Blog / Di Ranjang Seperti PSK, Harus Rela Jika Suami Berpoligami

Ketika Klub Istri Taat Suami 100 Persen Di-Launching

 

 

Agung P/JAWAPOS Para istri yang tergabung dalam Klub Istri Taat Suami 100 Persen saat foto bersama di sela-sela launching di salah satu restoran di Jakarta Selatan, Sabtu malam (11/6)

 

Komunitas ini lebih dulu ada di Malaysia: Obedient Wives Club atau Klub Istri Taat Suami (KTS). Sabtu (11/6) malam klub tersebut di-launching secara resmi di salah satu restoran di Jakarta Selatan. Benarkah jumlah anggotanya sudah mencapai ratusan orang? Apa saja yang diajarkan kepada para anggotanya? 

 

AGUNG P.-DHIMAS G., Jakarta

 

Sabtu malam puluhan anggota KTS memadati Restoran Sindang Reret, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Para istri itu hadir dengan pakaian dan make-up maksimal. Kebanyakan mengenakan pakaian muslimah yang berwarna pink. Ada pula yang tampil dengan bedak kuning langsat dan maskara yang membuat lentik alis dan bulu mata.

 

Tempat duduk perempuan dan lelaki dipisahkan. Mereka tak boleh duduk berdampingan, kecuali suami istri. Itulah suasana di acara launching KTS. Setiap meja rata-rata dikelilingi sepuluh kursi. Ada panggung kecil. Hiburan yang ditampilkan adalah lagu-lagu islami seperti musik nasyid.

 

Salah seorang anggota KTS, Fatimah, menuturkan bergabung dengan KTS pada 1995. Sejatinya, dia sudah ikut komunitas Global Ikhwan (yang memelopori KTS) pada 1994. Namun, karena baru bersuami pada 1995, dia masuk klub pada tahun tersebut. Dulu, terang dia, KTS tidak seperti sekarang, yang sangat terbuka dengan anggota baru. "KTS adalah aktivitas di dalam Global Ikhwan. Sekarang ramai begini karena kami ingin terbuka dan menerima anggota baru," tutur dia.

 

Perempuan hitam manis dari Palembang itu menambahkan, sebelum menikah, anggota KTS harus melalui berbagai pelatihan. Mulai pelatihan pranikah, pelatihan perkawinan, dan pelatihan pasca perkawinan. Dalam pelatihan pranikah, kegiatan lebih diutamakan pada pembentukan mental istri. Yakni, ditanamkan nilai bahwa ketaatan terhadap suami dilakukan karena kecintaan kepada Allah.

 

Nah, pelatihan semakin seru saat Fatimah hendak menikah. Pelatihannya semakin konkret dan detail pada hubungan suami istri. Dia diajari cara memuaskan suami di ranjang secara total atau 100 persen. "Harus berani gila-gilaan kepada suami," terang dia.

 

Bagaimana hubungan gila-gilaan itu? Perempuan 37 tahun tersebut mengibaratkan PSK (pekerja seks komersial) kelas atas ketika melayani tamu. Para PSK itu berani berbuat apa saja karena dibayar. Para anggota KTS juga harus mau diperlakukan apa saja oleh suami ketika berhubungan seks. "Juga kapan pun suami "mau", kita harus melayani. Tidak boleh menolak," ucap ibu tujuh anak tersebut.

 

Selama ini, terang Fatimah, istri cenderung sungkan. Mereka kerap malu jika suami menuntut hubungan seks yang aneh-aneh. Padahal, papar dia, apa pun gaya seks yang diinginkan suami, istri harus meladeni. Seperti apa gaya yang aneh-aneh itu? "Hanya yang sudah berkeluarga yang boleh tahu," ucap dia sambil tersenyum.

