuh anda karena anda adalah islam munafik. Si momod butuh isis karena si momod adalah ilham untuk isis.

Mau memberantas isis????? gampang, bunuh aja islam!!! beres kan?!

^m^
nay
Reply| 10 Aug 2015 10:33:22
@ALBERT
Kami berdoa semoga Tuhan menjamah hati anggota ISIS yg tadinya membenci & anti Kekristenan, merubah 180 derajat, menerima Yesus Kristus
sebagai Tuhan & Juruselamat. Semoga ada kesaksian anggota ISIS yang bertobat.....Amin.


-------
Kami umat muslim tidak butuh orang ISIS mungkin kamu benar sebaiknya mereka masuk Kresten saja
nay
Reply| 10 Aug 2015 10:32:04
@Hun
Bukannya yang harusnya dikasihani itu orang yang harus menyolawati muhammad supaya selamat dunia akhirat??
Eh...allah swt juga bersholawat ke muhammad kan...

----------
Shalawat artinya kemuliaan atau kesejahteraan, perintah shalawat tertulis jelas dalam Al-Qur'an firman Allah Subhana Wa Ta'ala.

"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (QS. Al-Ahzab' 33:56)

Jika dilihat, shalawat itu memang hampir mirip seperti doa, tapi sesungguhnya tidak bermakna doa manusia pada umumnya. Bershalawat dari Allah berarti pemberian rahmat oleh Allah, malaikat bershalawat kepada Nabi maksudnya malaikat turut memohon ampunan kepada Allah, dan shalawat orang-orang beriman kepada Nabi bermakna ucapan salam dan penghormatan atas rahmat dan kesejahteraan yang diberikan kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam.

saran saya kamu belajar islam dulu yang benar, lima tahun balik diskusi sama saya lagi.
tapi saya tahu kamu memang pendeta yang masih seumuran kacang
Hun
Reply| 07 Aug 2015 16:01:57
@nay menulis:
sungguh kasian dirimu hun yang tidak memahami samasekali arti bersholawat..perlu dijelaskan ta?

Respon:
Bukannya yang harusnya dikasihani itu orang yang harus menyolawati muhammad supaya selamat dunia akhirat??
Eh...allah swt juga bersholawat ke muhammad kan...
Apa biar allah swt juga selamat dunia dan akhirat??
Mungkin yang itu saja deh kamu jelaskan....tapi usahakan jangan OOT ya!!! (harapan yang mustahil sih..)
nay
Reply| 07 Aug 2015 10:27:48
@Hun
Yah segera sholawat yang banyak..kasihan entar si "nabi besar"..kalau sholawatnya kurang, bisa-bisa si "nabi besar" akan bergabung dengan "para kafirun dan infidel terbakar di neraka jahanam".....

------
sungguh kasian dirimu hun yang tidak memahami samasekali arti bersholawat..perlu dijelaskan ta?
Hun
Reply| 07 Aug 2015 07:45:14
@nay
@WAS DAMMAHUM menulis:
mendingan akhi semua sholawat nabi, supaya selamat dunia akherat.
bayangkan berapa banyak sholawat bisa akhi semua layangkan sewaktu jari2 akhi mengetik kalimat2 tidak berguna ini?

Respon:
Yah segera sholawat yang banyak..kasihan entar si "nabi besar"..kalau sholawatnya kurang, bisa-bisa si "nabi besar" akan bergabung dengan "para kafirun dan infidel terbakar di neraka jahanam".....
nay
Reply| 06 Aug 2015 16:37:34
@WAS DAMMAHUM
Ada apa ini ummat ribut-ribut?
daripada sibuk ngurusin kafir-kafir infidel ini, mendingan akhi semua sholawat nabi, supaya selamat dunia akherat.
bayangkan berapa banyak sholawat bisa akhi semua layangkan sewaktu jari2 akhi mengetik kalimat2 tidak berguna ini?
biarkan para kafirun dan infidel terbakar di neraka jahanam, yang penting akhi semua bersama dengan antum di sisi ALLAH SWT.
----
antum betul
WAS DAMMAHUM
Reply| 06 Aug 2015 14:19:11
Ada apa ini ummat ribut-ribut?
daripada sibuk ngurusin kafir-kafir infidel ini, mendingan akhi semua sholawat nabi, supaya selamat dunia akherat.
bayangkan berapa banyak sholawat bisa akhi semua layangkan sewaktu jari2 akhi mengetik kalimat2 tidak berguna ini?
biarkan para kafirun dan infidel terbakar di neraka jahanam, yang penting akhi semua bersama dengan antum di sisi ALLAH SWT.
Butahuruf
Reply| 04 Aug 2015 18:13:26
Kevin
Sabar brow.. islam mmg gtu, mereka mmg sudah nubuatkan bakal menjadi pasukan anticrist yg akhir hidupnya sudah tercatat dialkitab di api yg kekal.. kita doain aj brow muslim biadab seperti boko haram, isis, dll bisa cpt2 bertobat.. amin!!
kevin
Reply| 04 Aug 2015 17:27:46
ISIS meminta gereja timur bayar Rp. 286 Milayar untuk tebus 212 Kristen Assyur termasuk 84 perempuan, 39 anak & puluhan orang tua.
ISIS memang biadab, manusia laknat.

