Blog / 7 Pertanyaan Utama Yang Telah Menjadikan Kami Murtad

 

Kita secara ringkas juga mau tampilkan satu AKSIOMA khusus tentang NAMA TUHAN yang akan berdampak bagi umat manusia. Aksioma itu berbunyi:

Tidak ada satu orangpun akan mengenal Nama Pribadi dan Jati-diri Tuhan, bilamana bukan DIA sendiri yang mengatakannya dari mulutNya.

Namanya saja nama pribadi sang Pencipta. Yang harus disampaikan kepada pihak ciptaanNya. Maka artinya disini, ya, harus disampaikan secara pribadi dan langsung oleh Dia sendiri kepada ciptaanNya.

 

Oleh: Komunitas Mantan Muslim Indonesia

Kita semua tahu bahwa untuk memahami sesuatu yang kompleks tidaklah mudah. Ini tentu termasuk melihat dan memahami kaidah-kaidah agama yang justru sering diluar nalar. Namun itu tidak berarti bahwa kebenaran agama tidak bisa didekati dari sisi nalar yang murni. Tuhan itu adil, sehingga pemahaman atau perasaan tentang “kebenaran dan kebaikan” yang hakiki tidak menjadi monopoli orang yang pintar saja, namun “yang bodo” juga kebagian memahaminya. Salah satu kebenaran hakiki disebut AKSIOMA.  Contohnya “A adalah sama dengan A”, dan itulah aksioma. Begitu pula “A tidak sama dengan Non-A”, itupun  aksioma, dalam bentuk inversi.  Tak ada orang pintar atau orang bodoh yang tidak sepakat bahwa putih adalah putih, dan putih tidak sama dengan hitam.

Dalam keagamaan, kita kenal banyak sekali aksioma yang tidak usah diperdebatkan, karena semuanya juga sepakat. Misalnya dikatakan bahwa semua agama mengajar kebaikan. Tuhan itu mahakuasa. Dia mahatahu, maha baik dsb. Dan kini, kita secara ringkas juga mau tampilkan satu AKSIOMA khusus tentang NAMA TUHAN yang akan berdampak bagi umat manusia. Aksioma itu berbunyi:

Tidak ada satu orangpun akan mengenal Nama Pribadi dan Jati-diri Tuhan, bilamana bukan DIA sendiri yang mengatakannya dari mulutNya.

Namanya saja nama pribadi sang Pencipta. Yang harus disampaikan kepada pihak ciptaanNya. Maka artinya disini, ya, harus disampaikan secara pribadi dan langsung oleh Dia sendiri kepada ciptaanNya. Dan kita bersyukur bahwa Nama dan jati-diri Tuhan memang telah Dia katakan dalam Alkitab, LANGSUNG kepada para nabiNya. Dia berbicara langsung dengan Nuh, Abraham, Musa, Daud dll hingga kepada Yesus, tanpa lewat wali dan perantara siapa-siapa.

Tetapi kita bertanya, adakah Dia sendiri pernah menyampaikan nama pribadiNya kepada Muhammad? Muslim buru-buru akan menjawab: PASTI SUDAH! Tetapi Muslim mungkin kurang awas. Yang mengatakannya bukan TUHAN SANG PENCIPTA dari mulutNya, melainkan dari mulut Muhammad saja (mahkluk), yang mengatas-namakan Jibril (juga mahkluk saja)! Dan tidak diketahui lagi – tidak diverifikasi baik oleh Muhammad dan Muslim -- apakah Jibril ini benar-benar diutus oleh Tuhan Sejati dengan bukti-bukti? Kenapa nabi-nabi sebelumnya mendapatkan nama Tuhannya (dan wahyu2Nya) langsung dari TUHAN itu sendiri, sementara Muhammad sendiri di walikan oleh sesosok makhluk? Bahkan apakah benar pernah eksis satu sosok ALLAH yang namaNya ini diatas-namakan oleh Muhammad dan Jibril yang sama2 makhluk? Masalahnya, sosok Allah, Jibril maupun Muhammad, ketiganya ini tidak berkuasa mukjizat adikodrati apapun (!) yang bisa ditunjukkan kepada umat Arab diabad ke-7.

