Blog / SORGA dan KELAMIN

 "Nabi Bersabda: Barangsiapa menjamin kepadaku diantara kedua rahangnya (lidah) dan diantara kedua pahanya (kelamin), niscaya aku menjamin sorga kepadanya"

Oleh: Saifuddin Ibrahim (eks Muslim)

 

Baginda Muhammad telah berbicara masalah kelamin kaitannya dengan sorga.

Apakah karena ayat-ayat Alquran para mujahid membungkus kelamin mereka dengan rapi agar tidak hancur kena bom? Karena sebentar lagi mereka akan bertemu dengan bidadari?

Sebelum ada ayat-ayat tentang pelayanan 72 bidadari di sorga kelak, ternyata sudah di ungkapkan oleh nabi Muhammad masih hidup di dunia.

Pantas ada istilah: SORGA DUNIA. Yaitu kenikmatan seks, bersetubuh dengan seorang wanita, isteri atau yang lain.

Beberapa sahabat juga saling berbicara tentang kekuatan seks nabi. Bahwa beliau mampu menggilir isterinya sembilan orang dalam sehari-semalam. Lalu sahabat Anas bin Malik menimpali bahwa kekuatan seks nabi adalah 30 kali laki-laki biasa.

'Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, "Biasanya kami mengatakan bahwa Nabi diberikan kekuatan 30 lelaki"'

(Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

 

Hadits Shahih Bukhari jilid 4 no. 1618...mengkaitkan jaminan sorga dengan kelamin.

NABI BERSABDA: BARANGSIAPA MENJAMIN KEPADAKU DI ANTARA KEDUA RAHANGNYA (lidah) dan DI ANTARA DUA PAHANYA (kelamin) NISCAYA AKU MENJAMIN SORGA KEPADANYA.

Hadits di atas adalah sangat akurat. Shahih dan tidak bisa di bantah, karena diriwayatkan oleh Imam Hadits terbesar.

Imam Bukhari sebelum menulis hadits, beliau shalat dua rakaat dulu. Maka seluruh hadits dari Bukhari menempati nilai tertinggi untuk dipercayai.

Matan (redaksi) Hadits tadi tidak boleh ditolak oleh ulama. Barangsiapa yang menolak hadits di atas, maka kafirlah dia. Minimal orang tersebut telah menistakan agama.

Saya sadar bahwa begitu mudahnya masuk sorga jika menyerahkan lidah dan kelamin kepada nabi.

Kebebasan seks nabi bahkan di legitimasi oleh Alquran sendiri.

Qs. Al Ahzab 33:50

Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai PENGKHUSUSAN bagimu, bukan untuk SEMUA orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

 

KEBEBASAN, yang diberikan kepada nabi, ditutup dengan kata-kata ALLAH Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Enak benar menjadi nabi Islam.

Baik Hadits maupun Alquran telah memberikan jaminan kepada muslimah masuk sorga.

Zaman sekarang menjadi trend baru bagi semua ustadz mempunyai isteri lebih dari satu orang, karena ada teladan dari junjungan.


Bagaimana dengan kaum muslim sekarang?

Semoga Allah merahmati kaum muslimin, melihat kebenaran ungkapan saya ini dan segera pindah menjadi pengikut Kristus.

Wallahu a'lam bish shawaab.

 

Haleluyah

 

 


Add a Comment
| 21
Greys
Reply| 03 May 2017 16:57:18
menafsirkannya seenak jidatnya ajah :)

yang dimaksud dgn hadist diatas adalah, JAGALAH LIDAH DAN KELAMINMU...jaga lidah baik dalam bicara dan janganlah mengumbar syahwat (zina) jaminannya dari Rasulullah adalah surga.
Kafir13
Reply| 06 Apr 2017 06:41:42
@belajar mengerti

Saya.masuk situa ini lewat android via opera tab pribadi.
belajar mengerti
Reply| 04 Apr 2017 20:24:34
Sekian lama baru ini bisa masuk lg.... thanks admin
Admin
Reply| 04 Apr 2017 08:00:42
@cempluk

Jika tidak ingin masuk situs ini dengan menggunakan VPN atau PROXY

Silahkan masuk dengan adress: www.buktisaksi.life

Salam hangat
cempluk
Reply| 03 Apr 2017 19:30:45
lama gak bisa akses bukti dan saksi....bruntung nemu cara. maklum agak gaptek.....

hidup murtadin...hidup kafir...he...he....
Margono
Reply| 31 Mar 2017 08:37:51
@sontoloyo
Bahasa tulisanmu seolah gak terima tulisan seperti di artikel di atas.....maaf bro ternyata kamu sudah paham.
Si momad69Aisha
Reply| 31 Mar 2017 06:18:28
Sontoloyo:
....ogut nih mantan muslim alias murtadin, bos....

