Blog / Membenarkan Pedofilia Muhammad

Muhammad melakukan banyak kejahatan yang mengerikan. Mungkin yang paling menjijikkan dan memalukan adalah relasi pedofilnya dengan seorang anak berusia 9 tahun. Tidak ada seorangpun yang waras – jika ia memang pantas disebut manusia – yang akan membenarkan, mengijinkan dan merasionalisasikan kejahatan seperti itu. Sedihnya, orang Muslim telah membuang kemanusiaan mereka. Tidak ada lagi jejak kemanusiaan yang tersisa dalam diri mereka. Mereka berpenampilan, berbicara, makan dan buang air seperti orang lain. Namun mereka tidak punya nurani. Itulah yang membedakan manusia dengan makhluk rendah lainnya seperti reptil dan serangga.


Segelintir orang Muslim merasa malu dengan adanya fakta bahwa nabi mereka berhubungan seks dengan seorang anak ketika ia telah berusia 53 tahun. Namun demikian, alih-alih meninggalkannya, mereka berbohong mengenai usia Aisha dan berusaha keras untuk membuktikan bahwa ia sudah berusia (sedikit) lebih tua seperti yang dikatakannya dalam banyak hadith. Yang lainnya sangat tidak punya malu sehingga mereka bahkan tidak berusaha melakukan pendekatan itu, namun tetap membenarkan pedofilia nabi mereka.

Muhammad melakukan banyak kejahatan yang mengerikan. Mungkin yang paling menjijikkan dan memalukan adalah relasi pedofilnya dengan seorang anak berusia 9 tahun. Tidak ada seorangpun yang waras – jika ia memang pantas disebut manusia – yang akan membenarkan, mengijinkan dan merasionalisasikan kejahatan seperti itu. Sedihnya, orang Muslim telah membuang kemanusiaan mereka. Tidak ada lagi jejak kemanusiaan yang tersisa dalam diri mereka. Mereka berpenampilan, berbicara, makan dan buang air seperti orang lain. Namun mereka tidak punya nurani. Itulah yang membedakan manusia dengan makhluk rendah lainnya seperti reptil dan serangga.

Pembenaran mereka atas kejahatan nabi mereka ini menunjukkan kedalaman kebobrokan mereka. Ketika ada orang-orang yang membela seorang pedofil sesungguhnya mereka sedang membuktikan pada dunia betapa mereka adalah binatang buas yang keji. Seseroang telah menulis sebuah buku yang mengumpulkan semua yang dikatakan orang Muslim mengenai hal ini.

http://islamhouse.com/en/books/330161/

  1. Apakah Tujuan Mengkritik Pernikahan Anak-anak Perempuan Atau Merusak Gambaran Mengenai  Muhammad? …

Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa manusia menjijikkan ini tidak bermoral, sesat, dan tidak waras dan ia bukanlah manusia sempurna dan teladan terbaik seperti yang ia klaim. Orang seperti itu tentu bukanlah nabi Tuhan. Tindakan-tindakannya bersifat demonis dan jahat. Ia harus dihukum dan bukan diteladani.

2. Jika pernikahan seperti itu adalah hal yang tidak lazim, lalu mengapa orang-orang Quraysh yang tidak beriman itu tidak menggunakannya sebagai acuan untuk menentang Muhammad?

Tidaklah normal bagi seorang pria dewasa mempunyai perasaan-perasaan seksual terhadap seorang anak, kecuali ia adalah seorang pedofil, demikian pula tidak mungkin seorang heteroseksual mempunyai perasaan seksual terhadap sesama pria kecuali ia adalah seorang homoseksual. Ini bukan soal moralitas atau budaya. Ini soal gangguan mental. Hanya pedofil yang dapat terangsang melihat anak kecil.

Ketika saya menekuni studi mengenai Arab pra Islam, saya tidak pernah menemukan insiden seorang pria tua menikahi anak-anak. Orang Arab biasa menjodohkan anak-anak mereka saat masih kecil. Anak-anak itu berusia sebaya. Pernikahan yang sesungguhnya terjadi ketika anak-anak itu telah dewasa. Praktik pria tua menikahi anak-anak dimulai oleh Muhammad, yang dipandang orang Muslim sebagai teladan terbaik untuk diikuti.

