Blog / Larangan Muhammad Agar Umat Muslim Jangan Banyak Bertanya

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya (Qs al Maidaah 5:101-102)


Oleh: Saifuddin Ibrahim (mantan Ustadz)

 

Orang bertanya kepada saya: benarkah Yesus itu di salib? Saya tau pertanyaan itu dari orang iseng. Oh itu pertanyaan kurang bagus, kata saya. Mestinya kalau bertanya begini: Pak Saifuddin, Yesus itu alamatnya di mana? Saya akan bawa kamu ke rumah Yesus Kristus.

Nabi kewalahan menjawab pertanyaan dari umatnya dalam banyak urusan agama.

"Janganlah kamu banyak bertanya, tentang agama. Sesungguhnya kehancuran umat terdahulu karena banyak bertanya".

Kalau ada anak banyak bertanya itu anak pintar. Jangan di patahkan semangat ingin tahunya anakmu itu. Seorang ibu harus sabar menjawab semua pertanyaan anak itu. Itu sebabnya Yahudi menjadi bangsa paling pintar di dunia, bangsa paling utama karena Alkitab diturunkan kepada bangsa mereka.

Yahudi dan Nasrani zaman Muhammad, tidak berani langsung bertanya kepada Muhammad.
Mereka bilang kepada Muslim waktu itu, kalau dia nabi coba tanyakan tentang ROH.
Maka turunlah QS. 17:85. Roh itu urusan Tuhan.

Dan jawaban Muhammad tidak sesuai dengan Alkitab. Roh dalam Alkitab sangat lengkap, apakah itu roh, bagaimana roh, hidup dalam roh, manusia roh, pedang roh dll.

Al Quran bingung menjawab.

Yahudi dan Kristen bertanya lagi, tentang haidl, tentang bagi harta, tentang kawin. Dan tentu saja Muhammad menjawab dengan nama Allah. Padahal jawaban nya juga melenceng.
Semua pertanyaan Muslim waktu itu dijawab dengan Alquran. Dan jawaban itu jauh sumur dari timba.

Sejarah Abraham adalah yang paling banyak diselewengkan oleh Alquran.
Alquran hanya kenal isteri Abraham Sara dan Hajar. Muhammad tidak tau Ketura dan lima anaknya.

Nuh, juga paling ngeri pengajarannya dalam Alquran. Nuh berdoa agar semua manusia yang kafir supaya mati semuanya, jangan tersisa satu orangpun.

QS. 71:26 Nuh berkata: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorangpun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi.

Tentu saja ayat ini tidak ditemukan dalam Alkitab.

Seluruh sejarah dan kata-kata nabi Alkitab, berubah dalam Alquran.
Karena begitu kompleks permasalahan Muslim setelah bergaul dengan Yahudi dan Nasrani di Madinah, maka muncullah golongan munafik, yang diarahkan kepada Muslim yang bingung karena mereka bergaul karib dengan Yahudi dan Nasrani.
Seperti Ubaidillah suami Ummu Habibah bertengkar dengan Muhammad: “Kamu bukanlah nabi. Berhentilah mengaku nabi, karena saya mengimani Isa bin Maryam adalah Almasih.

Muhammad mengusir Ubaidillah dan lari jauh ke Siria, dan melahirkan keturunan pendeta-pendeta.

Seminggu kemudian Muhammad menikah dengan Ummu Habibah.
Untuk mengantisipasi pergaulan muslim dengan Yahudi dan Nasrani dibuatlah aturan-aturan hidup bersama tidak boleh saling menista.

PIAGAM MADINAH. Sebagai undang-undang bersama. Tapi tetap saja Yahudi dan Nasrani merasa tertekan. Marilah kita kepada satu kata menyembah Allah yang esa. Yahudi tidak mau menyembah Allah SWT. Mereka sudah kenal YAHWE. Juruselamat. Bukan Allah yang di ajarkan oleh Muhammad.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Semakin takut orang Yahudi dan Nasrani tinggal di Madinah. Sampai mereka di hancurkan pada tahun terakhir hidup nabi.
Zainab Alharitsa memasukkan racun dalam daging panggang yang dimakan nabi.

Saya jamin semua jemaat facebook bertanyalah kepada saya, atau siapa saja tentang Yesus. Saya akan jawab semuanya. Bertanyalah kepada mentormu, pendatamu. Gurumu. Jangan takut. Biar tambah bingung mereka. Dan semua jawaban nya ada dalam Alkitab. Mulai dari Kejadian sampai Wahyu.

Tapi jangan bertanya yang gak bisa saya jawab ya.

Tapi kalau Alquran jawabannya ini:=====>

QS. 5:101.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

Saya mengajak semua manusia Kristen, agar belajar dan belajar.

Selamat belajar.

