Blog / Daud Sulaiman Mendesak Umat Muslim Untuk Mengkonfrontir ISIS

 ISIS adalah sebuah organisasi Muslim, dan ini juga merupakan masalah Islam. Ijinkan saya mengatakannya lagi untuk membuatnya jelas. ISIS adalah sebuah organisasi Muslim, dan mereka adalah kanker di jantung Islam. Dan masalah ini tidak akan hilang hingga umat Muslim mengkonfrontirnya.

Aku ingin berterima kasih kepada umat non-Muslim yang, ditengah-tengah gelombang serangan-serangan ini, mereka masih tetap menekankan bahwa serangan-serangan ini dilakukan oleh sekelompok kecil umat Muslim, yaitu kaum minoritas yang disesatkan. Gol seorang teroris adalah untuk menaburkan kebencian dan perselisihan, dan dengan tidak mau menyerah maka anda sedang mengalahkan rencana-rencana mereka.

Tetapi aku ingin mengatakan sebagi seorang Muslim, kuharap kita tidak dengan terburu-buru menekankan bahwa masalah ini tak ada kaitannya dengan kita. Meskipun secara pribadi aku tak pernah membunuh seorang pun; dan tak ada dari teman-teman maupun keluarga yang pernah memilih untuk melakukan kekerasan, namun radikalisme selalu terkait dengan Islam. Dan kegagalan untuk memperlihatkan bahwa hal itu terjadi karena ketiadaan niat untuk mengembangkan toleransi, menjadikan masalahnya menjadi semakin buruk.

ISIS adalah sebuah organisasi Muslim, dan ini juga merupakan masalah Islam. Ijinkan saya mengatakannya lagi untuk membuatnya jelas. ISIS adalah sebuah organisasi Muslim, dan mereka adalah kanker di jantung Islam. Dan masalah ini tidak akan hilang hingga umat Muslim mengkonfrontirnya.

ISIS menyerang dengan menyerukan “Allahu Akbar” di semua serangan-serangan yang mereka lancarkan.

ISIS merekrut kutipan ayat-ayat Quran sebagai pembenaran atas perkosaan dan perbudakan perempuan yang mereka lakukan.

Tentara ISIS membunuh para arkeolog, pria dan wanita gay, dan orang-orang yang menolak masuk Islam karena dianggap sebagai para penghujat.

Tidak ada orang Kristen dalam ISIS. Tidak ada orang Budha, Yahudi, penyembah berhala, Taois, Houngan, Katolik, Wiccan, Hindu dan bahkan umat Scientologis dalam ISIS. ISIS adalah sebuah organisasi Muslim dan mereka membunuh dalam nama Islam.

Jadi jangan mengatakan bahwa ISIS bukan “Muslim sejati” atau bahwa mereka sesungguhnya “bukan umat Muslim”. Sama seperti organisasi besar lainnya, ISIS eksis dalam sebuah spektrum. Jangan katakan bahwa para pemuda itu tidak memiliki tujuan, tengah galau dan bepergian ke Suriah karena berpikir disana mereka akan memperoleh pekerjaan, dan bahwa mereka tidak tahu apakah Quran dibaca dari kiri ke kanan atau dari kanan ke kiri. Tetapi kita juga mendapati para professional, pebisnis dan akademisi yang saleh yang membaca Quran mereka dari awal sampai akhir, shalat setiap hari, juga terpikat masuk ke dalam radikalisme, dan sungguh-sungguh percaya bahwa gol penaklukan dari Islamic State adalah sebuah gol yang mulia. Abu Bakr Al-Baghdadi yang disebut sebagai “sang Kalifah” memiliki gelar doktor dalam studi Islamik.

Jadi jika anda merasa bahwa Muslim sedang ditekan atau dibunuh di negara-negara Muslim, saya mengharapkan anda juga sama gusarnya terhadap ISIS. Karena mereka telah membunuh lebih banyak Muslim di Irak, Suriah dan Yordania dibandingkan dengan keseluruhan tentara Amerika. Mereka telah melakukan lebih banyak kerusakan terhadap nama dan reputasi Islam dibanding negara Barat manapun. ISIS adalah musuh terbesar Islam, bukan Amerika Serikat, bukan Israel atau Perancis atau Jerman ataupun Rusia.

