Blog / Dunia Muslim Makin Heboh dan Terguncang Akibat Beredarnya Buku “The People vs Muhammad”

Egyptian TV: Muhammad adalah Seorang Pedofil, Narsis, Pembunuh, Nabi Palsu

July 6, 2016

 

Pada sebuah studio TV di Mesir baru-baru ini diadakan diskusi panel tentang buku yang berjudul “The People vs Muhammad – Psychological Analysis” oleh J.K Sheindlin.

Setelah presentasi buku, lalu ada diskusi terbuka dan salah satu tamu pembicara bereaksi "liar". Bukan sedikit liar lho. Pembicara ini teriak-teriak histeris, tingkahnya begitu luar biasa sehingga bisa membuat Alex Jones hanya tampak seperti anak anjing yang baru dikebiri saja.

MEMRI (Middle East Media Research Institute) menerjemahkan klip video ini, tapi tidak menunjukkan nama orang tersebut. Dia mengatakan pendiri Islam yakni Muhammad adalah seorang pedofil, narsis, skisofrenik, dan pembunuh. Orang itu juga mengatakan bahwa para Muslim telah dicuci otak, dibodohi, dibohongin.

Meskipun nama orang itu belum diumumkan MEMRI, hal ini adalah perkembangan yang baik. Sejak video ditayangkan, tak ada berita apakah orang itu masih hidup atau sudah mati.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Muslim yang murtad di negara-negara Islam seringkali tiba-tiba saja hilang, lalu ditemukan dalam keadaan sudah mati.

Saksikan Video-nya di SINI

 

Buku yang menimbulkan huru hara di dunia Muslim


Add a Comment
| 22
Al-faqir Abdillah
Reply| 15 Mar 2017 16:21:54
@Crossway
@Eric

Di forum ini seingat sy ada di-share link utk versi b.Indonesia dari buku tsb. Coba dicek di artikel yg bertopik/berjudul sama.

By-the-way,
Sy mau tanya sedikit boleh ya. Khususnya bagi @ADMIN & rekan2 yg semangat dgn buku ini.

"Siapakah JK Sheindlin..?"
Bagaimana kredibilitasnya..?
Bagaimana tingkat keilmuannya..?

Sy coba search online, tdk bisa menemukan biografi JK Sheindlin. Ada juga JK Rowling (penulis HarryPotter) dan Judith Susan "Judy" Sheindlin (seorang pengacara & mantan hakim di USA).

Sekali lagi: "Siapakah JK Sheindlin"..?

[email protected]
Al-faqir Abdillah
Reply| 15 Mar 2017 16:17:56
@Al-Faqir Abdillah

Assalamu'alaikum.

Alhamdulillahirabbil'alamin. Sy cukup "terkenal" di forum ini, sampai2 ada yg memalsukan nama sy & digunakan utk berkata2 dgn hal2 yg tidak pantas.

Kalau diperhatikan, sebenarnya struktur & susunan kata2nya sangat berbeda jauh ya. Yg satu beradab & yg lain kurang beradab. Yg satu sopan yg lain tidak sopan.

Namun sptnya ada rekan2 di forum ini yg lebih "bangga" jika bisa berkata2 kasar dalam "persembunyian". Bahkan menggunakan nama org lain demi kepentingannya berkata2 kasar.

Dan rekan2 lainnya yg (mudah2an) lebih mengenal bagaimana sy menulis jg sptnya tidak merasa penting untuk mengklarifikasi.

Menarik jg fakta2 ini.
Dan mungkin sejalan dgn tujuan awal forum ini dibuat: Untuk mencacimaki & berkata2 kasar dlm "persembunyian".

Itu sebabnya bbrp waktu lalu sy mengajak utk tatapmuka, bebas dgn prasyarat apa saja. Karena jika via forum yg mengunakan nama samaran, pastinya byk tjd hal2 yg kurang pantas.

Namun, tetap menarik fakta2 ini.
Silakan dilanjut.