Allah -- menurut nubuat NabiNya — akan melakukan kuasa mukjizat menghukum orang-orang menjadi kera dan babi dan ditimpakan oleh gunung,
yaitu para Muslim yang peminum, pezina, dan yang berpakaian sutera…

“AKAN ADA MUSLIM yang menganggap zinah, memakai kain sutera dan meminum alkohol dan penggunaan instrumen musik sebagai absah ... Allah akan menghancurkan mereka (MUSLIM) pada malam hari dan membiarkan gunung menimpa mereka, dan Ia akan mengubah mereka yang tersisa menjadi MONYET DAN BABI, dan mereka akan SETERUSNYA BEGITU sampai Hari Kiamat (S.Bukhari 7: 69: 494).

Sejak ribuan tahun telah lewat, namun miliaran Muslim yang sudah minum-minum alkohol, berzina, memakai sutera dan alat musik, tapi koq tidak ada satupun yang dihancurkan Allah dengan  menimpakan gunung, lalu mengubah sisa mereka jadi monyet dan babi-babi seterusnya? Apa dosanya sutera dan alat musik dimata Allah? Benarkah yang dikatakan oleh Allah dan nabiNya?

Berlainan dengan para nabi Alkitab, nabi-nabi, malaikat Gabriel (bukan Jibril) dan Tuhan YAHWEH selalu berkuasa bernubuat dan bermukjizat. Sebagai ilustrasi saja, Gabriel berkata kepada Zakaria dan Maria berturut-turut bahwa Elisabet (istri Zakaria) dan Maria akan hamil walau mustahil sekalipun (yang satu sudah tua mati rahim, yang lain masih gadis perawan), dan tetaplah kemustahilan itu terjadi. Dan Zakaria yang tidak mempercayainya langsung dikenakan “hukuman” bermukjizat sehingga langsung menjadi bisu! Ini semua terjadi di dunia Israel, BUKAN DI ARAB, di mana Jibril dan Muhammad selama 23 tahun kenabiannya tidak menampilkan kuasa adikodrati apapun dari tangannya!!

Dan kenapa dulu-dulu Tuhan Sejati perlu berbicara langsung dengan SEMUA nabi-nabiNya, dan justru “merasa tidak perlu” untuk berbicara langsung dengan “Nabi TerakhirNya” yang terbesar? AWAS, Ini bukan pertanyaan cecere. Ini adalah totalitas masalah kredibilitas, otentisitas dan otoritas Ilahi yang rupa-rupanya tidak diberikan oleh Tuhan YAHWEH kepada ketiga Oknum diatas (Allah swt, Jibril, Muhammad). Ini adalah tantangan teologis Islamik yang paling menghunjam keabsahan Islam sebagai agama dari Allah yang mutlak ada dan benar?!

  1. Kami para mantan Muslim telah beralih iman karena tidak menemukan Tanda & keabsahan MUHAMMAD itu Nabi: “Tak ada Otoritas Ilahi yang mengangkatnya sebagai Nabi, dan tak ada yang tahu kapan ia tiba-tiba dinabikan”.
  2. Kami para mantan Muslim telah beralih iman karena tidak menemukan keabsahan JIBRIL menjadi Utusan Allah: “Dia tidak diuji oleh Muhammad --- only taken for granted sebagai malaikat -- padahal Jibril tidak memperkenalkan jati-dirinya dan tidak membuktikan dirinya dengan kuasa adikodrati selama 23 tahun penampilannya mendampingi Muhammad! Dia kasak kusuk dengan Muhammad dengan mengatas-namakan “Allah”, tetapi bukankah setan juga bisa melakukan hal yang serupa? (2 Korintus 11:14).
  3. Kami para mantan Muslim telah beralih iman karena tidak menyaksikan keberadaan ALLAH sebagai Sosok yang termanifestasi EXIST, bahkan namaNya saja tidak diperkenalkanNya sendiri kepada NabiNya dengan berkata: “(Hai Muhammad) AKU INI ALLAH”. AXIOMA mengatakan, “Tidak ada satu orangpun akan mengenal Nama Pribadi dan Jati-diri Tuhan, bilamana bukan DIA sendiri yang mengatakannya dari mulutNya”. Jadi bagaimana Islam bisa mengatakan kepada orang pintar dan bodo, bahwa “Agamanku benar diridhoi Allah, dan nama Allah-ku adalah ALLAH?