Kita memiliki permasalahan kita sendiri. Kita harus mengakui bahwa ini adalah masalah religius, dan kita harus memperbaharui komitmen kita menuju negara sekuler yang memperlakukan semua agama dengan setara. Saya telah mempercayai kepentingan sekularisme dalam seluruh hidup saya, dan setiap hari kepercayaan itu bertumbuh semakin kuat. Agama bukanlah cara untuk mengatur sebuah negara. Tidak agama manapun dan tidak negara manapun.

ISIS bukanlah permasalahan orang Amerika, atau orang Inggris atau orang Perancis. ISIS bukan masalah Suriah atau Irak. ISIS adalah permasalahan bagi Muslim. Dan jika anda tidak dapat mengakui hal tersebut, anda juga bukanlah seorang Muslim yang baik.

Thinkpol.ca


Add a Comment
| 53
aisakh disetubuhi muakhammat umur 9thn pakai jari
Reply| 31 Dec 2015 21:32:30
ISIS itu islam sejati, kalau ada muslim yg mengatkan ISIS bukan islam atau ISIS menyimpang dari ajaran islam, atau menilai ISIS salah dlm memahami ajaran islam, maka si muslim tsbt SEDANG MENJALANKAN AJIAN TTAKKIYA .... dan pada saat bersamaan akal pikirannya DIPUTUSKAN SAITON
muslim PENGIDAP islam memiliki perilaku ANEH,..
daanish dayyan
Reply| 31 Dec 2015 10:44:19
tidak semua Muslim adalah teroris!
namun faktanya adalah "semua Teroris agamanya islam"
alvin
Reply| 04 Dec 2015 15:58:43
tentu penulis ini pada intinya tetap mendiskreditkan Islam yang identic dengan ISIS atau sebaliknya.
tapi justru semakin tidak menunjukkan kepahaman penulis mengenai Islam.

Di awal surat Al-Baqarah, Allah Subhanahu wa Ta’ala menyebutkan tiga golongan manusia:
1. Kaum mukminin
2. Orang-orang kafir
3. Orang-orang munafik

Allah Subhanahu wa Ta’ala membeberkan kepada kaum mukminin di dalam ayat-ayat tersebut tentang kebusukan hati orang-orang munafik dan permusuhan mereka kepada kaum mukminin.

Allah Subhanahu wa Ta’ala menerangkan bahwa mereka adalah orang-orang yang berbuat kerusakan namun mengklaim sebagai orang yang melakukan perbaikan:
Apabila dikatakan kepada mereka, “Janganlah kalian melakukan kerusakan di muka bumi.” Maka mereka berkata, “Kami hanyalah orang-orang yang melakukan perbaikan.” Ketahuilah, mereka adalah umat yang melakukan kerusakan namun mereka tidak mengetahuinya. (Al-Baqarah: 11-12)
maka ISIS jelas melakukan perusakan di muka bumi dan itu adalah ciri munafik.
onanon
Reply| 04 Dec 2015 09:52:36
@Oka situmeang menulis:Varsi alquran jg mengatakan yesus berada di sorga, malah paling terkemuka di dunia dan akhirat tanggapan: apa benar tentang Yesus di ceritakan disana? tolong ceritain untuk berbagi
olivia
Reply| 03 Dec 2015 21:24:00
Mata dunia sekarang mulai terbuka, apa itu Islam yang sesungguhnya. ISIS adalah wajah Islam yang sesungguhnya. Di Indonesia wajah Islam terselamatkan oleh Pancasila dan budaya bangsa yang sejatinya ramah dan halus, sehingga Indonesia tidak menjadi seperti negara2 Islam seperti Pakistan, Iran, Irak, Afganistan, Suriah.
Oka situmeang
Reply| 01 Dec 2015 05:10:23
@akang
Varsi alquran jg mengatakan yesus berada di sorga, malah paling terkemuka di dunia dan akhirat
Ny. Siti Autisyiah
Reply| 30 Nov 2015 12:42:16
@ sandro