[email protected]
Al Mujarabbb
Reply| 27 Feb 2017 21:28:09
@Al-Faqir Abdillah
udah cium tangan raja Salman????????
Al Jembud Mubazir Al Haram
Reply| 27 Feb 2017 21:26:42
@Al-Faqir Abdillah
Untuk saya kamu bukan Muslim sejati......selama kamu belum berbuat perintah Aulohmu dengan cara membuat BOM PANCI, kamu tuh bukan Muslim..Habib Riziq lebih islami dari pada kamu .....perlihatkan taringmu....buatlah bom untuk kami para kafiruns......aku tunggu beritanya di TV One ..ok?
Orbuk
Reply| 16 Jan 2017 20:48:30
@Gom
Pion Hitam kemana?
===============================
Dimakan pion putih..:))
Crossway
Reply| 16 Jan 2017 13:28:43
@Eric
Apakah ada terjemahan buku ini ? Bagi donk

Respon :

Maksud kamu terjemahan dalam Bahasa Indonesia ? Saya rasa sulit mencari penerbit buku di Indonesia yang punya nyali menterjemahkan buku ini ke dalam Bahasa Indonesia bro, buku terjemahan aslinya yang dalam bahasa Inggris juga sangat mustahil bisa dijual bebas di toko-toko buku di Indonesia karena pasti sudah diblokir sama seperti buku-buku Ali Sina atau Salman Rusdhie.

Buku-buku semacam ini hanya bisa dianggap legal dan dijual di USA dan di Eropa, di kawasan ASEAN mungkin hanya bisa ditemukan di negara Singapura, Vietnam, Burma dan Filipina, saya baca di Internet di Thailand semua buku-buku yang dianggap menghina Muhammad dan Islam dilarang karena Pemerintah Thailand tidak mau terjadi konflik dengan grup muslim di daerah bagian selatan...itu Thailand yang 95% penduduknya Kafir apalagi di Indonesia.
di Pakistan, Bangladesh atau di Arab Saudi jangankan menjual, memiliki buku ini saja nyawa bisa melayang.
Gom
Reply| 16 Jan 2017 13:24:14
Pion Hitam kemana?

Koq nggak kelihatan lagi batang hidungnya?

Belum lama berdebat di forum ini kenapa sudah ngacir?
Kafir13
Reply| 16 Jan 2017 05:46:56
@Al-Faqir Abdillah

Ketika memaparkan kebenaran menjadi suatu penistaan bagi umat setan arab, maka akan mucul sifat aslinya para penyembah setan arab hahah
hamel
Reply| 15 Jan 2017 22:28:15
@Al-Faqir Abdillah
quote:
@kresteners...

Kalian semua sembarangan ya....berani2nya menghina nabi suci kami yg kalian fitnah sbg Nabi palsu, gadungan, ajaran sesat, dll...


reply:
nah kan... keluar dah sifat aslinya. hahahahahahaha....

sekian
Al-Faqir Abdillah
Reply| 14 Jan 2017 23:00:32
@kresteners...

Kalian semua sembarangan ya....berani2nya menghina nabi suci kami yg kalian fitnah sbg Nabi palsu, gadungan, ajaran sesat, dll...

Kalian tidak pantas menghina dan mencaci-maki didepan kami yg muslim....itu penistaan namanya...!

Situs ini akan kami laporkan ke menkominfo dan menristek dan menteri agama karena telah sembarangan melecehkan tanpa dasar2 yg kuat dan sahih.

Kalian sama spt kafirun Ahok, sukanya mencaci-maki dan memfitnah di balik layar (Internet). Seharusnya kalau kalian semua bernyali jantan, berani tatap muka berdebat di forum terbuka manapun. Kami siap dgn tantangan kalian mengenai tempat dan waktunya.

Kami siap menghadapi gerombolan kafir seperti kalian, asalkan kalian sdh siap menerima segala macam bentuk konsekuensinya....termasuk kepala kalian bakalan lepas dari batang lehernya...!!!

Kalian sdh dpt dipastikan kalah baik berdebatiap menghadapi gerombolan kafir seperti kalian, asalkan kalian sdh siap menerima segala macam bentuk konsekuensinya....termasuk kepala kalian bakalan lepas dari batang lehernya...!!!

Kalian sdh dpt dipastikan kalah baik berdebat secara sopan maupun secara brutal, sebab sekalipun pendapat/argumen kalian benar saja, kepala kalian bakal lepas dari batang lehernya.....apalagi bila pendapat/argumen kalian salah...!!!

