Blog / Kerusuhan yang Disebabkan Imigran di Eropa - Kompilasi Tahun 2014-2015

Sadarlah rakyat Amerika! Ini adalah invasi yang dlakukan oleh pria-pria usia militer tanpa ditemani oleh anggota keluarga. Jangan biarkan pengkhianat politik dari dunia-sosialis sayap-kiri tidak berotak menjual kepada anda bahwa ini adalah "kewajiban orang Kristen" untuk membawa masuk gerombolan ini!

Ini adalah apa yang dipaksakan oleh Angela Merkel dan pemimpin-pemimpin Uni Eropa lainnya terhadap rakyat di Eropa. Ini adalah apa yang ingin dipaksakan oleh Barack Hussein Obama kepada rakyat Amerika dan Justin Trudeau pada rakyat Kanada. Mereka semua adalah Muslim, hanya sedikit yang berasal dari Suriah, dan bahkan lebih sedikit lagi yang sebenarnya adalah pengungsi politis. Kebanyakan adalah pembonceng ekonomi yang berasal dari Somalia, Afghanistan, Irak, dan lain-lain mencari sedekah.

 


Add a Comment
| 32
Alhayat SAg, MAg
Reply| 30 Nov 2015 16:35:14
MENGUJI KEPALSUAN ISLAM (Debat Orisinil)

1. Bila quran benar, tunjukan ayatnya bhw muhamad pernah melakukan mukjizat sbg salah satu keabsahan Nabi asli dari Tuhan Sejati...? dan juga ayat A u wo SWT pernah mengangkat sbg nabiNya…?
2. Kapan dan dimana muhamad diangkat sbg NabiNya....? Pernahkah kau menyaksikannya dgn matamu sendiri bhw muhamad telah ditahbiskan A u wo SWT sbg nabi, sehingga dgn bodoh, sombong dan lantangnya kau berani berkata : ' aku bersaksi bhw muhamad adalah utusan A u wo....?' Bukankah kau telah bersaksi dusta atas pengakuan ini, sebab pada waktu itu engkau belumlah lahir...! Sehingga dgn kebohonganmu engkau telah berani berkata dusta: 'aku bersaksi......!!!'
3. Mengapa dalam alquran bila A u wo SWT berfirman selalu menggunakan kata KAMI...? Seharusnya menggunakan kata AKU....???? Siapakah KAMI yang berfirman itu....????
4. Alquran itu firman A u wo SWT..? Jawab : ya atau tidak !? Bila setiap surat dalam Alquran selalu didahului kalimat ' Bismilah irrohman irrohim' (Dengan nama A u wo yang maha pengasih dan penyayang, Apakah kalimat ini betul merupakan Firman Tuhan yang sebenarnya...? Bila benar, ini Firman Tuhan : Kepada siapakah A u wo SWT mengatasnamakan : ' dengan nama a u wo yang maha pengasih dan maha penyayang...? Bila bukan Firman Tuhan, memang benarlah bahwa isi alquran adalah ucapan muhamad semata yang didengar dari para ahli kitab dahulu sebelum islam ada bhw muhamad buta huruf, jadi semua tulisan alquran hasil dari dengar2an muhamad yang menyelewengkan penafsiran isi alkitab....!!! Muhamad jelas ngawur 1000%....!!!
5. Bila A u wo SWT itu Maha Pengasih & Penyayang & Kuasa mengapa Dia harus kalian bela mati2an…??? Seolah-olah Dia sudah tidak lagi Maha Kuasa karena harus di bela oleh umat muslim yg lemah…? Bukankah FPI membela sifat2 IBLIS spt. membunuh, memfitnah, memperkosa, menjelek2an ajaran agama lain, Jawablah...!!!
Jelita
Reply| 29 Nov 2015 03:55:30
@ Hamidin,