30 warga Kristen Etophia di tangkap di Libya oleh Kelompok ISIS, kemudian ISIS pancung kepala 30 umat Kristen Koptik Etophia.
ISIS memang DAJJAL
Justine
Reply| 04 Aug 2015 10:33:25
Boko Haram menculik gadis2 Non muslim lalu di paksa masuk Islam (mualaf)
Beginilah perilaku Islam militan, Islam selalu promosi tidak ada paksaan masuk Islam ternyata BULL SHIT.
ALBERT
Reply| 04 Aug 2015 10:26:55
Kami berdoa semoga Tuhan menjamah hati anggota ISIS yg tadinya membenci & anti Kekristenan, merubah 180 derajat, menerima Yesus Kristus
sebagai Tuhan & Juruselamat. Semoga ada kesaksian anggota ISIS yang bertobat.....Amin.
Josh
Reply| 04 Aug 2015 10:21:45
ISIS memperkosa gadis2 Non Muslim seperti Yazidi, Kristen Khaldea Irak lalu di jadikan pemuas nafsu birahi. Gadis2 Non Muslim yg cantik di jual dengan harga tinggi.Memang ISIS BIADAB, manusia berhati DAJJAL.
Crossway
Reply| 02 Aug 2015 05:12:40
@alvin, anda menulis kepada @putih :

apakah anda baru mendengar atau tidak tahu pendudukan Israel di Palestina ?

Respon :

Anda bisa lihat di buku-buku sejarah sebelum tahun 1948 tidak pernah ada negara bernama Palestina tapi pernah ada Kerajaan Israel dan Rajanya bernama Daud, aneh sekali kalian muslim memuliakan Daud sampai diberi gelar Nabi tapi tidak mau mengakui Israel...otak muslim sudah kusut karena keseringan tunggang tungging jedotin jidat di ubin !! paham !!
putih
Reply| 01 Aug 2015 09:43:56
@alvin
dan tentu tak layak bagi saya menghakimi keyakinan anda karena kita adalah manusia biasa, kecuali anda menjelma menjadi Tuhan anda layak menghina siapapun anda layak untuk sombong dan maha kuasa dan maha benar.

^^tanggapan
Gunakan logika anda, duluan mana saya atau quran?? Duluan mana anda dgn quran???? YA PASTI ORG BODOH PUN MENGATAKAN DULUAN QURAN KAN!!?? Quran menulis bunuh kafir, penggal kepala kafir klo anda temui dijalan, perkosa kafir, islamkan kafir...tulisan itu ada sebelum anda dan saya lahir!!!!!!!!! HAPUSKAN ITU KALO ANDA MAMPU, KALO ANDA TIDAK MAMPU, ANDA PUN TIDAK BERHAK MELARANG SAYA/KAMI berteriak2 disitus semacam ini.

LALU APAKAH MUHAMMAD SAW ITU TUHAN bila ia membunuh, memperkosa,merampok, pedofil, poligamy, mengajarkan jihad?????? ATAU HANYA NABI???? kalo hanya nabi, apa hak dia untuk membunuh???ATAU JANGAN2 (lagi2) ANDA MENDUSTAI oloWTS ANDA DGN MENGATAKAN nabi muhhamad itu TUHAN???!!!!!!

LALU yg ANDA sebut NABI ISA yg tidak ada sejarah MEMBUNUH walau di quran anda, malah ANDA TIDAK MEMPERCAYAI DIA itu TUHAN....

BUKANKAH ANDA/ISLAM PANTAS MENDAPAT GELAR BODOH!!!!!!

@alvin
begitu ya supaya hati anda putih seperti nama nickname anda..ingat nama adalah pengharapan dan doa yang dapat mengubah mindset dan memotivasi seseorang, kecuali anda tidak mementingkan arti sebuah nama.

^^tanggapan
Ooo....siapa bilang saya tidak mementingkan id-nama saya PUTIH???? Saya tidak pernah mengganti2 nickname saya seperti yg dilakukan muslim2 seukhuwah anda. Lalu apa kata anda, bila seukhuwah anda di situs ini mengganti2 nickname nya???? Apakah mereka MENURUT ANDA, adalah org2 bodoh dan tak tahu malu?????

