Blog / Kini Makin Banyak Orang Muda Irak Yang Tak Lagi Percaya Pada Islam

 

Banyak orang muda Irak yang saat ini merasa jijik dengan kekerasan Islamik serta para pemimpin agama ini. Survey terkini melaporkan, ternyata 40 persen orang muda Irak merasa frustasi dengan larangan-larangan yang diberlakukan oleh para imam Islam.

 

The New York Times melaporkan dalam sebuah artikel tentang betapa generasi muda Irak saat ini merasa skeptis dengan Islam. Sara Sami, pelajar SMA di Basra mengatakan,”Saya membenci Islam dan semua imam-imamnya karena tiap hari mereka membatasi kebebasan kami, dan instruksi-instruksi mereka tambah hari terasa tambah memberatkan.” Kemudian ia menambahkan,”Kebanyakan anak-anak gadis di SMA-ku membenci orang-orang Islam yang mengontrol pihak berwenang, sebab mereka itu nggak layak menjadi penguasa.”

 

Meskipun survey itu bukanlah sebuah survey ilmiah karena dilakukan pada jumlah orang muda yang sangat terbatas, sebuah pergeseran nyata tengah terjadi. Para dosen di universitas mengeluhkan jumlah siswa yang sangat sedikit untuk mata kuliah agama, dan semakin berkurang saja orang-orang muda yang menghadiri sholat mingguan. Seorang profesor fakultas hukum di Universitas Baghdad berkata,”Mereka telah merubah pandangan mereka mengenai agama. Mereka mulai membenci para rohaniwan Islam. Mereka mengolok-olok para rohaniwan itu karena mereka merasa jijik dengan mereka.

 

Ketika berbicara mengenai para ekstrimis, seorang imam Syiah berkata,”Ketika mereka memenggal kepala seseorang, mereka menyerukan ‘Allah Akbar’ dan kemudian membacakan ayat-ayat dari Qur’an.’ Lebih jauh lagi ia mengakui bahwa “orang-orang muda itu berpikir, itulah Islam! Karena itu Islam sudah gagal, tidak hanya dalam pikiran para pelajar itu, tetapi juga di tengah-tengah masyarakat.”

 

Sumber: "Young Iraqis Distrust Islam"


Add a Comment
| 20
bagong
Reply| 04 Jun 2013 19:31:56
Bersabar & bertaqwa kepada iblis mangkanya jihadis mau melakukan bom bunuh diri !!!! hanya pengikut muhamadlah orang mau melakukan tindakan barbar !!!! dapat janji langsung masuk surga esek 2 ketemu bidadari 72 yang bahenol !!!!
Zahlani
Reply| 04 Jun 2013 19:10:44
@vitaaa
Pelaku bom bunuh diri di atas adalah orang sangat beriman.
vitaaa
Reply| 04 Jun 2013 18:54:26
islam bukanlah agama yang mengekang para pengikutnya, karna larangan itulah kita di ajarkan untuk lebih kuat iman dan bersabar......
Bert
Reply| 28 May 2013 23:13:44
Hanya membutuhkan pikiran waras dan hati nurani untuk mengetahui Islam itu ajaran iblis.




+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Blekok
Reply| 28 May 2013 23:00:10
@sopiar
Masih ada waktu untuk berpaling dan masih ada kesempatan untuk memilih jalan... apakah mau masuk kedalam gua yang gelap atau anda keluar dari gua yang gelap dan menikmati kebebasan anda sebagai manusia bebas.

illustrasi:
Saat itu muhamad masuk gua dan dalam gua itu terdenganrlah suara
" IQRA ". dan di situ terjadi kejadian yang heboh itu.
saya menerungkan kalo didalam gua itu pasti gelap, dan pengap
tiada cahaya dan tiada tanda kehadiran sesuatu yang ilahi...tiba2 CUMA SUARA..lalu saya menyimpulkan ADA -SUARA- DALAM -GELAPNYA- GUA. mmmh sesuatu yang bersembunyi di dalam gua....
sopiar
Reply| 28 May 2013 19:57:16
Heii berbaik sangka tu, jujur dan tidak mengani yayaa sesama makhluk lebih tepat
Bert
Reply| 17 Apr 2013 08:59:56
@blok ini hanya propaganda, di tutup saja

Kenapa?
Apakah anda malu melihat ketelanjangan islam yang sudah ditelanjangi oleh kebenaran yang berasal dari sumber islam sendiri?
Mulailah memakai hati nurani anda dan berpikirlah untuk melihat kebenaran...






