Blog / Penelitian Menunjukkan Bahwa Islam Merupakan Agama yang Paling Dipenuhi Kekerasan

Penelitian Menunjukkan Bahwa Islam Merupakan Agama yang Paling Dipenuhi Kekerasan

 

Quran and gun

 

Bersama dengan sejumlah asisten peneliti, ahli linguistik berkebangsaan Denmark, Tina Magaard menghabiskan waktu tiga tahun untuk meneliti teks-teks yang berasal dari 10 agama terbesar di dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menginvestigasi apakah agama-agama tersebut mendorong tindak kekerasan.

Kesimpulannya sangat jelas : “Teks-teks agama Islam sangat berbeda dengan teks agama lain karena dalam tingkatan tertentu, menyerukan kekerasan dan sikap agresif terhadap pengikut agama lain. Terdapat juga dorongan langsung untuk melakukan teror ..... Lebih jauh lagi, di dalam Qur’an terdapat ratusan dorongan untuk melawan orang yang memiliki kepercayaan lain.”

Ayat-ayatnya sangat jelas dan tanpa menghilangkan konteksnya. Salah satu ayat yang berhubungan dengan non-Muslim adalah : “Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir, maka pancunglah batang leher mereka” (QS 47:7).

Praktek Kekerasan

Islam bukan saja merupakan agama yang paling banyak dipenuhi kekerasan dalam teksnya. Sebuah studi mendalam yang didasarkan pada wawancara 45.000 subjek wawancara juga menegaskan bahwa Islam merupakan agama yang paling banyak mempraktekkan kekerasan.

Studi tersebut menunjukkan bahwa Islam merupakan satu-satunya agama di dunia di mana pengikutnya menjadi semakin dipenuhi kekerasan ketika kepercayaan mereka terhadap agamanya semakin mendalam.

Teror

Tampaknya fakta bahwa Islam merupakan agama yang paling dipenuhi kekerasan merupakan alasan mengapa sejak 11 September 2011 kaum Muslim telah melancarkan lebih dari 27.000 serangan teror mematikan atas nama Islam. Hal ini setara dengan 2.000 serangan per tahun, atau 5 serangan per hari.

Fakta lain adalah bahwa jumlah Muslim di dunia Barat semakin meningkat secara dramatis dan mereka semakin religius: 75% Muslim di Eropa berpikir bahwa teks-teks dari agama yang dipenuhi kekerasan tersebut harus diterima mentah-mentah.

Barangkali hal inilah yang menyebabkan 80% orang Turki di Belanda melihat bahwa “tidak ada yang salah” dengan jihad melawan non-Muslim. 27% anak muda Perancis dan 14% anak muda Inggris di bawah 25 tahun bersimpati dengan teror genosida yang dilakukan Islamic State. Kemungkinan besar angka ini mencakup sebagian besar anak muda Muslim yang terdapat di kedua negara.

Eropa akan menghadapi tantangan terbesarnya.

 

 

Sumber: jihadwatch.org


Add a Comment
| 92
aisakh horni berat sama abusawatf, bang nabi mamad swa berlagak bego
Reply| 27 Dec 2015 22:17:31
Sudah seharusnyalah si musliem dan slimah merenungkan SEJENAK, mengkritisi Islam, dengan bertanya pd diri sendiri, Kenapa ISIS MENYEBARKAN ISLAM MENGGUNAKAN KEKERASAN DGN MENGATASNAMAKAN ALKURAN???

Menculik para jurnalis-wartawan yg kemudian memenggal kepala mereka seraya berteriak allahuakbar?

ISLAM BUKANLAH SEBUAH AGAMA, ISLAM TAK LEBIH BAIK DARI PAHAM KOMUNISME YG KIAN HARI KIAN DILUPAKAN DAN DITINGGALKAN...ISLAM PUN SEGERA MENYUSUL SEIRING SEMAKIN TINGGINYA AKTIVITAS TEROR MUSLIM DI DUNIA DAN TENTU PERAN TEKNOLOGI UTAMANYA INTERNET DLM M3NGUNGKAP AJARAN ISLAM YG SARAT AKAN KEKERASAN, PORNOGRAFI, DAN HASUTAN KEB3NCIAN. SETELAH MELALUI PERIODE PENGENALAN ISLAM M3LALUI INTERNET, MAKA ISLAM AKAN DIBEDAH SECARA BEBAS OLEH SELURUH MEDIA MASSA...DAN SAAT ITU SUDAH SEMAKIN DEKAT MELIHAT PESATNYA KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN ANAK ANAK ZAMAN SEKARANG SANGAT GANDRUNG IT ...Islam mendekati masa kehancurannya.

