Blog / Seorang Pelajar Pakistan Dipenjarakan Karena Melanggar Undang-Undang Anti Penodaan Agama

 

Polisi telah menangkap seorang remaja berusia 17 tahun karena menulis komentar-komentar bernada menghujat di lembar ujian sekolahnya. Petugas polisi Karachi segera bertindak ketika dewan pendidikan lokal melaporkan hal itu.

 

Ironisnya, petugas polisi Qudrat Shah Lodhi menolak untuk mengatakan apa yang telah ditulis oleh siswa tersebut, karena ia takut bahwa ia sendiri akan dituduh melakukan penghinaan.

 

Berdasarkan undang-undang kontroversial, setiap orang yang menghina nabi Islam harus dihukum dengan hukuman mati atau dipenjarakan seumur hidup.

Undang-undang ini menjadi sebuah isu nasional ketika politisi Pakistan, Salman Taseer, dibunuh oleh petugas keamanannya (body guardnya) sendiri. Mr. Taseer tengah berusaha untuk membatalkan undang-undang itu.

 

Sami Ullah adalah remaja yang telah menulis komentar tersebut pada bulan April 2010. Tidak jelas mengapa memerlukan waktu yang sedemikian panjang bagi dewan pendidikan untuk menyampaikan laporan mereka kepada polisi.

 

Sumber: Pelajar Dipenjarakan di Pakistan

 


Add a Comment
| 5
nadqji
Reply| 12 Nov 2011 11:26:15
HQlUpy , [url=http://ymwnwzvveutd.com/]ymwnwzvveutd[/url], [link=http://tzscpvotqenv.com/]tzscpvotqenv[/link], http://gyadcluybjqd.com/
setyawan
Reply| 18 Jun 2011 04:20:05
Muslinm hobbynya menghina agama orang lain tetapi tidak mau di hina,Non Muslim yang menghina Allah & Muhammad di negara2 Arab Khususnya Timur Tengah & Africa Utara hukumnya mati.Sambil teriak Allah Akbar penggal kepala, potong tangan, cabuk, teror bom, & teroris & bom bunuh diri atas jihad.Membunuh para Kafir & Yahudi membawa pahala dari Auwloh.Dasar Auwloh Sang Penipu Ulung & Penyesat umat manusia.Muslim mau aja di kibulin sama Auwloh.
ISAIAH
Reply| 23 May 2011 08:40:14
@ mas joko : yang pasti sih..pancung. La wong mendirikan diskotik dan panti pijit aja lebih gampang daripada mendirikan gereja...tul gakkk?
joko bodho
Reply| 14 Mar 2011 14:46:25
@Erni: kalau di indonesia, menghina nabi hukumannya apa menurut anda sbg orang muslim?
ERNI WAHYUNI
Reply| 28 Feb 2011 10:28:14
ITU SIH TERGANTUNG ATURAN DI NEGARA MASING2
Fetching more Comments...
↑ Back to Top