Blog / Lagu DERITA TKW: Simpati Penyanyi Jalanan untuk Kasus Ruyati


Kelompok penyanyi jalanan

INILAH.COM, Bandung - Sebagai rasa simpati terhadap TKW Ruyati yang dihukum pancung di Arab Saudi pekan lalu, kelompok penyanyi jalanan Huang menciptakan sebuah lagu.


Ketua Kelompok Huang, Jeremi mengatakan, lagu berjudul 'Derita TKW' itu dibuat hanya satu hari. "Lagu ini dibuat Senin kemarin. Cuma sehari buatnya," ujar Jeremi di Taman Cikapayang Dago, Rabu (22/6/2011).

 

Jeremi mengatakan, lagu tersebut dibuat karena dirinya prihatin dengan banyaknya tenaga kerja yang disiksa dan dihukum pancung di luar negeri.

 

"Saya prihatin, mereka ke luar negeri kan untuk perbaikan nasib. Tapi akhirnya mereka disiksa, bahkan sampai dihukum pancung," kata Jeremi.

 

Ia mengaku heran dengan kebijakan pemerintah yang seolah tidak peduli sama nasib mereka. Padahal, kata dia, para TKI tersebut merupakan pahlawan devisa. Jeremi pun berharap ke depan kejadian tersebut tidak terulang lagi. "Mudah-mudahan ada perbaikan nasib untuk tenaga kerja di luar negeri," katanya. [gin]

 

Download Gratis Lagu Derita TKW di SINI

 

.....Arab Saudi Negerinya Islami tapi orangnya Bejat..... Lagu ini menyebar dengan sangat cepat di berbagai kota oleh pengamen-pengamen jalanan.

 

Videonya :

http://www.youtube.com/watch?v=Gvljk5wn1Qw&feature=related

http://www.youtube.com/watch?v=HlxrTqd_-cI


Add a Comment
| 21
andi
Reply| 15 Jun 2013 23:28:30
menurut @dody rachmady, penguasa arab saudi adalah keturunan yahudi.
Jadi yahudilah yg ternyata otoritas pengatur ibadah haji kaum muslim. Baru tahu saya. Kok bisa muslim malah musuhin yahudi?
Bert
Reply| 15 Jun 2013 22:32:38
@dody rachmady

Apakah anda sebagai orang beriman sudah mentaati dan menjalankan perintah Alloh SWT seperti :

”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)

“Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)

“Sesungguhnya Kami menyediakan bagi orang-orang kafir rantai, belenggu, dan neraka yang menyala-nyala” (QS.76:4).

"Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi". [QS3.85]

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

Ayat-ayat ini masih berlaku sampai sekarang.
Jika pikiran dan hati nurani anda menolak untuk terlibat dengan ayat-ayat tersebut dengan berbagai alasan sebagai pembenaran. Berarti anda hanyalah seorang muslim yang buruk karena gagal menjalankan perintah-perintah Alloh SWT.