Lebih jauh lagi, jika kita berasumsi bahwa ini adalah praktik Arab kuno, apakah ini baik? Praktik ini sudah tentu adalah perbuatan yang menjijikkan. Seorang anak tidak mempunyai kapasitas mental untuk menentukan masa depannya sendiri, dan memaksanya menikahi seseorang yang bukan pilihannya adalah sebuah pelecehan terhadap hak azasinya, terutama jika orang itu sangat pantas untuk menjadi kakeknya. Saya bahkan tidak ingin membicarakan kerusakan yang akan terjadi pada tubuh anak perempuan itu karena orang yang waras pun pasti sudah mengetahuinya. Pertanyaannya adalah mengapa alih-alih mengutuk pratik keji ini Muhammad malah melakukannya? Dengan demikian ia membuat praktik keji tersebut menjadi sunnah bagi para pengikutnya yang sudah mati dan gelap otaknya. Seperti zombi (mayat hidup), orang Muslim melakukan apa yang dilakukan Muhammad. Tidak ada orang yang cerdas di antara mereka. Apapun yang ia lakukan, tak peduli sekejam apapun, mereka akan melakukannya. Mereka bahkan minum air kencing unta karena Muhammad melakukannya. Jika seseorang menjadi Muslim, otaknya hilang. Ia bukan manusia lagi.

3. Apakah mereka tahu batas usia untuk menikah dalam Yudaisme?

Kita sedang membicarakan pernikahan pria tua dengan anak-anak. Banyak budaya menikahkan anak-anak mereka yang masih berusia muda. Gandhi menikahi istrinya ketika mereka berdua berusia 10 tahun. Pernikahan-pernikahan seperti itu dimaksudkan agar pasangan itu bertumbuh bersama dan membentuk semacam ikatan. Ini adalah keyakinan kuno yang menggelikan, dan tidak ada hubungannya dengan pedofilia yang disahkan Muhammad.

4. Eropa juga mengijinkan Menikahi Gadis-gadis Muda!

Usia minimal yang sah untuk menikah di seluruh negara Eropa adalah 18 tahun. Hanya ada 2 negara yang mengijinkan usia minimum 16 tahun, yaitu Albania dan Malta. Kedua negara itu sangat dipengaruhi budaya Islam. Sekali lagi, kita sedang berbicara mengenai hubungan seksual pria tua dengan seorang anak. Ini tidak sama dengan dua orang remaja yang saling mencintai dan berpacaran. Itu sesuatu yang normal bagi remaja. Tetapi tidak normal bagi seorang pria berusia 50 tahun bernafsu pada anak berusia 6 tahun.

5. Usia Yang Diperbolehkan Di Banyak Negara Di Seluruh Dunia!

Usia yang diperbolehkan di seluruh dunia berkisar antara 18 – 21 tahun dengan beberapa pengecualian yang mengijinkan usia minimun 16 tahun.

http://en.wikipedia.org/wiki/Marriageable_age

6. Apakah Logis Menghakimi Sebuah Kasus Pernikahan Yang Terjadi sebelum 1400 Tahun lalu Dengan Menggunakan Hukum Abad Pertama?

Ya, itu sangat logis. Jika kita tidak diperbolehkan untuk membuat penilaian seperti itu maka kita tidak dapat menghakimi kejahatan tokoh sejarah manapun. Orang yang tidak mampu mengetahui bahwa perbuatan ini jahat tidak pantas disebut seorang yang rasional.

Tambahan lagi, ini bukan soal masa lalu. Orang Muslim memandang Muhammad sebagai teladan terbaik untuk ditiru sepanjang masa. Jadi, anak-anak diperkosa di seluruh negara Islam setiap hari pada abad 21 karena Muhammad melakukannya pada abad 7.

7. Para Pengantin Wanita di Afrika Berusia Tidak Lebih Dari 10 Tahun.

Tidak benar. Perhatikan tautan di atas. Orang Muslim melakukannya dengan melanggar hukum dan dapat meloloskan diri.

8. Praktik itu Bukan Untuk Memuaskan Hasrat.

Itu adalah argumen terbodoh. Memangnya menikah itu untuk apa? Jika idenya adalah untuk membuat aliansi dengan suku-suku yang kejam, seperti yang dikatakan orang Muslim, bukankah itu berarti anak-anak digunakan sebagai senjata politik? Bagaimana dengan hak-haknya? Mengapa tidak menikahi wanita dewasa? Lebih jauh lagi, Abu Bakr sudah menjadi pengikut setia Muhammad. Ia tidak perlu memperkosa anak perempuan orang itu agar dapat bersahabat dengannya. Abu Bakr adalah seorang penganut bidat yang sudah mati otaknya. Si bodoh itu mengijinkan Muhammad memperkosa putrinya karena ia tamak ingin pergi ke firdaus dan meniduri 72 perawan. Mereka berdua kini berada di neraka dan setan-setan menjahati mereka. Orang Muslim yang membela praktik Muhammad juga akan bergabung dengan mereka berdua di neraka.

9- Tidaklah logis jika membandingkan gadis Amerika atau Barat abad 21 dengan gadis Arab di Timur 1400 tahun lalu. 

