Blog / Jihadis Al Qaidah di Balik Penembakan Brutal di Pantai Gading

CNN -- Penembakan brutal yang terjadi di kawasan rekreasi pantai di Grand Bassam, Pantai Gading, diduga dilakukan oleh penembak dari kelompok Militan Muslim Al Qaidah cabang Afrika bagian Utara.

Penembakan hari Minggu (13/3) itu menewaskan 16 orang, termasuk empat turis asal Eropa. Seperti dilansir Reuters, penembak terdiri dari 6 orang dan mengincar hotel-hotel yang ada di kawasan wisata yang berada 45 kilometer di timur Abidjan. Pihak keamanan kemudian menembak mati keenamnya.

“Enam penyerang menyerbu pantai di Bassam sore tadi,” kata Presiden Pantai Gading Alassane Quattara, ketika mengunjungi lokasi penembakan. “Ada 14 warga sipil dan dua anggota pasukan khusus yang tewas.”

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Perancis mengatakan salah satu pria asal Prancis ikut jadi korban tewas. Identitas ketiga warga Eropa lainnya belum diketahui.

Tapi seorang wartawan menceritakan telah melihat tiga orang berkulit putih di Hotel Chelsea dan lainnya terlihat di Hotel Etoile du Sud.

Kelompok Al Qaidah di Maghrib Islam (AQIM) mengaku bertanggung jawab atas serangan itu. Begitu kata kelompok pemantau intelijen SITE, mengutip pernyataan AQIM.


Horor Waktu Makan Siang

Penembak yang semuanya memakai kostum hitam-hitam melepaskan tembakan membabi buta ke arah orang-orang yang sedang makan dan minum di restoran atau berenang.

“Saya melihat tujuh mayat dari rekaman saya, ada empat penyerang,” kata Dramane Kima, yang memperlihatkan video rekamannya kepada Reuters.

Dia juga memotret granat dan amunisi yang diyakininya adalah milik para penembak yang tertinggal.

“Mereka mulai menembaki sambil menyerukan "Allahu akbar" dan orang-orang pun berlarian,” kata saksi mata lainnya, Marie Bassole. “Bermula di pantai, siapapun yang mereka lihat, mereka tembak.”


Add a Comment
| 43
Lukas seno
Reply| 19 Mar 2016 23:14:39
perilaku umat dan nabinya sama saja
Hana Pwt
Reply| 19 Mar 2016 14:48:13
@Sandro Moslem Original
Atau dibuatkan panggung buat jumpa pers diperkenalkan ke publik, atau harus digambar dan dibuatkan patung??? Sebetulnya hal ini adalah bantahan khas kafir, sebagaimana dialami Nabi Musa dalam berdakwah, umatnya slalu maksa Nabi Musa untuk menunjukkan bagaimana wujud Allah..kaum kafir Nabi Musa pingin melihat Allah secara langsung

Wujud Allah tidak dapat dijangkau pikiran manusia..manusia tidak akan sanggup melihat-Nya dengan mata, dan kelak di surga tertinggilah para penghuni surga akan mendapatkan kenikmatan tertinggi yaitu berjumpa dengan Allah…artinya saat manusia telah menjadi makhluk penghuni surga (yg notabene pasti berbeda dengan manusia didunia saat ini), surga adalah milik Allah, sudah tentu Dia-lah yg berhak tentukan siapa saja yg Dia ridhai untuk memasukinya…bukan sperti kristeners yg konyol dah yakin banget masuk surga...surganya nenek looo!!!!

Keberadaan Allah tentu dapat dilihat dengan kacamata iman, Muslim menyembah Sang Maha Pencipta Langit dan Bumi dengan segala isinya yaitu Allah Maha Besar. Logikanya tidak akan ada alam semesta ini jika tidak ada penciptanya. Sederhana banget. Sebagaimana Nabi Ibrahim mengajarkan ketauhidan, banyak saat itu yang nyembah bulan,matahari, bintang, api, jin,setan,dsj akan tetapi Nabi Ibrahim mengajarkan dia hanya mau menyembah Yang Menciptakan semuanya itu.

Jawab:
Adam ketika diciptakan dalam keadaan suci, tanpa dosa dapat melihat wujud Allah. Tapi setelah jatuh ke dalam dosa Adam tidak dapat melihat wujud Allah, dan itu diwariskannya kepada keturunannya, yaitu tidak dapat melihat wujud Allah.