+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)
Grim_reaper90
Reply| 15 Jun 2013 21:39:40
@dody
sabar dody, jgn marah2 begitu.
org sabar di sayang tuhan.
emg kerajaan saudi kenapa??
ada masalah apa sama kerajaan tersebut??
ceritakan lah pada kami yg sebenarnya.
saya perlu menambah wawasan dari anda.
hehe
dody rachmady
Reply| 15 Jun 2013 19:25:09
@setyawan
Yang bejat itu mulut,otak,hati,sama kelakuanmu!!! Komentar saya buat kamu sama seperti buat josh. Baca lagi sejarah bung!!! Siapa itu keluarga KERA-jaan SAUDI !!! Lihat lagi asal usul keluarga SAUD dari mana!!! Baru komentar!!! Jangan bawa-bawa nama NABI KAMI : MUHAMMAD SAW!!!
dody rachmady
Reply| 15 Jun 2013 19:17:59
@Josh : jaga mulutmu!!! Hari ini saya baru baca komentar
Busukmu, jangan memfitnah NABI KAMI!!! Baca lagi sejarah yang benar,dari mana asal keluarga kerajaan saudi !!!! YAHUDI...siapa yang menyokong kelakuan bejat keluarga KERAjaan SAUDI !!!! NASRANI (INGGRIS+AMERIKA). Jadi sebelum bicara fitnah, baca sejarah!!! TOLOL !!!
oltswrri
Reply| 12 Nov 2011 12:16:42
As0T7Z , [url=http://eoxknzlkokil.com/]eoxknzlkokil[/url], [link=http://acaqclxcrlch.com/]acaqclxcrlch[/link], http://lrctpgrwlcsn.com/
kafirunwati
Reply| 28 Aug 2011 09:30:06
Org kristen sll dibilang Kafir, pdhl punya Tuhan. Dimana2 sll ada konflik antara Islam x Kristen, Islam x Katholik, Islam x Budha, Islam x Hindu, Islam x agama lain. Itu krn Islam sll mengkafirkan org lain dan mrs suci. Jadi apakah itu ajaranya ya? He he he jgn marah loh. Ini kenyataan kok.
Mr.Nunusaku
Reply| 02 Aug 2011 10:45:54
Lagu ini mestti menyanyikan di depan Kunsulan Arab di Jakarta dan di mukah istan SBY di Jakarta....salut yang membuat lagu ini.

Arab Saudi negeri islam tetapi orangnya kan sama moralnya dengan nabi Muhammad, kalau dibilang bangsa Arab Biadab, nabinya aja sudah biadab tukang rampok barang jarahan Yahudi di Khaybar, dan bersina dengan Mariyah dan perampas perampas perawan anak kecil Aisyah anak umur 9 tahun. Dan istinya anak angkatnya Zaid dinikahi inilah moral nabi Muhammad dari bangsa biadab yang dimuliahkan oleh islam sedunia.

Ini bukan fitnah kita hanya menyatakan kebenaran...apakah muslim sudah tahu siapa nabinya...????baca sejarah nabi Muhammad SAW jangan hanya diperbudak bangsa Arab biadab akhirnya muslim Indonesia menjadi bangsa biadab.
Josh
Reply| 15 Jul 2011 22:12:43
Saya merenungkan;
Jika selama ini badut2 muslim membela bahwa perperangan muhammad bersifat defensif atau membela diri, makanya si muhammad dianggap tidak bersalah..

aku renungkan kembali;
kalo ada TKI yang membela diri dan kehormatannya, sehingga dia sampai harus membunuh majikannya yg mau memperkosanya, seharusnya TKI tidak bersalah dong..

Aku jadi sadar;
Hukum Shariah hanya untuk keuntungan para pria muslim saja
WIKKI
Reply| 11 Jul 2011 09:56:59
penduduk indinesia yang agama islam lima kali sehari haris sujud kearah mekkah .tapi apa hasilnya tkw tki dipancung diperkosa disetrika halo lim apa kamu masih meutup mata? lim...lim
Abdullah Subeni
Reply| 10 Jul 2011 11:16:46
Unik juga Video-videonya, moga pemerintah dan umat Muslim terbuka nalar dan pikirannya bahwa TKW itu adalah BUDAK dalam ajaran Muhammad dan Quran. Jadi jangan terlalu berharap Arab Saudi dan negara-negara Syariah akan mengubah hukum-hukumnya. Kata orang Arab itu istilahnya Gajah naik Sepeda alias MUSTAHIL!!!!
setyawan
Reply| 08 Jul 2011 21:41:18
Inilah perilaku bangsa Arab Muslim Barbar,duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Abdulrahman Mohammed bahwa dirinya tidak pernah meminta maaf atas eksekusi hukuman mati terhadap Ruyati yang di lakukan tanpa pemberitahuan.
Kedutaan Saudi menjelaskan secara tegas bahwa duta besar tidak pernah menyampaikan permintaaf maaf kepada menlu RI,pemerintah RI di anggap terlalu lemah & gagal melindungi warganya yang bekerja di Arab Saudi, kini 26 TKI menunggu eksekusi hukuman mati di Arab Saudi, benar2 bangsa biadab tidak punya rasa kemanusian.
wong solo
Reply| 08 Jul 2011 07:22:25
LIHAT MULAI PERANG KOMEN DI http://www.buktidansaksi.com/2009/12/Muhammad-lenyap-Selamanya

