Blog / Ini Isi Surat Wasiat Lengkap Perempuan Teroris Calon Pengantin

 

 Wajah terduga teroris - Dian Yulia Novi

Jakarta - Dian Yulia Novi (DYN), teroris yang ditangkap di kosan di Jl Bintara Jaya VIII Kota Bekasi, dipersiapkan sebagai calon 'pengantin' bom bunuh diri. Sebelum melaksanakan bom bunuh diri, mantan TKW ini mengirimkan surat wasiat yang ditujukan kepada orang tuanya.

"DYN membuat surat wasiat untuk orang tuanya namun belum sampAi ke orang tuanya karena keburu diamankan oleh tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri," ujar Kabag Mitra Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Awi Setiyono dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Wasiat tersebutkan dipaketkan dalam kardus bersama sejumlah pakaian miliknya, ke kantor pos di kawasan Bekasi. "Isinya intinya berpamitan kepada orang tuanya untuk melakukan amaliyah," imbuh Awi.

Selain berperan sebagai calon pengantin, Dian juga aktif berkomunikasi dengan Bahrun Naim, pimpinan Jamaah Ansharut Daulah Khilafah Nusantara (JADKN).

detikcom mendapatkan foto surat wasiat Dian sebelum melakukan bom bunuh diri yang rencananya dilakukan pagi tadi. Awi membenarkan isi surat tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut isi lengkap surat wasiat tersebut:

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Bismillah....
Segala puji bagi Allah Ta'alla kabb semesta alam. Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya.

Wahai mujahidku...
Kita berjumpa dan berpisah karena Allah SWT dan mengharapkan ridho-Nya...Bismillah. Puji syukur Allah Ta'alla telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antar kita, namun Alhamdulillah sudah lebih cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri walau kusadar masih jauh dari predikat istri sholehah.

Dan Afwan A Bila saya selama menjadi istri Aa mempunyai banyak salah dan dari segala sikapku yang kurang berkenan di hati antum, saya berharap Aa dapat mengikhlaskan dan meridhai kepergianku, karena kusadar ridha dan keikhlasan Aa sebagai suami sangat penting untukku.

Doakan saya juga supaya daganganku juga diterima di sisi-Nya dan mendapatkan nikmat syahid...Amiin Allohumma Amiin.

dan seiringnya waktu Alhamdulillah cinta itu tumbuh dan semoga abadi sampai jannah-Nya.

 

Dian ditangkap di kosannya di Jl Bintara Jaya VIII, Kota Bekasi pada Sabtu (11/12) kemarin setelah mengirimkan surat waisat yang dikirim dalam kardus bersama sejumlah pakaiannya ke kantor pos. Saat ditangkap, Dian membawa bom panci presto di dalam tas ranselnya.

 


Add a Comment
| 31
Peter
Reply| 24 Dec 2016 12:21:42
Dek Dian... pernah kepikir kl allah swt memberikan bonus 72 bidadari kpd suami mu kelak, itu berarti selama satu jam tiap hrnya suamimu melampiaskan nafsunya bersama 3 bidadari, apakah msh ada jatah kekuatan utk mu yg notabene kecantikan dan kenikmatannya jauuuuuuh dibandingkan hadiah allah swt kpd suamimu....
bestofthebest
Reply| 20 Dec 2016 18:26:07
@romy62
perempuan paling banter nunggu giliran dari suaminya abis gilir 72 bidadari 8000 perawan dan 12000 janda bisa jadi lebih banyak kalo suaminya ada belanja bidadari dipasar biadadari di surga wkwk
Orbuk
Reply| 20 Dec 2016 13:23:59
@EliYAH
Apakabar bro EliYAH? Selamat Natal bagiku.
romy62
Reply| 20 Dec 2016 02:53:24
hadiahnya apa yah? kalo terrorist perempuan bom bunuh diri? kalo yang laki kan ane udah tau yaitu dapet 72 bidadari perawan, tapi kalo perempuannye? dapet 72 jaka tingting kalee yeeh? heran gw ma ni aliran? bikin gw mikir gak bisa tidur...beneran!
Hana Pwt
Reply| 16 Dec 2016 22:22:22
@Eliyah
Ente kalau kagak bisa membela Islam kagak usah mengudodomba orang. Ente ini bodoh yang bilang Yesus lahir 25 Desember itu siapa?
ungke
Reply| 16 Dec 2016 18:00:38
@Eliyah
Maaf bro apa korelasi omongan Paus dengan natal 25 desember atau Krisna dll? kok anda kelihatannya KACAU BALAU begitu,..saya yakin anda ini bukan seorang KAFIR ISLAM karena biasanya orang "kafir" itu ngomongnya NYAMBUNG dan tidak ngelantur seperti anda ini.
Orbuk
Reply| 16 Dec 2016 13:37:26
@EliYAH
@ Saudara2 Brother Ungke Brother Orbuk Brother Orang

1) gereja Katolik sebenarnya ASLINYA BUKAN Gereja ....YG ASLI ATAU yg dikalangan saudara saudara Kristen DIKENAL DENGAN NAMA YESUS KRISTUS.
===============================
"...gereja Katolik sebenarnya ASLINYA BUKAN Gereja ....... Kristen DIKENAL DENGAN NAMA YESUS KRISTUS,..." Tapi....(APA)?