Tapi TUHAN Allah (YHVH Ellohim) itu adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, Dia mampu dan sanggup menampakan dirinya kepada orang-orang pilihanNya. Saya mau tanya adakah yang mustahil bagi Tuhan?
Penampakan diri Tuhan (Teofani) yang terbesar kepada manusia adalah dalam diri Yesus Kristus.
Nek deh muslim membaca kalimat terakhir...hehehhehehehehehe............

Logika yang kamu jelaskan pada alinea terakhir adalah logika semua agama, termasuk agama animisme dan dinamisme, paham.
Crossway
Reply| 19 Mar 2016 01:46:10
@sandro si penyembah batu

ngoceh apa sih kamu ini ? tuh lihat Foto-foto diatas !!!!
itulah hasil dari ajaran Nabimu yg kerjanya sehari-hari merampok sambil gorok leher orang !! kamu tidak setuju Nabimu saya sebut perampok ? silahkan kamu bantah sesuai dengan ajaran alquran dan hadistmu ! jangan hanya ngoceh saja seperti anak balita yg baru belajar ngomong ! paham !!
levi
Reply| 18 Mar 2016 01:46:20
@sandro moeslim asli.

1. km itu bukti pernyataan saya ttg CITRA KUALITAS HAMBA [CKH]
komentmu membuktikan itu.
2.ini kata2mu: Konyolnya ..., emangnye harus dipromosikan gitu kayak tuhannya kristen, hah!!!!
FYI, Allah israel itu :
- selalu memperkenalkan diri, berintraksi lgs dgn nabi dgn disaksikan para saksi.
alasannya apa?
- utk bedakan Allah israel dari allah baal, swt, dan iblis.
- tapi karena kamu "CKH", sehingga merasa tidak layak untuk dihampiri allah.[terbukti]

3. ini kata2mu: Wujud Allah ...yaitu berjumpa dengan Allah…

- karena pikiran dan matamu tidak bisa menjangkau allahmu, makanya saya bilang kamu "CKH"
- karena ketidakmampuamu, maka iblispun akan kamu anggap allah, toh allahmu tidak kamu ketahui wujudnya : GELAP!!!

4.ini kata2mu: Muslim menyembah .... Sederhana banget.

- kamu benar benar membuktikan "CKH". jawaban umum kamu bawa bawa.
- lia eden dan muhamaad pun berkata sperti yang kamu katakan,
- bagaimana kamu yakin yang menciptakan adalah allahmu, sedangkan memperkenalkan dirinya saja sebagai pencipta tidak pernah.

5. bisa kamu tunjukan nabi ibrahim islammu punya saksi atas interaksi dia dengan allah swt?

6. ini kata katamu sendiri :
http://buktidansaksi.com/blogs/2381/2016/02/Klaim-Muslim-Kehidupan-Muhammad-lebih-mulia-dibandingkan-Yesus-#c114882
sandro original...Reply| 02 Mar 2016 11:26:20
Seorang hakim di dunia ini saja, tidak akan dengan mudah menerima pernyataan seorang saksi tanpa usaha investigasi; kejujuran saksi,

bisa lihat bedanya kan:
-kemarin bicara saksi penting,
sekarang menafikan kehadiran saksi untuk membuktikan allah swt itu eksis.
-terbukti kok, citramu cuma CITRA KUALITAS HAMBA.

6. sampai sekarang kamu tidak bisa memberikan saksi atas interaksi langsung muhammad dan allah swt BERDASARKAN ALQURAN.
-tidak mampu karena kamu "CKH"

7. saya suka liat barcelona bertanding bkn krn rame,
- CITRA KUALITAS HAMBA mmg suka lihat yang rame aja kan?

8. CKH mmg suka banyak koment agar terlihat rame..
sandro Moslem(asli)
Reply| 17 Mar 2016 19:13:57
@levi

Atau dibuatkan panggung buat jumpa pers diperkenalkan ke publik, atau harus digambar dan dibuatkan patung??? Sebetulnya hal ini adalah bantahan khas kafir, sebagaimana dialami Nabi Musa dalam berdakwah, umatnya slalu maksa Nabi Musa untuk menunjukkan bagaimana wujud Allah..kaum kafir Nabi Musa pingin melihat Allah secara langsung

Wujud Allah tidak dapat dijangkau pikiran manusia..manusia tidak akan sanggup melihat-Nya dengan mata, dan kelak di surga tertinggilah para penghuni surga akan mendapatkan kenikmatan tertinggi yaitu berjumpa dengan Allah…artinya saat manusia telah menjadi makhluk penghuni surga (yg notabene pasti berbeda dengan manusia didunia saat ini), surga adalah milik Allah, sudah tentu Dia-lah yg berhak tentukan siapa saja yg Dia ridhai untuk memasukinya…bukan sperti kristeners yg konyol dah yakin banget masuk surga...surganya nenek looo!!!!

