Blog / Kenya Gagalkan Rencana ISIS Serang Turis Gunakan Virus Antraks

 

NAIROBI, KOMPAS.com - Kepolisian Kenya mengatakan, sukses menggagalkan rencana teror virus antraks dalam skala besar yang ditujukan untuk para wisatawan.

Kepolisian mengatakan, rencana ini disusun kelompok militan setempat yang berafiliasi dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Unit anti-teror Kenya menangkap tiga orang tersangka yang terkait aksi teror yang direncanakan digelar pada 29 April lalu.

Pemerintah Kenya bahkan membandingkan rencana teror ini dengan insiden pendudukan pusat perbelanjaan Westgate pada 2013 yang  mengakibatkan 67 orang tewas.

Tersangka utama dalam kasus ini adalah Mohammed Abdi Ali, seorang pekerja magang di RS Wote di distrik Makueni. Dua rekan Mohammed juga ditangkap terkait rencana tersebut.

Di antara para kaki tangan Mohammed terdapat istrinya sendiri, Nuseiba Mohammed Haji, mahasiswi kedokteran di Universitas Internasional Kampala di Uganda.

Seorang tersangka lainnnya adalah Fatuma Mohammed Hanshi. Dua tersangka lainnya adalah Ahmed Hish dan Farah Dagane, pekerja medis di kota Kitale, kini buron.

Kepala kepolisian Kenya, Joseph Boinnet mengatakan, sel teroris yang dipimpin Mohammed Abdi Ali ini juga melakukan perekrutan mahasiswa untuk diajak ke Libya dan Suriah.

"Jaringan Teror Abdi Ali di Kenya menyebar hingga ke kawasan pesisir, wilayah utara dan barat hingga ke beberapa negara seperti Somalia, Libya dan Suriah," kata Boinnet.

"Di dalam jaringannya juga terdapat para ahli medis yang berencana melepaskan serangan senjata biologis di Kenya menggunakan virus antraks," tambah Boinnet.

Sehingga, lanjut Boinnet, penangkapan Mohammed Abdi Ali dan kaki tangannya merupakan sebuah terobosan besar dalam perang melawan terorisme di Kenya.

Penting direnungkan:

Iblis lewat ISIS gunakan banyak cara untuk lakukan teror dan pembunuhan dan selalu pelaku dari nama-nama yang muncul berawalan “M” persis nabinya lho... gimana ni masih pantaskah di era sekarang ini menggunakan era-era di jaman rosullah... atau seharusnya mulai berpikir keluar karena “Islam antagoni melawan seluruh dunia” pidato Abdel Fatah al-Sisi, Presiden Mesir saat menyampai-kan pidato Tahun Baru 2015 di hadapan Al-Azhar berkata amat galau tentang ajaran Islam yang dianutnya. Wah perlu mikir sekarang berarti ya... ayo tobat kiamat sudah dekat... spy selamat...


Add a Comment
| 16
romy62
Reply| 09 Mar 2017 00:06:18
@syarif bienardi
bung..tak ada yang perlu di tulis atau di bahas soal agama lin selain ISLAM, Kita Kristen sangat menghormati dan tolerant terhadap agama lain selain ISLAM, jadi dengan kata lain.......no coment about another religions than ISLAM.......kami saying sekali umat hindu, budha, kong hu chu, Shinto dan agama2lain , kenapa? mereka tidak mempermasalahkan KRISTEN sedikitpun dan mereka juga tahu bahwa tidak akan [ernah di ganggu umat KRISTEN...jadi? mereka aman2 saja bersama KRISTEN..kecuali ISLAM ( yang selalu bermasalah dengan KITA/NON MUSLIM)......Jadi, tidak perlu di bahas soal agama lin itu, toch kita sama2 KAFIR di mata MUSLIM......PAHAM, bung?
levi
Reply| 14 May 2016 11:32:25
@Syarief Bienardi

1. Lalu sekarang coba kamu hitung korban dari penipuan muhammad ini.

JIKA:
- cuma tertipu uang atau harta dunia itu bisa diganti.
- tapi ini tertipu tentang Allah dan kesempatan masuk surga!!
- hitung saja ada milyar mungkin penduduk bumi yang tertipu, mungkin juga kelaurga kamu, bapak ibu dan saudara kamu, keturunan kamu.

