Blog / Bukti Bahwa ALLAH itu Bukan Tuhan: Ia Berkonsultasi Dengan Para Malaikat

 Prasasti Allah (Dewa Bulan sesembahan bangsa Arab pagan pra-Islam) bersama ketiga putri-putrinya (Al Lat, Al Uzza dan Manat)

 

Dalam Quran Sura 2:30 kita membaca:

“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”. 

وَإِذْقَالَرَبُّكَلِلْمَلائِكَةِإِنِّيجَاعِلٌفِيالأرْضِخَلِيفَةًقَالُواأَتَجْعَلُفِيهَامَنْيُفْسِدُفِيهَاوَيَسْفِكُالدِّمَاءَوَنَحْنُنُسَبِّحُبِحَمْدِكَوَنُقَدِّسُلَكَقَالَإِنِّيأَعْلَمُمَالاتَعْلَمُونَ

 

Mengapa Tuhan berkonsultasi dengan para malaikat sedangkan Ia tidak memerlukannya? Alkitab berkata:

Siapakah yang telah mengukur Roh YAHWEH, atau seorang penasihat-Nya yang memberi tahu Dia? Kepada siapakah Dia meminta nasihat, dan yang membuat Dia mengerti dan mengajari-Nya dalam jalan keadilan; dan mengajari-Nya pengetahuan, dan memperkenalkan kepada-Nya jalan kearifan? (Yesaya 40:13-14, KS-ILT)

Sebab siapakah yang mengetahui pikiran YAHWEH? Atau siapakah yang telah menjadi penasihat-Nya? (Roma 11:34, KS-ILT)

Dapatkah dibayangkan, para malaikat yang benar, yang berbeda dari para malaikat yang telah jatuh [karena memberontak terhadap Tuhan], tidak menaati Tuhan, keberatan terhadap kehendak-Nya, mengklaim mempunyai pengetahuan mengenai hal-hal yang tidak terlihat, mendiskreditkan Adam sebelum ia diciptakan dan merekomendasikan diri mereka sendiri?

 


Add a Comment
| 6
fozzy
Reply| 04 Sep 2017 11:44:23
pemahaman yg dangkal......

Allah memberitahu malaikat bahwa dia mau menciptakan manusia (dr ayat tersebut man yg menggambarkan konsultasi, atau minta persetujuan??) tolong dibaca baik2.....

Bahkan malaikat seperti memprotes krn tahu kelakuan manusia yg suka berbuat kerusakan dan menumpahkan darah....... tp Allah bilang ke malaikat 'Aku tahu apa yg kamu tidak tahu'....dan ini dijabarkan di ayat2 selanjutnya....

Your comment does not hold any water.......
murtadin abdi YAHWAH
Reply| 02 Sep 2017 20:53:56
@ si momod aisha

SEDIKIT KOREKSI BUAT SAUDARIKU

Keluaran 23:25. Tetapi kamu harus beribadah kepada (TUHAN), (Allah) mu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.

Keluaran 23:32.
Janganlah mengadakan perjanjian dengan mereka ataupun dengan (allah) mereka.


DENGAN HORMAT COBA LIHAT KAMUS DI BELAKANG TANAKH SAUDARI

TUHAN adalah Transliterasi ( TERJEMAHAN ) DARI NAMA KADOSH ELOHIM BANGSA YISRAEL, YAITU : ABI YAHWAH,ELOHIMnya Bangsa YISRAEL

MAAF,YA SAUDARIKU TENTANG NAMA MILIK ABI YAHWAH NAMA YANG SANGAT KADOSH INI TIDAK BISA DITERJEMAHKAN MENJADI Nama JABATAN TUHAN (ADONAI) KARENA DALAM NAMA KADOSH ABI YAHWAH ini TERKANDUNG KUASA OTORITAS DIVINE LUAR BIASA DARI SANG PEMILIK SHAMAYIM DAN HA ARETZ INI. NAMA KADOSH INI HANYA BISA DIPAHAMI JIKA SAUDARI LANGSUNG DITUNTUN OLEH RUAKHNYA ABINNU YAHWAH DALAM HURUF IBRI KUNO ATAU ANCIENT HEBREW PALEO LETTER BUKAN DITUNTUN sama roh kardus eh roh kudusnya Malakh PEMBERONTAK YANG MENYAMAR SEBAGAI MALAKH TERANG YANG TIDAK JELAS ASAL-USULNYA (DARI GUA HIROH???)

