Blog / Jihadis Tabrakkan Truk ke Pasar Natal di Berlin, Sembilan Orang Tewas

 

Pengemudi truk maut yang menewaskan 12 orang di Berlin, Jerman diketahui sebagai pengungsi asal Pakistan. Pengemudi truk itu tiba di Jerman bersama aliran pengungsi pada Februari 2016.

Dituturkan sejumlah sumber yang memahami insiden ini kepada surat kabar Jerman,
Die Welt, seperti dilansir media Amerika Serikat (AS), New York Post, Selasa (20/12/2016), pengemudi truk maut itu masuk ke wilayah Jerman pada 16 Februari 2016. Pengemudi truk itu bernama Naved B, yang berusia 23 tahun dan berasal dari Pakistan.

Senin, 19 Desember 2016

Satu truk menabrak sebuah pasar Natal di pusat kota Berlin, Jerman, menewaskan sembilan orang dan melukai sejumlah lainnya.

Polisi menduga penabrakan itu merupakan serangan yang disengaja. Jihadis ISIS juga dipercaya ada dibalik aksi serangan ini.

Video dari tempat kejadian memperlihatkan kios-kios yang ambruk dan beberapa orang yang cedera tampak terbaring di jalan.

Laporan-laporan menyebutkan supirnya sudah ditangkap sementara seorang penumpang truk tewas.

Kanselir Jerman, Angela Merkel, sudah melakukan pembicaraan dengan Menteri Dalam Megeri dan Wali Kota Berlin, seperti disampaikan juru bicaranya, Steffen Seibert, lewat Twitter.

"Kami berduka atas korban jiwa dan berharap banyak yang cedera mendapat bantuan," tambah Seibert.

Sementara Presiden Jerman, Joachim Gauck, mengatakan lewat pernyataannya: "Hal ini sebagai malam yang menyedihkan bagi Berlin dan negara kami."

 

Kantor berita DPA melaporkan menurut polisi truk tersebut menerobos masuk antara 50 hingga 80 meter ke dalam pasar yang terjadi pukul 20:14 waktu setempat.

"Seorang sudah ditahan. Gerbong truk ditemukan kosong."

Pasar Natal tersebut berada tak jauh dari Kurfuerstendamm, jalanan pusat pertokoan utama di sebelah barat Berlin.

Kepolisian Berlin sudah meminta agar para warga menghindari kawasan itu dan tetap berada di dalam rumah sementara sebuah halaman sudah diterbitkan di Facebook untuk mengetahui keberadaan keluarga atau teman yang kebetulan berada di sekitar tempat kejadian.

Seorang saksi mata warga Inggris, Mike Fox, mengatakan kepada kantor berita The Associated Press, AP, bahwa dia selamat tidak ditabrak dengan selisih jarak sekitar 3 meter ketika truk menerobos ke dalam pasar.

"Itu jelas disengaja," kata pria asal Birmingham tersebut.

Dia ikut membantu beberapa korban cedera, antara lain orang yang menderita patah tulang, sedang sebagian orang tertimpa reruntuhan kios Natal.

Insiden ini mengigatkan pada serangan truk saat peringatan Hari Bastille di kota Nice, Prancis, pada 14 Juli lalu yang menewaskan 86 orang. Kelompok militan Negara Islam atau ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangan di Nice tersebut.

 