 

Melayani suami 100 persen itu juga termasuk urusan batin. Kalau suami menginginkan poligami, mau tidak mau istri harus meluluskan permintaan tersebut. Tapi, tetap pada koridor yang sudah ditentukan oleh Islam, yakni mampu bersikap adil. "Kalau tidak mampu, ya hanya satu istri saja," ucap Nur Kemala, anggota lain.

 

Perempuan molek itu menyatakan bahwa saat ini suaminya memang belum berpoligami. Namun, Nur yang bergabung dengan Global Ikhwan sejak 2003 itu mengatakan sudah siap kalau dimadu oleh sang suami. "Memang belum ada tanda-tanda (suami berpoligami). Tetapi, saya sudah menyiapkan mental untuk itu," tegas dia.

 

Nur juga menyatakan sudah "mengamalkan" pelayanan kepada suami sepenuhnya itu. Dia mengakui lebih takut kepada Allah dan tidak bisa menjadi istri yang taat kepada suami. Apakah itu bisa menjamin keluarga sehat? Dia mengangguk pasti. Sebab, sampai saat ini belum ada permasalahan di keluarganya.

 

Nur lebih suka total dalam melayani suami daripada suaminya meleng saat tidak bersamanya. Dia menuturkan bahwa semua itu memang berat. Tapi, itulah yang diminta Allah sebagai Tuhan. Dia juga tidak peduli kalau cara melayani suami tersebut bagi orang lain dianggap melecehkan. "Khawatirkan maraknya prostitusi ketimbang cara kami," terangnya.

 

Terdengar nakal memang ketika para istri diminta memberikan pelayanan seksual layaknya PSK kelas atas. Namun, totalitas pelayanan seksual kepada suami tidak berarti merendahkan posisi istri. Itu hanya pengandaian. "Seperti dalam keberanian, kita seperti singa, cerdik seperti kancil," ujar Ketua KTS Indonesia Gina Puspita.

 

Seperti apa pelayanan penuh totalitas itu? Saat meresmikan KTS tadi malam, Gina menjelaskan bahwa hal tersebut harus dilakukan berdasar selera suami. Bukan istri. Selama suami puas, tugas istri telah tertunaikan.

 

"Seperti saat menikah, wanita tak pernah mewakili dirinya dalam berucap, tapi walinya. Artinya, wanita diciptakan Allah perlu akan kepemimpinan lelaki, baik sabagai ayah maupun suami. Termasuk soal kamar tidur," katanya.

 

Itulah pesan yang disampaikan KTS. Tentu saja anjuran tersebut membuat para suami yang tergabung dalam Global Ikhwan berbunga. Saat Gina mengatakan pentingnya pelayanan seks, sang suami kerap terlihat mengangguk. Sementara para istri, entah risi karena membahas seks, mereka hanya diam.

 

Di acara yang didominasi warna pink itu, Gina mengatakan bahwa tubuh indah yang dimiliki istri akan menjadi percuma apabila tidak bisa taat kepada suami. Tidak bisa membuat suaminya puas dan memilih untuk mencari kepuasan seksual di luar. "Itulah yang dimaui Allah. Kalau nggak gitu, nggak usah menikah," katanya.

Beberapa suami terlihat menarik senyumnya saat Gina menuturkan bahwa para suami sudah berseri-seri kalau istri melayani 80 persen saja. Nah, bagaimana kalau dilayani seratus persen alias total? Para suami menarik senyumnya kembali seolah sepakat dengan ucapan ketua KTS itu.

 

KTS percaya bahwa seorang istri tidak boleh sekadar pandai memasak dan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. Bahkan, mereka percaya bahwa ketidakpatuhan istri atas suamilah yang mengakibatkan dunia menjadi gonjang-ganjing. Sebab, para suami tidak bahagia di rumah karena pikiran dan jiwanya terganggu.

 

Menurut Gina, berdirinya KTS semata-mata untuk mengajak umat Islam mengamalkan ajaran Islam secara lengkap. Istri atau calon istri yang bergabung di KTS akan diberi panduan konseling bagaimana membangun sebuah rumah tangga dengan cara islami. "Termasuk pelatihan seksual," tuturnya.