Makanya sadar, jgn coba2 menista ajaran Islam kami yg maha mulia, sebab Awllohpun beragama Islam....!!!Bp/Ibu.., Inilah Bonus utk Anda di Th. 2017. Segera ambil untung..! 1. bit.ly/Bonus-RajaMall 2. bit.ly/ATM-Bonus 3. bit.ly/50jt-3bln

Wassallammualaikkum Wr.Wb.
Eric
Reply| 14 Jan 2017 09:17:43
Apakah ada terjemahan buku ini ? Bagi donk,,,,😀
Orbuk
Reply| 11 Jan 2017 19:16:05
@Margono
@Orbuk
Aku masih ingat kasus buku "The Satanic Verses" by Salman Rushdie warga negara Inggris turunan India Bombay, Salman di fatwa mati oleh Ayathollah Khomeini dengan bayaran jutaan USD tahun 1989. Selain di tuduh menghina Islam, dia juga murtadin sehingga pembelot harus mati.
......
Komunitas-komunitas murtadin berkumpul, saling tolong saling bantu dan adanya berkat Tuhan, di beberapa negara Eropa, di USA mereka eksist sehingga mampu punya program acara TV bahkan punya stasiun TV. Saat ini mereka-mereka ini termasuk pelopor membongkar ajaran Islam karena mereka pernah berada dalam perut ajaran Islam....mereka terlahir kembali keluar dari perut ajaran Islam dan siap menghancurkan ajaran Islam.
====================================
Saya pikir dunia beradab "berutang budi" kepda Salman Rushdi. Sekalipun (mungkin) beliau bukan Kristen, tapi bagi kita dia adalah 'laskar kristus'. Semoga Tuhan senantiasa menyertaiNya.

Saya juga terharu melihat kehadiran komunitas eks muslim yang bro maksud. Ya, merekalah kekuatan utama yang kelak akan meruntuhkan islam. Saya yakin itu. Mereka militan dalam arti: tak takut kehilangan dunia demi junjungannya Kristus. Aku bahagia melihat kehadiran saudara-saudara kita ini. Kehadiran saudara kita sungguh menguatkan. Tak ada yang bisa kusumbang selain doa: diberkatilah mereka...amen.
Margono
Reply| 11 Jan 2017 12:23:13
@Orbuk
Aku masih ingat kasus buku "The Satanic Verses" by Salman Rushdie warga negara Inggris turunan India Bombay, Salman di fatwa mati oleh Ayathollah Khomeini dengan bayaran jutaan USD tahun 1989. Selain di tuduh menghina Islam, dia juga murtadin sehingga pembelot harus mati.

Khomeini sudah seperti si alloh, punya hak cabut nyawa berdasarkan perintah agama atau setidaknya menolong si alloh karena si alloh gak mampu mencabut nyawa Salman.

Salman tetap hidup sehat, sejahtera bahkan tahun 2007 dia mendapat anugrah gelar kesatria dari kerajaan Inggris. Si alloh gak mampu mencabut nyawanya....hahahaha.

Sekarang Salman Rushdie lainnya mulai berani bermunculan membuat film "The Innocence of Muslim" kemudian baru-baru ini muncul lagi "The People vs Muhammad". Orang-orang ini adalah manusia-manusia yg pernah terkurung dalam tipu daya sehingga merasa selama ini dibodohi. Orang-orang ex-muslim cerdas ini marah dan menuangkan kemarahannya dalam karya film atau tulisan untuk menjaga kepalanya tidak menggelinding di tanah.

Komunitas-komunitas murtadin berkumpul, saling tolong saling bantu dan adanya berkat Tuhan, di beberapa negara Eropa, di USA mereka eksist sehingga mampu punya program acara TV bahkan punya stasiun TV. Saat ini mereka-mereka ini termasuk pelopor membongkar ajaran Islam karena mereka pernah berada dalam perut ajaran Islam....mereka terlahir kembali keluar dari perut ajaran Islam dan siap menghancurkan ajaran Islam.

Bantuan internet dan manusia-manusia lainnya pendukung kebenaran, penyebaran kesesatan ajaran Islam akan mengalami percepatan sampai kepelosok bumi....Islam akan hancur karena Islam di bangun di atas kebohongan oleh manusia pengkhayal berpenyakit jiwa Narcissistic Personality Disorder.