Keberadaan Allah tentu dapat dilihat dengan kacamata iman, Muslim menyembah Sang Maha Pencipta Langit dan Bumi dengan segala isinya yaitu Allah Maha Besar. Logikanya tidak akan ada alam semesta ini jika tidak ada penciptanya. Sederhana banget. Sebagaimana Nabi Ibrahim mengajarkan ketauhidan, banyak saat itu yang nyembah bulan,matahari, bintang, api, jin,setan,dsj akan tetapi Nabi Ibrahim mengajarkan dia hanya mau menyembah Yang Menciptakan semuanya itu.

(klo gue sih lebih seru nonton Bayern vs Juve...)
sandro Moslem(asli)
Reply| 17 Mar 2016 19:12:06
@levi

Allah itu menciptakan manusia berdasarkan citra Allah.
Respon:
Apa dasarnya kristeners mikir/ngayal kayak gini? Ayat injil? Ngarang2 doang? Atau lagi stress

-tapi arti citra Allah dalam islam dikerdilkan sehingga hanya berkualitas hamba.
Respon:
Hadehh..nggak karuan mikirnya,

- lihatlah bangsa lain, mereka sudah sampai bulan, dimasa depan mereka mungkin bisa tinggal di galaxi lain [catat:tidak ada kiblat]
Respon:
Hadehh anda terlalu berkhayal kayak anak tk, ntar ada perang antar galaksi gituh???,,wkwkwkwk emangnye ada manusia bisa hidup diplanet lain selain di bumi????

-“karena berkualitas hamba gampang dikonspirasi?”
Respon:
Mungkin anda terlalu sudah limbung jiwanya…wkwkwkwkwk

Ok deh, ada suatu perbedaan mendasar antara Islam dengan kristen/pagan lain pd umumnya. Di kristen, manusia-lah yang meng-create bagaimana tuhannya, ntah menjelma jadi manusia-lah, jadi juru selamat-lah, konyolnya tuhannya jadi tumbal penebus dosa…
Kristen “membanggakan” tuhan kreasinya karena dpt dilihat, ada foto-nya, dan katanya ada seseorang(bayaran) disuruh ngaku2 ktemu tuhannya, walah..!!!wkwkwkwk dan itu dimuat diberbagai forum, katanya ada saksi bertemu tuhan, nah kalo pertanyaannya dibalik, trus siapa yg menjadi saksi orang ybs yg ngaku bertemu tuhan???
Trus apa bedanya kristen dengan ajaran animisme dan ajaran primitive?
Kitab-nya jelas dirubah2 sesuai keinginan kristeners, banyak kajian(dilakukan kafir lainnya) menyatakan injil kristen terbukti sbagian besar bukan asli perkataan yesus, penulis2/periwayatnya tidak jelas, belum kalo diuji dengan fakta yg ada, amburadul…saya sih ga cerita gimana kalo kajiannya dilakukan Muslim, pasti hasilnya memilukan bgi kristeners….
Konyolnya kristeners menuduh Allah SWT tidak eksis, hanya karena ga ada yg pernah lihat, ga pernah memperkenalkan diri, emangnye harus dipromosikan gitu kayak tuhannya kristen, hah!!!!
bersambung....
sandro Moslem(asli)
Reply| 17 Mar 2016 19:08:51
Saya mendakwa ayat2di bawah ini sebagai PERKATAAN-SESUKA-HATI,hasil ciptaan AS yang sengaja mereka buat untuk seolah2 itu dr Quran:
QS2:191Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka,dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu(Mekah);dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan,dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram,kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu.Jika mereka memerangi kamu(di tempat itu),maka bunuhlah mereka.Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
QS9:5Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu,maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka,dan tangkaplah mereka.Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian.Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat,maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan.Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
QS8:12Ingatlah,ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat:“Sesungguhnya Aku bersama kamu,maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”.Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.
QS9:39Jika kamu tidak berangkat untuk berperang,niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya(kamu)dengan kaum yang lain,dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun.Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Muslim,awloh&Muhammad suka sekali akan harta-rampasan,tanpa perlu bekerja-keras:
Quran8:69Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu,sebagai makanan yang halal lagi baik,dan bertakwalah kepada Allah;sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Quran8:1Mereka menanyakan kepadamu tentang(pembagian)harta rampasan perang.Katakanlah:"Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu;dan taatlah kepada Allah&Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman."
Quran59:7.Apa saja harta rampasan(fai-i)yang diberikan Allah kepada RasulNya(dari harta benda)yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah,untuk Rasul,kaum kerabat,anak-anak yatim,orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan,supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu.Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah.Dan apa yang dilarangnya bagimu,maka tinggalkanlah.Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya
https://id-id.facebook.com/Feifeifairy/posts/350436878311618
kang habib
Reply| 17 Mar 2016 17:50:46
@sandro,