Gak usah deh pake argumen balik nuduh. Udah basi cara berkelit ente. Mending deh ente bikin situs seperti buktidansaksi versi islam. Dan boleh kalian tulis kejelekan ajaran kristen di situs versi islam, pasti kami akan masuk utk memberi argumen kami. Asal jgn di sensor aja tulisan2 kami. Toh ente nulis di situs ini kan juga gak di sensor, bukan ?
Sudah banyak tulisan dan artikel di situs ini yg muslim gak bisa jawab...paling bisanya berkelit kayak ular yg akan mematikan mangsanya. Tulisan ente sdh banyak yg balas tapi terlihat ente gak bisa fokus menjawabnya...kasihan....lulusan pesantren ya...??? kalau gitu tolong deh sebutkan satu aja merk hp yg buatan negara arab sono...??? Bukankah semuanya buatan negara kafir...??? Otak islam jauh kalah dari yg komunis apalagi kristen...!!! Ngaca dikit ah...!!!
orang
Reply| 29 Nov 2015 19:43:14
@Gerakan menghapal Alkitab (GMA)

GMA: Gunakan Logika bukan Dogma pendeta,

O: kwkwkkwkwkw justru karena menggunakan logikalah maka umat Kristen mengatakan Yesus Kristus adalah Tuhan
Kenapa begitu ?
Karena Yesus Kristus disebut Tuhan maka yang kita harapkan adalah
1. Turun ke dunia dengan cara yang luar biasa
2. Tidak berdosa
3. Melakukan perbuatan perbuatan gaib dalam bentuk mukjizat
4. Memberikan kesan berbeda yang kuat dengan manusia lain
5. Mengucapkan kata kata terbesar yang pernah diucapkan
6. Meninggalkan pengaruh yang abadi dan universal
7. Memuaskan dahaga rohani manusia
8. Menunjukkan kuasa atas maut.

GMA: tidak perlu mencari jawaban di Sarapan pagi.

O: Betul makanya saya yang akan menjawab nya

GAM: Situs Sarapan pagi terbukti tidak logis, banyak penjelasan yang tidak masuk akal dan dipaksakan.

O; Kalau tidak logs maka buktikan dong dan bila anda tidak bisa membuktikan berarti anda hanya ASBUN
orang
Reply| 29 Nov 2015 19:40:47
@Gerakan Menhaal Alkitab

GMA" Kesimpulannya:
Yesus bukan Tuhan, Yesus tidak pernah mengatakan dirinya adalah Tuhan. Konsili Nicea adalah bukti Yesus bukanah Tuhan.

O: Yesus Kristus tidak pernah mengucapkan kata kata yang dibuat muhammad terhadap sesembahannya yaitu "akulah tuhan dan sembahlah aku"
Lalu apakah bila tidak ada kata kata tersebut apakah membuktikan Yesus bukan Tuhan?
Tentu saja tidak dong
Yang harus anda ingat dan pahami adalah Tuhan bukan hanya berdasarkan kata kata tapi karyan-Nya dan aslanya(hakekatnya)

Kata kata yang ducapkan Tuhan haruslah yang mempunyai otoritas
Kalau kata kata "akulah tuhan, sembahlah aku" adalah kata ata yang tidak mempunayi otoritas dan terlihat bahwa kata kata ini seperti mengemis ngemis minta disembah
Nah kata kata "akulah tuhan, sembahlah aku" ini bisa cocok dipakai oleh Iblis yang ingin menyamai Tuhan

GMA: Wajar jika dari 66 kitab, 1189 pasal, 31.173 ayat, 773.692 kata, 40 penulis INJIL tidak ada kata dari Yesus :
"Saya Adalah Tuhan"

O: KWKWKWK kalau Yesus perkataan-Nya mempunyai otoritas sedangkan kata kata allah swt yang dibuat muhammad seperti "saya adalah tuhan" seperti sales yang minta diakui sebagai tuhan

GMA: Injil mempertegas kedudukan Yesus:
Yesus berkata dalam Yohanes 14:28, 'Bapa lebih besar daripada Aku' .

O: Yesus mengatakan ini berkaitan dengan kemanusiaan-Nya dan sebagai mengambil posisi sebaga Utusan Tuhan
orang
Reply| 29 Nov 2015 19:30:57
@Gerakan Menghapal Alkitab (GMA)

GMA: Yesus baru disahkan diangkat menjadi tuhan pada konsili Nicea.

O: Yesus Kristus adalah Tuhan berdasrkan Alkitab dan Yesus adalah Tuhan yang hidup dan oleh karena itu Yesus sering menemui umat manusia yang mendapat anugerah dari-Nya.