Hari Minggu ulangan.
Nilai harus seratus.
Berkat Tuhan memenuhi bakulmu.
Haleluyah.


Add a Comment
| 270
Orbuk
Reply| 25 Nov 2016 12:06:01
@USTADZMENJAWAB
MUHAMMAD LARANG UMATNYA BERTANYA?
Saya bukan bertanya kpd Muslim atau siapa2, tapi ber-ulang2 tanya kpd diri saya sendiri:
"APAKAH DUNIA JADI LEBIH RAHMATIL ALAMIN DG ISLAM ATAU TANPA ISLAM"?

Dan saya menemukan jawabannya dari hatiku sendiri, bukan dari ulama!
=========================
Dan jawabannya pasti: TANPA islam!
mrkafir
Reply| 24 Nov 2016 13:28:58
Karena kalau ditanya dengan teliti akan kebongkar kedok Muhammad dan siapa Allah swt sesembahan Muhammad yang jadi tukang stempel pernikahan Muhammad yang kontroversial dan legalisasi penumpahan darah yang dilakukan oleh Muhammad
USTADZMENJAWAB
Reply| 20 Nov 2016 08:05:18
MUHAMMAD LARANG UMATNYA BERTANYA?
Saya bukan bertanya kpd Muslim atau siapa2, tapi ber-ulang2 tanya kpd diri saya sendiri:
"APAKAH DUNIA JADI LEBIH RAHMATIL ALAMIN DG ISLAM ATAU TANPA ISLAM"?

Dan saya menemukan jawabannya dari hatiku sendiri, bukan dari ulama!
muhammad sae
Reply| 11 Nov 2016 08:37:04
@Paulus
Penyembah tuhan negeri mekah.

:QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
Penonton
Reply| 10 Nov 2016 19:50:11
@Paulus 09 Nov 2016 14:30:52
Artikel ... dalam Al Quran dijelaskan..syuhada..nabi Musa..melarang umat nabi Muhammad untuk menanyakan ..

Komen sy:
Paulus, komenmu BANCI krn Sipenyembah Batu KAbah menyatakan "AQ sebagai kitab yang sempurna, jelas dan terperinci"
Ttg nabi Musa, mungkin dia adalah nabi Islam dari Arab dan bukan Nabi dari Israel, alias bebeda dengan Nabi Musa sebagaimana keyakinan umat Yahudi maupun Kristen. Jadi terserah komentarmu tentang nabi Islam tersebut..
Tentang syuhada, nabimu siPenyembah Batu Kabah menyatakan bahwa mereka telah dijanjikan akan memperoleh 72 Bidadari yang selalu perawan disyorga dengan sungai-sungai dari anggur ..& saat masih hidup, Muslim diperbolehkan beristri lebih dari satu(1) atau bahkan empat(4)...
Kamu memakai ID "PAULUS", sejarah kehidupan PAULUS lebih indah dan mulia. Dan ini berbanding terbalik dengan Muhammad sipenyembah BATU KABAH, yang murni sebagai ANTI KRISTUS dari awal, dimana Muhammad yang melakukan perzinahan hingga kekerasan sepanjang hayatnya dan hingga matipun rohnya masih memburu umat Non Muslim/Yahudi-Kristen hingga saat ini..yang masih melakukan teror bersama pengikut budak-budaknya kaum Penyembah Batu Kabah...
JANGAN GITU AH
Reply| 10 Nov 2016 16:27:41
@Paulus
Suruh Muhammad berhenti ngaku nabi kalau ia tidak boleh ditanya...
Orbuk
Reply| 10 Nov 2016 15:46:06
@Paulus
......Tetapi tidak semua pengetahuan tentang roh akan dijelaskan karena itu bagian dari misteri yang gaib. ......