Add a Comment
| 64
islam din iblis=allahnajis
Reply| 27 Dec 2016 14:53:42
#riza, ini Bukti Dari sumber din jin syaiton allah najis islam sendiri
@semuamuslim,NAPI:MU,BENAR2:PEMBUNUH,PERAMPOK,PEMERKOSA,PEDOFILIA,SUMBER2-jin/syaiton=NAJIS allahWTS oslominya:
1.simomotsowPEDOFILIA
HSB,vol.8,buku.82,no.828;
HSM,buku.8,no.3310;
Imam-Gazzali,IhyaUlum-Id-Din,buku kedua,Kitab-Bhavan,New-Delhi;
HSB,vol.3,buku.47,no.755;
HSB,vol.7,buku.62,no.17;
HSM,vol.4,no.2127;
Al-Tabari,Kitab-Sejarah-Nabi,vol.9,h.120-141;
HSB,vol.7,buku.62,no.48;
HSB,vol.4,buku.53 ,no.400; HSB,vol.4,no.558;
Ibn-Sa’d, Al-Tabaqat,vol.1,h.37, Al-Ansab-Al-Ashraf oleh Al-Baladhuri; HSB,vol.7,buku.62,no.18.
2.simomotsowPERAMPOK,PEMERKOSA,PEMBUNUH
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;
HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;Sahih:Bukhari.1.367
Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;Sahih:Bukhari.V.5,B.59,N.512
Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-ollo,h.515. ref. Al-Bayhaqi, Dala’il an-Nubuwwah, vol.4,hal.230:MERAMPOK KAUM YAHUDI KHAYBAR,MEMBUNUH KINANAH IBN AL RABI' SUAMINYA SAFIYAH BINTI HUYAY DAN MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRINYA KINANAH IBN AL RABI' SETELAH MEMBANTAI HABIS KAUM-KELUARGA/SANAK-KELUARGA AYAH-IBU,SAUDARA2DAN SUAMI SAFIYAH DISIANGHARILALU MALAMHARINYA MEMPERKOSA SAFIYAH.MAAF ANA PUNYA PELIHARAAN ANJING SEBAGAI PENJAGA KANDANG TERNAK NAMUN ANJING YANG NAJIS MENURUT HUKUM SYARIAH 0slam TAK PERNAH MEMBUNUH/MERAMPOK PEJANTAN LAIN DEMI MEREBUT BETINANYA SERTA TAK PERNAH ADA ANJING JANTAN TUA MENGAWINI BETINA YANG MASIH BELUM MENS
3.simomotsowPEMERKOSA:TKW,YANG:BEKERJA:DIRUMAH:ISTRI KE-4-NYA,HAFSAH:
Sejarah-Nabi oleh Al-Tabari,vol.9,h.120-141
HSB,vol.1,buku.5,bab.25,no.282
Imam-jalaludin as-suyuthi,-ASBABUN-NUZUL-qur’an,-surah-At-Tahrim,66:1-5.
“Jagalah:penismu,kecuali:terhadap:istri:dan:BUDAK-BUDAK(pelayan-pelayan)mu.”(QS.23:5-6)
4.simomotsowMEMPERKOSA:ANAK:WANITA:MENANTUNYA:SENDIRI,
Al-Tabari,Sejarah-nabi-muhammad,vol.8,h.2-3;
Jalaludin al Wahidi,-Asbab-al-Nuzul-Surah-Al-Ahzaab.33:36-37.
PESAN-MORAL q33:37 adalah:
Kalau-omot,nabi-BOSOK-jin-islam-BERNAFSU-PADA-WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI,-MAKA SUAMI-WANITA-TERSEBUT-WAJIB-HUKUMNYA-MENURUT-HUKUM-SYARIAH-islam-MENCERAIKAN-ISTRINYA-SUPAYA-omot,nabi-CABUL-islam BISA-MENGAWINI WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI-TERSEBUT,Sumber-islami:-Al-Sirah-Al-Halabiyah oleh Al-halabi,vol.3,h.377.Sobhohonollo
q33:36-37,AYAT.36:momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MEMAKSA ZAINAB BINTI JASH YANG TAK MAU KAWIN DENGAN ANAKnya momot,ZAID BIN momot DENGAN AZAB/ASAP ollo AGAR ZAINAB BINTI JASH TUNDUK-KETAKUTAN MAU-MENIQAH DENGAN ZAID BIN:momot
AYAT.37,ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MENGHALALKAN/MERESTUI HUBUNGAN-NAJIS-HARAM momot SEBAGAI BUAHPAK MERTUA DENGAN ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot SENDIRI.ZAINAB ITU ISTRINYA ZAID BIN momot LHO,ANAK-MENANTUNYA momot DEWE.MALAH ollo-pts MENEGOR momot,TUANnya ollo/allah-pts KARENA MENYEMBUNYIKAN APA YANG ADA DALAM HATINYA momot (BERNAFSU/BERAHI SAMA ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot,nabi-jin/syaiton/iblis/allah-DEWE) APA YANG ollo-pts AKAN NYATAKAN/KABULKAN KEPADA momot TAK PERLU TAKUT MALU SAMA OMONGAN TETANGGA-MUSLIM KIRI-KANANNYA DI YATHRIB KAN ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot SUDAH MERESTUI-MENGHALALKANNYA KAWIN-DENGAN ANAK-MENANTUNYA DEWE
5.YANG INI ANA SAMASEKALI TAKTAHU APA BAHASANYA:simemeksowMEMPERKOSA:KAMBING:BETINA=ummul-mu’minin:PELIHARAAN:SITI:AISYAH
HSB-Al-Bukhari Volume.7,Buku.71,Nomer.660: Diceritakan oleh Aisyah-ra, ketika rosulullo SEDANG DIPENGARUHI SIHIR beliau sering mengira sedang menggauli isteri-isterinya,padahal sebenarnya omot,nabi-BEJAT-islam SEDANG:ASYIK:MENGGAULI/MEMPERKOSA:KAMBING:BETINA,PELIHARAAN AISYAH(ISTRI:KAMBING:BETINA,YANG:PATUH,PENURUT,NDAK:NEKO-NEKO,JAWABAN:dari:allahswt:dalam:Surah:At-Tahrim.66:5)."sobhohonollo.Demi-Kemuliaan-0slom,din:jin/syaiton/iblis=olloWTS:tanahBerhalaKufurMusyrik:orobNAJIS
FAKTA:MEMANG:PAHIT,TAPI:ITULAH:FAKTA2NYA-DARISUMBER2ISLAMDEWE,SAMASEKALI:BUKAN:KARANGAN:NON-MUSLIM YANG-DIFITNAH:MUSLIMKUFUR:SOKSUCI,SOKBERSIH,SOK-ALIM,SEBAGAI:KAUM-KUFUR,NAJIS,HARAM,BINATANG,DSBNYA.
kafir13
Reply| 26 Dec 2016 12:07:19
@riza

