Blog / Akhirnya Quran Pun Dibakar - Setelah Diadili

 

Pastor Terry Jones bertindak sebagai hakim yang menjatuhkan sebuah eksekusi terhadap kitab suci Islam setelah juri menemukan bahwa kitab suci ini bersalah atas kejahatan-kejahatan terhadap kemanusiaan.

 

Pastor Terry Jones dari the Dove World Outreach Center, menjadi hakim yang mengadili Quran, di gereja the Gainesville - Florida, pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011 (Facebook)

Setelah sebuah pengadilan ‘ecek-ecek/pura-pura’ menemukan bahwa kitab suci Muslim bersalah, akhirnya sebuah kitab Quran pun dibakar di gereja Gainesville, Florida pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011. (CBS News) 

 

Terry Jones, pastor dari the Gainesville, Fla., yang memicu kemarahan di seluruh dunia dengan rencananya untuk membakar sebuah Quran pada tanggal 11 September tahun lalu, mengawasi pembakaran sebuah kitab suci Muslim, setelah sebuah pengadilan ‘ecek-ecek’ menemukan bahwa Quran bersalah atas kejahatan terhadap kemanusiaan.

 

Pembakaran buku itu adalah bagian dari sebuah aksi yang disebut oleh Jones sebagai International Judge the Koran Day (Hari Mengadili Quran Internasional), yang bisa diakses secara online dan juga dipromosikan di Facebook.

 

Jones sendiri, sebagai pastor dari the Dove World Outreach Center, memimpin jalannya persidangan pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011 sebagai “hakim”, yang mendengarkan bukti-bukti dan kesaksian terhadap Quran.

 

Jones, yang berbicara dari sebuah kursi hakim, mengatakan bahwa sama halnya dengan pengadilan Amerika, jika seseorang ditemukan bersalah pasti ada konsekuensinya. “Jika kamu ditemukan bersalah,” katanya, ”jika kamu terbukti melakukan pembunuhan, maka kamu tidak bisa pulang ke rumah. Tak perduli meski kami mengasihimu, jika ibumu mengasihimu, jika ayahmu mengasihimu – kamu tidak bisa pulang ke rumah, sebab kamu telah membunuh seseorang.

 

“Dan karena hal itu maka kamu akan menghadapi penghukuman. Kamu akan pergi ke penjara. Ada kemungkinan suatu hari nanti kamu akan dieksekusi dengan cara disetrum, atau kamu akan disuntik dengan racun hingga kamu mati,” katanya. “Itulah yang disebut keadilan.”

 

Dan bagi siapapun yang menyaksikan, kamu bisa saja tidak setuju dengan putusan hakim, kata Jones, “Karena itu yang bisa kamu lakukan adalah menjalankan pengadilanmu sendiri.”

 

“Juri” membenarkan tuduhan atas kejahatan terhadap kemanusiaan, yang mana Quran dianggap mempromosikan aksi-aksi terorisme, perkosaan dan penganiayaan terhadap orang-orang di seluruh dunia “yang kejahatannya adalah bahwa mereka tidak memeluk Islam”, dan juga kejahatan-kejahatan terhadap wanita, minoritas dan orang-orang Kristen; disamping mempromosikan prasangka dan rasisme.

 

Jaksa penuntut dalam persidangan ini adalah seorang Kristen yang telah berpaling dari Islam. Seorang Imam dari Dallas, Texas, bertugas sebagai pengacara untuk membela buku ini. Setelah beberapa menit melakukan pertimbangan, juri menyerahkan keputusan mereka kepada Jones yang isinya: Al Quran terbukti bersalah dalam semua tuduhan yang disampaikan.

 

Sebuah jajak pendapat secara online juga memperkuat pelaksanaan hukuman itu setelah putusan bersalah dijatuhkan. (Pilihannya: BakarDirobek-robekDitenggelamkan atau – Ditembaki dengan senjata api.)

Minyak tanah dipakai untuk merendam buku (Al Quran) yang ditempatkan pada sebuah talam dan dinyalakan oleh pastor Wayne Sapp dengan sebuah pemantik untuk memanggang.

 

Sumber: Koran Burned After Fla. Church "Trial"

Video terkait: disini


Add a Comment
| 19
kantet Koba
Reply| 03 May 2012 20:18:06
Fitnah jones nanti akan ada balasannya..

tidak ada satu ayat pun dalam alquran diwajibkan membunuh tanpa alasan yang jelas dan tanpa hak untuk membunuh, al-Quran melarang membunuh orang yang tidak bersalah, apalagi memperkosa. jones kamu akan dikutuk makhluk sedunia atas fitnah dan perbuatan yang tidak mendasar.
kantet Koba
Reply| 03 May 2012 20:17:46
Fitnah jones nanti akan ada balasannya..

