Blog / Mereka Membohongi Istri-Istri Mereka Dengan Memakai Quran An Nisaa ayat 3

Dalam Quran sura An Nisaa 4:3 kita membaca:

وَإِنْخِفْتُمْأَلاتُقْسِطُوافِيالْيَتَامَىفَانْكِحُوامَاطَابَلَكُمْمِنَالنِّسَاءِمَثْنَىوَثُلاثَوَرُبَاعَفَإِنْخِفْتُمْأَلاتَعْدِلُوافَوَاحِدَةًأَوْمَامَلَكَتْأَيْمَانُكُمْذَلِكَأَدْنَىأَلاتَعُولُوا

Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.”

 

Umumnya seorang wanita yang normal tak ada yang sudi dimadu. Apabila ia sudah menikah, ia akan menjaga sekuat tenaga pernikahannya dengan suaminya, agar tak ada pihak lain, apakah pria idaman lain atau wanita idaman lain yang hadir di tengah-tengah pernikahan mereka.

Demikian juga dengan seorang suami yang normal dan bertanggungjawab, umumnya ia juga akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga rumah tangganya tetap utuh. Salah satu cara yang  dapat ia lakukan adalah dengan tetap mempertahankan kehidupan pernikahan monogami, sebagai bukti bahwa ia setia dalam cintanya terhadap istrinya.  

Tapi Allah di Quran ternyata mengijinkan seorang pria untuk menikah dengan dua, tiga bahkan empat orang wanita yang mereka senangi. Bukan hanya itu, seorang pria Muslim bahkan diijinkan untuk menikahi budak-budak mereka. Namun aturan ini tidak berlaku untuk wanita. Mereka tidak diijinkan oleh Allah untuk menikahi dua, tiga atau empat orang pria. Apakah Allah berlaku adil disini?

Seringkali seorang istri yang dimadu dengan berat hati harus merelakan suaminya menikah lagi karena memang ada ayat Quran yang memperbolehkan suaminya untuk melakukan hal itu. Tapi tak jarang kita temukan istri-istri Muslim yang terpaksa menceraikan suaminya karena tidak bersedia dimadu.

Jika seperti ini kenyataannya, apakah demi untuk bisa menikah lagi, suami telah berbohong kepada istrinya dengan mengutip Sura An-Nisaa 4:3 ; atau justru Allah sendiri yang telah membohongi istri-istri, dimana mereka dengan terpaksa harus menerima sebuah situasi yang sama sekali tidak mereka sukai?

Bagi wanita-wanita Muslim yang menolak untuk dipoligami, beranikah mereka mengatakan bahwa ALLAH adalah sosok ILAH PEMBOHONG, karena Ia telah memaksa mereka dengan memakai ayat-ayatNya untuk menerima sesuatu yang pada hakekatnya mereka tentang?


Add a Comment
| 43
KASIH
Reply| 19 Dec 2016 15:42:28
tergiur kalo baca surah annissa, beristri empat, dan setelah masuk surga mainkan 72 bidadari perawan abadi dan ereksi terus... kalo cantiknya seperti artis indonesia yang namanya ... wowww, sedap banget....

tapi sayang, Kasih Abadi Yesus Kristus lebih menarik bagiku
islam din syaiton allahnajis
Reply| 10 Dec 2016 21:29:22
@ si mualaf MANUSIA AMORAL ini komentar Antum:

Sbg wanita mualaf, kami rela dimadu....asal lakinya kaya, kuat ereksinya, tahan lama dan tidak mudah lemas burungnya...!

Itulah sebabnya sy mau dimadu...yg penting kalau soal ranjang, suamiku itu sama spt Nabi Besar Muhamad yg doyan jilatin tempik dan klitorisku....bahkan dia pun minta gantian spy burungnya yg bagaikan rudal SS-30 itu minta disayang, dielus-elus bahkan diciuminya...!

Bulu pubisku yg gondrongpun dielus-elusnya demi kesenangan suamiku ini...

Hal ini dilakukannya krn dia ingin sekali meniru dan meneladani Muhammad Nabi Besar Umat Manusia.... Jadi kata dia itung-itung buat latihan sebelum masuk Surga.... Yah, aku sih mengalah aja sebab tdk mungkin jugalah aku menistakan kenikmatan yg dari Aulloh ini.