Buta dan tuli loe mot2....
Sudah sering dituliskan disini dan juga sudah sering tuh beritanya di tv ajaran setan goa hira .

Malah minta ditulisin lagi set dah idiotnya.
John Calvin
Reply| 26 Dec 2016 08:24:16
@riza
riza: saya malah tidak pernah tahu tentang tuduhan anda bahwa Islam lewat muhammad mengajarkan kekerasan,, karena memang setahu muslim di seluruh dunia bahwa Muhammad mengajarkan Islam bahwa Islam adalah agama yang benar dari zaman Adam sampai sekarang.... dan memang begitu kenyataannya....

komen :

KENTUT mu @riza...
lu kebanyakan minum KENCING ONTA sih
ditunggu aksimu untuk nge BOM
John Calvin
Reply| 25 Dec 2016 18:46:31
@riza
nulis :

.....Islam agama mulia yang akan memimpin dunia menuju kedamaian dan keadilan!!!!

respon :

Ndas MU.
pikiranmu cuma ikuti ajaran nabimu untuk paedofil, rampok, teroris, Ngentot. itu doang
riza
Reply| 25 Dec 2016 15:49:38
@pak Made

Anda jangan asal nyerocos nggak karuan begitu...!! banyak netter yang menggunakan nama saya!!!

Anda juga menganggap bahwa Islam menganjurkan kekerasan??? silahkan anda kasih tau saya jika anda menganggap bahwa Islam masuk wilayah nusantara dengan kekerasan!!!!

Silakan anda sebutkan pasukan Islam mana yang menyerbu nusantara???!!!!


Islam agama mulia yang akan memimpin dunia menuju kedamaian dan keadilan!!!!!
riza
Reply| 25 Dec 2016 15:40:52
@Crossway

Crossway : tidak ada satupun agama di dunia ini yang menggembar gemborkan tentang agama mereka memenangkan pertempuran, hanya agamamu saja yang selalu berpikir seperti itu, kamu mau tahu kenapa bisa begitu ? karena Nabimu itu seorang perampok dan pembunuh masal.... itu fakta lho ! kamu jangan lari dari kenyataan !

riza: saya malah tidak pernah tahu tentang tuduhan anda bahwa Islam lewat muhammad mengajarkan kekerasan,, karena memang setahu muslim di seluruh dunia bahwa Muhammad mengajarkan Islam bahwa Islam adalah agama yang benar dari zaman Adam sampai sekarang.... dan memang begitu kenyataannya....

Silahkan anda membuktikannya bahwa Islam memang mengajarkan kekerasan berdasar Alquran dan hadits,,, silahkan buat saya "percaya" dengan argumen anda!!! kwkwkkkwkwkwkw

Islam agama mulia yang akan memimpin dunia menuju kedamaian dan keadilan!!!!
pak Made
Reply| 25 Dec 2016 09:52:53
! riza KACUNG si Penjajah asing arab goblok penungging si batu dubur setan allah stw

Supaya Kau Konsekuen dengan congor mu itu JANGAN PERNAH LAGI PAKAI KOSAKATA ASLI PRODUK LELUHUR BANGSA INDONESIA : " KETUHANAN YANG MAHA ESA ATAU TUHAN ATAU TUHAN YANG MAHA ESA ATAU AGAMA "

PAKAI ISTILAH dari din setan dubur arab mu din setan allah islam atau ilah karena istilah ASING itu ASLI PRODUK din jin islam mu si batu dubur jin allah stw najis !