Akan semakin banyak orang akan menjadi ATHEIS...ANAK ANAK TUHAN, KRISTIANI MEMILIKI TANGGUNGJAWAB UNTUK M3NGINJILI MEREKA.
Josh
Reply| 22 Dec 2015 16:58:24
Kelompok ISIS kini sudah beroperasi di Pakistan. Saat ini, ISIS secara resmi telah mulai melakukan kampanye teror terhadap beberapa target, termasuk umat Kristen.

Baru-baru ini sebuah Masjid Syiah dibom oleh ISIS. Bersamaan dengan teror terhadap kelompok Islam Syiah, ISIS juga menyebarkan selebaran ke organisasi-organisasi Kristen di seluruh Pakistan, dengan menggunakan korps surat berlambang ISIS. Salah satu pesan selebaran tersebut berbunyi,”Kalian harus masuk Islam kalau tidak kalian akan dibunuh”.

Umat Kristen dari Youhanabad (kata ini berarti Tanah Yohanes) saat ini sudah dan sedang melarikan diri. Youhanabad merupakan komunitas Kristen terbesar di Lahore, Pakistan.

Penduduk di wilayah Youhanabad berjumlah sekitar 300.000 orang. 97% penduduk tersebut adalah penganut Kristen. 80% populasi Youhanabad telah melarikan diri. Ada penduduk Kristen yang masih bertahan tetapi tinggal bersama saudara-saudaranya yang Muslim di kota lain sementara kebanyakan sudah melarikan diri meninggalkan kota tersebut.

Minggu lalu sebuah gereja diserang di daerah tersebut, sudah 44 orang Kristen yang mati syahid dan 22 orang korban serangan kelompok ekstrimis tersebut masih dirawat di rumah-sakit.
Hun
Reply| 17 Dec 2015 00:09:33
@sandro mennulis:
semua injil yg ada sekarang ini saya tolak karena semua hanya karangan manusia biasa berisi retorika2 khayalan n halusinasi,

Respon:
Bukannya yang berhalusianasi itu adalah muhammad waktu kena ayan??
Wah..kalau benci Kristen jangan menyindir muhammad dong!!!
Oh..ya...tuduhanmu diatas tentang injil itu hanya karanganmu atau ada dasar omongan allah swt??
Bisa kamu tunjukkan omongan allah swt yang mengatakan seperti itu??
Koq yang saya temukan malah ini:

”Maka jika engkau (Muhammad) dalam keragu-raguan tentang apa yang kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum engkau. Sungguh telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali engkau termasuk orang-orang yang ragu” (QS 10:94).

”Katakanlah, ’Maka ambillah Taurat dan bacalah dia jika kamu orang-orang yang benar”. (QS 3:93).

