Blog / Cerai dari Suami demi Mengejar Surga yang Dijanjikan ISIS

PONTIANAK, KOMPAS.com - Peristiwa penangkapan 14 WNI yang diduga anggota jaringan ISIS di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (13/3/2016) membuat heboh warga di Kalimantan Barat. Pasalnya, 5 dari 14 WNI itu berasal dari salah satu kota di Kalbar. 

Pencegahan keberangkatan tersebut dilakukan tim dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, Polda Metro Jaya, Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), dan Badan Intelijen Keamanan Polri. 

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, salah satu warga mengungkapkan kisah tentang kerabatnya asal Kalbar yang ditangkap tersebut. Dia mengaku pernah mendengar perihal tentang keinginan kerabatnya itu berangkat ke Suriah bergabung dengan ISIS. 

"Dia bercerai dengan suaminya karena ndak mau diajak hijrah ke Suriah," ujar warga yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada Kompas.com, Senin (14/3/2016). 

Warga tersebut tersebut menuturkan, pernikahan kerabatnya dengan mantan suaminya tersebut hanya berjalan tak sampai 2 tahun. Perubahan tersebut dirasakan sejak usia pernikahan memasuki bulan ke-5 dan 6. Akhirnya perceraian menjadi jalan satu-satunya, karena sudah tidak ada ketidaksamaan jalan hidup. 

Perceraian tersebut pun diketahui oleh kedua belah pihak keluarga. Sejak bulan Maret tahun 2015, keduanya resmi bercerai.

"Sampai diadakan rapat keluarga, dan semua mendukung perceraian itu. Tapi dia masih kuat untuk berangkat ke sana (Suriah)," ungkapnya. 

Dari penuturan warga tersebut, kerabatnya itu cukup dekat dengan salah satu terduga teroris yang turut ditangkap, berinisial R, yang dicurigai sebagai orang yang mengajak kerabatnya tersebut bergabung dengan kelompok ISIS. 

"Katanya kalau mati, surga di depan mata. Dia bilang sudah dibaiat untuk menjadi khilafah Abu Bakar Al Baghdadi (pemimpin ISIS)," katanya. 

Namun, pihak keluarga hingga saat ini masih enggan berkomentar lebih jauh terkait keterlibatan salah satu kerabat yang ditangkap tersebut.


Add a Comment
| 33
Daviel
Reply| 20 Mar 2016 14:53:59
@Alhayat SAg, MAg

Loalah, si alhayat sdh kmbali dr semedi di gua hira, sdh tambah pintar boz...??
roy
Reply| 18 Mar 2016 13:56:52
@roy
waduh..jangan2 anda sendiri yag memalsukan akun saya..
dengan membuat2 komen2 mengatasnamakan saya yang aneh2...
trus dicela2 dan dihujat..
ckckckckck...
bukti bahwa kristeners sudah putus asa hadapin saya ( pemilik akun sandro yang asli)..
setelah slalu pamer ketololan dan kebebalan otak (dan itu memang suatu hal yang sudah saya fahami cara kristeners seperti itu) yg membuat saya merasa muak,tidak cukup sampai disitu lalu memalsukan id saya....wkwkwkwkwk!!!

Tanggapan:
Sandro Moslem (asli)
Tuduhan anda sangat tidak berdasar bro, lebih baik jangan asal tuduh itu yang membuat ketololan dan kepalsuan anda terlihat jelas..
sandro Moslem(asli)
Reply| 18 Mar 2016 08:48:28
@roy
waduh..jangan2 anda sendiri yag memalsukan akun saya..
dengan membuat2 komen2 mengatasnamakan saya yang aneh2...
trus dicela2 dan dihujat..
ckckckckck...
bukti bahwa kristeners sudah putus asa hadapin saya ( pemilik akun sandro yang asli)..
setelah slalu pamer ketololan dan kebebalan otak (dan itu memang suatu hal yang sudah saya fahami cara kristeners seperti itu) yg membuat saya merasa muak,tidak cukup sampai disitu lalu memalsukan id saya....wkwkwkwkwk!!!
kang habib
Reply| 17 Mar 2016 17:32:33
@Alhayat,

Situs Bukti dan Saksi ini tidak memfitnah islam, tidak memfitnah Muhammad SAW, krn semua yang dimuat ada bukti dan saksinya.

