Blog / Benarkah ISIS Itu bukan wajah Islam yang sesungguhnya?

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (QS at Tawba 9:29)

قَاتِلُواالَّذِينَلايُؤْمِنُونَبِاللَّهِوَلابِالْيَوْمِالآخِرِوَلايُحَرِّمُونَمَاحَرَّمَاللَّهُوَرَسُولُهُوَلايَدِينُونَدِينَالْحَقِّمِنَالَّذِينَأُوتُواالْكِتَابَحَتَّىيُعْطُواالْجِزْيَةَعَنْيَدٍوَهُمْصَاغِرُونَ

Q[a]tiloo alla[th]eena l[a] yu/minoona bi(A)ll[a]hi wal[a] bi(a)lyawmi al-[a]khiri wal[a] yu[h]arrimoona m[a] [h]arrama All[a]hu warasooluhu wal[a] yadeenoona deena al[h]aqqi mina alla[th]eena ootoo alkit[a]ba [h]att[a] yuAA[t]oo aljizyata AAan yadin wahum [sa]ghiroon(a)

 

Belum lama in sebuah situs memperlihatkan foto-foto yang dirilis Islamic State (IS/ ISIS). Gambar-gambar tersebut memperlihatkan proses penandatanganan sebuah perjanjian antara orang banyak dengan kelompok jihadis. Perjanjian tersebut adalah sebuah “dhimma”, atau kontrak antara kelompok penguasa IS dengan kaum “dhimmi”. Dhimmi adalah sebutan bagi warga negara non-Muslim yang tunduk kepada negara penguasa Islam dengan membayar pajak.

Kontrak yang dibuat berdasarkan keharusan untuk menghormati Islam tersebut terdiri atas 11 butir pasal:

  1. Orang-orang Kristen tidak boleh membangun gereja, biara, atau tempat pertapaan di dalam kota atau sekitarnya.
  2. Mereka tidak boleh memperlihatkan salib atau buku mereka di jalan-jalan atau pasar Muslim, dan tidak diperkenankan untuk menggunakan pengeras suara ketika berdoa.
  3. Mereka tidak boleh membuat umat Muslim mendengar mereka membaca buku-buku mereka, atau mendengar suara bel gereja, yang hanya boleh dibunyikan di dalam gereja saja.
  4. Mereka tidak boleh melakukan tindakan-tindakan yang bersifat agresif terhadap ISIS, seperti menampung mata-mata dan orang-orang yang diburu. Apabila mereka mengetahui adanya plot yang melawan ISIS, mereka harus melaporkannya.
  5. Mereka tidak diperkenankan untuk melakukan ritual keagamaan di depan publik.
  6. Mereka harus menghormati kaum Muslim dan tidak mengkritik agama mereka.
  7. Umat Kristen yang kaya harus membayar jizyah tahunan sebesar empat dinar emas; kelas menengah harus membayar dua dinar emas, dan kaum miskin harus membayar satu. Umat Kristen harus menunjukkan penghasilan mereka, dan diperkenankan untuk membagi jizyah menjadi dua kali pembayaran.
  8. Mereka tidak diperkenankan memiliki senjata.
  9. Mereka tidak boleh melakukan aktifitas komersial yang melibatkan babi dan alkohol dengan umat Muslim atau di dalam pasar-pasar Muslim; dan tidak diperkenankan untuk minum alkohol di depan publik.
  10. Mereka diperkenankan untuk mempertahankan kuburan mereka sendiri.
  11. Mereka harus tunduk kepada pakaian dan petunjuk-petunjuk dagang yang diperbolehkan oleh ISIS.

 

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh ISIS bukanlah Islam. Kenyataanya, ISIS hanyalah mengulangi sejarah Islam itu sendiri. Kontrak tersebut pernah ditandatangi sebelumnya, pada abad ketujuh ketika Kekhalifahan Umar berkuasa. Isi dari kontrak tersebut dapat dibaca di laman ini.