KOK bisa surga islam mu itu cuma ada persetubuhan melulu ???? MENJIJIKKAN BAGI ORANG SEHAT WARAS YANG BERAKAL BUDI BERHATI NURANI TAHU !!!!

Saya harus maklum kalau otak mu memang cuma ada di tulang sulbi bagian organ dari tulang anus mu itu sebabnya kau tidak malu-malu ngomong JOROK di forum blok ini
Crossway
Reply| 25 Dec 2016 08:49:49
@hamidin menulis kepada @riza :

gimana caranya ente mau mengislam kan dunia kalo pertanyaan ane yg sederhana saja kagak bisa ente jawab?

hohohoh....

Respon :

Muslim mana mau jawab pertanyaan kamu mas bro... mengislamkan dunia cukup dengan ancaman golok dileher tinggal pilih "MUALAF ATAU MATI"
Crossway
Reply| 25 Dec 2016 08:40:14
@riza, ini tulisanmu :

Ketika Islam memenangkan pertempuran maka dunia akan kembali pada zaman kekhalifaan yang adil selama beberapa waktu dan dunia akan adil di bawah naungan Islam..

Respon :

Dari membaca komentarmu ternyata betul bahwa Islam adalah agama perang bunuh sana sini akhirnya yang tersisa hanya banjir darah, seperti konspirasi setan saja agamamu ! seharusnya kamu malu jadi muslim bro !

Saya ajak kamu untuk berpikir dengan otakmu, sekarang kamu lihat sendiri dengan mata kepalamu :

tidak ada satupun agama di dunia ini yang menggembar gemborkan tentang agama mereka memenangkan pertempuran, hanya agamamu saja yang selalu berpikir seperti itu, kamu mau tahu kenapa bisa begitu ? karena Nabimu itu seorang perampok dan pembunuh masal.... itu fakta lho ! kamu jangan lari dari kenyataan !

ISIS, Boko Haram, Alqaeda, Taliban dan FPI itu semuanya adalah para khalifah Islam, rencana mereka adalah menegakan syariah seperti dijaman kekhalifaan dan perbuatan mereka sesuai dengan perintah Nabi dan Quran tapi karena kamu malu dengan perilaku mereka lalu kamu mengatakan mereka bukan muslim akhirnya CIA yang kamu salahkan...berarti kamu ini muslim abal-abal yang cuma ikut-ikutan jadi muslim tapi tidak mengerti Islam
riza
Reply| 24 Dec 2016 19:00:30
Aku bangga sbg Muslim....sbg utusan Awlloh.....

Meskipun banyak orang mencibir keburukan dan kebejadan Islam termasuk Nabi Muhamad yg kalian anggap palsu, namun hatiku tetap setia terhadap janji Nabi Islam.

Apa janjinya ? Diantaranya:
- Islam akan semakin jaya dunia akhirat
- Islam memberikan bidadari" perawan yg siap dinikmati/ di-ntot siang-malam, 24 jam sehari, 7hr seminggu, sebulanan bahkan tahunan sampai selama-lamanya. Yg penting ntol-ku kuat sehat dan tidak pernah lemes selamanya. Bahkan cuma dlm Islam-lah ada gangbang-sex massal dmn Nabiku sbg pemimpin/aktor yg memberi aba" utk memulai bersenggama ria secara massal. Hanya mereka yg muslim yg boleh berbuat kebajikan nikmat seperti ini. Mau khan.....??? He...he....he.....
- Semua yg terjadi ttg kehancuran di dunia ini bukan krn Islam, ttp krn pemahaman yg salah yg bersumber dari kitab suci Alquran dan hadis.
- Seandainya kami umat Muslim telah salah dlm menafsirkan kitab sucinya, kami pun siap bertanggungjawab atas semua perbuatan kami sebab Surat Maryam 19:71 pun sudah memberikan janji kpd kami umat Muslim, bhw kami siap dibakar selama-lamanya (kekal) dlm panasnya api neraka.