DAN :
- dan ketika mereka mati, jiwa mereka tidak masuk surga!!!
sekali lagi..
- dan ketika mereka mati, jiwa mereka tidak masuk surga!!!

APAKAH:
kamu bisa lihat betapa jahatnya muhammad menipu???

KAMI:
- Ingin menyadarkan para korban penipuan ini, dengan membongkar tanpa perlu sopan sopan, langsung ke inti, spt yang sudah dilakukan pendahulu kami 14000 tahun lalu.
- muhammad nabi palsu dan allah swt tidak eksis..

JADI
- selamatkan jiwamu sebelum jiwamu cuma gentayangan disekitar rumah dan hanya jadi mainan tim pemburu hantu TV dan iblis untuk jadi budak dan masuk neraka Allah KAMI!!!
levi
Reply| 14 May 2016 11:15:42
syarif bienardi | 07 May 2016 22:08:15
salam berkah untuk penggemar bukti dan saksi!
ulasan blog ini luar biasa......sangat cerdas......dan cenderung provokatif.....informasinya sangat akurat......menegangkan......! untuk para pengurus blog bukti dan saksi ada permintaan dari saya .... untuk lebih tajam mengulas agama-agama di dunia, jangan hanya Islam...., ada Hindu, Budha...Majuzi...Jahudi....Kong Hu Chu.... biar ADIL! salam berkah, Rahayu!

Respond :

1. kami tidak ada kepentingan mengulas agama lain. Alasannya apa?
a. muhammad itu 1400 tahun lalu - MENGKLAIM DIRI SBG NABI DARI ALLAH KAMI, ALLAH ISRAEL, ALLAH YHWH.

b. Dan pendahulu kami 1400 tahun lalu, baik Jahudi dan Kristen dengan metode pembuktian nabi yang dipunyai SUKSES MEMBUKTIKAN MUHAMMAD BUKAN NABI UTUSAN ALLAH YHWH DAN ALLAH SWT TIDAK EKSIS.

2. jadi yang kami lakukan sekarang adalah :
-MENERUSKAN HASIL DARI PEMBUKTIAN PENDAHULU KAMI 1400 TAHUN YANG LALU KEPADA ORANG ORANG DIJAMAN KAMI SEKARANG,

3. agama lain tidak pernah ada yang klaim sbg nabi atau utusan Allah Israel spt yang muhammad lakukan.

4. dijaman modern ini ada lia eden yang klaim diri sbg nabi, dan kami sukseS membuktikan dia juga nabi palsu.

5. jadi dari sini kamu bisa mengerti kenapa cuma islam yang dibahas disini.
- karena kami puya tugas menyelamatkan muslim yang ditipu oleh muhammad dengan membawa nama Allah kami dan NGAKU NGAKU sbg nabi dari Allah kami.

6. Sudah Jelas OK..
Hana Pwt
Reply| 13 May 2016 20:24:28
@Syarief Bienardi
Lanjutan..............

Muslim membahas ajaran Kristen berdasarkan Alquran dan Hadist, tetapi umat Kristen membahas Islam tidak berdasarkan Alkitab tapi berdasarkan Alquran dan Hadist itu sendiri. Tapi muslim menuduh Kristen fitnah.

Itu sebenarnya tidak fitnah tapi perbedaan pandangan saja, misalnya: Pandangan muslim mengahadangan rombongan dagang Qurais itu perang, sedangkan pandangan Kristen itu perampokan.
Ketika Muhammad melakukan Akad Niqah dengan Aisyah ketika umaur 6 tahun, dan niqah (menyetubuhi) umur 9 tahun, muslim berpendapat itu wajar, tapi Kristen berpendapat itu salah.
dsb...........

