Blog / Islam Radikal di Jerman Berusaha Merekrut Pengungsi Berusia Muda

 

Berlin (AFP) – Muslim radikal di Jerman berusaha merekrut sejumlah pencari suaka yang terus bertambah, demikian menurut badan intelijen yang dikutip oleh kantor berita DPA.

Ekstrimis Islam “berusaha mendekati pengungsi-pengungsi muda yang sendirian, yang datang ke negara kita tanpa keluarga dan sedang mencari kontak dan dukungan,” demikian kata seorang juru bicara badan intelijen di negara bagian Bavaria kepada DPA.

Beliau mengatakan bahwa banyak anak muda yang didekati di sekitar pusat-pusat penerimaan, akan tetapi juga di stasiun kereta Munich di mana baru-baru ini banyak pencari suaka datang dari Hungaria dan Austria.

Ekstrimis Islam “hendak mengambil kesempatan dari rasa tidak aman dan kesusahan para pengungsi,” demikian katanya.

Pada hari Selasa, badan-badan intelijen di North Rhine-Westphalia melaporkan hal yang sama di dalam wilayah mereka, mencatat bahwa kaum radikal Islam mendekati para pencari suaka melalui badan amal palsu.

“Kami akan menginformasikan para pegawai di bagian penerimaan dan meminta mereka untuk bersiaga terhadap situasi ini dan metode-metode yang digunakan untuk mendekati para pengungsi muda tersebut,” kata seorang juru bicara negara bagian, juga dikutip oleh DPA.

Dengan sistem kuota di Jerman, North Rhine-Westphalia dan Bavaria merupakan dua daerah yang menerima paling banyak pencari suaka, yaitu 21 dan 15%.

 

Sumber: news.yahoo.com


Add a Comment
| 17
alquran asli
Reply| 27 Sep 2015 05:34:31
@Google
Gel, bagaimana gue bisa ngimani islam dan alquran, klo pendirinya aja muhammad manusia bejat.
kafir13
Reply| 25 Sep 2015 09:24:46
@orang

maklumin bro, pengikut nabi cabul dari arab otaknya ikutan cabul hahaha
orang
Reply| 25 Sep 2015 07:09:41
@Google
Itu puisi yang ditujukan kepada kota Yesrusalem
Google
Reply| 25 Sep 2015 05:55:16
Pak, bagaimana saya bisa meyakini ALKITAB sebagai Firman Tuhan jika isinya seperti iniKidung Agung 7:6-10 (TB) Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.
Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.
Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.
Kata-katamu manis bagaikan anggur!" Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!
Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju. ?
fgf
Reply| 18 Sep 2015 17:05:41
Lukas 8

17. Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan.


ya dan amin.
Josh
Reply| 17 Sep 2015 15:35:02
@Hamel

Kita doakan semoga Imigran Muslim di Jerman banyak yg bertobat menerima Yesus kristus sebagai Tuhan & Juruselamat. Orang Jerman harus memberitakan Injil(keselamatan) karena mereka. Orang Jerman harus memberikan Kasih Kristus menjadi terang & garam dunia. Hidup di dunia hanya sementara, setelah kematian ada kehidupan yg kekal.
hamel
Reply| 16 Sep 2015 22:45:13
@Josh
Betul bung josh. Lihat saja berita di swiss. Moslem sdh berani minta agar bendera nasional swiss diganti karena ada salib nya. Minta diganti alasannya bendera swiss yg sekarang dirasa offensive terhadap non Kristen.

Lama-lama ini nanti moslem indo minta dikasi bulan di bendera indonesia.
myunus
Reply| 16 Sep 2015 01:36:10
@Wasir
Hati2 ya mbak wasir , jangan ikutan kayak tautan berikut dibawah ini. Mending mbak wasir urus warnet dan kebo sambil baca pdf nya ya...
International.sindonews.com/read/1044410/40/misterius-wanita-ri-penerima-dana-pria-australia-untuk-teroris-1442206402
myunus
Reply| 16 Sep 2015 01:32:37
Akibat islam :
international.sindonews.com/read/1045069/41/usai-tonton-video-eksekusi-isis-remaja-denmark-bunuh-ibunya-1442327941

Islam berasal dari iblis, lihatlah iblis bekerja melalui islam. Anak tidak mengenal orangtua.... Miriiiis..
Muslim bertobatlah kalian
Josh
Reply| 15 Sep 2015 14:53:57
Islam di Eropa jika masih menjadi minoritas mengajarkan kedamaian & toleransi. Jika Islam di Eropa sudah menjadi mayoritas & kuat persenjataannya maka setiap Muslim wajib memerangi orang2 Kafir Eropa, karena setiap Muslim terikat oleh hukum Syariah Islam, sampai Non Muslim tunduk & patuh membayar Pajak Jizyah.
onanon
Reply| 14 Sep 2015 08:32:14
umat islam adalah budak allah swt, semua jalan hidupnya telah diatur, disusun, dan ditetapkan , tanpa boleh mempertanyakan, nah sekarang rakyat eropa sudah mulai muak bahkan menolak immigran, karena tak akan pernah bisa berintregasi kedalam masyarakat. umat islam adalah budak yang ingin memperbudak, saran saya, lepaskanlah dirimu dari perbudakan islam. klik: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3232763/After-years-Eastern-European-migrants-starting-new-lives-UK-s-turn-countries-complain-new-arrivals.html
Crossway
Reply| 14 Sep 2015 03:41:34
Dasar kaum penyembah batu memang tidak punya rasa malu dikasih hati minta jantung !!
Apabila masyarakat Jerman sudah kehilangan kesabaran mereka karena terancam oleh Islam akhirnya nanti bisa muncul lagi pemimpin gila seperti Adolf Hitler dan peristiwa Holocaust bisa saja terjadi lagi dan ini semua karena Islam !! dari dulu semua perang agama itu Islam yang memulai terlebih dahulu tapi bangsa Jerman itu doyan berkelahi siapapun dilawan dulu Jerman adalah bangsa Eropa pertama yg mengirim pasukan Salib menyapu habis Arab muslim dari Spanyol dibawah pimpinan Jan Martell
myunus
Reply| 13 Sep 2015 20:29:42
Tuh kan, mulai kluar sifat aslinya... ditolong mau mentung. Turunan ular beludak deh.. mesti diawasi ketat deh
Fetching more Comments...
↑ Back to Top