GMA: Sementara Pendapat dari Arius yang berpendapat Yesus hanyalah manusia biasa justru dikecam dan Arius pun dibunuh.

O: Arius mempercayai Yesus sebagai Juruselamat dan Anak Allah serta penebus dosa
Sampai pada pemahaman teologis kepada Yesus , Arius menafsirkan bahwa Yesus tidak setara dengan Tuhan tapi dibawah Tuhan Bapa
Bila ini yang diyakini oleh Arius maka konsekuensinya adalah bahwa dengan mempercayai Yesus sebagai penebus dosa, juruselamat maka Arius adalah penyembah berhala
Dan aliran Arius banyak menyebar ke Arab dan Iran
Di tanah Arab (Mekkah ) banyak yang menjadi pengikut Arius ini (Nashrani/Nestorian/Ebionit)

Jadi d sini memang ada persamaan antara ajaran islam dengan alirann nasharani/nestorian/ebionit
Muhammad mengambil posisi sebagai Yesus sebagai perantara syafaat kepada sesembahannya
Lalu membuat cerita Yesus yang berbeda di dalam AQ nya sehingga menjadikan nabi isa di dalam AQ hanyalah sebagai tokoh fiktif
orang
Reply| 29 Nov 2015 19:13:06
@Gerakan Menghafal Alkitab (GMA)

GMA: Semua kristen setuju jika Yesus datang ke dunia untuk melakukan penebusan dosa.

O: Betul
Karena itulah Yesus Kristus adalah Tuhan

Nah di Islam mempercayai bahwa batu berhala hajar aswad dapat menghapus dosa begitu juga yang dipercyai muhammad bahwa allah swt dapat menhapus dosa
JAdi kesimpulannya adalah allah swt=batu hajar aswad

GMA: Pertanyaannya, Jika Yesus rela melakukan itu semua di tiang salib, mengapa Pada cerita sebenarnya Yesus justru enggan untuk disalib, ingat cerita di injil saat Yesus menyuruh murid muridnya untuk membeli pedang dan melakukan pertahanan, bahkan Yesus sampai bersujud meminta pertolongan kepada Tuhan saat dirinya akan ditangkap.

O: Coba anda tuliskan ayat ayatnya supaya anda tidak dikatakan ASBUN

GMA: Untuk orang yang berakal, timbul pertanyaan:
Apa Yesus rela menyerahkan dirinya sebagai penebus dosa manusia?

O: Yesus mati di kayu salib sebagai penggenapan nubuat dan sebagai kurban enebusan dosa

GMA: jika Iya, buat apa pedang yang Yesus pegang?

O: Coba anda buktikandi dalam Alkitab bahwa Yesus membawa pedang

GMA: Sungguh tolol pemikiran dan akal orang orang kristen di Blog ini.

O: Pemikiran umat Kristen di sin sesuai apa yang ada di dalam Alkitab
Sedangkan muslim tidak penah tahu apa yang ditulis di dalam AQ sehingga muslim tidak tahu siapa tuhannya sendiri

GMA: Bahkan...
Kristen adalah satu satunya agama yang memilih tuhan sendiri...

O: Wong Yesus Kristus hanya satu satu kok dan membuktikan diri-Nya adalah Tuhan makanya umat Kristen mengatakan Yesus Kristus adalah Tuhan
Yang pasti adalah muhammad memilih tuhannya sendiri dari 360 berhala di kabah
Anton
Reply| 29 Nov 2015 15:30:57
@Gerakan Menghafal Alkitab
Kamu itu idiot banget. Nama yg kamu gunakan makin menambah keidiotan kamu, karena kenyataannya kamu enggak tau apa2 tentang alkitab, itulah cara orang2 islam yg tidak tau malu, padahal itu menambah keidiotannya.
Lu bisa sebutin gak ayat yg menyatakan yesus enggan disalib? Yesus meminta pertolongan waktu ditangkap? Atau yesus memegang pedang?
Emang klo ada ayat yg menyatakan yesus itu Allah/Tuhan, lu mau percaya, gue rasa enggak, karna lu itu idio banget. Pokoknya semua umat islam itu idiot banget.
Codet
Reply| 29 Nov 2015 10:22:51
Sangat sangat jelas kok kalo ISIS itu Islam banget...
Ny. Siti Autisyiah
Reply| 29 Nov 2015 08:16:48
@sandro

Kami tidak membenci muslim, yg kami benci adalah ajaran islamnya yg sangat bertolak belakang dgn hati nurani manusia yg terdalam. Ente bilang isis adalah buatan AS mengutip ucapan Obama dan Hillafy....oh....sungguh bodoh dan dan dangkalnya pemikiran kamu ini. Tanya : Mengapa..?

