Blog / Muhammad Memutarbalikkan Taurat dari Hormati Kafir menjadi Penggal kepala Kafir!

Pengikut Muhammad mengatakan, bahwa Muhammad sebagai nabi terahir menyempurnakan Taurat dan Injil. Ketika diminta penjelasannya atas pernyataan tersebut, Mereka bilang dari logika saja sudah jelas, Allah Swt menurunkan Taurat kepada Musa dan Injil kepada Yesus, lalu menurunkan al-Quran kepada Muhammad, sudah pasti kitab yang terahir adalah yang sempurna. Ditanya lagi apa sudah dibandingkan isi Turat dan al-Quran. Mereka jawab tidak bisa dibandingkan lagi karena Tuarat yang ada sekarang sudah tidak asli.

Kitab Taurat dan Injil yang ada sekarang sama isinya seperti ketika disusun oleh orang Yahudi, bahwa bahasa yang digunakan berbeda sehingga ada beberapa versi, sama sekali tidak mengubah pesan yang ada di kitab itu sejak dahulu. Tapi karena Muhammad mengatakan Taurat dan Injil yang sekarang palsu, adanya beberapa versi itu diamini oleh pengikut Muhammad sebagai bukti bahwa Taurat dan Injil memang sudah diubah. Taurat disusun sekitar 2750 tahun yang lalu, jika disampaikan kepada orang sekarang dalam bahasa asli pasti tidak mudah dibaca, karena pemahaman bahasa manusia berubah dan agar kitab itu dapat dibaca, bahasa yang digunakan disesuaikan dengan pemahaman manusia sekarang tanpa mengubah isi pesan yang disampakan.

Penyesatan dan provokasi yang dilakukan Muhammad memang luar biasa, merusak budi pekerti umatnya dan membuat hubungan antara pengikutnya yang setia, dengan umat lainnya menjadi rusak.

Ajaran kafir berasal dari budaya Yahudi. Kafir artinya bukan orang Yahudi dan karena orang Yahudi bersunat sebagai bukti menjadi umat Tuhan Israel, kafir juga berarti orang yang tidak bersunat. Bagi orang Yahudi, orang asing berarti kafir karena orang asing bukan Yahudi dan tidak bersunat. Tetapi orang Yahudi diajarkan oleh Yahweh, Tuhan Israel untuk menghormati orang asing. Artinya orang Yahudi diajarkan oleh Tuhan untuk menghormati orang kafir. Perhatikan kutipan berikut ini

TAURAT :

Ulangan 24:14 Janganlah engkau memeras pekerja harian yang miskin dan menderita, baik ia saudaramu maupun seorang asing yang ada di negerimu, di dalam tempatmu.

Imamat 19:10 Juga sisa-sisa buah anggurmu janganlah kaupetik untuk kedua kalinya dan buah yang berjatuhan di kebun anggurmu janganlah kaupungut, tetapi semuanya itu harus kautinggalkan bagi orang miskin dan bagi orang asing; Akulah YAHWEH, Elohimmu.

Ulangan 10:17-19 Sebab YAHWEH, Elohimmulah Elohim segala ilah dan Tuhan segala tuhan, Elohim yang besar, kuat dan dahsyat, yang tidak memandang bulu ataupun menerima suap; yang membela hak anak yatim dan janda dan menunjukkan kasih-Nya kepada orang asing dengan memberikan kepadanya makanan dan pakaian. Sebab itu haruslah kamu menunjukkan kasihmu kepada orang asing, sebab kamupun dahulu adalah orang asing di tanah Mesir.

Keluaran 23:9 Orang asing janganlah kamu tekan, karena kamu sendiri telah mengenal keadaan jiwa orang asing, sebab kamupun dahulu adalah orang asing di tanah Mesir.

Elohim Israel mengajarkan kepada bangsa Yahudi untuk menghormati bahkan membantu orang asing atau orang kafir yang ada di antara mereka. Ajaran itu sesuai dengan budaya kita, sesuai dengan ajaran kemanusiaan. Bayangkan apa yang anda lakukan jika menjumpai orang asing kesulitan di negeri anda, pasti anda mau membantu bukan?

Sekarang bandingkan apa yang harus dilakukan Muslim kepada orang kafir, orang kafir menurut Muhammad adalah orang yang tidak mau menjadi pengikut Allah Swt dan rasulnya, artinya Muhammad.

AL QURAN :

(At-Tawbah :123). Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

(Al-Anfal:12) (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka Penggallah kepala mereka dan Pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

Maksudnya: ujung jari disini ialah anggota tangan dan kaki.

(At-Tawbah:68) Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah mela'nati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

Masih banyak ayat-ayat di dalam al-Quran yang hampir sama, perintah memerangi kafir, ancaman dari Allah Swt yang melaknat kafir dan sebagainya.

