Blog / Bin Laden: Seorang Kriminal Yang Akhirnya Terbunuh

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Osama Bin Laden terbunuh di awal Mei 2011, melalui operasi rahasia Amerika Serikat dalam wilayah Pakistan. Kerusakan yang ditimbulkan oleh Bin Laden selama dua dekade, menyebabkan dunia mengalami kemunduran. Kematiannya membawa perasaan lega pada ribuan korban, yang karena aksi manusia bejat ini, menjadi sangat menderita karena kehilangan seseorang yang sangat dekat dengan hati mereka. Para orang tua kehilangan anak-anak yang mereka cintai. Anak-anak kehilangan ayah yang mereka kasihi, yang akan mendampingi mereka bertumbuh sambil bermain bola dan membuat kenangan-kenangan indah yang berharga. Satu-satunya orang yang mencari penghidupan untuk keluarganya tewas mengenaskan karena perbuatan penjahat keji dan pembunuh massal itu.

 

Apa yang tidak disampaikan oleh media umum adalah bahwa aksi-aksi Bin Laden bersumber dari ajaran Islam. Sistem keyakinannya tak lebih dari sebuah usaha untuk membawa kembali tahun-tahun awal Islam agar hidup kembali. Marilah kita menghadapinya, Bin Laden adalah sebuah produk Islam melalui sistem pendidikan Saudi Arabia.

 

Orang-orang Saudi membanggakan diri mereka sebagai pembawa “Terang” (Kejahatan yang gelap!!) dari Islam. Kebanyakan dari pembajak 11 September yang menghancurkan Menara Kembar adalah orang-orang Saudi. Mereka adalah produk langsung dari sistem pendidikan Islam Saudi Arabia. Membunuh Bin Laden, meskipun itu adalah tindakan yang adil dan pantas. Tetapi hal ini sama sekali tidak menjamin kebebasan, kemerdekaan, dan kesetaraan antar masyarakat sipil dunia. Sesungguhnya rintangan terbesar adalah Islam itu sendiri, sebagaimana yang bisa ditemukan dalam sistem-sistem pendidikan seperti yang ada di Saudi Arabia, Iran, Pakistan dan di setiap negara yang menyebut dirinya sebagai negara Islam. Di sinilah kita bisa melihat sebuah gambar binatang yang perlu dibunuh di atas altar demokrasi liberal dan martabat kemanusiaan.

 

7 Mei 2011

Sumber: Faithfreedom.org

 

Artikel Terkait: "Tentang Osama - Opini Arab Terbelah"

 


Add a Comment
| 12
Ade
Reply| 21 Jun 2011 02:44:24
Masukkan kembali pedangmu ke dalam sarangnya sebab semua orang yang menggunakan pedang akan mati oleh pedang (Matius 26 : 52)
Josh
Reply| 20 May 2011 00:46:13
@And-I
SETUJU!
AKU CINTA MUSLIM
AKU BENCI ISLAM & PEDOFIL & ALLAH WTS
and-i
Reply| 19 May 2011 11:38:04
sebenarnya saya pikir sih bukan manusianya yang salah,
Islam itu memang agama setan kok. jadi selagi islam masih ada yah, jadinya ya seperti itu.
Josh
Reply| 14 May 2011 23:56:51
@Bush et>
emang itu ada di kitab mana??
Bush Et
Reply| 14 May 2011 00:28:43
saya cuma dapat nilai 144000 sobat!hihihihihihihi!! gagal deh g bs masuk k kelas surga! Hohohohohohoho
Josh
Reply| 14 May 2011 00:05:51
@Bush et>
yesus dr arab??
penjajah eropa dr romawi??
semua keturunan firaun??

nilai geografimu dapat berapa di pesantren?
Bush Et
Reply| 13 May 2011 22:36:00
yesus pun brasal dr tanah arab Bani Israel! Begitupun dengan Kaum Penjajah eropa dan amerika brasal dr Romawi (vatikan,yunani,spanyol) yg semuax keturunan FIRAUN menganggap diri mereka Penguasa Dunia ... !
Obama bin london
Reply| 13 May 2011 22:32:07
Dan Osama pun mengatakan ELI ELI MENGAPA KAU MENEMBAK KU! Hahahahahahahaha
NAVY SEAL
Reply| 09 May 2011 06:52:11
Kami mulai masuk persembunyian osama, di Pakistan
aku bersama beberapa rekanku mulai masuk melewati tembok dan penjagaan.
beberapa temanku jaga2 di luar tembok & pos penjagaan
biar si osama tidak dapat lari.

Penyerangan dilakukan tepat pada pukul 1 di malam buta.
karena gelap sekali, kami memakai kacamata pendeteksi suhu agar dapat melihat
mahluk hidup dalam gelap...

Sepi sekali di lantai 1, kemudian teman2ku berjaga lalu masuk hingga ke lantai 2..
Aku mulai masuk ke lantai 3 dengan teman lainnya...

Pintu di depanku persis, merupakan kamar Osama bin laden...
Kami mendobrak Pintu itu dengan tendangan keras dan senjata teracung...
dan...
ASTAGAFIRULLAAAAAHHHH
MASYA ALLAAAAAAHHHH......OSAMA LAGI "INDEHOY" AMA BINI MUDANYA!!!

istri osama langsung mengambil surban osama untuk menutupi kemaluannya,
bininya marah, lalu mencoba mengambil senjata untuk membela diri...

Karena tempatnya gelap, bukan senjata yg diambil, eh malah "Pistol"nya osama yg dipegang!

sayang, si istrinya terpaksa ditembak karena dianggap melakukan perlawanan,

ini adalah pelanggaran rahasia yg tidak terungkap oleh media,
karena "pistol"nya osama tidak terdeteksi oleh alat pedeteksi suhu..
"Pistolnya" Osama lebih canggih rupanya
wehehehehe
Josh
Reply| 09 May 2011 02:14:34
Obama 1
Osama 0
tambara
Reply| 08 May 2011 11:34:25
alquran adalah akar dari teroris ,jadi selama quran itu dibaca teroris tidaka akan hilang dari dunia ini karena mereka hanya mengamalkan ajaran dari quran.osama bi laden hanyalah salah satu dari islam sejati.
Peace Lover
Reply| 08 May 2011 05:01:18
Sebuah artikel dengan analisa yang sangat jitu. Pantaslah Habib Rizieq Shihab (ketua FPI) begitu doyan melakukan kekerasan. Dia kan lulusan Saudi Arabia juga tuh. Disamping keturunan Arab.
Ustad Setan Abu Bakar Baasyir juga orang Arab. Dulu ada lagi orang Arab - seorang ustad buta - yang dipenjara gara-gara meledakkan bom di SAAT Malang dan Borobudur. Eh, ada dimana dia ya? Sudah nggak pernah dengar. Heran juga saya. Orang-orang Arab itu koq doyan buanget dengan aksi-aksi kekerasan.
Nabi Islam pun (Muhammad) juga seorang Arab dan berasal dari Saudi Arabia.
Aneh???????!!!!!!!!!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top