Beberapa orang mungkin masih tetap berdalih, bahwa Kekhalifahan Umar adalah kerajaan masa lalu, dimana penaklukan suatu negara adalah sesuatu yang sangat lazim terjadi sehingga pihak yang ditaklukkan harus tunduk kepada penguasa baru, dan kontrak itu adalah wujud sikap tunduk mereka. Marilah kita bandingkan dengan negara Islam mayoritas modern. Kita memang tidak pernah mendengar adanya perjanjian seperti yang disebutkan di atas. Akan tetapi ingatlah bahwa dapat dikatakan 100% penduduk daerah tersebut sudah menganut Islam. Perjanjian seperti itu tidak perlu dibuat lagi.

Maka marilah kita perbandingkan hukuman yang diterima masyarakatnya bila terjadi pelanggaran.

Sumber: https://web.facebook.com/faisalsalmutar/photos/a.220096318082440.49652.211952732230132/875576579201074/?type=1

 

Negara di atas (Saudi Arabia) merupakan tanah tempat kelahiran “nabi Allah”. Masyarakatnya berbicara dengan bahasa yang sama dengan yang digunakan oleh sang Nabi. Mereka tentu dapat memahami Al-Qur’an dan Islam dengan baik. Mereka juga menjadi kiblat dalam penerapan hukum Islam. Akan tetapi, dalam menerapkan hukumnya, adakah perbedaan antara negara tersebut dengan kelompok jihadis? Lalu, masih dapatkah kita mengatakan bahwa ISIS bukanlah Islam?


Add a Comment
| 62
mbah sawer
Reply| 07 Jul 2016 22:57:18
@dezon
adakah dalilnya di al qurap dan/atau (mungkin dalam) al hadith kesayanganmu pernyataan mengenai yudas yang diserupakan dengan wajah yesus?
silakan tuliskan disini...
SATU SAJA !!!
Dwyne
Reply| 07 Jul 2016 19:04:27
Pilihan mmg selalu 2 ..
Jadi muslim sejati dan mati gentayangan ga jelas kemana , atau segera sadar mencari hidayah utk melepaskan belenggu setan awloh swt .
Buruan pilih sebelum oknum ISIS nelfon ke ponsel anda saudara Muslim
Penonton
Reply| 07 Jul 2016 14:38:31
@dezon
Ocehanmu tentang YESUS sudah seringkali ditanggapi baik diwebsite ini maupun website Kristiani lainnya ataupun diforum2 terbuka....

Sekarang tunjukkan dasar2 ocehanmu berdasarkan bukti2 yang kamu punya, baik Quran ataupun Injil versi Islam.....

Tanggapilah artikel diatas sesuai bukti2 akurat yang kamu punya, supaya para KAFIRUN pembaca disini memahami apa itu arti bukti dan saksi ISLAM...dan jangan ngaco ketopik yang lain....
koboi
Reply| 07 Jul 2016 11:20:06
@dezon

esus bukan isa tapi Jesus adalah yudas , tuhan kok mati gimana bisa nolong orang Kristen, lho Wong nolong dirinya sendiri Dari kayu salib aja gak bisa , elli Ellia sabakhtani pikir pake akal sehat

respon

mari kita berdebat bung.. saya cuma nanya 1 pertanyaan.. buktikan yang disalib itu Yudas dan bukan YESUS,melalui ayat quran dan hadist anda yang menyatakan yang disalib itu yudas..monggo.. jangan lari ya??
siapa namaku?
Reply| 07 Jul 2016 09:35:51
@dezon
Anda juga perlu memakai akal sehat anda, memangnya menurut islam, alkitab itu benar? tidak saudara! menurut islam, alkitab sudah diubah2, tapi sementara ini, anggap saja anda benar, bahwa dalam alkitab sebenarnya Yesus tidak disalib, tapi Yudas, lalu bagaimana cara anda membuktikan kalau bagian itu bukan bagian yang diubah2? kecuali anda dan semua muslim mau mengakui isi alkitab tidak pernah diubah2, pendapat anda maupun muslim2 lain mengenai alkitab akan gugur dengan sendirinya, hanya tinggal asumsi semata.
Masuk akal kah bagi saya untuk masuk islam karena alkitab saya menyatakan Yesus tidak disalib, namun setelah masuk, saya malah dicekoki pernyataan bahwa alkitab yang dulu saya percayai itu sudah diubah2, termasuk bagian penyaliban yang membuat saya mau masuk islam karena yakin bagian itu benar dan original?
Sebelum saya masuk ke bagian ayat2 tentang penyaliban, saya mau menantang anda untuk mengakui bahwa alkitab isinya tidak pernah diubah2 sebelum kita mulai, bagaimana? anda berani?
levi
Reply| 07 Jul 2016 09:04:54
@dezonReply| 06 Jul 2016 22:10:09

1. bicara spt kamu keledai bileam juga bisa.