Muslim pun bisa memuat tulisannya untuk pembelaan. Fair.

Anda dan teman teman seukuwahmu, silahkan buat versi islam nya. Saya akan hadir. Tapi saya yakin, muslim tidak berani. Kenapa? Karena Alquranmu hanya DONGENG ala Muhammad SAW, dan pun kalau ada yg berani mempertanyakan secara terbuka, Muslim akan menghunus pedang dan ngebom. Sebagian kecil contohnya dimuat di situs ini.

So, kamu ga usah sok kaget sok suci, sok mulia kayak nabi kamu yang narsistik abis. Kamu aja ke laut dan mati lalu masuk ke alam barzakh ketemu sama nabi kamu yang cabul itu, dan akhir zaman kamu akan menghadapi pengadilan akhir zaman, dengan Hakim Tunggal Yesus dari Nazaret. Kalau di Alquranmu adalah Nabi Isa orang Yahudi bukan si Muhammad SAW orang arab buta huruf.

Kamu aja yg ke laut dan jangan lupa bawa Alquranmu spy kamu tanyakan ke Nabimu Muhammad di alam barzakh sana. (wala hualam, hanya Allah Ta 'Ala yang tahu ; BAHASA SAPU JAGAT MUSLIM)

Note:
saya tidak membenarkan, tidak setuju, bahwa Yesus adalah sama dengan nabi isa, tulisan di atas adalah sbg upaya menempatkan diri, cara pandang Alhayat thdp Pengadilan Akhir Zaman.
Anti kitabsuci abal-abal
Reply| 17 Mar 2016 09:15:55
@ all christian netter

Meyakinkan Islam dengan teori apapun juga sulit terutama bagi muslim yg idiot. Muslim idiot memegang prinsip cuma 1 saja, yaitu Al Imran: 19 - Innaddinna indalaahil islam- artinya sesungguhnya agama yang diridhoi disisi allah hanyalah islam. Artinya di luar islam semuanya dianggap sesat, apalagi orang Kristen, karena Allahnya ada tiga.
Inilah yang membuat mereka kekeuh /ngotot biar diserang dengan dalil apapun juga. Gak bakal mereka mengakui. Cuma satu yang memberi harapan bagi mereka untuk percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yaitu pada saat mereka berada dalam suasana BATIN YG RESAH, yang mereka sendiri gak tahu apa dan mengapa demikian.
Kalau keadaan batin muslim sudah seperti ini, maka dia pasti akan mencari jalan kelepasan. Dan Puji Tuhan Tuhan Yesus akan menyatakan diri kepadanya lewat penglihatan adikodrati. Sekarang di Timur tengah, Afrika, Tiongkok, gelombang kuasa Roh Kudus bekerja dahsyat. Banyak jiwa yang datang kepada Yesus.
Kesimpulan : muslim akan percaya dan menerima Yesus apabila mereka butuh kasih, butuh kedamaian, butuh pertolongan atas keresahan dalam batin mereka yang selalu resah. Singkatnya mereka butuh : KASIH KRISTUS YESUS. Karena dalam Yesus ada sukacita, ada kedamaian karena Dia adalah Raja Damai " Yehovah Syalom". Amin. GBU all.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 17 Mar 2016 08:07:30
Masyaalloh..... blog ini masih juga ada ternyata. Buang aja ke laut!!
levi
Reply| 17 Mar 2016 02:01:58
1. ketika muslim tidak mau bertanya dan berpikir
- eksiskah allah swt ?