Perihal si @ Wasis Asmara, sebenarnya dia sedang " memerankan lakon aja sebagai: pelawak, dan sedang bersandiwara dengan perannya tsb. // Seakan tolol , seakan ngelucu, tapi...........dia pantang menyerah. Buktinya: dalam perihal: manipulasi / membohongi perihal: Kitab suci PDF nya yang dikatakan dan diakui dan disebut sebut : sebagai satu satunya kitab Kristiani / Nasrani yang asli". // Dan si wasis ini tidaklah setolol seperti peran (an) yang sedang dijalani. Karena: terbukti: berulang kali " memasang addres email @ wasis, dan mengajak ketemuan muka dgn muka dengan para pemberi opini kristiani ". // Jadi si @ wasis ini, sedang ber adu daya untuk memperdaya para pembaca kristiani, hati....hati , hehehe .
Ipin
Reply| 27 Nov 2015 16:18:00
@hamidin
@margono
Betul.....betul...betul.....kata bung Hamidin, pak Margono sebaiknya jangan mau ketemu sama si wasis kebo temanggung THE NGIBULERs and THE FITNERs..........
hamidin
Reply| 27 Nov 2015 04:18:52
@Wasis Asmara
NB. Om Margono, mau nda ketemuan dengan saya di warung Bang Toyib. Kita makan sambil bersengurauan. Saya pengin pinter kaya Om Margono. Mau yah??

responsi : sebaiknya nabi Margono jgn mau ketemu, entar leher putus.

buat netter yg lain : JANGAN PERNAH MENULIS TAUTAN SOSIAL MEDIA ANDA (FACEBOOK, BBM, DLL) ATAUPUN MEMBERIKAN EMAIL ANDA KE PADA SI ONTA WASIS. ONTA YG SATU INI LICIK DAN TOLOL TAPI SAYANG DIA KAGAK PUNYA SKILL UTK MELACAK POSISI NETTER DISINI. BUKTINYA DISETIAP KESEMPATAN SI WASIS MENCOBA SUPAYA ANDA MENGIRIMKAN ALAMAT EMAIL ANDA ATAU PUN MENGAJAK KETEMUAN LANGSUNG.
hamidin
Reply| 27 Nov 2015 04:02:43
@Margono
hahhaha... gw ngerti nubuat nabi Margono tentang anjing2 gurun.
tapi sebaiknya nabi Margono menyimpan ayat ini di flash disk supaya tidak dimakan kambing dan terjaga sampai kiamat.

saran gw lebih baik nabi Margono merekrut si wasis asmara menjadi pengikut nabi. siapa tau 600 tahun kemudian nabi Margono bisa melegenda seperti Mr. M
cempluk
Reply| 25 Nov 2015 22:24:24
@robin hood

bukankah kata-kata makian, BODOH, TOLOL, dari kafirun di sini tidak membahayakan atau mengancam jiwa anda dan muslim lainnya?

bandingkan dengan kata-kata dalam qur'an, BUNUH KAFIR, PENGGAL KAFIR...bukankah justru itu yang perlu mendapat atensi anda?

mungkin anda tidak sadar bahwa mereka (kafir) walau berkata keras, kasar sebenarnya mengasihi anda agar terbuka mata hati dan pikiran anda bahwa islam hanya membawa dunia menuju kehancuran,

maka tinggalkanlah islam sekarang....

oh iya...jika anda membantah bahwa islam memang nengajarkan kebencian, tolong anda tunjukkan ayat-ayat dalam qur'an yang membuktikan bahwa tindakan al qaeda, boko haram, ISIS, dan kelompok islam lainnya tidak sesuai dengan isi qur'an

karena.....

kami bisa dengan mudah menunjukkan sebaliknya

saya tunggu. salam

Jesus mengasihi anda....
cempluk
Reply| 25 Nov 2015 22:17:37
@robin hood:
Jika ada, mungkin akan banyak muslim yang masuk kristen..!!

cempluk:
bagaimana bang? anda siap meninggalkan agama keji bernama islam?
--------------------
robin hood menulis lagi:
Sebaiknya, kembalikanlah kepada kitab suci anda (injil aja dulu jangan dulu Quran) karena di semua kitab suci agama islam,kristen, buda, hindu, tidak ada yg mencantumkan tuhan versi mereka tapi hanya Tuhan yg Esa/satu dan tidak ada gambar/fisik/lukisan/dll karena Tuhan sang pencipta alam semesta Maha Kuasa atas semua utusannya mulai dari Nabi Adam sampai Nabi Isa/Yesus dan nabi penutup semua nabi yaitu Nabi Muhammad SAW.

Kembalikan kepada kitab suci anda dan temukan tuhan yg sebenarnya, jangan dulu percaya kpd pendeta, gereja, paulus tapi kembalikan dulu kpd Kitab Injil, apakah itu salah?? Tentu tidak bukan??

Mudah2an mendapat pencerahan.

cempluk menulis:
bagi anda, saya adalah kafir. saya tidak pernah minta dilahirkan dari keluarga kafir. tapi kenapa jika allah adalah yang menciptakan saya, ia lalu membenci saya mati-matian?

