Blog / 40 Persen warga sarankan agar agama Islam dilarang di Amerika Serikat

Saat ditanya, "Apakah agama Islam dibolehkan atau tidak di Amerika Serikat?", warga menjawab ya ada 40 persen dan yang tidak juga 40 persen. Sisanya yang 20 persen tidak yakin.

Merdeka.com - Sejumlah bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik menyatakan ketidaksukaannya terhadap agama Islam.

Di negara bagian Carolina Utara yang dikenal lebih berpaham konservatif rupanya fakta di lapangan menunjukkan kecenderungan antiIslam itu jauh lebih mengejutkan, seperti dilansir oleh koran the Independent, Kamis (1/10).

Lembaga survei Public Policy Polling tiga hari lalu mengeluarkan laporan teranyar yang memperkuat fakta itu.

Ketika warga ditanya, "Apakah menurut Anda seorang muslim boleh jadi presiden Amerika Serikat?", hanya 16 persen warga yang menjawab ya. Sebanyak 72 persen lainnya menolak dan 12 persen sisanya tidak yakin.

Saat ditanya, "Apakah agama Islam dibolehkan atau tidak di Amerika Serikat?", warga menjawab ya ada 40 persen dan yang tidak juga 40 persen. Sisanya yang 20 persen tidak yakin.

Dalam survei beberapa waktu lalu juga terungkap sebagian pendukung Partai Republik masih mengira Presiden Barack Hussein Obama adalah seorang muslim.

Dalam kampanye bakal calon presiden dari Partai Republik yakni Ben Carson beberapa waktu lalu dia menyatakan menolak calon presiden beragama Islam.

 

Merdeka.com

 

Artikel terkait: Terorisme Islam adalah buah dari Islam

 


Add a Comment
| 39
aku
Reply| 29 Jan 2016 14:00:20
sok baik, sok kasih, kalo menjajah, merampas, perang, alasannya bedakan negara dengan agama.
kalo ada orang islam baik aja, langsung bilang ayat ini lah ayat itu lah.
kalo israel yang biadab dengan ayat2 yang mengerikan, lansung di bela, mereka itu bangsa pilihan bangsa lain budaknya orang israel. gak usah ngeles kalian, banyak kristen yang membela yahudi. aku sadar kita adalah musuh. memang kalian yang membuat permusuhan itu. tak di pungkiri lagi.

kau ingat dari cara apa kristen masuk ke indonesia.
kalo gak karena jihad, gak akan merdeka ni indonesia. sekarang kristen mau musnahkan islam dari indonesia. ngaca kalian. dari dulu kalian itu suka menjajah. lihat sekarang indonesia seperti menjadi budak hanya karna uang kertas yang sekarang bebas di cetak. karna negara mayoritas kristen punya tank, pesawat, bebas memperbudak negara lain. tapi kami tak takut sama tank kalian yang merasa umat pilihan yang sangat pintar dari israel yang menganggap orang arab budak. hanya karna kebebasan kalian membenci islam. apakah tuhan mu tidak melarang lgbt. terus kalia menyetujui pernikahan lgbt tersebut. dimana iman kalian.

