Blog / Isra Mi'raj - Satu Lagi Bualan Muhammad

Kita juga tidak akan bertanya, mengapa Muhammad harus berhenti di Yerusalem terlebih dahulu sebelum pergi ke Surga. Apakah ada sebuah pintu gerbang surga di Yerusalem? Masalah yang ingin kita diskusikan adalah bahwa Mesjid Al Aqsa, sebagai “Mesjid Terjauh”, belum eksis pada masa Muhammad hidup.

 

Ada sebuah hadis yang melaporkan bahwa pada suatu malam, Muhammad mengendarai seekor kuda yang mempunyai sayap, yang mana kuda tersebut membawanya dari Masjidil Haram (Mesjid yang ada Ka’bah) ke Mesjid Al Aqsa (yang ada di Yerusalem), dan dari sana kemudian membawanya ke langit ke-7 dimana diperlihatkan padanya neraka dan firdaus, lalu kemudian ia dibawa ke hadapan hadirat Allah. Kisah ini – yang umumnya dipercayai oleh semua orang Muslim dan dikenal sebagai Mi’raj – juga dikonfirmasi oleh Al Qur’an.

“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya…” (Quran 17:1)

Di sini kita tidak akan membahas mengenai kemustahilan dari perjalanan tersebut. Jika Tuhan itu Maha hadir (omnipresent), mengapa seseorang perlu pergi ke suatu tempat untuk bertemu dengannya? Jika Muhammad bisa melakukan perjalanan dari Mekah ke istana Allah, mengendarai seekor kuda yang bersayap, dan kemudian kembali dalam satu malam, maka tahta Allah tak mungkin berada jauh dari Mekah. Saya heran, mengapa tak seorang pun telah menemukannya?

Apakah Tuhan itu berada di dalam jagat raya atau di luar jagat raya? Jika Dia ada di dalamnya, maka ia diisi dengan jagat raya itu dan karenanya tak mungkin Ia bersifat tak terbatas. Jika Dia ada di luar jagat raya, maka ia pastilah sejauh milyaran tahun cahaya dari kita dan karena itu tak ada seekor kuda bersayap manapun bisa mencapai tahtaNya dalam satu malam dan kemudian kembali pada malam itu juga. Kisah ini secara sederhana bisa kita katakan sebagai sebuah dongeng belaka.

Kita juga tidak akan bertanya, mengapa Muhammad harus berhenti di Yerusalem terlebih dahulu sebelum pergi ke Surga. Apakah ada sebuah pintu gerbang surga di Yerusalem?

Masalah yang ingin kita diskusikan adalah bahwa Mesjid Al Aqsa, sebagai “Mesjid Terjauh”, belum eksis pada masa Muhammad hidup. Bait Suci Pertama di situs tersebut dibangun pada tahun 960 BC, yang menurut kesaksian Alkitab didirikan oleh Salomo untuk menaruh Tabut Perjanjian yang sudah dibawa oleh Daud ayahnya, ke Yerusalem. Bait Suci itu dimusnahkan sama sekali oleh orang-orang Babilonia pada tahun 586 BC.

Bait Suci Kedua dibangun kembali pada tahun 515 BC, kemudian dibangun ulang oleh Herodes pada tahun 20 BC dan dihancurkan oleh Jenderal Titus (Roma) pada tahun 70 AD.

Ketika Kalifah Umar Ibn al-Khattab menaklukkan Yerusalem pada tahun 638 AD, ia melaksanakan sholat di situs dimana Bait Suci Salomo dulunya berdiri. Kemudian Kalifah ‘Abd al-Malik ibn Marwan membangun sebuah mesjid di sekitar situs tersebut pada sekitar tahun 691 AD.

Menurut dugaan orang, Muhammad melaksanakan Mi’raj di sekitar tahun 621 AD. Ada jurang waktu selama 70 tahun antara peristiwa Mi’raj dengan pembangunan Mesjid Al Aqsa. [Hal ini dilaporkan dalam The Concise Encyclopedia of Islam Harper & Row, 1989, p. 46 and 102.]

Bagaimana bisa, Muhammad menyebutkan Mesjid Al Aqsa, ketika mesjid tersebut belum ada? Apakah Muhammad tidak tahu bahwa Bait Suci orang Yahudi sudah dihancurkan pada tahun 70 AD atau isi Qur’an sendiri dimanipulasi dan ‘semakin diperkaya dengan informasi tambahan’ bertahun-tahun setelah kematian penulisnya, yaitu dengan mengijinkan dongeng-dongeng yang dibangun di sekitar Muhammad semakin berkembang setelah kematiannya?