Si momad69Aisha:
Sorry bro pertanyaan saya ini ada di luar konteks, tetapi saya ingin tahu, sebenarnya komunitas murtadin seperti anda ini ada berapa banyak dan bagaimana perkembangannya? Bisakah anda memberi informasi seputar murtadin? Tetapi tentunya BUKAN INFO tentang tempat bermukim atau hal-hal lain yang terkait, untuk menjaga keselamatan bersama!

Terima kasih...
sontoloyo
Reply| 30 Mar 2017 14:23:33
Margono:
Dek Sontol....kalau kamu tidak setuju dengan penjelasan pak Saifuddin di artikel di atas, lalu bagaimana tafsir yg sebenarnya, jelaskan dong ke kita-kita disini.


Respon:
Hua ha....ha....ha....ha...

Bos, salah nanggep....ogut nih mantan muslim alias murtadin, bos....
bury your head
Reply| 27 Mar 2017 10:41:02
Info min, mungkin bisa diupdate kasus Westminster Terror Attack dan Demo Rusuh Gereja Santa Clara Bekasi. Makin hari makin parah ulahnya.
Margono
Reply| 25 Mar 2017 22:25:35
@sontoloyo, ini tulisanmu:
Setelah membaca artikel diatas, maka terpingkal-pingkalah aku...!
Bagaimana tidak..?!
Segala kelamin lah yg disangkutpautkan dgn surga, bidadari lah, gigolo lah, ntar ada mucikarilah, psk lah, ...dll....ntar apa lagi yg disangkutpautkan....?

Tanggapan:
Dek Sontol....kalau kamu tidak setuju dengan penjelasan pak Saifuddin di artikel di atas, lalu bagaimana tafsir yg sebenarnya, jelaskan dong ke kita-kita disini.

Coba dek Sontol pelajari lagi ajaran Islam, kalau kamu wafat dan masuk surga, kamu akan dapat 72 bidadari. Untuk apa bidadari-bidadari itu mengelilingi kamu sampai 72 orang, hanya untuk dipandang-pandang saja atau hanya untuk pijat-pijat kamu doang, sementara si alloh juga meningkatkan program mesin kelaminmu sampai 100 kali lipat dari di bumi. Kalau itu gak dimanfaatkan di jannah, apa gak mubazir semua hadiah allohmu itu.

