Blog / Muslimah Asal Inggris yang Ingin Memenggal Orang Kristen Hidup Dari Bantuan Gereja

Muslimah Asal Inggris yang Ingin Memenggal Orang Kristen

Hidup Dari Bantuan Gereja

 

Sally-Jones-Islamic-State-recruiter-598730

 

 

Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

 (QS 3:28)

 

Tidak ada yang mengejutkan dalam hal ini. Kita telah seringkali melihat bagaimana orang yang memeluk Islam memiliki pemikiran untuk melawan negara dan bangsa mereka sendiri. Hal ini menjadi berita hanya semata-mata karena fenomena ini begitu diabaikan dan disangkali sehingga menyebabkan tindakan Sally Jones terlihat seperti sebuah penyimpangan.

“Jihadis ISIS yang dijuluki ‘Mrs. Terror’ ingin MEMENGGAL orang-orang Kristen sebelumnya hidup dari bantuan gereja di Inggris,” laporan oleh Rebecca Perring, Express, tanggal 17 Agustus 2015  ( terima kasih kepada The Religion of Peace):

“Perekrut jaringan teror asal Inggris Sally Jones – yang pernah mengutarakan keinginannya untuk MEMENGGAL kepala orang-orang Kristen – pernah hidup dari bantuan gereja di Inggris sebelum pergi untuk bergabung dengan Islamic State (ISIS).

Ibu dua anak ini, yang berasal dari Chatham di Kent, menerima parsel makanan dari bank makanan yang dikelola gereja di Borough Green, dekat Sevenoaks – hanya beberapa minggu sebelum bergabung dengan kelompok jihad bersama dengan anak lelakinya, Jojo yang berusia 10 tahun.

Wanita berumur 45 tahun ini menikah dengan teman kerjanya sesama perekrut ISIS, yang juga adalah peretas komputer, Junaid Hussain, 21 tahun asal Birmingham. Pasangan ini dijuluki ‘Mr. Dan Mrs. Terror’.

Jones pernah mengutarakan keinginanannya untuk memenggal orang Kristen dengan menggunakan ‘pisau tumpul’, sesaat setelah tiba di Syria yang dilanda peperangan tahun 2013 bersama dengan Hussain. Pasangan tersebut meninggalkan Ingrris untuk bergabung dengan kelompok teror ISIS.

Akan tetapi sekarang telah diketahui bahwa mantan anak punk tersebut menerima santunan di Church of Good Shepherd di awal tahun 2013 dan terus menerima sokongan meskipun dia memeluk Islam pada bulan Mei pada tahun yang sama, demikian menurut Sunday Times.

Pada awal minggu ini diungkapkan bahwa Jones mengatakan kepada reporter yang menyamar bahwa dia telah merekrut teroris wanita yang saat ini berada di Glasgow dan bersiap-siap untuk melancarkan serangan teror yang menghancurkan.

Selama percakapan online, Jones – yang setelah menikah kemudian mengganti namanya menjadi ‘Umm Hussain al-Britani’ – mendorong petugas investigasi yang menyamar menjadi jihadis, untuk melakukan kekerasan di Inggris dan mengirimi mereka buku-buku petunjuk membuat peledak.

Suaminya membantu perekrutan ISIS di Raqqa, Syria, yang merupakan basis kuat kelompok teror tersebut.

Jones segera memperoleh kesempatan untuk memimpin Brigade al-Khanssaa yang terdiri dari kaum wanita, sebuah perlengkapan militer yang dibentuk oleh ISIS di dalam ibukota mereka.

Petugas polisi agama ini bertugas untuk menghukum wanita-wanita di daerah tersebut atas perilaku mereka yang ‘tidak Islamis’.

 

Sumber: jihadwatch.org


Add a Comment
| 20
Mata Air
Reply| 25 Aug 2015 13:52:30
Tujuan hidup setiap muslim adalah Surga , namun mereka banyak yang tidak tahu bahwa Quran mengatakan Surga ada DUA ( Qs.Ar-Rahman ayat 46 ). Berarti yang empunya Surga juga ada 2 pribadi , yaitu Allh SWT dan Nabi Isa AS dimana kedua pribadi ini mengetahui hari Kiamat (Qs.Az-Zukhruf ayat 61 )
Mata Air
Reply| 25 Aug 2015 12:47:10
Tujuan hidup mereka hanyalah SURGA , namun mereka tidak tahu kalau islam mempunyai 2 buah SURGA (QS.Ar-Rahman ayat 46), jadi selain surganya Allah SWT ,pasti satu lagi surganya Nabi ISA AS , karena nabi ISA AS juga mengetahui hari KIAMAT. (QS.Az-Zukhruf ayat 61)
Margono
Reply| 25 Aug 2015 08:21:25
Artikel ini sepi muslim, pada kemana semua nih muslim, apakah pada berangkat ke Arab sono untuk mencium dan mengelus si alloh swt.