7 PERTANYAAN TENTANG DIRI ALLAH YANG MENJADIKAN KAMI MURTAD:

1.  Dari mana Muhammad tahu nama-pribadi Tuhannya adalah ALLAH?
Dari pagan Arab (yang ilahnya bernama Allah) atau dari mulut Allah sendiri?

2. Apa makna Nama-Pribadi tersebut menurut Yang Empunya nama itu sendiri? (bukan menurut mulut para mahkluk ciptaan, sekalipun Jibril). Jangan asal latah asal mengatakan bahwa artinya ya Yang mahakuasa, Yang mahatabesar, bla-bla-bla.

3. Kapan Nama Surga itu mulai diperkenalkan Allah kepada Muhammad? Bukankah pada awalnya Muhammad hanya kenal nama (panggilan) “Rabb” untuk Tuhannya, dan tidak pernah menyebutkan nama pribadi “Allah”? (misalnya dalam wahyu awal: 5 ayat awal Surat Al-Alaq dan Al-Muddatstsir, Surat 54, 55, 56, 68, 75, 78, 83, 89, 92, 93, 94, 96 ayat 1-5, 99, 100, 105, 106, 108, 113, 114 dst.)

4. Mana ayat Quran yang paling awal dimana Allah pertama kalinya menyebut diriNya sendiri sebagai “ALLAH” kepada Muhammad? Al Fatihah? Al-Alaq? Atau Allah sajalah yang tahu?

5. Kapan Allah pernah berwahyu kepada Muhammad untuk disampaikan kepada umat Arab (bukan umat Israel): “Aku ini Tuhan, nama-Ku ALLAH”? Tak ada! Yang Tuhan sampaikan kepada Musa adalah: "Akulah YAHWEH, Elohimmu” (Keluaran 3:15; 20:2). Musa dll nabi tak pernah kenal nama “Allah”, melainkan sebutan “Elohim” atau nama “Yahweh” yang disebut hampir 7000 kali dalam Alkitab. Kenapa Muhammad berani mengubahnya dengan mengatasnamakan mulut Musa, menjadi: “Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH” (20:14) ??

6. Kenapa nama Tuhan Islam ini sama dengan nama Tuhannya orang-orang pagan pra-Islam, dan bukannya sama dengan nama Tuhannya kaum Israel? Bukankah  hanya “kedua Tuhan” itulah yang diklaim oleh Muhammad sebagai sama dan satu? (29:46).

7. Kenapa Nama “Allah” ini terkesan sangat pasaran (al-Ilah, the god), dipakai sama oleh para pagan dalam keberhalaan, tidak bisa eksklusif dan berotoritas seperti nama YAHWEH (I am that I am). Bukankah sosok dan setiap sifat Allah adalah Tawhid, tiada yang sama dan setara denganNya? (QS.112). Dengan NAMA yang sama dengan allah pagan, ditambah dengan BAIT yang sama di Ka’bah, kedua Allah ini telah sama2 disembah bertahun-tahun oleh Muhammad dan Muslim. TIDAKKAH ITU SANGAT SYIRIK?? MAKA KAMI MURTAD?!



Add a Comment
| 156
andrew fritz efron ambesa
Reply| 08 Mar 2016 18:46:46
Saya benar-benar sangat menyukai Blog pengajaran agama Nasrani seperti ini. Maju terus & pantang mundur bro ^_^
dessy Olivia
Reply| 29 Feb 2016 11:16:46
Demang benar,Allah SWT tak prnh ada,krn saat saya masuk Islam,anakku diserang iblis yg bisa usir hanya dengan Nama Yesus Kristus,Wkt suami saya masih Islam hidupnya Kelam hasrat membunuh yg tinggi,berdoa kepada Allah SWT minta krj tdk pernah terkabulkan,ketika saya mendapat teguran dari Yesus tuk kembali menjadi anakNYA Mujizatpun terjadi,saya bisa krj diBank walaupun sdh py anak,Tuhan Yesus pun mengabulkan doa tuk suami jdi Kristen,Dia percaya Yesus sbg Tuhan krn Yesus dtg kepadanya,Hadiah jadi Anak Tuhan adalah Pekerjaan yg tak pernah diharapkan krn Mustahil bagi dia selama Islam tapi tiada Mustahil Krn Tuhan Yesus yg Hidup dan Berkuasa..sekarang Dia menjadi Anak Tuhan Yesus yg begitu Radikal dan Hidup Takut Tuhan Yesus..itulah Eksistensi Tuhan Kita amin
hans
Reply| 28 Feb 2016 17:37:35
@Josh
tauhid islam artinya salah satu dari beberapa ..
contoh QS 70:40
Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa
. فَلا أُقْسِمُ بِرَبِّ الْمَشَارِقِ وَالْمَغَارِبِ إِنَّا لَقَادِرُونَ