 

Namun, kali pertama mereka akan dilatih tentang ketakutan kepada Allah dan kecintaan kepada Rasul. Kalau sudah lulus, baru akan diajari bagaimana memuaskan suami di ranjang. "Maraknya pelacuran terjadi bukan hanya karena masalah ekonomi. Penyebab utama adalah suami mencari kepuasan seks di luar rumah," jelasnya.

 

Oleh sebab itu, dia mengklaim KTS menjadi solusi persoalan sosial seperti prostitusi dan perceraian. Kebahagiaan di atas ranjang bisa menjadi paling utama. Buktinya, dia yakin, kalau saat menikah sang istri memberikan batasan tidak boleh menyentuh, tentu pernikahan akan batal.

 

Tidak hanya itu, dia tidak percaya jika menikah bukanlah urusan menghalalkan seks. Sebab, kalau menikah hanya untuk melayani dan memasak, itu bisa dilakukan ibu atau pembantu. Begitu juga urusan melancarkan bisnis, itu bisa dilakukan dengan mencari partner kerja yang tepat.

 

Lantaran keyakinan menikah hanya untuk urusan ranjang itulah yang membuat pengikut KTS harus tunduk kepada suami. Selama tidak melayani syariat Islam, pelayanan seks yang diinginkan suami, apa pun permintaannya, harus dikabulkan. "Di akhirat banyak wanita yang masuk neraka karena gagal menjadi istri taat suami," ungkapnya.

 

Menjadi taat kepada suami bukan tidak ada untungnya. Dia mengatakan bakal ada imbalan bagi para istri tersebut. Di antaranya, bakal dimudahkan rezekinya oleh Allah. Dia lantas mencontohkan, suami beristri lebih dari satu dan istri-istri yang taat terhadap keinginan suaminya dikaruniai rezeki yang melimpah. Mereka digandrungi kawan dan lawan karena kaya. Tuhan ikut membangun bisnis mereka," katanya.

 

Bagaimana respons para suami? Indratmoko, salah seorang pengurus Global Ikhwan dari Ciledug, Banten, mengungkapkan bahwa kesetiaan istri kepada suami sangat berperan dalam kehidupan berumah tangga. Dia yakin, jika istri sangat taat kepada suami, keluarga akan utuh. "Bagaimana pemimpin jika yang dipimpin patuh semua? Pasti pemimpin itu akan lebih baik dalam memimpin," katanya.

 

Laki-laki beristri dua dengan empat anak itu menambahkan, ketaatan terhadap suami membuat suami tenang dan nyaman. Meski demikian, bukan berarti tidak ada perceraian. Di Global Ikhwan, kata Indra, perceraian tidak bisa benar-benar hilang. "Perceraian tetap ada, tapi ya tidak banyak lah," kata lelaki berewok itu.

 

Global Ikhwan merupakan gerakan keislaman yang berasal dari Malaysia. Awalnya mereka bernama Darul Arqam. Namun, karena mendapat penolakan dan tekanan dari pemerintah Malaysia, mereka berganti nama. Kelompok tersebut masuk Indonesia pada 1994 dengan membentuk komunitas Islam di berbagai daerah.

 

Di Indonesia, anggotanya sekarang sekitar 500 orang yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga Papua. Dalam komunitas tersebut, mereka membangun fasilitas kesehatan, pendidikan, pengajian, dan aktivitas-aktivitas lainnya. Saat ini, kantor pusat mereka berada di Haramain Makkah. "Kalau istri taat suami, rumah tangga akan tenang," kata Indra.(c11/c4/kum)


Add a Comment
| 72
agamo17
Reply| 10 Apr 2014 00:38:52
Yak pembodohan kaum Hawa. Masih aja mau dibodoh-bodohin dengan cover agama yang jelas-jelas udah ga ada gunanya dan merugikan kaum Hawa.