Fisiologi manusia tidak berubah selama jutaan tahun terakhir. Fetus manusia (janin) bertumbuh dewasa/menjadi matang dalam 9 bulan apapun ras dan iklimnya, dan semua anak perempuan menjadi puber kira-kira ketika ia berusia 13 tahun. Angka-angka ini tidak berubah dalam 2 juta tahun terakhir. Seorang anak berusia 9 tahun masih disebut kanak-kanak di Afrika, di Alaska, atau di Arab. Aisha meriwayatkan walaupun bermain dengan boneka dilarang dalam Islam, Muhammad tidak keberatan jika ia bermain dengan boneka-bonekanya karena ia belum mencapai usia puber ketika “nabi” membawanya ke ranjangnya. Ia sedang bermain dengan boneka-bonekanya dan Muhammad ingin berhubungan seks dengannya.

Orang Muslim mengetahui hal ini, tetapi terus membela orang yang sakit jiwa itu dan ironinya adalah mereka menuntut penghormatan. Tidak! Kalian tidak pantas menerimanya. Babi lebih layak dihormati daripada siapapun yang mengikuti seorang pedofil yang gila.

 


Add a Comment
| 169
Al-faqir Abdillah
Reply| 24 Jan 2017 09:52:02
Assalamu'alaikum.
Semoga semua kabarnya baik.

Saya ingin sedikit mengomentari ARTIKEL UTAMA di laman ini (bukan mengomentari komentar2 dari rekan2 lho, jadi silahkan dilanjut saling-mengomentari nya).

Pertama, mungkin ADMIN perlu belajar lebih dalam tentang "pedofil". Definisinya, ciri2nya, kasus2nya, dll. Pls cek:

>> https://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia <<

Kedua, mungkin ADMIN perlu studi kasus pedofil yg ada. Khususnya yg berkaitan dengan umatnya sendiri. Termasuk negara2 dgn kasus pedofil tertinggi.
Rank-1: Australia, 50ribu kasus/tahun
Rank-2: USA, 20ribu kasus/tahun
Rank-3: Afganisthan, 18ribu kasus/tahun
Rank-4: UK/Inggris, 16ribu kasus/tahun
Rank-5: Russia, 10-11ribu kasus/tahun

Pls cek:
>> https://en.wikipedia.org/wiki/Catholic_Church_sexual_abuse_cases <<

>> http://www.insidermonkey.com/blog/11-countries-with-the-highest-rates-of-child-abuse-in-the-world-353626/?singlepage=1 <<

Ketiga, terkait Muhammad Rasulullah shallallahu-alaihi-wassalam.

Memang benar byk hadits meriwayatkan ttg beliau menikahi Aisyah di usia 6-9 tahun. Lalu, apakah itu pedofil?

Bagaimana dengan usia istri2 yg lain saat dinikahi? https://id.wikipedia.org/wiki/Ummahatul_mu'minin
- Khodijah binti Khuwailid, 40thn (janda)
- Saudah binti Zam’a, 35thn atau 55thn (janda)
- Hafshah binti Umar bin Khatab, 19-21thn (janda)
- Zainab binti Khuzaimah, 30thn (pernah menikah)
- Hindun binti Abu Umayyah (Ummu Salamah), 28thn (janda)
- Zainab binti Jahsyi bin Royab, 37thn (pernah menikah)
- Juwairiyah binti Al-Harits, 19-20thn
- Ramlah binti Abu Sufyan (Ummu Habibah), 31-32thn (janda)
- Shofiyyah binti Huyay bin Akhtob, 59thn (pernah menikah)
- Maimunah binti Al- Harits, 36thn
*catatan: Rasulullah menikah lg setelah Khadijah wafat

Aisyah adalah satu2nya istri Rasulullah yg berusia di bawah 16thn. Apakah itu pedofil?

Semua kasus pedofil diikuti dengan 'child abuse' (pelecehan anak). Dan korbannya mengalami penderitaan (fisik & traumatis). Sementara Aisyah hidup bahagia hingga akhir hayatnya. Apakah Aisyah korban pedofil?

Terakhir, Kalau Muhammad Rasulullah shallallahu-alaihi-wassalam dianggap pedofil, mengapa 5 negara dgn kasus pedofil tertinggi adalah negara penganut agama Nasrani? Bagaimana dgn kasus2 pedofil di gereja2, bukan di masjid2?