saya kira demikian ini kata kata allah swt
Josh
Reply| 23 Feb 2016 15:43:25
Jika Alloh swt tauhid mengapa ia mengunakan kata kami (jamak),
tauhid hanya satu2nya,tiada yg setara dgn dia, mengapa ia tidak
mengunakan kata Aku (tunggal)....Alloh kok plin-plan.
kim
Reply| 23 Feb 2016 12:56:58
@Saudi

2 dalil dr karya imajinasi ahmamad yg dpt merangkum semua pemaparan saudara ;

Qs.69:40
اِنَّهٗ لَقَوْلُ رَسُوْلٍ كَرِيْمٍ ۚ ۙ
Sesungguhnya ia (Al-Qur'an itu) benar-benar wahyu (yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,
Qs.81:19
اِنَّهٗ لَقَوْلُ رَسُوْلٍ كَرِيْمٍ ۙ
sesungguhnya (Al-Qur'an) itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

Bila kata-kata yg ada di dlm tanda (..) yg adalah hasil tafsir sesat dlm membalikkan dan memelintir makna dari para penafsir di buang, maka arti sebenarnya akan menjadi ;

Buku panduan manual itu adlh perkataan ahmamad dan bukan merupakan wahyu Allah.!! Mengapa.? Krn Allah dlm berwahyu kpd para Nabi Asli/Sejati tdk pernah melalui "Perantara".!! Semua Via Jibril(?) kpd si ahmamad..!!!
Saudi
Reply| 22 Feb 2016 10:38:56
@ALL MUSLIM
Tolong jawab: Quran itu kata2 siapa?
Dan kita bisa menjawabnya sbg
1.kata2 Muhammad (100% de-fakto)
2.kata2 Jibril (klaim Muhammad, bhw wahyu diturunkan lewat Jibril)
3.kata2 Allah (menurut iman muslim, walau Allah tidak pernah berbicara langsung dengan orang arab manapun! ALLAH MALAH TIDAK PERNAH KEDENGARAN BERBAHASA ARAB APAPUN!).
4. Kalo gitu, kenapa Allah mengharuskan umatNya berbahasa Arab ketika sholat????

NB. BERLAINAN dengan Tuhan Alkitab yang terbukti berbahasa IBRANI, yaitu ketika bersabda dengan Musa yg menanyakan namaNya, dan dijawab dlm nama Ibrani, Kel.3:14-15: " EHYEH ASHER EHYEH" (I AM THAT I AM).

Maka itulah Trinitas-Allah Swt BAPAK SEGALA DUSTA (QS.3:54) yang telah terlebur jadi satu KESATUAN diantara 3 oknum: Allah- Jibril- Muhammad!
Nusantara
Reply| 22 Feb 2016 09:44:11
@Jon316
Muslim d indonesia itu baik bukan karena ajaran Islam tetapi karena dlm darah setiap org indonesia mengalir darah dan budaya khas indonesia yg tdk ada pada bangsa lain. Negara kita aman sampai skg karna ada Pancasila, bukan krna Indnsia mayoritas muslim terbesar. Coba kalau aturan syariat Islam yg notabene aturan bangsa arab di jalankan diimdonesia mgantikan pancasila, bisa tambah hancur negara ini. Lihat Aceh. Lihat negara2 Arab. Org2 Kristen di bunuh hanya karena mereka org kristen.

Respon:
Setuju sekali bung @Jon316, cuma lucunya sekarang banyak orang muslim yang sok kearab-araban, baik perilaku sampai cara berpakaian,
kearifan budaya yang adiluhung mereka anggap musyrik,
ini yang membuat ribet negri ini.
Kita adalah orang indonesia yang kebetulan beragama islam, bukan orang islam yang numpang hidup di Indonesia.
Maka pertahankanlah dan lestarikanlah budaya khas indonesia yg tdk ada pada bangsa lain.

