Blog / ISLAMIC STATE MENGATAKAN BAHWA ORGANISASI TERSEBUT TELAH MENYELUNDUPKAN RIBUAN JIHADIS KE EROPA

“TUNGGU SAJA”:

ISLAMIC STATE MENGATAKAN BAHWA ORGANISASI TERSEBUT TELAH MENYELUNDUPKAN RIBUAN JIHADIS KE EROPA

 

 rise islamic state review

 

Persis seperti ancaman mereka sebelumnya. Pemerintah seharusnya tidak dengan enteng mengabaikan klaim ini. Selain itu, pejabat negara-negara Eropa tidak melakukan apa pun untuk memriksa apakah ada pejuang jihadis di antara para pengungsi.

“’Tunggu saja...’ Islamic State mengungkapkan bahwa organisasinya telah menyelundupkan ribuan ekstremis ke Eropa,” laporan oleh Aaron Brown, Express, 6 September 2015:

“Seorang pelaksana operasi IS mengungkapkan bahwa kelompok teror tersebut telah dengan sukses menyelundupkan ribuan jihadis yang menyamar ke benua Eropa.

Orang Syria tersebut mengklaim bahwa ada lebih dari 4.000 penembak ISIS yang diselundupkan ke negara-negara barat – tersembunyi di antara para pengungsi yang tak berdosa.

Penyelundup ISIS tersebut, yang berusia sekitar 30 tahun dengan jenggot hitam yang terawat, mengungkapkan bahwa operasi tersembunyi tersebut telah berjalan dengan sukses.

“Tunggu saja,” ujarnya sembari tersenyum.

Pelaksana operasi IS bercerita secara ekslusif kepada BuzzFeed dengan syarat namanya dirahasiakan dan diyakini menjadi orang pertama yang memastikan adanya rencana-rencana penyusupan ke negara-negara barat.

Islamic State, yang disebut juga IS atau ISIS, diyakini secara aktif menyelundupkan penembak-penembak jitu pada 565 mil sepanjang perbatasan Turki yang sepi penjagaan dan juga ke dalam negara-negara Eropa yang lebih kaya, demikian ia mengungkapkan.

Saat ini ada lebih dari 4.000 penembak ISIS yang menyamar yang “siap” di berbagai tempat di Uni Eropa, demikian ia mengklaim.

Orang tersebut mengatakan bahwa infiltrasi diam-diam tersebut merupakan awal dari sebuah plot yang lebih besar sebagai pembalasan terhadap Barat atas serangan-serangan udara yang dipimpin oleh AS.

“Jika seseorang menyerang saya,” demikian ia berkata, “maka tentunya saya akan menyerang mereka juga.”

Ekstremis IS mengambil keuntungan dari kemurahan hati negara-negara maju terhadap pengungsi untuk menyusup ke Eropa, katanya.

Penembak-penembak jitu ISIS memanfaatkan para penyelundup setempat untuk berbaur dan melakukan perjalanan di antara gelombang migran ilegal yang membanjiri Eropa.

 

Sumber: jihadwatch.org


Add a Comment
| 16
MUHAMMAD PALSU
Reply| 16 Sep 2015 20:19:31
TIDAK JAU JAU DI INDONESIA INI AJA UDA BANYAK ISIS YANG MASUK DI INDONESIA tinggal kita tunggu aja seperti tahun 2000 kemarin akan terulang lagi islam 5000 orang lawan 800 orang kristen krn cuma bunu orang kristen 20 orang doang cemeng alis banci ingga sebut sebut brp jumlah orang islam yang di bantai nnt naik pita lagi mereka
Umar
Reply| 11 Sep 2015 15:06:41
@Wasis Asmara
Bila warta berita ini benar, semoga tak terjadi apa-apa. Jangan sampai kebathilan merajalele di mana-mana. Mari kita dukung setiap upaya damai. Ciri keluasan rahmatan adalah adanya perdamaian. Hindari suudzon. Jaga hati, ayo hidup dalam religi.
Salum.

Jawab---
Mbak wasir, berita ini benar kok, tapi sebagai sesama islam kita pura2 saja gak tau. Kebathilan udh merajalela dimana2 yg ada kaum kita dan ingin paksakan syariah, isis itu golongan mbak wasir. Baik mbak wasir, mari kita dukung setiap upaya damai secara islami salah satunya cara yg mbak pake al taqya. Wass.
Umar
Reply| 11 Sep 2015 14:55:40
@Wasis Asmara
Menurut seorang ahli, konflik timur tengah ini ada skenarionya. Hayooo sapa yang membuat skenario???? Keuntungan apa saja yang diterima oleh Om skenario??? Hayoooo apaaa? Xixixixixix.......

