Blog / Ini Negara yang Paling Ditakuti ISIS

 

KOMPAS.com — Kelompok militan negara Islam Irak dan Suriah tidak takut terhadap serangan yang dilakukan Rusia dan sejumlah negara koalisi pimpinan Amerika Serikat.

Satu-satunya negara yang paling ditakuti ISIS hanya satu, yakni Israel.

Hal itu disampaikan seorang jurnalis berusia 75 tahun, Jurgen Todenhofer.

"Mereka (kelompok militan ISIS) berpikir mampu mengalahkan pasukan darat AS dan Inggris yang dianggap tak berpengalaman melawan gerilyawan kota atau strategi teroris," kata Todenhofer yang pernah tinggal di Suriah selama 10 hari pada 2014.

Sebaliknya, kata Todenhofer, Israel sangat tangguh dalam bertempur melawan gerilyawan dan teroris.

"Mereka tidak takut terhadap tentara AS dan Inggris. Mereka hanya takut pada tentara Israel. Bagi mereka, tentara Israel adalah bahaya yang nyata," kata Todenhofer.

Saat ini, ISIS sudah mengalami beberapa kekalahan dalam pertempuran di sejumlah daerah. Salah satu yang berarti adalah peperangan di kota Ramadi, Irak.

Kelompok militan ISIS meninggalkan kota Ramadi setelah bertempur dengan pasukan Irak.

"Ini yang terbaru dalam serangkaian kekalahan Daesh (ISIS)," kata Menteri Luar Negeri Inggris Philip Hammond.

"Teroris barbar telah kehilangan 30 persen wilayah yang pernah dikuasainya di Irak," lanjut Hammond


Add a Comment
| 81
Anton
Reply| 22 Jan 2016 03:03:33
@nami
Saya balik bertanya, darimana anda yakin paulus mengubah isi injil? Bagaimana dengan alquran anda sendiri?
Lalu siapa tuh orang2 yg memutarbalikan fakta mengubah injil? Yesus itu Tuhan, ayat2 dan bukti2nya banyak.
Memang anda belum tau isi injil barnabas? Injil barnabas saja bertentangan dengan alquran anda sendiri.
Ternyata pengetahuan anda itu sungguh dangkal.
nami
Reply| 20 Jan 2016 09:37:35
Dan jika anda menyatakan "para muslim menjadi teroris karena ajaran yg salah " itu tidak benar yg benar afalah mereka teroris gagal paham tentang ajaran islam yg sedungguhnya lagi pula dari mana anda yakin para teroris itu benar islam bisa jadi malah hindu buda kristen katolik yg mengaku muslim ato malah yahudi yg jelas2 memerangi islam seperti yg terjadi di gaza. Selain itu apa kabar umat nasrani yg menjadi bandar narkoba pengedar miras produsen miras, pendiskriminasi muslim pembunuh masal melalui virus2 yg disebarkan apakah itu karna ajaran tuhan anda yg salah ? Lalu saya bisa menyamaratakan bahwa " nasrani kejam perusak moral dunia "
Untuk owner blog tolong segera dikonfirm komentar saya ini agar banyak yg bisa baca
nami
Reply| 20 Jan 2016 09:27:39
Assalamu'alaikum, maaf darimana anda yakin kalo paulus tidak mengubah isi injil ? Apakah anda sudah membaca Al-Qur'an secara keseluruhan dg tafsirnya? Perlu anda tahu bahwa tuhan kami Allah SWT adalah benar dan maha mengetahui bahkan dalam kitab suci kami juga sudah diberi tahukan adanya orang2 yg memutarbalikan fakta mengubah injil dan menuhankan Isa dan tuhan kami memperingatkan kami agar tidak ikut tersesat didalamnya. Ada yg berkomentar bahwa eropa menjajah demi ekonomi, sungguh kejamnya hal itu karena nabi Muhammad SAWtidak berperang untuk ekonomi tapi untuk membela Allah SWT, itupun terjadi karena kekejaman kafir terhadap muslim, jika mereka(kafir) tidak membuat masalah memfitnah menjajah maka nabi tidak akan berperang karena nabi kami seorang yg pengasih baik hati menyebarkan islam dengan cara yg baik pula melalui dakwah dan menjalaninya sehingga orang lain dapat mencontoh beliau. Ada baiknya anda semua mencari bukti injil yg benar, misalnya injil barnabas yg ditemukan di turki.
Wassalamu'alaikum
Anton
Reply| 10 Jan 2016 22:32:13
@ikben
Makin jelas saja ketidakbenaran dalam islam. Sampe2 allah swtnya pun sholat dan memuji-muji Tuhan.
Sebegitu bodohnya umat islam, sehingga masih mempercayai ajaran yg jelas2 tidak benar ini.
orang
Reply| 10 Jan 2016 18:33:24
@ilalankk menulis