Trims bung @Jon316..............wassalam
Jon316
Reply| 22 Feb 2016 07:13:51
@Nusantara
Muslim d indonesia itu baik bukan karena ajaran Islam tetapi karena dlm darah setiap org indonesia mengalir darah dan budaya khas indonesia yg tdk ada pada bangsa lain. Negara kita aman sampai skg karna ada Pancasila, bukan krna Indnsia mayoritas muslim terbesar. Coba kalau aturan syariat Islam yg notabene aturan bangsa arab di jalankan diimdonesia mgantikan pancasila, bisa tambah hancur negara ini. Lihat Aceh. Lihat negara2 Arab. Org2 Kristen di bunuh hanya karena mereka org kristen.
Nusantara
Reply| 21 Feb 2016 18:34:49
@babuneislam
Tolong bedakan antara ajaran islam dan muslim
jangan ikut-ikutan membabibuta seperti sandro
Ditempat saya banyak orang muslim yang baik, dari jaman belanda sampai sekarang tidak pernah ada masalah dengan orang-orang minoritas (non muslim) bahkan kerukunan dan kekompakan terjaga sampai sekarang. sdr babuneislam tolong bersikaplah bijak.
Saya disini hanya memperingatkan kepada para netter muslim, supaya tidak bebal dan picik. yang tidak berani mengakui kebenaran dari sudut pandang orang lain.

Wassalam
babuneislam
Reply| 21 Feb 2016 00:09:40
@Nusantara
SAYA TIDAK JELAS ANDA ISLAM ATAU BUKAN DISINI. TAPI YANG JELAS, SEMUA YANG ANDA KATAKAN DAN TULISKAN DISINI HANYALAH MIMPI, MENGAPA ? KARENA TIDAK AKAN ADA PERNAH ISLAM TAMPIL SEPERTI ITU. BAHKAN NABI ANDA PUN TIDAK SEPERTI ITU. ANDA BICARA MEMAAFKAN, MENGASIHI, DLL. ITU MURNI AJARAN KRISTEN YG ANDA INGIN JIPLAK, TAPI ANDA DAN SELURUH KAUM ANDA TIDAK PERNAH MAMPU MEWUJUDKANNYA, KARENA NABI, AGAMA, ALLAH, AJARAN KELOMPOK ANDA JAUH DARI KEBENARAN, SARAT DENGAN KEMUNAFIKAN, DAN JELAS TAMPIL DALAM KEBOHONGAN NYATA. SEJAK DULU SD SEKARANG KAPANKAH ADA KEBAIKAN DALAM ISLAM ? KAPANKAH ISLAM TAMPIL SEPERTI YG ANDA SEBUTKAN ? ANDA TAHU OMONGAN ANDA DISINI BOHONG SEMUA, TAPI ANDA TETAP OMONG BUKAN ? MENGAPA ? KARENA ANDA MALU MENGAKUI KENYATAAN BAHWA AGAMA ANDA TIDAK SEPERTI YG ANDA OMONGKAN DAN HARAPKAN. SATU DUNIA INI MELIHAT ISLAM BUKAN SEPERTI YG ANDA BUALKAN, DAN MAAF, ITU SATU KENYATAAN PAHIT YG MENYAKITKAN MUNGKIN. SAYA PIKIR ANDA MUSTI TERIMA KENYATAAN INI, REALITA INI SUDAH IDENTIK DENGAN ISLAM YG ASLI. ISLAM DI INDONESIA BENAR-2 ISLAM YG BAGUS, KARENA ISLAM INI BUKAN ISLAM ASLI SEPERTI ISLAMNYA ARAB, ISLAMNYA MESIR, ISLAMNYA PAKISTAN, DLL. ISLAM HANYA UTK ORG ISLAM SAJA, BERBUAT BAIK PAMRIHNYA JELAS, HANYA UTK KALANGAN ISLAM SENDIRI. KARENA ITU BOHONG BESARLAH ISLAM BAIK DAN BERGUNA UTK ALAM KITA INI. ALAM INI MENDERITA KRN ISLAM, SEJAK ISLAM MUNCUL SD SEKARANG. KATA ORG DIMANA-MANA, ISLAM ADALAH BEBAN BAGI DUNIA. ISLAM RAHMATNYA KELAMIN, BUKAN RAHMATAN ALAMIN. MEMANG MEMALUKAN, TAPI INILAH WAJAH ISLAM ANDA ITU, PERLU KEJUJURAN UTK BISA MENERIMA DENGAN SESAK NAPAS KENYATAAN MENYAKITKAN TENTANG ISLAM ANDA INI. BERHENTILAH BERMIMPI DENGAN SEMUA TULISAN ANDA INI. INGATLAH, BANYAK SEKALI ORG ISLAM YG BAIK, TAPI YG JELAS AGAMA ISLAM JAUH DARI BAIK DAN BENAR. JADI YG BURUK DAN JAHAT, JELEK ITU AGAMA ANDA. DIA YG BIKIN MUSLIM JADI JAHAT DAN BURUK.
Daviel
Reply| 20 Feb 2016 23:15:07
disini anda terlihat sekali kebodohannya dan mengalami gagal paham wkwkwkwkwk….
=====================================================
Respon