Sebab di surga ada 'gangbang' sex massal spt di Jepang.

Dan umat islam spt kami akan menerima upah hesarnya yaitu : 'gangbang' sex massal yg diketuai langsung oleh Sang Nabi Besar Muhamad..!

Jadi nantinya kami akan melihat langsung bgmn Muhamad menghujamkan torpedonya yg maha kuat dan besar itu dihadapan anak, istri, mertua, tetangga bahkan seluruh umatnya.

Dan kami akan mendesis, mendesah bahkan berteriak bersahut-sahutan satu sama lainnya krn sedang menerima hujaman torpedo suami-suami kami yg torpedonya tdk pernah lelah bahkan selalu berjaga siang dan malam selama-lamanya.

Itulah upah nikmat surga islami....biar kami dimadu tak mengapa....yg penting banyakin anak-anak islam di seluruh dunia sebab kami akan mendirikan kerajaan islam di dunia ini.

Jadi islam itu...sangat mengharamkan zinah di dunia ini tapi kalau sudah di surga 'gangbang' sex massal sih sah-sah aja tuh.....!

Yuk...masuk islam....nanti diberi kekuatan ereksi 70 bahkan 100 lelaki terkuat di dunia ini. Ini sah dan halal lho....!!!

COMMENT: BUKTI eslam din jin syaiton allahnajis adalah ajaran ASUSILA AMORAL ajaran setankelamin gua hiroh si ollohnajis TERBUKTI DARI ISI OTAK ANTUM YG CABULPORNOAMORALASUSILA
levi
Reply| 04 Dec 2016 11:26:53
Yang bersahajaReply| 15 Nov 2016 00:51:42

1. muhammad itu nabi palsu karena tidak bicara tentang ramalan datangnya Mesias Anak Allah yang ada di kitab jahudi, udah titik.

di alquran mu itu tidak ada info Mesias Anak Allah ini sudah datang atau belum, padahal muhammad klaim diri nabi terakhir, dan Alquran update terakhir.

JADI TIDAK ADA: Al Quran itu adalah Upadate terbaru seperti contoh software2 pada Komputer dan smart Phone.
Ingat itu!!

Lalu pakai Logikamu.
2. Jahudi itu menanti kedatangan Mesias Anak Allah spt yang sudah dijanjikan,
jika jahudi ikut muhammad:
1. nubuat janji kedatangan Mesias Anak Allah akan hilang.
2. Jahudi akan berkata YHVH ingkar janji/penipu.
dan itu tidak mungkin.

3. Jahudi itu tidak mengakui Jesus sebagai nabi, tapi alquran malah mengangkat Jesus sebagai nabi.
Jika Jahudi ikut muhammad:
1. Mereka akan akui Jesus sebagai nabi, dan itu tidak mungkin krn Jesus disalib oleh Jahudi.

4. Dikristen :
Jesus diklaim sebagai Si Mesias Anak Allah yang dijanjikan di kitab Jahudi:
jadi jika bicara update : Maka update yang benar adalah Kristen,
karena Update Mesias Anak Allah yang dijanjikan oleh developer sudah dirilis.


5. soal muhammad mau kawin atau mau perang dgn siapapun itu saya tidak peduli,
tapi tetap dia adalah nabi palsu krn tidak bicara tentang Mesias Anak Allah.

Itu Fakta Kebenarannya; Silahkan kamu selidiki sendiri.
cempluk
Reply| 04 Dec 2016 00:31:21
@Yang bersahaja
yang bersahaja menulis
Tolong yang punya website ini untuk segera sadar dan tidak menghina hina islam..

cempluk menulis:
dan anda sadarlah bahwa islam tidak hanya menghina kristen, tapi mengancam untuk membunuh, bahkan tidak hanya mengancam, tapi sudah dilakukan dimana2 termasuk di indonesia

--------------------------
yang bersahaja menulis:

karena apabila nanti anda meninggalkan dunia ini anda akan sangat menyesal dan menangis nangis karena Telah Mengina Islam Ajaran yang terakhir dari Alloh untuk meng update ajaran2 lama dari beberapa Kitab sperti Taurat dan Injil. Sadarilah Al Quran itu adalah Upadate terbaru seperti contoh software2 pada Komputer dan smart Phone..