APA BISA NAMA PRIBADI BAPAK PRESIDEN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA BAPAK JOKOWI DITERJEMAHKAN MENJADI NAMA JABATAN BAPAK PRESIDEN SAJA ?

NAMA JABATAN ELOHYM DITERJEMAHKAN MENJADI nama najis si allah nama miliknya oknum najis ilahnya gerombolan kurawa quraishnajis si allahNAJIS

INI KOREKSINYA:

Keluaran 23:25. Tetapi kamu harus beribadah kepada (ABINNU) YAHWAH, ELOHIM-mu; maka BELIAU akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan BELIAU akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.

Keluaran 23:32.
Janganlah mengadakan perjanjian dengan mereka ataupun dengan elohim mereka.

SEMUA elohim BANGSA-BANGSA ADALAH BERHALA(NAJIS),HANYA (ABI) YAHWAH SAJA SANG PENCIPTA SHAMAYIM DAN HA-ARETS.HaleluYAH

tuhan allah atau yesus kristus adalah ilahnya HELENISASI kaum krestener pagan amalek roma amalek vatikan amalek latin dan kaum berhala india saat rajaPAGAN iskandar MENJAJAH PERSIA-INDIA/HINDU

yesus=heil susNAJIS(Berhala susNAJIS)
kristus=krishna=krist=christ=kristoNAJIS
Si momad69Aisha
Reply| 01 Sep 2017 20:38:28
Bukti Bahwa AWLOH itu Bukan Tuhan:

Muhammad hanyalah penjahat perang yang berkedok "nabi-utusan-awloh". Bukan hanya Muhammad saja yang mengaku nabi saat itu.

Dimasa kehidupan-Muhammad, bukan hanya dia yang mengaku sebagai nabi utusan-Tuhan. Ada Taliha, kepala-suku-Bani-Asad, yang mengaku punya kekuatan ilahi. Dia dikalahkan oleh Khalid(Sahabat-Muhammad)dalam beberapa pertempuran hebat.
Museilima juga salah seorang 'nabi' penantangnya. Dia melakukan mukjizat-mukjizat dan mengaku dikirim oleh Awloh untuk saling membagi martabat-kenabian bersama Muhammad. Dia bahkan berani mengatakan bahwa Muhammad juga mengakui pengakuannya ini. Pada akhirnya, dia terbunuh dalam pertempuran di Al-Yemama, yang hampir jadi bencana bagi kelanjutan Islam.
Al-Aswad, yang dikenal sebagai “Nabi Bercadar” dari Yaman, juga mengaku sebagai nabi. Dia pejuang-berani-dan-tangguh, namun juga-arogan dan dengan demikian kurang-menarik dan kurang-populer. Dia tewas akibat tipu-daya pengikut Islam.
Keberadaan beberapa-nabi dalam-waktu-yang-sama, di negara-yang-sama menunjukkan bahwa masalah kenabian-ini, tidak-ada-hubungannya-denganTUHAN; ini hanyalah sebuah-alat untuk menghipnotis-orang melalui penipuan-penipuan berkedok-agama. Tuhan tidak akan mengirim begitu banyak nabi-nabi ke Arab pada waktu-bersamaan. Orang-orang ini, jelas, adalah “jadi nabi atas pengakuan sendiri”.
Muhammad-sukses karena dia-memakai pendekatan-nasional, yang menarik bagi orang-orang berjiwa-patriot seperti Abu Bakar dan Umar. Para kontestan nabi-lainnya gagal karena mereka terlalu menganggap rendah orang lain. Sebaliknya Muhammad menjanjikan martabat-tinggi bagi bangsa Arab, yang tidak tahu apa-apa kecuali kemiskinan, penderitaan dan turunnya harkat-martabat mereka. Kejayaan ini adalah sebuah mimpi yang mereka anggap bisa diwujudkan lewat seorang Muhammad. Kesuksesannya membuktikan pepatah evolusi: Siapa yang Kuat, Dialah yang bertahan. Semua ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Tuhan, yang ada hanyalah Muhammad berkedokkan Awloh untuk mewujudkan ambisinya!