2) JURUSELAMAT Kita Para Murid YAHSYUAH HA MASIAH TIDAK PERNAH LAHIR TANGGAL 25 DECEMBER.
===================
Maksudmu Yesus? Tanggal BERAPA Dia lahir menurutmu?

3) YAHSYUAH HA MASIAH LAHIR PADA SALAH SATU PERAYAAN HARI RAYA SABAT .........."
==================================
Hari apa? Tanggal berapa? Bulan apa? Tahun berapa?

4) Banyak dewa Pagan Pujaan Bangsa Yunani roma Bangsa India serta Bangsa Persia yang lahir tanggal 25 December CONTOHNYA:...dst...
===========================
Dewa-dewa itu lahir bersamaan?? Luar biasa dewa-dewamu!
Hmm....anda rupanya PERCAYA adanya DEWA?

5) Berhala dewa Mithra Bangsa Persia lahir tanggal 25 Desember...dst..
======================
Luar biasa. Mithra itu "dewa" atau "manusia"?

6) Nama yang dikenal oleh saudara nama Isa Al-Masih pun ASAL MULANYA ADALAH nama berhala Menjijikkan ......
==============================
Hati-hati kepalamu terlepas!!

7) Saat raja kafir Macedonia Alexander MENJAJAH TANAH HINDU semua prajurit tentara roma yunani nya Mengenal nama Krish-na nama avatar atau nama mesias PALSU kaum hindu..
======================
Tadi kamu menyerang Kristen, kemudian islam, sekarang menyerang Hindu! Belangmu mulai tak nampak!!

8) Dalam Bahasa Sansekerta nama berhala Krish-na Prakrit huruf A TAK DIUCAPKAN MISAL: Arjuna diucapkan menjadi Arjun....Krish-na menjadi Kris (Terdengar seperti Christ)...dst...
===========================
Ya banyak lagi bung: Garuda jadi garut. India jadi indi home..

9) GRK=gereja Babel Pelacur Besar
============================
Anda mungkin punya masalah dengan wanita atau masalah rumah tangga?
eulani
Reply| 16 Dec 2016 09:20:49
Kasih tak pernah mengenal musim dan pasti GRATIS kenapa kita pelit saling berbagi. Manusia adalah hasil ciptaanNYA yang agung tak mungkin disuruh saling bunuh, saling mengkafirkan dan Dia tak perlu dibela. karena keakuan akal dan pikiran sehat dikesampingkan
eulani
Reply| 16 Dec 2016 09:13:15
Siapapun DIA tak mungkin mengajarkan kita Keburukan yang untuk mencelakai sesama manusia karna itu hasil karyaNYA juga. Kasih tak mengenal musim dan sudah pasti Gratis kenapa kita pelit untuk saling berbagi. Seperti kita mengajarkan pada anak-anak kita. Ini menurut saya yang bodoh bahwa akal dan pikiran pasti dapat memilah ketika keakuan kita singkirkan.
EliYAH
Reply| 15 Dec 2016 23:00:16
@ Saudara2 Brother Ungke Brother Orbuk Brother Orang

gereja Katolik sebenarnya ASLINYA BUKAN Gereja YAHSYUAH HA MASIAH MESIAS YAHUDI YG ASLI ATAU yg dikalangan saudara saudara Kristen DIKENAL DENGAN NAMA YESUS KRISTUS.

JURUSELAMAT Kita Para Murid YAHSYUAH HA MASIAH TIDAK PERNAH LAHIR TANGGAL 25 DECEMBER. YAHSYUAH HA MASIAH LAHIR PADA SALAH SATU PERAYAAN HARI RAYA SABAT TAHUNAN ATAU SABAT BESAR UMAT YAHUDI Silahkan Saudara Cek di Rombongan Imam ATAU Rombongan COHEN GADOL SAAT IMAM BESAR ZAKHARIYAH MASUK KE RUANG MAHA KUDUS DIA BERASAL DARI ROMBONGAN IMAM ABIYAH.