tidak ada satu ayat pun dalam alquran diwajibkan membunuh tanpa alasan yang jelas dan tanpa hak untuk membunuh, al-Quran melarang membunuh orang yang tidak bersalah, apalagi memperkosa. jones kamu akan dikutuk makhluk sedunia atas fitnah dan perbuatan yang tidak mendasar.
DeQiw
Reply| 27 Dec 2011 06:32:53
diakhir zaman ga ada yang saLing caCi agama mereka hanya menjerit u/ dirinya sendiri..tiap jaman membawa ajaranx masing masing..diakhir zman terbagi dari puluhan goLongan..ga usah ribut tunggu z masa itu dan dibArisan mana kalian tergOlong..ga ada yG bisa ngEbantah hari akhir seperti skrang kaLian saLing baNtah...croot aahh..
setyawan
Reply| 12 Aug 2011 01:54:16
@patungmasukinangin palsu :

Bukti & Saksi blong tidak memberi hasutan, cacian tetapi memberikan fakta yang sebenarnya.

Tanya Sama Salman Rushdie bahwa kitab Al-Quran berisi ayat -ayat Setan.

Kitab Al-Quran terlebih dahulu, yang memfitnah bahwa kitab Injil di palsukan.

Kitab Al-Quran terlebih dahulu, yang memfitnah Tuhannya orang kafir ada tiga.

Muslim menghina & mencemooh seenak udelnya tanpa mau mempelajari.

Islam agama Rasis (hanya untuk golongan Muslim doang) manusia di golongkan menjadi dua : Muslim & kafir.
di luar Islam kafir

Laknat Jahanam engkau Muhammad.
patungmasukangin
Reply| 06 Jul 2011 09:34:06
Kelihatan sekali kalau pengelola blog ini sengaja memancing dan merancang untuk mengadu domba ummat beragama... sebaiknya Bukti Dan Saksi blog yang penuh dengan hasutan, cacian dan makian antar anak manusia, dibubarkan saja...tidak ada sedikitpun nilai dan manfaat, yang ada hanya dendam antara Islam dan Kristen.. Dan untuk teman2 muslim juga rekan kristen, jangan mudah diadu domba...kalian ribut terus, sementara pengelola blog ini tertawa gembira....CAM KAN ITU...
Anti "koran"
Reply| 27 Jun 2011 21:05:18
@antiinjil
Dari mana lo tahu kl yg disalib yudas...
Dari mohammad?
Bullshit...
Muhammad itu pembohong bro,...jgn prcaya omongan pedofilia itu...
Muhammad SAW
Reply| 10 Jun 2011 08:32:26
"AL-QUR'AN TIDAK ADA PERINTAH MEMPERKOSA... MENDEKATI ZINNAH AJA DILARANG, APALAGI MEMPERKOSA...
Edan ya kaliannn..."

Ah, kalian nih gimana sih. Buku Al Quran yg saya tulis itu kan bermuka ganda. Bilangnya aja gak boleh memperkosa, tapi saya aja ketagihan. Apalagi anak2. Hehehe. Buat catatan aja, yg berani kritik saya sudah saya babat, makanya nggak ada yg tahu hobi saya sebenarnya. Heran, koq ya tetep ada yg nyembah2 gue ya?
antiinjil
Reply| 05 May 2011 03:11:45
bisanya bisanya kalian mengatakan patung yesus hanyalambang aja,,,,gimanasih,,,,.,.,.,.,.,.,emank yesus g matidisalib,melainkan yg disalibitu yudas iskariot...JADI KALIAN SELAMA INIYG NEBUS UTANG DOSA KALIAN ADALAH SI YUDAS,,,YUDASKAN BUKAN NABI TP MANUSIA BIASA YG PENGHIANAT,,,,,,,.
katanya yesus disalib jumat, trus naik di langit HARI ke 3...tp dikisahkan saat hari mingguorang2 sudah tidak melihat nya lagi di tempat, artinya pada hari minggudiasudah di angkat ke langit,,,,,begoooooooooooooooooo....kalu di hitung mulai dari hari jumat, mestinya hari senin tepat di naik kelangit,,,begooooo...si markus n yohanes emank kliatan g pintar matematikaapa....keliatan kaloinjil tuh palsu abis,bnyak banget yg bisa di koreksididalamnya,,,bahasa manusia bah pemikiran manusia yg MASIH SANGAT PRIMITIF WAKTU ITU................., beda dengan al quran ayat2 ALLAH sangat maha sempurna
penerbit injil
Reply| 04 May 2011 22:31:46
injil isinya beragam ada cerita porno ada cerita atraksi hewan, dan bnyak lg kekotoran di dalam nya! katanya udah di revisi beberapa kali,hahaha ky undang2 saja!keliatan kalo bnyak klemahan nya jd d revisi sxan d resafel! Kakek dehHh
terangabadi
Reply| 21 Apr 2011 23:53:01
gambar yesus disalib itu lambang aja, ga ada artinya...kalau yesus tidak mati disalib...rencana keselamatan untuk manusia2 yang telah berdosa ini jadi gagal total, bukan yesus tidak mampu menyelamati dirinya... Tapi dari korban salib inilah kita sudah ditebus dosa kita bagi yg percaya, pertobat dan dibaptis..keselamtan kekal ada padamu...
Jo
Reply| 19 Apr 2011 00:10:30
kupikir, buku alquran masuk kategori buku "dewasa" hehehehehe, muhammad aktor bokepnya+pembunuhnya
Diam
Reply| 12 Apr 2011 00:55:13
@Vivien Kurniadi :
Kamu nyembah orang mati kan ya? Yg telanjang sambil terikat n tersalib gtu???