Jika ini diuraikan dengan rinci dalam Al Quran tentunya tidak ada lagi misteri tentang roh. Dan belum tentu juga orang yang logikanya tidak sampai ke situ akan mengimaninya.....
===============================
Saya beruntung dan bersyukur kepada Tuhanku Yesus...buku SETAN itu tak mampu memperdaya saya!
nabi amoral
Reply| 10 Nov 2016 15:05:26
Saya yakin nabi Muhammad itu memang pinter, pinter ngakali umatnya, yang bodoh itu adalah Awlloh sesembahan Muhammad, sebab memang Muhammadlah penciptanya. Seandainya Awlloh itu pinter pertanyaan apapun pasti pasti sanggup ia jawab ngapain Muhammad repot-repot, itulah kepandaian Muhammad dalam memanipulasi umat. Sosok Awlloh swt yang dituhankan ini digunakan oleh Muhammad untuk menutupi kebusukan pernikahannya serta melegalkan perbuatan haramnya sehingga menjadi halal, makanya cerita Muhammad tentang Awlloh yg dianggap tuhan ini selalu tidak masuk akal dan tidak boleh dikritik, siapa yg melakukannya bisa kena azab hukuman sampai dipenggal kepalanya. Rasa takut diberikan kepada umatnya, teror kepada yang bukan umatnya dan umatnya diajarkan untuk memberikan teror itu atas nama Awlloh, kita lihat betapa cerdik Muhammad ini. Sebagai bukti sampai hari ini kehadiran Awlloh selalu diwakili oleh para ulama, hukuman/teror yang ditimpakan kepada yang mereka yang menentang Qur'an selalu diwakili oleh para jihadist atau golongan radikal. Sebab Awlloh swt itu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa umatnya sebab itu hanya kayalan Muhammad saja, dan Muhammad hanya mendompleng kitab-kitab terdahulu. Seumpama tanaman Muhammad itu benalu, dia berusaha tenar dengan menggunakan cerita kitab-kitab Taurat dan injil. jika Awlloh swt sesembahan Muhamad benar-benar Tuhan, tak akan mungkin Ia menghalalkan Muhammad menikah dengan menantunya sendiri. Memang Awlloh swt itu tuhan yang bodoh bahkan saya tegaskan amat bodoh karena memang dia karangan Muhammad sendiri.
Paulus
Reply| 10 Nov 2016 13:59:56
@Muhammd saw

Ajaran Kristen yang sesungguhnya adalah ajaran kebohongan.

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3 : 7)
Muhammd saw
Reply| 10 Nov 2016 09:55:39
@Paulus
Artikel hebat, yg menguak wajah islam sebenar benarnya. Muhammad manusia pedopilia bermoral rendah yg ngaku nabi.
Paulus
Reply| 09 Nov 2016 14:30:52
Artikel bodoh. Jelas dalam ayat Quran tersebut, bukan berarti Allah SWT tidak mampu menjawab akan tetapi begitu banyak hal-hal yang gaib yang susah dicerna manusia. Contoh mengenai roh, dalam Al Quran dijelaskan mengenai keadaan roh orang-orang kafir dan roh para syuhada atau pahlawan. Tetapi tidak semua pengetahuan tentang roh akan dijelaskan karena itu bagian dari misteri yang gaib. Misalnya apakah roh bisa komunikasi dengan yang hidup, apakah roh bisa reinkarnasi, apa-apa saja alam roh itu. Jika ini diuraikan dengan rinci dalam Al Quran tentunya tidak ada lagi misteri tentang roh. Dan belum tentu juga orang yang logikanya tidak sampai ke situ akan mengimaninya. Sebagai contoh lagi dalam Al Quran ada kisah tentang umat nabi Musa yang ingin mengetahui siapa pembunuh di masyarakat mereka. Allah menyuruh mereka mencari sapi betina yang umurnya tidak tua tidak muda. Tetapi mereka bertanya lagi sapi yang bagaimana. Akhirnya dijelaskan rincian sapi itu. Tetapi ternyata mereka sangat sulit mencari sapi seperti itu. Itulah antara lain maksud ayat yang melarang umat nabi Muhammad untuk menanyakan hal-hal yang jika dijelaskan akan menyulitkan mereka.
Orbuk
Reply| 09 Nov 2016 11:32:19
@Jabal
Ya..kan al quran nya sudah turun..jadi sekarang dijelaskan sama al quran bahwa yesus (isa) itu nabi bukan tuhan (anak tuhan).

"Nanti akhir jaman akan turun lagi untuk membantai babi dan mematahkan salib.......
==========================
Cerita murahan begini dipercaya dari tuhan? tuhan macam apa itu?
Orbuk
Reply| 30 Oct 2016 10:46:17
Alloh swt: al quran itu bikinanku. Isinya sempurna, jelas dan tak ada keraguan didalamnya!
---
@penggoncang:
HUAHAHAHAHAHA.. KAU KIRA MUDAH YA MEMAHAMI AL QUR'AN HEHEHEHE......, LOOOOOOOOOOOOL ........ TOLOLLLLLLLLLL............
====================

Hai goncang! Sopan dikitlah kepada alloh!!
NN
Reply| 29 Oct 2016 14:08:28
@Jabal
Ya..kan al quran nya sudah turun..jadi sekarang dijelaskan sama al quran bahwa yesus (isa) itu nabi bukan tuhan (anak tuhan). Nanti akhir jaman akan turun lagi untuk membantai babi dan mematahkan salib...Awas jangan minta tolong ya kalo kamu nanti di neraka...Hahahaha.

respingue.
Islam idiot, lo gak perlu bernafsu sahwat menyamakan Yesus dengan si isa yg lahir di bawah pohon korma, beda subject t010l. Lebih mudah binatang babi masuk surga ketimbang pedopil muhammad saw serta pengikutnya. Babi gak ngesex dng anak babi, junjungan lo anak ingusan disantap, mikir!