Banyak dewa Pagan Pujaan Bangsa Yunani roma Bangsa India serta Bangsa Persia yang lahir tanggal 25 December CONTOHNYA:

Berhala dewa Mithra Bangsa Persia lahir tanggal 25 Desember
Berhala Sembahan Pagan Roma Yunani dewa Saturnalia Sol Invictus Dei atau berhala Apollo Berhala Dionysius lahir tanggal 25 december
Berhala Krishna sembahan Bangsa India juga lahir tanggal 25 december, Nama lain krishna adalah Krista atau Kristo

Nama yang dikenal oleh saudara nama Yesus Kristus pun ASAL MULANYA ADALAH nama berhala Menjijikkan nama berhala Je sous Krisna dari nama jupiter atau berhala Je dan Berhala sous dewa petir sembahan bangsa Yunani Kafir serta nama Kristus berasal dari nama avatar mesias PALSU berhala Krisna

Saat raja kafir Macedonia Alexander MENJAJAH TANAH HINDU semua prajurit tentara roma yunani nya Mengenal nama Krish-na nama avatar atau nama mesias PALSU kaum hindu

Dalam Bahasa Sansekerta nama berhala Krish-na Prakrit huruf A TAK DIUCAPKAN MISAL:

Arjuna diucapkan menjadi Arjun
Yudhistira menjadi Yudhistir
Bima menjadi Bim
Nakula menjadi Nakul
Sadeva menjadi Sadev
Krish-na menjadi Kris (Terdengar seperti Christ)
allaha nama berhala hindu menjadi allah lalu nama berhala hindu ini masuk ke Syriah menjadi nama berhala kaum Syriah : allaha (diucap menjadi allah)

GRK=gereja Babel Pelacur Besar
Orbuk
Reply| 15 Dec 2016 08:46:11
@ungke
Mas @bury dan @penonton

Maksud saya adalah , kalo memang Paus sudah tau KEJELEKAN islam,alangka baiknya jika dia diam dan tidak usah ngomong bahwa islam itu"damai"islam tidak identik dengan kekerasan dll, karena akibat dari omongan PAUS ini maka orang Kristen AWAM akan berpikir seperti itu juga, karena suara seorang paus itu pengaruhnya besar, selain itu para muslim begajul itu seakan mendapat ANGIN karena dibela seorang PAUS.
ada banyak USEFULL IDIOT yang selalu tertipu dengan IKLAN islam agama damai, bahwa Isis itu Teroris dan bukan Islam, coba anda lihat HASIL dari kebodohan pemimpin Eropa saat ini, demi membela islam mereka MENGORBANKAN rakyat sendiri, mengorbankan Budaya sendiri dan mengorbankan keamanan dan kemapanan tanah air mereka demi dapat disebut TOLERAN.
======================================

Ikut nimbrung bro....

Bagi saya pribadi, Paus Fransiskus merupakan tokoh terhormat untuk dunia saat ini.

Tanpa mengurangi rasa hormat pada beliau, sejujurnya saya juga penasaran atas pernyataan beliau yang mengatakan 'islam itu damai' atau ungkapan sejenisnya seperti postingan Bro@ungke dan kawan lainnya.

Sebagai orang kecil, ingin rasanya saya ketemu Beliau dan menanyakan langsung: apa dasar, makna dan tujuan dll mengumumkan kepada dunia bahwa "islam itu damai"? Tentu saya tidak ada maksud menyalahkan Beliau, tapi ingin tahu APA dasar dan tujuannya.

Mungkin ada kawan-kawan yang mau berbagi kira-kira apa tujuan Sri Paus.
Hana Pwt
Reply| 15 Dec 2016 05:31:34
"Wahai mujahidku...
Kita berjumpa dan berpisah karena Allah SWT dan mengharapkan ridho-Nya...Bismillah. Puji syukur Allah Ta'alla telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antar kita, namun Alhamdulillah sudah lebih cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri walau kusadar masih jauh dari predikat istri sholehah"

Dari Surat Wasiatnya terlihat bahwa si Dian yang siap meledakan bom bunuh diri sempat kawin singkat dengan orang yang mengatur keperluannya untuk bunuh diri yang dia sebut dengan Mujahid.

Rupanya sewaktu menunggu waktu pelaksanaan peledakan bom, mereka menikmati bulan madu, yang menurut Dian sangat berkesan, walaupun singkat tapi berkesan bagi Dian..................

