Blog / Orang Muslim Inggris Bersumpah Akan Menjadikan Perayaan Pernikahan Kerajaan Menjadi Sebuah “Mimpi Buruk”.

 

 

Orang Muslim Yang Menentang Pasukan Salib Telah Bersumpah Akan Menjadikan Perayaan Pernikahan Menjadi Sebuah “Mimpi Buruk”.

 

Orang-orang Muslim merencanakan akan membajak Pernikahan Kerajaan dengan membakar patung Pangeran William dan Puteri Kate di sepanjang rute prosesi pernikahan keduanya. Mereka telah bersumpah akan melakukan sebuah demonstrasi yang kasar dengan melibatkan ribuan orang pemrotes. Mereka juga akan membakar Bendera Union, dengan gambar mahkota pada bendera itu, dan membakar patung kedua pasangan. Tujuan mereka adalah untuk membuat (‘meludahi’) wajah para tamu keduanya menjadi malu, dan membuktikan bahwa mereka lemah dan tidak berdaya untuk menghentikan aksi tersebut.

 

Hukum multikultural di semua negara-negara barat, yang ditemukan oleh pemerintahan liberal konsekutif, tanpa mereka sadari telah melemahkan negara-negara ini, dengan sasaran untuk menghancurkan akar Yudeo-Kristen mereka. Kelemahan itu sekarang dieksploitasi oleh para imigran Muslim.

 

Orang-orang Muslim yang menentang Pasukan Salib berencana akan melakukan protes di luar Westminster Abbey pada hari Pernikahan Kerajaan

 

Pada tanggal 11 November tahun lalu, sekelompok orang yang menyebut diri mereka sebagai orang-orang Muslim yang menentang Pasukan Salib (Crusades), dipimpin oleh the Emdadur Choudhuri, berada di belakang demonstrasi yang diikuti dengan “pembakaran-pembakaran”. Para pemrotes menyerang polisi dan melukai salah seorang polisi di kepalanya sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Choudhury kemudian dijatuhi hukuman denda hanya sebesar 50 poundsterling.

 

Kelemahan dari sistem ini (para politisi, hakim dan polisi) dalam mengatasi kekerasan yang dilakukan oleh orang-orang Muslim, menjadi sangat kasat mata ketika Andrew Ryan, 32 tahun, dipenjara selama 70 hari karena membakar sebuah kitab Quran di Carlisle. Ia tidak melukai satu orang pun dan sama sekali tidak menyebabkan kerusakan. Ia membakar buku miliknya sendiri.

 

Dipertebal dengan kelemahan Inggris untuk mencabut akar ekstrimisme Islam, kelompok ini merencanakan untuk meningkatkan kekerasan mereka. Di bawah tema “Orang-Orang Muslim Mengacaukan Pernikahan Kerajaan”, sebuah pernyataan dalam sebuah situs berbunyi: “Kami menasehatkan dengan sungguh-sungguh supaya Pangeran William dan para simpatisan Nazi-nya agar menarik diri dari pasukan crusader militer Inggris, dan menghentikan semua afiliasi dengan Kekaisaran Inggris yang tirani.

 

‘Kami berjanji apabila mereka menolak seruan ini, maka pada hari yang sudah sedemikian lama diimpikan oleh bangsa ini, akan berubah menjadi sebuah mimpi buruk.’

 

Juru bicara MAC mengatakan mengenai Pernikahan Kerajaan sbb: ”Kami memperkirakan ribuan orang akan melakukan protes. Kami akan membakar bendera dan mahkota. Kami akan membuat patung kedua pasangan kerajaan itu, kemudian membakarnya.”

 

Hampir 5000 petugas Met akan dikerahkan untuk mengatasi kekacauan yang diperkirakan akan terjadi pada tanggal 29 April nanti, demi menghindari terulangnya kerusuhan yang sama, yang menyebabkan banyak bisnis dan toko-toko hancur.

 

Selama orang-orang barat tidak menyiapkan diri, mengkonfrontir aksi mereka dengan melakukan unjuk kekuatan dan deportasi massal terhadap orang-orang Muslim yang tinggal di negara mereka dan yang sedang marah itu, maka ancaman Islam serta kekerasan yang dilakukan oleh orang-orang Muslim akan semakin meningkat.