Berlainan muslim selalu menggugat ajaran Kristen berdasarkan kitab suci mereka, bukan berdasarkan Alkitab, itu namanya bukan perbedaan pandangan ajaran Kristen tapi inilah yang disebut Fitnah.

Kalau ente ada unek-unek silahkan disampaikan di sini.
Hana Pwt
Reply| 13 May 2016 20:09:21
@Syarif Bianardi
salam berkah untuk penggemar bukti dan saksi!
ulasan blog ini luar biasa......sangat cerdas......dan cenderung provokatif.....informasinya sangat akurat......menegangkan......! untuk para pengurus blog bukti dan saksi ada permintaan dari saya .... untuk lebih tajam mengulas agama-agama di dunia, jangan hanya Islam...., ada Hindu, Budha...Majuzi...Jahudi....Kong Hu Chu.... biar ADIL! salam berkah, Rahayu!

Jawab:
Ajaran Kristen sebenarnya tidak akan pernah usil terhadap ajaran agama lain, termasuk Islam. Apabila membahas agama lain berdasarkan iman Kristen tentu tidak nyambung dan tentu akan menyinggung penganut agama lain.

Kenapa umat Kristen mau membahas agama Islam? Penyebabnya adalah ajaran Islam itu sendiri. Islam mengklaim bahwa ajaran Islam adalah kelanjutan dari agama dan Yahudi. Sebenarnya itu tidak masalah, itu adalah hak Islam mengklaim demikian.

Tapi ketika antara cerita dan ajaran keduanya berbeda, bahkan bertentangan, maka muslim dengan enteng menuduh bahwa ajaran Kristen salah, Alkitab dirubah, Yahudi dan nasrani tidak akan senang kepadamu, kafir dimmi, dsb.

Tidak sampai di situ, muslim terus sepanjang masa dan tempat, dari generasi ke generasi berusaha membuktikan ajaran Kristen salah, ajaran Islamlah yang benar.

Di daerah mayoritas muslim, muslim berusaha membuktikan bahwa pendapat mereka benar, baik di koran, majalah, TV, radio, corong-corong mesjid bahkan di Internet bahwa Islam benar, Kristen salah.

Diamnya umat Kristen malah dianggap membenarkan pendapat mereka. Kalau ada yang menentang pendapat mereka dianggap menghina Islam, menghina Islam berarti akan dihukum.

Aswendo Atmowilota harus merasakan dinginya lantai penjara hanya karena meletakan Muhammad dibawah Suharto dan beberapa tokoh lainnya sebagai orang yaang dikagumi. Padahal itu berdasarkan jejak pendapat pembaca Tabloid Monitor.

Namun ketika Pada tahun 1978, MICHAEL H. HART menempatkan MUHAMMAD di urutan pertama, muslim kegirangan dan mengutip itu di berbagai kesempatan. Umat Kristen biasa saja ketika Yesus ditempatkan di urutan ke-3.

Sekarang jaman Internet, muslim tidak bisa senaknya lagi....hehehehehehehehehehehehheehehe.......................
Margono
Reply| 08 May 2016 13:34:39
@syarif bienardi
Perhatikan tulisan netter "bukti dan saksi lovers" saya sependapat dengannya. Saya duga bapak/ibu admin juga sependapat dengan kami berdua. Kamu memberikan saran, selain membahas ajaran Islam, kamu meminta untuk membahas ajaran agama lainnya agar tercapai keadilan, sepertinya kamu belum paham makna "keadilan" dalam konteks blog ini, karena kamu masih mencampur adukkan antara "keadilan" dan "keusilan".

Untuk apa kami membahas ajaran yg tidak ada merugikan dan mengancam kehidupan kami.....itu yg namanya adil.