Ashadu an la ilaha illa'llah wa Allah Ashad anna Muhammadan Rasululu'llah

Tanggapan
bukannya spt ini bro laailaaha illallah muhammadan rasulullah

terjemahannya: tiada illah selain allah muhammad rasul allah

JAdi pengertian kalimat di atas adalah bahwa banyak illah illah di kabah dimana di antara illah illah tsb ada yang diseru dengan kata allah

Jadi umat paganpun akan berseru dengan kata "allah" terhadap illah utamanya (al-llah)
Jadi untu membedakan allah yang mana patut disembah maka tentu saja harus merujuk kepada apa yang dilakukan muhammad terhadap sesembahnnya yang juga bernama allah

Jadi allah umat pagan berbeda dengan allahnya muhammad
Berdasrkan apa yang dilakukan muhammad maka ternyata allahnya muhammad adalah batu HA

Jadi dengan hanya batu HA saja yang ada di kabah sebagai allah maka tepatla bila dikatakan tiada illah selain allah (batu HA)
ikben
Reply| 10 Jan 2016 13:39:34
Anton menulis,
@ikben, Emang mantra yg dimaksud @ijo itu mantra apaan? Dia pake bahasa apa sih itu.
Kalimat yg ditulis oleh @ilalankk, itu kalimat dua syahadat kan? Artinya apa, gue sudah agak lupa.

Tanggapan ikben,
Bung Anton, artinya: Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah.

Suatu kalimat yang berkesinambungan diucap berulang-ulang (la ilaha illa-llah,.. Muhammadar-Rasulullah) dalam suatu acara keagamaan menjadikan kalimat tersebut bagaikan mantera.

Tetapi bila pernah membaca disaat Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh, maka akan terlihat kejanggalannya. Yaitu sewaktu Isra dan Mi’raj, dimana Muhammad bertemu dengan Jibril yang segera berkata padanya,
"sst!...tunggu, karena Allah lagi sholat."
Muhammad bertanya: "Apakah Allah melakukan sholat?."
Jibril menjawab: "Iya, dia melakukan sholat."
Muhammad lalu bertanya: "Apa yang didoakannya?."
Jibril menjawab: "Memuji! Memuji Tuhan!."

"Allah memuji-muji Tuhan", sedangkan dalam kalimat syahadat dikatakan "Tiada Tuhan selain Allah".

Itu sebabnya dapat dikatakan "la ilaha illa-llah,.. Muhammadar-Rasulullah" adalah bagaikan mantera, karena Muhammad sendiri mendapat berita dari jibril bahwa Allah memuji-muji Tuhan. Sedang para pengikut Muhammad membuat pernyataan "Tiada Tuhan selain Allah"
Anton
Reply| 09 Jan 2016 19:40:41
@ikben
Emang mantra yg dimaksud @ijo itu mantra apaan? Dia pake bahasa apa sih itu.
Kalimat yg ditulis oleh @ilalankk, itu kalimat dua syahadat kan? Artinya apa, gue sudah agak lupa.
ikben
Reply| 09 Jan 2016 09:07:29
Ilalankk menulis,
Ashadu an la ilaha illa'llah wa Allah Ashad anna Muhammadan Rasululu'llah

TANGGAPAN ikben,
Sebenarnya maksud dari tulisan @Ilalankk untuk meneguhkan kepercayaannya yang tergoncang setelah membaca artikel-artikel dalam forum ini.

Jadi benar yang ditulis @Ijo bahwa @Ilalankk sedang membaca mantra ajaibnya.
onanon
Reply| 09 Jan 2016 07:20:00
@ilalankk menulis untuk:@Anton
Ashadu an la ilaha illa'llah wa Allah Ashad anna Muhammadan Rasululu'llah
tanggapan: apaan sih artinya?
hamidin
Reply| 09 Jan 2016 06:29:14
@Bocah_wetan
@Bocah_wetan
hahhaha... ente kagak bisa membedakan MOTIF-MOTIF yg dilakukan penjajah barat dan MOTIF yg dilakukan islam dan muslim sewaktu menjajah.
jelas pengetahuan sejarah dunia dan nasional ente masih cetek.

bangsa eropa menjajah benua amerika, jelas karna motif ekonomi utk mencari sumber2 rempah yg baru dan wilayah kekuasaan.
berbeda dgn motif umat islam saat menjajah sebagian eropa (portugal, spayol dan balkan). islam dan muslim mempunyai motif utk menyebarkan agama setan itu dan memperluas wilayah kekhalipaan.