 

Sumber: Faithfreedom.org


Add a Comment
| 70
tamu tak di undang
Reply| 22 Mar 2013 23:18:43
10 persen dari penghasilan
tamu tak di undang
Reply| 22 Mar 2013 23:17:18
heeeee aku pernah diajak orang kristen ntuk ikutt agamanya,trusagama yahuwaa tapi aku tanya dari 6 orang saksi2 yahuwa dn kristen diwaktu yg berdekatan apakah kamu bahagiaa jujur jawabyaaa gk ada yg jawab ,,,,,, ya, saya bahagia
heeeee ini dikorea . kalau org kristen di korea kena pjk 10 persen buat gerejaaa,,,,
Mohd Farizal
Reply| 09 Mar 2013 11:44:33
@muhamadgila dn pemerkosa
islam spread kebaikan, bukan la kejahatan. sesuatu masa nnti ko akan masuk neraka!
Rocker Muslim
Reply| 12 Aug 2012 21:14:26
Josh ..Josh .. elu ngomong pedofil2 sama Nabi Gue, tp Gue sama Muslim lain kagak pernah tuh bilang Yesus Homo ..
Gue & Muslims amat hormat sama Almasih , tp lo gak punya toleransi ,
Gue dulu pernah mikir ..kok Tuhan tega banget nyiptain neraka.. tapi pas gue baca tulisan lo Josh , gue baru paham kalo neraka emg pantes buat diciptain ..hehe
Anti Salib
Reply| 11 Jul 2012 11:26:39
Siapakah yg memulai PD I & PD II serta Perang Dingin ? apakah umat Muslim?
Siapakah yg melancarkan genosida besar-besaran di Serbia dan Cekoslovakia ? apakah umat Muslim?
Siapakah yg memulai perang Vietnam, Korea, atau Kuba? apakah umat Muslim?
Siapakah yg membakar tempat ibadah, membunuh wanita, anak-anak, dan orang tua di Palestina? apakah umat Muslim?


Siapakah yg menyebarkan agama sambil mencari kekayaan (gold) dan menjajah bangsa lain? Tentu KRISTEN.

Siapakah yg melancarkan serangan ke Irak, Libanon, Palestina, Kuwait, Mesir, Jordania? Tentu KRISTEN.

Katanya Agama Kasih dan sebagai Army of God tapi kok terkesan sebagai 'Army of Dajjal' dan agama agressor. Apakah Yesus mengajarkan umatnya utk membenci, mencaci, dan membunuh bangsa lain?
muhamadgila dn pemerkosa
Reply| 10 Jul 2012 02:17:11
islam menyebar kejhtn.
Guest1
Reply| 11 Feb 2012 22:46:07
Hai the reaveler
Agama islam, nasrani dan yahudi berasal dari sumber yang sama, yahudi memanggil Tuhan mereka yang bernama YHWH dgn Elohim, lalu siapa nama Tuhan dalam agama islam?
Guest1
Reply| 11 Feb 2012 22:42:31
The reveler ketawan ya ente ga pernah baca buku sejarah sama sekali, sekarang ane tanya ya, apa Quran ditulis oleh muhammad?
Atau muhammad yg menulis semua kitab di Quran itu?
Ade
Reply| 24 Jun 2011 23:39:18
Usir Muslim Inggris dari Eropa biar jadi gelandangan,tidur di kolong jembatan.
Hobbynya Muslim : teror bom, terorisme & bom bunuh diri atas nama Jihad = Jahat.
Di negara2 Muslim Arab Minoritas di aniaya dengan Hukum Syariah, supremasi hukum tertinggi, Non Muslim harus tunduk pada Islam sebagai agama Superior.
setyawan
Reply| 21 Jun 2011 04:47:42
Mengenai isra Miraj kok bisa Muhammad pergi ke Masjidil Aqsa (QS 17.01)padahal baru di bangun tahun 710 AD setelah kematian SI Mamad, jangan mau di kibulin sama Muslim Arab.
Bangsa Arab ingin seperti Yahudi yang memiliki agama, jadi di ciptakan Islam yang hobbynya menjiplak Taurat, Zabur & Injil.
The Revealer of Truth
Reply| 22 May 2011 10:50:02
josh

ada berapa bnyk orang yg menulis alkitab josh ?
Josh
Reply| 14 May 2011 00:17:58
@ the revealer>
Nahhhh,...kamu mau giring opiniku, bahwa kalo alquran pake bahasa Arab, karena si pedofil juga ngomong arab,...berarti alkitab juga harus pake bhs aslinya, karena yesus pake bhs aram..

