Blog / Mufti Arab Saudi: ISIS Bagian dari Tentara Israel

“Kelompok militan negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bukan Muslim. ISIS, kata dia, adalah bagian dari tentara Israel.”

 

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Mufti agung Arab Saudi Sheikh Abdulaziz Al-Asheikh mengatakan, kelompok militan negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bukan Muslim. ISIS, kata dia, adalah bagian dari tentara Israel.

Mengacu ancaman terbaru oleh pemimpin ISIS yang melawan Israel, Al-Asheikh mengatakan, itu hanya sebuah kebohongan.

"Sebenarnya, Daesh (ISIS) adalah bagian dari tentara Israel," kata dia saat diwawancara telepon dengan Saudi Gazette, Senin (28/12).

Asheikh mengatakan, anggota ISIS yang menodai citra Islam dan Muslim. Ia menegaskan, ISIS tidak dapat dianggap sebagai pengikut Islam.

"Sebaliknya, mereka adalah perpanjangan dari Khawarij, yang bangkit memberontak melawan kekhalifahan Islam untuk pertama kalinya dengan melabeli Muslim sebagai kafir dan mereka mengizinkan pertumpahan darah," ujar dia.


Add a Comment
| 38
crusader
Reply| 22 Jan 2016 14:29:46
isis adalah kelompok ekstrimis yg di dukung pemberontak irak pendukung sadam husein
alvin
Reply| 13 Jan 2016 14:27:49
@nabi sange
Masa iya sih, ISIS bagian dari IDF? Jika emang bener gitu, bodoh banget para jihadis yang datang dari seantero bumi datang ke Siria mendukung ISIS. Masa iya sih, Mr. Erdogan mendukung Israel melalui transaksi minyak dengan ISIS?

Respon :
siapa bilang orang/jihadis yang gabung ISIS itu orang pinter??
Siapa bilang erdogan mendukung Israel??
nabi sange
Reply| 05 Jan 2016 16:56:41
Masa iya sih, ISIS bagian dari IDF? Jika emang bener gitu, bodoh banget para jihadis yang datang dari seantero bumi datang ke Siria mendukung ISIS. Masa iya sih, Mr. Erdogan mendukung Israel melalui transaksi minyak dengan ISIS?
alvin
Reply| 04 Jan 2016 11:30:55
waktu yang akan membuktikan siapa ISIS sebenarnya??
ISIS tak lain tak bukan adalah seragam Israel berseragam Muslim
ingatlah dulu gembar-gembor Osama bin laden gembong teroris sampai matipun kita semua umat manusia seluruh dunia tak pernah tau dan lihat dimana kapan matinya Osama...
sungguh cerita fiksi yang populer
hamidin
Reply| 03 Jan 2016 05:23:04
@IslamItuIndah
Sangat menjijikkan reaksi-reaksi umat Moslim di forum ini yang menyangkal tindakan mulia ISIS yaitu Jihad ini.
ISIS itu memperjuangkan Hak-hak masyarakat Islam, mereka itu menumpahkan darah mereka dan darah musuhnya demi kenyamanan hidup kalian kelak nanti dan kalian malah tidak mengakui ISIS sebagai Islam?
bla...bla...bla...

respon:
ente muslim yg sejati, gw yakin ente adalah simpatisan isis di indonesia. ada 1o jt org di indonesia yg menjadi simpatisan isis, artinya ada 1o jt org anggota isis yg pasif yg siap berubah menjadi isis sewaktu2.
mungkin ente anggota hizbut tahrir.

btw soal perkataan ente yg ini
"Saya sebagai Islam shaleh mendukung penuh aksi ISIS, memang sekarang akan terlihat keji dan tidak manusiawi, tapi Nabi Muhammad SAW juga melakukan hal yang sama dan percaya bahwa dunia akan lebih indah tanpa adanya kafir!"
sebagai manusia normal dan baik, membunuh itu adalah kejahatan, tapi karna alkoran udah menutup rapat hati dan pikiran ente, maka semua itu terlihat wajar bagi muslim/muslimah.
aisakh threesome dgn ustman dgn abusahwat dan mamad swa nonton doang
Reply| 02 Jan 2016 21:24:45
peliks!

sepertinya kau sudah tidak mampu lagi membela nabimu simuakhamat swa, melalui tulisan yg kau buat di forum ini nampaknya VIRUS PENYAKIT ISLAMI AKUT YG TELAH KAU IDAP kian MEMBURUK dan telah memberi DAMPAK NEGATIF terhadap OTAK KAU.