begitu juga dgn PD 1 dan PD 2, murni karna wilayah kekuasaan di tanah eropa, persaingan politik antara fasis, komunisme, dll. perang dunia itu kagak pernah disebut perang agama.

makanya kalo ada pelajaran sejarah disekolah , jgn suka bolos. jadinya pengetahuan ente tentang PD NOL BESAR.
hamidin
Reply| 09 Jan 2016 06:28:43
@Bocah_wetan
hahhaha... ente kagak bisa membedakan MOTIF-MOTIF yg dilakukan penjajah barat dan MOTIF yg dilakukan islam dan muslim sewaktu menjajah.
jelas pengetahuan sejarah dunia dan nasional ente masih cetek.

bangsa eropa menjajah benua amerika, jelas karna motif ekonomi utk mencari sumber2 rempah yg baru dan wilayah kekuasaan.
berbeda dgn motif umat islam saat menjajah sebagian eropa (portugal, spayol dan balkan). islam dan muslim mempunyai motif utk menyebarkan agama setan itu dan memperluas wilayah kekhalipaan.

begitu juga dgn PD 1 dan PD 2, murni karna wilayah kekuasaan di tanah eropa, persaingan politik antara fasis, komunisme, dll. perang dunia itu kagak pernah disebut perang agama.

makanya kalo ada pelajaran sejarah disekolah , jgn suka bolos. jadinya pengetahuan ente tentang PD NOL BESAR.
Anton
Reply| 09 Jan 2016 04:24:02
@ilalankk
Hei bangke, tulisan yg anda kirim itu untuk anda sendiri. Dasar bodoh lu.
ijo
Reply| 09 Jan 2016 00:51:25
@ilalankk
lu nulis mantra pengundang begu begu ganjang ea bro? wkwkwk
ilalankk
Reply| 08 Jan 2016 21:09:42
@Anton
Ashadu an la ilaha illa'llah wa Allah Ashad anna Muhammadan Rasululu'llah
Anton
Reply| 08 Jan 2016 00:26:10
@Bocah_wetan
Kamu kan bilang banyak ayat di PB yg menunjukkan paulus itu penipu, coba sebutin satu ayat aja enggak usah banyak2. Cari sampe botak lu.
Ngomong2 soal bangke, yg bangke itu muhammad dan alloh swt mu. Emang kamu enggak tau?
Mikirnya pake anus sih lu.
Anton
Reply| 07 Jan 2016 20:01:45
@Bocah_wetan
Anda itu bodoh. Umat islamlah yg menggunakan anus dalam berkeyakinan. Kalian orang2 islam hanya berdasarkan fanatisme buta.
Anda bilang banyak ayat yg menunjukkan paulus itu penipu? Sebutkan satu aja klo ada, bisa enggak? Gue jamin lu enggak bakal bisa.
Lalu anda bilang paulus diangkat sepihak? Yg mengangkat paulus jadi rasul itu Yesus dan Yesus juga memberitahukan kepada orang lain.
Terus anda bilang Yesus melarang ajaranNya untuk orang2 non yahudi? Yesus malah menyuruh untuk memberitakan injil ke semua bangsa, seperti dikatakan di mat 28:18-19: Yesus mendekati mereka dan berkata: KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah , jadiikanlah semua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus.
Anda juga bisa membaca ayat2 serupa yg menegaskan Yesus untuk semua orang, karena itu perkataan2 Yesus sendiri: yoh 3:16, yoh 3:18, yoh 8:12, mat 11:28.
Yesus memang mati disalib, namun dihari ketiga Dia bangkit dan banyak yg menyaksikannya.
Allah yg dipercaya oleh orang2/nabi2 sebelum Yesus ke dunia, adalah Allah pada diri Yesus, karena Yesus adalah Allah yg menjadi manusia.
Trinitas bukan ajaran paulus, lu baca tuh ayat yg sudah gue kutip diatas. Jadi ajaran itu bersumber dari ucapan Yesus.
Berpikirnya pake anus sih, jadinya engga paham.
Bocah_wetan
Reply| 07 Jan 2016 17:09:13
@jourdan:

Tenang mas bro ....yang penting dia nggak bawa golok/pedang nggak apa apa mengenai Yahudi dan Mr.Paulus juga nggak apa apa dia ngajarkan mereka untuk penggal kepala orang atau bakar tempat ibadah orang sya rasa juga nggak ngaruuh maah bagi saya..

