FHTH HEART FOR CHRIST

 

 

Hati kita menjadi sumber kehidupan, rawatlah hati kita supaya kita memiliki kelimpahan hidup, kelimpahan hidup yang sanggup menyatakan kehendak Bapa di bumi ini (Amsal 23: 23, Yohanes 17: 20-23). Jangan lagi hidup mengandalkan manusia, janganlah bersandar pada manusia dan percaya pada manusia (Yeremia 17: 5-6), tinggallah di dalam Kristus supaya kita menghasil hidup yang berkelimpahan di dalam Kristus dan firmanNya (Yohanes 15: 1-7; Galatia 5: 22-23).
          Serahkanlah seluruh kehidupan kepada Yesus Kristus dan hadapilah setiap persoalan, ketakutan, kekuatiran dan harapan masa depan ke dalam tangan Tuhan, sebab orang-orang yang di dalam Tuhan akan diberikan kekuatan untuk mengalahkan semua persoalan-persoalan dunia yang mencekam dan menakutkan ( Mazmur 37: 5-6, 1 Korintus 10: 13). Katakan pada Tuhan Yesus Kristus, kepada Tuhan hatiku percaya yakni Yesus Kristus, aku datang membawa persoalanku, tak ada manusia yang dapat menyelesaikannya, tak ada manusia yang dapat dipercaya untuk mengatasi segala persoalanku, hanya Engkau Tuhan hatiku percaya, aku percaya Engkau sanggup menyelesaikan persoalanku dan memberikan kekuatan yang kepada hambamu ini ( Yesaya 40: 31, Mazmur 126: 5-6, Yakobus 5: 15-18). Katakan kepada hidupmu, kepada Tuhan Hatiku percaya dan jalani hidup dengan kepercayaan penuh pada Tuhan (Mazmur 37: 5-6).
          Orang-orang yang sanggup hidup dan sanggup berkata kepada Tuhan, kepada Tuhan hatiku percaya maka orang-orang yang demikian bukanlah orang-orang yang hidup dalam ketakutkan, kekuatiran sebaliknya orang-orang yang hidup dengan penuh sukacita untuk masa depan yang penuh harapan, semua baik di dalam Tuhan, semua indah di dalam Tuhan, semua mulia di dalam Tuhan, mari kita pikirkan kemulian Tuhan senantiasa dalam hidup kita (Filipi 4: 4-9, Kolose 3: 1-3).

 

Jalani Hidup dengan Hati yang sungguh-sungguh terpaut kepada Kristus.


Add a Comment
No comments yet
↑ Back to Top