Kok mau nyamain diri sama psk? Banyak kok yang juga bisa muasin di ranjang tapi tetap berkelas.

Come on lah,ini jaman modern,bukan era perang. Perang iya masih suka ada tapi perempuan yang ikut perang juga banyak.

Poligami? Gini hari pasti alasan utama karena nafsu,ya berarti ga bisa kontrol nafsu,ga setia.
Kalo jajan kan dosa tapi bisa tobat dan kembali setia sama 1 istri which mean he choose you because he loves you. Kalo poligami artinya ga setia,lebih pentingin nafsu dan kebanyakan merugikan wanita dan menyakiti istri berarti dosa juga,bayangin aja istri harus deal with the fact that youre not the only one for your husband for the rest of youre life,padahal pengorbanan jadi istri itu ga mudah.
Poligami alasan mau bantu janda tua atau miskin? Kenapa ga dikasih bantuan langsung aja?

Selama ini udah direndahin tapi masih aja ga nyadar,malah mau nyamain diri sama psk,
Kasihan sekali ini. Ajaran agama baik,tapi sebagai manusia yang punya pikiran kita juga tau kan mana yang baik dan buruk. Kalo yang baik ya tetap diikuti,kalo yang udah ga sesuai dan malah merugikan ga perlu diikutin selama ga dosa.
Ayolah sadar para wanita. Laki-laki kalo denger omongan dia sih makin seger aja berasa wanita cuma barang pengurus kehidupan dan pemuas nafsu karena wanita itu sendiri yang menyatakan demikian secara tidak langsung. Kapan bisa wanita Indonesia maju?
tuti
Reply| 02 Apr 2014 20:27:44
Ckckckck ... Benar benar pembodohan kaum hawa.
alfa holda
Reply| 11 Mar 2014 21:43:13
@rudi
Membaca dan menafsir maksud dan tujuan setiap isi dari tulisan itu dengan baik agar tidak saling merendahkan. Semua ciptaan di mata Tuhan sama, Agama tidak menyelamatkan kita tetapi perbuatan kita yang dapat menyelamatkan anda dan saya.
Bert
Reply| 27 Feb 2014 11:20:34
@Noval

Anda menulis:
Jika ada Kata/Tulisan dlm Bimble dan Yesus mengataka (Aku adalah Tuhan ) dan (Sembahlah aku ) maka kristen ajaran Kebenaran Jika Gak ada maka selama ini hanya patung biasa yang engkau sembah

Respons:
Jika anda bertanya pada anak SD, Siapakah yang mampu mengampuni dosa manusia? Pasti mereka mengatakan Tuhan! Dan kita bisa sepakat bahwa hanya Tuhan yang mampu mengampuni dosa manusia.

Lukas 5:24a: “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa.”

Yesus membuktikannya:
Lukas 5:20
Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni."

Yesus adalah Tuhan
Yohanes 13:13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Bagaimana dengan alloh swt?
Apakah alloh swt mampu mengampuni dosa?
Ternyata tidak!
Tidak ada satu ayatpun dalam quran yang mengatakan dosa muslim maupun muhamad SUDAH diampuni.
Itu artinya sampai dengan saat ini, alloh swt tidak pernah terbukti mengampuni dosa.
Berarti alloh swt bukanlah Tuhan.


Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
Bert
Reply| 27 Feb 2014 11:20:34
@Noval

Anda menulis:
Jika ada Kata/Tulisan dlm Bimble dan Yesus mengataka (Aku adalah Tuhan ) dan (Sembahlah aku ) maka kristen ajaran Kebenaran Jika Gak ada maka selama ini hanya patung biasa yang engkau sembah

Respons:
Jika anda bertanya pada anak SD, Siapakah yang mampu mengampuni dosa manusia? Pasti mereka mengatakan Tuhan! Dan kita bisa sepakat bahwa hanya Tuhan yang mampu mengampuni dosa manusia.

Lukas 5:24a: “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa.”