Alkitab itu ditulis oleh banyak orang dengan bahasa perjanjian baru yunani, perjanjian lama ibrani

Kan lu yg ngomongin alkitab dipalsukan,..tentu saja aku percaya ama kamu,..sekarang tunjukkan yg aslinya dalam bahasa aram
The Revealer of Truth
Reply| 13 May 2011 10:03:43
josh

emangnya bahasa yg digunakan Yesus sehari-hari bahasa apa josh ? bahasa Yunani ? seharusnya saya yg minta kpd anda untuk menunjukkan Alkitab yg berbhsa Aram,baru sy percaya itu Alkitab yg asli,tp yg ada skrg,Alkitab diterjemahkan dari bhs Yunani yg bkn merupakan bhs sehari-hari Yesus.

Alkitab yg berbahasa Aram tlh dihilangkn oleh paulus dan diganti dgn bhs Yunani,krn paulus sejak muda sngt tertarik dg kebudayaan Yunani ( Helenisme ),terutama pelajaran filsafatnya.Aliran filsafat yunani yg sngt berpengaruh saat itu aliran "STOA" yg pantheisthis menganggap Tuhan dan mahluk merupakan kesatuan sedzat atau satu subtansi dan hanya berbeda dlm penglihatan bentuk

Josh..josh mo nyamain angka2 di Alkitab dg Qur'an...ya jelas gak sama lah josh.klo angka2 dlm ayat2 Qur'an beraturan dan gak ada yg hilang,dan gak ada satupun yg bisa mengurangi atau menambah ayat2 dlm Qur'an..sedangkan Alkitab ?????
Josh
Reply| 13 May 2011 01:24:14
@the revealer>hehehe
emangnya alkitab ditulis dengan bahasa aram???

coba cek paragraph terakhir kamu, bukti bahwa hilangnya..bla..bla...bla..
kalo hilang bukan bukti namanya

Angka digunakan untuk mempermudah posisi ayat kitab suci, bukankah kitab playboy quran juga demikian??

Tunjukkan Ayat alkitab bahasa aram yg hilang tulisannya seperti apa?
The Revealer of Truth
Reply| 12 May 2011 10:38:47
nih josh saya kasih lagi bukti2 ayat2 Alkitab yg di rubah atau dihilangkan :
Alkitab tahun 1928
1.Matius 18 dari ayat 10 langsung 12 (ayat 11, entah kemana?)
2.Matius 23 dari ayat 13 langsung 15 (ayat 14..? )
3.Markus 7 dari ayat 15 langsung 17 (ayat 16..?)
4.markus 9 dari ayat 39-40-41-42-43-45-47-48-49-50 (ayat 44 dan 46 nya kemana ?)dan masih bnyk lagi ( capek saya nulis nya krn terlalu bnyak ayat2 yg di hilangkan)
Hilangnya ayat2 perjanjian baru dlm Alkitab thn 1928 menunjukkan bhw Alkitab yg skrg dipegang oleh org2 kristen hanyalah buatan tangan manusia,bkn wahyu dari Allah.Alasannya adlh: apabila Alkitab itu firman Allah,tentunya manusia sangat menghormati susunan atau urutan angka yg tertera pd setiap ayat,bkn sebaliknya ,dgn sengaja menetapkan ayat,tetapi tanpa susunan atau urutan angka yg tdk beraturan.Akhirnya, terkesan tdk sistimatis,pdhl dlm institusi akademik teologi kristen terdpt mata kuliah teologi sistimatis dan kontekstual.
Ternyata ayat2 yg hilang dari susunan Alkitab perjanjian baru th 1928, kini ayat tsb sdh tertulis disertai angkanya pd Alkitab cetakan LAI 2001.
Kesimpulannya: "Semua ayat yg hilang menurut isi Alkitab thn 1928,kemudian dimunculkan setelah thn2 berikutnya,membuktikan sesungguhnya Alkitab yg skrg dipegang dan dipercayai oleh anda josh..sdh di rubah2.Adapun bukti lain yg menunjukkan bhw Alkitab bkn orsinil lagi (palsu/bkn firman Allah)ialah hilangnya naskah asli Alkitab yg menggunakan bhs ibu dari Yesus yaitu bhs ARAMIC.
The Revealer of Truth
Reply| 12 May 2011 10:03:07
josh

aduh...josh..josh ngelantur lagi jwbnnya
masa gak ada yg salah dg ejaan kata "CULA BADAK" dgn "TANDUK BANTENG",pake dibilang gaya bahasa lagi.. (bingung sambil geleng2)emang nya bhs Ibrani dan yunani nya "CULA BADAK" dgn "TANDUK BANTENG" sama ya?coba deh kamu buka kamus bhs ibrani dan yunani atau tanya sana ama org israel atau tanya ama paulus bonekdiktus atau klo kamu punya Alkitab dlm bhs ibrani tolong bisa dituliskan ayatnya !.jgn2 si josh nilai bhs indonesia nya jeblok,gak bisa bedain "CULA BADAK dgn "TANDUK BANTENG"