bukannya kamu yg gagal paham....??? sebelum nya kamu tulis tentang ayahnya muhammad dan suku2 nya sudah mengenal allah sebelum si nabi setan mu lahir, hla sekarang malah muter2 ke musa, UNTUK MENUTUPI KALO ARGUMEN MU ITU BLUNDER....IDIOT....IDIOT....WAKAKAKA
kim
Reply| 20 Feb 2016 16:12:26
@Wen

Salam damai dalam kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus

Pengalaman spiritual saudara sejalan dgn apa yg sy alami, ijinkan sy berbagi kisah di sini dgn yg lain.

Pertama-tama sy adlh seorang anak yg dibesarkan dlm tradisi Iman Katholik yg taat, namun sy adlh tipe anak pembangkang yg pergi ke gereja hanya karena ikut2an ortu sj dan selebihnya hanya sebagai formalitas.Setelah lulus SMA sy melanjutkan ke tingkat Perguruan Tinggi, yg merupakan puncak dr semua Kenakalan sy. Di tahap ini sy senang mabuk-mabukan,pergi bersama teman2 ke t4 pelacuran,pacaran dan meniduri anak gadis org silih berganti,dll. Kuliah sy akhirnya jadi berantakan dan sy akhirnya putuskan utk berhenti kuliah saat semester V.Saya akhirnya merantau, banyak kota telah sy singgahi dan akhirnya sy sampai di salah satu kota di pulau Kalimantan. Sy kebetulan mendapatkan pekerjaan di t4 hiburan malam(THM) dan dari sinilah awal petualangan hidup sy yg penuh dgn Zinah, Puji Tuhan sy tdk sampai terjerumus ke dlm dunia Narkoba dan berhenti dr mabuk-mabukan walaupun hdp dlm perzinahan masih terus sy lakukan.
Pertengahan thn 2015, sy akhirnya sadar dgn sebuah peristiwa yg membuat sy menangis sampai sejadi-jadinya. Akhirnya Tuhan Yesus menunjukkan tepat di hadapan mata sy ketika sy berdoa di dlm hati meminta sungguh-sungguh agar Tuhan menunjukkan utk saya thdp apa yg sy jalani slm ini adlh salah dan dari mulai saat itulah sy akhirnya mengakui dan semakin mengimani bahwa Tuhan dan Allahku sungguh hidup apabila kita berseru kepada-Nya dgn tulus dan dgn kerendahan hati.Sekarang sy telah hidup dgn baik dan benar2 bahagia dgn mengimani Yesus Kristus. Setiap apapun yg sy lakukan, sy tdk pernah lupa kepada-Nya agar sllu memberikan yg terbaik utk sy.

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. (Flp 1:21)

Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kita semua
Batukokdisembah
Reply| 20 Feb 2016 15:36:32
@danish

Hahaha anda bukan membandingkan yg mana benar yg mana salah brow,tp anda membandingkan fasilitas yg didapatkan agama itu kan?? Contohnya di islam masi bisa membunuh dan merampok atas nama awloh kepada kaum kafir,lalu boleh kawin cerai dan boleh kawin sampai 2 3 4 istri,lalu klo mati sahid boleh kawin lagi dgn 72 bidadari di surga,dan terakhir boleh berdusta demi awloh
.dsb.. semuanya sesuai dengan keinginan daging manusia..