Kamu jangan ketawa terpingka-pingkal saja dek Sontol....tetapi mikiiir, pakai otakmu, maksimalkan kerja akal budimu....sontol lu ahh!.
EliYAH
Reply| 19 Mar 2017 17:19:02
Sefer Ha Keluaran:3:15:”KatakanKepada Anak-Anak:IsraEL:YAHWEH,ELOHIM Leluhurmu,ELOHIM Avraham,ELOHIM Yitshak,ELOHIM Yacov Telah Mengutus aku(Moshe) kepadamu(Bangsa IsraEL).Itulah NAMAKU&itulah SEBUTANKU UNTUK SELAMA-LAMANYA.AMAN
Selama saya dalam pengembaraan jiwa mencari Jalan Kebenaran Jalan Kehidupan saya sudah belajar menyelidiki agama Hindu , agama Budha, agama Shinto, agama kristen roma vatikan pemuja atau penyembah gambar-gambar serta patung-patung orang suci serta saya bandingkan dengan keyakinan YAHUDI akar iman saya ternyata banyak doktrin theologia (Ilmu yang mempelajari tentang:dewa2yunani hellenisme/sinkretisme,dewa-yesus(heil-sus),dewa-kristos yang aslinya nama milik dewa-krisna,hindu-india jadi kristos sama sekali artinya:BUKAN:yang diurapi,melainkan nama-gelar milik dewa-krisna hindu-india).Saya Mau Ingatkan kepada Gembala-gembala:Kresten agar:MAU:MENGEMBALIKAN:SEMUA:KOSAKATA:ARAB MILIK ISLAM,CONTOHNYA:
1.nama ilah atau nama berhala baal atau nama molokh atau nama rabb,nama baal atau nama molokh bangsa arab: ALLAH, itu hak mereka karena itu memang baal atau molokh sembahan mereka BUKAN ADONAY SEMBAHAN KITA PARA PENYEMBAH ADONAY YAHSYUAH HAMASIAKH
2.kata kitab pun berasal dari bahasa arab BUKAN KOSAKATA MILIK KITA.BAHASA ASLINYA ADALAH SEFER seperti Sefer Ha-Yashar,Sefer Ha Kohanim(Buku Kadosh Lewi), Sefer Ha-Bereshit, Sefer Ha-Bedmibar, Sefer-Keluaran, Sefer Ha Henokh,dll…
3.kata “ ilah ” kata “ rabb “ berasal dari bahasa arab merujuk-berhubunganLangsung dengan 360 nama2berhala baal-molokh sembahan mereka termasuk molokh atau baal:ALLAH
4.kata rasul pun berasal dari bahasa arab merujuk langsung kepada rasul molokh,rasul baal:ALLAH, Muhammad sow lebih tepatnya kosakata “ murid “ atau “ utusan “ YAHSYUAH HAMASIAKH seperti utusan Petra,utusan Kefa,utusan Yacob,Utusan Yokhanan,Utusan Thoma,Utusan:Menakhem,Utusan Andrai,dsbnya…
5.Kata imam dan iman pun berasal dari bahasa arab merujuk kepada imam mesjid serta iman pun berkonek langsung kepada percaya kepada baal-molokh arab:ALLAH.
Kita bisa memakai kosakata:KOHEN-GADOL,KOHEN/KOHANIM serta EMUNAH (Keyakinan kepada ELOHIM BANGSA ISRAEL AVI YAHWEH SEBAGAI ADONAY SERTA JURUSELAMAT SEKALIGUS SEMBAHAN kita)
Akar EMUNAH kita Berasal Dari Bangsa IsraEL atau Bangsa Ibrani (Bangsa Eber) DAN BUKAN DARI YUNANI pemuja yesus (dewa sus) SERTA arab primitive pemuja batu shankara ALLAH
Si momad69Aisha
Reply| 19 Mar 2017 15:44:14
Biar afdol ayat Qs. Al Ahzab 33:50, yang dikemukakan bp. Saifuddin Ibrahim di atas, saya tekel sedikit secara sistimatis, agar supaya nampak kepermukaan makna konkritnya, sbb:
Supaya tidak ada kesempitan bagi Muhammad, Kami (Muhammad dan awloh swt), MENGHALALKAN MUHAMMAD BERSENGGAMA dengan SEMUA perempuan-perempuan sbb:
1. SEMUA istri-istrinya yang telah ia berikan mas kawin
2. SEMUA budak milik Muhammad termasuk SEMUA perempuan-perempuan hasil jarahan perang
3. SEMUA anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ayahnya Muhammad (anak-anak perempuan dari paman, saudara ayah)
4. SEMUA anak-anak perempuan dari saudara perempuan ayahnya Muhammad (anak-anak perempuan dari bibi, saudari ayah)
5. SEMUA anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibunya Muhammad (anak-anak perempuan dari paman, saudara ibu)
6. SEMUA anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibunya Muhammad (anak-anak perempuan dari bibi, saudari ibu)
7. Semua perempuan mukmin yang menyerahkan diri kepada Muhammad.

Jadi Muhammad tampil bagai PEJANTAN TULEN, hingga sama sekali bukan hambatan walaupun itu dihadapannya adalah saudari sepupunya sendiri, tetap saja halal diembat PEJANTAN Muhammad SAW.