2. FYI :
1. kitab jahudi 6000 tahun tidak berubah
2. kitab jahudi tidak berubah ketika jadi bagian dalam kitab kristen sebagai kitab perjanjian lama
3. kitab jahudi berubah dalam islam.

1. kitab jahudi adalah kitab berisi nubuat hadirnya Mesias
2. kitab injil adalah kitab penggenapan hadirnya mesias
3. alquran tidak jelas, menggenapkan tidak, menunggu tidak, tidak ada ada kabar mesias

2. taurat ditulis musa, tidak dirubah walau banyak nabi datang silih berganti selama 4000 tahun, bahkan Jesus dan Paulus tidak merubahnya. tapi berubah di tangan muhammad.

3. ketika isi taurat dari dua agama tetap sama selama 6000 tahun dan 2000 tahun tapi berbeda dalam 1400 tahun di islam. sudah Jelas siapa yang merubahnya.

4. sekali lagi. kamu korban penipuan muhammad, pakai akalmu dan hari hari terakhirmu untuk selidiki ini dan selamatkan jiwamu agar tidak gentayangan di sekitar rumah
dezon
Reply| 06 Jul 2016 22:10:09
jesus bukan isa tapi Jesus adalah yudas , tuhan kok mati gimana bisa nolong orang Kristen, lho Wong nolong dirinya sendiri Dari kayu salib aja gak bisa , elli Ellia sabakhtani pikir pake akal sehat
Margono
Reply| 06 Jul 2016 13:45:47
@Al liwa, ini tulisanmu:
Baca at tawbah nya dari ayat 1. Kalo baca dari ayat 1, terlihat jelas kalau ayat 29 itu perintah untuk tidak ragu-ragu memerangi orang-orang yang memerangi umat islam. Ada aturan dalam islam ketika berperang harus seperti yang di contohkan Rasulullah SAW ketika menaklukkan mekkah yang di kuasai kaum jahiliyah pada waktu itu. Contohnya tidak boleh membunuh wanita, anak-anak, orang tua, dan orang-orang yang menyerah.

Tanggapan:
Dengan penjelasanmu berdasarkan satu surat At Taubah, kamu dapat langsung menyimpulkan bahwa ISIS bukan Islam....sungguh luar biasa tololmu memahami ajaran Islam.

ISIS adalah Islam suni yg menjalankan ajaran agamanya secara murni sesuai tuntunan Al'quran dan sunnah nabi. ISIS berperang persis seperti metode Muhammad, ISIS tidak membunuh anak-anak, perempuan, orang tua dan yg menyerah, tetapi dipaksa masuk Islam, kalau tidak mau harus bayar jiziah dan tetap tunduk kepada ISIS, namun karena tidak ada harta yg dapat diserahkan ke ISIS sebagai jiziah, maka dianggap melawan dan dibunuh, paham!.

ISIS tidak membunuh perempuan-perempuan muda, kalau jiziah tidak ada maka dijadikan budak yg bebas diperkosa, paham!.

Islam juga tidak mulia dan tidak pantes disetarakan ajaran agama, saya kutip tulisanmu di atas "Kalo baca dari ayat 1, terlihat jelas kalau ayat 29 itu perintah untuk tidak ragu-ragu memerangi orang-orang yang memerangi umat islam".

Tulisanmu seperti ini adalah ciri alasan muslim diseluruh dunia untuk menunjukkan kalau Islam agama damai, tidak memerangi kafir kalau kafir tidak duluan memerangi muslim, ini alasan paling konyol yg sama seperti pertanyaan : Kenapa terjadi banjir.....karena turun hujan pak!......kalau tidak hujan tidak akan ada banjir pak!....konyol.