Dalam pendapat saya, alasannya ada pada yang terakhir. Muhammad adalah seorang pria yang buta huruf. Pengetahuannya terbatas hanya pada apa yang ia dengar dari orang lain – pembaca cerita dan para imam. Referensinya terhadap kisah-kisah historis dan Alkitab sangat tidak lengkap. Seringkali ia menyebutkan sebuah nama yang ia dengar kemudian menyebutkan sebuah peristiwa yang berkaitan dengan nama tersebut, namun yang terjadi adalah – oleh karena pengetahuannya sangat terbatas – acapkali ia melakukan kesalahan-kesalahan. Hanya inilah yang bisa kita harapkan dari seorang pria yang tidak diperlengkapi dengan buku-buku dan yang sumber pengetahuannya hanya didasarkan pada apa kata orang.

Boleh jadi orang-orang Muslim berargumen bahwa “Mesjid” artinya semua tempat ibadah (sojda), itulah sebabnya mengapa rasul mengkaitkan bait suci Salomo sebagai Mesjid. Dengan demikian, semua gereja, sinagoga dan Ateshkadehs Zoroastrian adalah mesjid-mesjid. Pada masa Muhammad, ada sangat banyak “mesjid” yang dibangun di kota-kota yang lebih jauh dari Yerusalem (misalnya lebih jauh dari Mekah dan Medina), dan bahwa Mesjid Aqsa sebenarnya bukanlah mesjid terjauh.

Ini adalah sebuah blunder (kesalahan fatal) yang sangat kasat mata yang dilakukan oleh Muhammad, sehingga banyak dari sarjana Islam, termasuk. Yusuf Ali mempunyai pendapat bahwa Mesjid Aqsa yang dimaksudkan oleh Qur’an, dimaksudkan sebagai TEMPAT dimana mesjid akan dibangun, dan bukan sebuah bangunan yang aktual.

Apologetika seperti ini bisa menjadi jalan keluar dari dilema yang harus dihadapi Muslim, jika tidak ada hadis berikut yang menjelaskan bahwa Mesjid Al Aqsa sesungguhnya adalah bangunan aktual yang dikatakan sudah ada pada masa Muhammad masih hidup.

 

Sahih Bukhari, Volume 4, Buku 55, Nomor 636:

Diriwayatkan oleh Abu Dhaar:

Aku berkata,”Oh Rasul Allah! Mesjid yang mana yang dibangun pertama kali?” Ia menjawab,” Al-Masjid-ul-Haram.” “Aku bertanya,”Yang mana yang (akan dibangun) setelah itu?” Ia menjawab “Al-Masjid-ul-Aqsa (yang ada di Yerusalem).” “Berapa lama periode di antara kedua mesjid tersebut?” Ia menjawab,”Empat puluh (tahun).” Kemudian ia menambahkan,”ketika waktunya sholat datang padamu, laksanakanlah sholat, sebab seluruh bumi adalah tempat untuk kamu beribadah.”

Tetapi hadis ini pun masih menghadirkan masalah lain. Menurut orang-orang Muslim, Masjidil Haram (Ka’bah) dibangun oleh Abraham yang hidup tahun 2000 BC dan Bait Suci Salomo (situs dimana Mesjid Al Aqsa terletak), dibangun pada tahun 958-951 BC. Di sini ada jurang waktu selama lebih dari 1040 tahun antara tahun pembangunan kedua bangunan tersebut.

 

Artikel dipetik dari Answering-Islam.org/Indonesian


Add a Comment
| 168
Hamba Allah
Reply| 03 Apr 2019 08:54:37
“Ketahuilah, bila di depan mata saya ada tembok berwarna putih, dan Muhammad mengatakan tidak wahai Abu Bakar, tembok itu berwarna hitam, maka saya akan bohongkan mata saya, dan saya akan katakan iya, tembok itu berwarna hitam.”