>> https://en.wikipedia.org/wiki/Religions_by_country#/media/File:World_religions.PNG <<

Sekian dari saya. Terima kasih.

alfaqir.abdillah.82@gmail.com
taufik r
Reply| 29 Nov 2016 20:04:13
@Margono
Selamat malam dan apa kabar anda?
Setelah seorang senior (jga) mengakui sendiri tidak ada sedikitpun pertanyaan dari saya yang bisa dia jawab, bagaimana dengan anda sebagai Junior ya??????? Aduh saya tidak bisa membayangkan apakah jika diskusi dengan anda akan menjawab setiap pertanyaan saya!!!!!!!!!
Hhhhmmmmmmmmmmmm,,, baik mari berdiskusi dengan saya jika memang anda punya kemampuan!!!!! Apakah seorang junior seperti anda bisa menjawab dalam diskusi ini??????????? Saya ragu bahkan sangat ragu sekali!!!!!heheheh
Saya simpan komentar anda pada 12 Nov 2016 14:57:59
Mari disepakati saya akan menjawab komentar anda tersebut terlebih dahulu, dan silahkan anda menyanggah atas jawaban saya, tapi ingat pada tanggal 1 nopember anda copas ulang kemudian anda jawab pertanyaan saya!!!! Bagaimana????????
Anda cukup jawab “ ya”,,, maka diskusi ini saya lanjutkan!!!!!!!!!
Margono
Reply| 22 Nov 2016 20:22:35
@JANGAN GITU AH
Si taufik r sudah ngacir dari debat, tetapi dia masih ngintip-ngintip, kemungkinan dia uring-uringan, kebingungan dia membaca penjelasanmu, makanya dia tanggapi dengan penjelasan-penjelasan ngawur untuk mengacaukan topik bahasan....seperti orang stress.

Banyak muslim yg sudah stress membaca artikel-artikel dan penjelasan-penjelasan kita semua.....biarkan saja, itu awal masuknya roh kebenaran. Selamat berjuang menyampaikan kebenaran.

Salam damai, JBUs.
JANGAN GITU AH
Reply| 22 Nov 2016 15:42:38
Si taufik bagai dewa mabuk ala ujung berung berusaha membela BABI MUHAMMAD dari sebutan PEDOFIL ABSOLUT melalaui kalkulasi kalkulasi tahun lahir dan tahun menikah Aisyah dengan Si BABI PEDOFIL MUHAMMAD.

Atas referensi sahih mana si dewa mabuk ini menentukan tahun tahun tersebut? Hadits? Sudah jelas Hadits mana pun yg terkait dengan pedofilia Babi Muhammad dengan Aisyah tidak pernah menyebut pada tahun berapa lahir dan menikah. Apa lagi quran yg nyata-nyata diakui muslim bukan termasuk kitab sejarah, sudah barang tentu quran tidak pernah menyebut tahun lahir dan menikah Aisyah. Satu-satunya yang merupakan kitab sejarah adalah karya Ibn Ishaq yg kemudian ditulis ulang muridnya, Ibn Hisyam.

Yang patut dipertanyakan adalah dari mana Ishaq/Hisyam menentukan tahun-tahun tersebut sementara hadits hadit rujukan mereka tidak pernah menuliskan keterangan tahun saat peristiwa itu terjadi.

Hal menggelikan lain dari si taufik oon ini ialah tatkala ia mengatakan dengan yakinnya bahwa Aisyah menikah pada usia 18 tahun bertepatan pada tahun kematian Muhammad. Hihihi Goblok bukan?
JANGAN GITU AH
Reply| 22 Nov 2016 15:23:21
Akhirnya si taufik nyungsep di got. Tipu-tipunya layu sebelum berkembang. Maka ia kabur melarikan diri sembari berteriak pakai copasan: "Hisyam pikun dan semua tulisannya tidak dapat dipercaya setelah pindah ke Bagdad!"

Muslim sebangsa @taufik ini memang manusia SUPER TOLOL karena menyalahkan Hisyam dengan menyebut ia pikun. Apakah bangsa super tolol ini tidak sadar telah salah sasaran? Kalau mereka ingin memaki sudah seharusnya muslim mengalamatkan kejengkelannya pada Ibn Ishaq sebab dia ini guru Hisyam. Mestinya muslim berterima kasih pada Hisyam yang telah "memperhalus" tulisan Ibn Ishag yg sangat vulgar. Sayangnya, alih-alih berterima kasih, muslim balik badan menghujat Hisyam. Dasar tak tahu diri. Sudah mengutib tahun tahun karya utak atik Ishaq/Hisyam untuk membela si BABI MUHAMMAD, tapi tak sudi mengakuinya. Karakter Babi Muhammad betul! Alasannya sangat membodohi sekali. Katanya dari kitab kuning.. muke lu kuning! Lhaa orang pondok emang menyebut semua kitab berbahasa Arab dengan tulisan Arab yg dicetak pakai kertas kekuning-kuningan sebagai kitab kuning TERMASUK kitab Sirah Muhammad.