Masih banyak yang lain sih...
Hati-hati lho..jangan sampai saking semangatnya kamu membenci Yahudi dan Kristen, malah kamu mengencingi omongan allah swt...!!!
cella
Reply| 16 Dec 2015 18:41:02
Hanya org yg tdk punya hati nurani saja yg bs percaya bhw islam itu myembah Tuhan yg maha esa.apalagi itu dr arab dan nabinya sendiri saja da blg dia tdk myembah Allah bangsa yahudi(israel).tauhid (satu) tp mati cuma zat(batu) jg percuma.apalagi sejarah hidup nabinya...skrg melihat hasil ajarannya aja sangat myedihkn..Tuhan itu Setia.klw ada yg mgajari manusia utk tdk setia(byk istri) itu uda pasti bukan dr Tuhan..Sadarlah..
sandro
Reply| 16 Dec 2015 13:16:32
@CELLA
semua injil yg ada sekarang ini saya tolak karena semua hanya karangan manusia biasa berisi retorika2 khayalan n halusinasi, terbukti banyak ayat2 injil dr berbagai jenis yg saling berkontradiksi...jadi injil sekarang adalah injil palsu, banyak nubuat yg gagal total, ga sesuai fakta, ngawur, dan asal tulis....
lihat dikomen2 saya diartikel lain: Blog / Kapolda Metro Jaya: Pancasila dengan Islam Tidak Kompatibel,
dimana disitu saya tulis bahwa ajaran Kristen adalah jiplakan dari pagan-pagan kuno yg sudah eksis kala itu seperti mesir, romawi, majusi, hindu, babilonia, dan ajaran-ajaran animisme lainnya..mungkin pengarang ajaran kristen KURANG KREATIF dengan menjiplak konsep kepercayaan dan ketuhanan dari pagan-pagan kuno yg sudah ada sebelumnya…..
kenapa saya masih mengutip ayat2 injil yg ada sekarang agar para umat yg sesat dan bodoh itu sadar dan kritis terhadap dogma sesat kristen, pake logika akal sehat, jangan membabibuta dengan iman semu dengan retorika2 halusinasi ga jelas, seperti yesus sekarang disurga, yesus jadi tumbal penebus dosa, yesus jelmaan Allah, yesus anak Allah, dll dengan dasar halusinasi pengarang alkitab, dengan mengarang2 cerita bualan dan dibuat2sendiri, padahal keonsep ketuhanan Kristen terbukti sangat amburadul DAN kebodohan kristen pun lengkap dengan cara mereka melakukan celaan ke Muslim dengan menafsirkan ALQuran secara bodoh, dan ngawur, dengan mengambil cerita2 yg dikarang musuh2 Islam, membelokkan dan memplesetkan fakta dan kebenaran
Islam adalah SATU SATUNYA agama dengan Ketuhanan monoteis (tauhid) dan agama penyembahan kepada Tuhan Yang Esa,Ketauhidan menempati posisi sangat tinggi dalam Islam. Muslim hanya menyembah Allah Yang Maha Esa, tanpa ada oknum2 lainnya…
Kesesatan ajaran pagan2 kuno kebanyakan berasal dari dibuat2nya oknum2 selain Tuhan Yang Maha Esa, dengan konsep menjelma jadi Malaikat, menjadi dewa, anak Tuhan, reinkarnasi Tuhan, atau manusia jadi dewa selanjutnya bisa disembah jadi tuhan, dan konsep2 hoax lainnya yang dasarnya berasal dari khayalan manusia penyesat
CELLA
Reply| 16 Dec 2015 09:29:52
@sandro
Dalam Injil ini tak ada satu keterangan pun yg mengatakan bahwa Lukas adalah murid Yesus. Pendapat yg mengatakan bahwa Lukas dan Markus adalah nama lain dari Bartolomeus dan Thomas adalah tidak benar, karena tidak ada ayat dan fakta sejarah yg mendukungnya..
Riwayat lain mengatakan bahwa Lukas adalah dokter pribadi Paulus. Karena dalam Injil Lukas (Kisah Rosul2) kelihatan sekali kalau Paulus sangat diagungkan, bahkan mendapat gelar Hermes (Dewa Romawi yg terkena.
tanggapan:kenapa km byk ambil di injil lukas bukannya kmrn km menolaknya..bacalah injil secara keseluruhan dan harus bs mrngerti "perumpamaan".wahyu byk cerita akhir jaman.kalau waktu TUHAN BUAT MANUSIA untuk percaya dgn darah pengampunanNya da genap dan sampai akhir manusia masiH tdk percaya keselamatn adalah anugrah..sudah pasti TUHAN AKAN MENGHANCURKAN MRK DI NERAKA.
sandro
Reply| 15 Dec 2015 22:32:53
Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.
"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku" (Lukas 19: 27).
Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.
"So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds. (From the NIV Bible, Revelation 2: 22 - 23)". "Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui.." (Wahyu 2: 23).
Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.
"Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10: 34). "AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! " (Lukas 12: 49). "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN" (Lukas 12: 51).
Yesus kejam dan senang merusak lingkungan.
"Sesampainya di Yerusalem Ia masuk ke Bait Allah. Disana ia meninjau semuanya, tetapi sebab hari sudah hampir malam Ia keluar ke Betania, YESUS MERASA LAPAR. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau ia mendapat apa-apa dari pohon itu. Tetapi waktu ia tiba disitu, ia tidak mendapatkan apa-apa, selain daun -daun saja, SEBAB MEMANG BUKAN MUSIM BUAH ARA. Maka katanya (yesus) kepada pohon itu : JANGAN LAGI ORANGPUN MAKAN BUAHMU SELAMA-LAMANYA. Maka menjadi layulah pohon ara itu". (Markus 11: 11 - 14).
cella
Reply| 13 Dec 2015 17:42:57
Dlm perjanjian lama musa di pimpin oleh malaikat TUHAN YHWH (malaikat yg menjadi tiang awan dan tiang api) Dgn Nama YHWH bangsa israel di bebaskn dari perbudakkn jasmani.skrg dlm perjanjian Baru Firman Allah Turun Sendiri jadi manusia dgn Membawa Nama Allah Yg lebih Dahsyat Lagi Nama YESUS supaya setiap org yg percy kepada Nama Yesus bisa di bebaskn dari perbudakan dosa(kuasa Iblis). Kisah Para Rasul 2:21 Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan. Dan Kisah Para Rasul 22:16 Dan sekarang, mengapa engkau masih ragu-ragu? Bangunlah, berilah dirimu dibaptis dan dosa-dosamu disucikan sambil berseru kepada NamaTuhan! Dan
Roma 10:13 Sbab, barangsiapa yang berseru kpd nama Tuhan, akan diselamatkan.
Jd dgn mempercayai bhw Yesus adl Firman Allah yg mjadi manusia dan darahnya di tumpahkan di kayu salib buat mghapus dosa kita.(perjanjian lama manusia di ampuni dg darah binatang tp itu hrs berulang2 krn tdk sempurna).jk kt berseru kpd Nama Yesus(Nama Bapa,anak,dan Roh kudus)dan mgakdikt org berdosa yg tdk bs selamat tanpa darahNya dan minta pgampunannya mk kt di selamatkn.spt anak sulung israel yg tdk mati krn ada darah binatang di ambang pintu mrk(keluaran 12).maka nanti kita jg tdk akan mgalami kematian kekal di neraka krn ada darah Yesus yg mbebaskan kita.Puji Tuhan.aku berhrp anak2 Tuhan harus selalu menghargai Darah Yesus dgn melakukan semua perintah Yesus sbgi tanda kita bsyukur..dan mau mgabarkn injil ini ke semua manusia krn Yesus jg mati Buat mrk..byk manusia percaya Yesus itu nabi tapi tdk percaya Yesus Itu Anak Allah(Firman jd manusia) mrk adl antikris 1 Yoh 2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankh dia yg myangkal bhw Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang mnyangkal baik Bapa maupun Anak.kalau kita tdk terima Yesus sbgi kristus(juruselamat) berarti kita jg menolak Bapa.luk 10:16....barg siapa mnolak Aku dia mnolak Dia yg mgutus Aku(yesus).
aisakh selingkuh dgn abu surupyan si muakkhamt onta swa setres
Reply| 13 Dec 2015 09:59:44
Pegang alquran sambil n enteng pistol buat bikin teror, ini yang ditiru FPI.
Alquran dkk telah menginspirasi muslim utk berbuat kekerasan kepada setiap org yang bukan sekedar dgn nya.
Butuh KEBODOHAN DAN HATI BEBAL utk mengikut ajaran ISLAM. Bgmn mungkin SI PEDOPHILIS muakkhammad swa seorang nabi mulia, moral bejatnya bukti si onta adlh jelmaan iblis. Muslim mendustakan perilaku PEDOPHILIS, "membuntingin" anak mantu sendiri Dsbnya (baca alquran dkk utk tahu kebejatan onta seekor ini). Tapi muslim sbg korban terbesar islam mengatakan tidak atau setidaknya menyembunyikan kebenaran akan kebejatan moral si onta dgn ilmu TAQQIYA. Maka KEBODOHAN, BEBAL HATI, TAQQIYA adalah bintang utama moralitas untuk menajadi pengikut si PeDOPiLI Muakkhammad onta. Iman muslim membabi buta thdp muakkhamat.

