Blog / Mengaku kalah di Irak, Pemimpin ISIS Minta Anggota Ledakkan Diri

Al-Baghdadi kemudian memerintahkan penutupan markas ISIS dan mengatur pengembalian para milisinya. Untuk milisi yang berasal dari luar Arab, Al-Baghdadi memerintahkan mereka kembali ke negaranya atau meledakkan diri mereka dengan janji bertemu 72 bidadari di surga.

 

Pemimpin ISIS Abu Bakr Al Baghdadi mengakui kekalahan kelompoknya di Irak dan meminta seluruh anggotanya bersembunyi, melarikan diri atau meledakkan diri, kata sumber lokal seperti disiarkan stasiun televisi Alsumaria, dikutip dari Al Arabiya.

Menurut sumber di Provinsi Nineveh, Al Baghdadi mengeluarkan pernyataan yang diberi judul "pidato perpisahan" pada Selasa dan dibagikan kepada ulama-ulama dan khatib-khatib ISIS.

Al Baghdadi memerintahkan penutupan kantor ISIS yang mengontrol pejuang mereka dan memerintahkan kepada semua anggota non-Arab untuk kembali ke negara asal mereka atau meledakkan diri.

Sebagian besar pemimpin ISIS di Irak sudah melarikan diri ke wilayah Suriah, kata sumber tersebut.

Militer Irak, dibantu pasukan Kurdi dan 60 negara koalisi Barat yang dipimpin Amerika Serikat, berhasil memasuki kota Mosul yang dikuasai ISIS dalam beberapa pekan terakhir, di mana kelompok teroris itu menderita kekalahan demi kekalahan dari pasukan Irak.

 

Baca artikel terkait:

 


Add a Comment
| 6
Antiiblisontaabad7
Reply| 05 Mar 2017 11:11:38
Inti permasalahan kacaunya dunia adalah manual book yg dipakai oleh islam diseluruh dunia dg ayat2 mantera dan perintah2 kekejian dr manusia abad 7 superduper sadis yg pernah ada di dunia yg sekarang merasuki jiwa2 pengikutnya.
Alam memutar kembali semua yg pernah dilakukannya di abad 7, dan dilakukan sekarang dan akan terus dilakukan sampai pengikut2nya benar2 memutuskan, mematahkan hubungan kegelapan dg iblisnya dan kembali ke terang, ke Sang Pencipta yaitu Tuhan kita Yesus Kristus yg akan menyelamatka jiwa2 gelap mereka..atau menjadi penghancur dunia dg dikendalikan iblis sampai Tuhan bosan menunggu akhirnya menyudahi dunia ini krn tidak ada lagi yg datang kepd Tuhan Yesus utk memohon keselamatan..
YESUSBERKATA
Reply| 04 Mar 2017 18:40:01
@Margono
"Kalau kalah ya kalah saja, kalau mau mati ya mati saja tetapi jangan meledakkan diri dong, mati koq pake ngajak-ngajak orang lain....begitulah ajaran iblis."

TEPAT SEKALI! SAATNYA MUSLIM BERANI KRITISI NABINYA.
Yesus berkata secara kontras membandingkan Iblis vs DiriNya:
Joh 8:44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula"

Joh 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; [TETAPI] Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.
hamidin
Reply| 04 Mar 2017 03:16:54
isis mundur dari irak dan terjepit di suriah.

eropa akan merasakan akibatnya. pasti banyak korban berjatuhan.
al bagdadi banyak buat bom dgn password alahuakabar.
Margono
Reply| 03 Mar 2017 22:06:37
Di suruh bubar pulang kandang lalu dihimbau meledakkan diri....anjrit, putus asa amat nih muslim, begitulah kalau hidup tak berpengharapan.

Kalau kalah ya kalah saja, kalau mau mati ya mati saja tetapi jangan meledakkan diri dong, mati koq pake ngajak-ngajak orang lain....begitulah ajaran iblis.

Manusia modal fanatisme, modal otot tanpa otak, dihancurkan oleh lawannya sekejab mata, negara Suriah hancur berkeping-keping akibat ulah ISIS dan akhirnya mereka hancur juga bahkan sudah putus asa, apa hasilnya kecuali kerugian besar bagi kemanusian di Suriah. Afghanistan juga amburadul, muslim bisanya apa sih. Hidupnya menjual potensi alam melulu, kalau cadangan minyak sudah habis dan manusia beralih ke enerji lain, mau kemana nih Arab-Arab timteng.....saling perang, saling memusnahkan....dasar orang tolol.
pak Made
Reply| 03 Mar 2017 18:05:17
Copas dari pernyataan bosok PENGECUT PENUNGGING SI BATU LOBANG DUBUR=ALLAH=JIN, si pengecut babidi:

Pemimpin ISIS Abu Bakr Al Babidi mengakui kekalahan kelompoknya di Irak dan meminta seluruh anggotanya BERSEMBUNYI, MELARIKAN DIRI (KABUR) atau meledakkan diri, kata sumber lokal seperti disiarkan stasiun televisi Alsumaria, dikutip dari Al Arabiya.

Ternyata PENGECUT JUGA si Babidi
Gom
Reply| 03 Mar 2017 15:02:36
Situs ini ternyata sdh bisa diakses tanpa VPN.
Click situs www.buktisaksi.life
Fetching more Comments...
↑ Back to Top