~ Abu bakar as Siddiq ~
Anton
Reply| 01 Jul 2016 13:41:26
@Orang keren
Kamu ini asal nyerocos. Jelas yg bego, tolol, bloon dan goblok itu kamu. Sudah jelas yg anjing itu kamu. Yg otak kaya bayi 5 hari itu kamu.
Di alquran maupun hadist tidak dikatakan klo naik kuda bersayap itu cuma ilustrasi. Yg suka kesemutan, berak, ngencing itu kamu.
Yg bilang Tuhan sama kaya makluk ciptaanNya itu kamu, dasar tolol lu. Justru kamulah yg enggak pikir pakai logika.
Anton
Reply| 28 Jun 2016 19:24:01
@penggoncang
Yang goblog dan tolol itu kamu.
Bapa yg di surga itu panggilan untuk Tuhan yg mahakuasa. Jelas yg gila dan matanya buta itu kamu.
Tuhan kristen/nasrani terbukti eksis dan mahakuasa. Sedangkan tuhan islam tidak ada bukti eksis dan kuasanya.
Trinitas sudah sering dijelaskan, kamu masih enggak paham2, dasar bodoh kamu ini.
Orang2 islam dipastikan masuk neraka.
levi
Reply| 28 Jun 2016 10:59:22
penggoncangReply| 21 Jun 2016 11:47:21

1. terbukti kamu tetap tidak bisa membuktikan allah swt eksis khan, bahkan samapi jiwamu getayangan disekitar rumah.

2. Trinitas ini karena terbukti eksis/kekal dan mudah diterangkan, apalagi merujuk pada sifat Allah yang penuh Kasih.

1. di kristen Friman Allah itu sudah ada bersama dengan Allah atau kekal. dan ketika di dunia namanya Jesus, begitu juga dengan roh kudus.

2. karena ketiganya kekal maka yang namanya kasih sudah lebih dahulu dirasakan oleh ketiga yang kekal ini sebelum dirasakan manusia

bandingkan dengan islam :
Yang kekal malah banyak :
1. allah swt
2. firman tuhan (di dunia dinamai alquran)
3. begitu juga dengan Ummul Kitab = krn alquran keluar dari situ.
4. roh allah/roh kudus

-jika islam klaim tauhid, 3 kekal lainya artinya apa? diciptakan? kalau diciptakan berarti tidak kekal, masa firman tuhan tidak kekal?
-begitu juga dengan sifat kasih, emang kalau sendiri, tau kasih dari mana? merasakannya sama siapa? berarti kasih diciptakan, artinya kasih itu tidak kekal

simpulan :
1. Trinitas diakui karena memang eksis, bisa diterangkan karena memang eksis, Allah itu adalah kasih/ God is Love karena sudah ada dalam hubungan 3 kekal ini sebelum manusia merasakannya dan itu kekal

2.Tauhid adalah satu kekal yang tidak punya kasih sehingga firman tuhan/alquran yang terbukti kekal pun tidak diakui kekekalannya.
dan dalam kesendirian si satu kekal ini cuma bisa narsis tanpa kasih.

3. sekali lagi, kamu tidak bisa membuktikan allah swt eksis, selain koment nyampah ttg trintias yang sebenarnya sangat mudah dipahami anak sekolah minggu.