@muslim sekalian, kalian tidak akan mampu membendung arus kebenaran, benteng kalian sangat rapuh, ringan, garing dan sudah kropos, sangat mudah dirubuhkan, beberapa tahun ke depan kalian akan malu mengaku muslim karena muslim akan berkonotasi guooblok, manusia gak tau hukum moral, egois dan manusia terbelakang..... syukur-syukur gak dianggap manusia primitif.
Orbuk
Reply| 10 Jan 2017 22:45:06
Dulu ketika Salman Rushdi menggebrak dengan master piece nya AyatSetan, dunia islam heboh dan ngamuk. Tidak hanya perorangan bahkan tingkat negara. Sekarang, rahasia yang berabad ditutup rapat, dibongkar bertubi-tubi, akhirnya islam kelelahan ngamuk dan akan tumbang...!
ikben
Reply| 10 Jan 2017 21:24:26
Ini adalah tipe manusia yang sangat mengidolakan (mencintai) nabinya dan saat mata hatinya tercelikan reaksinya begitu kecewa dimana dilampiaskan dengan kemarahaan. Semoga dengan apa yang disampaikan di media TV NEMRI tidak menjadikan dirinya tidak ada kabar lagi alias dihilangkan.
Peter
Reply| 10 Jan 2017 01:57:21
Inilah akibatnya jk muslim meminta debat face to face, akhirnya bukan debat otak malah debat face... DOOOOR... matek...
Org bar bar mana bisa diajak debat face to face...
Crossway
Reply| 09 Jan 2017 20:21:22
Buku ini adalah sebuah Maha Karya yang tidak ternilai harganya karena setiap halaman di dalam buku ini mendukung bukti nyata Firman Tuhan Yesus Kristus tentang Nabi palsu (Matius 7:15-20) dan para pengikutnya.
Joe
Reply| 09 Jan 2017 16:18:54
Syalom.
Ternyata situs ini sudah diblokir yah?
Ya sudahlah, akalin aja pake situs2 unblock.
He3
belajar mengerti
Reply| 09 Jan 2017 14:20:25
bruakakakakak
Margono
Reply| 09 Jan 2017 13:47:09
Seperti yang sering saya jelaskan di blog ini, banyak saudara kita yang muslim hanya taat ibadah tetapi tidak paham ajaran. Tidak pernah memberikan perhatian mendalam kepada Muhammad sebagai nabi mereka.

Hal seperti ini terjadi kepada saudara kita muslim karena dikunci oleh motto ajaran Islam "muslim yang meragukan alloh dan nabinya akan mendapatkan hukuman yang keji, perih yg tak berkesudahan". Ini simbol agitasi sangat mengerikan yang disusupkan ke dalam jiwa muslim sejak balita. Muslim hidup dalam zona ketakutan dalam tekanan yang dilarang berpikir cerdas tentang Muhammad, maka si muslim tidak berani menggali siapa Muhammad dan allohnya.

Ketika suatu saat muncul muslim-muslim cerdas akal-budi, dibuka kunci zona ketakutannya oleh buku semisal "The People vs Muhammad" akan terjadi ledakan emosi, ledakan kemarahan sehingga lupa keselamatan dirinya....itu yang terjadi dengan video di atas.

Muslim koplak akan terus berusaha membentengi diri dengan tidak menggali siapa sesungguhnya Muhammad dan tetap bertahan dengan pandangan "Muhammad manusia mulia".....bertahan dalam kekerasan hati maka kebodohan akan berdiam dalam dirinya dan suatu ketika kematian abadi dalam neraka menjadi ganjarannya.

Banyak juga muslim cerdas tetapi takut meninggalkan Islam, takut kehilangan nafkah, kehilangan saudara, kehilangan teman dsb. Saran saya kepada muslim seperti ini adalah:

Meninggalkan Islam gak perlu diketahui umum cukup dalam hati, selanjutnya cari ajaran lain, pelajari dengan akal budi yang lepas bebas sehingga kebenaran dapat masuk ke dalam akal budi tsb. Akan diperoleh kelegaan jiwa, keluar dari zona ketakutan, hidup menjadi penuh harapan, optimisme tinggi dan hidup menjadi menyenangkan karena hidup adalah karunia Tuhan yg sejati bagi manusia.

Berbuat baik, menolong manusia lemah, menolong siapapun tanpa pandang suku agama dan golongan dalam batas kemapuan kita adalah sukacita tersendiri bagi jiwa kita, bahkan menyaksikan orang yang berbuat baikpun kita dapat bahagia dan terharu, itu tanda jiwa kita masih sehat.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top