Jadi si taufik o'on ini mencoba berkelit. Hehehe... dia kira semua orang bisa dia perdaya...
Smart
Reply| 19 Nov 2016 14:55:34
Ironis, orang kristen yg mengklaim sebagai orang2 cerdas tapi dibohongi dan ditipu sama gereja.
Damai
Reply| 19 Nov 2016 14:21:15
Dasar bagi dan anjing bernama kristen, tidak ada ajaran agama mereka yg tidak mencerminkan logika babi atau anjing...
John Calvin
Reply| 13 Nov 2016 18:23:00
@taufik r
oom taufik r, ente bagaikan ikan CUPANg yang PIAS karena ketakutan...

oom memang pengecut yah
kafir13
Reply| 13 Nov 2016 05:34:02
Slemot, cek aja berapa usia Aisyah ketika si mamad mampus ya.
cerdas
Reply| 12 Nov 2016 21:37:50
sudahlah tidak perlu memperdebatkan umur seorang anak yg dikawini memed dari berbagai hadist, karena hadist sendiri bertentangan satu dengan yg lainnya itulah perlunya kesahihan sebuah hadist agar tidak saling bertentangan,.

Tidak aneh koq dalam kitab arab juga, banyak terdapat ayat" yg bertentangan,.

orang kristen tidak akan pernah sama dengan muslim,. kenapa ?? karena kedua ajarannya bertentangan (padahal injil dibenarkan) eh tunggu koq bertentangan lagi yah... ah sudahlah... makanya next time kalau mau bikin kitab yang benar yah, sejarah dipelajari, ilmu sebelumnya dipelajari, tau mana yang baik dan jahat agar tidak bertentangan dengan hati nurani,.
cerdas
Reply| 12 Nov 2016 21:16:37
@taufik r
naa kalo lagi belajar debat jangan ngespam donk,. hormati situs yg banyak memberi ilmu ini.. udahlah ayat" kitab mu itu ngaco semua gada yg harus dibela dan diperdebatkan,.
Margono
Reply| 12 Nov 2016 18:56:59
@JGA
@Badut Islami
@NN
@Kafir13
@All Kafirun

Coba perhatikan dan scroll ke bawah diskusi bro JGA dengan bro Taufik r, sebenarnya bro JGA sudah mejelaskan berdasarkan sumber-sumber yg islami, lalu ditanggapi dengan argumentasi pribadi oleh Taufik r, kemudian dia nyungsep tak berkomentar karena sebenarnya dia sudah tau semua yg dijelaskan JGA tetapi tidak mau mengakuinya.....lalu saya pancing dia keluar, karena malu kemudian dia berkomentar panjang berserial tetapi isinya hanya argumentasi pribadi yg amburadul, seperti kata bro Badut Islami "Tong kosong nyaring bunyinya".

Setelah berkomentar panjang tetapi kosong isinya kepada JGA, dia mencoba kabur dengan menyudahi diskusi.....aku coba cegat lagi dia...jebreeet....aku umpan lagi dia dengan hadist jalur lain, saya mau tau sekuat apa dia bertahan membohongi dirinya sendiri.

Semua muslim seperti dia ini, menolak sumber-sumber yg islami yg menggambarkan Muhammad rendah moral, masih banyak hadist bahkan ayat Al'quran yg memperlihat Muhammad manusia rendah moral, raja garong, pemimpin brutal. Muslim bertahan membohongi dirinya sendiri walaupun hati kecilnya tau ada yg tidak beres dengan Muhammad.

Sebagian dari mereka yg berakal cerdas dan berbudi baik akhirnya murtad karena akal cerdasnya dan budi baiknya tidak mampu bertahan membohongi dirinya sendiri. Kiyai dan ustad banyak yg sudah tau kalau Aisyah dinikahi Muhammad di umur 6-7 tahun dan hidup serumah di umur 9 tahun, mereka tau ini pedofilia namun mereka mencoba mencari pembenaran atau mencari-cari cara untuk menyangkalnya.

Hanya muslim-muslim cerdas berakal-budi yg dapat kita jebol pertahanannya sehingga paham penjelasan yg kita berikan, paham siapa sebenarnya Muhammad.

Salam damai GBU all.
Margono
Reply| 12 Nov 2016 14:57:59
@taufik r, ini tulisanmu kepada JGA:
Sampai bertemu lagi didiskusi yang lain dengan tema yang berbeda PAK TUA yang tidak tahu apa apa!!!! Dan terimakasih sudah membuat waktu saya terbuang percuma,, salam PANTJUNG yaaa!!!! ckckkckck

Tanggapan:
Ooops jangan langsung ngibrit dek!. Kamu katakan Ibn Hisyam pelupa atau Aisyah anak-anak. Ibn Hisyam berkata jujur karena ini menyangkut nabinya. Aisyah masuk dalam rantai periwayat sesudah Aisyah dewasa menceritakan ulang, paham!. Kita pakai jalur lain selain Ibn Hisyam.