Tuhan kan menyelamatkan, lah gmna mau mnyelamatkan Ummatnya, nyelametin diri sendri aja ga berhasil...
Asy-Syaif
Reply| 12 Apr 2011 00:42:00
Kalau anak yang menghina ibunya, disebut durhaka...

Kalau manusia yang mencaci dan menghina PENCIPTANYA, namanya apa yah???

Wallahu a'lam...
Sya ga bisa bnyak kasih bukti kbenaran Agama sya, krn Innalladziina kafaruu sawaa'un 'alaiHim a andzartaHum am lam tundzirHum laa yu'minuun...

Cukup saya tekankan, di akhirat, kita akan lihat siapa yang benar dan siapa yang salah...

Ditegakan pula, di AL-QUR'AN TIDAK ADA PERINTAH MEMPERKOSA... MENDEKATI ZINNAH AJA DILARANG, APALAGI MEMPERKOSA...
Edan ya kaliannn...

Ga tau tapi sotoy...

Yaaah, Wallahu a'lam...
Sya org lemah, ga bisa berbuat apa2 lihat kitab suci saya dibakar...

Tapi saya mau banget lihat, orang yang bakar Al-Qur'an itu dpt balasan di dunia dr Allah, biar smua buka mata...

Ga usah kejam2, mnimal spt Fir'aun yg d tnggelamkan dilaut merah yg sblumnya terbelah atas izin Allah...
Atau spt Qarun yg trkubur dalam tanah dlm keadaan hina...

Atau mungkin tubuhnya habis dimakan anjing peliharaannya sendiri...

ISYHAD BI ANNA MUSLIM...

Dan seandainya saya brtemu dgn Pembakar Al-Qur'an itu, Demi Allah, Demi Rasulullah, dan demu Seluruh Airmata Ummat Islam di dunia, akan saya ikat orang itu, lalu sya khatamkan Al-Qur'an dihadapannya, dan saya lepaskan ia pulang sambil tersenyum dan berkata, "Silahkan pulang, cari cara terbaik untuk menghancurkan Islam, kami akan tetap kokoh! Dan saya tidak akan mengeksekusi anda, cukuplah Allah yang akan menunjukkan kuasa-Nya."
Alexander agung
Reply| 03 Apr 2011 19:31:48
dikasih hidup tu mestinya dipake buat bersyukur bukan buat menghina agama lain
rendah banget kelakuan kalian
ketauan banget moral rendahan gak bisa menghargai perbedaan
Vivien Kurniadi
Reply| 26 Mar 2011 19:59:44
Mungkin Tuhannya orang Muslim (Allah taala) hanya ngerti bahasa Arab ya?
Makanya pengikutNya harus sholat dan baca Quran dalam bahasa Arab?
pipin
Reply| 26 Mar 2011 18:06:17
sgala ssuatu didunia ini pasti ada sebab-akibat. . apa yg dilakukan TJ pastilah akn brdampak didunia ini
indiana jonez
Reply| 26 Mar 2011 18:02:51
meski dlm bhasa arab,alquran itu ttap ada terjemahannya dan tafsirnya. . jadi bukanya untuk mnutupi apa yg trkandung dlm quran.

Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah (patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh.”
(QS : Al Fushshilat: 41)
Vivien Kurniadi
Reply| 25 Mar 2011 22:04:07
Sekarang saya baru ngerti mengapa orang Muslim harus membaca Quran dalam bahasa Arab dan sholat juga dalam bahasa Arab.

Supaya nggak ngerti isinya!!!!!!!!

Sebab, semakin Muslim memahami isi Quran, maka mereka pun semakin sadar bahwa Quran itu - tidak lain dan tak bukan - sebuah buku yang mempromosikan kejahatan-kejahatan terhadap kemanusiaan.

Sayangnya......masih sangat banyak orang Muslim yang masih dibelenggu oleh kebohongan ajaran agama yang bersumber dari buku yang satu ini.
Masyaallah
Reply| 24 Mar 2011 22:30:36
Orang Muslim kebakaran jenggot? Tampaknya ini sebagai pengadilan ecek-ecek, namun Muslim perlulah introspektif, jikalau Quran sendiri YANG MEMULAI mengadili Alkitab (yang dikatakannya palsu dll). Seriuslah untuk menilai isi Quran itu sendiri. Dan kita akan mendapati ESSENSI Quran yang sesungguhnya: Tidak menjanjikan keselamatan yang pasti, tetapi mempromosikan kekerasan dan pembunuhan, serta memastikan masuk neraka dari Allah, bagi seluruh Muslim! (Qs19:71).
Fetching more Comments...
↑ Back to Top