Saya dulu tidak beragama atau ateis,tp hati saya tergerak menyelidiki 2 agama yg besar yaitu islam dan kristen, 2 buku saya buka dihadapan saya, yg mengejutkan saya adalah terdapat 2 pribadi Tuhan yg mencolok, dialkitab mengambarkan Tuhan itu adil dan penuh kasih, diquran mengambarkan Tuhan itu tukang mengancam.. anda boleh buktikan itu.. awloh suka ancam sana dan sini tanpa bisa menunjukan kasih dan terbukti di islam tidak kenal istilah mengasihi antar umat manusia tapi hanya mengasihi sesama muslim namun Yesus beda,Yesus mengajarkan KASIH YG UNIVERSAL.

Itu merupakan salah satu contoh dan masih banyak bukti lagi yg membuat saya tidak jadi muallaf yg akhirnya saya lebih memilih YESUS.. contoh yg lain.. apakah quran terbukti terjaga?? Juga ternyata quran gagal bertahan..karena quran terbukti sesuai sejarah bahwa quran sudah tidak lengkap karena banyak para sahabat yg murtad dan mati di medan pertempuran dan lalu di tulis ulang oleh usman dan zaid lalu dibakar semua quran yg tidak sesuai dengan quran usman..

Dan yg membuat saya yakin tidak memilih islam adalah cara pengangkatan muhammad menjadi nabi oleh siti khadijah dengan cara yg konyol!!! Yaitu dengan cara mengetes jibril dengan cara buka pakaian dan bugil lalu memproklamirkan suaminya adalah seorang nabi, gila nda sih...pengangkatan seorang nabi dengan cara demikian??

Dan masih banyak kesalahan quran yg membuat saya lebih memilih YESUS dibanding dengan muhammad..inilah kesaksian saya dan tidak ada kebohongan didalamnya sekian.
KAPOKJADIMUSLIM
Reply| 20 Feb 2016 14:07:44
TAWHID ITU TAHI AYAM?

Allah dikatakan satu mutlak, unik dan tidak ada yang serupa dengan-Nya (Qs112). Semua sifat2 Allah pasti HARUS unik (tanpa kesamaan) termasuk JUGA nama diriNya. ITULAH YG DISEBUT "Tauhid al-asma wa-sifaat" (TAK ADA YG MENYAMAINYA)!

• Namun nama “ Allah” itu samasekali tidak unik,
tidak mulia/ sakral, bahkan generik pasaran, SAMA NAMA DI KABAH!
• Nama al-Ilah (Allah), bukan hasil pewahyuan Tuhan Allah kepada Mhd. Nama itu sdh ada dan dipanggil oleh orang2 pagan syirik sejak dulu di Arabia.

MAKA TOLONG MUSLIM TUNJUKKAN KPD NON-MUSLIM:
Tauhid al-asma wa-sifaat, yg membuktikan bhw
Nama Allah unik tanpa kesamaan? O, itu hanya ada di Tawhid tahi ayam!
Wen
Reply| 20 Feb 2016 12:43:47
Saya dulu adalah seorang kristiani yang hidup suam2 kuku. Bahkan hidup saya hanya berbuah kedagingan. Tapi ada kerinduan dari diri saya untuk mengetahui kebenaran. Tapi saya tidak ingin bertanya pada manusia...
Saya terus berdoa kepada Tuhan supaya Tuhan sendiri yang mendidik dan menunjukkan jati diri pada saya. Setelah 2 tahun doa itu dijawab Tuhan, saya dapat lawatan Roh Kudus selama 3 bulan. setelah sebelumnya saya bermimpi Tuhan Yesus datang dan menunjukkan bekas luka di tangan dan kakiNya pada Paskah 2015 lalu.
Hidup saya diubahkan dan saya benar2 hancur hati.....
Selama 3 bulan itu saya dapat mendengar suara Tuhan dengan sangat jelas.... dan Tuhan memberikan pengetahuan pengenalan akan diriNya kepada saya dengan sangat detail. Dan karunia yang sangat ajaib adalah ketika saya diberikan Iman yang melebihi logika saya. semua begitu bisa saya terima tanpa saya harus bertanya lagi....
Kini Tuhan menempatkan saya di sebuah gereja perintisan di Bali.
Bagi saudara-saudaraku yang memiliki keinginan untuk mengenal Tuhan, mohonlah dengan sungguh-sungguh.... sbab Tuhan sangat mengasihi kita dan Dia senang jika kita memiliki kerinduan untuk mengenal Dia.
Dia akan dengan senang melawat saudara-saudara.... sebab Tuhan ingin kita semua diselamatkan.... Ameennn...
hans
Reply| 20 Feb 2016 09:49:56
@danish
kamu baru lulus pesantren ya ..? oh pantas saja .ck ck ck...tapi di Forum ini sebaiknya kamu belajar yang banyak ya nak .... dan cuci kaki lalu bobo... sebaiknya kamu baca Quran dengan bahasa yang kamu fahami ya... supaya gak ketipu loh ...sono...cuci kaki lalu bobo .....!
orang
Reply| 20 Feb 2016 06:48:47
@Danish
lanjutan