----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
blok ini hanya propaganda, di tutup saja
Reply| 17 Apr 2013 08:19:17
@jibrilmengakusalah
Wedus
blok ini hanya propaganda, di tutup saja
Reply| 17 Apr 2013 08:17:35
@bla bla
bla bla
Reply| 04 Jul 2012 09:24:48
yah.. terserahlah anda mau berkata apa..
toh suatu saat ketika kita meninggal atau kiamat akan tahu agama mana yang benar..
sebelum anda menghina agama orang lain. tolong pahami dan pelajari islam, dengan begitu anda akan tahu yang sebenarnya..
sesungguhnya tidak ada agama yang buruk, rasa benci anda sendirilah yang membuat agama itu terlihat buruk..
setyawan
Reply| 18 Jun 2011 04:01:11
Muslim hanya mengerti bahasa darah & pembantaian massal.Selama ada muslim di dunia ini, maka tidak akan pernah ada damai.Islam harus di perlakukan bagaikan virus ganas penyakit menular yang membunuh kanker & flu burung.Kita harus bisa mencari anti bodynya, sebelum Islam menulari kita & membunuh semua yang menghalangi penyebarannya.
charly
Reply| 09 Jun 2011 05:13:27
dgn pengaruh barat,pemuda irak di pengaruhi oleh kebebasan,kafe,zina,judi,mabuk2an,slama ini mereka sngt kuat agamanya,pengaruh barat,mreka jd ketagihan,tp itu pun hnya kristen ortodoks yg mengatakan benci islam.tp yg mencengangkan orang betlehem gk percya sm yesus,krn di temukannya tulang belulang yesus dan istrinya maria magdalena,dan bunda maria
YESUS KRISTUS
Reply| 06 May 2011 08:00:03
CAPEK NGAJARIN DOMBA2 NASRANI,TETAP AJA BEBAL SEJAK JAMAN JAHILIYAH....SALAH DAH GUWA TURUN KE BUMI
jibrilmengakusalah
Reply| 29 Apr 2011 02:50:54
To all muslim: Dulu sebelum internet merajai dunia informasi, Islam seolah-olah sebagai agama yg indah, damai,toleran,penuh kasih sayang...yah pokoknya hal-hal baiklah. Ehh, tiba-tiba internet merebak dan semua manusia terbelalak melihat Islam yang sesungguhnya. Ternyata kebobrokan mental Muhammad yg selama ini disimpan rapat oleh para mullah, kiyai dan ustad terbongkar habis dan menjadi transparan. Jadi begitu ya sesungguhnya kelakuan Muhammad,yg disanjung sebagai nabi suci? Kawin sama anak 6 thn, punya istri 23 org, dulu katanya hanya mengawini janda-janda miskin, eh ngga taunya justru tawanan-tawanan yang cantik jelita yg dipilih setelah suaminya dibunuh, bahkan nabi 'suci' bisa tergiur dgn istri anak angkatnya dan merebutnya, hobynya perang, membunuh dan merebut harta serta wilayah orang lain. Akhirnya terungkap juga kenapa quran hrs dengan bhs arab, tdk boleh diterjemahkan. Eh ngga taunya, banyak hal-hal yg disembunyikan dlm ayat-2 tersebut sehingga tdk boleh diterjemahkan ke berbagai bahasa.
Saya sebagai Jibril menyesalkan apa yg sudah dituangkan dlm quran yg sdh menyebar ke seluruh dunia. sebenarnya sebagian besar ayat-ayat itu bukan dr auloh swt lho, tp dr muhammad sendiri yg mengambil keuntungan pribadi, seperti ketika dia menggauli budaknya Mariyah diranjang hafsa istri sahnya. Juga ayat-ayat perang, itu diciptakan muhammad supaya bisa secara legal merampok, merampas dan merebut harta benda, wanita, dan wilayah dari musuh-musuhnya. Saya ingatkan kepada Muslimin dan Muslimat agar tidak lagi menganut agama Islam dan segera membuang atau membakar kitab quran, membongkar masjid-masjid. Terserah kalian mau beragama apa saja, selain jangan Islam. Ini saya tegaskan agar dosa-dosa saya sebagai mahluk yg berkait dengan turunnya Quran, menjadi lebih ringan dan mendapat keringanan dari Tuhan Semesta Alam. Ttd Jibril
abah
Reply| 21 Apr 2011 11:49:25
woooiiii.....teman2 yg masih muslim.....segera tinggalkanlah ajaran iblis itu......saya mengasihi kalian......bukalah hati dan pikiran kalian dan lihatlah ajaran itu secara obyektif terutama, bgm kelakuan Muhamad yg konon utusan alloh itu...sadarlah....sadarlah...sadarlah....
Delta ops
Reply| 27 Mar 2011 07:43:49
Islam itu bawaan manusia... bukan Allah... salah sndiri memeluk agama tp ga becus... gmn sih??

bagus deh, biar Islam2 terkutuk itu lenyap.. Ga ada gunanya di dunia.. cuma sebagai perusak aja...
joko bodho
Reply| 14 Mar 2011 14:37:58
@Erni: bisa beritahu saya, kapan allah swt menyampaikan wahyunya langsung kepada muhammad?
ERNI WAHYUNI
Reply| 28 Feb 2011 10:36:07
TO MAMAUNG SAN:AJARANKU DARI ALLAH DWAHYUKAN KPD NABIKU MUHAMMAD SUMBERKU DARI AL'QURAN.....itukah kata2 yg diajarkan agamamu?
Antic
Reply| 20 Feb 2011 17:19:45
Sebaiknya anda belajar tentang hukum-hukum baik dalam perjanjian lama maupun perjanjian baru, bukankah anda seorang kristen ?

setelah membacanya barulah anda bandingkan hukum-hukum dalam AL QUR'AN.

nanti anda bisa lihat mana yang lebih tidak manusiawi buku injil kah atau AL QUR'AN yang suci dari penambahan.
mamaung san
Reply| 08 Feb 2011 23:52:33
ISLAM...ISLAM...dimana ajaranmu? Darimana sumbermu? Tak ada yang lebih cocock, kecuali bersumber dari allahnya orang pagan (al-ilah) yang lalu diubah oleh manusia pula menjadi ALLAH. Dengan nama Allahu Akbar orang membunuh orang lainnya, salah atau benar! Renungkanlah, dan bandingkan dg summber2 kitab suci lainnya yang selama ini dipersetankan. Tentu saja Tuhan dipersetankan Setan! AWASILAH!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top