kalau aku lihat islam indonesia itu sangat damai, dari dulu sampe sekarang kita berbaur, bersama2, berdampingan, aku ingat ketika teman ku kristen makan bareng di masjid di awal bulan puasa. kami teman kami membolehkan. aku berkata jujur sejujurnya. tapi islam yang baik pun ingin kalian musnahkan. sampai kapan pun kami tak menyetujui homo sex pelacuran dan lain2, itu yang dilarang agama kami. bagaimana dengan anda yang umat pilihan yang sangat pintar.
Hun
Reply| 16 Dec 2015 23:18:47
@johnny
Kalau argumen kami lemah..lalu kenapa kamu tidak mampu bantah?? Cuma bisa ngeles doang sambil menghibur diri...
Bahkan semua muslim di sini juga tidak ada yang bisa bantah, cuma muter-muter, OOT, ngeles, mengumbar makian islami dan membuat klaim kosong dan klaim sepihak (seperti kamu)...
Tentang cerita mualafmu itu...hanya doktrin ustad yang kamu makan mentah-mentah...saya tahu kamu hanya muslim sekelas pencinta cerita hoax...
Kamu kira kami tidak mempelajari dan mengerti alquran?? Kamu salah..kalau berani mari kita debat tentang isi alquran... (biasanya kalau ditantang gini, muslim akan ngeles kalau alquran harus dibaca dengan bahasa arab, dan mencap kita salah belajar karena tidak bisa baca alquran arab)
Semua muslim di sini selalu kabur dan kalah argumen dalam debat tentang alquran...terbukti kami lebih tahu alquran dibanding kamu...
johnny
Reply| 16 Dec 2015 19:37:51
@Ny. Muhamad Aisyah
Aku sebagai org islam mengapresiasi argumen" kalian untuk menjatuhkan agama islam. Tp syg argumen kalian msh lemah, logikanya payah, malah swmakin menambah keimanan org" islam yg mmbcnya.
Jk kalian ingin tau rhsia besar islam. alasan kenapa bnyk mu'alaf justru dr kalangan org" berotak cerdas, pr pncari kebenaran tuhan(pembanding agama)malah memilih agama islam, akan kuberitahu. Pelajarilah AlQuran dn sunnah seauai pemahaman umat terdahulu serta ulama" ygsetia mengikuti mereka.
1 hal lagi, islam tampak terpecah bagi org" yg tidak belajar hal diatas, tp yg paham akan ikatan ukhuwah akan mengatakan, kami ini muslim, dan kami saudara😊
karina
Reply| 09 Nov 2015 21:09:19
@Kang Mamad di dalam Al Quran Yesus itu tidak pernah dihina. Yesus merupakan salah satu rasul besar Allah SWT. Tidak ada satupun kalimat Allah menghina Yesus. Yesus dan Bunda Maria sangat dihormati dalam Al Quran. Yesus adalah satu-satunya nabi yang pengikutnya mengaggap Yesus itu Tuhan. Dan Allah memberinya kesempatan kedua untuk menyampaikan kebenarannya pada hari akhir. Pada hari akhir nanti Yesus(Isa A.S.) Akan memberi tahu kalian yang sebenarnya. Coba buka Alkitab baca Matius 7:21-23. Itulah yang akan ia katakan pada hari akhir. Saya sebagai muslim tidak pernah mencela Yesus karena ia merupakan salah satu rasul Allah. Dan saya menghormati ajaran-ajaran yang telah ia ajarkan. Semoga bermanfaat dan kita tidak saling menghina.
Ipin
Reply| 06 Nov 2015 09:06:50
@angela
Reply| 21 Oct 2015 16:00:19
Kalian sudah menyinpang dari ajaran Yesus a.s. Yesus a.s. Tidak pernah mengajari pengikutnya untuk menghujat orang lain. Jika kalian mengaku sebagai orang Kristen, saya ingin bertanya apakah kalian sudah mengikuti ajaran-ajaran Yesus a.s.? Menurut saya tidak. Pada perjanjian lama kalian dilarang untuk memakan babi (Imamat 11:7-8) tetapi faktanya banyak seorang Kristen/Katolik memakan babi yang sudah sangat jelas dilarang di kitab mereka sendiri. Bagaimana dengan Yesus a.s. Yang disunat pada hari ke delapan (Lukas 2:21)? Umat Krister/Katolik kebanyakan tidak disunat. Dan bagaimana dengan Yesus a.s. Yang dikubur menggunakan kain kafan (Mar 15:46) sedangkan kalian? Kalian menggunakan jas atau dress yang bagus. Apa yang dilakukan oleh ajaran gereja? Banyak kebohongan yang ada di agama kalian! Salah satunya pada natal. Pada konsili nicea mereka sepakat untuk mengubah tanggal lahir Yesus a.s. Yang disamakan dengan tanggal lahir dari salah satu dewa mereka. Gereja sendiri sudah ada 300 tahun sebelum Yesus a.s. Lahir! Apakah ada Yesus a.s. Sendiri berkata "aku Tuhanmu" dan "sembahlah aku"? Sebelum kalian menghujat Islam kalian harus menyadari kebohongan dari agama kalian sendiri.. ;)

Tanggapan:
Kwak.......kwak.......kwak..........kalau kepingin belajar alkitab jangan sama uztad neng. Jadinya ya salah kaprah kayak gini.......wk...wk...wk
ibaratnya kepengin pinter melukis tapi belajar sama penyanyi ndangdut.
Ngak nyambung neng............
Kang Mamad
Reply| 06 Nov 2015 04:47:45
@karina
Saya baru tau bahwa ajaran gereja untuk menghujat agama Islam. Agama Islam aja dilarang untuk menghina agama lain, tapi kayaknya gereja suka banget menghina Islam. Kebenaran akan terbukti di akhirat nanti kok. Jadi kalian harus siap-siap untuk mengetahui kebenarannya
respon
Apa matamu buta dan nuranimu sudah mati? Justru ajaran islam adalah hujat terhadap Tuhan yang asli juga kristen. Begitu banyak hinaan, hujat, laknat dari allahmu tertulis di alquran terhadap Yesus, Kristen dan Yahudi.
Kau pikir memelintir kisah nabi nabi dan injil yang dilakukan muhammad untuk menciptakan agama baru itu bukan hujat?
Aku kasih contoh, jika ada agama baru yang kitabnya menuliskan muhammad adalah Jongos nabi Baru dan Allah SWT adalah berhala atau tuhan palsu apa umat islam bisa terima? Situasi yang sama telah dilakukan muhammad terhadap Yahudi dan Kristen dengan membajak kisah kisah di alkitab dan memodifikasinya dengan tujuan agar dia menjadi satu satunya perantara tuhan.
Satu lagi, agama kami tidak pernah mengajarkan memusuhi umat mana pun. Kau bisa buktikan dengan khotbah khotbah yang dilakukan di gereja atau baca alkitab kami. Tapi ajaran kebencian terhadap Yahudi dan Kristen justru bertaburan di alquran dan sering jadi topik khotbah dan diajarkan di pesantren pesantren. Allah Luwak barrrrr...!
myunus
Reply| 24 Oct 2015 20:38:11
@Karina menulis :
Saya baru tau bahwa ajaran gereja untuk menghujat agama Islam. Agama Islam aja dilarang untuk menghina agama lain, tapi kayaknya gereja suka banget menghina Islam. Kebenaran akan terbukti di akhirat nanti kok. Jadi kalian harus siap-siap untuk mengetahui kebenarannya