Motto kamu : pokok'e nyerocos, pokok'e ngejawab, pokok'e nulis.

Dan ini adlh cermin keputusasaan kamu. Kalau anda merasa ada yg memakai nick name kamu, ID kamu, Tidak usah direspon terlalu over, santai saja, sy bisa kenali tulisan mu "pokok'e nyerocos". Apalagi yang sudah tahunan di situs ini, they know your style.

Kamu buktikan saja, bahwa apa yg dimuat admin adalah salah, rekayasa tapi ada dasarnya dan ada saksinya, jgn hanya "pokok'e nyerocos"

Kamu kalah telah dengan @Orang dan @Margono. Kamu harus mengakuinya, dan bukan berarti kamu harus jadi mualaf, tetapi fair dong.

Oke sandro? selamat berjuang dengan akidah islam kamu.
Anton
Reply| 17 Mar 2016 13:19:41
@sandro Moslem(asli)
Untuk memamerkan ketololan anda, dengan pd anda mengatakan yg menggunakan id anda adalah kristeners. Anda lupa klo banyak orang muslim yg merasa malu dan tidak suka dengan tulisan2 anda? Bahkan beberapa diantaranya langsung mengungkapkan rasa malu dan ketidaksukaannya dengan menulis komen ke anda. Sudah jelas yg memakai id kamu adalah teman seukuwahmu. Setahu saya yg pertama kali menggunakan id orang lain adalah teman seukuwahmu yaitu felix radit, dia pernah menggunakan id margono. Jadi umat islamlah yg sudah putus asa.
Anda hanya hidup dalam ketololan.
sandro Moslem(asli)
Reply| 17 Mar 2016 10:41:42
@sandro Moslem----palsu----
a begitulah sesungguhnya Islam agama-kami & Muhammad nabi-kami, realitasnya adalah konspirasi AS saja.....dst
respon dr pemilik id sandro yg asli :
ini adalah salah satu bentuk keputusasaan kristeners dalam menghadapi saya, sampe harus memalsukan akun saya dan berkomen sesuka hati agar seolah2 itu dr saya..ckckckckck
sandro moslem
Reply| 17 Mar 2016 07:56:44
@levi

Lu sudah salah menafsirkan, mengapa Aulloh menciptakan kita manusia menurut citra (=gambar) Aulloh sendiri...!!!

Di ajaran kami yang islam, justru Aulloh itu segambar dan serupa dengan BATU HAJARUL ASWAD (=atau dikenal dgn sebutan BATU MEMEK)...!!!

Jadi, menurut kami yg islam, Aulloh itu = BATU MEMEK.... yg harus disembah. Buktinya, agama kami yg islam sering dan senang sekali kalau sudah berbicara tentang selangkangan wanita.

Jadi, islam melalui nabi kami yg teramat suci dan mulia itu sudah minta petunjuk dan ridho Aulloh utk boleh menyembah BATU MEMEK-nya yg ada di dalam Ka'bah di Mekkah itu.

Toh, kami harus belajar dan latihan dulu di dunia ini utk menghormati dan menyembah BATU MEMEK, sebelum bertemu dengan BIDADARI yang sesungguhnya di alam akherat nanti.