Anda mengatakan bahwa AQ sesuai kebenaran padahal AQ:
1. Banyak kontradiksi
2. AQ tidak tersusun secara kronologis
2. Antara satu ayat dan ayat lain dalam satu surah tidak nyambung
3. Antara judul surah dengan ayatnya tidak nyambung
4/ Banyak ayat ayat yang isinya sama
5. menceritakan satu tokoh saja tidak secara kronologi dan tersebar di berbagai surah
6/ allah swt hanya menngutip perkataan suatu tokoh yang berarti kata kata tokoh tsb dalam AQ bukanlah firman allah swt
7. AQ tidak dapat berdiri sendiri dan harus menggunakan kitab kitab lain sebagai pendukung
8. dll

Berdasrkan hal hal tsb di atas bisa kita katakan bahwa AQ bukanlah kitab kebenaran dan karena allah swt tidak pernah eksis maka dapat dikatakan bahwa AQ hanyalah karangan manusia bernama muhammad saja

D: AL-QUR'AN satu satu kitab yg sama sekali tidak ada perdebatan di dalamnya itu karena AL-QUR'AN benar-benar perkataan tuhan dan berasal dari tuhan.

O: KWKWKKWKWKW banyak pertentangan dalam AQ \sebagai contoh
QS 70: 4 bertentangan dengan QS 32: 5 dengan QS 17: 103
orang
Reply| 20 Feb 2016 06:45:35
@danish menulis tgl 19 Feb 2016 19:09:43

D: saya islam dan saya bangga tetap menjadi ISLAM,

O: memangnya kalau anda beragama Islam berdasrkan apa ?
Kenapa anda bangga bergama islam?
apakah anda islam dari lahir?

D: selama saya belajar perbandingan agama sangat mudah bagi saya melihat ajaran yang mana yang lebih logika berasal dariTUHAN.

O: Kapan dan belajar perbandingan agama dan siapa yang mengajari anda perbandingan agam dan refrensi refrensi apa saja yang anda pelajari dalam perbandingan agama?
Bila anda tidak bisa menjawab berarti anda hanya ASBUN

Nah karena anda beragama islam maka tentu saja kenapa anda mengatakan ajaran islam berlogika?
Lalu Tuhan yang mana yang anda maksud atau apakah allah swt adalah Tuhan yang benar dan apa alasannya?

D: Bagi yang ingin mengetahui siapa tuhan ? ALLAH atau YESUS bandingkanlah kitabnya kitab mana yang sesuai dengan kebenaran dan fakta wahyu tuhan bukan hanya karangan tangan kotor yg tidak bertanggung jawab.

O: Kalau begitu tunjukkan kebenaran AQ dang ding dong?
Kalau tidak bisa berarti anda hanya ASBUN

Nah apakah menurut anda AQ ditulis oleh allah swt atau manusia ?
Bila anda mengatkan bahwa AQ ditulis oleh allah berarti AQ dijatuhkan oleh allah swt dari antah berantah ?
Kohn Calvim
Reply| 20 Feb 2016 05:44:13
@danish
lquran mah Buku karangan Bebas nan NGACO.
di banding buku Wiro Sableng.
Masih lebih bagus wiro sableng.
Wiro aablemg ada kronologi jelas lalu ada aolsolah. Nah alquran mana ada. Yang ada kontradiksi.
Aatu kata : KENCINGi alquran.
Shodiq
Reply| 20 Feb 2016 01:56:03
@sandro
Hahahaahaha kok ada ya orang seperti ini super bebal bermuka tembok.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top