Blog / 2,5 Juta Perawan Menanti Para Nabi, Orang-Orang Benar Dan Para Martir

 

 

Jurubicara PLC Hamas Ahmad Bahr: 2,5 Juta Perawan Menanti Para Nabi, Orang-orang Benar, dan Para Martir di Istana Lajang dalam Taman Eden. Dalam pidatonya baru-baru ini, jurubicara PLC Hamas Ahmad Bahr, mengemukakan pahala bagi kemartiran dan Jihad. Ia mengatakan bahwa 2,5 juta perawan bermata hitam sedang menanti di pintu-pintu gerbang istana lajang di Taman Eden, sebuah istana yang hanya dapat dimasuki oleh para nabi, orang-orang benar, dan para martir: "Di Taman Eden, ada sebuah istana...dengan 500 gerbang. Di setiap gerbang, ada 5.000 perawan bermata hitam. Saudara-saudara, 500 dikalikan 5.000 adalah 2,5 juta."

 

Dalam pidatonya, yang disiarkan oleh TV Al-Aqsa yaitu stasiun televisi milik Hamas pada 5 September 2010, Bahr juga berkata:"Ketika seorang pria berhubungan seks dengan istrinya, hendaknya ia berdoa agar ia mendapatkan anak laki-laki yang nantinya akan mengobarkan Jihad demi Allah...Selama kita terus berada di jalan ini, tak seorangpun di muka bumi ini yang mampu mengkonfrontir perlawanan, atau mengkonfrontir para mujahidin, yaitu orang-orang yang menyembah Allah dan menjadi martir."

Untuk melihat klip ini di MEMRI TV, kunjungi:

http://www.memritv.org/clip/en/0/0/0/0/0/0/2605.htm.

 

Juga kunjungi MEMRI Palestinian Media Studies Project page:

http://www.memri.org/palestinianmediastudiesproject

 

2,5 Juta Perawan Menantikan Para Nabi, Orang-orang Benar,

dan Para Martir

 

Ahmad Bahr: "Dikisahkan bahwa ‘Omar [Ibn Al-Khattab] ingin menjadi martir. Dikisahkan bahwa pada suatu hari, ‘Omar berkata kepada orang-orang: ‘Di Taman Eden, ada sebuah istana – dengarkanlah aku baik-baik, saudara-saudara – dengan 500 gerbang. Di setiap gerbang, ada 5.000 perawan bermata hitam. Saudara-saudara, 500 dikalikan 5.000 adalah 2,5 juta. [...]’”.

"Ia mengatakan bahwa hanya para nabi yang dapat masuk ke tempat ini. Ia memandang kubur Nabi Muhammad, dan berkata: ‘Berkah, wahai Utusan Allah. Hanya para nabi dan orang benar yang dapat masuk ke istana itu’. Kemudian ia berpaling ke kubur Abu Bakr, dan berkata: ‘Diberkatilah kemartiranmu demi Allah’. Kemudian Omar berkata seakan kepada dirinya sendiri: ‘Diberkatilah kemartiranmu, wahai ‘Omar’ [...]”.

 

Perundingan-perundingan Israel-Palestina "Bertujuan Untuk Membongkar Islam dan Perlawanan di Palestina, di Gaza."

"Ibn Hajar mengutip Hadith, mengatakan: Ketika seorang pria bersetubuh dengan istrinya, ia harus berdoa memohon dikaruniai anak laki-laki yang kelak akan mengobarkan Jihad bagi Allah. Jika ini adalah budaya bangsa ini pada jaman sekarang, siapa yang dapat menghentikannya? Saudara-saudara, pada Malam Lailatul Qadr, yang dikaruniakan bagi kita oleh Allah, aku katakan kepadamu: Selama kita terus melangkah di jalan ini, tidak seorangpun di Dunia ini dapat mengkonfrontir perlawanan, atau mengkonfrontir para mujahidin, yaitu orang-orang yang menyembah Allah dan melakukan kemartiran.

"Aku berkata kepadamu, dengan sangat jelas: negosiasi-negosiasi, yang pertama kali diadakan di Amerika, kemudian di Sharm Al-Sheikh, dan dimanapun, bertujuan untuk membongkar-bangkir Islam dan perlawanan disini di Palestina, di Gaza. [...]."

.

 


Add a Comment
| 9
arifin.
Reply| 14 Apr 2012 08:03:04
bukan Tuhan kecuali Allooh, Muhammad utusan Allooh.
di surga apapun yg kita ingini,maui ada tersedia.
Masihiyin
Reply| 05 May 2011 08:45:20
@Markusex:
Sayangnya di dunia barat yang anda maksudkan... mereka-mereka bukanlah nabi, bahkan bukan pula seorang martyr... Tetapi, bagaimana dengan di Islam menurut Quran?
markusex
Reply| 02 May 2011 23:42:25
lebih parah lagi umat nasrani di dunia khususnya belahan dunia barat, free sex dia halalkan, bebas bergaul dengan siapa saja tnp ada ikatan perkawina,, malah di jerman klo ke diskotik bisa tukar pasangan,,,haha,,,coba eh klu ngaku nasrani ke negar barat bawa istri kalian trus tukar pasangan juga, kalian kan ngaku umat yesus,,,,wkwkwkw,...lebih parah lagi dan lagi sampe2 ada yg mencarikan istri nya lelaki biar istrinya ditiduri dan suami menyaksikan nya langsung!!!apa ini yg disebut agama yg benar?????ini sam halnya dnegan sifat2 setan, habis manis sepah dibuang,,,,.
kaciandehlo
Reply| 29 Apr 2011 03:11:29
Yeee klo muslim percaya sama omongan gombal spt itu yah sudah keterlaluan guobluoknya deh lo. Masa yg ngomong masih jadi manusia seolah-olah tau persis apa yg akan diperoleh kelak setelah mati? Contohnya aja, yg pernah mati suri aja,yg mengaku pernah ke surga dan neraka, baik muslim atau non muslim, ngga ada tuh yg cerita pernah ngeliat aksi enjot-enjotan dgn 72 bidadari? Kan menurut quran elo, aksi seks dilakukan di sebuah padang rumput, ditepi sungai yg airnya seputih susu, banyak dipan-dipan dan ada pasar dimana bisa dilakukan transaksi seks (mirip lokalisasi). Oh Tuhan kenapa ada manusia-2 goblok seperti para muslim ini, sungguh menjijikkan keyakinan Islam...hoaaxxx...muntah deh.
true or false
Reply| 04 Mar 2011 09:55:52
GILA!!!!, hanya kata itu saja yg bsa gw tulis kan.
Antic
Reply| 19 Feb 2011 16:21:29
Anda bisa dikenakan Undang undang anti pornographi tuh ....

dodol
Reply| 25 Oct 2010 19:57:02
kok bisa ya... yang dipikirkan cuma hal-hal seperti ini. hidup kekal dengan urusan sex....
gile bener...
Mem'ble
Reply| 07 Oct 2010 10:13:04
Gmn dgn Nurdin M. Top ya, dia suka pria jg tuh... ada ga disediain?
dodol
Reply| 04 Oct 2010 20:05:27
wah wah... bisa begini ya..... pantesan aja banyak yang mau mati....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top