Aullohhuallambissawwab.... majenun.....!!!
levi
Reply| 17 Mar 2016 03:23:56
@sandro moslem

1. Allah itu menciptakan manusia berdasarkan citra Allah.
-citra yang memiliki arti luar biasa baik dalam berpikir dan bertindak.
-citra yang bisa membuat manusia bisa menjadi "pencipta"

2. tapi arti citra Allah dalam islam dikerdilkan sehingga hanya berkualitas hamba.

3. lihatlah bangsa lain, mereka sudah sampai bulan, dimasa depan mereka mungkin bisa tinggal di galaxi lain [catat:tidak ada kiblat]
-tapi bangsa muslim masih sibuk dengan bagaimana menjadi hamba[muslim] sejati allah swt di BUMI.

4. ketika citra allah dlm diri manusia cuma sebuah citra hamba,
maka apapun kehidupan yang dijalani cuma berkualitas hamba..
gampang dikonspirasi, dikacaukan dan tidak sanggup membebaskan diri baik dalam berpikir dan bertindak.
-pertanyaannya:
jika cuma berkualitas hamba, untuk apa Allah menciptakan manusia?

..diketik saat barca vs arsenal..
sandro Moslem
Reply| 16 Mar 2016 14:50:56
Ya begitulah sesungguhnya Islam agama-kami & Muhammad nabi-kami, realitasnya adalah konspirasi AS saja.

Dengan konspirasi busuk ini,telah menjadikan kami umat-muslim menjadi-zombie2Muhammad,yaitu menjadi manusia2 yang TAK-TAHU-LAGI-AKAN-NILAI-NILAI kemanusiaan, etika-sosial dan norma2-kehidupan yang bermoral-baik&benar.

Semua ini gara2 AS. AS dengan konspirasinya tersebut, menjadikan kami umat-muslim, menjadi umat paling biadab dimuka bumi. Bukan hanya menjadi umat paling biadab saja, tetapi kami juga menjadi umat yang paling tak-punya-malu. Bagaimana tidak.., wong nabi kami dikisahkan dalam hadis2-sahih adalah seorang TUKANG JARAH HARTA DAN WANITA KAFIR, PERAMPOK HARTA KAFIR, PEMBUNUH, PEMBUNUH MASSAL, PEMERKOSA, TUKANG KAWIN, PEDOFIL yang tak-punya-malu dan sangat-biadab. Perilaku biadabnya itu sangat berhubungan dengan penyakit yang ada dalam dirinya, yaitu SAKI-JIWA DAN PEMALAS/PENGHAYAL-BERJAM2DIGUA-HIRA.
Tidak heran juga kami sebagai umat-muslim semuanya, pada umumnya berperilaku seperti nabi kami, yaitu SAKIT-JIWA, PEMALAS dan SANGAT TIDAK-ADA-RASA-MALUNYA.
Bagi kami kebengisan seperti gambar ilusi di atas, kekejaman dan penghianatan adalah perkara2 islami biasa, sebab seperti inilah nabi kami memberi suri-tauladannya kepada kami.
Kalau kami menjadi taqiyyer/tukang-tipu, ya itu juga adalah anjuran nabi.
Singkatnya, kami ini adalah orang2 yang tak-dapat-dipercaya, apalagi untuk dijadikan teman, sebab suri-tauladan kami adalah makhluk-monster-biadab yang sangat jelek dan menakutkan. Dia penyandang sakit-jiwa-tulen dan dialah pencetus ide tokoh-tuhan-imajiner, karya hayalannya sendiri, yaitu awloh wts.

Awloh WTS ini tidak kalah kejam dibandingkan si penghayalnya.
Berikut beberapa contoh ayat2-iblis perintah dari awloh wts yang dijadikan dasar hukum kami, para teroris, bommer, dan tindak-kerusuhan-massa-Islam(penjarahan,perampokan&pemerkosaan):
QS8:39Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti(dari kekafiran),maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
QS9:14Perangilah mereka,niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan)tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka,serta melegakan hati orang-orang yang beriman,
QS 9:123 Hai orang-orang yang beriman,perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu,dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu,dan ketahuilah,bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
kevin
Reply| 16 Mar 2016 13:50:09
Seharusnya ISIS di bawa ke Pengadilan Internasional karena telah melakukan kejahatan perang / melakukan pembantain massal / Genosida thd etnis Yazidi & Kristen Khaldea.
Hana Pwt
Reply| 15 Mar 2016 16:44:19
@Sandro Moslem
Anda berkhayal sendiri sesuai dengan standard ketololan otak dan kebusukan hati khas kristen, dasarnya juga ga ada selain dr keidiotan otaknya saja....
Dengan cara memelesetkan fakta cerita sbnrnya dan merubah2nya agar bisa dijadikan bahan mencela Islam, bukankah ini pameran ketololan otak dan kebusukan hatinya kristeners???
akibat dr penyembahannya kpd iblis, gimana nggak, tuhannya aja difitnah jadi manusia trus dijadikan tumbal penebus dosa ke iblis, sungguh ajaran sesat menghinakan…ckckckckckck