maka mereka akan sesat dalam kesesatan yang dibuat sibuta[huruf] dari gua hira..
topi
Reply| 16 Mar 2016 23:19:52
@sandro muslim

jiakakakakaaa.. kamu itu idiot banget ya.
tulisanmu kayak orang kesurupan jin goa hira yg ngawur. derajatmu rendah dan hina, seperti nabimu si mamad.

ajaran yang hina kamu bangga2kan. lebih baik kamu gabung isis sana. biar kamu cepat masuk surga pelacuran yang hina itu.
hahahahaaaa
roy
Reply| 16 Mar 2016 21:27:05
@sandro muslem
"menjijikan" adalah kata yang paling tepat untuk surga kalian... mengapa kami harus takut terhadap ISIS atau FPI, toh sesama kalian saja saling makan memakan... lebih baik koreksi diri lah lo spy ada hidayah untuk lu.. saya selalu mendoakanmu sahabatku..
kang habib
Reply| 16 Mar 2016 16:45:00
@ Nabi Muhammad SAW,

antum sukses menyebarkan ajaran bunuh membunuh, kawin mawin, membenci al kafirun, menuduh sesat trinitas and so on.

para pengikutmu si muslim yg ada di situs bukti dan saksi ini sangat gigih membelamu antara lain si sandro, si wasis, si riza, si gafur, si nyamuk and so on.

belakangan ini, si sandro juga mulai ngawur, tulisannya mirip banget dengan si wasis. sudah sama bebalnya.

@muslimah,

atas nama Alquran, alat kelamin menjadi jalan untuk masuk surga islam. pikirkan baik baik, gunakan akal sehat.
sandro moslem
Reply| 16 Mar 2016 16:21:16
@roy...

Memang itulah keadaan sebenarnya syurga islami menurut alquran kami. Jadi lu tidak boleh sembarangan bilang "betapa menjijikannya" syurga islami itu.

Apakah lu gak tahu konsekuensinya ngomong begitu...? Mau ISIS, FPI dan semua umat islam membantai kalian yang kafirun laknatulloh...??

Yang sopan dikit dong kalau ngomong, ini ajaran kitab suci kami yang diberitakan oleh nabi suci dan amat-sangat mulia yaitu Muhamad bin Aulloh SWT...!!!

Masa kalian mendustakan kebenaran, kalau syurga islami memang seperti itu...? Ada adegan "gangbang" sex secara simultan...? Apakah kalian semua tidak suka sex...??? Munafik kalian....!!!

Seharusnya kalian semua itu minum viagra dan vigrex untuk menambah stamina agar tidak cepat layu dan supaya tahan berjam-jam seperti kami yang muslim yang telah diajarkan oleh nabi kami....!!!

Kami umat islam, sudah diberi tambahan kekuatan alami dari Aulloh kami, apa kalian tidak ditambah kekuatannya oleh sesembahan kalian....???

Uh dasar....zholim....!!! Hidup islam, kita akan mati dan menikmati "gangbang" bersama.... bertemu orang-orang beken macam : baby margaretha, krisdayanti, zaskia gotic, duo toket kembar, dll....
sandro moslem
Reply| 16 Mar 2016 13:46:01
@margono

Jelas lu salah dalam penafsiran mengenai surga islami. Lu bilang apa gak bakalan putus tuh torpedo lelaki, genjot sana-genjot sini...? Ya jelas, gak bakalan putus lah ya..khan Aulloh sdh memberi kekuatan langsung tanpa hrs menjadi loyo dan putus....justru akan semakin bertambah extra kuat dan strong setiap saat, tidak pernah loyo utk menggempur dan menggenjot lubang depan dan belakang bidadari. Sebab kekuatan itu semua berasal dari Aulloh SWT. Apa lu tdk percaya...? Mau gua contohkan dulu ke lubang dubur lu...udah konaak nih...???
nabi sange
Reply| 16 Mar 2016 13:20:39
Untuk menghuni syurga Islami tidak perlu upacara agama yang mahal. Cukup menyediakan satu otak bodoh dan meledakkan diri.
roy
Reply| 16 Mar 2016 08:52:27
@Sandro Moslem
Ya... begitulah memang seharusnya...! Kita harus mencontoh ajaran Rasullullah bhw kalian akan menikmati para bidadari buat para lelaki muslim, dan para gigolo buat para perempuan muslim.

