Blog / Zakir Naik Ceramah di Indonesia - Ribuan Orang Ucapkan Syahadat Masuk Islam


Add a Comment
| 22
cempluk
Reply| 28 May 2017 18:49:43
anda para kafirun bisa sebebas zakar naik dan muslim lainnya dan tidak terancam penistaan agama, pasti dah berbondong-bondong muslim di seluruh dunia meninggalkan agama setan ini
Margono
Reply| 21 Apr 2017 08:46:16
Zakir Naik adalah penipu, penyelenggara juga penipu, katanya banyak jadi mualaf karena khotbahnya Zakir di Indonesia....itu adalah tipuan dan muslim-muslim memang senang dengan tipuan namun tipuan Zakir Naik gak ada apa-apanya dengan tipuan si alloh dan nabinya karena si alloh adalah selihai-lihainya pembuat tipu daya.

Si alloh adalah rajanya sang penipu sang ular beludak, orang yg bisa ditipunya adalah manusia-manusia si bumi datar yg bodoh, berpikir bodoh dan bertindak bodoh. Non muslim adalah manusia-manusia cerdas sehingga sejak zaman Muhammad tidak mampu ditipunya.

Setinggi apapun pendidikan muslim, akalnya tetap bodoh bin tolol karena kebodohan adalah karakter yg dapat melekat dalam diri manusia.

Zakir Naik yang katannya dokter bisa percaya kepada Al'quran yang berisi tentang perkembangan janin manusia yg bertentangan dengan ilmu kedokteran, air sperma berasal dari tulang sulbi. Sebagai dokter mestinya dia tau ini adalah kebohongan dari sumber yg primitif. Zakir Naik telah mengkhianati ilmu pengetahuan yg dipelajarinya demi si alloh sang penipu yg lihai.....ini adalah karakter kebodohan yg melekat dalam diri Zakir Naik dan umat bumi datar.

Kebodohan dapat sembuh dengan cara "berpikir bebas" tanpa rambu agama, tanpa rambu tradisi sehingga akal dapat menjangkau hal yg lebih luas seluas alam semesta sehingga kebenaran dapat kita pahami.

Sampai saat ini umat bumi datar berpikir bagaikan katak dalam tempurung dan tempurungnya adalah Al'quran dan hadist. Negara-negara yg pemimpinnya muslim tidak ada yg tergolong negara maju, semuanya negara terbelakang, ini adalah korban ajaran Islam yg membuat manusia berpikir dan bertindak bodoh.
Rocky
Reply| 21 Apr 2017 08:41:49
@Anonagnos
Saudara Anonagnos, ente ga perlu mengancam, ini blog hany sebagai renungan untuk menyadarkan para muslim fanatik, bahwa apa yg diceramahkan sizakir itu banyak ngawurny, dia sendiri terbukti membayar orang di India untuk masuk islam, coba nonton di youtubenya David Wood. Dan kebanyakan ynn datang di acara ceramah para bego2, karene otaknya pada beku, di suruh tepuk tangan semua mau, padahal bahasa inggris saja ga ngerti! wah paya klau begini!..
levi
Reply| 21 Apr 2017 03:53:21
@wantoknows
1. Diindonesia internet sepertinya tidak dipakai muslim untuk mencari fakta kebenaran dari palsunya muhammad, internet justru dipakai untuk "mempercantik" kepalsuan muhammad & memperbodoh serta mempertolol diri mereka sendiri.

2. Pilkada DKI adalah contoh nyata:
muslim dicuci otaknya hingga total tolol melihat pilkada DKI spt "perang badar" Pilkada utk "membela agama" & ahok di cap kafir tidak boleh memimpin.

faktanya:
Diperayaan kemenangan AB_SU

1. HT yang adalah kristen or kafir versi muslim sangat dihormati Ab & SU. para elite muslim sangat segan dengan si kafir ini.