Respon:
Kristen biasa dan gemar menuduh Islam mengajarkan kekerasan, padahal sejatinya itu hanyalah untuk menutupi berbagai kejahatan dan kekerasan serta kekacauan yang dilakukan kristen di berbagai belahan dunia, misalnya penjajahan yang mengakibatkan musnahnya bangsa Indian di Amerika Selatan, bangsa aborigin di austarlia, perbudakan manusia oleh penjajah kristen, penjajahan biadab bangsa kristen eropa terhadap bangsa2 di Asia dan Afrika, serta perang dunia yang semuanya pelakunya adalah keyakinan yang mulutnya tidak henti2nya menyuaarkan slogan kasih, bernama kristen alias KRISETAN alias PROSETAN.
Begitu mudahnya dirimu sebagai kristen tertipu dengan slogan ajaran kasih yang sebenarnya itu hanyalah tipuan penggagas kristen, manusia berhati iblis bernama paulus untuk menutupi kesesatan dan pembangkangan kristen terhadap yesus.
Kau mau kutunjukkan bahwa komentarmu diatas adalah tuduhan membabi buta yang biasa dilakukan kristen untuk menutupi kejahatan dan kepalsuan kristen???
Kristen biasa menuduh bahwa Islam mengajarkan pembunuhan, padahal kristen selain berlumuran darah atas berbagai kejahatan di dunia, misalnya penjajahan, perang dunia I dan II, doktrin kristen juga mengajarkan cara pembunuhan keji terhadap yesus, menjadikan darah dan nyawa yesus sebagai doktrin utama kristen sebagai cara yang dipilih kristen sebagai jalan keselamatan manusia.
Bener2 kumpulan manusia2 gila dan berpikir menggunakan anus bukan otak, keyakinan bernama kristen, dimana ajaran universal Tuhan YME adalah melarang melakukan pembunuhan terhadap manusia tidak berdosa, tapi kristen mengajarkan cara pembunuhan terhadap yesus sebagai cara penyelamatan manusia...
Bocah_wetan
Reply| 07 Jan 2016 16:45:30
@jourdan:

Tenang mas bro ....yang penting dia nggak bawa golok/pedang nggak apa apa mengenai Yahudi dan Mr.Paulus juga nggak apa apa dia ngajarkan mereka untuk penggal kepala orang atau bakar tempat ibadah orang sya rasa juga nggak ngaruuh maah bagi saya..

Respon:
Kristen biasa dan gemar menuduh Islam mengajarkan kekerasan, padahal sejatinya itu hanyalah untuk menutupi berbagai kejahatan dan kekerasan serta kekacauan yang dilakukan kristen di berbagai belahan dunia, misalnya penjajahan yang mengakibatkan musnahnya bangsa Indian di Amerika Selatan, perbudakan oleh penjajah kristen, penjajahan biadab bangsa kristen eropa terhadap bangsa2 di Asia dan Afrika dll.
Begitu mudahnya dirimu sebagai kristen tertipu dengan slogan ajaran kasih yang sebenarnya itu hanyalah tipuan penggagas kristen, manusia berhati iblis bernama paulus untuk menutupi kesesatan dan pembangkangan kristen terhadap yesus.
Kau mau kutunjukkan bahwa komentarmu diatas adalah tuduhan membabi buta yang biasa dilakukan kristen untuk meutupi kejahatan dan kepalsuan kristen???
Kristen biasa menuduh bahwa Islam mengajarkan pembunuhan, padahal kristen selain berlumuran darah atas berbagai kejahatan di dunia, misalnya penjajahan, perang dunia I dan II, kristen juga mengajarkan cara pembunuhan keji terhadap yesus, melalui darah dan nyawa yesus sebagai doktrin utama kristen sebagai jalan penyelamatan manusia.
Bener2 kumpulan manusia2 gila dan berpikir menggunakan anus bukan otak, keyakinan bernama kristen, dimana ajaran universal Tuhan YME adalah melarang melakukan pembunuhan, tapi kristen mengajarkan cara pembunuhan sebagai cara penyelamatan manusia...
onanon
Reply| 07 Jan 2016 16:09:31
@Bocah_wetan, makasih untuk responmu :) anda menulis:Kristen berbangga akan kebenaran agama mereka dengan terpenuhi nubuat... dst
tanggapan: ya, Kristen bangga, karena semua sudah tergenapi di dalam diri Yesus Kristus. dengan meneliti nubutan itu engkau akan semakin bijak,dan jika anda tidak setuju ato merasa nubuatan itu belom tergenapi, silahkan bergabung dengan Jahudi, karena mereka belom mau mengakui Yesus sebagai Mesias dan mata mereka tertuju dan terpaku pada nubuatan nubuatan itu. selebihnya sudah teramat banyak dibahas dan dikupas di blog ini silakan perbanyak piknik
Templar
Reply| 07 Jan 2016 15:47:24
@Bocah_wetan

Hai penyembah berhala batu sungai HA!!! @Antipenis. kau ini seperti Ular saja, setiap saat selalu berganti kulit....wkwkwkwk...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top