cempluk menulis:
bukti bahwa allah tidak maha tahu dan tidak maha sempurna sehingga perlu update
maha sempurna adalah kesempurnaan tiada batas, sehingga apa yang sempurna tiada batas tiada juga melakukan kesalahan atau memberikan yang usang, bukti bahwa islam karangan muhamad
----------------------------------

yang bersahaja menulis lagi
Ayo kita semua Berfikir..

cempluk heran dan bertanya:
memangnya anda berpikir bang? tulisan asal nyeplos gitu dibilang berpikir
ciri muslim tulen, cara berpikirnya bertentangan dengan norma-norma yang benar
Orbuk
Reply| 27 Nov 2016 09:40:08
@Yang bersahaja
Apa jadinya Bila manusia tidak ada Pembimbing nabi2 dan Muhammad, serta kitab2 dan Al Quran yg terkhir? Pastilah manusia sama saja seperti Binatang... Masih tdk percaya?
===========================
Justru kehadiran si muhammad laknat manusia terjerumus ke dunia binatang.
Orbuk
Reply| 24 Nov 2016 23:54:50
@Yang bersahaja
Sebelum itu saya mau kasih tau bahwa cuma islam di Al Quran lah yg membolehkan kawin sampai 4 saja.
=========================
Sudah tau mas. Makasih ya.
allah.swt bgt ama mamad
Reply| 20 Nov 2016 04:50:45
@Yang bersahaja
Halo sodara sebangsa dan setanah air.
Sudah lama tidak cetak cetuj diforum tercinta ini.
Om yang, kita bahas aquran jangan oot deh.
Banyak bacot lu yg fitnah tuh, lo mau nutup mata sama aksi bejad muslimin yg py istri lebih dr 4? Belum siri nya, bs jomblo muslim yg lain. Hahaha.
Update qoran ya? Kok paduka mamad bilang matahari tenggelam di lautan lumpur.
Bulan terbelah, halaaahh.. belah duren aja lu skalian.
Btw, kita cuman mau menyadarkan. Tp klo mau adu ilmu boleh juga, mumpung fp* dan mu* yang katanya Indonesia raya tp bahasanya spt jaman jahiliyah. Pakaian putih tp hati busuk.
paijo
Reply| 16 Nov 2016 20:17:38
yang bersahaja menulis : miss v itu sarang penyakit kalo berganti2 penis, sedangkan mr p boleh2 aja dan tetap sehat walau ganti2 miss v.

coba ente jelasin ke nenek lo, enyak lo, sodara perempuan lo !
ente benar benar manusia ter guoblooog yg masuk ke website ini

ente pasti murid kesayangan junjungan lo si mamat, krn otak lo letaknya di kontol
Sapto
Reply| 16 Nov 2016 03:47:25
Kalau orang maniak balap, ditanya ingin surga seperti apa, jawabnya pasti surga penuh dengan mobi, motor, sirkuit dan perlengkapan balap lainnya..

Kalau orang maniak sepak bola, ditanya surga ingin seperti apa, jawabnya pasti surga dengan lapangan yang bagus dan bisa main bola dengan legenda2 sepak bola di surga..

