Blog / Saifuddin Ibrahim: “Ternyata YESUS Sudah Menubuatkan Kedatangan ‘Nabi’ Muhammad

 Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)."

Oleh: Saifuddin Ibrahim (mantan Ustadz)

 

Ternyata Alquran sangat benar Nubuatannya.

Bahwa setelah Yesus masih ada nabi lain yang akan datang.

Waktu saya masih Muslim, ayat ini menjadi andalan khutbah saya di mesjid-mesjid yang ada di Bima, Solo, dan Jakarta.

Bahwa Yesus Kristus sudah meramalkan kedatangan Nabi Muhammad. Rentang waktu antara Yesus dan Muhammad 610 tahun. Bagaimana mungkin Yesus tahu bahwa akan datang nabi Muhammad? Berikut isi nubuatan Yesus mengenai kedatangan Muhammad:

Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata." (Quran sura Ash Shaff 61:6)

 

Menurut saya, sangat tidak mungkin bahwa Yesus tahu kedatangan nabi Muhammad. Itulah sebabnya saya tidak percaya kepada Yesus Kristus waktu itu. Saya sangat benci kepada orang Kristen.

Tapi setelah saya menjadi orang Kristen, saya semakin percaya dengan nubuatan dari ayat Alquran di atas. Bahwa Yesus sudah meramalkan kedatangan nabi Muhammad. Berikut isi nubutanNya:

Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. (Matius 24:11)

 

Saya semakin percaya dengan ayat Alquran sebagai pedoman bagi orang Islam...berdasarkan Matius 24:11 tadi, ternyata yang dinubuatkan oleh Yesus adalah kedatangan NABI PALSU.

Kita dapat melihatnya di ayat berikut ini:

Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. (Matius 24:24-25)

 

Nabi palsu yang akan datang bertujuan untuk menyesatkan banyak orang.

Karena itu, mari kita semua jangan menyesatkan keluarga kita masuk Islam.

Haleluyah.


Add a Comment
| 16
John Calvin
Reply| 15 Apr 2017 09:54:44
@taufik r
gimana rasa Kencing ONTA oom?
suatu ke BEGO an bagi yang melakukan dan percaya ajaran tersebut
sedari itu kencingi ALQURAN oom.
John Calvin
Reply| 18 Mar 2017 22:38:50
@taufik r
Nilai Matematika dirimu pasti di bawah 5 di NEM yajh oom.
John Calvin
Reply| 18 Mar 2017 09:07:34
@taufik r
Lu cium PANTAT gw deh...

Prettt
YOUantiChrist,MeantiMamad
Reply| 12 Mar 2017 03:10:10
@taufik r
eeeh taupik...nulis kebanyakan ckckckckc......mulut ente suing yah?
udah bikin Bom Panci belon.....gw tunggu beritanya ya?
taufik r
Reply| 11 Mar 2017 16:42:31
@kristener
selamat s0re dan apa kbr kalian?ckck

saya kira setelah di bilang PENGECUT, kalian akan siap untuk berdiskusi, tp ternyata tidak mengerti apa yang dimaksud dengan kata PENGECUT. Dan tentu saja saya anggap kristener disini memang otaknya kosong,ckck aduh sakitnya hati ini,wkwk

Dikarnakan sampai hari ini memang tidak ada yg siap, tidak ada yang sanggup, emang otak kalian semuanya kosong, dan tentu saja PENGECUT juga untuk berdiskusi dengan saya, maka saya cukupkan ajakan diskusi dalam tema ini.

Aduh ternyata kristener disini emang tidak bisa membaca, bagaimana memahami, bagaimana mau berdiskusi,ckck sampai bertemu lagi di tema yang lain, saya harap untuk kedepannya kalian tau apa arti PENGECUT,hahahahahahahahaha
hamidin
Reply| 08 Mar 2017 14:40:06
@taufik r
selamat malam dan apa kbr kalian( John Calvin, hamidin dan hampirmualaf)?

respon :
kabar ane sehat. kabar ente gimana?