1. Bila AS yg membuatnya, kenapa islam mau dibodohi...?
2. Bila AS benar yg membuatnya....ya wajarlah sebab umat islam merasa agamanyalah yg paling benar, sementara didalam islam banyak sekali sekte yg saling berlawanan...!
3. Yang sebenarnya terjadi adalah....alquran memang mengajarkan kebencian dan perlawanan terhadap nonmuslim yg dikatakannya sbg haram, kafir dan patut dibunuh....!!!

Yang saya ketahui islam adalah agama pembenci nonmuslim dan semua yg tidak berbau islami....jgn2 ente juga termasuk pembenci nonmuslim termasuk semua kami yg nonmuslim di forum ini....!

Kalau begitu lebih baik ente tinggalkan forum diskusi ini dan buat sendiri situs semacam ini ala islam. Nanti kami semua akan memasukinya dan harap jgn sensor tulisan2 kami. Berani nggak...?

Atau jgn lagi kalian yg muslim menggunakan semua teknologi maju buatan nonmuslim yg kalian juluki sbg kafir. Justru islamlah agama setan kafir dari neraka....!!!
Mihokking
Reply| 29 Nov 2015 01:09:28
@Gerakan Penghafal Alkitab
Menulis "Pertanyaannya, Jika Yesus rela melakukan itu semua di tiang salib, mengapa Pada cerita sebenarnya Yesus justru enggan untuk disalib, ingat cerita di injil saat Yesus menyuruh murid muridnya untuk membeli pedang dan melakukan pertahanan, bahkan Yesus sampai bersujud meminta pertolongan kepada Tuhan saat dirinya akan ditangkap.
Untuk orang yang berakal, timbul pertanyaan:
Apa Yesus rela menyerahkan dirinya sebagai penebus dosa manusia? jika Iya, buat apa pedang yang Yesus pegang?
Sungguh tolol pemikiran dan akal orang orang kristen di Blog ini."

Tanggapan...
Argumenmu adalah pemikiran kiai yang ngawur...
Kamu tahu berapa pedang yang dibawa ?
Yesus sendiri apa bawa pedang seperti Mamad?
Pedang yang dibawa Murid Yesus adalah alat untuk menunjukkan Bahwa Yesus berkuasa. Petrus yang sempat memotong telinga saah satu pasukan Romawi sama Yesus telinga itu dipasang kembali.

Bahkan Petrus ditegur karena menggunakan pedang (pengajaran yang sangat sehat dan benar. Berbeda dengan pengajaran nabimu Mamad.

Jadi yang tolol siapa?
Mihokking
Reply| 29 Nov 2015 00:17:28
@ Sandro.
menulis "dr artikel itu keliatan banget dangkalnya pengetahuan n obsesi untuk mencela Islam...coba deh buka fakta pengakuan obama(saat kepleset bicara) , atw bahkan hillary clinton sndiri akui..isis buatan as n sekutu (israel n inggris)..
sy faham orang kristen itu bodoh...hny terobsesi mencela Islam dgn karangan cerita ngawur tdk berdasar fakta...dan sdh pasti menutup mata trhdp fakta yg ada...prinsipnya yg penting mencela Islam wlau dgn memaksakan cerita ngawur sbgai alasannya..."

Tanggapan ...
Kalau ISIS buatan Amrik, Israel dan Inggris kenapa Kamu, FPI, Taliban, Hamas, Boko haram, dll yang mengaku Islam beneran tidak ikut berjihat sampai mampus untuk menghancurkan ISIS.