LHA ANDA PAHAM ARTI MINDSET!!!!!!! Atau Cuma paham2an aja???? Atau anda SOK PINTAR dgn menggunakan kata tersebut????

^m^
putih
Reply| 01 Aug 2015 09:34:07
@alvin
anda tidak tahu kejahatan israel?
sungguh aneh..

^^tanggapan
Sumber alvin....bukti alvin....(bukankah pertanyaan saya ini simple??? Lantas apa yg membuat anda tidak mampu menjawabnya???) anda menuduh saya tidak memahami konsep, pertanyaan simple aja anda tidak paham!!!!

@alvin
apakah anda baru mendengar atau tidak tahu pendudukan Israel di Palestina?
air zam-zam dan fitnahan tentang kebolehan berbohong sudah dijelaskan berulangkali tetapi selalu ditampik..lantas untuk apa diperdebatkan lagi...

^^tanggapan
Apa yg anda jelaskan???mana penjelasan anda di blog air zam2???? Penjelasan mengenai kebodohan (maaf) anda??????? Sebenarnya anda ini paham tidak sih arti diskusi??????

@alvin
ingat selama anda menabur kebencian di hati anda sendiri saat berdiskusi maka selamanya anda sulit berdiskusi dengan baik
selama saya disini apakah saya pernah menabur kebencian pada anda semua..lihatlah apa yang saya tulis disini semuanya saya berusaha menghargai anda..

^^tanggapan
Tuh kan anda bertanya ini lg??? Bukankah sudah sering kali saya katakan, ini saya katakan lagi...SAYA/KAMI TIDAK MEMBENCI ISLAM, SAYA/KAMI MELIHAT ISLAM BERDASARKAN LOGIKA. DAN SAYA/KAMI MEMBANTU MUSLIM(MAH) UNTUK MELIHAT BERSAMA2 DGN SAYA/KAMI WAJAH ISLAM SESUNGGUHNYA.
Kurang paham anda???? Saya tau anda bodoh (maaf) tapi ga gitu2 banget keleusss....
Dan saya pun menghormati anda sebagai lawan diskusi saya, bukankah banyak sekali, bila saya menyebut anda bodoh selalu ada kata maaf dibelakangnya (bila lupa mohon maaf)
ANDA TIDAK MAU DIBERI LABEL BODOH??? TINGGALKAN ISLAM,BERES KAN?!

(penggunaan huruf besar hanya penekanan kalimat)

^m^
Nurani
Reply| 01 Aug 2015 06:07:46
alvin
Reply| 31 Jul 2015 09:50:40
@putih
Setiap komentar anda tolong sertakan bukti dan sumbernya.....Mana bukti sejarahnya???

saya menjawab :

mengenai kejahatan israel saya kira kita semua pasti tahu tidak perlu saya harus buktikan disini..kita bisa cari sumbernya sendiri kecuali anda berputus asa saya akan bantu beri buktinya

comen:
anda mengatakan kejahatan yg di lakukan israel...sertakan buktinya dan kebenarannya,giman klo kita cerita kejahatan dan betapa bancinya hamas yg di palestina yg bersembunyi di dalam rok wanita dan mengunakan anak anak sebagau perisai dan menjadikannya sebagai propoganda....?kemudian berteriak awlolubarbar dan mengecam sambil mengatakan korban dari israel adalah wanita dan anak anak.hamas adalah cermin manusia bejad muhamad banci dan penuh tipu daya,seperti juga muhamad yg berteriak minta tlg takut mati"siapa yg rela mati demi aku (muhamad) isyaalloh akan di beri hadiah 72 bidadari bermata jeli yg siap di rojok?inilah sifat islam yg pengecut dan hina.
ALLAH SWT
Reply| 01 Aug 2015 05:50:01
@Wasis Asmara
Untuk itu mari kita seiyah sekata memeluk ajaran yang benar, yaitu ajaran Nabi Isa yang asli, yaitu ajaran saling sayang menyayangi. 

Jwb. KAMI tahu, sis ini pejuang islam di jalan ALLAH SWT menebar kebohongan takya sesuai quran KAMI. Isa sebenarnya didambakan si sis ini bersama semua penyembah berhala ALLAH SWT datang kedunia untuk mematahkan salib dan membunuhi semua orang yang tidak mau menyembah berhala ALLAH SWT dan menerima si perampok muhammad saw sebagai nabi. Sebab itu si sis ini bersama alvin dan netter pejuang di jalan ALLAH SWT memaksakan isa itu Yesus dari Nasaret. Islam yang mengajarkan si sis untuk membuang rasa malu dengan mencatut sana sini demi membela KAMI ALLAH SWT dan rasul perampok muhammad saw.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top