Jawab---
Mbak wasir, dalang dan pelakonnya yang seagama dengan mbak wasir asmara dan Umar. Yakni para pejuang di jalan allah swt yang dijelaskan dlm alquran dan sesuai dgn sunnah rasul kita mbak. Yang meraup untung orang2 seperti mbak dgn menebar jala taqya islami. Wass.
Faisal
Reply| 09 Sep 2015 15:16:19
@wasis asmara
Menurut seorang ahli, konflik timur tengah ini ada skenarionya. Hayooo sapa yang membuat skenario???? Keuntungan apa saja yang diterima oleh Om skenario??? Hayoooo apaaa? Xixixixixix........

Tanggapan
Kalau hanya skenario nggak jalan sdr.wasis. masih diperlukan lagi sutradara, kameramen, pengarah laga, pemain dll. baru bisa jalan bro.
tapi tak apalah yang penting kita bela junjungan kita
Saluut buat sdr.wasis, maju terus.........tetap bertaqiya
Wasis Asmara
Reply| 09 Sep 2015 06:18:09
Menurut seorang ahli, konflik timur tengah ini ada skenarionya. Hayooo sapa yang membuat skenario???? Keuntungan apa saja yang diterima oleh Om skenario??? Hayoooo apaaa? Xixixixixix........
Margono
Reply| 08 Sep 2015 20:21:16
@onanon
bisa jadi , namun lihat lah di seantero negara nagara yang menerima immigran , telah banyak berdiri zona zona syariah, dimana muslim/ah sudah menguasai daerah itu. kalau prediksiku, mereka akan benar benar akan menunjukan islam yang kaffah sehingga para pemimpin negara sekuler ini sadar akan bahaya islam akan kemanusiaan, satu satu nya cara adalah melarang islam diseantero dunia. salam

Tanggapan:
Ajaran Islam yg tidak menghargai hak azasi manusia dan egois sudah tersebar luas di Eropa, pemimpin-pemimpin Eropa sudah tau bagaimana ajaran Islam, itu berkat murtadin yg menyebarkannya melalui media sosial seperti ini.

Faktanya juga sudah terlihat bahwa ajaran Islam selalu menyebarkan terorisme, mereka sudah lebih tau bagaimana mengawasi muslim di negaranya masing-masing.

Muslim yg menyeberang ke Eropa umum muslim KTP, kalau mereka muslim kaffah biasanya akan militan dan memilih tetap tinggal untuk membantu ISIS. Pengungsi itu umumnya adalah dari kelas masyarakat mampu yg menginginkan kawasan stabil untuk hidup.
onanon
Reply| 08 Sep 2015 18:04:13
@Margono

Semakin banyak pengungsi ke Eropa dari daerah konflik ISIS, akan semakin banyak jiwa yg terselamatkan karena atas ijin Tuhan para pengungsi sudah melihat sendiri bagaimana kejamnya ajaran Islam sejati, mereka adalah benih dan calon buah yg matang di pohon. Para penuai di Eropa sudah siap panen.
tanggapan: bisa jadi , namun lihat lah di seantero negara nagara yang menerima immigran , telah banyak berdiri zona zona syariah, dimana muslim/ah sudah menguasai daerah itu. kalau prediksiku, mereka akan benar benar akan menunjukan islam yang kaffah sehingga para pemimpin negara sekuler ini sadar akan bahaya islam akan kemanusiaan, satu satu nya cara adalah melarang islam diseantero dunia. salam
nabi sange
Reply| 08 Sep 2015 16:08:31
Tipologi khas Islami: mengkhianati orang yang menolong.
Fatimah Benci Poligami
Reply| 08 Sep 2015 14:30:44
@Margono
Setuju banget dengan pernyataan Anda.
Margono
Reply| 08 Sep 2015 08:45:55
Hahahahaha.....statement dari pihak ISIS ini sangat kental tololnya. Kalau kita berpikir intelijen, untuk apa mereka mengumumkan rencana mereka, tanpa ada statement dari ISIS, sudah menjadi keharus negara-negara barat memeriksa dan mengawasi setiap pengungsi, adanya pernyataan ISIS bakal lebih ketat lagi, bakal gagal rencana mereka.
Gak dimana saja muslim memang tolol semua.