Perhatikan dengan cermat kutipan tulisanmu diatas. Anjingpun tidak ragu-ragu menggigitmu kalau anjing tersebut kamu ganggu, apa bedanya muslim dengan anjing.....masih lebih mulia anjing dari muslim karena anjing tidak pernah membaca Al'quran tetapi mampu melaksanakan seperti yg tertulis di Al'quran, paham!.
levi
Reply| 06 Jul 2016 13:32:50
DafitReply| 05 Apr 2016 20:05:14

saya kasih saran :

1. kamu beli kitab jahudi, minimal lihat bagian tauratnya.
2. kamu beli kitab kristen, minimal lihat bagian tauratnya juga.
3 kamu beli buku aquran islam, dan akan kamu lihat isi tauratnya

kamu akan dapat hasil taurat dalam kitab kristen tetap sama dengan taurat jahudi yang isinya sudah berusia 6000 tahun. tapi berubah dalam alquran.

pertanyaan:
jika taurat di dua kitab dari dua agama berbeda tidak alami perubahan selama 6000 tahun dan 2000 tahun. tapi berubah di alquran, siapa yang jadi biang perubahan?

saya yakin kamu tidak tahu tentang ini.

kamu itu korban penipuan muhammad!!
1. isu utama kitab jahudi adalah nubuat datangnya mesias
2. kristen mengambilnya sebagai rujukan nubuat untuk menjadikannya binjil sebagai bukti penggenapan datangnya mesias
3. islam tidak bicara apapun ttg mesias.

kamu tertipu muhammad sejak kamu lahir. ikuti saran saya untuk selidiki demi keselamatan jiwamu.

selama kamu jadi muslim, kamu cuma menyembah allah swt yang tidak eksis, tidak ada hubungannya dengan Allah yang punya surga.
ketika mati jiwamu tidak akan masuk surga, cuma gentayangan disekitar rumah.
mbah sawer
Reply| 06 Jul 2016 11:38:41
@Al liwa
nggak ada ceritanya "rombongan pastur" sibuk bikin hadis (palsu) buat fitnah islam, karena "rombongan pastur"nya justru mengutip langsung dari sumber2 islam itu sendiri koq
dan lagian emang nabimu sudah rusak, bejad dan korup dari sononya koq, kalau mau dikatakan sebaliknya? malah jadi ironi...!
kalau kafir mendapat azab yang pedih, kira2 azab itu dari siapa datangnya ya? dari muhammad atau awloh swt?
sebenarnya kami para kafir sudah lama diazab2in berkali-kali oleh para muslim galau, tapi nyatanya kami2 masih bisa tampil di ruang diskusi ini juga hingga sekarang...
(azab (muhammad dan / atau) dari awluoh swt-mu ditunggu ya?)
naah, kalau perkara hidayah (petunjuk) dari awlouh swt-mu jelas2 sudah kami2 dapatkan...! awlohh swt-mu justru memberikan hidayah-nya dengan mengungkapkan siapa jati diri-nya sebenarnya...
tenang aja ...! ente kagak usah kuatir soal hidayah utk kafir...
aamiin
kafir13
Reply| 06 Jul 2016 06:23:43
@myunus

muncul kok slemot bro. cuman sukanya taqiya dan mau ngalihin topik hahaha
kafir13
Reply| 06 Jul 2016 06:22:50
@Dafit

makanya otak loe dipake yang bener slemot, sayang....loe otaknya idiot sih.

kagak bakal ngerti makna ayat yang loe kutip walau diterangkan dengan jelas.