Al anfaal : 55. Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

apa tujuan alloh menciptakan saya? apakah hanya untuk memenuhi nafsu bencinya kepada kafir?

tapi jika hanya terbatas kebencian itu, biarlah saya dibenci allah.

tapi jika allah kemudian mengeluarkan perintah," bunuhlah kafir dimanapun....penggal kepalanya, pancung jari-jari tangannya...." dan sebagainya,
oooo....nanti dulu....
maka saya tidak tinggal diam
maka allah bukan pencipta saya
maka allah bukanlah Tuhan pencipta semesta
maka allah adalah sumber kebencian yang kini merasuk dalam hati anda dan muslim lainnya
maka saya akan melawan segala kebencian yang ditebarkan

mengertikah anda bang?
cempluk
Reply| 25 Nov 2015 22:03:45
@robin hood
robin hood menulis u/ cempluk

Sekarang saya yg bertanya kepadamu soal kitab sucimu yg seharusnya kamu ikuti isi dan perintahnya dari yesus kristus.

Mohon penjelasan, adakah satu ayat saja di kitab injil yang dengan jelas dan tanpa ambigu tanpa malu-malu tanpa perumpamaan serta tanpa andai2 dan kiasan, yang mana yesus mengatakan; Akulah Tuhan atau Sembahlah Aku!!

cempluk:
pertanyaan anda tidak relevan, tapi biarlah aku menjawab sedikit:
Yesus tidak gila hormat, gila di sembah, Ia mendemonstrasikan kekuasaan ilahi yang tidak satu manusiapun dapat melakukannya kecuali Tuhan.
Ia mendemonstrasikan kasih yang begitu besar, yang tak seorang manusiapun mampu melakukannya juga.

dari hal-hal itu saja, tidak perlu Ia minta-minta untuk disembah, tapi bagi manusia berakal budi tentu sudah cukup untuk mengerti bahwa Ia, Yesus layak untuk ditinggikan.

ditinggikan sebagai apa? Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu.

tentu anda juga cukup pintar untuk memahami arti ayat alkitab di atas.
cempluk
Reply| 25 Nov 2015 21:45:33
@robin hood
menuslis u/ cempluk

"Ada dan banyak sekali cempluk... Contohnya yg sy masih ingat adalah di Quran tercantum 'manusia yg membunuh manusia lain yg tidak berdosa (kecuali manusia itu pembunuh atau perusak di muka bumi) maka sama berdosanya dengan membunuh seluruh manusia di mu muka bumi, sebaliknya jika seseorang memelihara nyawa manusia yang lai maka ganjarannya sama dengan memelihara seluruh manusia di dunia.

cempluk menulis:

anda jawab banyak sekali, tapi anda hanya bisa tunjuk satu ayat. biar saya tunjukkan pada anda, itu adalah QS al maidah : 32 isi lengkapnya begini:

32. Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi

perkenankan saya yang bodoh ini memberi ulasan ayat yang anda ajukan ini:

1. ayat ini terlalu bombastis, berlebihan, sama sekali tidak menyiratkan ajaran yang luhur. terlalu banyak bumbu, sehingga terkesan LUCU dan sama sekali bukan kata-kata ilahi. Tuhan yang benar tentu hanya perlu mengatakan,"jangan membunuh..." tanpa embel-embel....

2. ayat inipun masih bersyarat, berarti alloh masih membenarkan pembunuhan apapun alasannya

3. ayat ini tidak mencerminkan sifat maha kasih allah, karena di banyak ayat lain bertebaran perintah membunuh lalu bukankah perintah itu sama dengan perintah membunuh seluruh isi dunia?

anda gagal menawarkan ayat tandingan

saya tunggu yang lain. GBU....
robin hood
Reply| 25 Nov 2015 15:57:34
@cempluk

Sekarang saya yg bertanya kepadamu soal kitab sucimu yg seharusnya kamu ikuti isi dan perintahnya dari yesus kristus.

Mohon penjelasan, adakah satu ayat saja di kitab injil yang dengan jelas dan tanpa ambigu tanpa malu-malu tanpa perumpamaan serta tanpa andai2 dan kiasan, yang mana yesus mengatakan; Akulah Tuhan atau Sembahlah Aku!!

Jika ada, mungkin akan banyak muslim yang masuk kristen..!!