Sebagai bukti Muhammad itu pejantan tulen, ini ada hadisnya:
Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,–Number 660: Narrated Aisha:
Magic was worked on Allah's Apostle so that he used to think he having sex with his wives, however in fact he was actually having sex with with his goat.
(Santet mempengaruhi rasulullah sehingga ia menyangka dirinya sedang sex dengan istri-istrinya, padahal ia sebenarnya berhubungan sex dengan kambing)

Konon kambingnyapun matilah sudah...
Astaghfirullahalazim...
YOUantiChrist,MeantiMamad
Reply| 19 Mar 2017 13:06:47
Bru aja nonton You tube tentang Kyai tua di Sumenep Madura yang punya istri 10 orang......itu naru asli muslim dan hebat karna mengikuti contoh Nabi paling sucinya Mohmad........ Nauzubilllahhh al kelaminnnnnnn....!!!
sontoloyo
Reply| 18 Mar 2017 17:04:53
Setelah membaca artikel diatas, maka terpingkal-pingkalah aku...!

Bagaimana tidak..?!

Segala kelamin lah yg disangkutpautkan dgn surga, bidadari lah, gigolo lah, ntar ada mucikarilah, psk lah, ...dll....ntar apa lagi yg disangkutpautkan....?

Udah jelas-jelas terlihat dari perkataannya dan juga perbuatannya 'nyeleneh'....masih juga gak bisa melihat bhw ini nabi palsu.....????!!!

Astagfirullah...ya Aulloh....!!!!
Si momad69Aisha
Reply| 17 Mar 2017 20:30:42
@ridwan

WAKTUNYA AKAN SEGERA TIBA

Yeremia 5:29:
Masakan Aku tidak menghukum mereka karena semuanya ini?, demikianlah firman TUHAN. Masakan Aku tidak membalas dendam-Ku kepada bangsa yang seperti ini?"
ridwan
Reply| 17 Mar 2017 16:00:49
WAKTUNYA SEGERA TIBA !!!!

Sampai hari ini hampir semua org islam merasa bangga menjadi muslim, bangga memiliki nabi yg paling mulia, bangga dgn teladan nabinya, bangga dgn kitab sucinya , bangga dgn tatacara agamanya termasuk naik haji ke mekah hanya utk buang2 uang kepanasan disana muter2 dan cium batu hitam, bangga dgn segala jargon2nya dan semua yg berbau islami utk dipamerkan di depan umum spt model org Farisi.

Akan tetapi waktunya akan segera tiba dimana umat islam TIDAK AKAN BISA LAGI bangga dengan agamanya , dgn nabinya , dengan kitabnya dan dengan segala seremonialnya.

Karena waktu pencerahan akan segera tiba , APA YG TERSEMBUNYI BER ABAD2 TIDAK BISA DI TUTUP2I lg.

KEBOHONGAN , KEPALSUAN, KEMUNAFIKAN AKAN SEGERA TERBONGKAR DAN DIGELAR SECARA KASAT MATA.

Para zombie yg masih mempertahankan imannya tidak akan lagi berani dengan sombong & percaya diri ber koar2 mengatakan nabinya adalah termulia dan terbesar , kitabnya paling benar dan asli dr syuurga atau hanya agamanya yg bisa membawa org ke surga.

Lukas 8 : 17 " Sbb tidak ada sesuatu yg tersembunyi yg tidak akan dinyatakan , dan tidak ada sesuatu yg rahasia yg tidak akan diketahui dan diumumkan"

WAKTUNYA AKAN SEGERA TIBA
Si momad69Aisha
Reply| 17 Mar 2017 12:58:57
Ini juga ada ayat-ayat emas (embat pembantu) untuk pria muslim:
QS 23:5-6
“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.”

Boleh juga untuk lanjutin lagi nyocolnye surganye eslam:
QS 33:51.
Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki … Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya (meniduri, menyetubuhi, atau senggama) kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. ….

Ini juge ada hadis-hadis penghiburan dalam eslam:
Sahih Bukhari 59, No. 637:
Dikisahkan oleh Buraida: Nabi mengirim Ali ke Khalid untuk membawa Khumus (barang rampasan) dan aku membenci Ali, dan Ali yang yang telah mandi (setelah melakukan hubungan seksual dengan seorang tawanan wanita). Aku berkata kepada Khalid, ” Apakah kau tidak melihatnya (yang dilakukan Ali)?” Ketika kami bertemu Nabi aku menyebutkan peristiwa itu kepadanya. Ia berkata, ” O Buraida! Apakah kamu membenci Ali?” Aku berkata, ” Ya.” Ia berkata, ” Apakah kamu benci dia, karena ia mendapat lebih banyak dari khumus (rampasan) tersebut.”