BRANI LOE KUTIP 1 PASAL MOT?

dari kutipan loe aja keliatan keidiotan otak loe loh hahaha
kafir13
Reply| 06 Jul 2016 06:20:48
@Al liwa

hadeh slemot, mau nipu sapa seh loe di sini?

jelas2 tuh isis cuman meneladani kesesatan kebiadaban dan kelakuan dibawah binatangnya si manusia sesat biadab dari arab teladan termulia loe semua tuh.

kagak laku taqiya loe di sini slemot, apalagi hidayah dari batu item di sudut kubus yang kagak bisa apa2 selain di elus2 dan di cium2 slemot kek loe.
Al liwa
Reply| 05 Jul 2016 22:28:29
Baca at tawbah nya dari ayat 1. Kalo baca dari ayat 1, terlihat jelas kalau ayat 29 itu perintah untuk tidak ragu-ragu memerangi orang-orang yang memerangi umat islam.
Ada aturan dalam islam ketika berperang harus seperti yang di contohkan Rasulullah SAW ketika menaklukkan mekkah yang di kuasai kaum jahiliyah pada waktu itu. Contohnya tidak boleh membunuh wanita, anak-anak, orang tua, dan orang-orang yang menyerah.
Sudah jelas isis banyak sekali mengingkari hadis Rasulullah SAW. Sehingga tidak layak untuk di sebut islam.

Wahai rombongan pastur. Hati-hati dalam menulis hadis palsu buatan kalian dan menjelek-jelekkan Rasulullah SAW. Kalian akan mendapatkan azab yang pedih. Semoga kalian mendapatkan hidayah sebelum ajal menjemput kalian. Aamiin Allahumma Aamiin.
Dafit
Reply| 05 Apr 2016 20:05:14
Amsal 31:6-7
Konteks
31:6 Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa , dan anggur itu kepada yang susah hati. 31:7 Biarlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya.

Tuhan yang maha penyayang mengajarkan meminum minuman keras . Jadi kalau ada di rumah sakit orang kristen yang divonis sudah mau mati kasih aja minuman keras , mau mati kasih minuman keras , sekarat kasih minuman keras , koma kasih minuman keras , susah hati kasih minuman keras .

Yesaya 20:2
20:2 pada waktu itu berfirmanlah TUHAN melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu," lalu iapun berbuat demikian, maka berjalanlah ia "TELANJANG" dan tidak berkasut

Bayangkan tuhan yang maha penyayang memberi instruksi agar telanjang , ikutilah yesaya dalam berpakaian dari perintah tuhan

Apa tanggapan kalian ?
q47:7MENOLONGallahstw
Reply| 24 Sep 2015 11:33:06
isis=ngisis=islamic state iraq and syam=isis,nama dewa/berhala/ilah penduduk mesir kuno,si dewa kematian yang HAUS DARAH BUTUH DARAH Manusia untuk MEMUASKAN NAFSU syaiton nya=allah/allahwts,ilah/berhalanajiskufur kota mekkah dalam:qur'an,surah:An-Naml.27:91,yang HAUSDARAH NON-oslol untuk memuaskan NAFSU:jin/syaiton/iblis=allah/allahwts.Bukti Bahwa:islam,adalah:din:penyembah:jin/syaiton/iblis/wewe=allahwts,dalam:surah:al-jinn,dalam:qur'an.