Sebaiknya, kembalikanlah kepada kitab suci anda (injil aja dulu jangan dulu Quran) karena di semua kitab suci agama islam,kristen, buda, hindu, tidak ada yg mencantumkan tuhan versi mereka tapi hanya Tuhan yg Esa/satu dan tidak ada gambar/fisik/lukisan/dll karena Tuhan sang pencipta alam semesta Maha Kuasa atas semua utusannya mulai dari Nabi Adam sampai Nabi Isa/Yesus dan nabi penutup semua nabi yaitu Nabi Muhammad SAW.

Kembalikan kepada kitab suci anda dan temukan tuhan yg sebenarnya, jangan dulu percaya kpd pendeta, gereja, paulus tapi kembalikan dulu kpd Kitab Injil, apakah itu salah?? Tentu tidak bukan??

Mudah2an mendapat pencerahan.
robin hood
Reply| 25 Nov 2015 15:44:43
@cempluk

Ada dan banyak sekali cempluk... Contohnya yg sy masih ingat adalah di Quran tercantum 'manusia yg membunuh manusia lain yg tidak berdosa (kecuali manusia itu pembunuh atau perusak di muka bumi) maka sama berdosanya dengan membunuh seluruh manusia di mu muka bumi, sebaliknya jika seseorang memelihara nyawa manusia yang lai maka ganjarannya sama dengan memelihara seluruh manusia di dunia.
Wasis Asmara
Reply| 25 Nov 2015 13:27:37
@Margono
Menulis:
Hahahaha, kamu terlihat sudah mulai meninggalkan ajaran Muhammad dan sangat merindukan nubuatan nabi Margono.
-------------------------------------------------------------------
Responsi: Wadaw, Om Margono. Saya nda niinggalkan ajaran siapa-sipa. Saya nasharani, Om. Dari dulu sampai sekarang saya nasharani sejati kok. Saya memang suka dengan noboatan Om.... Membuat saya tekikih-kikih. Kwikkk...kikkk...kwikkkk....

Menulis:
Baiklah saya akan bernubuat: Anjing-anjing gurun akan keluar dari sarang mengganggu ketertiban manusia dan manusia berakal budi akan menangkap anjing-anjing liar tersebut dan sebagian akan dijinakkan dan sebagiannya ada yg mati karena terlalu liar.
----------------------------------------------------------
Responsi: Kwikkkk...kikkkk.kwikkkkkk

Menulis:
Dek Wasis, kamu selalu mencatat gak nubuatan saya serta ayat-ayat yg saya sampaikan, sekarang sudah di ayat berapa yaa, saya terkadang seperti Muhammad juga suka lupa sampai di ayat berapa.
--------------------------------------------------------------
Responsi: Om Margono, saya nda pernah mencatat noboatanmu. Tapi akan saya coba koleksi. Kwikkkk kik kwikk...... Wadaw saya nda tau kalao Nabi Muhammad suka lupa.

Menulis:
Entar kalau sudah banyak silahkan kamu kodefikasi dan buatlah sebagai kitab suci.....konyol ya cara berpikir saya, begitulah konyolnya Muhammad, Umar dan Ustman.
------------------------------------------------------------
Responsi: Wadaw kodefikasi itu apa, Om. Jangan ketinggian bahasanya. Saya orang bodo nda ngerti maksut Om Margono. Oh, Muhammad, Umar dan Osman konyol yah??? Ya biarkan ajah toh saya nda kenal mereka.

NB. Om Margono, mau nda ketemuan dengan saya di warung Bang Toyib. Kita makan sambil bersengurauan. Saya pengin pinter kaya Om Margono. Mau yah??
Gerakan Menghafal Alkitab
Reply| 25 Nov 2015 12:50:22
@cempluk
Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diluruskan Mas Cempluk.
Di ayat injil yang Anda sebutkan sangat baik ada di Lukas 10:27 mirip bunyinya dengan Markus 22:37.
Masalahnya apa orang orang kristen sudah mempraktekan hal tsb? Tidak usah jauh jauh, Lihat bagaimana komentar yang tidak baik dari netter kristen disini yang mengatakan orang islam dengan kata kata yang kasar dan tidak baik.
Padahal di Ayat yang Mas capluk sebutkan dengan jelas Jesus memerintahkan "Berbuat baiklah kepada sesama"....
Dan
Arti sesama bisa diartikan sebagai saudara, Mungkin Mas Capluk setuju dengan pernyataan saya.
Masalahnya Banyak Netter di sini juga yang mengatakan BODOH dan TOLOL ( maaf saya menggunakan huruf besar), dan balasan kepada orang yang mengatakan Kedua kata tsb ancamannya adalah ada di Matius 5:22, bunyinya:
Dan siapa saja yang berkata kepada saudaranya, ‘Kamu tolol,’ pantas berada di hadapan Mahkamah Agama, dan siapa saja yang berkata, ‘Kamu bodoh,’ pantas berada dalam neraka api.( Matius 5:22)
Semoga Mas Cempluk dapat memberikan ilmunya kepada Netter kristen di forum ini. Tidak usah takut Mas! Selamatkanlah orang orang kristen dari Api neraka Mas.
Wasis Al Hayat
Reply| 25 Nov 2015 11:39:01
@Wasis Asmara
Reply| 24 Nov 2015 10:30:54
Ternyata menguasai eropa dan amerika tuh nda susah ya??
-------------------------------------------------------------------------
Taqiyer lagi taqiyer lagi............
oalah si nashrani gadhungan SANG MUNAFIKER
hamel
Reply| 25 Nov 2015 10:48:44
@Tama