Sahih Muslim, No. 3371:
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa’id al Khadri: O Abu Sa’id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl (coitus interruptus)? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi’l-Mustaliq dan mengambil tawanan-tawanan wanita Arab yang cantik-cantik; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka (captive womens) tapi dengan melakukan azl (coitus interruptus)

Sahih Muslim, No. 3373:
Abu Sa’id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan-tawanan wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interruptus dengan mereka

Oh.. betapa nikmatnya surgenye eslam yang NYATA ini..
Si momad69Aisha
Reply| 17 Mar 2017 11:09:05
Oh.. betapa bahagianya menjadi seorang pria muslim..

Marilah kita berbicara dengan BUKTI & FAKTA. Dan bahkan saya persilahkan kepada anda disini, menyaksikan sendiri pada kedua contoh foto keluarga muslim bahagia di atas!
Coba anda perhatikan wajah-wajah khas pria muslim bahagia itu! Sungguh pada kedua wajah itu secara alamiah terpancar cahaya alim yang berlimpah amal salehnya, suci tanpa dosa disertai semburan senyum bahagia khas islami, dan yang terpenting adalah diapit mesra oleh kedua istri tercinta mereka.

Seolah senyum-senyum bahagia ini menceritakan kepada kita, betapa nikmatnya rongga surga dunia yang terletak persis di antara kedua paha istri-istrinya itu.

Berikut ada hadis-hadis indah dan sahih yang sangat erat dengan nikmatnya rongga surga dunia sang nabi.

Muhammad senang bau darah menstruasi

Hadis Sahih Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 639:
Dikisahkan oleh Aisyah:
Nabi sering melafalkan Qur’an dengan menyandarkan kepalanya di pahaku saat aku lagi mens.

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Dikisahkan oleh Aisyah:
Aisyah berkata, “Di suatu malam, Nabi mengunjungiku saat aku lagi mens. Katanya: Kesini dekat aku. Aku berkata: Aku lagi mens tuh. Dia bilang: Buka pahamu. Karena itu aku lalu membuka kedua pahaku. Lalu dia menempelkan pipinya dan dadanya ke paha2ku dan aku membiarkannya sampai dia jadi hangat dan tertidur.

Wangi kali ya..?

Kesukaan muslimkah?
Si momad69Aisha
Reply| 16 Mar 2017 15:30:09
Baginda Muhammad telah berbicara masalah kelamin kaitannya dengan sorga.

Hadits Shahih Bukhari jilid 4 no. 1618...mengkaitkan jaminan sorga dengan kelamin.

NABI BERSABDA: BARANGSIAPA MENJAMIN KEPADAKU DI ANTARA KEDUA RAHANGNYA (lidah) dan DI ANTARA DUA PAHANYA (kelamin) NISCAYA AKU MENJAMIN SORGA KEPADANYA.

Barangsiapa yang menolak hadits di atas, maka kafirlah dia. Minimal orang tersebut telah menistakan agama.

Maukah kalian di sebut PENISTA AGAMA SUCI INI?

Kata bapak Saifuddin Ibrahim; melihat kebenaran ungkapan saya ini dan segera pindah menjadi pengikut Kristus.

Apakah dengan kenyataan ini, betul ada muslimin yang mau pindah menjadi pengikut Kristus?

Janganlah Kalian Tolol..!
Kalau pindah menjadi pengikut Kristus, maka otomatis kalian akan kehilangan KENIKMATAN JAMINAN DIANTARA DUA PAHA (SORGA DUNIA) DAN SORGA AKHIRAT LOH..!

PAKAI OTAK KALIAN..!
Dasar GOBLOK..
romy62
Reply| 16 Mar 2017 12:55:51
The Real Arab Porn,,,gak salah sudah......gw mau tau reaksi moslemens menyangkal soal tulisan Admin diatas...gw maoooooooooo taaauuuu........asik! dimulai deh wahai mosleemmennn.......dimulai..
Fetching more Comments...
↑ Back to Top