Buat kami semua itu hanyalah bualan dlm Alquran dan Hadist, yg mesti diingat adalah: - janji kenikmatan selangkangan para bidadari surgawi yg patut di-ntot siang dan malam.....itu lho sebabnya aku mempertahankan islamku ini. Paham......???

Bayangkan, selama di dunia ini aku sdh stok berdus-dus viagra, nanti bila waktunya tiba....semua itu tidak diperlukan lagi sebab Awllohpun sdh memberiku kekuatan abadi yaitu mampu ereksi siang-malam nonstop selama-lamanya dan Dia (Awlloh) senang banget melihat Nabi Besarku sedang bersenggama tiada hentinya. Besar kontolnya dan besar hasrat seks dan hasrat utk membunuh yg tidak setuju padanya.

Paham....???

Makanya masuk Islam....!!! Banyak kebebasan perbuatan yg akan kalian nikmati diantaranya boleh punya istri lebih dr satu.....he.....he.....he..... bebas ntot terus"an......
John Calvin
Reply| 24 Dec 2016 18:09:40
ditunggu aksi dari
akun Riza
akun taufik_r

kapan lu pade mau NABRAK atau Nge BOM?
Margono
Reply| 24 Dec 2016 10:14:34
@riza, ini tulisanmu:
Ketika Islam memenangkan pertempuran maka dunia akan kembali pada zaman kekhalifaan yang adil selama beberapa waktu dan dunia akan adil di bawah naungan Islam..
Setelah itu, akan muncul angin sejuk yang mematikan seluruh kaum yang beriman dan hanya tinggal orang orang yang tidak beriman..
lalu matahari terbit dari barat, dan inilah awal tanda besar kiamat dan pintu taubat sudah ditutup,,,...

Tanggapan:
Pertempuran bunuh-bunuhan saja yang ada di otak muslim, dari statement mu di atas saja, ente tidak bisa lagi menolak bahwa pelaku teror di atas adalah implementasi ajaran Islam....mau kamu jilat lagi ludahmu.

Islam tidak tau arti kata "MULIA" hanya jargon saja di congor muslim yang mengatakan "Islam agama mulia". Islam selalu mengajarkan balas dendam bahkan bila perlu bersiasat tipu daya seolah dizolimi agar ada alasan untuk menyakiti bahkan membunuh non muslim.....setan benar.

Walau tidak semuanya namun di Al'quran terselip ayat-ayat bar-bar, biadab tidak berprikemanusiaan. Lihat saja ulah beberapa ormas muslim di Indonesia ini, jangan katakan mereka tidak menerapkan ajaran Islam. Kamu boleh berpendapat ada Islam aliran keras ada aliran lemah-lembut (mirip arus listrik kali).....gak ada itu, yang ada adalah muslim kebingungan untuk menafsirkan.

Kamu bisa tuliskan satu kalimat inti ajaran Islam ke saya sehingga terlihat seperti apa ajaran Islam sesungguhnya......monggooo!.
islam din syaiton=allahnajis
Reply| 23 Dec 2016 09:10:07
Mr. Donald Trump Sudah Sadar Akan Bahayanya akar din jin syaiton iblisNAJIS si batu silitNAJIS=si allahNAJISstw, MAKANYA yang muslim dilarang ke USA. Salah muslim sendiri gerombolan barbar biadab PENUNGGING sibatu anus=si ollohNAJISstw karena mereka duluan yang cari penyakit

si Angela Merker BODOH DAN TOLOL MENGIJINKAN gerombolan MALING PERAMPOK TERORIS din jin syaiton iblisNAJIS islam=si silit ollohNAJISstw MASUK KE RUMAH NYA SENDIRI.

din jin syaiton iblis islamNAJIS=sibatu silit najis si ollohNAJISstw ADALAH ANIMISME NAJIS BUKTI NYATANYA ADA TUH DI kota setan mekkah dimana semua muslimNAJIS penungging batu silit najis si allahNAJISstw HARUS BERTERIAK BERBICARA KEPADA si batu silit hajarul aswadNAJIS ALIAS si silit=siallahNAJIS DENGAN MANTRA TALBIYAH NAJIS:

Labbaik allahumma Labbaik, labbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika laka
NN
Reply| 23 Dec 2016 08:19:38
@riza
Semakin Islam disudutkan,, maka orang orang akan semakin tertarik pada Islam,,...

respongue.
Gue udh lama tertarik cari tahu apa itu islam...ajaran iblis haus darah! Salman Rusdie benar alquran ayat2 setan.
hamidin
Reply| 23 Dec 2016 01:16:50
@riza
gimana caranya ente mau mengislam kan dunia kalo pertanyaan ane yg sederhana saja kagak bisa ente jawab?

hohohoh......
Orbuk
Reply| 22 Dec 2016 23:36:07
@Margono
Bulan Desember adalah bulan dimana banyak muslim kesurupan berkeliaran
============================
Anehnya, untuk urusan "kesurupan" ini, geng tua-tua bangka gerombolan MUI tumpul moncongnya!