Tolongin nih allohmu yg sudah dihajar kafir, allohmu takut kepada kafir sehingga dia menjerit-jerit minta tolong, kasihanilah allohmu yg sudah tak berdaya ini agar suatu saat dia mau menolongmu.

(QS 47:7) Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

(QS 22:40) Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

Sesungguhnya si alloh swt itu tidak ada, si alloh swt hanya khayalan Muhammad saja. Muhammad yg membutuhkan pertolongan dari para pengikutnya agar pengikutnya mau bergabung dengannya untuk memerangi dan membunuh umat Kristen, membunuh bangsa Yahudi dan orang-orang Quraisy karena tidak menerima kenabiannya.

Kalau Yahudi dan umat Kristen dibiarkan hidup, maka akan terbongkar kebohongannya. Yahudi dan umat Kristen adalah orang-orang yg kritis dan pintar sehingga tidak mudah dibohongi. Ketika umat Kristen saat itu meminta Muhammad membuktikan kenabiannya dengan membuat mujizat, dia kagak mampu, tetapi masih mengancam kalau dia mau maka mujizatnya mampu membelah bulan.

Yahudi dan umat Kristen yg bijak saat itupun langsung balik kanan, karena mereka mikir, membuat mujizat koq membelah bulan....apa manfaatnya, koq mujizat merusak....akhirnya Yahudi dan umat Kristen saat itu berpendapat bahwa Muhammad adalah orang stress. Muhammad tersinggung dan lahirlah dendam kesumat kepada Yahudi dan umat Kristen.

Dendam kesumat Muhammad kepada Yahudi dan umat Kristen itu bermuculan di Al'quran untuk diwariskan kepada pengikutnya, dirusaknya jiwa muslim. Ajakan untuk memerangi, membunuh Yahudi dan umat Kristen tersebut membutuhkan ayat penguat, selanjutnya keluarlah ayat kerjasama serikat tolong menolong antara muslim dan si alloh swt seperti tercantum di atas......konyol benar, alloh swt koq jadi lemah begitu ya !.
Ajaran Setan Kurang Ajar
Reply| 23 Aug 2015 07:32:27
Tetanggaku yg muslim, banyak yg sirik, dusta dan benci terhadap kami yg nonmuslim. Ini adalah suatu bukti bhw dlm ajaran islam memang mengajarkan perang, bunuh, fitnah, benci terhadap sesama manusia, khususnya terhadap nonmuslim....!!!

Mereka sepertinya terlihat baik-baik, tapi dalam hatinya, siapa tahu...???

Yang jelas, ajaran ini bukan dari Tuhan sejati yg Maha Kasih dan Penyayang....itu hanya slogan aja biar semua orang tertarik masuk islam.

Tidak ada satupun ajaran kebaikan dari islam ini yg patut ditiru...!!! Lihatlah negara-negaraArab yg berbasis islam pasti saling menghancurkan sesamanya....apalagi terhadap nonmuslim...!!!

Ajaran ini sangat biadab, tidak berperikemanusiaan bahkan melebihi kebiadaban PKI....masih mending PKI, karena tidak membenci sesama manusia tapi membenci yg percaya kpd tuhan apapun agamanya....!!! Islam amat sangat barbar, biadab, teroris, harus dihapuskan dari muka bumi...!!!
myunus
Reply| 22 Aug 2015 22:17:17
Ga heran semua muslim mulai menjalankan mencontohi si ummi tolol muhammad nabi islam. Si ummi juga langsung berpoligami stelah istri yg ditakutinya mninggal. Mengutuki ibunya dan paman yg melindungi dan membesarkannya.... muslim diajarin durhaka terhadap org2 yg disayangi jika tidak seiman.... ajaran setan.
Si momad69Aisha
Reply| 22 Aug 2015 21:51:39
Muslimah Asal Inggris yang Ingin Memenggal Orang Kristen, Meski Sebelumnya Dia Hidup Dari Bantuan Gereja.