4. ketidakmampuanmu mengerti ttg trinitas membuktikan kamu cuma manusia budak konsep tauhid yang narsis tidak mengenal kasih dan cuma mau jadi budak sejati, tidak mau bebas.
penggoncang
Reply| 21 Jun 2016 11:47:21
@levi
2. Muhammad tidak bisa membuktikan allah swt eksis, apalagi kamu.
tanggapan :
emangnya kaya tuhan-tuhanan lo yg ibarat ular berkepala banyak, ada yg jadi tuhan bapaknya, tuhan anaknya, tuhan ibunya, tuhan gunungnya, tuhan bukitnya dan tuhan-tuhanan yg lainnya, inilah bukti ketidak eksisnya tuhan-tuhanannya para nasrani tolol dan penyombong yg sok suci. Dan perlu untuk di ingat bahwa " DIMANAPUN KEBERADAANYYA NASRANI DI BUMI NUSANTARA INI, MEREKA SEMUA ADALAH PENGKIANAT BANGSA DAN NEGARA INI, INI BUKTI BUKAN BUALAN ...."
penggoncang
Reply| 21 Jun 2016 11:40:47
@levi
1. Situs ini hadir untuk menyadarkan kamu bahwa allah swt tidak eksis.
2. Muhammad tidak bisa membuktikan allah swt eksis, apalagi kamu.
3. Koment kamu justru membuktikan allah swt tidak eksis, karena semua Cuma dari mulut muhammad tanpa ada saksi.
4. Israel dulu juga minoritas tapi mereka yang dipilih Allah. Kami minoritas di sini tapi terbukti Allah kami eksis .
5. Sekali lagi : muhammad terbukti tidak bisa membuktikan allah swt eksis,
6. Jadi kenapa kamu ikut muhammad?
7. Padahal ketika mati, orang kristen masuk surga, tapi jiwa kamu dan para muslim Cuma gentayangan disekitar rumah.
tanggapan :
kamu sendiri belum mati udah gentayangan brow, apalagi nanti kalo udah mati, wkwkwkwkwk......
Eh ...pendeta2 nasrani yg goblog-goblog bila ngubur mayatnya si nasar nih selalu bilang ..." atas nama bapa yg di surga...", padahal bapanya si pendeta tadi masih tidur ngorok di kamarnya, apa memang pendeta2 nasar nih itu gaila ato memang matanya buta nggak bisa ngeliat lagi sama bapanya ya....
JANGAN GITU AH
Reply| 18 Jun 2016 00:17:01
@ungke
Bang JGA
Apakah para ustad/ustadjah yang kelihatannya MUMPUNI di Tv tv itu tidak perna ada yang berkunjung ke forum ini?
saya perhatikan "kualitas" muslim yang masuk ke forum ini semuanya dibawah rata rata cuman modal MUKA TEMBOK dan BEBAL saja,
apakah mereka ini sudah mewakili kualitas muslim di indonesia ini? ya seperti si ignatius tobal , alhayat, mardono dan cecunguk sekelas mereka itu.
Sangat disayangkan "ladang Jihad" ini sama sekali tidak dikunjungi dan dimanfaatkan oleh para muslim/muslimah yang terpelajar dan paham ajaran islam, seperti para ustad/ustadjah yang JAGO DI TV itu.

Tanggapan:

Saya buat analisa singkat (terdiri dari beberapa ruas) tentang apa sesungguhnya yang dilakukan Muhammad pada malam dimana ia klaim sebagai malam dirinya melesat ke Syam kemudian ke sidratul muntaha dalam rangka menerima perintah sholat sesuai pemaparan sejarah dari Ibnu Ishaq/Hisyam, tidak seorang pun muslim yang berani mengkritisi dengan bukti-bukti sahih. Cuma seekor muslim bodoh bernama @ignatius tobat begitu gegabahnya menyebut analisa tersebut ngawur tanpa menunjukkan kengawuran yang dia maksud.

Tentu saja tidak seorang muslim pun berani membantah apa yang dituliskan oleh sejarawan muslim, Ibnu Ishaq/Hisyam. Kalau mereka mencoba membantah dan kemudian mencari ke dalam tulisan Ibnu Ishaq/Hisyam untuk mendapatkan bukti kuat atas kengawuran persangkaan mereka, sudah pasti mereka akan menemukan fakta Hisyam TIDAK AKAN sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Justru sebaliknya akan mendapatkan fakta benar atas analisa singkat ini.

Kalau yang sekelas ustad mumpuni di tv tv tidak berani menyambangi "neraka iman Islam" ini, tentu saja sekelas manusia macam @ignatius tobat mampunya hanya menuduh ngawur tanpa keberanian menunjukkan apa yang mereka sebut ngawur tadi. Itu sebabnya seperti yang dilakukan @ignatius tobat, ialah hanya mengambli peran sebagai agen pengalihan isu ke agama tetangga sebelah agar lawan bicara "melupakan" kejahatan Muhammad.
levi
Reply| 17 Jun 2016 00:16:47
Orang kerenReply| 15 Jun 2016 16:08:26