AGAKNYA REVEALER MUNCUL DISITU DG NAMA LAIN? SOALNYA CARI2 KALANGI UTK ADU-DEBAT DISANA.
setyawan
Reply| 07 Jul 2011 21:14:22
Masyarakat Arab bahwa pembantu sama dengan budak yang boleh diapakan saja,sesuka hati termasuk memenuhi kebutuhan biologis majikan. Inilah adalah pengaruh zaman perbudakan yang belum hilang.Hukuman mati (Qishas)di Arab Saudi dengan dalih menjalankan Syariah Islam bahwa setiap pembunuh harus di hukum dengan di bunuh pula.Hukum di Arab Saudi cenderung diskriminasi terhadap warga negara asing terutama Indonesia, mereka sangat keras dalam menerapkan hukuman hati warga Indonesia tetapi tidak untuk kasus pembunuhan yang di lakukan oleh warga Arab Saudi.Indonesia mau di jadikan budak oleh Muslim Arab Barbar.
kekosongan
Reply| 07 Jul 2011 10:33:41
@Josh

kkkkk,,,,,,,,,Iya tuch,,,,jangan jangan..
K.H.Zainuddin MZ kena serangan jantung setelah baca apa yg kita tulis,,kkk
Berarti dia = Mr.revealer,,,,kkk
setyawan
Reply| 07 Jul 2011 00:06:09
Darsem TKW di Arab Saudi juga terancam hukuman Pancung.Jika ahli waris korban memberikan maaf bagi pembunuh, beruntung bagi Darsem keluarga tersebut bersedia memaafkannya dengan syarat : Darsem bebas dari hukuman pancung jika membayar denda sebesar Rp. 4,7 Milliar ............. Astafiruloh Muslim Arab manusia Laknat.
setyawan
Reply| 06 Jul 2011 23:00:34
Arab Saudi terkenal dengan negara kelahiran nabi palsu Muhammad.Sebelum pra Islam Jahilliyah, sesudah Islam tetap Jahilliyah. Muhammad gagal membimbing & membawa perubahan akhlak bangsa Arab yang moralnya bejat.
setyawan
Reply| 06 Jul 2011 22:52:02
Raja Abdullah Bin Abdul Aziz & syeikh2 hobbynya : pesta pora, tari perut, main perempuan & harem.Arab Saudi ngakunya negara Islam & dengan penerapan Hukum Syariah Islam.Koch perilaku Raja Arab Saudi moralnya bejat, apa lagi rakyatnya Barbar, apa bedanya kelakuan orang2 kafir,dengan orang2 Muslim Arab yang sok suci & benar.Hukum Syariah Islam Anarkis & bengis, main pancung, potong tangan & Cambuk sama TKW.Tidak punya rasa kemanusian biadab.
Josh
Reply| 06 Jul 2011 22:33:20
Jangan2 si revealer itu adalah Zainuddin MZ,...pantesan gak nongol-nongol

Kami orang kafir turut bersimpati dan berbela sungkawa atas meninggalnya Ruyati...

Arab...Arab...Syariah Islam kalian membawa tumbal anak bangsa Indo
kekosongan
Reply| 06 Jul 2011 04:41:38
Apa Mr.revealer lagi ke arab dulu yah???
naek haji dulu,,,,cari wangsit dan minta petunjuk supaya bisa menang debat lawan kite,,,,kkkk

Mr.revealer,, ajak2 dunk kalo liburan,,liat2 onta,,ama nyium tembok,,
Fetching more Comments...
↑ Back to Top