Isis (Islam State of Iraq Siria) Isis Justru islam sejati
Kamu masih islam imannya jauh dibwah Imam Saodra, Amroji, Dr. Asyari dll
sandro
Reply| 28 Nov 2015 22:39:21
@Ny. Siti Autisyiah
dr artikel itu keliatan banget dangkalnya pengetahuan n obsesi untuk mencela Islam...coba deh buka fakta pengakuan obama(saat kepleset bicara) , atw bahkan hillary clinton sndiri akui..isis buatan as n sekutu (israel n inggris)..
sy faham orang kristen itu bodoh...hny terobsesi mencela Islam dgn karangan cerita ngawur tdk berdasar fakta...dan sdh pasti menutup mata trhdp fakta yg ada...prinsipnya yg penting mencela Islam wlau dgn memaksakan cerita ngawur sbgai alasannya...
Hun
Reply| 28 Nov 2015 20:33:32
@Gerakan Menghafal Alkitab menulis:
Kristen adalah satu satunya agama yang memilih tuhan sendiri...

Respon:
Semua juga manusia memilih Tuhan mana yang mau disembah dan ada juga yang memilih tidak percaya Tuhan..makanya manusia yang percaya Tuhan memilih agama yang sesuai...
Hanya di islam tuhan diciptakan manusia dari hayalan... allah swt hanyalah tuhan hayalan muhammad yang akhirnya disahkan jadi tuhan islam...

@Gerakan Menghafal Alkitab menulis:
Yesus baru disahkan diangkat menjadi tuhan pada konsili Nicea.

Respon:
Buktikan saja kalau sebelum konsili Nicea Yesus tidak dianggap Tuhan..bisa?? Ngomong doang tanpa bukti sih...allah swt juga bisa..

Muslim selalu menuduh Paulus yang menjadikan Yesus jadi Tuhan... padahal Paulus hidup jauh sebelum konsili Nicea...
Terus tuduhan yang benar yang mana nih?? Yesus jadi Tuhan sejak Paulus atau sejak Konsili Nicea??
Muslim membuat tuduhan palsu saja gak becus...

@Gerakan Menghafal Alkitab menulis:
Sementara Pendapat dari Arius yang berpendapat Yesus hanyalah manusia biasa justru dikecam dan Arius pun dibunuh.

Respon;
Emang islam...pake bunuh-bunuhan... Jangan kamu kira pendahulu Kristen itu seperti islam yang selalu menyelesaikan masalah dengan "bunuh".....
Ajaran Arius itu walau menyimpang, tapi tetap ada sampai sekarang, bahkan di Indonesia juga ada pengikutnya...
Kalau Arius saat itu dibunuh...tidak mungkin ajarannya masih ada sampai sekarang....
Hun
Reply| 28 Nov 2015 20:21:44
@Gerakan Menghafal Alkitab
Syarat menjadi tuhan menurut islam:
1. Harus pernah mengaku "Aku adalah Tuhan"...
2. Harus pernah memerintahkan "Sembahlah aku"...
3. Jumlahnya harus sebiji, satu...(padahal katanya tuhan tidak bisa diukur..)
4. Harus tidak boleh kelihatan...
5. Tidak bisa punya anak tanpa istri...
6. Dll...masih banyak...
Hanya di islam tuhan diatur oleh manusia...bahkan syarat jadi tuhan juga muslim yang menentukan...
Koq bisa ya ada orang mau menyembah tuhan seperti itu???
Ny. Siti Autisyiah
Reply| 28 Nov 2015 18:08:13
Bagus benar gambar diatas...! Sesama umat manusia terlebih lagi sesama islam aja saling menyiksa apalagi kami yg nonmuslim bakal jadi dendeng dibuat oleh para muslim keparat, biadab, bengis, beringas tidak berperikemanusiaan ...sama spt nabi cabul nan beringas kelakuannya....!!!

Islam sangat berperikebinatangan....melebihi kelakuan setan-iblis penghuni neraka....ini adalah kejahatan kemanusiaan yg sangat nyata yg hanya manusia berhati iblis aja yg bisa melakukannya....!!!

Syukur Puji Tuhan, pengikut Yesus Kristus tidak pernah diajarkan oleh Yesus hal spt ini....bukti bhw kalian bisa membedakan mana ajaran Tuhan Sejati dan ajaran setan-iblis.... mereka yg muslim seharusnya bertobat setelah masuk ke forum ini meninggalkan ajaran biadab melebihi p k i atau setan-iblis sekalipun....!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top