1. Situs ini hadir untuk menyadarkan kamu bahwa allah swt tidak eksis.
2. Muhammad tidak bisa membuktikan allah swt eksis, apalagi kamu.
3. Koment kamu justru membuktikan allah swt tidak eksis, karena semua Cuma dari mulut muhammad tanpa ada saksi.
4. Israel dulu juga minoritas tapi mereka yang dipilih Allah. Kami minoritas di sini tapi terbukti Allah kami eksis .
5. Sekali lagi : muhammad terbukti tidak bisa membuktikan allah swt eksis,
6. Jadi kenapa kamu ikut muhammad?
7. Padahal ketika mati, orang kristen masuk surga, tapi jiwa kamu dan para muslim Cuma gentayangan disekitar rumah.
Orang keren
Reply| 15 Jun 2016 16:08:26
Aduhhh bego bego Nih pada si minoritas tolol yang cmn ngurusin agama gx prnah belajar sedalem mungkin dan cuman mengandalkan pikiran dan indra penciuman anjingnya doang....
Eh begooo... Begini ya minoritas begoo...
Nabi Muhammad diutus sama Allah ke Sidrotul Muntaha buat menerima perintah Sholat ya... Inget nih para minoritas tolol... Allah bisa aja langsung nampakin... Langsung nyuruh... Tapi Allah itu Tuhan yang Maha Adil... Allah mengajarkan keppada hambanya tentang suatu proses... Allah mengajarkan kepada hambanya untuk berikhtiar.... Berusaha... Ummat nabi Muhammad harus melakukan itu... Supaya gx kaya ummat2 yg dulu yang mnta apa2 langsung dikasih.... Nntinya jadi manja kaya LO LO PADA MINORITAS ANJING....
Nabi Muhammad dipanggil oleh Allah bukan naik kuda bersayap TOLOL...
INGEY...ITU CUMAN ILUSTRASI BLOON... ILUSTRASI SUATU BENDA BERKECEPATAN TINGGI...KARNA ORANG2 JAMAN DULU... MENGUNGKAPKAN SUATU YANG CEPAT ITU YA KUDA GOBLOK....
Sebetulnya yang orang2 minoritas digrup anjing ini pada kuliah gx sih... Kalo kuliah kluarin dong otak kuliahan lo... Begoo... Gw aja yg SMA kelas 2 bisa berpikir bijak... Eh lo pada minoritas yg udah kuliah otak kaya bayi 5 hari,, HAHAHAHA KETAWA ANJING BUAT LO LO PADA MINORITAS....
Nah minoritas... Liat lagi nih.... Nabi Muhammad dipanggil sama Allah buat ditampakin antara surga dan neraka..supaya Nabi Muhammad itu ngasih tau ke ummatnya jagan sampe ummatnya itu masuk ke neraka...dan bisa menjadi golongam ahli surga...
Lah lo apaan... tuhan ngejelma jadi manusia.. Manusia kan ngencing... Berak... Kesemutan... Pegel2... Seandainya lo tuhan...mang lo mau gtu turun derajat jadi orang yg suka kesemutan.. Berak.. Ngencing...nyape2in aja...
Yang namanya Tuhan tuh gx sama kaya makhluk ciptannya... MINORITAS TOLOL... Pkir pake logika... Emang tukang bangku... Mukanya kaya bangku.... Tukang roti.... Mukanya kaya roti... PIKIR GOBLOK!
crusade
Reply| 12 Jun 2016 14:41:54
terbukti lewat situs ini, daya pikir manusia muslim memang masih dibawah rata-rata, dan tidak paham ajarannya sendiri,ga percaya?silahkan baca komentar-komentar netter muslim dalam menanggapi setiap artikel yg disajikan, rata-rata mereka menghindar dan justru lari membahas ajaran agama lain, ada apa ini?sudah sebegitu putus asakah kalian membela aulohmu?
ungke
Reply| 06 Jun 2016 21:50:51
Bang JGA
Apakah para ustad/ustadjah yang kelihatannya MUMPUNI di Tv tv itu tidak perna ada yang berkunjung ke forum ini?
saya perhatikan "kualitas" muslim yang masuk ke forum ini semuanya dibawah rata rata cuman modal MUKA TEMBOK dan BEBAL saja,
apakah mereka ini sudah mewakili kualitas muslim di indonesia ini? ya seperti si ignatius tobal , alhayat, mardono dan cecunguk sekelas mereka itu.
Sangat disayangkan "ladang Jihad" ini sama sekali tidak dikunjungi dan dimanfaatkan oleh para muslim/muslimah yang terpelajar dan paham ajaran islam, seperti para ustad/ustadjah yang JAGO DI TV itu.
JANGAN GITU AH
Reply| 06 Jun 2016 19:12:34
tak ada satu muslim pun yang berani membantah analisa kejadian yang sesungguhnya terjadi di malam yang diklaim sebagai peristiwa isra-miraj.
Jontor Parakan
Reply| 03 Jun 2016 09:21:41
Ternyata yang sangat menjijikkan adalah si Ignatius tobat sendiri
ck......ck......ck......sungguh......terrrr..laaaaalu....! kata bang haji
Anton
Reply| 31 May 2016 20:46:27
@Ignatius tobat
Yang tolol itu kamu. Jelas yg rendah moralnya itu umat islam. Apa yg disajikan @JGA itu ada dasarnya dan itu sudah disebutkan oleh dia.
JANGAN GITU AH
Reply| 29 May 2016 00:49:56
@Ignatius tobat
@JANGAN GITU AH
Sungguh luar biasa..karangan ngawurnya...
Dan sama sekali saya ga terpengaruh...malah merasa kasihan atas ketololan kristiani yg slalu menyimpan dengki dan benci pada Muslim..dan slalu memprovokasi dengan cara2 murahan yg mempertontonkan kerendahan moralitas kristen....
Sungguh menjijikkan...