Jawab:
Kok saya dituduh menghayal sih, padahal yang saya sajikan kan kenyataan, gimana sih kamu ini kagak bisa membedakan kenyataan dan khayalan.... hahahahahahahahahahaha........

Kenyataankan AS yang melatih pejuang Mujahidin menjadikan pasukan yang kuat, sehingga mampu melawan pasukan Uni Sovyet, bahkan mengalahkannya. Setelah usai perang mereka kembali ke negara masing-masing dan membentuk pasukan sekuat mujahidin. Jadi secara tidak langsung AS ikut bertanggungjawab membentuk pasukan jihadis yang kuat.

Tapi pernyataan tersebut diplesetkan oleh tokoh muslim sebagai AS yang membentuk dan mendanai Alqaeda, ISIS, Bako Haram. dll yang tujuannya untuk menghancurkan Islam. Muslim macam ente langsung nganga-nganga aja sambil angguk-angguk mendengar plesetan tokoh muslim fanatik tersebut, paham ya maksudnya.

Buat apa mempelesetkan cerita untuk mencela Islam, wong kagak usah diplesetkan umat Islam buat cerita horor sendiri, jadi tidak perlu berusaha mencela karena perbuatan mereka memang tercela kok.... hahahahahahahahahaha............

Fitnah apanya, kok sedikit sedikit fitnah, sedikit sedikit fitnah, fitnah kok sedikit-sedikit..... hahahahahahahahahahahahaha...........

Kamu jangan menuduh saya busuk hati, justru saya ini baik hati, mau meluangkan waktu untuk menjelaskan pada kamu bahwa ajaran yang kamu anggap Is The Best di dunia ini ternyata ajaran yang bisa menjerat kamu, dan kamu tidak bisa keluar darinya. Bisa bisa kamu jadi teroris dan pergi ke Irak atau Suriah sana dan bunuh diri ke Mesjid Syiah..... hahahahahahahahahahaha.......... hehehehehehehehehhehehehe..........
sandro Moslem
Reply| 15 Mar 2016 14:20:32
Kalian memelesetkan fakta cerita sbnrnya dan merubah2nya agar bisa dijadikan bahan mencela Islam, bukankah ini pameran ketololan otak dan kebusukan hati?

Pada dasarnya Islam itu sendiri adalah formasi dan kreasi AS. Nabi kami Muhammad, tak terlepas dari kreasi busuk AS. Semua ini adalah gara2 AS. Mana ada seorang seperti Muhammad, sudah jelas2 berprofesi sebagai PENGGARONG, tukang-kawin, tukang-perkosa dan pedofil-tulen, bisa2nya mereka sebut sebagai nabi-suci dan mulia? Ini bullshit yang teramat tolol.

Kalian semua juga tolol! Kenapa gambar2 di atas bisa kalian percaya, wong semua itu jelas2 hanya ilusi saja. Tidak peduli betapapun banyak korban jiwa atas radikalisme Al Qaeda/ISIS, tetap saja semua itu hanya ilusi.

Memang benar, kejahatan2 buas model begini, sungguh tak terlepas dari warisan Islam itu sendiri. Tetapi sekali lagi, tetap saja ilusi2 ini, menampakkan se-olah2 ada gerakan radikal yang dilakukan umat muslim. Ini sungguh telah menempatkan kami pada posisi teramat sulit dan kompleks. Ini semua telah memojokkan kami sebagai umat muslim, dan menampakkan kami bagaikan orang2 sakit jiwa seperti Muhammad SAW yang pedofil itu.