*** ane lagi chating nih ckckck..
Orbuk
Reply| 07 Mar 2017 22:14:46
@taufik r
@kristener

"..saya cuma bertanya, siapa yang sanggup berdiskusi dengan saya,ckck
===============================
???
John Calvin
Reply| 07 Mar 2017 18:12:05
@taufik r
nulis :
nah kalian cukup jawab" SAYA SIAP/SANGGUP BERDISKUSI DENGAN ANDA(taufik r)!!!"

maksudnya

SIAP menerima TAQQIYAH oom... PRETT kebanyak minum kencing Onta sih Oom

di tunggu aksi BOM nya yah
John Calvin
Reply| 07 Mar 2017 18:08:40
@taufik r
cem mana nih oom TAQIYAH LOVERS

jawab pun tak BECUS. oom belum jawab pertanyaan margono tuh?
oom lari tunggang langgang

gimana KENCING ONTAnya oom?
Wasit
Reply| 07 Mar 2017 11:02:38
@taufik r

Setuju gan,aajak diskusi dengan kita.. jangan mau nya nyinyir aja...TAKBIRRRRR TAKBIRRRRRRR
taufik r
Reply| 06 Mar 2017 19:02:16
@kristener
selamat malam dan apa kbr kalian( John Calvin, hamidin dan hampirmualaf)?

Disimak ya?
Apakah kalian bisa membaca dan memahami komentar saya sbelumnya?ckck
apakah saya sudah memulai untuk berdiskusi?ckck

kalian kenapa? Ckck

saya cuma bertanya, siapa yang sanggup berdiskusi dengan saya,ckck

nah kalian cukup jawab" SAYA SIAP/SANGGUP BERDISKUSI DENGAN ANDA(taufik r)!!!"
Baru saya mulai untuk berdiskusi, begitu!!!

Ataukah memang komentar kalian bukan diperuntukan buat saya dan membuktikan bahwa kalian memang pengecut begitu? Ckck

silahkan saya tunggu, ada tidak yang mau berdiskusi dengan saya dalam tema diatas, jika tidak ada berarti emang kalian PENGECUT. ckk
Hampirmualaf
Reply| 06 Mar 2017 12:29:28
Siapa yang bisa buktikan KENABIAN Muhammad, ia akan jadi penipu yg lebih besar dari nabinya.
Dari mana datangnya, kapan datangnya dan oleh siapa tahbisan kenabian bagi Muhammad? Searchnya hanya bisa ketemu dineraka. Ada yg bisa bantah?
hamidin
Reply| 05 Mar 2017 14:45:25
apa yang dikatakan Yesus bukan ramalan tapi nubuat.
kita harus tau apa bedanya ramalan dan nubuat.

benar kata Ali sina, hidup didunia ini hanyalah ujian. dan jika lolos ujian ini hadiahnya adalah bersama Bapa selamanya.
termasuk ujian dari si nabi palsu dan pengikut-pengikutnya.
John Calvin
Reply| 04 Mar 2017 18:34:39
@taufik r
hello Oom Taqqiyah Lover.
udah minum kencing ONTA nya yah.
udah nyiapin bom dengan janji 72 bidadari yah.
jual VIAGRA nanti di surga yah.
taufik r
Reply| 04 Mar 2017 01:29:45
@kristener
ada tidak nih yg mau berdiskusi dalam tema ini dengan saya? tp ingat, jgn gagal faham dan melarikan diri dari pertanyaan? Ayo siapa yg sanggup, saya tunggu ya! Ckck
romy62
Reply| 03 Mar 2017 03:54:57
duluan coment aah, sebelum di selak muslim duluan......wah ..terbukti nyata dan jelas.....ternyata feeling ane tentang Muhammad selama ini benar adanya........
Fetching more Comments...
↑ Back to Top