Dari sisi kejiwaan terlihat perilaku kau akan KIAN ANEH DAN MEMBABI BUTA, GUNCANGAN BATIN sepertinya akan semakin hebat seiring KEJELASAN BHW ISLAM DAN NABI MUAKKHAMAT ONTA BIADAB SWA adlah virus iblis yg tercermin dari PERILAKU NABI KAU yg TERBUKTI PEDOPIL, PEMBOHONG PERAMPOK

Tinggalkan islam lupakan muakhamat
Nobita
Reply| 02 Jan 2016 13:24:00
@felix radit: bukannya islam yg raja fitnah? km pasti malu baca berita fitnah klaim buta islam... islam itu agama setan,allah swt hanya ciptaan muhammad... tdk ada surga dan neraka dlm islam... buktinya org islam klo mati rohnya gentayangan jd pocong... owllohlubarbar...owllohlubarbar...owlohlubarbar...
Batukokdisembah
Reply| 02 Jan 2016 12:51:13
Felix radit

Hahaha... nda bisa bantah argument malah bilang kristen tukang tipu.. mana yo Yesus pernah bilang AKULAH SEBAIK-BAIKNYA PEMBALAS TIPU DAYA?? Klo awloh suka ngajarin tipu2 lah rajanya penipu jadi tidak heran umatnya suka tipu2 hahahaha..

Dan nabi ente pun menghalalkan taqiya hanya ingin membunuh seseorang hahaah...sungguh luar binasa...
Admin
Reply| 02 Jan 2016 12:46:35
@aisakh threesome dgn abusahwatf havsap si muakhamat swa makin setres
Gile lo ya
Felix Radit
Reply| 02 Jan 2016 09:41:41
Masalah urusan fitnahan, kebohongan dan tipu-tipuan mah emang kristen jagoan nomor wahid di kolong langit ini! Gileluya...!!!
mbah sawer
Reply| 01 Jan 2016 02:08:07
@hans
mufti (s)arap saudi : lempar tai sembunyi(kan) tangan (yang bertai...)
(maaf bahasa kotor)
Crossway
Reply| 31 Dec 2015 21:28:49
Rasanya baru kemarin ada Mufti agung Arab Saudi mengajak umat Muslim untuk berjihad berperang melawan Russia karena Russia membom ISIS, tapi kemudian sekarang mengatakan ISIS adalah bagian dari IDF (Israel Defense Force).
hamidin
Reply| 31 Dec 2015 00:54:08
@Wasis Asmara
itu mangkanya ane bilangin, kalo islam itu sumber bencana dan malapetaka bagi semesta.
alias bencana lil alamin.
aisakh threesome dgn abusahwatf havsap si muakhamat swa makin setres
Reply| 30 Dec 2015 21:51:01
si mupti sedang membela agama oloh wts dgn memakai ajian takia......
coba dicek kayaknya matanya buta atau bermata satu
inilah contoh muslim yg telah mengenyam ajaran islam, bicara seenak perutnya seenak dengkulnya
islam dan teror adalah dua sisi mata uang yg saling mendukung dlm meresahkan dunia....islam tdk mampu hidup berdampingan dgn ajaran lain di dunia ini...islam adalah kebenaran hanya bagi sesama islam dan ketika berhadapan dgn kebenaran sejati maka islam mengecil, mengkisut dan merasa rendah diri...
seorang muslim sejati hanya memiliki 2 karakter yaitu karakter terorist dan atau karakter penyendiri terasing .......bagi muslim yg msh bisa menonton tv, pegang hp, gajet, nonton tinju, maka ajaran islam hanya sebatas identitas TETAPI umumnya sangat mudah masuk menjadi golongan terorist ketimbang penyendiri terasing.....umumnya juga, muslim dgn ajaran islam minim memiliki sifat MENIRU MEMBABI BUTA