Kami nampak bagaikan umat yang buas seperti iblis, penuh iri hati dan kebencian terhadap umat nonmuslim. Amarah kami mudah sekali tersulut dan meradang hanya dengan sedikit hasutan saja. Ciri2 kami ini adalah warisan dari nabi kami, yang tidak lain adalah ciptaan AS. Nabi itu, selain dirinya buas dan tukang rampok, dia itu juga tukang menghasut pengikutnya umat muslim untuk membunuh dan membinasakan nonmuslim, di tengah2 ketekunan dan kerja kerasnya umat nonmuslim dalam menikmati buah ketekunan dan kerja kerasnya mereka sendiri.

Barangkali semua ini adalah merupakan penggenapan jalan bagi kami untuk menerima janji dari kitab suci kami yang mulia, yaitu menuju ke neraka jahaman.

Qs 19:71
"Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan"

https://www.facebook.com/Para-Ustadz-UstadzahUlama-Dan-Tokoh-Islam-Yang-Memeluk-Kristen-271003372911507/notes
sandro moslem
Reply| 15 Mar 2016 11:20:57
MENGUJI KEPALSUAN ISLAM (Debat Orisinil)

1. Bila quran benar, tunjukan ayatnya bhw muhamad pernah melakukan mukjizat sbg salah satu keabsahan Nabi asli dari Tuhan Sejati...? dan juga ayat A u wo SWT pernah mengangkat sbg nabiNya…?
2. Kapan dan dimana muhamad diangkat sbg NabiNya....? Pernahkah kau menyaksikannya dgn matamu sendiri bhw muhamad telah ditahbiskan A u wo SWT sbg nabi, sehingga dgn bodoh, sombong dan lantangnya kau berani berkata : ' aku bersaksi bhw muhamad adalah utusan A u wo....?' Bukankah kau telah bersaksi dusta atas pengakuan ini, sebab pada waktu itu engkau belumlah lahir...! Sehingga dgn kebohonganmu engkau telah berani berkata dusta: 'aku bersaksi......!!!'
3. Mengapa dalam alquran bila A u wo SWT berfirman selalu menggunakan kata KAMI...? Seharusnya menggunakan kata AKU....???? Siapakah KAMI yang berfirman itu....????
4. Alquran itu firman A u wo SWT..? Jawab : ya atau tidak !? Bila setiap surat dalam Alquran selalu didahului kalimat ' Bismilah irrohman irrohim' (Dengan nama A u wo yang maha pengasih dan penyayang, Apakah kalimat ini betul merupakan Firman Tuhan yang sebenarnya...? Bila benar, ini Firman Tuhan : Kepada siapakah A u wo SWT mengatasnamakan : ' dengan nama a u wo yang maha pengasih dan maha penyayang...? Bila bukan Firman Tuhan, memang benarlah bahwa isi alquran adalah ucapan muhamad semata yang didengar dari para ahli kitab dahulu sebelum islam ada bhw muhamad buta huruf, jadi semua tulisan alquran hasil dari dengar2an muhamad yang menyelewengkan penafsiran isi alkitab....!!! Muhamad jelas ngawur 1000%....!!!
5. Bila A u wo SWT itu Maha Pengasih & Penyayang & Kuasa mengapa Dia harus kalian bela mati2an…??? Seolah-olah Dia sudah tidak lagi Maha Kuasa karena harus di bela oleh umat muslim yg lemah…? Bukankah kalian membela sifat2 IBLIS spt. membunuh, memfitnah, memperkosa, menjelek2an ajaran agama lain, Jawablah...!!!
sandro moslem
Reply| 15 Mar 2016 10:47:51
Ya, kami mengakui bhw memang islam selalu menyamaratakan kepentingan politik dan agama. Sebetulnya agama dan politik tidak bisa dipisahkan dalam islam. Inilah kesalahan si Muhamad nabi palsu kami.

Sementara USA sama sekali tidak menyamakan kepentingan politik dan agama. Mereka bekerja untuk kepentingan duniawi dan atas nama kemanusiaan meskipun diselubungi kepentingan politik. Tapi yang jelas tidak ada kaitan dengan kepentingan agama sama sekali.

Disinilah kami sbg umat islam merasa terkecoh bhw BARAT yg nonislam selalu meremehkan kami yg islam.

Jadi kami umat islam, memang agak konfius sedikit dalam hal ini.

Yang jelas kami sbg umat dan bangsa islam merasa selalu terpojokkan oleh agama yg dibawa nabi kami yg memang cabul dan menyamaratakan kepentingan politik dengan membungkusnya dengan kepentingan "agama" dan atas nama Aulloh.

