Blog / Tidak dibangunkan sahur, pengungsi ngamuk bakar penampungan

Merdeka.com - Sebuah kamp pengungsi di Dusseldorf, Jerman, Selasa kemarin dibakar oleh para imigran lantaran mereka dilaporkan marah tidak dibangunkan sahur.

Koran the Daily Mail melaporkan, Kamis (9/6), kobaran api melahap tempat penampungan yang dihuni sekitar 280 pengungsi itu.

Tim gawat darurat kini merawat 25 orang akibat sesak napas karena asap. Polisi kini masih menyelidiki kasus ini.

Menurut koran Jerman, Express, dua warga Maroko yang tinggal di tempat penampungan itu mengatakan petugas keamanan asal Iran yang berjaga di kamp itu secara sengaja tidak membangunkan sahur. Akibatnya para imigran marah dan membakar kamp pengungsi itu.

Saksi melaporkan ada ketegangan di kamp dari Palang Merah itu akibat perbedaan agama di antara para pengungsi.

"Saat Ramadan ini, ada kelompok yang ingin berpuasa dan ada kelompok yang ingin tetap jadwal makan seperti hari biasanya," ujar juru bicara kantor kejaksaan Ralf Herrenbrueck.

Pihak berwenang tadi malam mengatakan dua warga Afrika Utara diduga memicu pembakaran itu lantaran ada cekcok soal makanan.

Polisi dan jaksa mengatakan salah satu dari pria 26 tahun itu terlihat menuangkan minyak ke kasur dan menyalakan api.

Para penyelidik menuturkan cekcok soal makanan menjadi pemicu kebakaran ini.

"Kita harus melakukan ini supaya keadaan berubah," kata salah satu pria pengungsi kepada warga lainnya.


Add a Comment
| 23
Made in
Reply| 28 Jun 2016 21:37:15
@Mada
Kambing islam berjenggot lagi ngais2 cari makan di rmh kafir, loe gak ikut.
Mada
Reply| 28 Jun 2016 15:24:07
Domba mengembik nih...kesasar ya....??
noname
Reply| 16 Jun 2016 08:33:24
ane baru nyadar knp muslim tutup muka cuma mata doang yamg keliatan mereka malu jadi muslim wkwkwkwkwkw
Budi
Reply| 14 Jun 2016 04:42:40
Ini lagi kelakuan para onta http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/06/160613_dunia_siapa_pelaku_orlando
Ikben
Reply| 12 Jun 2016 23:06:42
Para muslim/mah menyatakan bulan puasa adalah bulan penuh berkah dimana-setan pun telah diikat.

Rupanya membakar tempat pengungsian (merusak) adalah sebuah berkah seperti juga satpol PP Banten yang mengambil dagangan orang.

Kalau setan-setan sudah diikat tapi ternyata ada manusia muslim yang masih merusak dan menyakitkan sesamanya....saya rasa tidaklah salah kalau para pengikut nabi gua Hira dikategorikan manusia iblis.

Bulan puasa adalah bulan bencana
Daviel
Reply| 12 Jun 2016 21:03:19
Ga ada untungnya menerima pengungsi muslim, biarpun itu utk kemanusiaan, mrk hny bisa menyusahkan dan menjadi benalu, kalo puasa itu memang datang dr diri sendiri kenapa harus minta dibangunkan...?? bangun sendiri kan bisa, dasar onta arab....fuck...pulangkan aja ke arab sono, toh sdh bisa dipulangkan, ga ada aturan yg mengharuskan negara eropa menerima pengungsi...
rianti
Reply| 12 Jun 2016 20:56:08
udah numpang betingkah pula, sungguh tamu yang gak tau malu. mustinya diusir saja tuh manusia2 yang gak tau diri.
perdana
Reply| 12 Jun 2016 19:21:39
Seperti inikah teladan bulan puasa?
Budi
Reply| 12 Jun 2016 13:40:40
@Joe
Begitulah kelakuan para onta arab....
Budi
Reply| 12 Jun 2016 09:09:58
Kelakuan para onta arab.....
Joe
Reply| 12 Jun 2016 01:32:56
@bestofthebest
He..he..he bisa aja ente.
JBU. Peace.
Crossway
Reply| 11 Jun 2016 20:02:40
begitulah kelakuan para Zombie Penyembah BATU HITAM
Penonton
Reply| 11 Jun 2016 19:09:31
@Alhayat SAg, MAg 11 Jun 2016 14:11:23
CIA...Mosad...cari uang di Jerman yah????