Respon :
Jika di akhirat baru tau sudah sangat terlambat, neng. Kenapa menyerahkan keselamatan jiwamu dipertaruhkan ??? Sekarang saja sudah jelas ISLAM SESAT AGAMA IBLIS. Lihatlah buah2 islam penuh dengan pembunuhan. nabi islam si cabul muhammad bermoral bejat dengan memperkosa bocah aisyah usia 9 tahun lho neng. Apa neng mau anak neng diperkosa bandot tua usia 53 tahun ???
si perusak rumah tangga orang, muhammad nabi islam meyebabkan suami istri berpisah karna sangat mengingini menantunya.si cabul gak bisa menahan nafsu syahwatnya ketika melihatmenantunya.
si penipu muhammad nabi islam membohongi istrinya agar meninggalkan rumahnya demi bersetubuh dengan budak istrinya diatas ranjang istrinya...asangat bejad.
Si aulloh menipu semua yg nonton penyaliban dengan merubah wajah judas serupa wajah isa sehingga semua tertipu mengira yg disalib adalah isa. si aulloh ta'aad tidak berkuasa sehingga bermain licik seperti penipu.
Masih banyak lagi neng bukti ISLAM ITU SALAH SESAT DAN DARI IBLIS.
Crossway
Reply| 21 Oct 2015 22:53:23
@karina

Silahkan saudari Karina yang baik hati tunjukan kepada kami perkataan Yesus Kristus yang memerintahkan untuk memenggal kepala muslim ! pasti bingung kamu mencarinya ! kalau Alquran banyak sekali perintah untuk membunuh, memerangi dan memenggal kepala non muslim bahkan nabi kamu yang kamu sebut "nabi mulia" sudah ratusan kali memerintahkan anak-anak buahnya mempraktekannya, kamu kaget & tidak percaya Nabi kamu paling doyan bunuh orang ??

kamu Googling sendiri Website dibawah ini : (awas bisa jantungan !)

List of Killing Ordered or Supported by Muhammad
karina
Reply| 21 Oct 2015 16:03:26
Saya baru tau bahwa ajaran gereja untuk menghujat agama Islam. Agama Islam aja dilarang untuk menghina agama lain, tapi kayaknya gereja suka banget menghina Islam. Kebenaran akan terbukti di akhirat nanti kok. Jadi kalian harus siap-siap untuk mengetahui kebenarannya
angela
Reply| 21 Oct 2015 16:00:19
Kalian sudah menyinpang dari ajaran Yesus a.s. Yesus a.s. Tidak pernah mengajari pengikutnya untuk menghujat orang lain. Jika kalian mengaku sebagai orang Kristen, saya ingin bertanya apakah kalian sudah mengikuti ajaran-ajaran Yesus a.s.? Menurut saya tidak. Pada perjanjian lama kalian dilarang untuk memakan babi (Imamat 11:7-8) tetapi faktanya banyak seorang Kristen/Katolik memakan babi yang sudah sangat jelas dilarang di kitab mereka sendiri. Bagaimana dengan Yesus a.s. Yang disunat pada hari ke delapan (Lukas 2:21)? Umat Krister/Katolik kebanyakan tidak disunat. Dan bagaimana dengan Yesus a.s. Yang dikubur menggunakan kain kafan (Mar 15:46) sedangkan kalian? Kalian menggunakan jas atau dress yang bagus. Apa yang dilakukan oleh ajaran gereja? Banyak kebohongan yang ada di agama kalian! Salah satunya pada natal. Pada konsili nicea mereka sepakat untuk mengubah tanggal lahir Yesus a.s. Yang disamakan dengan tanggal lahir dari salah satu dewa mereka. Gereja sendiri sudah ada 300 tahun sebelum Yesus a.s. Lahir! Apakah ada Yesus a.s. Sendiri berkata "aku Tuhanmu" dan "sembahlah aku"? Sebelum kalian menghujat Islam kalian harus menyadari kebohongan dari agama kalian sendiri.. ;)
hamel
Reply| 07 Oct 2015 11:20:27
@suwarno