Jadi, yg sebenarnya ISIS itu ada ialah : karena ketidak becusannya si nabi kami yg amat suci dan mulia itu utk memberi amanat setelah kematian kpd pengikutnya yg dapat dipercaya utk meneruskan ke"wali"annya sbg nabi palsu. Muhamad gagal utk menyatukan pendapat kpd para pengikutnya. Hal ini terbukti adanya peperangan antara SHIAH dan SUNNI...yang sekarang kita sebut perang atas nama agama ....ISIS...!!!

Dan itu sudah menjadi KUTUKAN oleh Tuhan dan Allahnya Bangsa Israel yg disebut sbg YEHOVA/Yahweh.... bahwa bangsa yang tidak mengenal namaNYA (=bangsa2 Arab, kafir) akan menyesal, mereka akan ditunggangi oleh TUHAN dan ALLAHnya Bangsa Israel untuk berperang satu sama lain....itulah mengapa kami tidak menyadarinya....!!!

Aullohhualambisawab...majenun.....!!!
sandro Moslem
Reply| 15 Mar 2016 10:46:44
@Hana Pwt
Kesimpulan:
Anda berkhayal sendiri sesuai dengan standard ketololan otak dan kebusukan hati khas kristen, dasarnya juga ga ada selain dr keidiotan otaknya saja....
Dengan cara memelesetkan fakta cerita sbnrnya dan merubah2nya agar bisa dijadikan bahan mencela Islam, bukankah ini pameran ketololan otak dan kebusukan hatinya kristeners???
akibat dr penyembahannya kpd iblis, gimana nggak, tuhannya aja difitnah jadi manusia trus dijadikan tumbal penebus dosa ke iblis, sungguh ajaran sesat menghinakan…ckckckckckck
Hana Pwt
Reply| 14 Mar 2016 22:57:32
@Sandro Moslem
Mantan staf National Security Agency (NSA) atau Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat, Edward Snowden, telah membongkar banyak rahasia dunia dengan mengatakan bahwa sesungguhnya gerakan radikal Al Qaeda dan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) atau dikenal pula,......dst...............

Jawab:
Akibat AS melatih Mujahidin dengan ilmu militer khusus, para mantan pejuang kemudian menularkan ilmu perang kepada generasi selanjutnya, yang membentuk kelompok-kelompok pejuang, salah satunya ISIS. Inilah yang diistilahkan Amerika menciptakan ISIS.

Oleh pembela Islam yang malu melihat kelakuan ISIS, Bako Haram, Alqaeda, dll. menolak kelompok tersebut sebagai pembela Islam, tapi malah menuduh bahwa kelompok tersebut adalah Boneka Amerika untuk mendiskreditkan Islam. Tokoh Islam memang suka mempeleset apa yang dikemukakan oleh orang lain (misalnya oleh Hilarry Clinton) supaya Islam kelihatan Is The Best, dan plesetan itu diterima mentah-mentah oleh muslim bodoh macam ente.

Itu memang sifat ajaran Islam yang memang tidak pernah melihat kelemahan sendiri, tapi selalu melemparkan kesalahan pada orang lain. Yang jadi favorite adalah Yahudi dan Amerika kemudian barat.

Kalau muslim mau sedikit berfikir, kalau benar Amerika yang membentuk dan membiaya ISIS tentu motif-nya ekonomi. Kalau motif-nya ekonomi tentu mereka tidak kan mau mengorbannya nyawa secara sia-sia, apalagi sampai mengorbankan orang anak istri.

Tapi karena dibentuk oleh Muhammad melalui Alquran dan Hadist, mereka tidak segan-segan membunuh dirinya sendiri. Pasukan bersenjata jauh lebih canggih dan lengkapun mereka hadapi karena motivasinya bukan uang Amerika tapi sorga yang penuh dengan bidadari.

Logika sederhana ini tidak pernah dimengerti oleh muslim fanatik seperti ente ini.

Yang bunuh diri kebanyakan orang Arab dan orang barat keturunan Arab yang menganut Mashab Hanbali konservatif (Wahabi). Para pejuang dari Indonesia-pun punya Isteri yang hanya kelihatan matanya.

Kesimpulan:
ISIS adalah ciptaan Muhammad, AS tidak sengaja memperkuat daya teror mereka saja..... hahahahahahahahhahahaa...........
Fetching more Comments...
↑ Back to Top