Yesus membuktikannya:
Lukas 5:20
Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni."

Yesus adalah Tuhan
Yohanes 13:13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Bagaimana dengan alloh swt?
Apakah alloh swt mampu mengampuni dosa?
Ternyata tidak!
Tidak ada satu ayatpun dalam quran yang mengatakan dosa muslim maupun muhamad SUDAH diampuni.
Itu artinya sampai dengan saat ini, alloh swt tidak pernah terbukti mengampuni dosa.
Berarti alloh swt bukanlah Tuhan.


Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
nguik
Reply| 27 Feb 2014 08:28:43
@ noval
iblis ingin manusia menyembahnya,, jadi sembahlah tuh iblis karena sudah mengatakan "sembahah aku"
kosaki
Reply| 27 Feb 2014 08:06:02
@Noval
Kamu baca aja kisah pencobaan Yesus oleh iblis, disitu secara jelas di bagian akhir menegaskan bahwa Yesus itu adalah Tuhan
lilin
Reply| 27 Feb 2014 07:48:36
@Noval
wrote:
Jika ada Kata/Tulisan dlm Bimble dan Yesus mengataka (Aku adalah Tuhan ) dan (Sembahlah aku ) maka kristen ajaran Kebenaran Jika Gak ada maka selama ini hanya patung biasa yang engkau sembah

respon:
apakah jikalau di bibel Yesus mengatakan: Aku adalah Tuhan dan sembahlah AKu, anda akan menyembah Yesus?
USTADZ MENJAWAB
Reply| 27 Feb 2014 07:33:38
KTS BERTEORI:
"Menjadi taat total kepada suami bakal ada imbalan bagi para istri tersebut. Di antaranya, bakal dimudahkan rezekinya oleh Allah".

QURAN BERFIRMAN:
" Dan sekiranya mereka (nasrani) sungguh-sungguh menjalankan Taurat dan Injil dan yang diturunkan kepada mereka (nasrani) dari Tuhannya, niscaya mereka (nasrani) akan mendapat makanan dari atas dan dari bawah kaki mereka". (QS.5:66).

HANYA KEPADA NASRANI-LAH YANG TUHAN JANJIKAN REZEKI MELIMPAH, TIDAK KPD MUSLIM, APALAGI KPD PEREMPUAN-PSK !!!
M TipuM
Reply| 27 Feb 2014 07:24:48
Dalam pelatihan pranikah, kegiatan lebih diutamakan pada pembentukan mental istri. Yakni, ditanamkan nilai bahwa ketaatan terhadap suami dilakukan karena kecintaan kepada Allah.



Nah, pelatihan semakin seru saat Fatimah hendak menikah. Pelatihannya semakin konkret dan detail pada hubungan suami istri. Dia diajari cara memuaskan suami di ranjang secara total atau 100 persen. "Harus berani gila-gilaan kepada suami," terang dia.

PANTESAN MUHAMAD MENJEJERKAN PEREMPUAN SAMA DG ANJING!
KINI PEREMPUAN ISLAM MALAH JEJERKAN DIRINYA SENDIRI DG PSK:

Perempuan 37 tahun tersebut mengibaratkan PSK kelas atas ketika melayani tamu. Para PSK itu berani berbuat apa saja karena dibayar. Para anggota KTS juga harus mau diperlakukan apa saja oleh suami ketika berhubungan seks. "Juga kapan pun suami "mau", kita harus melayani. Tidak boleh menolak," ucap FATIMAH.
ikben
Reply| 26 Feb 2014 22:00:08
Tanggapan atas artikel diatas adalah:
Para istri yang otaknya sudah sesat karena kecintaan mereka kepada Allah yang nggak jelas.
Allah macam apa yang meminta kepada para istri, sebagai tanda cinta kepada Allah, harus melakukan hal2 diatas untuk kepuasan sex suami semata.
Kasihan kalian para istri yang sudah dibodohi oleh Allahnya sendiri.
Suami kalian nanti masuk surga dapat 72 bidadari yang perawan terus, padahal didunia kalian sudah mati2an memuaskan hawa napsu suami kalian dan ternyata upahnya kalian dari Allah yang nggak jelas itu adalah neraka.
Noval
Reply| 26 Feb 2014 14:47:13
Jika ada Kata/Tulisan dlm Bimble dan Yesus mengataka (Aku adalah Tuhan ) dan (Sembahlah aku ) maka kristen ajaran Kebenaran Jika Gak ada maka selama ini hanya patung biasa yang engkau sembah
sam
Reply| 11 Nov 2013 08:33:05
@rudi
Semua orang mengatakan dirinya paling benar..agamnya paling benar, tetapi tdk seharusnya berolok-olok sprti itu. Sejelek apapun anda dan mulut anda mengatakan tentang islam atau kristen hal itu tdk membuat kotor agama itu sendiri, agama itu suci,..para Nabi/Rasul itu suci ....kitalah yang kotor : Isa Almasih/Yesus tdk pernah menjelekkan agama dan kepercayaan or lain mengapa manusia yang mengaku pengikutnya selalu borolok2. Maaf Manusia yang bodoh bisaanya lebih senang adu otot/mulut daripada memperdalam ilmu untuk mengetahui sampai dimana..sedalam apa. seorang yang ingin tahu puncak himayala dia tdk akan berhenti mendaki dan mendaki sampai menuju puncak. renungkan
kafir13
Reply| 31 Jul 2013 19:28:44
@aji

loe baca sendiri deh bacotan loe hahaha sok bijak di awal tetapi malah kena sendiri di akhiran. TOLOL2.

Sapa bilang Yesus=ISA?? Sejarahnya saja beda. Ortunya saja lain.

Bacot make otak dong dikit, ga usah banyak-banyak.
aji
Reply| 31 Jul 2013 19:25:07
heran deh, hewan aja yang gak punya agama gak saling cela, kenapa loe yang punya agama saling cela semua.
buat loe yang ngaku agamanya kristen gue mau tanya apa bedanya Isa Almasih sama Yesus?
jika Isa = Yesus
kenapa juga kalian sembah, berarti kalian mendewakan manusia
lantas apa fungsi Paus buat kalian
Bidara cina
Reply| 08 Jul 2013 14:22:06
@jaka

eh si dongo jaka, nyampe kagak pikiren lo ngebahas tu artikel??
Bidara cina
Reply| 08 Jul 2013 14:22:06
@jaka

eh si dongo jaka, nyampe kagak pikiren lo ngebahas tu artikel??
adex
Reply| 21 Jun 2012 12:51:37
nuat istri2, bagus jg club tersbt...
Numpang masuk untuk josh...
Silahkan anda berkomentar tapi masih di koridor beragama,berbangsa...
pembokat
Reply| 20 Jun 2012 08:25:00
orang punya banyak istri, mampu dalam hal materi...tapi dalam hal sex biasa-biasa saja...malahan cepat loyo...sehingga istri2nya yang dapat giliran harus membuat suami tetap ngaceng..alias pemaksaan kelamin dari pihak perempuan...Bagaimana hubungan gila-gilaan itu? Perempuan 37 tahun tersebut mengibaratkan PSK (pekerja seks komersial) kelas atas ketika melayani tamu. Para PSK itu berani berbuat apa saja karena dibayar.
fred
Reply| 20 Jun 2012 08:18:28
“wahai kaumku sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah perhiasan dan kehidupan akhirat adalah kehidupan yang kekal (39). Barang siapa yang mengerjakan keburukan maka ia tidak mendapatkan ganjaran melainkan seperti apa yang diperbuatnya dan barang siapa yang mengerjakan kebajikan dari kaum lelaki maupun kaum wanita maka mereka akan masuk kedalam surge dan mendapatka rezki yang tiada batasnya”. Ghofir 39-40.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top