Kedatangan Yesus berbeda dng si isa pembantai islam anti Kristus, jd lo yg mesti mawas diri.
Orbuk
Reply| 28 Oct 2016 22:57:05
Alloh swt: al quran itu bikinanku. Isinya sempurna, jelas dan tak ada keraguan didalamnya!
---
@penggoncang:
HUAHAHAHAHAHA.. KAU KIRA MUDAH YA MEMAHAMI AL QUR'AN HEHEHEHE......, LOOOOOOOOOOOOL ........ TOLOLLLLLLLLLL............
====================

Goncang! Sopan dikitlah kepada alloh!!
Jabal
Reply| 28 Oct 2016 21:56:22
Ya..kan al quran nya sudah turun..jadi sekarang dijelaskan sama al quran bahwa yesus (isa) itu nabi bukan tuhan (anak tuhan). Nanti akhir jaman akan turun lagi untuk membantai babi dan mematahkan salib...Awas jangan minta tolong ya kalo kamu nanti di neraka...Hahahaha.
Orbuk
Reply| 28 Oct 2016 09:52:47
Alloh swt: al quran itu bikinanku. Isinya sempurna, jelas dan tak ada keraguan didalamnya!
---
@penggoncang:
HUAHAHAHAHAHA.. KAU KIRA MUDAH YA MEMAHAMI AL QUR'AN HEHEHEHE......, LOOOOOOOOOOOOL ........ TOLOLLLLLLLLLL............
NN
Reply| 28 Oct 2016 05:33:35
@penggoncang
HUAHAHAHAHAHA.....ADA IBLIS MENAFSIRKAN AL QUR'AN, YA AKHIRNYA JADI BAHAN TERTAWAAN, LO PERLU SEKOLAH TK TERLEBIH DULU BUNG, DAN BELAJAR TULIS MENULIS BARU BELAJAR BERBAHASA...., MUNGKIN SELAMA INI LO BARU KELUAR DARI HUTAN BELANTARA YA KOK NGAWUR MENAFSIRKAN AL QUR'AN, KALIMAT BISMILAH SAJA ANDA NGGAK PAHAM ARTI DAN MAKNANYA LHO KOK MALAH MENAFSIRKAN YG AYATNYA...?, KAU KIRA MUDAH YA MEMAHAMI AL QUR'AN HEHEHEHE......, LOOOOOOOOOOOOL ........ TOLOLLLLLLLLLL............

respongue.
Jongos arab penyembah iblis allah swt dgn ayat2 setan alquran lagi histeris terbahak2.
sabda harian
Reply| 27 Oct 2016 15:52:01
He he... lama ga komen di sini...

Hanya nitip video https://www.youtube.com/watch?v=i-MQfKs6rZg
Inti video ini adalah alasan logis mengapa Muslim jadi murtad.

Jika ada Muslim yg masih mengandalkan Zakir Naik sbg tukang debat Islam nomer satu saat ini, maka jangan lupa nonton video ini:

https://www.youtube.com/watch?v=q4vC0O6zfuU
Inti video ini: Zakir Naik hanyalah seorang pelawak yg "takut" diajak debat oleh pendebat berpengalaman.

Oh ya, video-video di atas sangat bagus juga buat pengikut Yesus sebagai pengetahuan tambahan.

Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua ...amin!
penggoncang
Reply| 26 Oct 2016 08:45:46
@sontoloyo
".....dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu (=maksudnya adalah ISA, sebab ayat ini buat ISA ALMASIH ---> bukan Muhammad) di atas orang-orang yg kafir hingga hari KIAMAT..."

Jadi menurut ayat di atas, orang-orang kafir adalah orang-orang yg tidak mengikuti ISA ALMASIH, gampang bukan ? Kalian yg muslim lah yg kafir kefarat... bin iblis-syaiton neraka...!!!

Sudah paham..., bertobatlah wahai muslim...!
TANGGAPAN :

HUAHAHAHAHAHA.....ADA IBLIS MENAFSIRKAN AL QUR'AN, YA AKHIRNYA JADI BAHAN TERTAWAAN, LO PERLU SEKOLAH TK TERLEBIH DULU BUNG, DAN BELAJAR TULIS MENULIS BARU BELAJAR BERBAHASA...., MUNGKIN SELAMA INI LO BARU KELUAR DARI HUTAN BELANTARA YA KOK NGAWUR MENAFSIRKAN AL QUR'AN, KALIMAT BISMILAH SAJA ANDA NGGAK PAHAM ARTI DAN MAKNANYA LHO KOK MALAH MENAFSIRKAN YG AYATNYA...?, KAU KIRA MUDAH YA MEMAHAMI AL QUR'AN HEHEHEHE......, LOOOOOOOOOOOOL ........ TOLOLLLLLLLLLL............
Fetching more Comments...
↑ Back to Top