Tanggapan:

Karangan ngawur? berani-beraninya kau menyebut apa yang saya tuliskan sebagai karangan ngawur? Dasarmu apa?

Dasar saya sangat jelas, yaitu kitab Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam. Saya persilakan pembaca mencari teks-nya di www.indonesia.faithfreedom.org. Apa kau tidak baca apa yang saya informasikan itu?

Saya punya bukunya dan teks yang tertulis di buku Sirat tersebut, saya tuliskan apa adanya di sana sesuai dengan yang tertulis di bukunya.

Mengapa saya sarankan pembaca ke sana? Karena teks tentang isra mi'raj ini cukup lengkap.

Orang-orang muslim yang mengatakan saya ngawur adalah orang bodoh saja karena dengan menyatakan begitu, maka tanpa sadar sudah mengatakan Ibnu Ishaq dan atau muridnya, Ibnu Hisyam adalah orang ngawur.

Kalau kamu gak terima dengan apa yang dituliskan oleh Ibnu Ishaq/Hisyam, ya cungkil saja matamu, buang atau jangan kau baca sekalian.

Karena kebencian? wawww? Saya memang benci Islam, tetapi saya tuliskan analisa saya tentang apa yang dilakukan Muhamamd pada malam mi'raj bukanlah di dasari oleh kebencian itu, akan tetapi di dasari analisa dari apa yang dituliskan Ibnu Hisyam.

Silakan kamu buktikan letak kengawuran saya berdasarkan apa yang dituliskan oleh Ibnu Hisyam. Saya berikan kau waktu 2 x 24 jam!

Berani menyebut orang ngawur, harus berani bertanggungjawab membuktikan kengawuran saya!!!
Ignatius tobat
Reply| 28 May 2016 14:08:25
@JANGAN GITU AH
Sungguh luar biasa..karangan ngawurnya...
Dan sama sekali saya ga terpengaruh...malah merasa kasihan atas ketololan kristiani yg slalu menyimpan dengki dan benci pada Muslim..dan slalu memprovokasi dengan cara2 murahan yg mempertontonkan kerendahan moralitas kristen....
Sungguh menjijikkan...
JANGAN GITU AH
Reply| 28 May 2016 08:42:45
8.

Bagi Muhammad bin djjl swt, dirinya merasa perlu menceritakan apa yang telah dilakukannya pada malam "miraj" tersebut. Ia adalah contoh atau teladan yang baik bagi muslim yang menderita di bawah boycot ekonomi dari kaum Quraisy di Makkah. Ini juga bagian dari pendidikan "iman" bagi muslim kelak tatkala mereka sudah berhijrah di Medinah. Dari hasil pendidikan "iman" tersebut ditambah pula pendidikan "iman" dari kaum Anshar yang dikenal sebagai kaum garong oleh penduduk Yahudi Medinah semakin memperkuat "iman" yang sudah didoktrinkan Muhammad bin djjl swt di Mekah Utara lewat pendidikan "miraj"-nya. Sebagai hasilnya, sungguh menakjubkan! Muslim berubah dari masyarakat biasa yang lugu menjadi masyarakat yang membentuk kelompok geng, merampoki karavan-karavan dagang orang-orang Mekah.

Muhammad bin djjl swt semakin mengukuhkan landasan aksi perampokan itu dengan jalan menciptakan ayat-ayat penguat "iman" di dalam Quran. Ia memberitahu bahwa tindakan mengambil harta milik kafir adalah tindakan yang disetujui oleh allah bin djjl swt. Ini semakin mengobarkan "iman" Islam muslim untuk mensegerakan diri merampoki harta benda kafir.