Tapi entahlah bagi si laki-laki, mungkin biasa saja, karena pikirannya adalah bidadari cantik di sorga yang kecantikanya tiada tandingnya dengan manusia tercantik di dunia sekalipun, apalagi dibandingkan dengan seorang Dian, jauh,jauh... hehehehehehehehe.....................
ungke
Reply| 14 Dec 2016 22:11:29
Mas @bury dan @penonton
Maksud saya adalah , kalo memang Paus sudah tau KEJELEKAN islam,alangka baiknya jika dia diam dan tidak usah ngomong bahwa islam itu"damai"islam tidak identik dengan kekerasan dll, karena akibat dari omongan PAUS ini maka orang Kristen AWAM akan berpikir seperti itu juga, karena suara seorang paus itu pengaruhnya besar, selain itu para muslim begajul itu seakan mendapat ANGIN karena dibela seorang PAUS.
ada banyak USEFULL IDIOT yang selalu tertipu dengan IKLAN islam agama damai, bahwa Isis itu Teroris dan bukan Islam, coba anda lihat HASIL dari kebodohan pemimpin Eropa saat ini, demi membela islam mereka MENGORBANKAN rakyat sendiri, mengorbankan Budaya sendiri dan mengorbankan keamanan dan kemapanan tanah air mereka demi dapat disebut TOLERAN.
Orbuk
Reply| 13 Dec 2016 17:03:23
Semoga dengan tidak munculnya komen muslim sebagai pertanda pertobatan saudara-saudara kita itu.
bury your head
Reply| 13 Dec 2016 16:53:26
@Penonton : betul sekali om paus Benediktus XVI dari Jerman pernah melontarkan kritik terhadap Islam yang mengatakan bahwa ajaran Islam penuh ketidakmanusiawian, namun beliau meminta maaf karena seluruh pemimpin2 Islam seluruh dunia mengecam hal tersebut termasuk presiden SBY.

@ungke: saya berasumsi Paus Francis mengetahui kacaunya ajaran agama Islam namun memilih jalan aman. Sekalinya pemimpin agama seperti Paus melontarkan kecaman terhadap agama Islam saya rasa akan tambah kacau dunia ini, perang salib terbesar sepanjang sejarah bisa terjadi. Karena kita semua faham nature dari ajaran Islam itu sendiri, menentang agama lain nomor satu tapi apabila balik dilawan pasti akan kesumat. Egois sekali bukan, Islam adalah agama yang sifatnya merasa sebagai superior. Namun sayapun dapat merasakan tertekannya orang Kristen oleh provokasi2 Quran kitab yang penuh kebencian terhadap non muslim, terutama bagi umat Kristen yang menjadi minoritas di daerahnya. Semoga semakin banyak orang yang terbuka akan informasi siapa Muhammad sang pencipta Islam ini, dan dibukakan mata hatinya. Amin
Penonton
Reply| 13 Dec 2016 14:18:12
@ungke
Menyinggung soal Paus, sepertinya mereka sudah tahu akan hal itu, salah satunya adalah Paus terakhir berasal dari Jerman yang mengundurkan diri itu, yang sempat terlontar ucapan nya tentang Islam dan kemudian minta maaf.

Para imam sudah tahu, cuma mereka menjaga agar domba-domba dan gembala-gembala dinegara minoritas terhindar dari dampak doktrin-doktrin jahat dari gerombolan srigala sipenyembah berhala Batu Kabah..

Sudah lama saya juga pernah menyinggung soal ini sebelum kerusuhan Poso, Ambon dll terjadi marak diIndonesia contohnya..
PAPUA MERDEKA
Reply| 12 Dec 2016 23:41:51
Gara" muslim-muslim geblek tolol seperti mahluk bego diatas inilah nama Indonesia jadi bau busuk ! orang Indonesia mau keluar negeri visa dipersulit passport Indonesia jadi tidak ada harganya, di Passport Index Indonesia peringkat 79 di dunia kalah jauh sama Passport Singapore peringkat 4, bahkan Passport Fiji saja masih lebih dihormati daripada Passport Indonesial !! sial banget gw jadi orang Indonesial !! bisa mikir kagak sih lu muslim-muslim geblek !? jangan cuma bisa demo sambil nungging lu !!
ungke
Reply| 12 Dec 2016 20:56:38
Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang menjadi KORBAN karena membaca buku SESAT quran ini, tapi sampai saat ini masih sangat sedikit orang yang SADAR akan hal ini, bahkan seorang PAUS yang katanya "wakil Tuhan" dibumi juga TIDAK MENYADARI hal ini, dan tetap mengatakan islam itu "DAMAI". ternyata ..kemampuan IBLIS memang jauh diatas kemampuan manusia, hanya manusia yang disertai ROH KUDUS yang bisa melawan kemampuan iblis.
semar mendem
Reply| 12 Dec 2016 07:43:58
dibodo2in /ditipu pakai ayat jihad atau ditipu oleh ayat -ayat jihad ? atau sudah bodo dari sononya...atau ada buku yang bukannya bikin orang jadi pinter sebaliknya buku ini makin dibaca makin bikin jadi bodo ...hahahaaa
assswrwb
Reply| 12 Dec 2016 06:52:58
setiap orang bisa mengatakan mereka beribadah dan berkata-kata tentang Tuhan dengan segala kesadarannya sayang mereka sebenarnya adalah penyembah setan-setan, beragama bukan jaminan orang mengenal Tuhan sebenarnya, klaim tuhan mereka adalah klaim yang kosong.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top