Mayoritas muslim,selalu:MENGELAK/MENYANGKAL-TENTANG:ayat2BIADAB;jin/syaitonswtdalamquranini:q.8:12;q.8:55;q.9:5;-q.47:4.-denganBERALASAN;ayat2BIADABinihanyaBERLAKU;saat:muslimDiserang:kaumkufur.-BENARKAH:DEMIKIAN?MARI:KITA:SELIDIKI/KAJI:DALAM:kehidupan/kelakuan:-nabi:jin/syaiton:allah/allahwts,simuhammadsow:
PERAMPOK,PEMERKOSA,PEMBUNUH
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;
HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;Sahih:Bukhari.1.367
Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;Sahih:Bukhari.V.5,B.59,N.512
Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-ollo,h.515. ref. Al-Bayhaqi, Dala’il an-Nubuwwah, vol.4,hal.230:MERAMPOK KAUM YAHUDI KHAYBAR,MEMBUNUH KINANAH IBN AL RABI' SUAMINYA SAFIYAH BINTI HUYAY DAN MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRINYA KINANAH IBN AL RABI' SETELAH MEMBANTAI HABIS KAUM-KELUARGA/SANAK-KELUARGA AYAH-IBU,SAUDARA2DAN SUAMI SAFIYAH DISIANGHARILALU MALAMHARINYA MEMPERKOSA SAFIYAH.MAAF ANA PUNYA PELIHARAAN ANJING SEBAGAI PENJAGA KANDANG TERNAK NAMUN ANJING YANG NAJIS MENURUT HUKUM SYARIAH 0slom TAK PERNAH MEMBUNUH/MERAMPOK PEJANTAN LAIN DEMI MEREBUT BETINANYA SERTA TAK PERNAH ADA ANJING JANTAN TUA MENGAWINI BETINA YANG MASIH BELUM MENS.
YAHUDI:KHAYBAR:DISERANG/DIRAMPOK:gerombolan:jihadis:oslom:simomotsow,SAAT:MEREKA:DALAM:KEADAAN:TIDAK:DALAM:SITUASI:MEMUSUHI/MEMERANGI:gerombolan:rampok:jihadis:oslom:momotsow SEPERTI:YANG:DIALAMI:KAUM:YAZIDI,DAN:NASHRONNI,SAAT:DIRAMPOK/DISERANG:GEROMBOLAN:RAMPOK:jihadis:oslom:ngisis:di:IRAQ.IQRO!:BAIK2:SIRAH:nabi/junjungan/sesembahan:ANTUM:muhammadsaw.SHOLAT:TAHAJUDLAH:KEPADA:RABB:KHALIQ:LANGIT-BUMI(JANGAN:kepada:ilah/berhala:lokal,sesembahan:suku:quraisy/muhammad,keturunan:kaum:MUSYRIK:quraisy:allahswt,LANGSUNG:DALAM:BAHASA:UMMI:ANTUM:DEWE,YANG:ANTUM:BISA:PAHAMI),AGAR:HATI:NURANI:ANTUM:SEBAGAI:MANUSIA:BISA:TERBUKA.KIRANYA:RABB:KHALIQ:LANGIT-BUMI:MEMBUKA:MATA:HATI:ANTUM:SAUDARA2KUMUSLIM,YANG:-SELAMA:INI:SUDAH:DITIPU/DISESATKAN:ilah:quraisy,-berhala:sesembahan:muhammadbinqilab:allahswt=q.3:54

Surah:al-Hashr.59:23,allahwts,berkata:"Dialah allah yang tiada ilah=(360 berhala sesembahan semua suku arab kafir,penyembah:berhala,termasuk:allah/allahswt,ilah/berhalanya:kaum:quraisy di ka’bah,-mekkah) selain dia,raja(iblis),yang...bla,bla,dan:bla........" (TerjemahanQuran versi:Depag memelintir ayat ini, sebab dalam Quran berbahasa Arab dipakai kata “almutakabbiru”, dari kata “muttakkabir”. Dari kata inilah kita mengenal kata "takabur",artinya “yang Angkuh/yang:Sombong).
aku(allahwts):adalah:PENIPU:TERLICIK.Aku MENIPU mereka dengan TIPU-MUSLIHAT:ku,agar aku membebaskan kamu dari mereka (Ibn:Ishaq,p.32)
Qur’an,menggambarkan:allah sebagai:PENIPU-TERLICIK,PENDUSTA-TERLICIK.Misalnya:Qur’an,menyebut:allah sebagai:‘makr’=(pembuat-tipudaya),yang terbaik,malah:Orang-orangKafir-MERANCANGKAN:TIPUDAYA,dan allah:MENIPU/MENDUSTAI:mereka itu.Dan-allah,ADALAH:PENIPUDAYA/PENDUSTA/PEMBOHONG:TERLICIK.(Quran.3:54:Wamakaroo wamakara allahu wallahukhayru almakireen)
Qur’an:MENGAJARKAN:Muslim,untuk:BERBOHONG/BERTIPUDAYA/BERDUSTA/BERSIASAT,Dibawah:DOKTRIN:AL-TAQIYA,berdasarkan:Quran.16:106;qs. 3:28.
QS,38:4:Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi-peringatan:dari:kalangan:mereka;Dan orang-orang kafir-berkata:”(orang)ini(muhammad)-ADALAH-seorang-AHLI-SIHIR-YANG-BANYAK-BERDUSTA/BERBOHONG”.
QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad),MENJADIKAN:ilah-ilah/Berhala-berhala itu:ilah/berhala yang satusaja (ilahan-wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.
Surah.112:1:Qul huwa allahu ahad(un),yg-artinya,adalah:KATAKANLAH!:”dia, allah,ADALAH SALAH SATU.
PERTANYAANNYA:ADALAH:”SALAH-SATU-DARI-apa”?(Salah:satu,dari:perkumpulan:360:Berhala/ilahan,di:ka’bah:mekkah)
allah/allah-swtADALAH nama-BERHALA-NAJIS-BINATANG-ULAR,sesembahan-mukmin,WARISANmuhammad,nabisiallah.
SUMBER-islami:
[141] Tarikh-Al-Tabari,I,hal.525
[142] Taj Al Aruss,9,hal.410
[143] Taj Al Aruss,I,hal.147,284
[144] Taj Al Aruss,9,hal.165
[145] Al-Jaheth,Al-Haiwan,4,203;dikutip oleh:Jawad-Ali,vi,726
Sumber:Sirah:Nabawiyah:Ibn:ishaq,diedit:oleh:ibn:hisyam,jilid.1,hal.162-163:Ide menuhankan:batu:berhala:hajar-aswad