Kalau kamu membahas, bahkan menghina atau menuduh ajaran agama lain salah, namun ajaran agama tersebut tidak ada yg merugikan dirimu dan merugikan manusia lainnya, itu namanya bukan adil tetapi usil, paham!.

Kami mempertanyakan ajaran Islam karena ajaran Islam membenci, memusuhi bahkan mengancam kehidupan umat agama lain, kami mau tau kenapa ajaran Islam membenci, memusuhi bahkan mengancam nyawa kami, umat Islam harus mampu menjelaskannya......itu yg namanya adil.

Semoga kamu mampu menangkap makna perbedaan antara "keadilan" dan "keusilan".....salam damai GBU.
Margono
Reply| 08 May 2016 13:04:59
@Ridwan
@rianti

Terima kasih atas dukungannya, semua non muslim dibutuhkan di blog ini, untuk memajukan bangsa ini ke depan, kita tidak bisa berharap kepada muslim karena cara berpikir, tindakan dan visi mereka bukan memajukan bangsa ini, malah membuat bangsa ini "jalan di tempat" atau bahkan hancur lebur.

Cara berpikir dan bertindak manusia adalah implementasi dari ajaran yg dianutnya. Kalau manusia menganut ajaran konyol maka pengikutnya akan selalu berpikir dan bertindak konyol.....itulah yg dilakukan oleh ISIS, FPI, HTI, Amrozi, Imam Samudra, Santoso dll.

Mari kita sama-sama berjuang untuk kemanusiaan dan perdamaian umat manusia, dengan cara memberangus ajaran "pedang dan perang". Kalaupun dunia tidak bisa berdamai walaupun hanya sehari saja karena nafsu kedagingan umat manusia, namun setidaknya kita sudah berusaha membagikan kebaikan, pasti ada yg terselamatkan.

Salam damai, JBU all.
bukti dan saksi lovers
Reply| 08 May 2016 12:02:05
to syarif bienardi

Alquran adalah buku sanjungan para terorisme, yang semakin hari, semakin brutal.
tidak ada gunanya membahas agama lain selain islam karna agama lain tidak mengajarkan untuk membenci dan membunuh orang.
Islam dibuat oleh orang yang psikologinya tidak sehat... jadi sangat patut untuk untuk diteliti dan dibahas
sy akan selalu menunggu bahasan yang berbobot dari para muslim disini...
yg benar-benar ilmiah

buat netter non muslim yang disini... teruslah berjuang!
@Margono, @Orang, @JGA. dan lain-lain


selamatkan generasi muda Indonesia
syarif bienardi
Reply| 07 May 2016 22:08:15
salam berkah untuk penggemar bukti dan saksi!
ulasan blog ini luar biasa......sangat cerdas......dan cenderung provokatif.....informasinya sangat akurat......menegangkan......! untuk para pengurus blog bukti dan saksi ada permintaan dari saya .... untuk lebih tajam mengulas agama-agama di dunia, jangan hanya Islam...., ada Hindu, Budha...Majuzi...Jahudi....Kong Hu Chu.... biar ADIL! salam berkah, Rahayu!
rianti
Reply| 07 May 2016 13:59:53
@Margono
bravo pak margono, manusia2 seperti anda diperlukan di forum ini , kiranya mata dan hati slemot bisa terbuka dan dapat pencerahan.
Ridwan
Reply| 07 May 2016 13:44:56
@ Margono

ANDA 100% BENAR.

MEMANG KAUM MOSLEM ITU SUDAH SAKIT JIWANYA , RUSAK OTAKNYA , RUSAK AKAL BUDINYA.
SEMAKIN DIDALAMI AGAMANYA , SEMAKIN DIHAFALKAN AYAT2NYA MAKA SEMAKIN RUSAK ORGNYA.

TP MEREKA TIDAK MENYADARINYA.

KASIHAN SEBENARNYA.