Iman dan logika semestinya sejalan atau setidaknya saling mendukung, bukan membabi buta Ala TAQQIYA.
cella
Reply| 12 Dec 2015 20:51:53
Allah israel emang beda dgn allah swt.. Allah di alkitab itu adl gelar..Allah artinya "yg di sembah"bukan Nama..tp Allah bagi saudara muslim itu adalah nama. Cth: Keluaran 3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.di dlm perjanjian lama Nama Allah israel yg diberikn kepada malaikat Adl YHWH..tp di dlm perjanjian Baru nama Allah israel yg di berikn kepada Anak adl Yesus.jadi Nama Bapa,Anak dan Roh Kudus Adalah Yesus.ayatnya Yohanes 17:11-12 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telaAnaktentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.(YESUS adl nama BAPA). Matius 1:21 (TB) Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka."(YESUS adl nama Anak) dan Yohanes 14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.(nama ROH Kudus adl YESUS. Matius 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa,Anak dan Roh Kudus..Makanya klw org kristen memanggil TUHAN YESUS.itu artinya Uda mencangkup Bapa,Anak dan Roh kudus.
Hana
Reply| 12 Dec 2015 17:35:09
@Alvin
Untuk membela Islam kamu selalu menunjukan gereja diluar Indonesia itu selalu kosong umat yang beribadah. Kamu sama dengan muslim lainnya hanya untuk memperlihat bahwa Islam benar dengan memperlihatkan keburukan agama lain, kalau agama lain salah berarti Islam benar. Aneh jalan pikiran kalian itu, tidak mandiri tergantung agama lain.