Ini juga yang namanya: "TAK TAHU DIUNTUNG"!
Rata-rata slimmer punya sifat model beginian nih, rupanya ini kelakuan quran ya..?
Bagaikan kacang lupa kulitnya..!
onanon
Reply| 22 Aug 2015 21:21:05
kalo saya berpendapat, manusia sama saja , dan saya gak membedakan manusia berdasarkan ras atau apapun, namun yang terpenting bagi saya adalah apa yang ada di dalam hati dan pikirannya, karena hati dan pikiranlah yang akan mengendalikan manusia. dan manusia yang yang menganut islam hanyalah seorang robot syariah, yang telah diprogram dari lahir hingga mati. dari bangun tidur hingga tidur lagi, bahkan mimpipun mereka telah diatur. berhatihatilah bertemen dengan mereka, sedikit saja mereka terusik, bisa berubah menjadi monster yang mengerikan, namun negara negara maju yang memberikan kebebasan pada imigran islam akan menuai hasilnya, silahkan lihat Australia, Inggris , Amerika, Jerman, Francis, Swedia,etc
Si momad69Aisha
Reply| 22 Aug 2015 16:46:34
Muslimah Asal Inggris yang Ingin Memenggal Orang Kristen Hidup Dari Bantuan Gereja.

Inilah yang namanya: "KURANG AJAR"!
machette
Reply| 21 Aug 2015 14:14:20
Gak heran! Dimana-mana muslim selalu begitu. Itulah yang namanya pagar makan tanaman!
kafeer boy
Reply| 21 Aug 2015 11:48:39
Selain tidak pandai berterima kasih, muslimah ini juga telah mengkhianati orang yang menolongnya, demi menjalankan perintah agamanya.
Muslimah ini hanyalah korban Islam. Islam tidak memiliki moral yang bersifat universal; bahkan dapat dibilang Islam adalah anti-moral. Membunuh orang kafir mendapat pahala walaupun orang kafir itu telah menolongmu.
Hanya orang yang kehilangan kewarasan otaknya saja yang mampu menerima moralitas Islam.
Rahmat Halim
Reply| 21 Aug 2015 11:01:53
Sedikit menoleh ke belakang nun jauh dlm sejarah Nusantara kita tercinta ketika Raja Majapahit Prabu Brawijaya berkuasa saat itu saudagar2 arab masih pd posisi yg lemah sekali dlm mensyiarkan islam. namun lamban dan pasti mereka dng tabiat munafiknya menggerogoti Kerajaan Besar Hindu Majapahit.

mulai dari berdagang, lalu minta tempat khusus, lalu minta utk membangun masjid, lalu minta untuk mengawini penduduk setempat sekalian juga membawa perempuan2 islam dari kalangan mereka atau dari kerajaan Campa yg telah mereka islamkan utk disuguhkan kpd pejabat2 Kerajaan Majapahit bahkan kpd Sang Raja Prabu Brawijaya sendiri.

tabiat ini bukannya enggak diketahui oleh pihak Majapahit karena beberapa penasihat Raja seperti Sabdo Palon dan Noyo Genggong sudah dengan sangat gencarnya memperingatkan akan bahaya islam bagi Kerajaan Majapahit, namun sayang Sang Prabu sudah kena "perempuan" islam. Kritik yang sangat pedas disampaikan oleh Adipati Ponorogo dengan mementaskan adegan seni teatrikal yang kemudian kita kenal dengan tari "Reog Ponorogo" di mana Sang Reog yang merupakan gambaran Kegagahan Sang Raja Prabu Brawijaya dalam bentuk Macan Jawa namun ditunggangi oleh seekor Burung Merak sebagai gambaran puteri islam yang menundukkan Sang Raja.

Semakin diberi "hati" maka semakin kuatlah cengkeraman islam terhadap Kerajaan Besar Hindu di Nusantara ini dengan mulai berani mengislamkan putera Sang Prabu Brawijaya dari istri islamnya yaitu Adipati Raden Patah yang kelak mendirikan Kerajaan Islam Pertama di Jawa dengan nama Kerajaan Demak.