quote :
Sebaiknya antarpemeluk agama tidak saling menjelekkan: menjelekkan agama lain, menjelekkan umatnya, menjelekkan pembawa agamanya. Sebab, boleh jadi, kamu yang suka menjelek-jelelkkan itu sejatinya lebih jelek daripada apa yang kamu jelekkan.

reply :
Nah tuh, betul sekali kang. ajarin sama sesama teman seukwah anda. apa salah non-moslem kok selalu dimusuhi? kok selalu dicaci maki? kok selalu dikatain kafir? kok selalu dipersulit pembangunan tempat ibadahnya? kok dipersulit dalam menjalankan ibadah? hayooo... tanya kenapa
suwarno
Reply| 05 Oct 2015 08:06:00
Sebaiknya antarpemeluk agama tidak saling menjelekkan: menjelekkan agama lain, menjelekkan umatnya, menjelekkan pembawa agamanya. Sebab, boleh jadi, kamu yang suka menjelek-jelelkkan itu sejatinya lebih jelek daripada apa yang kamu jelekkan.
rianti
Reply| 04 Oct 2015 15:40:51
menurut perhitungan saya , dan seperti yang telah diuraikan oleh Alisina,
Islam nantinya akan musnah dengan sendirinya seperti Nazi dan komunis dan setian muslim akan malu mengatakan dirinya muslim, dunia internet yang paling besar pengaruhnya untuk membongkar semua kebohongan agama ini, semua kebusukannya akan terbongkar seiring bertambah banyaknya mereka yang meninggalkan islam,seperti yang dikatakan Alisina agama ini dibangun diatas kebohongan jadi kalau kebohongannya sudah terbukti semua maka bangunan itu akan ambruk dengan sendirinya.semoga kita masih bisa menyaksikannya.
jojo
Reply| 04 Oct 2015 10:16:28
Wahahahaa...Pasti nanti semua ormas islam pada teriak : amrik rasis sambil angkat spanduk : kami terzolimi !!!
mbah sawer
Reply| 03 Oct 2015 14:43:20
nggak heran kalau dari partai republik yang membuat statement demikian, la wong obama sendiri adalah kader partai saingannya....
walau aku bukan warga amerika, tetapi pemilu amerika nanti aku akan mensupport capres dari partai republik saja deh....
jika muslim menguasai amerika (menjadi presiden AS, misalnya...)
dunia ini ( kan ada istilah amerika serikat adalah polisi dunia) akan gampang ditaklukkan (Islamic conquered by US President) ini nubuat mbah sawer!
Arie Romeo
Reply| 03 Oct 2015 06:54:47
Angola adalah negara pertama yang melarang islam.
Saya yakin dunia akan lebih aman & menyenangkan tanpa adanya islam.
Say no to islam.
Isabukantuhan
Reply| 02 Oct 2015 22:00:37
itu sebabnya presiden Indonesia Haram selain islam
myunus
Reply| 02 Oct 2015 21:51:03
Islam harus dilarang di seluruh dunia. Tidak.ada yang baru yang diajarkan si bodoh muhammad nabi islam. Semua yang diajarkan si bodoh muhammad nabi islam.sudah diajarin oleh orang2 pinter sebelumnya, malah si bodoh muhammad nabi islam mengajarkan degradasi moral. So, kenapa harus dipertahankan.??? Hrsnya dilarang di seluruh dunia, jika saya menjadi presiden USA.
Ny. Muhamad Aisyah
Reply| 02 Oct 2015 21:26:27
Aku sangat menyarankan hendaknya jangan islam dilarang di AS saja, namun di Indon bahkan seluruh dunia sudah seharusnya melarang ajaran bidat penuh hawa nafsu dan syirik ini dari seluruh alam semesta....!!!

Sebab siapapun manusia yang waras pikiran dan hati nuraninya tidak bakalan mau menyembah BATU MEMEK alias hajarul (hajar) aswad yang disebut-sebut sebagai Aullohnya si islam. Mereka semua muslimin dan muslimat sudah dapat dipastikan pada waktu matinya nanti pasti jadi bahan bakar api neraka...!!!

Aku, kamu dan kita semua pasti satu kata dan setuju : Hapuskan islam dari bumi Indonesia...!!! Islam lebih bahaya dari PKI.....!!!
Fetching more Comments...