Kamu mengatakan hanya di Indonesia dan Philipina saja gedung gereja selalu penuh, di luar itu kosong melompong. Dari mana kamu dapat informasi itu? dari tabloid Islami Sobilli yang selalu Taqia itu ya? hahahaha....

Sekarang jamannya kebangkitan iman gereja-gereja. Coba kamu lihat TV U-Channel, gedung gereja sebesar mall di USA sana selalu dipenuhi umat yang beribadah. Di Korea Gereja Yeouido Full Gospel sebesar stadion sepakbola yang bisa menampung 26.000 umat selalu penuh. Nih saya kasih alamat situs umum, bukan situ Kristiani sebagai buktinya.(http://lifestyle.okezone.com/read/2015/01/16/406/1093285/gereja-terbesar-di-dunia-ada-di-korea-selatan).

Di Tiongkok ketika memulai reformasi ekonomi umat Kristen kurang dari 10 juta, tahun 2010 sekitar 67 juta jiwa (58 protestan dan 9 juta jiwa). kalau pertumbuhan seperti sekarang ini maka diperkirakan 15 Tahun akan datang maka Tiongkok akan memiliki umat Kristen terbesar di dunia. Di Singapore 10 tahun lalu umat Kristen cuma 9% sekarang 18%.

Di Afrika Tahun 1910 cuma ada 9% umat Kristen, sekarang 63%. Di Nigeria dulu mayoritas Islam, tapi sekarang berimbang karena banyak umat Islam yang muak dengan kelakuan Bako Haram yang seperti kelompok penjahat yang taat beragama, yang tidak segan-segan menumpah darah bahkan darah umat Islam sendiri (Syiah).

Kamu supaya tidak kelihatan sebagai orang bodoh di sini, sebaiknya kamu cari pengetahuan dulu tentang apa yang ingin kamu sampaikan.

Di Turki, kazakhstan, juga banyak mesjid yang kosong, bahkan ada yang dijadikan museum. Ngak usah jauh-jauh, coba kamu ke Blok M ketika hari jumat, sedikit saja muslim yang bergegas ke majid, banyak yang sibuk dengan urusannya sendiri.
JANGAN GITU AH
Reply| 12 Dec 2015 12:59:13
@Sandro
Riwayat lain mengatakan bahwa Lukas adalah dokter pribadi Paulus. Karena dalam Injil Lukas (Kisah Rosul2) kelihatan sekali kalau Paulus sangat diagungkan, bahkan mendapat gelar Hermes (Dewa Romawi yg terkenal).

Tanggapan:

Mendapat gelar Hermes? Ngomong di warung kopi masjid ya?
ow...kirain siapa kamu, rupanya abang becak bermotor (bentor) yang lagi mangkal...pantas suka ngarang!
JANGAN GITU AH
Reply| 12 Dec 2015 12:56:50
@Sandro
Riwayat lain mengatakan bahwa Lukas adalah dokter pribadi Paulus. Karena dalam Injil Lukas (Kisah Rosul2) kelihatan sekali kalau Paulus sangat diagungkan, bahkan mendapat gelar Hermes (Dewa Romawi yg terkenal).

Tanggapan:

Riwayat lain yang mana? Ngomong aja sembarangan congormu!

Tunjukkan dimari riwayat "yang lain" hasil karanganmu!
JANGAN GITU AH
Reply| 12 Dec 2015 12:55:10
@alvin
kenapa kamu bingung...
kalau sesuai Quran...gak peduli yahudi, Kristen semua adalah saudara...sama-sama keturunan Adam itulah fungsi habblumminallah...
nah kalau ada yang tak sependapat itu hak individu bukan mewakili ajaran agama....