Di dalam surat-suratnya yang dikirimkan ke berbagai pemimpin kafir di berbagai wilayah, tidak lupa Muhammad bin djjl swt mencantumkan profesi muslim pengikutnya secara tersamar. Ia menulis:
"MASUK ISLAM-LAH KAMU SEKALIAN MAKA HARTA BENDA DAN NYAWAMU AKAN SELAMAT!"

Muhammad bin djjl swt tidak pernah mengirimkan surat dengan nada menghimbau agar pemimpin-pemimpin kafir di luar wilayah-nya agar bertobat dari perilaku buruk mereka. Tidak juga menunjukkan perilaku buruk seperti apa yang dimaksudkan Islam, sebab sudah jelas bahwa perilaku Muhamamd bin djjl lebih buruk dari perilaku orang yang dituduhkan buruk. Karena itu Muhammad bin djjl swt tidak pernah menuliskan demikian. Yang dituliskan Muhammad bin djjl swt adalah bagaimana sebenarnya profesi asli muslim di dalam barisan perangnya. Seruan Muhammad bin djjl swt agar negeri-negeri lain menyembah allah bin djjl swt hanyalah siasat licik demi menciptakan alasan menyerang mereka.
JANGAN GITU AH
Reply| 28 May 2016 08:23:19
7.
Meskipun Umm Hani dikisahkan Sirat melarang Muhammad bin djjl menceritakan kisah sumbang mereka, akan tetapi oleh sesuatu penemuan "harta" gratis yang diklaim sebagai "nikmat-nikmat Allah" sangatlah membanggakan buat dirinya, Muhammad bin djjl malah menceritakan kisah lelucon tersebut kepada semua orang-orang golongan pengikutnya. Tentu saja Muhammad bin djjl swt menceritakan kisah itu secara terus terang kepada mereka sebab bagi dirinya, ini-lah "jalan" yang dianugerahkan oleh Owo kepada muslim sebagai tanda pertolongan dari Owo. Sebagian muslim pengikut awalnya pada hakekatnya bukanlah terpengaruh oleh kisah konyol buraq, melainkan oleh perilaku miring Muhammad bin djjl swt YANG MENCURI BARANG MILIK KAFILAH BEDOUIN di malam hari. Mereka tidak bisa menerima kenyataan bahwa suatu saat nanti perilaku yang sama bisa saja mereka alami dari Muhammad bin djjl swt. Mereka ini masih memiliki hati nurani untuk melindungi harta mereka sendiri dari penyakit Muhammad bin djjl. Oleh karena itu mereka merasa harus menjauhkan harta mereka dari jangkauan Muhammad melalui jalan Murtad dan meninggalkan kelompok "agama" Muhammad bin djjl swt dan pergi kembali kepada komunitas awal mereka.

Indikasi kuat dari perilaku "aneh" Muhammad bin djjl swt yang "diam-diam" melakukan aksi pencurian di malam hari ditunjukkan secara terang-benderang lewat menciptakan hadits yang memerintahkan agar muslim mengharamkan memelihara anjing penjaga rumah. Dengan memelihara anjing penjaga tentu saja aktivitas malam hari Muhammad bin djjl swt akan terganggu. Ia tidak senang jika muslim menjadikan anjing sebagai penghambat dalam menjalankan "profesi"-nya di malam hari. Jika itu yang terjadi, maka ia dan keluarganya bakal makan 3 butir korma doang dalam satu hari...LOL

Alasan-alasan lain dari hadit larangan memelihara anjing dalam rumah adalah alasan-alasan konyol dan tak berdasar. Muslim yang membawa-bawa alasan konyol adalah muslim tukang hayal, pemuja manusia pengidap kleptomania.
JANGAN GITU AH
Reply| 27 May 2016 23:06:19
6.

Bukan hanya pelanggaran pasal 551 KUHAP, Muhammad bin djjl swt pun mengambil air minum kafilah bedouin tersebut secara tanpa hak. Tentu anda tahu apa arti mengambil tanpa hak. Saya tidak perlu menjelaskannya lagi.