TOBE CONTINUED.............
Josh
Reply| 30 Dec 2015 14:59:14
ISIS juga mengacam akan menyerang kota Vatican pusat perabadan Kristen. Buktinya sekarang Vatican masih berdiri kokoh.
ISIS cuma ngebacot doang.
IslamItuIndah
Reply| 30 Dec 2015 14:26:04
Sangat menjijikkan reaksi-reaksi umat Moslim di forum ini yang menyangkal tindakan mulia ISIS yaitu Jihad ini.
ISIS itu memperjuangkan Hak-hak masyarakat Islam, mereka itu menumpahkan darah mereka dan darah musuhnya demi kenyamanan hidup kalian kelak nanti dan kalian malah tidak mengakui ISIS sebagai Islam?
Astaghfirullah semoga ada anggota ISIS dari Indonesia yang membaca forum ini agar dia tahu betapa bejat dan busuknya orang-orang yang dia ingin lindungi itu!
Dengan menyangkal tindakan ISIS, kalian juga secara bersamaan menyangkal sepak terjang Nabi Muhammad SAW, ISIS hanya melanjutkan perjuangan krusade islam yang sempat dilakukan Nabi Muhammad SAW!
Dasar kalian para Islam yang pasti akan masuk ke neraka jahanam! bahkan kalian menyangkal orang yang ingin menyelamatkan kalian! tidak tahu malu!
Malah mau menyerah terhadap tekanan masyarakat dan mulai menyangkal orang mau menyelamatkan kalian hanya untuk mempertahankan citra Islam! hal seperti inilah yang justru menjelekkan citra Islam!
Saya sebagai Islam shaleh mendukung penuh aksi ISIS, memang sekarang akan terlihat keji dan tidak manusiawi, tapi Nabi Muhammad SAW juga melakukan hal yang sama dan percaya bahwa dunia akan lebih indah tanpa adanya kafir!
Maju terus ISIS dan terbakarlah kalian di api neraka jahanam wahai para Muslim yang tidak tahu malu dan menyangkal orang-orang yang mau meyelamatkan kaummu!
Wasis Asmara
Reply| 30 Dec 2015 13:46:57
@hamidin
Menulis:
trus kenapa ulama2 arab saudi kesurupan kayak anjing kurap waktu rusia ngebom isis?

trus kenapa erdogan kesurupan kayak anjing kurap waktu rusia ngebom jalur minyak illegal isis ke turki?

tanya kenapa...
-------------------------------------------------------------------
Respon saya: menurut analisa saya pribadi (bisa salah, bisa juga benar ya). Ulama arap sauidi kebakaran janggut, juga Erdogan kebakaran janggut waktu Rusiah ngebom ISIS karena hal-hal ini:

Islam adalah agama ukhuwah, bila satu sakit maka yang lain ikut sakit. Lebih terasa sakit bila yang ngebom adalah orang nasharani (Rusiah kan kapir nasharani), rasa sakit begitu kuat dan menjalar sampai ke Arap saudi dan Turki, bahkan sampai Indonesia.

Lain ceritanya kalao yang ngebom ISIS adalah Irak atau Yemen, maka nda begitu sakit rasanya. Kalau ISIS melakukan bom bunuh diri... nah ini nda ada rasa sakit sedikitpun sampai ke arap atau turkeys.

Tetapi ini hanyalah analisis saya loh, Om hamidin. Saya bisa saja salah. Maklum nda ngerti pulitik.
teduh
Reply| 30 Dec 2015 08:36:30
islam sudah kehabisan bahan untuk menutupi kebobrokan dirinya! sehingga akhirnya harus memfitnah orang lain lagi haaaaa......................haaaaaaaa .............islam itu indah.......................islam itu damai......................pret semuanya bullshit!!
hamidin
Reply| 30 Dec 2015 02:51:49
@IslamItuIndah
isis juga berperang lawan hizbolah. itu artinya si suni perang lawan si siah
isis juga berperang lawan alqaeda.

kita tau kalo hisbollah adalah sempalan hamas di jalur gaza. karna mereka sama2 siah

yg gw heran kenapa muslim endonesia ngedukung hamas. logikanya dimana???
hamidin
Reply| 30 Dec 2015 02:47:15
@Wasis Asmara
trus kenapa ulama2 arab saudi kesurupan kayak anjing kurap waktu rusia ngebom isis?

trus kenapa erdogan kesurupan kayak anjing kurap waktu rusia ngebom jalur minyak illegal isis ke turki?

tanya kenapa...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top