Tanggapan:
sesuai Quran? Quran mana yang menyebut yahudi, Kristen adalah saudara Islam?

wong quran sudah mengkafir-kafirkan mereka, kog mulutmu masih saja lancang menyebut Quran menganggap saudara?
hamidin
Reply| 12 Dec 2015 02:44:21
@Sandro
LUKAS
Dalam Injil ini tak ada satu keterangan pun yg mengatakan bahwa Lukas adalah murid Yesus. Pendapat yg mengatakan bahwa Lukas dan Markus adalah nama lain dari Bartolomeus dan Thomas adalah tidak benar, karena tidak ada ayat dan fakta sejarah yg mendukungnya..
Riwayat lain mengatakan bahwa Lukas adalah dokter pribadi Paulus. Karena dalam Injil Lukas (Kisah Rosul2) kelihatan sekali kalau Paulus sangat diagungkan, bahkan mendapat gelar Hermes (Dewa Romawi yg terkenal).

Respon : ente ngigau terus, noh liat seukuwah ente si @alvin, die udah mulai sadar kalo Tuhannya Kristen berbeda dgn tuhannya islam.

nah gw sekarang akan buat sadar ente, pertanyaan gw simple aja.
menurut islam, siapakah yang bisa dikatakan sesamamu?
hamidin
Reply| 12 Dec 2015 02:38:24
@Templar
kita harus bersyukur akhirnya ada 1 muslim yang pikirannya udah mulai terbuka, daya nalarnya udah mulai jalan. subahanalooh

alvin mengatakan:
lha memang betul Tuhannya orang arab yang ada di mekah disebut Allah SWT, sama dengan Tuhannya orang Islam di belahan dunia lainnya yaitu Allah SWT....
kenapa kamu bingung gt yaaa????

Komentar

Akhirnya dikau @alvin seorang muslim sejati, mengakui alloh swt itu Tuhannya ORANG ARAB sama dengan Tuhannya ORANG ISLAM di belahan dunia lainnya.

Saya kunci ya pernyataan mu ini. Jadi, please deh mulai saat ini dikau dan konco-konco mu jangan menyamakan Allah Kristen dengan alloh Islam.
hamidin
Reply| 12 Dec 2015 02:34:33
@alvin
kenapa kamu bingung...
kalau sesuai Quran...gak peduli yahudi, Kristen semua adalah saudara...sama-sama keturunan Adam itulah fungsi habblumminallah...
nah kalau ada yang tak sependapat itu hak individu bukan mewakili ajaran agama....
emang ada alasan kenapa saya takut kepada brizik atau ustads ???? saya cuma takutnya sama Allah SWT...asal tau saja takut kepada sesama manusia hukumnya adalah Syirik dan dosa syirik adalah dosa sangat besarrrrrr,,,,tak terampuni kecuali Allah SWT berkehendak!!!!
masak kayak gini kamu gak paham????
katanya ngerti Islam....emang dibagian mananya kamu paham Islam????

Respon : akhirnya nak alvin sudah murtad dari islam. dia kagak mau lagi mematuhi perintah alkoran. PUJI TUHAN. sekarang tinggal melaksanakan apa yang sudah kamu katakan. semoga kagak hanya slogan doang alias omong besar doang.

kira2 kapan nih ngajak org yahudi atau kafir utk ketemu dgn habib riziq utk bilang kalo Yahudi dan kafir itu adalah sesama mu??

tapi tolong ya nyawa saudara saya itu dijaga kalo kalian ngobrol bareng habib riziq.
Templar
Reply| 11 Dec 2015 21:28:12
@alvin menulis ke

@nabi palsu
QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Pada kenyataannya muslim justru menyembah allah bangsa Arab yang diperintahkan Musa agar tidak diikuti dan disembah karena Allah swt adalah berhala dan hampa alias tidak memiliki kuasa adikodrati.

Respon :

lha memang betul Tuhannya orang arab yang ada di mekah disebut Allah SWT, sama dengan Tuhannya orang Islam di belahan dunia lainnya yaitu Allah SWT....
kenapa kamu bingung gt yaaa????

Komentar

Akhirnya dikau @alvin seorang muslim sejati, mengakui alloh swt itu Tuhannya ORANG ARAB sama dengan Tuhannya ORANG ISLAM di belahan dunia lainnya.

Saya kunci ya pernyataan mu ini. Jadi, please deh mulai saat ini dikau dan konco-konco mu jangan menyamakan Allah Kristen dengan alloh Islam.
Koplak
Reply| 11 Dec 2015 21:10:10
@alvin
Makanya baca Alkitab kalau mau tau dalilnya,mau kritik ajaran agama lain kok ga ada persiapan, wassalam....
cella
Reply| 11 Dec 2015 21:09:35
Matius 5:43-48 (TB) Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?
Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allah pun berbuat demikian?
Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."
Fetching more Comments...
↑ Back to Top