2. Saudara PS juga kristen khan?

3. Para "penginjil" kristen dan para elite muslim pun bergabung merayakan kemenangan sambil minum whiskey.

Saya lalu berpikir :
1. bagaimana perasaan muslim yang ikut 212 313 dst melihat perayaan itu?
2. bagaimana perasaan muslim ketika tahu si kafir HT adalah salah satu yang sangat berperan dalam tim kemenangan?
3. muslim sangat tolol, menolak ahok krn kafir tapi tolol dan buta tidak bisa melihat HT adalah kafir sama dengan ahok.
4. dan yang terjadi, muslim cuma budak tolol pemberi suara, sementara yang menikmati kemenangan toh si kafir HT.
5.keledai bileam masih lebih pintar daripada "muslim"

*maaf atas penggunanan kata "tolol"
wantoknows
Reply| 18 Apr 2017 13:02:57
@levi
thank's God that we're living in internet era!! dimana orang dapat memperoleh informasi dengan lebih mudah. jadi kendalanya semata2 karena ketidakpedulian/ketidakkritisan saja.
Bobotoh
Reply| 15 Apr 2017 13:07:52
jadi teringat Yusuf roni...kristen mengaku ustadz tetapi akhirnya dimasukan ke dalam bui karena ketahuan beragama kristen...dasar kristen
levi
Reply| 15 Apr 2017 12:12:46
@wantoknows

zakir naik itu Tolol, Ijin saya menambahkan:

1. Sebelum Jesus berkata akan mengutus "Penolong lain" di Yoh 14:16, Jesus mengatakan ini di pasal sebelumnya:
2. Yohanes 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.
Kesimpulan Jesus adalah TUHAN.

Tololnya zakir naik terlihat disini:

1. Zakir naik klaim si "penolong lain" adalah muhammad tapi menolak yang mengutus adalah Tuhan.
2. ini logika sederhana, amat sangat sederhan untuk membuktikan ketololan zakir naik.
3. jika orang se tolol zakir naik memiliki pengikut yang banyak, bisa dibayangkan tololnya pengikut zakir naik ini, kasihan.
John Calvin
Reply| 14 Apr 2017 17:10:23
tambahan refrensi : dari David Wood
https://www.youtube.com/watch?v=aC90HM4OZvg
aisyah akhirnya murtad
Reply| 13 Apr 2017 13:14:46
zakir naik manusia keturunan ular beludak
romy62
Reply| 13 Apr 2017 02:54:16
@Rocky
Bener bro........jelas2 aliran tipuan . Si mr. Naik memang di tantang sama David Wood, Sam Shamoun dan Nabeel Quraish gak berani menjawab ajakan berdebat..karena dia tau dia salah dan berani hanya berdebat dengan bukan perdebat ( info : David Wood -zakir Nai is a joke '....AGAMA BOHONGAN MEMANG
wantoknows
Reply| 10 Apr 2017 12:53:27
Lanjutan.......
Contoh lain:
Di mat: 7:23, Yesus bukan MENGUSIR DAN MENCAP PENJAHAT yang mengatas namakan Yesus bukan atas nama Allah ( syirik?), tapi mengecam nabi2 palsu yang menggunakan nama Yesus. Silahkan baca ayat sebelumnya"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas, Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?” (mat:7:15-16). Selanjutnya baca” Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga” (mat:7:21). Jadi sebenarnya maksud ayat ini adalah “walaupun seseorang mengadakan mujizat –bukankah iblispun dalam batas2 tertentu dapat melakukannya juga?- atas nama Yesus/Tuhan atau orang Kristen yang sudah diberi Allah karunia mujizat tetapi menyalahgunakan karunia tsb yaitu jika perbuatan/ajarannya (buah2nya) tidak sesuai dengan apa yang diajarkan/diperbuat Yesus itulah yang diusir dan di cap sebagai penjahat , perhatikan ayat selanjutnya "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, dst…. (mat:7:24).