Qur'an tdk menuliskan silsilah Nabi Muhammad,krn Qur'an bkn kitab sejarah tapi kitab wahyu yg isinya merupakan syariat hukum2 Allah dan cerita yg mengandung hikmah,jadi mengenai silsilah Nabi Muhammad gak penting di wahyukan oleh Allah.Dan juga Qur'an bukan buku biografi ttg Nabi Muhammad,jadi seandainya Qur'an adalah karangan Nabi Muhammad atau buku biografi nabi Muhammad,tentu Nabi Muhammad udah menulis ttg silsilahnya dan ttg keluarganya.buktinya tdk ada satu ayat pun yg menceritakan ttg ayah,ibu atau keluarga Nabi Muhammad
The Revealer of Truth
Reply| 12 May 2011 08:56:58
josh

udah di jelasin masih nanya lagi,biarpun gak di jelaskan secara eksplisit nama ismail tp org yg punya nalar dan logika berpikir yg matang udah bisa menebak yg di korbankan ya Ismail, anaknya Ibrahim kan cuma 2 yaitu Ismail dan Ishaq.Ishaq adalah adiknya Ismail (beda 14 tahun).Ibrahim disuruh mengorbankan Anaknya yg tunggal (kej 22:2).jadi anaknya yg tunggal wkt itu Ismail bkn Ishaq,krn Ishaq blm lahir.Seandainya anak tunggal yg dimaksud adlh Ishaq,jelas ini penipuan dan perubahan ayat krn ktk Ishaq lahir Ismail sdh ada, jadi Ishaq gak bisa disebut anak tunggal Ibrahim.

iya penulis Alkitab memang bearni menulis kata Ishaq, tapi berani menanggung salah dan malu...he..he..he

nih silsilah Nabi Muhammad sampai ke Nabi Ismail :
MUHAMMAD bin Abdullah bin Abdul Muthalib bin Hasyim bin Abdu Manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin Kaab bin Lu’ay bin Ghalib bin Fihr bin Malik bin An-Nadhr bin kinanah bin Khuzaimah bin Mudrikah bin Ilyas bin Mudhar bin Nizar bin Ma’ad bin Adnan bin Udad bin Hammaisa bin salaman bin Aush bin Bauz bin Qimwal bin Ubay bin Awwam bin Nasyid bin Haza bin Baldas bin Yadlaf bin Thabikh bin Jahim bin Nahisy bin Makhy bin Aidh bin Abqar bin Ubaid bin Ad-Da’a bin Hamdan bin Sinbar bin Yatsribi bin Yahzan bin Yalhan bin Ar’awy bin Aid bin Daisyan bin Aishar binAfnad bin Aiham bin Muqshir bin bin Nahits bin Zarih bin Sumay bin Muzay bin Iwadhah bin Aram bin Qaidar Bin ISMAIL bin Ibrahim
Josh
Reply| 12 May 2011 00:53:42
@the revealer>
ok, sekarang tunjukkan siapa anak itu??

kata2mu panjang lebar, tapi kamu tidak bisa menunjukkan satu kata pun ayat di alquran yang langsung menunjukkan bahwa anak yg disembelih itu ismael

alkitab malah berani

diluar ayat alquran, mulut beomu cumalah tafsiran
Josh
Reply| 12 May 2011 00:46:45
@taufik ismail>

Alquranmu bisa tunjukkan silsilah yg jelas kalo si pedofil keturunan langsung ismail??
Josh
Reply| 12 May 2011 00:44:25
@the revealer> tidak ada yg salah dengan [erubahan kata pada saat itu, ejaan tahun 1928 memang sangat berbeda dengan tahun sekarang...

teks bahasa ibrani dan yunani yg menjadi acuan penulisan kitab tersebut...cuman gaya bahasa saja
Fetching more Comments...
↑ Back to Top