(Maaf, saya tak kuasa menahan jengkel)
Orbuk
Reply| 22 Dec 2016 23:23:27
@ungke
@riza ..
waduh...jgn sampe kita dapat "hidayah islam", tuh di Midle east sana setiap hari ada " hidaya islam" paling minim korbanya 10an orang, di eropa juga mulai merasakan "hidayah islam" hasil dari kedunguan pemimpinya, sekarang di 5 tempat di indonesia juga lagi ada "hidayah islam"
================================
Di toilet umum sering saya jumpai hidayah, yaitu petunjuk mana wc wanita mana wc laki!

*Menurut islam, Hidayah=petunjuk:))
mbah sawer
Reply| 22 Dec 2016 22:50:41
yth. Ibu Angela Merkel...
tanganmu berdarah...
anda memetik buah dari apa yang anda tanam...
Orbuk
Reply| 22 Dec 2016 22:28:39
@What?
@Muslim!!!
Setiap kerja intelejen negara mana pun dalam menggagalkan terorisme, pasti menangkap para muslim. Mungkin mayoritas pemerintah tahu bahwa Islam adalah ajaran kekerasan. Bukankah mereka tahu, baik sekarang, sebelumnya atau nanti (terlambat), para pelaku teroris adalah Muslim?
Jepang adalah bentuk pemerintahan demokrasi terbaik dalam melindungi warganya. Angka penduduk Muslim di sana ribuan. Ingat, itu untuk sebuah negara. Lalu coba tebak! Dengan jumlah yang tidak berarti itu, Muslim tidak berulah, terorisme tidak pernah terjadi! Kematian warga Jepang oleh terorisme hanya terjadi di luar negaranya. (.. jutaan Muslim ingin beremigrasi ke Jepang demi menikmati industri kemakmurannya, kan? Tapi yang mendapatkan impiannya hanya ribuan Muslim dari seluruh dunia.)
Lalu ada negara-negara Eropa dan Amerika (semoga Amerika bakal berubah di bawah Trump) dan negara sekuler lainnya. Pemerintahan di sana menerima Muslim, dan akibatnya jumlah terorisme, pembunuhan, perampokan, pemerkosaan dan penganiayaan oleh Muslim meningkat secara dramatis. Walau demikian, saya percaya bahwa sebagian oknum pemerintahan Barat sadar bahwa Islam adalah sumber naiknya angka kejahatan tersebut. Tetapi HAM dan ajaran humanisme mereka memastikan hak siapa pun untuk bekerja (imigrasi) dan beribadah (bermimpi untuk meniru Muhammad si Sadis). Negara Barat sedang berdiri di atas dilema untuk menerima Muslim atau tidak. Meski demikian, setiap tindakan intelejen pasti mengarah ke Muslim.
Yang terburuk adalah negara-negara berdasarkan Syariah Islam. Di tempat seperti ini, kejahatan HAM dibenarkan karena hal itu berasal dari Al Quran dan Sunnah, yang menjadi konstitusi. Mulai dari hukum cambuk, potong tangan sampai honour killing. Selain daripada perang saudara sesama Muslim yang membuat warga negara mengungsi dan mencari suaka di Barat (bukan di Arab Saudi).
Wahai, Indonesia! Di mana Engkau berada hari esok? Belajarlah dari Jepang! Bahwa dalam Islam terdapat kekuatan setan-terorisme!
Dengar! Jika akan-ada-aksi-terorisme-kapan-pun-nanti, pelakunya adalah PASTI Muslim! Menurut Anda? TYM
=====================
Saya percaya. kekuatan dashyat yang akan memukul islam adalah: eks-muslim, Saudara kita!
Orbuk
Reply| 22 Dec 2016 22:19:50
@hamidin
"...yg jadi pertanyaan sampai kapan begini trus?
==============================
Saya percaya,,,Mister Trump dan yang mulia Tuan Putin sedang mempersiapkan "solusi"nya!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top