HaditsSahihMuslim.1190,Mengisahkan:Tatkala,rosollolloksow:tiba:di-Mekkah,mula-mula:simuhammad:mendatangi:batu:memek:hajar-aswad,lalu:simuhammad:mencium:Batu:memek:Tersebut.Sebelum:siCABUL:muhammad:ummi:mencium:Batu:memek:durga:hajar-aswad tersebut,-Nabi:jin/syaiton=allahwts,simuhammadsow:berseru/Berbicara-kepada:Batu:memek:hajar-aswad:Tersebut:“Labbaika allahuma Labbaik”-yang:Berarti:Ya,allah atas:panggilan:kowe,ono(simuhammadsow):datang-kepada:kowe.(HSM.1150).

allahwts,siPENYESAT,najis,haram
QS.04:143
QS.04:88
QS.05:41
QS.06:39
QS.07:178
QS.13:27
QS.14:4
QS.16:93
QS.18:17
QS.30:29
QS.35:8
QS.39:23
QS.39:36
QS.40:74
QS.40:34
QS.42:44
QS.42:46
QS.45:23
QS.47:1
QS.74:31
allahwts:berbagi:tugasdengan:setan-setan,untuk:MENYESATKAN:manusia
QS.04:118
QS.15:39.
QS.38:82
myunus
Reply| 24 Sep 2015 06:52:19
Knapa ga ada se ekor muslimpun yg masuk ke ke sini ya ??? Ayooo muslim taqqiya dimulai........ mana muslim.woooooiiii
myunus
Reply| 22 Sep 2015 20:20:07
Akhirnya muslim tersumbat mulutnya... Karna fakta2 membuktikan isis itu islam kaffah...
Muslimpun terdiam dan mengutuk admin karna bukti2 yang tidak terbantahkan
Tinggalkan islam sekarang juga wahai manusia2 bodoh... Kalian telah ditipu habis2an oleh penipu terakbar yg sedang disiksa saat ini dalam neraka, si muhammad nabi islam, yang pada saat hidup bergelimpang dengan darah dan lendir yang menjijikan. Sadarlah wahai muslim.... Ikutilah Jesus pemilk dan penghuni sorgawi, SANG HAKIM PADA SAAT AKHIR ZAMAN.
Saudaranya Wasis
Reply| 20 Sep 2015 19:21:07
@Wan menuli : 
Jelas beda ISIS dengan Islam,

Maunya si wan budak dan jongos arab itu begini.
ISIS = iBudha State of Iraq and Syriah
ISIS = iHindu State of Iraq and Syriah
ISIS = iKristen State of Iraq and Syriah
ISIS = iKhonghucu State of Iraq and Syriah
ISIS = iPhone State of Iraq and Syriah

Jelaskan bukan islam. Salam taqya islami. Puas....puas.
myunus
Reply| 20 Sep 2015 11:14:59
Mana muslim2 neeh..... Keok semua. Jadi kesimpulannya ISIS adalah islam yang s3benar benarnya, islam kaffah. Mau bantah ???? Sorry sudah ditutup.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top