Muhammad bukan nabi, tapi hanya penjahat perang yang berkedok nabi. Dan dia sedikit lebih beruntung karena menang pertempuran...
Jadi bagaimana seandainya Muhammad yang kalah dalam pertempuran dan malah Al-Aswad yang menang. Apakah anda menganggap Al-Aswad sebagai nabi utusan allah?
Itu semua ini bullshit. Buang-buang waktu saja...
Si momad69Aisha
Reply| 01 Sep 2017 18:37:32
Terbukti Bahwa AWLOH itu Bukan Tuhan: Cuma Salah Satu Dewa yang disebut Awloh dan merupakan dewa dari suku Quraysh, suku Muhammad.

Ketika Muhammad lahir di Mekah pada tahun 570M, Batu Ka'bah hitam adalah pusat penyembahan berhala di seluruh Arab. 361 berhala disembah di situ, berdiri di halaman yang luas. Salah satu dewa tersebut disebut Awloh dan merupakan dewa dari suku Quraysh, suku Muhammad. Ketika Muhammad menguasai Mekah, semua berhala kecuali Awloh, berhala dari sukunya, dihancurkannya (jadi total ada 360 patung berhala yang dihancurkannya). Ayahnya bernama Abdullah atau "abdi awloh", telah DIPERSEMBAHKAN oleh orangtuanya (kakek Muhammad) kepada 'dewa awloh', yang patungnya tidak dihancurkan Muhammad. Jadi awloh adalah merupakan dewa leluhur Muhammad.

Alquran Mengatakan kepada kita bahwa Muhammad mengusir awloh lain; Dewa yang disebutnya Awloh sekarang adalah satu-satunya tuhan (361in1) dan dia adalah utusannya. Dia tetap menjadikan Ka'bah (pusat berhala Arab) sebagai tempat suci dan menegaskan bahwa 'batu hitam (awloh)' itu memiliki kekuatan untuk menghapus dosa manusia. Dia mewajibkan setiap orang percaya untuk melakukan ziarah ke batu setidaknya sekali seumur hidupnya. (Sura 22: 26-37)

Awloh membutuhkan ketaatan total terhadap Islam dan menimbang karya orang.
Dia adalah tuhan yang menciptakan ketakutan atau terorisme dan memerintahkan penghancuran terhadap orang-orang yang menolak masuk Islam.

Mengingat asal usul Awloh yang sesungguhnya dan perbedaan radikalnya dari Tuhan dalam Alkitab, tentu Awloh bukanlah Tuhan. Awloh adalah nama dari 'allah palsu' yang tidak bisa menyelamatkan siapapun dari apapun. Sebaliknya, melalui nabi palsunya, Muhammad, dia terus memimpin ratusan juta orang ke dalam kegelapan abadi.

Mazmur 97:10.
Hai orang-orang yang mengasihi TUHAN, bencilah kejahatan! Dia, yang memelihara nyawa orang-orang yang dikasihi-Nya, akan melepaskan mereka dari tangan orang-orang fasik.

Yesaya 13:1.
Kepada dunia akan Kubalaskan kejahatannya, dan kepada orang-orang fasik kesalahan mereka; kesombongan orang-orang pemberani akan Kuhentikan, dan kecongkakan orang-orang yang gagah akan Kupatahkan.
Si momad69Aisha
Reply| 01 Sep 2017 14:30:19
Keluaran 22:20.
Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah*) kecuali kepada TUHAN sendiri, HARUSLAH IA DITUMPAS."
*)allah disini a-nya kecil artinya ilah-ilah dunia, termasuk awloh swt.

Keluaran 23:24.
Janganlah engkau sujud menyembah kepada allah**) mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali patung-patung berhala***) buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kauremukkan sama sekali.
**)termasuk awloh swt
***)termasuk batu hajar aswat

Keluaran 23:25. Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.

Keluaran 23:32.
Janganlah mengadakan perjanjian dengan mereka ataupun dengan allah mereka.
aisyah disodomi muhamad saw berkali kali
Reply| 29 Aug 2017 12:55:11
yahhhhhh.. namanya allas swt..gadungan..lihat pengikutnya, bencana bagi dunia...dimana mana perang...miskin.. terbelakang.. perempuannya dikarungi ...hancur
Fetching more Comments...
↑ Back to Top