Bahwa di dalam Perjanjian Lama Tuhan Israel juga memerintahkan orang Israel memerangi penduduk tanah Kanaan, perang itu bukan memerangi kafir tetapi perang dalam merebut tanah untuk negara, artinya perang dalam mendirikan negara, bukan memusuhi kafir dan Elohim Israel mengajarkan kepada orang Yahudi untuk menghormati serta membantu orang kafir. Perintah perang dari Tuhan Israel untuk mendapatkan tanah Kanaan hanya diberikan kepada orang Israel pada jaman itu, tidak berlaku untuk orang di luar orang Israel dan juga tidak berlaku untuk masa sekarang.

Ajaran Muhammad yang telah memutarbalikan Taurat dengan mengubahnya menjadi ayat-ayat KEBENCIAN, sudah saatnya Tidak diajarkan lagi. Ajaran KEBENCIAN itu mengubah budi pekerti orang Indonesia yang baik menjadi orang yang membenci orang lain hanya karena Muhammad mengajarkan membenci Kafir.

''Jadi Tuhan (YAHWEH) dalam Alkitab berbeda dengan Tuhan (ALLAH Swt) dalam Quran''

 

Sumber artikel: bacabacaquran.com


Add a Comment
| 3
murtadin abdi YAHWAH
Reply| 20 Nov 2017 03:02:18
Ulangan 18.(PERBAIKAN MENGENAI NAMA KUDUS ABI YAHWAH ELOHIM BANGSA ISRAEL)
9. "Apabila engkau sudah masuk ke negeri yang diberikan kepadamu oleh (Abi) YAHWEH,ELOHIM-mu, maka janganlah engkau belajar berlaku sesuai dengan kekejian yang dilakukan bangsa-bangsa itu.
10. Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir,
11. seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati.
12. Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi (Abi) YAHWEH, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah (Abi) YAHWEH, ELOHIM-mu,menghalau mereka dari hadapanmu.
13. Haruslah engkau hidup dengan tidak bercela di hadapan YAHWEH, ELOHIM (TUHAN) mu.
14. Sebab bangsa-bangsa yang daerahnya akan kaududuki ini mendengarkan kepada peramal atau petenung, tetapi engkau ini tidak diizinkan YAHWEH, ELOHIM (TUHAN) mu, melakukan yang demikian.

20. Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-KU perkataan yang tidak KU perintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama BERHALA (sesembahan lain), NABI ITU HARUS MATI.
21. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan (Abi) YAHWEH ? --
22. apabila seorang nabi berkata demi nama (Abi) YAHWEH dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan YAHWEH; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."
Si momad69Aisha
Reply| 17 Nov 2017 17:22:30
Menurut pak admin:
...tetapi perang dalam merebut tanah untuk negara, artinya perang dalam mendirikan negara,...

Respon:
Apa yang pak admin katakan bahwa YHWH memerintahkan perang kepada orang Israel untuk mendirikan negara Israel, menurut saya adalah TIDAK TEPAT; melainkan perintah tersebut terjadi sebab penduduk setempat (Kanaan) telah melakukan kekejian dihadapan TUHAN (YHWH).

Ulangan 18.
9. "Apabila engkau sudah masuk ke negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, maka janganlah engkau belajar berlaku sesuai dengan kekejian yang dilakukan bangsa-bangsa itu.
10. Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir,
11. seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati.
12. Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Allahmu, menghalau mereka dari hadapanmu.
13. Haruslah engkau hidup dengan tidak bercela di hadapan TUHAN, Allahmu.
14. Sebab bangsa-bangsa yang daerahnya akan kaududuki ini mendengarkan kepada peramal atau petenung, tetapi engkau ini tidak diizinkan TUHAN, Allahmu, melakukan yang demikian.

20. Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, NABI ITU HARUS MATI.
21. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? --
22. apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

Muhammad dan para pengikutnya yang telah melakukan hal yang sama dengan penduduk Kanaan, yaitu KEKEJIAN DIHADAPAN TUHAN (YHWH), maka Muhammad dan para pelaku KEKEJIAN itu HARUS MATI.
hidayah TUHAN bangsa Israel
Reply| 14 Nov 2017 02:40:21
Perintah TUHAN YAHWEH buat Bangsa Israel memerangi gerombolan Kanaan Pagan disebabkan karena gerombolan Kanaan ben Ham merampas Merampok tanah subur Fertile Crescent yang menjadi bagian milik pusaka nya Shem Ben Noakh . Informasinya ada Dalam Bijbel YASHAR BANGSA YAHUDI
Fetching more Comments...
↑ Back to Top