Jadi kalian semua akan ber "gangbang" ria di syurga kelak utk ashyikkk, mashyuukkk dan khusyuuukkk..... bersenggama ria secara massal, saling menyodok bo'ol lawannya satu sama lain dan bertasbih : " oh ya Aulloh...koq nikmat banget sich syurga muslimin dan muslimat ini..."

Itulah makanya kami mendukung perempuan tsb, pada artikel diatas. Hidup islam.... kuasailah dunia ini dengan bom bunuh diri, bunuhlah para kafirun dimana saja kalian temui..... sebab pahalamu dan paha bidadari sudah menantimu....!!!

Tanggapan:
Betapa menjijikan kalau begini surga islami karena semua yang buruk justru ada disana, orang yang paling idiot pun mengerti hal ini tidak benar... dasar olloh penipu terbesar...
Margono
Reply| 15 Mar 2016 23:29:35
Sejak zaman Muhammad di abad ke-7, Islam adalah sekumpulan gerombolan orang-orang jahat, manusia sampah. Kalau Islam adalah agama dengan ajaran yg baik, kenapa penyebarannya harus dengan cara-cara kekerasan dan peperangan.

Seorang perempuan rela bercerai untuk bergabung dengan gerombolan manusia jahat.....benar-benar tolol. Kalau kita berpikir jahat, biarkan saja muslim-muslim Indonesia ini pergi ke Suriah, semakin banyak semakin bagus agar mereka rasakan peperangan dan penderitaan. ISIS telah dimusuhi oleh banyak negara termasuk sebagian negara Islam dan akhirnya mereka akan di habisi atau mati tak makan, sehingga berkurang muslim di Indonesia karena menjadi mayat di Suriah.

Saya pribadi tidak berpikir demikian, karena saya tau muslim adalah korban kebohongan sehingga rela mengorbankan hidupnya untuk gerombolan Muhammad si manusia bejat, manusia sadis tak bermoral. Saya hanya kasihan melihat muslim-musim tolol ini, akal budinya benar-benar telah terkunci mati sehingga tidak mampu membedakan mana yg baik, mana yg jahat. Kebaikan akan mereka anggap kejahatan, kejahatan akan mereka anggap kebaikan.

Demi apapun kalau namanya pembunuhan adalah kejahatan, namun kalau kita berbuat kebaikan kepada muslim gelandangan, maka kita dianggap jahat karena mereka duga ini kristenisasi.....konyol benar.

Kepada muslim sekalian, sebaiknya jangan pergi menjadi syuhada ke Suriah. itu cari mati namanya. Jangan berpikir dapat bidadari atau gigolo nantinya di surga islami, surga islami sangat tidak bermoral. Surga bisa saja kamu anggap indah, penuh nikmat tanpa kekurangan suatu apapun, namun surga itu bermoral tinggi karena disana tempat yg maha suci dan maha mulia......masak sih di surga main kuda-kudaan enjot-enjotan dengan lawan jenis, dengan 72 biadadari lagi, apa kagak putus tuh barang.