Sejarah versi islam selalu menutupi bhw Raden Patah oleh para wali sanga khususnya sunan ampel diminta untuk taat pada ayahandanya tetapi brdasarkan sumber2 lainnya salah satunya versi Syech Siti Jenar justru sunan2 islam lah yg tidak tahu diri memprovokasi sang anak utk melawan Raja Brawijaya. Bahkan Sunan Giri sangat lancang mengambil alih tahta Majapahit utk "menetralisir" agama Hindu akibatnya banyak umat Hindu lari ke Gunung Bromo & Pulau Bali.

itulah "islam"
Siti Khadijah
Reply| 21 Aug 2015 10:36:27
Muslimah Asal Inggris yang Ingin Memenggal Orang Kristen

PADAHAL DIA TADINYA Hidup Dari Bantuan Gereja!

Bukankah ruh setan juga begitu? Yang hidup dari kemurahan ALLAH, tapi yang memberontak mengingini tahta Allah?
myunus
Reply| 21 Aug 2015 08:56:51
Tidak Ada Seorangpun Manusia Yang Menjadi Lebih Baik Setelah mengikuti si bodoh ummi, muhammad nabi islam, yang menjadi lebih buruk banyak.....menambah daftar penghuni neraka... di indonesia kita dpt melihat si ratu kecantikan indonesia angelina sondakh yg menjadi penghuni hotel prodeo setealah mengikuti si bodoh ummi muhammad nabi islam, di luar negri, manusia petasan, dan algolo pemenggal luuuuar binasa penghuni2 neraka.
Margono
Reply| 20 Aug 2015 23:17:03
Muslimah asal Inggris ini mengalami perubahan setelah dia menjadi pengikut Muhammad. Banyak manusia yg mau berubah menjadi lebih baik, lebih maju, lebih pintar, lebih bijak, tetapi perempuan ini berubah menjadi sangat jahat dan sangat sadis, ini adalah buah ajaran Islam.

Setelah perempuan ini menjadi muslimah, dia wajib menolong si alloh swt agar si alloh swt mau menolong dia....bagaikan kontrak bisnis saja atau sedang membentuk yayasan sosial "serikat tolong menolong" antara si alloh swt dan muslim. Hal ini tertulis di Al'quran sbb:

(QS 47:7) Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

(QS 22:40) Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

Kalau kita perhatikan lagi dengan seksama QS 22:40 di atas, terlihat sekali si alloh swt ini pembual, di awalnya dia bermohon untuk saling tolong menolong dengan muslim, tetapi diakhirnya dia mengaku maha kuat dan maha perkasa.....hahahaha, kalau si alloh swt maha kuat dan maha perkasa, untuk apa dia minta kerjasama tolong menolong kepada muslim.....tolol juga nih si alloh swt, kalau berbohong yg pintaran dikit napa sih, masak sih langsung ketahuan dalam satu ayat bohongnya.

Si muslimah Inggris ini dan suaminya serta ISIS sedang bekerja keras untuk menolong si alloh swt untuk membunuh umat Kristen dan kafir lainnya karena si alloh swt tidak mampu melakukannya tanpa muslim. Setelah muslim menolong si alloh, barulah kemudian si alloh swt bersedia menolong muslim agar dapat dengan mulus masuk neraka jahanam karena si alloh berkata : "itu sudah menjadi kepastian bagi muslim".

Kenapa muslim begitu tololnya sehingga tidak mampu melihat keanehan dalam ayat-ayat di atas, bahwa si alloh swt adalah tuhan yg lemah, tuhan yg membutuhkan pertolongan. Tuhan yg sejati tidak membutuhkan pertolongan tetapi Dia yg memberikan pertolongan kepada manusia.
Jerico
Reply| 20 Aug 2015 21:41:33
Begitulah perilaku para penyembah batu karena didalam diri mereka tidak ada Roh kebenaran.
Mihokking
Reply| 20 Aug 2015 21:31:14
Yang hidup dari belas kasihan mengangkat tumitnya untuk mencelakai bos nya. Sangat islami
mbah sawer
Reply| 20 Aug 2015 15:45:39
ya, nggak heranlah...
sekali menjadi pengikut ajaran muhammad, sikap dan pandangan hidupnya langsung berubah jadi sikap dan pandangan hidup "batu" (mirip sesembahannya di pojok kabah di tanah arab...)
Fetching more Comments...
↑ Back to Top