Blog / ALQURAN dan ALKITAB: Mana yang benar?

Oleh: Saifuddin Ibrahim (Mantan Ustadz)

 

Yesaya 40:22

Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman!

 

1000 tahun sebelum Alquran turun, Alkitab sudah membuat pernyataan bahwa bumi BULAT.

 

Eh Alquran turun di gurun Arab lewat Muhammad bilang bumi itu DATAR.

 

QS. Qaaf 50:7

Dan Kami HAMPARKAN bumi itu dan Kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata.

 

BUMI yang dirujukkan kepada Alquran adalah bumi yang datar/rata dihamparkan lalu Allah meletakkan gunung dan pohon-pohon.

Alquran TIDAK SESUAI dengan ilmu pengetahuan.

Saya berharap semakin banyak muslim sadar dan masuk KRISTEN seperti saya.

 

Haleluyah


Add a Comment
| 19
Magma Loans
Reply| 29 Apr 2021 23:14:38
Do You Need A Loan To Consolidate Your Debt At 3%? Or A Personal Loans * Business Loans etc. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via E-mail magmafincropp@gmail.com
Whats-app us on +917428734439
Magma Loans
Reply| 29 Apr 2021 23:14:38
Do You Need A Loan To Consolidate Your Debt At 3%? Or A Personal Loans * Business Loans etc. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via E-mail magmafincropp@gmail.com
Whats-app us on +917428734439
Magma Loans
Reply| 29 Apr 2021 23:14:37
Do You Need A Loan To Consolidate Your Debt At 3%? Or A Personal Loans * Business Loans etc. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via E-mail magmafincropp@gmail.com
Whats-app us on +917428734439
Magma Loans
Reply| 29 Apr 2021 23:13:48
We Offers Financial Consulting To Client, Companies Seeking Debt / Loan Financing And Seeking For Working Capital To Start A New Business Or To Expand Existing Business. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via E-mail: magmafincropp@gmail.com
Whats-app us on +917428734439

- Complete Name:
- Loan amount needed:
- Loan Duration:
- Purpose of loan:
- City / Country:
- Telephone:
rahmat
Reply| 24 Mar 2017 12:24:26
@Al-faqir Abdillah

pak supaya gk debat bertele tele soal langit bumi menurut sy lbh baik anda memberi komen ttg topik Sorga n Kelamin serta 5 Bukti mengapa moh nabi palsu.
topik tsb lbh penting sbb kl mmg terbukti muhamad nabi sungguhan dr sang pencipta maka otomatis kitabnyapun pasti benar. trm ksh
murtadin
Reply| 16 Mar 2017 23:01:23
YesaYAH:40:22:DIA(ELOHIM ISRAEL) yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang; DIA(ELOHIM ISRAEL) yang membentangkan langit SEPERTI kain dan memasangnya seperti kemah kediaman!
Ayat ini DARI SUDUT PANDANG KESAKSIAN NABI YESAYAH SENDIRI SEBAGAI ADAM(MANUSIA) YANG HIDUP DI PERMUKAAN BUMI BUKAN LANGSUNG DARI FIRMAN ABI YAHWAH

QitabSyaitan=ALLAH=Djinn.Qaaf 50:7
Dan kami(Djinn=ALLAH SWT) HAMPARKAN bumi itu dan kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata.
Ayat syaitan allah swt dalam quran,surah.Qaaf.50:7 adalah BUALAN langsung dari congornya allah swt,ilah syirik,najis=berhala syirik,najis,haram sesembahannya kaum quraisykufur(kurawanajis),kaumnya:simohamedan
Al-faqir Abdillah
Reply| 15 Mar 2017 17:13:20
@ADMIN
@Penulis_Artikel

Kalau ayat QS-50:07 dianggap tidak ilmiah karena "hamparan" dianggap "datar", maka Isaiah/Yesaya_40:22 juga tidak ilmiah karena "langit_dibentangkan_seperti_kain_dan_memasang_seperti_kemah_kediaman".

Sesuatu yg dibentangkan spt kain = datar spt kain. Ada bagian yg tertutupi ada yg tidak.
Apakah langit spt kain..?

Sesuatu yg dipasang spt kemah kediaman = ada penyangga ada pengikat ke bumi.
Apakah langit ada penyangga..? Apakah ada pengikat ke bumi..?

Di lain sisi, QS-50 sangat bisa sy jelaskan dgn kaidah b.Arab shg kata "hamparan" dpt diketahui makna sebenarnya bagaimana.

Apakah Isaiah/Yesaya_40 bisa dijelaskan dgn kaidah b.Ibrani/Aram shg dpt diketahui makna sebenarnya bagaimana..?

Untuk diskusi lebih lanjut, sampai jumpa di laman "Apakah_ALLAH_Eksis?".

alfaqir.abdillah.82@gmail.com
Si momad69Aisha
Reply| 13 Mar 2017 18:51:31
Alkitab memberikanku penghiburan, kenyamanan, kejelasan, dan tujuan akan suatu hal.

KESAKSIAN HIDUPKU

Kekuatan serta penghiburan, diberikan Tuhan padaku.
Tiap hari aku dibimbingNya; tiap jam dihibur hatiku.
Dan sesuai dengan hikmat Tuhan, ‘ku dib’rikan apa yang ku perlu.
Suka dan derita bergantian, memperkuat imanku.

Tiap hari Tuhan besertaku, diberi rahmatNya tiap jam.
DiangkatNya bila aku jatuh, dihalauNya musuhku kejam.
Yang namaNya Raja Mahakuasa, Bapa yang kekal dan abadi,
mengimbangi duka dengan suka dan menghibur yang sedih.