DAN KELAK KL MRK KETEMU NABINYA DI NERAKA MEREKA AKAN MAKIN GILA KRN MENEMUKAN BHW SELAMA INI MEREKA SUDAH DITIPU.
DAN DISANA NABI JUNJUNGANNYA AKAN MEREKA PUKULI RAMAI2.

TP SDH TERLAMBAT
Margono
Reply| 06 May 2016 17:42:56
Akal budi muslim sudah dirusak oleh ajaran agamanya, mereka menjadi penjahat, manusia gila demi si alloh dan nabinya. Pada dasarnya semua manusia dapat berbuat sesuatu yg merugikan orang lain, merusak hidup bahkan menghilangkan nyawa orang lain. Namun tidak semua manusia mau melakukan itu karen manusia diberikan Tuhan yg sejati hati nurani yg baik dan akal budi yg tinggi yg berbeda dari binatang.

Dendam dan kebencian muslim kepada umat Nashroni dan kafir lainnya akibat ajaran Islam, akan merubah akal budi kemanusiaan muslim menjadi seperti binatang, akal budi muslim mengalami degradasi, ketika ajaran Islam sudah merasuk ke dalam akal budinya.

Kepada muslim sekalian, silahkan periksa akal budimu dan nuranimu, seberapa besar rasa dendam dan kebencianmu kepada umat Nashroni???, hati-hati kamu semua, kalau kebencian itu semakin menggunung karena ajaran Islam yg kamu anut, kamu akan mulai stress, melihat kafir bahagia kamu stress, melihat kafir hidup berkecukupan kamu membencinya, melihat kafir dalam kesusahan kamu malah senang, melihat kafir dibunuh kamu malah berbahagia, ini tanda-tanda kewarasanmu mulai hilang, kegilaan mulai datang.

Awalnya umat Nashroni akan kamu larang beribadah, rumah ibadahnya kamu usik, tidak sudi bekerja sama dengan umat Nashroni, setiap melihat umat Nashroni kebencianmu keluar, melakukan tindakan diskriminasi, kewarasanmu mulai terganggu akibat racun ajaran Islam yg kamu anut.

Muslim-muslim yg masih berotak waras, hati-hati kamu mendidik anak-anakmu, kalau sampai anak-anakmu yg masih bersih hatinya, tidak mengenal dendam dan kebencian kepada manusia lain......saya anjurkan untuk tidak mengikuti pendidikan yg islami, bisa rusak jiwanya dan berpotensi menjadi manusia tidak waras, tidak berprikemanusiaan, mungkin suatu saat dia adalah pelaku teroris.

Salam damai, GBU all.
YESUS BERKATA:
Reply| 06 May 2016 09:43:03
YA PENDUSTA & TERORIS BANYAK YG BERINITIAL M
DAN PEMBUNUH BERTERIAK TABIR A/N ALLAH.
MAKA LENGKAPLAH ISLAM PERSIS SEBAGAI APA YG DINUBUATKAN OLEH YESUS DALAM YOH.8:44.
hans
Reply| 06 May 2016 09:23:16
hanya karena muslim tidak mau menggunakan logika ,muslim tidak punya rasa kasih terhadap sesama manusia . muslim menggunakan akal dan pikirannya .untuk merusak alam juga berusaha menyakiti dan memusnahkan manusia . betapa besar kekuatan dan pengaruh iblis yang telah mengikat hati setiap muslim.kita patut merasa kasihan muslim tersesat sejauh jauhnya . merasa perbuatan mereka adalah kebenaran .sesuai dengan ajaran quran.
dsd
Reply| 06 May 2016 09:02:34
Orang-orang pakai nama Muhammad kok rajin bikin masalah...
hamidin
Reply| 06 May 2016 04:22:52
fatwa dari khalifah abu bakar babi:
" muslim dilarang memakai virus temuan kafir, muslim disunnah kan memakai virus onta ".

Wa ‘alaikumus salam wa rohsetanmatullah...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top