Kalau berpikir intelijen, pernyataan ISIS Ini hanya gertak sambal balado saja, yg pasti ISIS resah dan malu karena banyak masyarakat muslim disekitar kawasan perjuangannya yg tidak mendukung mereka dan cenderung menghindar mencari selamat. Mereka juga takut muslim-muslim KTP ini akan murtad di negara barat. ISIS juga akan kehilangan banyak pendukung SDM untuk berperang, berkurang pemasok sumber bahan makanannya, berkurang pemasok sumber pendapatannya.

ISIS akan padam bukan karena diserang oleh negara barat, tetapi mati karena ditinggal oleh masyarakatnya, mereka akan mati kelaparan.

Islam hancur bukan karena diperangi oleh umat Kristen, bahkan muslim yg selalu memusuhi umat Kristen. Islam hancur karena ditinggalkan oleh pengikutnya. Tuhan yg sejati selalu bekerja dengan rencana yg sulit kita pahami, cara-caranya penuh kasih.

Semakin banyak pengungsi ke Eropa dari daerah konflik ISIS, akan semakin banyak jiwa yg terselamatkan karena atas ijin Tuhan para pengungsi sudah melihat sendiri bagaimana kejamnya ajaran Islam sejati, mereka adalah benih dan calon buah yg matang di pohon. Para penuai di Eropa sudah siap panen.

Salam damai, GBU all.
erope dooms
Reply| 07 Sep 2015 19:33:26
Itulah kebodohan manusia2 sekuler eropa...... mereka nenginvasi dengan segala cara yang begitu halus dan memelas, sambil mereka mengalang kekuatan financial dari bantuan pemerintah eropa untuk membeli senjata n memperkosa wanita2 eropa supaya mau kawin dengan mereka dan masuk islam persis gaya invasi muhamad kepada suku kuraisy. Eropa tinggal tunggu kehancuran negara2 mereka setelah invasi virus2 islam ini masuk n menggerogoti semya aset2 negara2 eropa. Sungguh malang erooa......one more ptophecy is fullfiled n happening todays.
onanon
Reply| 07 Sep 2015 17:18:57
semoga hal ini benar terjadi, dan mereka bisa menyerang berbagai negara, agar secepatnya negara negara itu sadar akan islam, bahwa umat islam gak akan pernah berasimilasi, atau menhargai UU negara mereka, atau mencintai negara nagara yang menampung mereka sebagai immigran, bahwa umat islam adalah para zombi zombi syariah, agar secepat nya kaum PC sadar , obama , hillary, merkel, dan banyak lagi pemimpin dunia yang mengatakan isis nothing to do with islam segera sadar bahwa mereka salah , dan merekalah penyebab kekacauan di negara negara mereka
onanon
Reply| 07 Sep 2015 17:18:56
semoga hal ini benar terjadi, dan mereka bisa menyerang berbagai negara, agar secepatnya negara negara itu sadar akan islam, bahwa umat islam gak akan pernah berasimilasi, atau menhargai UU negara mereka, atau mencintai negara nagara yang menampung mereka sebagai immigran, bahwa umat islam adalah para zombi zombi syariah, agar secepat nya kaum PC sadar , obama , hillary, merkel, dan banyak lagi pemimpin dunia yang mengatakan isis nothing to do with islam segera sadar bahwa mereka salah , dan merekalah penyebab kekacauan di negara negara mereka
myunus
Reply| 07 Sep 2015 15:00:53
Kita doa'in saja agar pengungsi jihadis dpt menjadi kameel saleem2 yg lain, kiranya Tuhan Jesus menjamah jihadis2 ini dan dapat memberikan lebih banyak kesaksian2 agar muslim indon dan malay terbuka mata dan hati nuraninya krn dijamah Tuhan Jesus.
Wasis Asmara
Reply| 07 Sep 2015 13:57:15
Bila warta berita ini benar, semoga tak terjadi apa-apa. Jangan sampai kebathilan merajalele di mana-mana. Mari kita dukung setiap upaya damai. Ciri keluasan rahmatan adalah adanya perdamaian. Hindari suudzon. Jaga hati, ayo hidup dalam religi.
Salum.
putih
Reply| 07 Sep 2015 12:43:37
konspirasi onta arab

^m^
Fetching more Comments...
↑ Back to Top