Kalau yg perempuan dapat beberapa gigolo yg katanya ganteng-ganteng, muda enerjik, lobang si muslimah dihajar terus dan muslimah bisa kagak habis-habis orgasmenya, apa gak jadi lobang sumur tuh barang, kacau benar ajaran Islam, entah kemana akal muslim sehingga gak mampu melihat amburadulnya ajaran Islam.
sandro Moslem
Reply| 15 Mar 2016 16:31:02
Cerai dari Suami demi Mengejar Surga yang Dijanjikan ISIS

Bagaimanapun semua muslimah perlu meneladani kisah muslimah di atas.
Pengorbanan muslimah dalam kisah ini, sungguh sangatlah besar dan betul2 bernilai manfaat tinggi bagi terpenuhinya sebagian hasrat para jihadist ISIS. Tetapi satu muslimah saja, sebagaimana kisah ini, tentu sangat dirasakan kurang untuk terpenuhinya gelombang hasrat para jihadist ISIS yang jumlahlah tentu tidaklah sedikit.

Ayolah bagi yang merasa dirinya masih muslimah, segeralah bergabung dan berangkat ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS, supaya bermanfaat sebagai ladang2 jihadist ISIS untuk bercocok tanam!

Al-hamdu lillahi rabbil 'alamin
sandro moslem
Reply| 15 Mar 2016 10:54:29
Ya... begitulah memang seharusnya...! Kita harus mencontoh ajaran Rasullullah bhw kalian akan menikmati para bidadari buat para lelaki muslim, dan para gigolo buat para perempuan muslim.

Jadi kalian semua akan ber "gangbang" ria di syurga kelak utk ashyikkk, mashyuukkk dan khusyuuukkk..... bersenggama ria secara massal, saling menyodok bo'ol lawannya satu sama lain dan bertasbih : " oh ya Aulloh...koq nikmat banget sich syurga muslimin dan muslimat ini..."

Itulah makanya kami mendukung perempuan tsb, pada artikel diatas. Hidup islam.... kuasailah dunia ini dengan bom bunuh diri, bunuhlah para kafirun dimana saja kalian temui..... sebab pahalamu dan paha bidadari sudah menantimu....!!!
hans
Reply| 15 Mar 2016 09:21:46
dalam islam hanya dengan berjihad jalan yang paling cepat nasuk surga islami .yang dijanjikan 72 bidadari.tetapi di indonesia banyak muslim yang munafik mengatakan isis bukan bagian dari islam ,tetapi sesungguhnya dalam hati mereka sangat mendukung perbuatan isis,bokoharam al shabab al qaeda atau apapun namanya , itulah makanya banyak muslim mendirikan organisasi dengan doktrin yang menebarkan kebencian terhadap kafir seperti perintah allah swt yang haus darah .yang mana tujuannya untuk merekrut muslim supaya mau berperang walaupun sebenarnya hasilnya nol malah konyol.

tapi itulah islam yang sejak keberadaanya sangat merusak dunia dan tatanan kehidupan .

yang menjadi pertanyaanku:......

siapakah yang bisa membuktikan kalau muhammad
1.tidak memperkosa syafiah..?
2.siapakah yang bisa membuktikan muhammad tidak merampok..?
3.siapakah yang bisa membuktikan muhammad tidak pdhofilia..?
4.siapakah yang bisa membiktikan muhammad tidak membunuh..?
5.siapakah yang bisa membuktikan muhammmad tidak menyembah batu..?
6.siapakah yang bisa membuktikan bahwa muhammad tidak mempan guna guna..?

siapapun muslim ketika pertanyaan ini dilontarkan pasti mengatakan bahwa ini fitnah ..tetapi itulah islam yang dibangun dengan kebohongan dan penipuan.
Peter
Reply| 15 Mar 2016 09:13:44
Muhammad gk yakin masuk surga
Isis yakin masuk surga
Wkwkwkwkwk.......... Wkwkwkwkwkk.......... Wkwkwkwkwk.........
Parah
Peter
Reply| 15 Mar 2016 09:12:12
Mari sama sama kita ucapkan..... ALHAMDULILLAH
Semakin nyata kesesata islam :-)
Fetching more Comments...
↑ Back to Top