Nah, kalau orang MANIAK SEX, ditanya surga ingin seperti apa, kalian sudah tau jawabannya....
Yang bersahaja
Reply| 15 Nov 2016 00:51:42
Tolong yang punya website ini untuk segera sadar dan tidak menghina hina islam.. karena apabila nanti anda meninggalkan dunia ini anda akan sangat menyesal dan menangis nangis karena Telah Mengina Islam Ajaran yang terakhir dari Alloh untuk meng update ajaran2 lama dari beberapa Kitab sperti Taurat dan Injil. Sadarilah Al Quran itu adalah Upadate terbaru seperti contoh software2 pada Komputer dan smart Phone..
Ayo kita semua Berfikir.. Tuhan Alloh adalah tuhan yang sama yg di jelaskan Oleh nabi Musa, Isa Al Masih dan Muhammad..
Islam adalah ajaran terupadate dan sekaligus terakhir.
Bila memang kalian masih tidak yakin berfikirlah kenapa Alloh sejak Dahulu trrus mengutus beberapa Nabi.. ga lain dan bukan Hanya untuk Memperbarui Ajaran yg telah di ganti oleh manusia2 pada jaman itu. Separti orang yang mengatakan Al Masih adalah Tuhan adalah buah dari pemikirannya sendiri.
Yg tidak ada penjelasnya dalam kitab Injil. Karena orang itu sangat menyayangi Al Masih, mengagumi Al Masih kerena Kesabarannya luar biasa.
Tolong Fikirkan tolong Renungkan coba terbuka dan jangan menutup diri seprti orang2 dahulu bani israil yang tetap menyembah berhala Walau mereka tahu 10 perintah Alloh yang diberikan kepada nabi Musa.
Wasallam...
Yang bersahaja
Reply| 15 Nov 2016 00:34:03
Sebelum itu saya mau kasih tau bahwa cuma islam di Al Quran lah yg membolehkan kawin sampai 4 saja. Apa bila tidak mampu kawinilah Satu saja.
"Dari smua kitab cuma Al Quran yg mengijini kawinilah 4 wanita atau Satu Saja", atau budak mu pada jaman dahulu Budak adalah pesuruh kita dan mereka harus melayani kita karena itulah pekerjaan mereka. Jaman dahulu tidak ada hak asasi manusia karena hak asasi manusia itu buatan orang2 barat dan eropa krena takut dijadikan budak. Padahal mereka yg banyak mempunyai budak. budak itu sama seperti pembantu, tapi jaman skrg pembantu sudah bagus derajatnya tidak boleh seluruh jiwa dan raganya untuk kita. itu bagus mengingat semua manusia sama. Hanya beda jaman dahulu pembantu harus milik kita sepenuhnya. Itu adalah ideologi org2 jaman dahulu yg blm berpendidikan. Dan itu diperbolehkan saja asal kita selalu memberi rezeki dan mengurus mereka pda masa itu. Kitab Taurat dan Injil tidak ada keterangan seperti itu. Malah yg ada di dlm kitab2 agama lain boleh mengawini siapa saja dan tidak terbatas. Maka dari itu org2 jaman sblm muhammad bnyk yg mempunyai istri bahkan sampai ratusan.
Seadil adilnya kitab Cuma Al Quran yg lbh Adil.
Mengapa istri tidak boleh mempunyai suami banyak Karena Vagina adalah sarang penyakit jika terus berganti ganti kelamin laki2. Beda halnya dengan 1 kelamin lelaki dengan beberapa vagina. Jadi 1 vagina dari 4 istri tetap hanya 1 penis yg masuk. Jadi tidak mengembang biakan penyakit Kelamin dsbg.
Ini adalah ilmu kelamin tingkat dasar. Pada Jaman dulu blm ada dokter kelamin dsbg, tetapi Al Quran sudah lebih tahu dluan.. untuk membimbing semua manusia. Apa jadinya Bila manusia tidak ada Pembimbing nabi2 dan Muhammad, serta kitab2 dan Al Quran yg terkhir? Pastilah manusia sama saja seperti Binatang... Masih tdk percaya?
Yang bersahaja
Reply| 15 Nov 2016 00:03:15
Assalamualaikum wrwb..

Saya adalah orang biasa muslim yg memiliki sedikit ilmu islam dan jarang solatnya.. tetapi insya Allah saya bisa menjawab semua statement2 menjelek2kan islam di website ini.
Saya sangat sedih dengan kalian yang memutar balikan arti dari ayat Al Quran dan membuat cerita2 jahat seperti yg di tulis oleh mualaf ini.
Saya sangat kasihan kepada kalian semua yg masih saja tidak mempercayai ALLOH, Al Quran dan Muhammad..
Kalian sama saja seperti orang2 di jaman sebelum masehi dulu yg senang menyembah Berhala.. tidak ada perubahan sama sekali sampai sekarang,
Saya sedih sekali...
Mualaf
Reply| 13 Nov 2016 20:15:57
Sbg wanita mualaf, kami rela dimadu....asal lakinya kaya, kuat ereksinya, tahan lama dan tidak mudah lemas burungnya...!

Itulah sebabnya sy mau dimadu...yg penting kalau soal ranjang, suamiku itu sama spt Nabi Besar Muhamad yg doyan jilatin tempik dan klitorisku....bahkan dia pun minta gantian spy burungnya yg bagaikan rudal SS-30 itu minta disayang, dielus-elus bahkan diciuminya...!