Baca hadist berikut ini:
“Aku dinikahi oleh Nabi shallallahu alaihi wa sallam saat aku berusia 6 tahun. Lalu kami datang ke Madinah, dan kami tinggal di Bani Harits bin Khazraj. Lalu aku menderita sakit sehingga rambutku rontok kemudian banyak lagi. Lalu ibuku, Ummu Ruman, mendatangiku saat aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Lalu dia memanggilku, maka aku mendatanginya, aku tidak tahu apa yang dia inginkan. Maka dia mengajakku hingga aku tiba di depan pintu sebuah rumah. Aku sempat merasa khawatir, namun akhirnya jiwaku tenang. Kemudian ibuku mengambil sedikit air dan mengusapkannya ke wajah dan kepalaku. Kemudian dia mengajakku masuk ke rumah tersebut. Ternyata di dalamnya terdapat beberapa orang wanita kaum Anshar. Mereka berkata, “Selamat dan barokah, selamat dengan kebaikan.” Lalu ibuku menyerahkanku kepada mereka dan kemudian mereka mulai merapihkan aku. Tidak ada yang mengagetkan aku kecuali kedatangan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pada waktu Dhuha. Kemudian ibuku menyerahkan aku kepadanya dan ketika itu aku berusia 9 tahun.” (HR. Bukhari, no. 3894).

Jalur lainnya lagi adalah dari riwayat A’masy, dari Ibrahim, dari Aswad, dari Aisyah, dia berkata “Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menikahinya saat dia berusia 6 tahun, dan menggaulinya saat dia berusia 9 tahun. Beliau meninggal saat Aisyah berusia 18 tahun.” (HR. Muslim, no. 1422).

Masih ada beberapa jalur hadist lain seperti Abu Dawud, Imam Ahmad, ngaku lo sekarang.
Badut Islami
Reply| 12 Nov 2016 11:01:42
LAGI-LAGI taufik r INI HANYA MUTER MUTER
TONG KOSONG BERBUNYI NYARING...!!!!
PARAH.......PARAH....!
nDAK ADA PENCERAHAN SAMA SEKALI...PAYAH
taufik r
Reply| 11 Nov 2016 21:32:48
Lanjutan6
Catatan : Umur anda saja yang Tua, tidak ada satu prtanyaaanpun yang bisa anda jawab, tidak punya kemampuan, dan saya ibaratkan anda seperti anak kecil yang tidak tahu apa2!
Tentu saja yang namanya anak kecil dan tidak tahu apa-apa, saya maklumi semua pernyataan anda karna ya memang anda tidak tahu apa-apa!!!! Dan cukup saya balas ATAS SEMUA CUAP-CUAP ANDA dengan ekspresi tersenyum dan bilang DALAM hati ( DASAR ANAK KECIL, ANDA TAHU APA)CKCKKCKKC aduh sakitnya hati ini

Sampai bertemu lagi didiskusi yang lain dengan tema yang berbeda PAK TUA yang tidak tahu apa apa!!!! Dan terimakasih sudah membuat waktu saya terbuang percuma,, salam PANTJUNG yaaa!!!! ckckkckck
taufik r
Reply| 11 Nov 2016 21:32:23
Lanjutan5
Untuk komentar anda selanjutnya malah tambah menunujukan bahwa anda benerrrr2 memang tidak punya kemampuan!!!!!
Silahkan untuk disimak HIYAM BIN URWAH BIN ZUBAIR
Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak dihadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yangmencatat atas otoritas dari Bapaknya Urwah bin Zubair,Yang mana seharusnya minimal 2 atau3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak adaseorangpun yang di Madnah, dimana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampaiusia 71 tahun baru menceritakan hal ini, disamping kenyataan adanyabanyak murid-murid di Madinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas,tidak menceritakan hal ini.Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, dimana Hishamtinggal disana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.

Tehzibu'l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisicatatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat : "Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apayang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq " (Tehzi'bu'l-tehzi'b, IbnHajar Al-`asqala'ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11,p.50).

Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayatHisham yang dicatat dari orang-orang Iraq: " Saya pernah dikasih tahubahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq"(Tehzi'b u'l-tehzi'b, IbnHajar Al- `asqala'ni, Dar Ihya al-turathal-Islami, Vol.11, p. 50).

Mizanu'l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup padaperiwayat hadist Nabi saw mencatat: "Ketika masa tua, ingatan Hishammengalami kemunduran yang mencolok" (Mizanu'l-ai`tidal, Al-Zahbi,Al-Maktabatu'l-athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).