Bualan bukti yang dikisahkan Muhammad bin djjl swt kepada penanyanya semakin seru tatkala ia mengatakan bahwa di luar perkemahan ada beberapa ekor onta milik penghuni kemah yang ditambat. Onta itu tengah beristirahat, tetapi punggung onta itu telah terpasang kantong barang sebab mereka kemungkinan sedang melakukan perjalanan menuju ke Syam membawa barang-barang. Muhammad bin djjl begitu teliti menceritakan bahwa ia melihat kantong-kantong di punggung onta yang beristirahat tersebut dan membedakan kantong-kantong itu. Menurut Muhammad bin djjl swt, kantong yang berisi barang berharga terlihat sangat terang dibandingkan kantong yang tidak berisi barang berharga. Tentu saja Muhammad bin djjl swt tidak menceritakan dirinya mengambil barang-barang milik kafilah bedouin tersebut. Muhammad tahu bahwa itu adalah rahasia pribadi yang tidak perlu diceritakan. Akan tetapi kita dapat memaklumi bahwa pada waktu itu penduduk Mekah melakukan boycot ekonomi terhadap pengikut Muhammad. Jadi saat itu musim paceklik bagi mereka. Setiap kesempatan dalam kesempitan akan membuat kantong-kantong muatan onta kaum bedouin tersebut sangat memikat hati.

Jangan katakan Muhamamd bin djjl mencuri barang dagangan kaum bedouin yang lagi istirahat di malam itu, sebab tentu saja MENURUT MUHAMMAD bin djjl harta kaum bedouin itu sebagai bukti perlindungan/ pertolongan djjl swt kepada sang junjungannya agar memperoleh rizki yang "holol". Cukulah saya saja yang mengatakan bahwa pada malam itu Muhammad pergi mencuri bersama Umm Hani. Umm Hani sendiri di dalam laporannya melarang Muhammad bin djjl menceritakan peristiwa pencurian ini kepada kaum Muslim yang dilanda kelaparan. Entah apa maksud Umm Hani melarang hal itu. Hanya muslim yang tahu rahasia ucapan Umm Hani tersebut. LOL...LOL
JANGAN GITU AH
Reply| 27 May 2016 22:49:51
5.

Bagaimana dengan laporan Muhammad bin djjl swt ?

Laporan ini dikisahkan Muhammad bin djjl sendiri manakala orang-orang yang meragukan kisah konyol ini bertanya kepadanya tentang apa bukti bahwa kisah itu nyata. Lalu dirinya menuturkan bahwa ia dan jibril berjalan menyusuri jalan ke arah utara. Ingat, Ia tidak mengatakan buraq menerbangkannya ke sana bersama-sama si jibril. Ada kemungkinan si jibril ini sebenarnya adalah Umm Hani. Jadi mereka pada malam itu pergi berduaan.

Mereka berjalan melewati perkemahan kaum bedouin di utara Mekah pada malam hari. Kedatangan mereka disambut oleh hewan-hewan yang lari tunggang langgang terkejut oleh kedatangan mereka berdua. Muhammad mengatakan di suatu perkemahan, ia memanggil-manggil tapi tidak satu pun yang keluar perkemahan. Jelas hal ini menunjukkan pada malam itu orang-orang di perkemahan sedang tertidur pulas. Mungkin karena tidak menemukan sesuatu yang berarti, mereka pergi meneruskan perjalanan menuju perkemahan lain.

Dan apa kisah Muhammad bin djjl berikutnya di perkemahan yang lain itu? Menarik untuk dicermati. Muhammad mengatakan bahwa ia menemukan satu kendi air dan ia mengatakan dirinya meminum separuh air kendi tersebut. Mungkinkah seorang diri dapat menghabiskan satu kendi hanya seorang diri saja? Tentu saja ia minum bersama Umm Hani. Wajar kalau air habis hampir separuh. Akan tetapi yang tidak wajar adalah bagaimana mungkin ia bisa bebas mengambil air dari kendi untuk di minum, padahal sudah pasti air itu disimpan di dalam perkemahan kaum bedouin tersebut tanpa diketahui oleh pemiliknya. Tentu saja untuk dapat mengambil barang seseorang di dalam perkemahan, harus dilakukan dengan cara mengendap-endap pada malam hari dimana semua orang tengah tertidur. Oleh karena itu, apa yang dimaksud Muhammad bin djjl sebagai bukti kisah sebenarnya miraj terjadi malah mengungkapkan pada kita bahwa pada malam itu Muhammad bin djjl telah melanggar pasal 551 KUHAP. Yaitu memasuki wilayah teritori orang lain tanpa ijin...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top