Comment:
Otak anda makin parah saja, tipikal slimot sejati...
Mungkin anda sudah berminat jadi pengantin ya....supaya bisa ngesex 72 bidadari gratisan dan mabok disyorga islam.
mbah sawer
Reply| 11 Jun 2016 17:58:50
otaknya para slimmer ini sudah dibuang ke laut mediterania rupanya...
tidak ada rasa terima kasih
tidak ada rasa tahu diri
tidak ada rasa malu...
sudah dibela-belain ditolong oleh bangsa eropa
bahkan nanti mungkin menunggu kejelasan status agar bisa mendapatkan status 'permanen resident' di eropa sana..
justru membuat kerusuhan hanya gara2 persoalan sepele seperti yang diatas tsb...
ini gambaran bahwa sebagai muslim,
1.)mereka tidak benar2 ikhlas menjalankan puasa...
(kalau iklhas, ya pada saatnya sahur mbok ya bangun sendiri dong! koq ngarepin dibangunin orang lain yang tidak paham puasa ramadan?)
2.)mereka ini menjadi benar2 malas melakukan kegiatan apa pun saat ramadan di kamp pengungsian
3.)mereka menjadi biang rusuh dimana saja dan kapan saja (terutama di bulan ramadan)

ACHTUNG:

harap hati2! jika bertemu gerombolan muslim; harap waspada dan jauhilah jika perlu!
bulan ramadan bulan penuh berkah (???) (yaitu) bulan di mana setan2 sedang diikat awloh swt di neraka....
(tapi tetap aja setan2nya ada yang 'ucul' (bhs jawa : lepas dari ikatan; istilah yang hanya pantas utk disebutkan bagi binatang saja, tidak pantas istilah 'ucul' tersebut diperuntukkan bagi manusia, namun dalam kasus ini ada perkecualian, bahwa istilah tersebut ternyata pantas juga untuk disandangkan bagi muslim(terutama yang bikin rasa takut orang lain))
lol...dan berbuat rusuh dimana-mana)
lol
note:
to muslims, please do not take it personally...!
Budi
Reply| 11 Jun 2016 16:24:27
Tahu yang namanya onta? Kelakuan onta, bila mau masuk tenda, congornya dulu yang diajukan, setelah seluruh badannya bisa masuk kedalam, maka pemilik tenda akan ditendangnya....itulah onta
Alhayat SAg, MAg
Reply| 11 Jun 2016 14:11:23
CIA.... halooooo CIA.......
Mosad...... halooo Mosaaddd.....
cari uang di Jerman yah????
bestofthebest
Reply| 11 Jun 2016 12:51:02
@Joe
emang sengaja dibakar siapa tau dipindahin ke losmen.. kan lebih enak dibandingkan dipenampunga make tenda.. minimal rusun dah.. dan bisa jelalatan liat ada cewek tapir bahenol ga buat jadi lapangan tembak sasaran tembakan wkwk
taqiyah halal. munafik itu. peninglah
Reply| 11 Jun 2016 10:42:19
https://mobile.facebook.com/notes/abdurrahman-shahab/taqiyah-adalah-ajaran-islam-yang-mulia-dalam-perspektif-sunni/10150212330950276/?_rdr
Ah sakit kepala.
Link diatas masa arti munafik beda sama arti bhasa indo.
Boleh makan non halal dan boleh mengaku bukan islam.
Majis bemer dah
ungke
Reply| 11 Jun 2016 10:27:58
Si IDIOT angela markel masih belum sadar juga dengan kebodohannya yang sok sokan menerima para turunan KELEDAI LIAR ini, dia sanggup mengorbankan rakyat sendiri demi tujuan politiknya..., salah satu hal yang tidak masuk diakal saya sampai saat ini dan tetap terjadi, bahkan hampir semua negara eropa ketularan penyakit USEFULL IDIOT nya si merkel ini.
kasman
Reply| 11 Jun 2016 09:48:22
Indahnya "Buah" agama damai yang rahmatan lil alamin ini,seperti yg digembar gemborkan slimer,mereka sedang melakukan sunnah rosul baginda mamad wts.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top