KESIMPULAN: berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelekdan riwayatnya setelah pindha ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya,sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.
taufik r
Reply| 11 Nov 2016 21:31:54
Lanjutan4
Resp : bukankah saya menyuruh anda mengetikkan hadits tentang Aisyah menikah tersebut??????
Darimana anda menganggap hadits itu sahih! Jelaskan!
Yang namanya hadits sahih atau tidaknya, anda harus tahu bahwa bagian hadits tersebut terbagi menjadi 3 bagian sanad matan dan rowiiiii
Ternyata dalam sanad hadits tersebut ada yang namanya hisyam bin urwah dan saat itu beliau sudah tua dan berada di IRAQ, dan tentu saja saya menganggapnya tidak sahih!
Anda saja tidak ada penjelasan bahwa hadits tersebut sahih atau tidaknya!
Padahal pernyataan anda tersebut menyimpulkan bahwa hadits tersebut sudah sahih!
Lagi2 tidak ada jawaban,,, dan itu berarti anda TIDAK PUNYA KEMAMPUAN!!!!!WKWKKWKWK
Anda : Aisyah menyatakan bahwa dirinya bermain boneka sebagai indikator dirinya masih bocah ingusan. Nah jika kau sukses menunjukkan hadits lain yg mencatat tahun kelahiran dan pernikahannya sebagai bukti aisyah telah dewasa saat menikah, maka kau telah membuat aisyah seorang pembohong!
Saya ragu apa kau bisa mencerna tulisan sy diatas, pasalnya otakmu cuma seupil, cacat pula
Resp : wkwkwkkkwkwkk sejakkapan bahwa boneka hanya diperuntukan untuk anak kecil! Yang anda harus perhatikan adalah kata subyah berapa usia minimal dan maksimalbocah tersebut!!!!! Baru anda bisa menyimpulkan!!!!
taufik r
Reply| 11 Nov 2016 21:31:21
Lanjutan3
Anda : PERSYETAN DENGAN PERTANYAAN MU!
Resp : Akhirnya penegasaaaaaaaaaaaaan bahwa anda memang TIDAK PUNYA KEMAMPUAN!!!!
Anda : Pertanyaan 2.
SEJAK KAPAN KITAB KUNING DIJADIKAN SUMBER SEJARAH ISLAM, WAHAI IDIOT?
TOLONG SEBUT SEJARAWAN ISLAM YG MERUJUK KITAB KUNING...wkwk apakah ibnu ishaq, atau hisyam atau haykal ata mubarakfuri? wkwkwk..
Resp : pertanyaaaaaaaaan mudah sekaliiii itu!!!!! Wkwkwkw baik, mari disepakati, silahkan anda menjawab terlebih dahulu semua pertanyaaaan saya pada pada 1 november! Kemudiansaya jawab pertanyaaan anda! bagaimana! saya yakin anda tidak sangggguuuuuuuup menyepakati,,karna intinya memeang anda TIDAK PUNYA KEMAAAAAAAAAAAMPPPPPUAN!!!!! wkwkkwkwkkw
Anda : Menjawab pertanyaan dengan pertanyaan? Wkwkwk... kau idiot ya? Sejak kapan saya pernah menjawab pertanyaan congor lu?
Resp : Wah akhirnya ngaaaaaaaakuuuuuuuuuu sendiri, bahwa tidak ada jawaban selama ini, dan membuktikan bahwa anda TIDAK PUNYA KEMAMPUAN!!!!!!!!!! CKCKCKKCKCKCKCKC GULING2,,, TRUS BILAAAAAAAANGGGGGGGGGGG WOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWW

Anda : Sy ini komentator bukan tukang jawab pertanyaan muslim taqqier...wkwkwk. Apa lagi congor lu kagak pernah jawab pertanyaan ane! Dasar goblok!
Resp : padahal berulang-ulang kali dalam KOMENTARRRRRR saya sebelum2nya selalu berkata dengan kata diskusi. Komentatttttttaaaaattttttttoooooooor apa maksud anda? KOMENTATORRRRRR YANG TIDAK BISA MENJAWAB DAN TIDAK PUNYA KEMAMPUAN BEEEEEGIIIIIIIITUUUUUU!!!!!!!!!!!! HAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA

Anda : Wkwkwk...kapan saya katakan congor mu menyebut aisyah pembohong??? wkwkwk...semakin pikun aja otak lu!
Yang saya katakan jika kau sanggup menyangkali pernyataan aisyah dalam haditsnya, maka kau telah membuktikan aisyah adalah seorang pembohong...wkwkwk...yg mudah saja gak bisa kau cerna...wkwkwk.
taufik r
Reply| 11 Nov 2016 21:30:52
Lanjutan2
Tapi apapun pernyataaaaaan anda intinya adalah “TIDAK ADA JAWABAN KAN DARI ANDA ATAS PERTANYAAN2 SAYA” JADI BENAR BAHWA ANDA MEMANG “TIDAK PUNYA KEMAMPUANNNNNNNNNN” hayoooooo tertangkap kamera, mau ngeles trussss niyeeeeeeeee haha”

Anda : Sudah jelas Ishaq main utak atik gathuk karena DASAR PENENTUAN TAHUN TIDAL ADA DASAR HADITSNYA.
Dan OTAKMU YG SUPER GOBLOK pun tak sadar telah ditupu ishaq soal tahun.
Bicara itu harus didasarkan fakta. Jangan modal cuap cuap macem congormu itu. Sudah jelas pertanyaan tahun lahir Aisyah yg kau tanyakan tak akan saya jawab KARENA MENJAWABNYA SAMA SAJA MENJAWAB PERTANYAAN ORANG GOBLOK MACEM KAU. LHA, HADITS YG MENCATAT TAHUN LAHIR DAN NIKAH AISYAH TIDAK ADA.