Bulu pubisku yg gondrongpun dielus-elusnya demi kesenangan suamiku ini...

Hal ini dilakukannya krn dia ingin sekali meniru dan meneladani Muhammad Nabi Besar Umat Manusia.... Jadi kata dia itung-itung buat latihan sebelum masuk Surga.... Yah, aku sih mengalah aja sebab tdk mungkin jugalah aku menistakan kenikmatan yg dari Aulloh ini.

Sebab di surga ada 'gangbang' sex massal spt di Jepang.

Dan umat islam spt kami akan menerima upah hesarnya yaitu : 'gangbang' sex massal yg diketuai langsung oleh Sang Nabi Besar Muhamad..!

Jadi nantinya kami akan melihat langsung bgmn Muhamad menghujamkan torpedonya yg maha kuat dan besar itu dihadapan anak, istri, mertua, tetangga bahkan seluruh umatnya.

Dan kami akan mendesis, mendesah bahkan berteriak bersahut-sahutan satu sama lainnya krn sedang menerima hujaman torpedo suami-suami kami yg torpedonya tdk pernah lelah bahkan selalu berjaga siang dan malam selama-lamanya.

Itulah upah nikmat surga islami....biar kami dimadu tak mengapa....yg penting banyakin anak-anak islam di seluruh dunia sebab kami akan mendirikan kerajaan islam di dunia ini.

Jadi islam itu...sangat mengharamkan zinah di dunia ini tapi kalau sudah di surga 'gangbang' sex massal sih sah-sah aja tuh.....!

Yuk...masuk islam....nanti diberi kekuatan ereksi 70 bahkan 100 lelaki terkuat di dunia ini. Ini sah dan halal lho....!!!
hamidin
Reply| 12 Nov 2016 17:16:30
islam itu ideologi sesat. hanya sebuah ideologi bukan agama.
Orbuk
Reply| 11 Nov 2016 23:15:34
@Orbuk
nulis :

Islam mengajarkan perbudakan sex. Ada yang bisa bantah?

respon :

ada yang bisa bantah yakni oleh @taufik_r , atau@iwan
dengan ilmu TAQQIYAHnya pasti akan di bantah @John Calvin
==============================
Ya mas, taufik kabur, si Iwan entah kemana...
John Calvin
Reply| 10 Nov 2016 17:41:36
@Orbuk
nulis :

Islam mengajarkan perbudakan sex. Ada yang bisa bantah?

respon :

ada yang bisa bantah yakni oleh @taufik_r , atau@iwan
dengan ilmu TAQQIYAHnya pasti akan di bantah
Orbuk
Reply| 09 Nov 2016 10:46:26
Quran sura An Nisaa 4:3 :

“"...... maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.”
=================================
Islam mengajarkan perbudakan sex. Ada yang bisa bantah?
Islam goblok
Reply| 09 Nov 2016 08:34:07
Indahnya ajaran Islam di dunia bisa poligami di akhirat dikasih bidadari setelah tahu keindahan Islam ayo ramai-ramai masuk Islam(bagi orang yg tidak waras)
Penonton
Reply| 08 Nov 2016 18:16:29
Budaya lama yang dimasukkan kedalam ayat-ayat syorga, permaisuri boleh satu tapi gundik selir budak hamba sahaja boleh melimpah...
Margono
Reply| 08 Nov 2016 17:07:54
Surah An-Nisaa 4:3 di atas memang sangat-amat konyol bagi perempuan. Muslimah memang kagak ada harganya di Islam. Ayat ini termasuk ayat rendah moral.

Kalau kita perhatikan lagi di bagian akhir ayat tsb, kalau tak mampu berbuat adil maka kawinilah budak-budak karena itu masih lebih baik dari aniaya......gila benar!. Budak juga manusia yg membutuhkan keadilan dan tidak boleh dianiaya. Si alloh tidak mengenal Hak Azasi Manusia.

Si alloh ini membuat perbandingan antara dizolimi dengan dianiaya, masih lebih baik dizolimi dari pada dianiaya sehingga kagak adil kepada budak kagak masalah......yaaa ampuuuun!.

Manusia yg berakal-budi, bernalar, bermoral baik maka akan segera tau ayat ini adalah ayat konyol, ayat primitif, ayat rendah moral dan sangat amat tidak pantes sebagai ayat suci.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top