quote:
Imigran Muslim asal Afrika Utara suka bikin onar / lempar batu ke polisi Perancis, bakar mobil2 / merusak fasilitas umum (Anarkis) bikin rusuh.

reply:
yes, betul itu. nanti kalau polisi Perancis nya membalas, mereka bilangnya kekerasan berlebihan oleh pihak kepolisian kepada rakyat sipil. Sama persis yang terjadi di palsetina. muslim militan cari gara-gara dengan militer Israel, nanti kalo dibalas bilangnya Israel menyerang warga sipil.

inti nya dalam islam adalah taqiyah sampai ambisi menguasai dunia melalui agama bisa terwujud.
mbah sawer
Reply| 25 Nov 2015 08:58:15
satu2nya agama dan pemeluknya yang selalu membuat komunitas dunia tidak tenang cuma islam dan muslim...
penganut agama (atau non pemeluk agama) lain hampir dikatakan jarang sekali atau bahkan tidak ada...
Margono
Reply| 25 Nov 2015 08:23:04
@Wasis Asmara, ini tulisanmu:
Ternyata menguasai eropa dan amerika tuh nda susah ya??
Om Margono: bernoboat dong, Om. Kwakkk kak

Tanggapan:
Hahahaha, kamu terlihat sudah mulai meninggalkan ajaran Muhammad dan sangat merindukan nubuatan nabi Margono.

Baiklah saya akan bernubuat: Anjing-anjing gurun akan keluar dari sarang mengganggu ketertiban manusia dan manusia berakal budi akan menangkap anjing-anjing liar tersebut dan sebagian akan dijinakkan dan sebagiannya ada yg mati karena terlalu liar.

Dek Wasis, kamu selalu mencatat gak nubuatan saya serta ayat-ayat yg saya sampaikan, sekarang sudah di ayat berapa yaa, saya terkadang seperti Muhammad juga suka lupa sampai di ayat berapa.

Entar kalau sudah banyak silahkan kamu kodefikasi dan buatlah sebagai kitab suci.....konyol ya cara berpikir saya, begitulah konyolnya Muhammad, Umar dan Ustman.
Tama
Reply| 24 Nov 2015 21:55:02
ISLAM bikin kotor dunia . Dimana ada islam di situ ada pedang, kemunafikan, kekerasan atas nama Jihad.

Al-Quran mengajarkan kebencian,permusuhan thd non Muslim.

Islam membawa malapetaka/ bencana bagi manusia.
Tama
Reply| 24 Nov 2015 21:47:14
Imigran Muslim asal Afrika Utara suka bikin onar / lempar batu ke polisi Perancis, bakar mobil2 / merusak fasilitas umum (Anarkis) bikin rusuh.
cempluk
Reply| 24 Nov 2015 17:37:10
@all muslims

cempluk ingin bertanya:

jika qur'an berasal dari Tuhan yang benar, tolong anda para muslim tunjukkan ayat dalam qur'an yang bisa disejajarkan dengan ajaran dari Jesus yang sering anda bilang manusia celana kolor tergantung di tiang jemuran itu:

"kasihilah Tuhan dengan segenap hatimu, dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu"
"kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri"

nah....saudara2 muslim, adakah ajaran dalam qur'an yang sejajar dengan kedua kalimat di atas?
jika Yesus hanya manusia biasa, dan allah adalah Tuhan yang maha kasih, tentu ajaran allah jauh lebih indah dari kedua kalimat sederhana di atas...

cempluk tunggu....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top