DOGOL LU!!!
Resp : Ibnu ishaq lg? tidak ada sumberlain ya pak tua!!! Bukankah saya bilang gunakanlah perbandingan dalam tahun! Yaitu keempat anaknya abu bakar lahir sebelum ia masuk islam, tentu saja itu berdasarkan hadist,, aduh sepertinya anda tidak tahu,,,ckckkck
Tapi apapun pernyataaaaaan anda intinya adalah “TIDAK ADA JAWABAN KAN DARI ANDA ATAS PERTANYAAN2 SAYA” JADI BENAR BAHWA ANDA MEMANG “TIDAK PUNYA KEMAMPUANNNNNNNNNN” hayoooooo tertangkap kamera, mau ngeles trussss niyeeeeeeeee haha”
Anda : Nenek lu dari kitab kuning! Dasar taqqier sejati!
Sekarang JAWAB PERTANYAAN SAYA!!! Kitab Kuning taqqiyah mu itu merujuk kitab mana dalam menentukan tahun lahir Aisyah?
Resp : akhirnya dengan tidak ad jawaban, eh malah ujungnya bertanya!!!! Ini saya beri contoh diskusi dengan anda
A: Nama kamu siapa?
B: Nama kamu siapa jg?
A: (dalam hati berkata: “ orang ini kenapa ya) Nama aku “A”, Nama kamu siapa?
B: Punya Urusan apa kamu Tanya nama saya?
A: kamu belum jawab pertanyaan saya!Nama kamu siapa?
B: EH goblok Punya Urusan apa kamu Tanya nama saya?
A: ????????????????????? wah ada orang stresssss, !!!!
Keterangan : A= taufik r, B= jga
taufik r
Reply| 11 Nov 2016 21:30:23
Lanjutan1
Anda : Nenek lu!
Saya bangga mengutip ibnu Ishaq? Nenek lu saya bangga!!! Dasar Goblok lu! Ngapain ngebanggai orang-orang TOLOL macam ibnu Ishaq yg main utak atik soal tahun ini itu. Justru congor lu yg bangga dengan mengutip karya utak atik tahun buatah tanpa mengakui mengutip dari sana.
Resp : Ah yang bener !!!!! masssssa!!!!!! Ini saya copas komentar anda pada 29 Oct 2016 18:55:30
”…………………Lalu, kalau merujuk pada sirah Muhammad, pun tanggal lahir dan menikah aisyah tak pernah tercatat oleh ibnu Ishaq apalagi Hisyam.”
Anda menggunakan nama ibnu ishaq untuk memperkuat komentar di bawah rata2 anda,, ckkkckkk
Tentu saja saya beri tahu anda tentang ibnu ishaq pada 29 Oct 2016 21:34:14
“ibnu ishaq? Apakah maksud anda muhamad ibnu ishaq? Begitukah!
riwayat-riwayat yang ada dalam kitab Sirah Ibnu Ishaq, berisi hadits-hadits hasan yang bercampur dengan hadits-hadits dla’if. Riwayat-riwayat yang ia bawakan tidaklah sampai pada derajat shahih, namun hanya sampai pada derajat hasan saja dengan syarat ia menyatakan secara terang (sharih) penyimakan haditsnya, karena ia seorang perawi mudallis.”
Tentu saya tidak sepenuhnya setuju tentang ibnu ishaq tersebut karna berisi hadits2 hasan yang bercampur dengan hadis dhaif,.
Dengan kata lain sumber saya bukan dari ibnu ishaq, sedangkan anda meguatkan komentar anda dengan nama ibnu ishaq, tapi dalam komentar anda pada 10 nov, anda malah berkata bahwa “ibnu Ishaq yg main utak atik soal tahun ini itu”
Yang namanya anda tidak mempercyai dan menganggap ibnu ishaq sudah mengutak atik, harusnya tidak usah anda mengetik pada ( 29 Oct 2016 18:55:30”…………………Lalu, kalau merujuk pada sirah Muhammad, pun tanggal lahir dan menikah aisyah tak pernah tercatat oleh ibnu Ishaq apalagi Hisyam.”) tapi gunakanlah sumber lain yang menurut anda benar dan bisa dipertanggungjawabkan
Fetching more Comments...
↑ Back to Top