Cara lebih “ribet/rumit” adalah setiap zakir Naik mengutip/menafsirkan ayat alkitab baca seluruh perikopnya-hanya ada di alkitab cetak(?)- kemudian kritislah/analisalah seluruh ayat diperikop tsb. Jika masih penasaran dapat dilihat ayat2 pembanding (di bawah judul perikop) atau yang dikutip (dicatatan kaki di sisi bawah setiap halaman/akhir perikop(?)).
Tapi saya lebih menyarankan anda membaca seluruh alkitab (setidaknya PB), sehingga dapat “gambaran utuhnya/menyeluruhnya”
wantoknows
Reply| 10 Apr 2017 12:52:43
TIPS MENGUNGKAP PENYESATAN ZAKIR NAIK, AHMAD DEEDAT, dkk.
Jangan setiap kata2 Zakir Naik ditelan mentah2, setiap Zakir Naik mengutip/menafsirkan ayat dari alkitab, bacalah paling tidak 20 ayat sebelum dan sesudahnya kemudian kritislah/analisalah.
Contoh :
Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya (yoh: 14:16).
Zakir Naik menafsirkan “penolong lain” itu adalah muhamad, padahal bukan karena diayat selanjutnya ditulis:
Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. (yoh 14:17-18)
Perhatikan kata2 “tidak melihat” dan “diam didalam kamu”, ini pasti person/oknum yang tidak kasat mata dan berupa roh, padahal muhamad adalah manusia yang kelihatan dan tidak dapat diam didalam manusia lain. Lagipula ditulis “Aku datang kembali”= kiamat, padahal muhamad sudah ada dikuburan 1400 thn yang lalu.
mcfadden
Reply| 09 Apr 2017 19:49:59
mari kita tetap berkarya, percayalah anak Tuhan Yesus selalu menang... terus berkarya ya admin, jangan lupa update jg berita terbaru... bersyukur bgt sm forum ini.. Jesus Bless u...
John Calvin
Reply| 08 Apr 2017 19:39:05
wajah ZAKIR NAIK kok BURUK banget yah..
menyeramkan pengen muntah lihatnya...
bury your head
Reply| 08 Apr 2017 18:32:54
Kasihan ini Dr. Zakir Naik, menghabiskan seluruh waktu dalam hidupnya untuk membuktikan Kristen itu salah, dan juga agama2 lainnya. Dia mencoba membuktikan dari cara pandang dia sendiri, bukan dari cara pandang Kekristenan. Raut mukanya saja terlihat ini orang hidup jauh dari yang namanya kasih. Lihat sudah berapa orang yang mendengar ceramahnya dan terhasut untuk membenci non-muslim, dengan dalih mensyiarkan kebenaran.
Anonagnos
Reply| 08 Apr 2017 00:09:29
Disclaimer: saya BUKAN mau membela zakir naik. Saya hanya ingin mengklarifikasi saja, kejadian dia pindah agama memang betul. Coba admin riset lagi, karna ada berita update + bukti dia memang pindah agama.

Coba buka google image, cari namanya No*vita Luciana Wuland@ri (sengaja saya samarkan biar gak ke trace google). Nanti ada IG dia. Coba bandingkan foto2 dia sama video tsb. Saya menemukan kecocokan 99% antara wajah dia di video sama foto IG dia.
Jadi kesimpulannya dia bukan Novita Putri yg disebutkan di komen Youtube tsb.

Jika memang admin ingin mengupload konten berkualitas, saya berharap setelah klarifikasi ini, admin dapat lebih berhati2 memposting artikel blog nya atau dihapus saja postingan artikel ini jika diperlukan. Terima kasih.
Arct18
Reply| 07 Apr 2017 22:02:28
Adek Naik ditantang bg Nabeel Quteshi,David Wood,dan Sam Shamoun lo...
sontoloyo
Reply| 07 Apr 2017 08:10:33
Nih si Zakir suruh masuk ke forum ini aja, suruh dia berdebat head to head dgn kita masing-masing...
Kira2 berani gak ya....???

Muslim yg masuk ke forum ini sdh semakin sedikit, mungkin takut dibuka habis keburukannya....he...he....he...

Sepi nian klu gak ada seekor muslim....
Si momad69Aisha
Reply| 06 Apr 2017 11:30:05
@romy62
yaaaahhhhhhhhh........tipuan islami lagi deh di pake........heran gw ma ni aliran

Si momad69Aisha:
Jangan heran bro.., sebab YANG NAMANYA TIPUAN, tentu dapat dipastikan ADA MANFAATNYA bagi PENIPUNYA..

Tak ada PENIPU yang mau menjadi PENIPU, bilamana ia merugi..
John Calvin
Reply| 05 Apr 2017 21:16:02
Mastee TAQQIYAH is BACK
Menunggu hal seperti Ahmed Deedat saja dia
Fetching more Comments...
↑ Back to Top