Kita membutuhkan seluruh nasihat Allah.
Mazmur 119:105,
“Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.”

2 Timotius 3:16,
“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie
Itulah sebabnya kita perlu menghabiskan waktu membaca Firman Tuhan dan mempelajarinya dengan sangat teliti, karena Tuhan akan menunjukkan kepada kita apa yang Dia ingin kita lakukan.
Si momad69Aisha
Reply| 13 Mar 2017 16:56:58
Alkitab = Kitab Kehidupan

Alkitab itu SUMBER dari segala PENGETAHUAN dan PENGHARAPAN yang menghantarkan umat manusia pada KEHIDUPAN KEKAL (KESELAMATAN).

Hikmat Allah ada pada yang sungguh-sungguh rindu menekuninya di dalam nama Yesus, Anak Allah, hingga makin hari penekun-Nya akan makin bijaksana dan berhikmat (berakal budi dan tahu diri) yang pada akhirnya membawa yang bersangkutan pada KEHIDUPAN KEKAL.



Lukas 10:27:
... "KASIHILAH Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."



VS

Alquran = Kitab Kematian

Sejarah membuktikan Alquran menjadi SUMBER MALAPETAKA ISLAMI, sejak zaman terbentuknya alquran (Zaman Muhammad) hingga hari ini SUDAH JUTAAN UMAT MANUSIA MATI KARENA ALQURAN.

Yang menekuni kitab kematian ini, lama-kelamaan akan menghantarkan yang bersangkutan menjadi seperti Nabinya, Muhammad SAW, sang TERORIS.


QS. Al-Baqarah: 191
… Dan bunuhlah mereka dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu..

QS. An-Nisa: 89
... Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong.
Si momad69Aisha
Reply| 13 Mar 2017 15:06:51
Tuhannya alquran mengharuskan anda mengirim anak-anak anda untuk mati dia.

Tuhannya Alkitab justru sebaliknya, Dia menyerahkan Anak-Nya yang tunggal untuk mati bagi anda dan saya.
YOUantiChrist,MeantiMamad
Reply| 13 Mar 2017 04:04:31
@Muhammad Ramzan
yahhh........cara tipuan lagih di pake buat mao tau indentitas non muslim disini,,,,,,,,kartu mati bang......lo sangka kristen tuh umat bodoh? nama lo aja muhammad, dari nama lo aja udah gak bisa di percaya seperti nabi lo tuh...
hamidin
Reply| 12 Mar 2017 11:53:03
@Muhammad Ramzan
ente kalo mau identitas netter disini kagak berhasil dgn cara begitu.

cara ente gampang ditebak kemana arahnya.

pertanyaannya. setelah ente tau identitas ane. apa yg akan ente lakukan selanjutnya?
Joe
Reply| 11 Mar 2017 23:57:56
Menurut saya Alkitab merupakan tulisan yang 100% berasal dari Tuhan YME Bapa di Surga, YHWH.
Iya dan AMIN.
Sekarang tinggal kita saja mau/tidak mengikuti Alkitab secara murni dan konsekuen agar selamat.😊
Si momad69Aisha
Reply| 11 Mar 2017 20:15:01
ALKITAB adalah KITAB SUCI yang PADA INTINYA MENGAJARKAN dan MEMPRAKTEKAN HUKUM KASIH ILAHI (MELAMPAUI MORAL) yang BERASAL DARI YANG MAHA TINGGI

ALQURAN adalah KITAB KEKEJIAN (AMORAL) yang PADA INTINYA MENGAJARKAN dan MEMPRAKTEKAN KEBENCIAN yang MELAWAN YANG MAHA TINGGI
Si momad69Aisha
Reply| 10 Mar 2017 14:40:48
ALKITAB adalah 100% FIRMAN SANG KEBENARAN.
Setiap FIRMAN DALAM ALKITAB adalah 100% PASTI BENAR (DIJAMIN DAPAT DIBUKTIKAN KEBENARANNYA)

ALQURAN adalah 100% OMONG KOSONG yang DIUCAPKAN oleh SEORANG PENYANDANG SAKIT JIWA.
Setiap PERKATAAN DALAM ALQURAN adalah 100% KEBOHONGAN (PERSETAN/KAFIR)
Muhammad Ramzan
Reply| 09 Mar 2017 23:33:07
Hai semua,

Apakah keperluan kewangan anda?
Kami memberi pinjaman daripada sekurang-kurangnya $ 1,000.00 kepada maksimum $ 10.000.000,00 dengan tempoh selesa yang adalah antara 1 hingga 30 tahun pada kadar faedah yang sangat dikurangkan sebanyak 3%.

Adakah anda memerlukan pinjaman perniagaan?
Adakah anda memerlukan pinjaman peribadi?
Adakah anda ingin membeli kereta?
Adakah anda ingin untuk membiayai semula?
Adakah anda memerlukan pinjaman gadai janji?

Adakah anda memerlukan modal yang besar untuk memulakan perniagaan anda cadangan atau pengembangan? Adakah anda kehilangan harapan dan anda rasa tidak ada jalan keluar, dan beban kewangan anda masih berterusan?
Sila tidak teragak-agak untuk menghubungi kami untuk perniagaan mungkin kerjasama

Hubungi kami melalui e-mel: ramzan_help@hotmail.com

Encik Ramzan
Fetching more Comments...
↑ Back to Top